Sunday, July 12, 2009

CEGAH sebelum PARAH

manohara jangan jadi 'mangsa kedua' pinot. Salihah adalah mangsa pertama.

Ada berita terbaru, nampaknya kasus TT dan Manohara akan berakhir tidak berapa lama lagi, ini akan terjadi apabila foto-foto bogel dan seksi separuh tubuh akan dapat dilihat oleh semua masyarakat dunia, tapi gambar itu tidak dinyatakan siapa orangnya, yang jelas pengedaran foto-foto tersebut menampakkan buah dada seorang wanita yang ditudung sedikit dengan tangan kiri.

Foto tersebut seakan-akan mengambarkan senatron sebuah cerita yang sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia sekarang ini. Foto disekitar buah dada yang tercalar, nak dibayangkan itulah penderaan dan penyiksaan yang berlaku, tak sempat untuk disimpan sebagai barang bukti dipengadilan maka foto-foto itu diedarkan terlebih dahulu supaya masyarakat menilai sama ada foto-foto tulin ataupun tidak.

Tangan kiri yang menutup buah dada yang kelihatan 'SEGAR' itu memakai jam yang talinya berwarna merah. Siapakah pemilik jam itu kerana sebelum ini masyarakat hanya didedahkan dengan foto-foto yang diambil dengan kamera handphone BB dan buah dada tidak nampak jelas. Tapi yang ini nampak jelas yang buah dadanya sedikit ditudung dengan tangan hanya puting saja yang tidak kelihatan.

Pada awalnya cemas juga apabila melihat foto tersebut tapi apabila di amati dengan gambar yang sudah berada dipasaran maka yakinlah penulis bahawa gambar itu tidak sama gurisannya diantara satu sama lain. Mungkin juru solek tidak berhati-hati untuk meletakkan tempat garis gurisan supaya sama antara foto lama dengan foto baru.

Penulis akan pamerkan foto buah dada 'SEGAR' tersebut setelah ada permintaan daripada pembaca blog yang jujur yang akan memberi pendapat yang ikhlas tentang kasus TT dan Manohara berhubung dengan isu diselit-selit, disterika ditengkok, dicucuh api cigar didahi, disuntik humor sehingga muntah berdarah, dikurung dikamar sempit, dipaksa membuat kek dan dibayar gaji rm3,000 sebulan dan dipaksa senyum didepan publik dan sekiranya tidak senyum maka TT akan memukul Manohara.

Penulis minta kepada anda semua, berfikir secara logik, apakah betul tindakan Dasiy Fajarina itu yang sanggup menyerahkan Manohara kepada Pinot yang dia tahu perangai suaminya itu tidak akan lepas peluang apabila ada kesempatan untuk melakukan kecurangan terhadap anak gadis daripada menyerahkan Manohara kepada ayahnya yang asli iaitu George Manz.

Kalau sebelum ini ada yang komen menyalahkan TT kerana dikatakan tidak membenar Dasiy Fajarina bertemu dengan Manohara dan dianggap TT zalim kerana hendak memisahkan anak dengan ibu kandung, apakah tidak zalim apabila Dasiy Fajarina tidak mahu menyerahkan Manohara kepada Geroge Manz apabila Dasiy Fajarina dipenjara di Perancis nanti.

Apakah Manohara lebih rela berada didalam pelukan Pinot yang terbukti melakukan hubungan sex dengan anak angkat/orang gajinya sendiri daripada berada dalam pelukan ayah kandung yang sedang merinduinya kerana sudah 15tahun tidak bersama. Sebagai orang ISLAM perbuatan Manohara adalah TERKUTUK apabila berada dalam pelukan lelaki yang tidak muhrim walaupun dianggap sebagai ayah kerana antara Manohara dan Pinot tidak ada hukum yang boleh menghalalkan mereka berdua berpeluk-pelukan kecuali mereka menikah. Tapi buat masa ini Manohara tidak boleh bernikah dengan Pinot kerana Manohara masih isteri orang. Hanya Dasiy Fajarina yang boleh melakukan hubungan suami isteri sekarang ini dengan Pinot kerana Dasiy Fajarina buat masa ini belum ada suami yang ke ?.

Kepada rakyat Indonesia yang tahu hukum dan rukun ISLAM, tolong nasihatkan Manohara dan TOLONG SELAMATKAN maruah Islam, jangan biarkan Manohara dan Pinot berpeluk-pelukan kerana perbuatannya itu HARAM dan berdosa, bimbang nanti sekiranya selalu melakukan ianya akan membuka selera Pinot bagi mengulangi perbuatan yang lalu.

Nafsu selalu mencari mangsa, ada ayah rogol anak, ada anak rogol mak, nafsu merusuh tidak mengira masa dan juga tidak kenal tua atau muda. Pinot telah melakukannya dan disaksi oleh Dasiy Fajarina secara live dengan matanya. Dahsyat pukulan Dasiy Fajarina.

105 comments:

  1. erghh..sumbang segala sumbang.

    bila nak habis kes ni?
    aku nak tgk reaksi si pesalah dan penyokong2 pesalah.
    MESTI FUN.

    all the best for TT.

    ReplyDelete
  2. Hi Kawan2,

    Ni, Inang nak katakan Inang sangat berharap ade orang/organisasi/pemerintah campur tangan dan dengan segera menyelamatkan Manoharan. Soalnye Inang kesian dengan Manoharan, dia tu masih terlalu muda masih budak budak (anak anak) walaupun dah nampak macam mak budak, dia bergantung nasib sepenuhnya pada tangan Mbah Rorodaisy yang manipulative tu.

    Inang mintaklah kalau Manoharan baca komen ni, pikirlah masak masak tentang masa depanmu yang masih panjang. Your future starts today, darling. Please plan wisely and carefully.

    ReplyDelete
  3. untuk keselematan blog anda sila buang flag blog di atas segera. layari alamat ini untuk tahu mengapa dan caranya. jika lambat terdelete le blog anda oleh mereka yang tak bertanggungjawab.http://penembak-tepat5.blogspot.com/2008/10/bagaimana-membuang-flag-di-blog-anda.html

    ReplyDelete
  4. @Inang Manja, Manoharan's future has never looked any brighter than this after her great daring escape from her captors. Eventually she would find her true love and life goes on as usual from there on. you should instead write in a compliment letter to the singapore police force if you're seriously genuine with your advice and intentions.

    ReplyDelete
  5. @Inang Manja, why do you think TT wants to make love or in your words to inject tranquilizers and have sex with budak budak (anak anak) if he is not a phedophile?

    ReplyDelete
  6. Eunice, what make you think TT injected tranquilizers? Can u proof that? We like to know ya ...

    ReplyDelete
  7. @aurora, all the proof has been furnished by mano to singapore police team from the Tanglin Police Division,and after much investigation about tranquilizer,they've (singapore police force) have finally decide to shoot tt down in singapore with their service gun, can you at least do you own investigation, call them up and bare it all for us?

    ReplyDelete
  8. Marokot - to shoot tt down in Singapore for using tranquilizer?? is that your own investigation ? i know you have quoted the MM earlier. Please read posting by inang and lim whom i bet are singaporean. you are misleading here and don't drag us!

    You know what, i believe in lim and inang, not Mano. Sorry she don't have my vote!

    singapore police force to shoot tt down? singapore? oh please??

    ReplyDelete
  9. @aurora, don't crumble and be sad, it's hard for me to believe the gun thing story from your malay mail dailies as well, so you're confirming with me that your malay mail dailies are lying cold-bloodedly and should not be believed at all cost!

    ReplyDelete
  10. That is what U said about the MM, not me! NO NO! I am not crumbling nor sad, u got that wrong too! I am just astonish for what u believe coz i believe in evident, solid one.

    Come on, give us a good one! again i said, to shoot for using transquiller... make sense? uh pleaseeee!

    ReplyDelete
  11. Semuanya,hanya dengan mendengar cerita dan lihat gambar langsung percaya....hmmmm...
    urusannya bukankah tt and mano sahaja?
    ngak ada hubungannya dengan masalah ini.
    semakin lama postnya semakin tidak sehat dan tidak berimbang.
    ada yang tahu tentang keseharian dan kegiatan tt selama 2 bulan terakhir ini ngak ya?
    biasanya laki laki kalau udah "ngak tahan" karena lama tidak mendapat "jatah" bisa berbuat diluar akal sehat.
    bosan lihat mano terus...

    ReplyDelete
  12. @Hi all,why do you think TT wants to be making love or as a member in forum put it, to inject tranquilizers and have sex with budak budak (anak anak) if he is not a phedophile?

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Eunice, again we don't have solid proof yet for that, whether he injected mano or not! That was what mano said in PCs & media, which we have doubt about it. Evident is the key message here!

    Junus kau tulis:- biasanya laki laki kalau udah "ngak tahan" karena lama tidak mendapat "jatah" bisa berbuat diluar akal sehat.

    aku jawab : udah2lah kamu ni...

    ReplyDelete
  15. @junus thanks for your comment,@Inang Manja, Manoharan's future has never looked any brighter than this after her great daring escape from her captors. Eventually she would find her true love and life goes on as usual for her from there on. you should instead write in a compliment letter to the singapore police force if you're seriously genuine with your advice and intentions.

    ReplyDelete
  16. morakot - if that what she wanted earlier, by all mean, she has all our prayers! We are happy for her. But i am skeptical, she did love tt and even said she never hated him! True love?? or true love gone sour... i chose for the later.

    About the letter to singapore police force - to shoot for using transquilliser? they were only acting professionally. I am sure the Indonesian police would act the same, no?

    ReplyDelete
  17. @aurora, what's true love means to you? have you been in love as yet? love begins and love ends due to circumstances, and here we're debating a circumstances and in diplomatics mean's she's trying to be nice to him by saying she does not hate him.

    ReplyDelete
  18. OK she's being very nice, we got it. (God, she is so fake by 'trying to be nice to him by saying she does not hate him') She even very 'nice' to the extend that she is willing to wash her dirty linen in the public. Ok we got that too!

    As I said, true love has gone sour. BTW have u heard the phrase 'ada fulus, cinta jadi tulus'. That is what the scenario here. Live with it!

    True love to me? I won't hurt my true love!

    ReplyDelete
  19. hi, saya ulang dari slah seorang forumer indon ye.

    Ternyata Kelantan’s lbh cerdik dari Deasy, the cheater / blood sucker, yg begitu mudahnya mengelola emosi publik penonton infotainment dgn retorika “Ibu yg mencintai anaknya dgn sepenuh hati…ibu yg kehilangan buah hatinya.. ihik…ibu yg tidak sampai hati mendengar jeritan minta tolong putrinya…ibu yg mem-pingsan- kan diri agar publik terpesona/terharu…ibu yg menggunakan ‘kerudung muslim’ demi mendapatkan simpati publik, yg sebelumnya tidak pernah (lihat2 foto2 sebelumnya, yg menampakan wajah aslinya tanpa kerudung? Wow jelas benar bgmn Deasy bisa melanglangbuana..itupun katanya)….ibu yg menitikkan airmata manakala membicarakan anaknya, sementara yg terbersit dipikiran adalah bgmn melunasi hutang bila hanya ada Dewi ..? Saya sampaikan pesan kepada Deasy, janganlah kami dikelabui lagi..cukup sudah opera sabun ini..sebaiknya juallah cerita ’sedih’ ini kepada Raam Punjabi bukan ke Mira Lesmana (krn akan ditolak). Semoga honor nya cukup melunasi hutang2 Anda.
    Bekerjalah dengan halal….Semoga Allah SWT memaafkan dan memberikan jalan keluar yg diridhoi oleh Nya. Amin 3 x.

    http://jakartasocial.wordpress.com/2009/04/28/saving-private-manohara/#comments

    ReplyDelete
  20. @aurora, nevermind on the reports about your 'intelligent' true love theory, just answer the following questions if you can else please don't spam thanks.

    Question: After a much through investigation,why did the singapore police force decided to shoot down TT during the incident at the Royal Plaza at Scotts Road, Singapore?

    ReplyDelete
  21. satu lagi ye, buat renungan bersama.

    Yang jelas kenyataanya:
    1. Ibu dessy sering kawin cerai, awal dari background yg nggak baik.
    2. Mantan suaminya yg Narapidana & mendekam di penjara jadi awal yg nggak baik pula.
    3. Kalau dia ibu yang baik, anak umur 15 tahun tdk akan diizinkan utk mulai pacaran, apalagi dg pria berusia 28 thn.
    4. Ibu dessy jelas mencari pria super kaya utk anak yg masih dibawah umur, apalagi kalau bkn menggunakan kecantikan Mano utk kepentingan dessy sendiri.
    5. Manohara diperkosa TT desember 2007 (Status: Masih pacar Ardhi). Kalau dia ibu yg baik tentu dia akan menjaga baik2 anaknya jgn sampai diambil keperawanannya oleh om2 berumur 31-an.
    6. Setelah Mano tdk perawan, dan dessy juga tahu Mano tidak perawan, Dessy masih mendukung Mano pacaran dg Ardhi. Kemungkinan dessy & dewi tdk mau ketinggalan liburan ke Amerika naik pesawat jet Bakrie.
    7. Masih juga tdk puas dpt calon mantu super kaya, dessy berusaha menarik perhatian bapaknya si calon mantu yg jelas2 sdh beristri. Yg sayangnya si bapak nggak tertarik sama sekali dg dessy, dan yg ada dessy dpt adl teguran keras dr keluarga si bapak & dpt dampratan yg super keras dr istri si bapak.
    8. Stlh gagal dg Ardhi, anehnya, bbrp hari kemudian, dessy membawa Mano ke Kelantan utk dinikahkan.
    9. Saat Mano menikah (berdasarkan pengakuan dessy sendiri) wkt berdandan dengan Mano di ruangan istana, dessy memakai perhiasan kerajaan yg tersedia utk dipakai Mano, saat orang kerajaan meminta dilepas, dessy tersinggung. Kalau dessy tdk kampungan dan tau diri, dia tdk akan berani memakai perhiasan kerajaan tanpa ijin dulu. Ibarat spt Lady Di sewaktu menikah diberi ratu Elisabeth tiara kerajaan yg diwariskan turun temurun, masuk akal nggak kalau sampai dipakai ibunya? Yg ada malu kaliii…
    10. TT sdh menyerahkan sejumlah uang dan perhiasan sbg Mas Kawin (Yang tentunya sdh diterima dessy)
    11. Setelah menikah, TT menginginkan malam pertama, tapi Mano mengatakan sdg haid, TT masih sabar.
    12. Saat bulan madu Mano & suaminya bulan madu ke Thailand, yg anehnya dessy & dewi ngekor aja. Kelihatan spt nggak mau kehilangan uang sesenpun, selalu ngekor kemana Mano pergi even utk honeymoon yg seharusnya jadi acara romantis berdua saja. TT mulai naik pitam..

    http://jakartasocial.wordpress.com/2009/04/28/saving-private-manohara/#comments

    ReplyDelete
  22. sambungannya.....

    13. Setelah 2 bulan menikah TT belum pernah tidur dg Mano, dg alasan yg sama, Mano lagi haid. Pastinya ini juga tekanan dari dessy krn tuntutan uang dessy baru diberi setengahnya saja. Jelas TT mengamuk. Sdh menikah tapi si istri selalu menolak utk berhubungan intim.
    14. Tdk tahan dg TT yg sering marah2 krn ajakan utk tidur bersama, Mano kabur ke jakarta (tentunya atas desakan dessy), yg anehnya nggak lama kemudian dia kedapatan dugem di Bali.
    15. Herannya lagi nih , status masih suami TT, Mano berhubungan dg pembalap Ryan Haryanto.
    16. Jika dessy ibu yg baik dan benar Mano kabur ke Jakarta bkn krn tekanan dari dessy, saat TT ke jakarta utk jemput Mano, dessy tdk akan mengizinkan Mano kembali ke TT. Tdk ada org bodoh yg mau tertipu 2x jika bkn krn serakah.
    17. Dessy terlalu banyak menuntut. Uang, apartemen dan mobil mewah. Setelah tuntutannya dikabulkan, dessy marah krn jumlah uang tdk sesuai dg yg diharapkan alias tdk cukup utk bayar hutangnya yg menggunung. Serta Mobil dan Apartemen bkn atas nama dessy. Dessy menolak apartemen tersebut, yg saya heran ini mobil Alphard sempat dipakai kemana2.
    18. Dessy sekeluarga beserta TT berangkat Umroh, dimana TT mungkin sgt kesal dg ulah dessy yg mata duitan maka dibawalah Mano ke Kelantan tanpa dessy.
    19. Kalau memang dia mdptkan kesulitan utk dpt penanganan scr hukum krn posisi TT sbg anak raja dan dia pikir perlu bantuan publikasi utk tujuan membebaskan Mano, nggak usahlah soal pribadi Mano diumumkan lewat media massa. Sangat miris sekali melihat ibu yg spt ini.
    20. Setelah melihat tayangan heboh dessy di tv, tiap orang mulai bertanya, lho ini kan dessy yg pernah menipu saya, uang saya ada lho di dia ratusan juta dan belum dibayar. Temannya yg lain juga mulai bertanya, lho dia juga menipu saya, uang saya ratusan juta pun masih ada di dia dan belum dibayar. Kedapatanlah dessy berhutang 5 milyar dari sekian banyaknya orang (itupun yg ketahuan, yg nggak ketahuan??)
    21. Kenapa dessy selalu membawa bangsa Indonesia dalam perdagangan manusia ini? Ini bukan masalah bangsa, bukan masalah Indonesia-Malaysia, tapi masalah individu.
    22. Bisa dimengerti kenapa desy berteriak2 di Indonesia bkn di Amerika (bapaknya Mano org Amerika), krn rakyat Indonesia terlalu mudah diprovokasi, apalagi krn dr dulu hub Indonesia&Malaysia selalu diwarnai ketegangan.
    23. Tidak usah saling menghujat mengatasnamakan bangsa,permasalahan bangsa ini saja sdh cukup rumit, kemiskinan dimana2. Sedangkan Mano? Ibu dan kakak yg ngakunya bergaul dg kalangan jetset, bukannya semua perlu uang yg sgt banyak,pakaian mahal & bermerek? Patut dipertanyakan asal uangnya dari mana.
    24. Dessy harusnya mendengar pernyataan yg bijak dr Christian Sugiono di infotainment.
    25. Suami ke2 dessy org Amerika, Suami ke3 Dessy org Perancis, Mano disuruh kawin (dijual) ke Pangeran Malaysia. Giliran susah minta tolong ke Indonesia. Harus dicek apakah dessy ada npwp atau tdk. Sdh ngga bayar pajak, hidup bergaya socialita, ngga bawa devisa spt TKI, maunya kawin dg org luar negri terus, pas susah bawa2 rasa kebangsaan.
    26. Anak sdh dijual, mana bisa minta kembali.
    27. Presiden dan Wakil Presiden beserta menteri nggak level urus masalah ini. Banyak masalah yg lebih penting dan urgent yg harus diurus. Daripda mengurus dessy yg doyan ngutang.
    28. Pesawat jet di foto diatas diakui dessy sbg pesawat pribadinya. Mentok2 ketahuan juga kalau itu punya Bakrie. Pernyataan di Perancis dia tinggal di Cannes, mentok2nya ketahuan juga kalau dia ternyata numpang di rumah Bakrie, sekalian numpang tenar, numpang kaya. Persoalan ini juga lagi2 dia dpt teguran yg lumayan keras dr Bakrie.
    29. Persoalan hutang bermilyar2 kenapa orang tdk ada yg melaporkan, itu tinggal menunggu bom waktu yang siap meledak kapan saja, dan sebelum itu terjadi,
    30. Semoga bu dessy segera bertobat. Amien.

    http://jakartasocial.wordpress.com/2009/04/28/saving-private-manohara/#comments

    ReplyDelete
  23. @aurora, nevermind on the reports about your 'intelligent' true love theory, just answer the following questions if you can else please don't spam thanks.

    Question: After a much through investigation,why did the singapore police force decided to shoot down TT during the incident at the Royal Plaza at Scotts Road, Singapore?

    ReplyDelete
  24. eunice u wrote : '@aurora, what's true love means to you? have you been in love as yet?'
    my reply : why take the trouble to ask if u are not interested to know. don't bother to ask next time!! i am just anwering ur question!

    Your question : my God, wake up! just read your question! 'Singapore police decided to shoot down tt'. First, your question is an insult to the singapore police, what more for us to answer!

    and u are one daredevil to state 'after much through investigation'! please be careful with what u write! u are talking about one renowned police force.

    Question : how old are u anyway?

    ReplyDelete
  25. @aurora, what is your theory here? can you be specific or at least don't spam.

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. hi guys, come on all we need more intelligent debate, please answer the following questions if you can else please don't spam thanks.

    Question: After a much through investigation,why did the singapore police force decided to shoot down TT during the incident at the Royal Plaza at Scotts Road, Singapore?

    ReplyDelete
  28. OK, it's not u who asked. It was marakot!

    ReplyDelete
  29. @honey
    hi..hi...kita boleh beda pendapat tapi kepala harus tetap cool.jadi ngak ikutan stres disini.
    tt suruh cegah mano...hmmm..berarti still care dan mahukan mano ya tt? apa tt yakin setelah menyatakan "mano sah derhaka"?
    yang terlihat sampai detik ini hanya "bertepuk sebelah tangan" saja sepertinya.

    @aurora
    just share my marriage experience ...my comment above not to offense anyone.success to you aurora.

    @morakot
    sorry...your comment not relevant with this topic this time.

    ReplyDelete
  30. Morakot said...
    @hi all, it has got nothing to do with if they've really loved each other anymore, Mano does not want anything to do with tt anymore, it's a state where she simply do not wish to be assosiated with his manupulative ways nor she wants to be put in a situation and place where he would have his hands all over on her again.

    ReplyDelete
  31. Eunice and Morakot,
    Who actually said that the Singapore Police force decided to shoot TT? Is this a story related by Datuk Kadar Shah, Daisy, Mano or Dewi?
    We need to know the source of this info.

    ReplyDelete
  32. saya rasa police singapore tak ambil berat dengan case ruma tanga orang ni.kalu ada ke ributan kekecoan saya rasa wajar la kalu police meng acung kan pistol itu untuk meng diam kan keadaan saja ujung2nya di selidiki juga siapa yang sala siapa yang benar dan apa masalanya..di singapore police tak asal saja main tembak suka hati.saya orang singapore saya tau. media dan kepolisian tidak ambil berat tentang case manohara .karna media dan kepolisian singapore tau case ini case ruma tanga..cuma di indonesia saja case ini di besar2kan mau di jadi kan case negara segala aku juga ga habis pikir kadang..kenapa ya kalian percaya banget sama si mano dan ibunya tu kalu kalian baca comment yang ku post kan dari awal pasti kamu tau kenapa aku tak percaya dengan anak ibu ini aku punya alasan nya...

    ReplyDelete
  33. Eunice - it was a domestic case only...

    ReplyDelete
  34. Tembam - she got it from the Malay Mail, not from any movie.

    ReplyDelete
  35. Malay Mail - that is fine but I think this is from Datuk Kadar Shah's account of event.

    ReplyDelete
  36. OKlah Eunice - the singapore police just hold on their pistol NOT decided to shoot down tt. What u read was from Datuk Kadar's account of the escape drama!

    ReplyDelete
  37. i think i've seen eunice asked the same question regarding "Police shoot TT bla bla bla"
    from other posts as well.

    what?
    cant u comprehend the asnwer already?

    ReplyDelete
  38. Hi sayang seme....

    Hi Aurora sayang, Bang Junus, Sweet honey, Cutie Tembam (keje hari ni?), Marza, Irsan (nary?).

    @Aurora sayang, Lim mungkin orang Singapore tapi Inang adalah seorang yang bangga sebagai rakyat Malaysia, walaupun dilahirkan di Hospital Bersalin Kandang Kerbau, Singapura.

    Wah... dah hangat semula dah kat sini. Sayang Inang terlambat sikit, maklumlah Inang kat sini 4 jam kebelakang. Ni kawan2, apa Inang cakap pasal 'kaum pendatang' wn M'sia tu nampaknya ade lagi hari ni dengan soalan2 yang sama, kesiankan kurang cerdas gaknye tak paham paham, terbanyak makan kepala ikan gaknye. Ntah apa yang dia nak buktikan. Biar jelah... tak payah dilayan.

    Sekali lagi Inang teringat kata nenek Inang yang gorgeous tu, "Seperti anjing menyalak bukit” Anjing tak berenti menyalak sampai mati, bukit tak menanggap salakan sianjing malah kukuh di tempatnya.

    Ok kawan2 seme, take care....

    ReplyDelete
  39. @Tembam/honey/aurora/marza, so you're confirming with everyone here that tt lied when he claimed to have released Mano with his consent!

    ReplyDelete
  40. @Inang Manja - inang wat pe kat Dubai saner? menuntut ke?

    ReplyDelete
  41. Eunice,

    You are wasting your time. The issue about consent/non consent has been discussed previously. A link to the video relating to this matter was also given. Why don't you go back to the previous blog and have a good read about it. Or else, please google in youtube for the video. Seek and you shall see the truth.

    ReplyDelete
  42. Hi Andrew dear, Inang kejelah sayang. Andrew kat mana?

    ReplyDelete
  43. @tembam again you're confirming with everyone here that all the linked videos are manupulative, and at no time was Mano released with tt's consent!

    ReplyDelete
  44. spectacularwave said...
    She left with Tengku's consent
    July 10, 2009 2:39 AM

    @spectacularwave, why would singapore's police force use their service gun if tt had released Mano with his consent??! please get your facts right before commenting!

    ReplyDelete
  45. Eunice
    The linked video is from an interview conducted in Indonesia by Indonesia media. If you think it is manipulative, have it your way, my dear.

    ReplyDelete
  46. Eunice,
    The way you commented in the issue of Mano in Singapore shows that you are not very familiar with the matter. Perhaps you need to get your facts right before telling other people what to do.

    ReplyDelete
  47. that's becoz Eunice is singaporean.
    who blatantly claimed police singapore is the best in the world.

    and why exactly does she keep redirecting questions to "Police shoot TT in singapore"?

    hhmm,someone likes to play "lawyer".

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  49. Tembam, Eunice, Honey.. sudah lah tu.. korang ni buat aku gelak la.. wakakakak.. jangan begaduh lagi.
    @Eunice - jangan masuk ke hati la ya, mungkin kamu baru mengikuti kes ni, eunice boleh cuba layari laman ni kebelakang (memang banyak tu, kena bersabar) nanti pasti terjumpa apa yang kamu tanyakan.

    @honey, tembam.. korang sekali marah seram tau, tapi buat aku gelak sorang2..

    ReplyDelete
  50. Tanya soalan yang sama.. memang itu la tektik orang yang tak boleh terima hakikat..

    Yang nyata dan jelas salah mau di betulkan...

    Kalau dah minda di setkan Mano tak salah.. Sampai mati pun mereka akan ckp Mano tak salah..

    Jika Mano di sahkan bersalah.. mereka2 ini akan hilang bersembunyi...

    Mereka cuma wujud untuk memutar-belit kenyataan.. supaya korang jawab soalan yang sama berulang2 sampai korang jadi TOLOL seperti mereka.. T.O.L.O.L

    ReplyDelete
  51. alah wei,
    Eunice ni lawyer kepada police police singapore.
    dorang tak puas hati tak dapat shoot TT the other day.al maklum,polis jrg dapat tembak civilian.kalau dapat sekali pon dah cukup puas.
    Maka,Eunice datang menuntut hak polis tembak TT.
    HAHA.
    (bukan kutuk singapore ni,tetapi kutuk eunice ter-chenta)

    ReplyDelete
  52. ATTN. WAJA,

    1)Masalah TKW tu sudah byk kali dibincangkan dalam forum kami sebelum ini, kami semua keseluruhan rakyap M,sia pun memang marah sangat dgn sikap sekelumit rakyat M,sia yang bersikap kejam serta tak berperi kemaknusiaan , memalukan nama Negara , lebih2 pulak segelintir masyarakat luar telah generalized kami dan mengatakan semua orang M,sia kejam walaupun sekelumit yg melakukan. Untuk pengetahuan anda pihak terlibat yang bersalah telah dan sedang hadapi penghukuman.

    TAK GUNA SEKEDAR DIBINCANGKAN, WONG TENGKU BOTAK AJA TEGA MENGANIAYA ISTRI NYA SENDIRI YG BERASAL DARI RI, TAK JANGGAL BILA RAKYAT ETNIK MINOR MALAY TDK IKUT2AN MENGANIAYA TKW RI ?
    PELAKU PENGANIAYA TKW SDG HADAPI PENGHUKUMAN TAPI PELAKU PENGANIAYA MANOHARA MALAH BERKOAR2 HENDAK MENGGUNAKAN KUASA TIRANI & HARTA YG BERASAL DARI TAX GENTING HIGHLAND UTK MENEKAN KELUARGA MANOHARA. KEMANA HUKUM KERAJAAN MALAY THD TENGKU BOTAK YG LALIM ?

    2) Tentang issue sempadan2 sempadan Sipadan tu tak mungkin pihak atasan Negara kami menyuap mahkamah international kerana pihak Negara kami pun telah kalah dalam perjuangan untuk menuntut sempadan batu putih dgn jiran kami di Selatan. Kalau pihak Negara kami telah menyuap mahkamah, mesti le dlm tuntutan batu putih pun kami menang juga. Selalunya dari kes yang lepas2 menang keputusan adil dan sudah tentu meyedihkan bila kalah ( oleh pihak yang kalah). Ambalat juga issue sempadan laut , bukan tanah kan. Tapi saya tak nak cakap byk tentang itu, biar pihak yang lebih arif dan bijksana serta berdiplomasi meyelesaikan. Sabar ye

    KEBETULAN JIRAN SELATAN TDK KEHILANGAN STRATEGI DLM MENGHADAPI MALAY. JIRAN SELATAN TDK GAMPANG TERMAKAN RAYUAN MALAY, SDGKAN RI MUDAH TERMAKAN RAYUAN : "KITA SEDAGING & SERUMPUN". SATU SISI MERAYU RI TAPI PD SISI LAIN MALAH MAIN BELAKANG.

    3) Manohara issue ni spt yang telah dibincangkan byk kali juga, adalah issue suami isteri,berkaitan hubungan dan masalah2 menyesuaikan kehidupan rumah tangga yang byk panca roba. Bukan issue Negara. Byk kali telah dibincangkan , malahan telah dipersetujui oleh ramai orang.

    KASUS AMBALAT, SIPADAN & LIGITAN TDK SAMA DGN KASUS MANOHARA. TP PENGANIAYAAN THD TKW & MANOHARA KERAP DILAKUKAN OLEH WARGA MALAY & TENGKU BOTAK KELANTAN. APA MUNGKIN TKW & MANOHARA KEDUA2NYA WARGA NEGARA MALAY (BUKAN RI) ?

    4) Tentang pepatah modern anda tu "sultan kencing berdiri maka rakyat cina di malay kencing berlari" . Habis tu tak kan kalau ethinic China kami makan babi pun anda nak salahkan kami?, dah mmg mereka suka makan khinzir. Kami pun kalau boleh tak suka juga tengok ladang2 khinzir tu, bawa penyakit Japanese Enchepalitis dan H1NI flu pulak tu. Tapi kerana tak nak diskriminasi golongan ethnic non Muslim pihak atasan bagi chance benarkan lading khinzir dan juga peluang2 lain spt sekolah vernicular dgn bantuan kewangan kerajaan. Rasanya tak ada Negara lain yang membenarkan mcm ni kan. Fikirlah ye saudara.
    Kalau golongan minority di .

    BOSS PENDIRI GENTING TELAH BERKOLABORASI DGN PIHAK PENGUASA ENGLAND, APA KALIAN BERANI MENGUSIK ETNIK CINA ITU ? TAK MUNGKIN LAH ITU ! KECUALI REVOLASI PEMBEBASAN TIRANI KERAJAAN TERLEBIH DAHULU LALU MENDIRIKAN REPUBLIK. TAPI INI HAL INTERN NEGERI KALIAN, KAMI SEKEDAR MENGGURUI KALIAN SAJA. BUKANKAH SEJAK KALIAN MERDEKA SDH BERGURU KEPADA KAMI ? JGN MALU2.

    ReplyDelete
  53. @love sense
    Tidak adakah bahasa yg lebih sopan dari kata2: bugil, puting, buah dada segar. Kan masih buah2 yg lain bisa dituliskan, buah duren yg enak, buah semangka yg segar, buah nanas yg pedas :)

    @love sense
    Sebagai orang ISLAM perbuatan Manohara adalah TERKUTUK apabila berada dalam pelukan lelaki yang tidak muhrim

    Jika benar, apa perbuatan perkosaan mano oleh TT sebelum pernikahan lebih terkutuk lagi? Kecipratan muka lagi, setelah menepuk air di dulang :)

    @love sense
    Kepada rakyat Indonesia yang tahu hukum dan rukun ISLAM, tolong nasihatkan Manohara dan TOLONG SELAMATKAN maruah Islam

    Rakyat malaysia juga harus menjaga maruah Islam dg menyuruh permaisuri kelantan agar jangan bertelanjang dan menutup aurat secara sempurna. Dalam Islam hanya ada 2: menutup aurat atau telanjang, tdk ada setengah2.

    ReplyDelete
  54. Naga.. kamu mau apa sebenarnya.. kamu sama jer ngan Malon..

    Ginilah.. aku tak suka cara kamu nak memburukkan rakyat Malaysia seperti kamu ni orang yang sangat mulia..

    Aku percaya orang Malaysia tak nak burukkan orang Indonesia.. tapi kamu ni dah melampau..

    Aku tunjukkan sikit contoh kekejaman kamu.. aku harap kamu jangan lagi menghasut supaya saling membenci ..

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    ReplyDelete
  55. @inang
    Ni, Inang nak katakan Inang sangat berharap ade orang/organisasi/pemerintah campur tangan dan dengan segera menyelamatkan Manoharan

    Inang saya juga ikut kasihan sama TT, masih mengharap mano kembali, seperti punduk merindukan bulan. Tolonglah inang carikan istri pengganti segera agar kekhawatiran junus TT berbuat diluar akal sehat tdk terjadi. Atau inang mau menggantikan mano?

    ReplyDelete
  56. ops.. sorry.. silap orang.. hehehe

    sorry naga.. sorry malon

    ReplyDelete
  57. Angkuh betul la naga n melon..

    dah la wei nak buat orang saling membenci...

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    ReplyDelete
  58. so,Malon and Naga is the same retard.
    if not the same,they know each other in real world.

    hehe.dont deny.IF I TRACE YOUR IP(internet protocol),i'll be assured to send u shit bombs.di mana kau?surabaya ya?u wait, u wait...
    just be careful of what u say on the internet.coz it's not safe.ppl can trace u down to the little hole of u hiding.Same as u too Eunice.(but im not that evil, dont worry).

    grow up,
    be relevant with the current issue.
    mengapa perlu cerita tentang politik?

    arghh....cakap pon tak guna.
    kau degil.dah benci mmg tetap benci.
    sukati kau la...

    ReplyDelete
  59. http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    Kalau kamu rasa kami Malaysia hina.. adakah kamu rasa anak2 kami diperlaku begitu oleh orang kamu..

    CUKUP LA.. Jangan suka menghina orang lain sesuka mak bapak kamu jer..

    ReplyDelete
  60. out of topic daaaaaaaaa....

    skarang pls kalau nak pos isu Manohara saja ae..

    Peace

    ReplyDelete
  61. Saat di Malaysia Manohara berpakaian sangat cantik dan anggun berkerudung menutup aurat. Lain dulu lain sekarang setelah lepas dari Kelantan pakaiannya dengan belahan dada rendah yang katanya tlah disilet silet tapi tak nampak sedikitpun bekasnya . Sedangkan tanganku yang beskas kena silet aja masih nampak bekasnya.
    Target Mano dan ibunya sepertinya menuntut cerai dan separo dari harta TT. Tapi kayaknya Mano dan ibunya takut membuat report ke Malaisia takut malahan ketangkep ha ha ha karena fitnah.
    Kalau cari istri lagi carilah orang Jepang selain cantik, setia, juga mungkin bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerajaan karena Jepang negeri kerajaan. Masalah agama bisa belajar agama yang dianut suami.

    ReplyDelete
  62. Maafpun sudah terlambat, mengharap mano kembali bagai punggung merindukan bulan. Kesian deh..Pangeran mudah2-an tdk berbuat diluar akal sehat jika tak tahan.

    "Sebenarnya, perlakuan kasar Tengku Muhammad Fakhry terhadap Manohara sempat mereda. Setelah model cantik itu kabur dari Singapura ke Indonesia, Fakhry meminta maaf kepada keluarga Mano dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi"

    Model Cantik Indonesia Jadi Korban KDRT Pangeran Malaysia
    Jakarta, (Analisa)

    Cinderela hidup bahagia setelah disunting pangeran dari kerajaan. Namun dongeng itu tidak berlaku untuk Manohara Odelia Pinot, model cantik asal Indonesia.
    Setelah menikah dengan putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, Mano malah menderita. Konon, model kelahiran 28 Februari 1992 itu terus mendapat perlakuan kasar dari suaminya.

    “Di dadanya ada bekas luka silet, selama ini keluarga di Jakarta tidak bisa berhubungan langsung dengan Mano,” kata kakak Mano, Dewi, dalam jumpa pers di restoran Ampera, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

    Dewi mengatakan, akhirnya keluarga mengetahui tentang kehidupan Mano yang menderita dari keluarga kerajaan. “Saya tahunya dari mereka-mereka yang baik bahwa Mano lagi sedih dan menangis terus,” kata Dewi.

    Dewi mengatakan, keluarga terakhir kali mengontak Mano melalui telepon pada 20 Maret 2008. Saat itu, kata Dewi, Mano menangis dan mengatakan ingin kembali ke Indonesia.

    “Waktu itu teleponnya pun hanya beberapa detik, setelah itu diputus dan kami nggak tahu lagi,” kata Dewi.
    Sementara itu ibunda Mano, Daisy Fajarina menceritakan, perlakuan kasar Fakhry memang telah terlihat sejak pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2008 itu berbulan madu di Thailand. Saat itu, Mano dibentak oleh Fakhry gara-gara menolak melayani sebagai seorang istri.

    “Waktu itu Fakhry ingin berhubungan badan dengan Mano tapi ditolak karena alasan sedang halangan. Tapi ternyata Fakhry malah membentak dan dengan kasar bilang kalau tidak bisa melayani tidur saja sama kakakmu,” kata Daisy.

    Kebetulan, kata Daisy, saat bulan madu itu, Dewi, sang kakak juga ikut serta. “Dia langsung ke kamar saya dan menangis karena syok,” kata Dewi menimpali.

    ReplyDelete
  63. @sakura
    Saat di Malaysia Manohara berpakaian sangat cantik dan anggun berkerudung menutup aurat.

    Saya tahu anda non-muslim, jadi kurang paham masalah aurat dalam islam. Islam mewajibkan untuk menutup aurat secara sempurna dan yg boleh kelihatan hanya muka dan telapak tangan. Islam hanya mengenal 2 hal dalam berpakaian: menutup aurat atau telanjang, tdk ada yg ketiga setengah2.

    Jadi gaya berpakaian mano dan permaisuri kelantan masih telanjang, karena membiarkan kepalanya terbuka, bersolek (tabarruj). jadi wajar saja mano telanjang di kelantan, karena gurunya juga telanjang. Sekarangpun di Indonesia masih telanjang :)

    ReplyDelete
  64. Tak payah nak letak berita lapok la Malon...oii

    semua tu sandiwara DF n Mano.. nak cakap brapa kali baru paham..

    Mano = DF = jalang..

    kan dah ckp.. bg offer kat Mano supaya mano kembali.. kui2..

    tu semua taktik untuk dapat bukti yang tidak boleh di bangkang ( isteri derhaka) di makamah syariah nanti..

    supaya DF+ Mano tak boleh tuntut sebarang harta di makamah syariah..

    sikit2 keluarkan statement lapuk ciptaan Mano + DF yang jelas2 menipu..

    ReplyDelete
  65. hi semua, baru pulang dari bandung nih. macam biasa shopping sikit untuk famili. jap lagi nak masuk tidur. so, cuma saje2 nak tompang semangkok. kat bandung ari tuh, supir yang bawak kita jalan2 pun ade cerita pasal mano. tapi semua ketawa nak rak sebabnya orang x percaya lagi kisah mano kat sana. cuma tv swasta yang buat sinetron dia je sedang panas2 kan cerita tankut kalo di tayangkan nanti x laku. pak supir ni sempat lagi buat demo macam mana nak buat silet kmacam kat dada mano tuh.

    1. guna kuku aje, potong kuku jari (bahagian mana-mana pun boleh)
    2. tinggalkan sikit kat hujung penjuru kuku (biar tajam atau runcing sikit)
    3. cakarkan perlahan2 kat mana2 bahagian badan
    4. supir tu siap demo kat belakang lengan aku lagi
    5. surprise! pagi esok ade kesan calar kemerah-merahan kat belakang lengan aku.
    tak le sakit... tapi ade macam kesan luka je.

    cube lah ye pasti berkesan.
    p/s sempat bagi 100,000 rupiah pd pak nano sebelum balik!!!
    makasih ya....

    ReplyDelete
  66. @Sakura..
    Saya rasa awak tersilap tu cakap carilah wanita jepang sebab bla..bla..bla..
    meh saya bagitau kamu ye, Cantik/tampan itu relatif, tergantung dari siapa yang melihatnya, fahamkan?
    k saya bole tolong jelaskan lebih detail. kalau kamu cakap satu orang tu lawa lom tentu orang lain cakap lawa jugak, boleh jadi dorang cakap tak lawa, so itu erti "relatif"..

    tak kisah mana-mana wanita nak republik, nak kekaisaran, nak kerajaan tergantung dari pribadi n karakter masing2 wanita berkenaan. kalau dorang tau konsekuensi menikah dengan psangan beza negara apatah lagi dari keluarga raja, mesti hal2 buruk xkan berlaku..

    ReplyDelete
  67. permaisuri telanjang rambutnya...

    Manohara telanjang semua.. ump..

    kat dada jelas boleh di lihat kulit yang di silet TT ..

    dan boleh di bayangkan berapa ramai jantan2 yang memegang dada MANOHURUHARA murahan itu semasa dugem..

    Pasti enak ya.. betul tak Malon?

    ReplyDelete
  68. Ternyata sipadan ligitan hanya sasaran antara malaysia, tujuan utamanya adalah menguasai ambalat yg kaya minyak.

    Setelah menguasai sipadan ligitan, malaysia dg arogan membuat peta laut sendiri sehingga menjadi musuh banyak negara. Kesombongan akan menghancurkan dirimu!

    "Peta tahun 1979 yang dijadikan dasar
    Malaysia untuk mengklaim blok Ambalat sebagai wilayahnya dibuat secara sepihak, sehingga diprotes oleh banyak negara, termasuk Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, Brunei Darussalam, Cina, Taiwan, dan Inggris"


    Krisis Ambalat: Malaysia Tolak Argumentasi Indonesia

    Kapanlagi.com - Malaysia menolak argumentasi Indonesia yang mengatakan bahwa Blok Ambalat di Laut Sulawesi merupakan wilayah kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Menteri Luar Negeri Malaysia, Syed Hamid Albar, dalam pernyataannya yang dirilis Kedubes Malaysia di Jakarta, Selasa, mengatakan Blok ND 6 dan ND 7 di Laut Sulawesi, yang telah diberikan oleh Petronas kepada Shell dan Petronas Carigall untuk kepentingan eksplorasi hidrokarbon, masih berada di dalam batas kontinen Malaysia seperti yang tercakup dalam Peta Wilayah Perairan dan Batas Kontinen Malaysia tahun 1979.

    "Malaysia menolak pendirian Indonesia bahwa blok-blok tersebut berada di wilayah perairan Indonesia," kata Hamid Albar.

    ReplyDelete
  69. wei jangan le gaduh-gaduh. malon, kalo ko nak sangat ambalat tu bagi tahu aje kat aku. kejap lagi aku telefon kat PM Najib bagi kat ko. Ko nak berapa kilo nih?
    Ok ya jangan ribut2 lagi. Masuk tidor ni, madam dah panggil. chow!

    ReplyDelete
  70. Tapi kenapa Indonesia kalah di mahkamah antarabangsa sedangkan Indonesia di dokong banyak negara..?

    satu lagi.. kenapa kamu nak ceritakan kasus ambalak kat blog ni? ..

    pergi la curhat kat blog ambalak..

    si malon ni dah tgk lom kemuliaan hati rakyatnya...

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    ReplyDelete
  71. @mrstreet
    permaisuri telanjang rambutnya...

    Lancang nian kau menghina rajamu sendiri, ini kejahatan terburuk seorang rakyat spt kau menghina rajanya sendiri.

    "Kesembilan kerajaan di Malaysia telah hadir sejak 500 tahun lalu, dan secara tradisional dalam kultur Melayu adalah kejahatan terburuk kalau seseorang tidak setia kepada rajanya.
    Raja Baru Malaysia Dipilih Hari Ini"

    Wikipidea

    ReplyDelete
  72. @mrstreet
    Tapi kenapa Indonesia kalah di mahkamah antarabangsa sedangkan Indonesia di dokong banyak negara..?

    Ya... mahkamah Int'l disuap malaysia, pakai uang judi genting. Pekerjaan haram menggunakan uang haram. Klop dah..

    ReplyDelete
  73. Pulak dahh...

    kamu ni pembelit betul.. dasar..

    Tadi kamu yang suruh aku nasihat permaisuri aku.. bila aku nasihat kamu cakap aku menghina pulak

    Kalau dia dengar biarla dia dengar nasihat tu.. bukan satu dosa pon..

    Tu si Mano tu.. kamu menghalalkan Mano pakai kain tak cukup benang.. hampir telanjang..

    kamu suka la tu tengok dada Mano kan.. ehem2.. ker kamu dah pegang.. dugem sesama ya..?

    ReplyDelete
  74. hoho... dengar semua ya.. kawan2 Malaysia..

    Malaysia suap makamah antarabangsa pakai duit genting... kata si Malon..hahaha

    kamu ni lucu la

    ReplyDelete
  75. Hahahaahaha.. maaf ya...
    Terima kasih telah menasehati rajamu sendiri. Carilah menantu yg menutup aurat, sehingga permaisuri bisa belajar darinya :)

    ReplyDelete
  76. Ya.. lah.
    Kan duit pajak judi sudah tercampur dg penghasilan negara yg lain. Jangan2 kau ikut makan juga tu uang haram.

    ReplyDelete
  77. kamu rasa Pakaian Mano berbanding pakaian Permaisuri aku mana lebih bagus? mana yang lebih muslimah?
    Mana yang nampak wanita jalang?

    jawapan hanya ada

    A- Mano
    B- Permaisuri aku

    ulasan tak di terima dari si pembelit

    ReplyDelete
  78. hohohoh duit pajak judi.. kui2

    aku ingat kamu seorang yang bijak.. tapi kamu di kuasai nafsu kamu menunjukkan kamu seorang yang PEMBELIT..

    hebatkan Malaysia dapat rasuah dunia.. supaya tunduk kepada Malaysia.. banyaknya duitkan?
    Minta Malaysia rasuah President Indo la pulak..

    Bolehtak Malon..? kui2

    ReplyDelete
  79. ish.. aku dah bagi link video td.. dah tgk lom? kamu patut berbangga dengan org2 seperti kamu..

    pasti moraalnya seperti kamu kan?

    NAH..

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    ReplyDelete
  80. kamu ni sama la dengan Hotman...

    saudara dia ya.. atau kamu ni memang Hotman..

    Hotman = Malon..

    bagaiman skandal kamu ya si hotman.. Bercium di tempat dugem.. Hotman=DF=Mano..

    semua tak betul.. kaki dugem..

    Mabok

    ReplyDelete
  81. ni untuk Malon @ Hotman.. dia nak sangat orang Malaysia benci orang Indonesia..

    jadi aku bagi apa yang dia mahu saja..

    satu link video saja dulu.. nanti kalau mood aku x baik aku bagi yang lain ya Malon sayang....

    nNAH...

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    http://www.youtube.com/watch?v=A0e-BPizgpM

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. To Naga or whom it may concerned;
    One magical word that we need here is "Evidence", MEDICOLEGALLY ya bro. So far no evidence to link TT to Mano claims. At this moment, we saw a mere scratched mark. Dont get me wrong, I wont blindly trust any royal/Sultanate or any people. I wont judge anybody without hard evdence as well. Besides, you cant use hearsay to convict people . Of course if any women really being abused by any man... My sympathy towards them. Dont get me wrong.
    Ok, i had enough of this already. I need to sleep now and wake up early tomorrow for work. Salam

    ReplyDelete
  84. honey,aku tak cakap police singapore teruk.
    check balik.
    aku cuma bergurau senda dengan eunice yg aku tak pasti sama ada dia fhm atau tidak.

    thx for ur CONCERN anyway

    ReplyDelete
  85. ya waja.u should get sleep.
    this blog make us EXHAUSTED with too damn much misunderstanding.
    argh...
    sambung mafia wars..

    ReplyDelete
  86. Ya Allah, ni apa ni sampai RPK pun terseret sama ni. You people ni mengarut lah.

    Eunice, no need to be so dramatic, alright. If the emergency button in an elevator of a hotel is pressed, there are many possibilities there. So is it really a WONDER if policemen appear with guns???

    Not to mention there's a woman named Daisy who painted all sorts of stories about TT. At that moment, people did not have full facts of the case, so they did whatever they thought appropriate.

    And then there's the bit about FBI. What do you have to say about that, eh Eunice? Mengapa sekarang tiada FBI pun yang handle this case, jika benar it is so serious and has gotten the attention of FBI?

    (I did read ali's post though, about FBI and its scope of power. Just wanna know what Eunice has to say about this since she's so eager)

    Come on Eunice, wake up. If TT is so dangerous, why did they not shoot him that day? If it was so serious, tentu akan disiarkan dalam Singapore news. I woulda seen it, as I watch it on daily basis. But so far... NOTHING.

    And please leave the rest of the royal family members to themselves. Jangan melampau.

    ReplyDelete
  87. alow semua.. pa kabar smg sht sllu. tumpang lalu kejap ye..

    wah..wah.. aku tengok sampai pukul 12 lewat malam tadi kegaduhan kat blog ni blm juga reda?? sampai tak bole tidur la..

    helo Fes (mana tak nampak, bizi ker?) Junus, Waja, Honey, Dinda Rora, Spec (geli hati aku baca komen kau, terperanjat tengok sume benda dah terseret sama). Inang.. Heloo... masih gelap gak nyer kat sana tu. masih terlelap inang nampak aku..

    Honey, jom kite off topic kejap, kamu tinggal mana? Pasir Ris ke? Jalan Kechot ke? pasal aku sering la visit mak cik aku kat situ..

    ReplyDelete
  88. Inang Manja, Manohuruhara, Aurora,Honey….. Your thanks are very much Welcome! I am very much puzzled to why some people are still in denial when the actual facts were told. It was a very straight forward answer about the shooting thing. It is wise not to be unwise. Anyway it is either you take it or you leave it. I do not have very much comment on the Manohara issue but really like to see the conclusion when it will be presented at the court soon.

    I am a Singapore Peranakan and would rather see all here be more rational and friendlier and give sensible thought on the issue. It is alright to slur but make sure it has a strong fact to back up. Singapore is like a small brother and Malaysia as a big brother and Indonesia as an elder brother. Can’t we get along? The least somewhere within our good self?
    Like this pantun >

    Dua tiga kuching belari….
    Mana nak sama si kuching Persian….
    Dua tiga boleh ku cari….
    Mana nak sama kau orang Malaysian and Indonesian…..
    Ala… Dondang sayang….

    Peace everybody! Thank you very much and I am out of here….

    ReplyDelete
  89. Lim - exactly my point! ... and i like your pantun.

    Stay humble!

    ReplyDelete
  90. Hello Andrew ( Balas your wish kat atas tu) and selamat datang ke KL August ni.. byk sale time tu tau! Tapi I know la, lelaki mcm kau tak minat sgt pergi sale ni kan, perempuan mcm Mano minat le.
    Tumpang lalu again ye blog owner;

    Beberapa kali saya tengok Malon made a commment tentang issue tutup aurat tu dan issue agama . Mrstreet pun dah bagi jawapan yang bagus and hit to the point.
    Cuma saya nak tanya Malon what his stand tentang issue needle charm ( susuk)pulak yang dipakai oleh Daisy. Waiting for answer from Malon. Sori moderator, bukan nak menyimpang from topic, tapi ada kaitan ni, sebab Daisy adalah mastermind permasalahan ini

    ReplyDelete
  91. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  92. Salam sejahtera buat semua.

    Waduh jantungku dag dig dug membaca pertengkaran di blog ini. Jantungku bergetar menyaksikan video penyiksaan thd bocah oleh sitter nya. Di Indonesia juga pernah terjadi hal demikian. Dimana PRT (pembantu rmh tangga)/baby sitter menganiaya anak majikan.
    Baby sitter menyuruh balita anak majikan mengisap jempol sitter, sementara sitter nya enak2 ketiduran. Lalu sitter pemalas memberi obat tidur ke anak majikan.
    PRT memukul anak majikan, PRT menghardik anak majikan, PRT Mendidik anak majikan berbuat porno. PRT menggoda majikan cowok nya supaya terjadi pelecehan sexual, lalu ketika terjadi pelecehan sexual maka PRT menelpon ke pihak Yayasan penyalur PRT, lalu org yayasan pun datang bersama dgn aparat (ujung2nya bagi2 duit hasil pemerasan).
    PRT mencuri makanan majikan. PRT mencuri uang majikan. PRT yg baru kerja 2 hari sdh tidak betah dgn alasan yg dibuat2. Dan lain2 kasus sering terjadi di Indonesia.

    ReplyDelete
  93. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  94. @Eva
    Bagaimana dg PRT yg di siksa, setrika, perkosa, siram air panas? Bukankah ini perilaku binatang?

    Siapa yg mengajarkan ini kepada rakyat malaysia, ini pun sejalan dg kisah mano. Ingat pepatah raja kencing berdiri, rakyat kencing berlari.

    ReplyDelete
  95. @waja
    Cuma saya nak tanya Malon what his stand tentang issue needle charm ( susuk)pulak yang dipakai oleh Daisy.

    Susuk adalah perbuatan syirik! Saya bersikap objective ya Waja..

    ReplyDelete
  96. Ok Malon. Bagus jawapan anda kali ini kerna tidak menyeleweng/tersasar. Tapi kenapa bila membicarakan issue lain jawapan anda nampaknya kok tersasar.

    ReplyDelete
  97. Bukan tersasar, saya hanya memberikan berita berimbang, karena love sense selalu memburukkan mano dan indonesia!

    Anda senang diberitakan buruk?, negara judi, pelanggar HAM, pencuri budaya, pulau, dll. Begitu juga kami, jika tdk ingin di umpat maka jangan mengumpat org lain. Sudahi perbuatan ini!

    ReplyDelete
  98. malon,

    PRT disini tak ada yg pernah disiksa di siksa, setrika, perkosa, siram air panas. Yg ada justru PRT berbuat lantas ditegur, tapi setelah ditegur langsung minta berhenti berkerja dgn alasan tdk betah. Ini pun segera dipulangkan oleh pihak majikan ke pihak yayasan penyalurnya setelah gaji PRT dibayar lunas.

    Ada kasus lagi, seorang PRT mencuri perhiasan majikannya tapi tak mengaku. Setelah majikan cewek nya (ingat bukan majikan cowok) menggeledah sekujur badan barulah ketahuan bahwa perhiasan hasil curian disembunyikan didalam kutang. PRT ini langsung minta berhenti kerja dgn alasan tdk betah.
    Tapi PRT tak jujur ini malah berteriak2 dgn suara keras diluar rumah majikan bahwa dia ditelanjangi. Lalu datanglah beberapa massa pendukung ini untuk menunjukkan sikap pahlawan kesiangannya, seolah2 majikan yg etnis cina ini menghina suku mereka. Majikan nya tentu ketakutan, nah apa yg mau anda katakan malon ?

    Kasus pencurian yg terjadi di Indonesia memang pernah dilaporkan oleh salah satu majikan ke pihak polisi. Tapi dari pihak yayasan penyalur malah meminta damai sambil mengancam halus ke pihak majikan bahwa kalau PRT nya dipenjarakan maka pihak yayasan tdk bertanggung jawab sekiranya segerombalan massa dari kampung PRT ini datang mendemo majikan. Apa majikannya yg cina ini tdk ketakutan ?

    Pihak yayasan ini juga membela PRT dgn beragumen bahwa pendidikan PRT sangat rendah barulah mau berkerja sbg babu & seharusnya majikan yg mengalah.

    Nah oleh karena itulah maka kebanyakan majikan di Indonesia tdk mau memperpanjang kasus kejahatan yg dilakukan oleh PRT yg berkerja didalam negeri. Sdgkan TKW yg berkerja di arab saudi disiksa & dibuntingi pihak yayasan penyalur & massa sekampung TKW bisa apa ?

    Kayaknya malon tdk pernah jadi majikan nech ?

    ReplyDelete
  99. eva,

    Kita sama2 rakyat Indonesia. Bukan bermaksud utk menjelek2kan bangsa sendiri, tapi kita harus berpihak kpd yg benar barulah perdamaian dunia bisa tercapai dgn tanpa membeda2kan agama, suku, ras, antar golongan. Setuju ?

    Saling menghujat itu berarti iri, iri itu berarti dikuasai nafsu setan. Bersabar adalah kunci kedamaian. Ingat apa yg Tuhan Yesus katakan : "berilah pipi kiri mu bila pipi kanan mu ditampar"

    ReplyDelete
  100. kpd. Saudara ku Malon.

    Kita sama2 rakyat Indonesia. Bukan bermaksud utk menjelek2kan bangsa sendiri, tapi kita harus berpihak kpd yg benar barulah perdamaian dunia bisa tercapai dgn tanpa membeda2kan agama, suku, ras, antar golongan. Setuju ?

    Saling menghujat itu berarti iri, iri itu berarti dikuasai nafsu setan. Bersabar adalah kunci kedamaian. Ingat apa yg Tuhan Yesus katakan : "berilah pipi kiri mu bila pipi kanan mu ditampar"

    ReplyDelete
  101. hi eva salam kenal
    comment kamu baik sekali...

    ReplyDelete
  102. Attn. For Stupid & BIG MOUTh Marza.

    When your shit bomb will send to us ?
    Rapidly send it before other one sent it !
    I'm waiting for your demolition bombs.

    ReplyDelete
  103. Honey,

    Salam kenal juga Honey.

    ReplyDelete
  104. 1059355070 said...
    attention:
    master yoda faked
    http://www.blogger.com/profile/14301754629715601921
    master yoda asli
    http://www.blogger.com/profile/06476242116040610961

    July 17, 2009 9:40 AM


    TQ for highlighting. :)

    And thank you ram,aurora, manohuruhara, permata hati, ena manjalara, anaz.akira, ezumie ezuana...thank you thank you! love you all (lambai gaya miss universe....wakakkakakakaka)

    ReplyDelete