Monday, June 8, 2009

Tindakan O.C dan RATNA itu betul.

SEDIH sangat sedih, mengapa nasib tidak menyebelahi Cik Puan Temenggong, CPT Manohara, beliau bakal dihina oleh masyarakatnya sendiri, tiap-tiap hari terus bercakap untuk menipu orangramai, terpaksa berbohong untuk mencari rezeki, terpaksa membuat Fitnah kepada suami untuk memuas nafsu Ibunya Dasiy Fajarina yang telah disahkan oleh Mahkamah Perancis sebagai 'IBU' yang paling jahat di Indonesia.

Dasiy Fajarina akan terlepas dari menjalani hukuman 'PENJARA' selama 18 bulan di Perancis kerana tidak ada kerjasama diantara Pemerintahan Indonesia dengan Kerajaan Perancis bagi menghantar Dasiy Fajarina untuk menjalani hukuman di Perancis. Tapi Dasiy Fajarina tidak akan terlepas begitu saja kerana "SALIHAH" akan terus berusaha untuk menuntut Pemerintah Indonesia supaya memberi kerjasama kepada kerajaan Perancis bagi menghantar Dasiy Fajarina menjalani hukuman di Perancis setelah dia lari ke Indonesia dan tak pergi lagi ke Perancis.

Orang yang melakukan KEJAHATAN pasti menerima hukuman dan setiap kejahatan pasti ada buktinya. Salihah telah mendapat pengadilan diatas KEJAHATAN Dasiy Fajarina, kerana Salihah mempunyai bukti apabila dapat menunjukkan rambutnya yang masih bercampur darah apabila kepalanya dicukur, CPT Manohara juga akan dapat pembalasan diatas KEJAHATAN beliau membuat FITNAH kepada suaminya TT, mungkin tidak berapa lama lagi CPT Manohara akan datang ke Kelantan memohon maaf diatas perbuatannya itu bagi menebus dosa diatas kejahatannya itu.

TT tidak mungkin melakukan kejahatan seperti yang dikatakan oleh CPT Manohara dan Dasiy Fajarina kerana sebenarnya perkara itu tidak benar berlaku, cerita diada-adakan kerana mahu mendapat wang dengan harapan ada pihak Istana memujuk untuk berdamai kerana Dasiy Fajarina telah pun bersuara bahawa dia tidak mahu wang. (orang yang bercakap tidak mahu sebelum ditanya sebenarnya dia mahu).

Rakyat Indonesia jangan terkejut apabila satu hari nanti Dasiy Fajarina membuat pengakuan bahawa beliau bercakap bohong kerana dia sebenarnya tidak ada bukti yang 'sah' untuk membawa TT kemuka pengadilan, Kalau ditunjuk baju dikoyak-koyak, kondom, darah dan bekas garu gatal, itu bukan bukti yang sah tapi diada-adakan untuk mengsansasikan berita sambil mencari publisiti dan pelanggang wayang.

Orang yang mendapat kecelakaan mesti terus mendapat doctor ataupun polis, tapi lain pula dengan CPT Manohara dan Dasiy Fajarina, mereka terus ke TV, berbicara, menyanyi dan menari, happy mengalahkan 'wak karjo'. Orang yang tidak siuman tidak mengaku yang dia itu gila. Inilah yang berlaku terhadap CPT Manohara dan Dasiy Fajarina.

Boleh jadi besuk telah siap barang-barang yang hendak ditunjukkan sebagai bukti, tapi parut luka di Silet-Silet, Parut kena api cigar dan parut kena strika tidak boleh diada-adakan kerana forensik tahu edahnya kesan tersebut. Mungkin bekas suntik dapat diadakan kerana bila-bila masa boleh bersuntik apabula deman, mungkin juga CPT Manohara telah pun ke dactor saudaranya secara senyap-senyap bagi menyuntik 'humor' untuk memperkuatkan hujjahnya bahawa benar dia disuntik humor sehingga muntah darah.

Kalau CPT Manohara mahu bercerai seperti dia menyanyi dalam rancangan TV dalam lagu Rasa Sayang Sayang Ai itu, kemukanlah tuntutan dan bilang dia hanya mahu surat cerai saja dan tidak akan buat tuntutan-tuntutan lain. Kalau mahu wang terus saja cakap sendiri jangan guna orang ketiga seperti seorang "DATUK" tu.

Setiap tuduhan perlu dibuktikan, maka itulah sebabnya O.C. Kaligis dan Ratna Serumpeat, orang yang mempunyai kewibawaan di Indonesia mengundur diri dari membantu CPT Manohara dan Dasiy Fajarina secara 'PERCUMA' kerana mereka telah berbau bahawa Dasiy Fajarina berBOHONG kepada mereka.

Yang tinggal lagi bersama Dasiy Fajarina dan CPT Manohara adalah mereka-mereka yang suka cari kesempatan kerana CPT Manohara itu cantik dan masih basah. Ingat CPT Manohara itu masih isteri orang nanti ada pula yang mengigit jari.

106 comments:

  1. Mulanya saya juga percaya ama cerita ibu si manohara, ibu daisy fajarina tu. Tapi setelah ku amati, dan mendapat byk info dari internet, lachhhh,,, ternyata itu hanya sandiwara mereka. Emang,,, kayaknya ada yg gak beres tuh ama si Ibu. Sejak April lalu hampir tiap hari nonggok di televisi. Semakin byk dia ngomong makin gak jelas tuh,, gak ada logikanya. Apalagi setelah tau ibu nya si mano itu termasukk dalam list 'wanted' interpol. Buktinya, sampe skg dia gak bisa buktiin omongannya. Yg jelas saya lihat, C mano itu kepingin buanget jadi artis. Aneh ya, kok org disilet silet kok gak ada traumanya sama sekali? Malah gak sabar sabar mau masuk ke dunia entertenmen. Dasar gak tau malu. Masa' sich baru kabur di Singapur langsung repot ke sana sini diwawancara, masuk televisi gak ada trauma sama sekali. Aduhhhh,,,, yg jelas lho ama nyokap lho mata duitan. Bikin malu bangsa aja dech lho berdua. Dasar!!

    ReplyDelete
  2. comment dalam blog ini semkain kurang, adakah ini petanda isu rumahtangga ni akan lenyap begitu sahaja. Doa perbalahan dan fitnah dalam blog dan internet berhenti di sini.

    ReplyDelete
  3. Banyak yang mengundurkan diri membela Manohara terutama para bloger khususnya. Kalau saya sendiri, ogah deh ikut2an belain dia. Wallahu'alam.

    Selamat buat Truth Appeared, karena terus konsis meskipun di caci dan banyak di benci. tahniah...

    ReplyDelete
  4. betul, selamat buat truth appeared yang sangat buta membela fachri tanpa melihat banyak kejanggalan dan trus menghina2 manohara & ibunya serta ditantang untuk mengucapkan sumpah demi Allah atas kebenaran ucapannya tapi takut dan cuma bisa mengambil informasi dari media indonesia yang katanya provokatif

    ReplyDelete
  5. Klo saya sih prihatin ama Mano. Dia hanya individu yang menjadi korban. Korban ambisi orangtua dan korban penindasan suami. Dia masih muda belia, bisa dikatakan masih anak-anak. Mungkin emosinya masih labil. Kita tidak bisa menyalahkan kok dia sepertinya happy-happy aja, katanya kan disiksa suami. Menurut saya, bisa saja itu ungkapan rasa leganya karena sudah terbebas dari tekanan, seumur dia kan biasanya masih bermain bersama teman. Namun ini sudah harus dihadapkan pada permasalahan rumah tangga dan tanggung jawab moral sebagai seorang istri Temenggong. Saya kira, kondisi psikologis Mano perlu diperiksa. Mungkin itu termasuk yang penting disamping visum atas tindakan kekerasan yang ia alami ( yang mungkin bekasnya udah ga ada karena kelamaan).

    ReplyDelete
  6. once again toughlane.let me remind you..you failed to explain why while manohara NEVER allow to talked while she was in there. why fachri, the one you defend so blint NEVER even use his mouth to TALK?! oh let me guess. because he's the prince so he don't need to talk to people

    ReplyDelete
  7. setuju dengan narwastu, gw juga merasa aneh tidak ada yang melihat keanehan fachri -seorang yang katanya dipelihara dengan Islam yang kuat- memperkosa anak umur 15 tahun?either way he did it with someone who's not her muhrim, dan buat orang Islam, tau kan zina itu dosa besar?

    ReplyDelete
  8. MINTA BERI KOMEN ANDA.

    Adakah TINDAKAN yang diambil oleh RATNA dan O.C Kaligis itu betul dan mengapa mereka undur diri ?

    ReplyDelete
  9. Benar benar tidak berimbang kan????
    selalu copy paste dari media indonesia..
    benar benar picik....

    adu domba....itu politik penjajah....!!!
    coab para blogger mengikuti post mulai dari blog ini dibuat...pasti akan menemukan bahwa blog ini memang MENYEMBUNYIKA sesuatu yang salah!!!
    - no identitas
    - semula bilang mano happy,bahagia,senang
    sekarang menghina balik
    - berita pers indonesia tidak ada yang benar

    saya tidak bisa menyembunyikan rasa nasionalis saya ...ketika sesuatu yang benar itu belum terungkap....!!
    Berani karena benar ...takut karena sudah berbuat dosa...kalau berani cakaplah pangeran...punya mulut kan? jangan jadi pengecut!!

    ReplyDelete
  10. @ phobos dan narwastu
    mungkin zina di kelantan sudah dianggap biasa.

    kalau memang mano bohong ...fakhri seharusnya membantah dengan bicara menggunakan mulutnya sendiri..bukan jadi pengecut seperti sekarang.
    jadi orang beranggapan semua yang mano bilang itu belum tentu benar...
    diam berarti benar..

    ReplyDelete
  11. Banyak orang indonesia disiksa di Malaysia???
    Apa tindakan pemerintahan/Kerajaan Malaysia??? Sudahkah Real....
    Blum Kan.... ?????
    Dan Tak pernah Tegas...
    Warga INDONESIA JUGA MANUSIA...........!!!!????
    perhatikan hak azasi manusia .....
    Terpulang siapa yang benar - siapa yang salah antara Manohara maupun Tengku Fakhry...
    MALAYSIA Jaangan semena - mena dengan WARGA INDONESIA....

    Bagaimana seandainya WARGA MALAYSIA kena SIKSA di INDONESIA.........

    ReplyDelete
  12. pertanyaan saya adalah, kenapa fachri memperistri anak di bawah umur ?, kenapa ibunya ditinggal di jeddah ? kenapa ibunya dicekal masuk malaysia,bukankah anaknya masih jadi istri anda? ibu mertua adalah ibu anda juga.Kenapa Mano tidak bisa berhubungan dengan ibunya ? bukankah ibu desy ibu yg melahirkan Mano? disinilah letak kesalahan fahry.Fakta tidak bisa dibohongi dgn opini.

    ReplyDelete
  13. janganlah berkomentar apabila tidak ada bukti yg kongkret, kalau memang daisy berbohong itu urusannya dia dan keluarganya, di sini yg penting adalah bukti yg jelas jangan buat asumsi sendiri, biarlah mereka yg membuktikan, kalau mereka berbohong itu dosa mereka sendiri, kamu gak akan dapat apa2 kan dari berkomentar yg tidak jelas begini?

    Gak usah membela siapapun karena masing2 pasti berbuat salah, kita lihat saja apa yg akan terjadi nantinya, jangan mencari sensasi dengan membuat tulisan2 seperti yg kamu buat di blog ini, apa bedanya kamu dan manohara yang menurut kamu hanya ingin mencari sensasi di atas penderitaan org lain dengan muncul di media2. Tetapi Manohara lebih baik dari kamu karena berbicara menggunakan nama sendiri sedangkan kamu bersembunyi di balik blog ini dengan identitas yg tidak jelas. Biarlah Fakta berbicara disertai dengan bukti2.

    ReplyDelete
  14. dalam hal ini semua pihak memiliki andil kesalahannya masing-masing. Mano salah, Ibu Daisy salah, dan mungkin Tengku Fachry juga salah....

    Tapi, ini khan istilahnya masalah rumah tangga orang. Kenapa pula kita mesti heboh dan saling hujat! peduli apa siey kalian?! saudara, temen, kenalan ja bukan!!!!

    lagi pula, atas dasar apa kalian percaya kalau manohara berkata jujur?! atas dasar apa juga blog ini membela bahwa Tengku Fachry berkata jujur?

    i'm sure we all have our own consideration. It's not always right, but that's just how we feel.

    Media, pemerintah dan masyarakat juga gak perlu hebohlah mengenai masalah ini. Masih banyak masalah lainnya yang lebih penting. Seperti kasus ibu Prita yang hak-nya dilanggar...

    Selain itu, kita semua juga tentunya bukan orang bodoh! jadi jangan hanya melihat sesuatu apapun dari apa yang disodorkan pada kita. cerna lebih dulu informasi tersebut. jangan sampai kalo kebenaran terungkap malu sendiri....

    truth be told, memang ada keganjilan dari keengganan manohara untuk di-visum dengan alasan ini-itu. ada semacam kesengajaan dalam penundaan tersebut (mungkin belum menemukan dokter yang bisa dibayar untuk membuat keterangan palsu? atau memang penundaan tersebut murni suatu hal yang tidak bisa dihindarkan? (PERHATIAN! JANJI INTERVIEW DI TV A ATAU MAJALAH B TIDAK TERMASUK DALAM ALASAN YANG DAPAT DITERIMA. ITU HANYA MENAMBAH KEPASTIAN BAHWA ADA KEMUNGKINAN PIHAK MANOHARA BERBOHONG!!!))

    Penarikan dukungan OC Kaligis dan Ratna Sarumpaet menjadi bukti bahwa orang intelek memang mengerti bahwa suatu perkara perlu dibuktikan kebenarannya.

    Gak perlu lah kita berbuat seperti orang yang buta hukum. Diamnya Tengku Fachry juga sebenarnya tidak bisa dibenarkan. If nothing is wrong, stand up and tell the truth please. You are nobody, you're just some guy who's also happen to be a king's son. In the face of ALLAH SWT, you are nobody. Just the same as the rest for us.

    Pihak Indonesia juga jangan buta!!! Kalian pikir hanya manohara aja yang menderita?! masih banyak yang lainnya yang lebih daripada manohara!!! saking aja nyokapnya rakus mpe akhirnya maju ke media. nyokapnya juga gak beres! anak dibilang diculik, bukan langsung lapor, tapi malah nungu 1 tahun?! nyokapnye juga gila tauk gak!!!

    masalah bginian aja loe anggap penting?! taro mana otak loe smua?!

    Kalo ada orang kenalannya mano yang baca, bilang ma die:

    "loe pikir orang bisa ngelempar tuduhan gitu aja tanpa ada bukti resmi (visum) n laporan polisi?! udah gila loe?! bukan visum, loe malah wara-wiri interview dari 1 stasiun TV ke stasiun TV yang laen, dari majalah yang 1 ke majalah yang laen!!"

    Buat kenalan Tengku Fachry:

    "Speak up lah. Don't let this problem becoming more absurd as it already is. You need to defend your self (if you did nothing wrong) or confess (be a gentleman lah...)"

    ReplyDelete
  15. kata mano dia telah di perkosa oleh facry, tidak pernah dinyatakan bila dan dimana? ada diantara kita tahu bila kejadian tuuuu

    ReplyDelete
  16. cukuplah sudah berkomentar hal-hal yang buruk tentang mano. Semua kata-kata Anda hanyalah isapan jempol belaka.

    Mana komentar nyata dari Tengku Fakhri?
    kalau memang Mano adalah pembohong, kenapa Tengku diam seribu bahasa, seolah-olah seperti takut menghadapi kenyataan?

    Kalau tengku yang benar, lalu kenapa harus takut memberi pernyataan ke media?
    tapi kenyataanya manoharalah yang berani menghadapi media. Dan itu berarti membuktikan bahwa mano tidak salah karena dia berani memperjuangkan hal yang benar.

    kepada pemilik blog ini, saya yakin anda telah menutupi fakta, saya yakin komentar kebaikan tentang manohara diblog ini tidak anda publikasikan semuanya.
    kenapa?

    apakah anda takut kebenaran terkuak? kemudian bangsa malaysia berbalik mendukung mano?

    okelah, tak apa...
    saya bisa memahami perasaan ketakutan anda yang tidak ingin mencemarkan nama baik tengku, PESAN saya, belalah mana yang benar.

    "Lakukan hal yang diridhoi oleh ALLAH SWT. 'Jika awalnya anda melakukan hal yang tidak diridhoi oleh Manusia namun diridhoi ALLAH, maka secara perlahan seluruh manusia akan sedikit demi sedikit meridhoi langkahmu. Namun jika kamu melakukan sesuatu hal yang tidak ALLAH ridhoi namun hanya mendapat ridho manusia, maka bersiap-siaplah kedepannya anda akan dikhianati dan tidak lagi diridhoi manusia."

    Saya akan sangat salut jika anda mempublikasikan komentar ini, terima kasih.

    oh ya satu lagi, komentar tentang foto-foto anda yang memperlihatkan manohara bahagia bersama tengku. Harusnya anda belajar dari kehidupan, seandainya anda tinggal di kandang singa apa yang akan anda lakukan? pastilah anda akan berpura-pura berperilaku seperti singa supaya anda tidak mati sia-sia bukan?

    begitu pula dengan mano, jika saja mano bersikap tidak bahagia dan mengadu kepada media malaysia tentang penyiksaan dirinya, lalu bagaimana nasib mano selanjutnya? saya pikir mano bisa mati disiksa tengku! Dan saya juga yakin, media malaysiapun akan tunduk kepada tengku ketimbang memberikan pertolongan kepada manohara.

    oleh sebab itu sangatlah wajar jika mano BERPURA-PURA BAHAGIA saat berada di daerah kekuasaan raja kelantan. Kenyataannya, hanya Datuk Kadar Syah yang membantu manohara.

    ReplyDelete
  17. Hasil visum Mano sudah ada. Tumenggong anjing itu harus dihukum penggal kepala. Dia bilang semua wanita Indonesia bisa dibeli. Seluruh orang malingsia haram jadah, lahir dari rahim maling, hidup jadi maling, mampus tetap maling, Kerajaan Kelantan NAJIS, mampuslah kalian bangsa MALINGSIA, kalian cuma bangsa hina, akhirnya seluruh dunia tahu wahai bangsa bejat

    ReplyDelete
  18. pengacara = giat membela yang bayar
    gw rasa O.C n ratna ga liat kepentingan mereka di mano
    mungkin kliatan bakal sulit 'menghasilkan'
    gw jg pesimis pangeran pedofili itu bakalan terjerat hukuman..apalagi sampai masuk penjara

    yg jelas pangeran pedofili itu bakalan musti nyari ke ujung dunia buat nyari istri lagi..
    biar mampus deh..

    ReplyDelete
  19. Tonti Kabembeng, you wanna grow up and read between the thin lines? Your mentality is of that a 2 year old. I pity the Indons who blindly believe every lies coming from a CON ARTIST like Daisy. You call us names, but you forgot, probably because you are among the small minority elite few from Jakarta. Who forgets that we feed, provide jobs and shelter to thousands of your so called fellow Indonesians. I call your fellow countrymen here Indonesians, you I rather call Indon because you fail to feed them, provide them with proper shelter, give them jobs. Your country is big, you talk proud, but your people everyday take the boats illegally to come to our shores. And you casually forgets about our generosity in taking them in.

    Yeah, you must be the elite few in Jakarta, that had never worked hard labor like your fellow countrymen here. I bet you won't last even a day if you were to do hard labor like the rest of your countrymen in Malaysia.

    Up until this minute, no report done to the police in Indonesia, no real forensic check ups done, and obviously OC Kagilis and Ratna had reasonable doubts about the con artist - Daisy.

    The Prince will pursue a legal action against them so I read.

    Tonti, I pray to God that soon the shame will fall on you and the rest of you who have blindly believed a CON ARTIST.

    ReplyDelete
  20. Only God knows the truth and will reveal the truth finally, neither Mano, nor you. Both of you will get God punishment, and it will be REAL. So, bertobatlah sebelum terlambat, if you are a true Muslim. Stop this nonsense.

    ReplyDelete
  21. Ratna Sarumpaet bukan pengacara/peguam, dia hanya seorang pemain teater/sandiwara dan aktifis perempuan. Dia tidak terkenal di Indonesia dan dari sedikit yang kenal sama dia banyak pula yang membencinya karena dia suka bicara menyakitkan orang. Dia juga pernah dituduh menggelapkan beberapa lukisan seniman Indonesia di TIM. Dia tidak tahu reputasi kepengacaraan Farhad Abbas? Bohong besar, karena Farhad pernah menangani beberapa kasus yang jadi sorotan publik dan dia adalah suami penyanyi Nia Daniati yang sama2 selebrity dengan Ratna.

    OC Kaligis seorang pengacara terkenal di tanah air, sekarang dia akan disomasi oleh pengacara baru Mano yang terdiri dari nama2 terkenal seperti Elza Syarif, Hotman Paris Hutapea (kalau kalian tidak kenal dengan nama2 ini, artinya kalian tidak paham masalah hukum di Indonesia)Farhad dan lain-lain.

    Manohara (17 tahun)bukan model atau artis terkenal di Indonesia, dia baru dikenal publik setelah diculik, disembunyikan dan disiksa oleh "suaminya" yang seorang pedofil bernama pangeran bajingan Fakhhri Petra berasal dari Kerajaan Kelantan, Malaysia. Mano adalah representasi dari kekejaman orang Malaysia terhadap warga Indonesia yang berada di Malaysia, baik yang bekerja sebagai TKI/TKW maupun yang berstatus tamu resmi (Donald Kolopita).

    Kebencian masyarakat Indonesia kepada bangsa Malaysia sangat wajar disebabkan kelakuan bangsa Malaysia sendiri yang sombong, suka melecehkan, menyiksa,memperkosa, membunuh warga Indonesia yang sudah banyak membantu membangun Malaysia. Belum lagi aksi2 pencurian budaya, perampasan pulau, penggeseran tapal batas secara sistimatis.

    Bahwa Ibu Daisy adalah buronan polisi Perancis sudah dibantah oleh polisi Indonesia. Tapi yang jelas kasus Manohara yang disiksa oleh si Fakhri adalah masalah yang berbeda, jangan dicampur-adukkan. Jangan mengalihkan perkara penyiksaan seksual si Fakhri terhadap perempaun muda bernama Manohara kepada masalah Ibunya. Syukurlah bahwa Mano dapat menghibur diri dengan menjelaskan kepada publik nasib buruk yang menimpanya dari tangan pangeran bajingan pedofil Fakhri.

    ReplyDelete
  22. adoii..ini mano sama desi bikin ribut 2 negara aja...balik indonesia patut nya segera buat visum.tp visum nya kok di hotel dan involve satu doktor aja..visum apa itu...kalau tidak mampu membuktikan apa2, jgn sibuk teriak2 di TV.dari satu station ke satu station.dengar2 kata si mano sudah terima tawaran berlakon sinetron ya..tahniah..teruskan lakonan hebat anda..
    saya rasa, mano hanya lah anak kecil yang tidak betah hidup berprotokol dan penuh aturan di istana..mau hidup bebas seperti sblm kawin.ingat lagi pertama kali dia melarikan diri slps kawin, balik indonesia trus ke club2 berpesta riang bersama-sama emak dan kakak nya.MANOHARA tidak boleh dipersalahkan dlm hal ini kerana dia masih kecil.mgkin dia menjadi mangsa dgn orang2 sekeliling yg ambil kesempatan ke atas diri nya, terutama ibu nya.lihat aja, dulu sebelum manohara masih belum pulang, SRI DEWI ASIH sering mengikut desi kemana2.tp sekarang sudah enggak kelihatan lagi dia..ke mana ya dia? sudah tidak diperlukan lg dlm sinetron ini ya? Tengku Fakhry dan istana kelantan tidak keluarkan kenyataan apa2 sebab mau menghormati ayahanda tengku temenggong yg sedang sakit di hospital mount elizabeth singapore.. saya tidak mau membela tengku temenggong sepenuh nya, tp dari hari ke hari saya mengikuti cerita manohara dan ibu nya yg sering putar belit itu, saya makin sangsi terhadap semua dakwaan nya..

    p/s: org yg penting visum, tapi sempat pergi nonton final miss indonesia..adoii..

    ReplyDelete
  23. BLOGGER ANJING...ANAK DURHAKA SAMA ORANGTUA, SUKA PERKOSA DENGAN CARA KEKERASAN, HOBI NONTON FILM BUGIL, RAJA TAIK, ANJING, BABI NGEPET LUUUH, COBA SEBELUM NULIS BLOG TANYA SAMA RAJA ANJING ITU UNTUK JUMPA PERS KALAU MEMANG DIA BUKAN RAJA ANJING, LIHAT DIBERITA TENGAH MALAM TADI MANOHARA SUDAH DIVISUM DAN BANYAK LUKA BEKAS SAYATAN DAN SUNTIKAN...DASAR ANJING KAMU, MALAYSIA PEOPLE LIKE YOU BERKATA DUSTA BISANYA, SEPERTINYA KAMU HIDUP 1000 TAHUN LAGI...AGAMA SAJA KAMU ISLAM, BIKIN MALU SAJA MENUTUPI KESALAHAN KAMU SENDIRI DASAR KAMU KERAJAAN ANJING...

    ReplyDelete
  24. berdosa besar kamu, aku do`akan semoga hidup mu tidak tenang, banyak masalah,banyak orang mengumpat kamu, menyumpahi kamu, matinya dalam keadaaan tidak baik...sebelum kamu meminta maaf Demi allah yang benar akan terbukti benar...

    ReplyDelete
  25. sekarang saya tantang kamu diblog ini, kalau kamu islam sejati, bisa tak kamu ucap demi Allah atas kelakuanmu bahwa kamu tidak berbuat keji sama istri kamu??? pasti kamu tidak berani, karena KAMU ADALAH ISLAM ID SAHAJE...

    ReplyDelete
  26. kalau saat ini jamannya para nabi, sekalinya Allah murka, langsung kau akan dikutuk Olehnya...dasar pembuat berita bohong...

    ReplyDelete
  27. woooooooooooooooooooooooooooooooi mana niiih orang yang belain si anjing bekantan??? kalau berani tunjukin nyali loe??? show no fear!!!

    ReplyDelete
  28. nih berita terbaru tentang manohara. lo maen copas gw juga bisa maen copas. lo ga jawab tantangan gw, gw anggap lo cuma omdo (omong doank)

    Hotman Bantah Pihak Manohara Tidak Serius

    Kapanlagi.com - Didampingi oleh delapan pengacara, Senin (9/6) malam, model Manohara Odelia Pinot membeberkan keterangan seputar kekerasan yang dialami, berikut hasil visum. Melalui juru bicara yang sekaligus tim pengacara, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan sejumlah fakta hasil visum.
    Dalam kesempatan itu, Hotman membantah berita yang mengungkapkan ketidakseriusan kliennya. Padahal menurut pengacara yang digosipkan menikah dengan artis Meriam Belina banyak proses yang harus dijalaninya, termasuk pemeriksaan berikut BAP (Berita Acara Pemeriksaan, red), dokter forensik.
    "Sehubungan tulisan kalian (wartawan, red) yang suka ngawur, yang katanya Mano itu memperlambat visum, itu nggak bener. Karena sesuai dengan pasal 133 KUHP yang isinya dalam hal penyidik untuk kepentingan peradilan menangani seorang korban, baik luka maupun keracunan karena suatu tindak pidana itu, berwenang langsung ke dokter forensik," terang Hotman mengungkapkan bantahan.

    ReplyDelete
  29. Menurut Hotma, dokter yang melakukan autopsi itu pun akan dibuatkan BAP oleh penyidik di kepolisian. Tentu keseluruhan proses membutuhkan waktu yang tidak mungkin dilakukan secara cepat.
    "Bukan seperti beli gado-gado atau materai, atau nasi padang di bandara, untuk meyakinkan kalau benar-benar terjadi tindak pidana, nah tadi sore jam 18.00 WIB Manohara telah diperiksa oleh ahli autopsi," tegasnya.
    Hotman juga menolak kliennya dikatakan tidak serius menyelesaikan kasus ini. Karena terbukti kemarin Manohara telah diperiksa di Mabes Polri dengan ditemani oleh salah seorang pengacaranya, Farhat Abbas dan besok akan dilanjutkan jam 9 pagi.
    "Tantang kasus-kasus penganiayaan bukti-bukti luka yang parah Manohara tidak bisa ngasih tahu, karena terlalu terbuka," tegas Hotman yang juga didampingi dokter ahli forensik Mun'in Idris. (kpl/ant/

    ReplyDelete
  30. gue bilang sih...itu pangeran kambuhan,sifat penjahatnya sebenarnya sudah nampak sedari kecil, tapi dimata umum sifat kerajaan yang ditampakkan. pasti kalau dia sudah tidak acara formal, sifat aslinya muncul, bahkan pembantu2nya sering di fedophilia sama dia, tul tak botak bekantan?

    ReplyDelete
  31. rasanya kalau dia tetangga gue, udah gue cincang kontolnya buat makan anjing gue si soberi sama penulis blog sial ini.

    ReplyDelete
  32. menanggapi "p/s: org yg penting visum, tapi sempat pergi nonton final miss indonesia..adoii.."
    trus lo mengharapkannya dia bagaimana. stress? depresi? masuk rumah sakit jiwa? atau gantung diri? jadi menurut orang yang telah terbebas dari tekanan dan kekangan itu tidak boleh menikmati kebebasannya begitu?

    ReplyDelete
  33. @toughlane : saya sudah memberikan tantangan yang sama terhadap yang anda nyatakan terhadap pembuat blog ini. tapi dia takut dan cuma bisa berusaha menutupinya dengan posting topik2 baru. salut sih ama usahanya

    ReplyDelete
  34. orang malaysia ini sukanya menutupi kejahatan semua, tidak berani semua, orangnya ketakutan sama pemerintahnya, tidak berani kacangan semua, kayak kerbau dicecongok tali, makanan nurut saja, kayak anjing dikasih makan nurut saja, ditendang nurut, disodomi nurut....

    ReplyDelete
  35. iya phobos, payah nih orang, dari awal gw ikuti tetep aja, kayak banci , kayaknya sih ini orang emang dari kerajaan bekantan sono, dia punya riwayat yg sama sama pangeran bekantan itu, atau memang dia si penjahat kelamin itu???

    ReplyDelete
  36. well, mereka kayak kita waktu order baru lah. tidak bisa komentar bebas,bahkan ketika salah satu warga malaysia di minta komentarnya sehubungan dengan kasus manohara dia tidak berani dengan alasan tidak bisa berkomentar bebas tentang hal ini karena menyangkut kerajaan

    ReplyDelete
  37. Dokter forensik = terbaik dan sangat sangat ber
    pengalaman di indonesia
    Lawyer = lebih solid dan lebih berani
    daripada oc..ratna itu cuma
    dari lsm.carmuk aja dia.

    prosedur untuk menuntut pengecut itu cukup berbelit karena akan menggunakan hukum di TKP.
    Tinggal kita lihat apakah pemerintah malaysia berani mengungkap kebenaran atau malah membela yangtidak punya otak atau tidak punya agama??
    diindonesia semua sama dimuka hukum..walaupun keluarga presiden sekalipun!!!
    semoga rakyat malaysia mendukung yang benar walaupun itu seorang yang hebat sekalipun..

    ReplyDelete
  38. akhirnya kebenaran terungkap juga,mungkin si RS Dan si OK di tutup mulutnya pakai dolar haram si fuck ry...kasian mano,sebagai seorang wanita saya turut prihatin,dia bisa tegar dan santai menjalani semua ini,malah di fitnah oleh bangsa sendiri...

    yang kuat ya mano

    ReplyDelete
  39. ayo berikan dukungan manohara,semua sudah terbukti...bersatu generasi muda indonesia,malaysia sudah sangat melecehkan kita sebagai bangsa besar dan yang bermartabat

    dan untuk pembuat blog ini,siapa pun anda,tolong hentikan omong kosong ini,blog anda telah berhasil memecah belah kami dalam 2 kubu pro dan kontra..sekarang semua sudah terjawab...

    ditunggu komentar anda

    ReplyDelete
  40. waktu mano tiba di jakarta, baju yg dipakai nya juga ada dedahan di dada, tapi ngak nampak ada luka2. Foto dari handfon nya juga di dada. Pelik kan, masa tiba dedahan dada itu cantik sklai, tapi foto ada luka. Sepanjang dikelantan, Mano susah berbahasa Indonesia katanya ngak faham, cuma tau berbahasa Enggeris dan Perancis, tapi bila smpai di Jakarta boleh bahasa Indonesia. Pelikkan.

    Mano bilang, perkawinan dasar di PERKOSA, tapi foto perkahwinan terlalu ceria dan ibunya pun sama ceria. Mana bisa org diperkosa boleh ceria dan gembira.

    Di interview DEBAT sama Strawbery Desy bilang masa di Jeddah memang mau ikut TT tapi sudah janji BIZNEZ dulu.Pelik kan.

    ReplyDelete
  41. Hari ini Manohara sudah melakukan visum. Hasilnya positif terdapat luka bekas silet bahkan di beberapa tempat sangat parah. Siapakah yang tega melakukan itu pada seorang gadis muda belia Manohara....??? Please, bagi pelakunya segeralah berobat ke Psikiater, mungkin ada kelainan kejiwaan. Sebelum terlambat, sebelum ajal menjemput...Karena, diakhirat nanti teman sejati adalah amal perbuatan semasa hidup, bukan harta kekayaan yang melimpah ruah. Dan janganlah malu mengakui kesalahan dan kekhilafan karena itu adalah sikap kesatria yang sangat patut dihargai betapapun pahitnya.

    ReplyDelete
  42. @garden,
    yes I realize plenty of Indonesian work in malaysia, legally and illegally. You stated that malaysian provided shelter and job for them? Let's not getting over your head here, I live in Jakarta and guess what? Plenty of Malaysian here!! Working, living, guess what again? We..Indonesian..provided them with jobs too..
    So please don't get any idea that your country is generous et cetera cetera..It is merely an economic outcome.

    ReplyDelete
  43. Why TT keeping mum?

    officially Mano is still CPT, up until now. would it be weird for a Palace or TT to issue a statement, condemning or questioning the action of CPT?

    there's news report that saying CPT being guarded closely in Singapore, and some take it as an attempt to make sure she'll not ran away. Could someone possibly saw it through the other angle, that she a CPT and had been accorded a security details as provided by her entitlement. Did CPT at anytime request for waiver of her entitlement? the Palace had put a tight security in view of the location in foreign land i.e Singapore. would it be normal for a bodyguard to shadow her movement, officially she's a CPT for God sake, and TT is eligible for the throne. Malaysia have a different political system than Indonesia, we're constitutional Monarchy system, and to safeguard the royal personal, is a serious matter.

    I wish not to speculate whether the security details are provided by the Government or by the Palace, but the facts that CPT slipped through during their watch, can be deemed as the failure in discharging their duty. Can't blamed them anyway, they're operating in foreign soil against THREE FOREIGN GOVERNMENT actively whisking their reluctant Principal

    ReplyDelete
  44. barangkali ini berita yg ditunggu2 si pembuat blog
    http://artis.inilah.com/berita/2009/06/09/11378
    5/hasil-visum-manohara-banyak-luka-bekas-sayatan/
    Hasil Visum Manohara Banyak Luka Bekas Sayatan

    INILAH. COM, Jakarta - Hasil visum Manohara yang dilakukan dr Mu'nim Idris dari RSCM terungkap banyak luka bekas sayatan ditubuh istri Pangeran Tengku Fackry, putra Sultan Kelantan, Malaysia.
    "Kami sudah memeriksa secara keseluruhan tubuh Manohara dan memang terdapat sejumlah bekas luka sayatan, yaitu di bawah dada, punggung, dan paha," ujar Mu'nim Idris dalam jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, tadi malam (8/6).
    Menurut Mu'nim, kalau di punggung lukanya berbentuk titik dan itu bisa diperkirakan bekas suntikan.

    ReplyDelete
  45. Dijelaskan, bentuk luka sayatannya bermacam-macam dan tidak hanya satu saja. "Tadi juga sudah diambil sampel darah dan urine, tapi hasilnya butuh waktu," katanya.
    Mu'nim mengakui, sayatan tersebut jenisnya termasuk luka derajat dua dan itu masuk ke golongan menengah.
    "Kalau derajat satu ringan, kalau luka derajat dua efeknya si tersangka bisa ditahan," ujarnya.
    Manohara saat diperiksa, kata dia, mengaku luka-lukanya sudah berbulan-bulan tapi tetap terlihat jelas.
    Manora mengungkapkan, saat terjadinya penyiksaan itu dirinya dalam keadaan sadar, bisa melihat, dan merasakan. "Saya tahu saat dicium dan disayat, tapi tidak bisa teriak, dan bergerak, atau ngomong," ujarnya.

    ReplyDelete
  46. @ ali : but don't you think it's not weird to reject the =so called= wrong statement directly from his mouth instead of sending =so called= representative who talked all the bad things about his mother in law & (now) his wife?

    ReplyDelete
  47. Awalnya saya juga prihatin sama Manohara,tapi lama kelamaan,kok perkataannya itu kayak mengada_ngada dan dilebihkan banget ya???

    Hmm...mungkin cuma yang di atas sana saja yang tahu siapa yang benar dan siapa yang salah,wallahu'alam

    ReplyDelete
  48. Assalau'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh....

    Wahai Saudaraku Seiman....aku menyerumu untuk mengambil jalan Kebaikan....Tinggalkanlah Ghibah....Tinggalkanlah hal yang akan membawa laknat Allah SWT...

    Hai Orang-orang beriman jagalah ahlaqmu dari perbuatan kesia-siaan dari perbuatan yang Allah SWT dan Rasulullah SAW berpaling muka darinya....Mengapa engkau semua menantang azab dari Allah SWT....

    Hai Orang-Orang Beriman...aku menyerumu untuk berlaku adil dan menjauhkan diri dari perbuatan dzalim....

    Mengapa engkau membangga-banggakan diri dengan gelarmu, tahtamu, kuasamu dan segala hal yang Allah lah Maha PemilikNya...

    Apakah engkau semua mengira bahwa seluruh kekayaan, tahta....dapat menukar surga.....

    Apalah arti gelar jika ia hanya pembrian manusia .....lebih baik kita mencapai tingkat taqwa tertinggi disisi Allah SWT...

    Saudaraku seiman......
    Marilah kita mengingat Allah SWT...Bershalawat atas Rasulullah SAW....
    itu lebih baik bagimu...

    Janganlah kita terperosok kedalam perbuatan tercela dan mungkar.....

    Padamkanlah api neraka walau hanya sebiji kurma....
    Dari pada berghibah lebih baik kita berpuasa sunah.....

    Semoga kaum muslimin mengambil suri tauladan Rasulullah SAW...

    Amin Ya Rabb.....

    ReplyDelete
  49. Kalau betul hasil pemeriksaan mendapati ia di silet silet dan disiksa, biarkan siapa yang melalukannya menaggung akibatnya, tidak kira siapa pun dia, aku tidak suka pada orang yang zalim

    ReplyDelete
  50. Dear Phobos,

    TT is restrained by the protocols either the Palace or the Government regulation. He can't say anything that he likes. His mouth will be the official Palace statement, and so far the statement said it was a husband-wife dispute. and that will be deemed as TT statement.

    Evidence ( visum?), physical examination merely expressing the condition of the body, but it silent on the perpetrator, it might be self-inflicted or third party. It will be an arduous task to establish who had inflicted the pain.

    ReplyDelete
  51. WWWOooiii yg punya blog.....
    Sampein salam kita buat pangeran BOTAK loe...
    Bilang Mano udh Najis ma dia...
    anaknya raja,,banyak uang,,tapi gag meyakinkan dr tampang yg memble gag KeCe pula.
    masa mao nikah ma anak umur 16thn,,biar kliatan muda jg gitu gaul ma anak2 muda.
    Mano udh ngasih liat foto bekas sayatan ditubuhnya,,admin mo ngmg ato bkin tulisan apa lg?
    masih kurang,,?
    minta dikirimin juga fotonya biar tmbh jelas?
    BUAT KELUARGANYA yg blog,,liat nech anggta kluarga klian,,,calon neraka yg kekal.
    bukan allah tuhan dia..tp UANG!
    kalo loe punya anak prempuan,atau sodara perempuan,atau bahkan ibu lo sendiri ngalamin hal kyk gini..dperlakuin gag sepantesnya atau kejam ma org yg gag waras..masih tetep milih uang?
    ALLAH gag butuh UANG loe,,gag BUTUH HARTA loe,,gag seujung kukupun hal itu penting dimata ALLAH.
    loe yg nanggung dosa sekarang..nanti pas loe mati,,harta loe dabisin ama kluarga loe.
    pernah liat org mati bawa mobil mewah mreka,bawa rumah mewah mreka,bawa kartu kredit,bawa smua harta mreka?
    ada gunanya apa diakhirat?
    pernah denger crita org yg masuk surga karna udh bayar skian milyar ato skian triliun?
    pernah baca hadistnya org masuk surga trgantung kekayaanya?
    ITU SEMUA GAG NGARUH!!!!!
    kalo loe malu buat minta maap ke mano sama ibunya..paling gag stop bikin tulisan yg enggak".
    orang pas liat foto sayatan yg ada di hp mano..hal yg terucap pasti caci maki buat tu botak,,doa supaya tu botak masuk neraka secepatnya..
    bisa aja ada orng yg sdh sangat kesal sama tulisan" loe..trus dia nyari tao tntg loe dan ngebunuh loe saat itu juga..apa tu botak mao nolong loe??? apa harta loe juga skalian loe mao bawa mati?
    Kasian kluarga loe mesti ikutan nanggung smua perbuatan loe.
    TOBAT..mumpung masih dikasih kesempatan sama ALLAH!
    Hal" yg berbau duniawi,,sifatnya cm sesaat..
    ada kehidupan yg kekal stelah dunia.

    ReplyDelete
  52. @Tokchenmatpadang : pokoknya kita lihat saja hasilnya seperti apa ntar. yang pasti apapun hasilnya saya tetap tidak suka dengan cara pembuat blog ini menyampaikan informasi. yang dia lakukan sama saja dengan ibu daisy, yaitu propaganda

    ReplyDelete
  53. Hai laaaa fun the club

    habis tu pegi clubbing amalan mulia muslimah?

    ReplyDelete
  54. sorry ali..but as far as I know from the begining nobody told & claimed that manohara is a good muslimah, unlike her husband

    ReplyDelete
  55. Silalah ke link ini - http://www.hmetro.com.my/Tuesday/BeritaUtama/20090608233937/Article
    Inilah yang perlu kita semua bela!!!! Kekejaman sebenar yang telah terbukti oleh seorang kafir terhadap seorang muslimah. The wrongdoer will definitely be punished - be in this world or hereafter.
    Marilah kita umat Islam di Malaysia dan Indonesia, bersatulah dan memperteguh ummah. Jangan berpecah belah dan saling mencaci hanya kerana isu rumahtangga yang tidak tentu kebenarannya. Kekejaman dan kezaliman mesti ditegah dan ditentang tidak kira dilakukan oleh rakyat Malaysia atau Indonesia.

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  57. Kalau rakyat indonesia sudah pasti akan membela ini...disuruh berjihad pun pasti banyak yang mau.coba ada yang buka pendaftaran jihad ke malaysia..pasti membludak...
    saya juga yakin semua rakyat malaysia juga melakukan hal yang sama...

    soal mano...semua komponen di indonesia mulai bersatu menyusun kekuatan..

    ReplyDelete
  58. cik cik dan tuan tuan
    mohon hentikan caci maki
    Tinggalkanlah Ghibah
    tergelak pemilik bog ini menyaksikan kita bergaduh
    Yang ingin saya tanyakan benarkah pemilik blog ini seorang muslim? ada yang tau?

    @jibrail
    assalamualaikum cik jibrail
    benar sekali cik, hentikan saling caci maki,
    jari telunjuk menunjuk orang, maka 4 jari menunjuk kita
    Barang siapa yang mencaci maki saudaranya sendiri, maka sebenarnya ia mencaci maki dirinya sendiri

    @Tokchenmatpadang
    @phobos
    mudah2an kita selalu dalam posisi netral, yang salah harus di hukum

    to warga Malaysia dan warga Indonesia semua. mohon maaf jika saya ada salah kata/perbuatan baik sengaja maupun tdk sengaja

    dari pada menghibah, mending kunjungin blog saya, penuh dgn ilmu, yang suka bongkar pasang elektronik efect guitar, silakan kunjungin blog saya, kita diskusikan elektronik dan pernak pernik, lebih menarik dari pada ngomongin yang belum jelas kebenarannya

    salam kenal semua
    DAMAI ITU INDAH

    ReplyDelete
  59. JIHAD CUMAN GARA-GARA URUSAN RUMAH TANGGA ORANG?! GAK SUDI!!! NIEY JUGA PADA SALING SERANG GARA-GARA RUMAH TANGGA ORANG!!! NGAPAIN SIEY?!

    GAK USAH BAWA-BAWA AGAMA DWEH!! MALAYSIA MA INDONESIA JUGA SAMA AJA, GAK ADA YANG PALING BENER. OK MALAYSIA BANYAK "NGAMBIL" KEBUDAYAAN KITA, TAPI SAPA JUGA YANG SALAH?! KITA JUGA KHAN?!

    SBAGAI ORANG MUDA MANG LOE ADA YANG NGEHARGAIN BUDAYA INDONESIA?! SKARANG KBUDAYAAN KITA "DIAMBIL" MALAYSIA LOE BARU PROTES??? KMAREN KMANE AJE LOE?! TIDUR?!

    URUSAN RUMAH TANGGA ORANG GAK PENTING DIURUSIN!!!!!!

    ReplyDelete
  60. Wa'alaikumsallam Bpk Mrdistortion... Ayuh kenalan lewat e-mail ya....

    ReplyDelete
  61. Catherine said...
    JIHAD CUMAN GARA-GARA URUSAN RUMAH TANGGA ORANG?! GAK SUDI!!! NIEY JUGA PADA SALING SERANG GARA-GARA RUMAH TANGGA ORANG!!! NGAPAIN SIEY

    hay catherine
    saya liat dan saya baca komen2 anda sangat ngawur, dan tak berpendidikan
    benarkah anda warga Indonesia.
    pikiran dan otak anda sangat picik, anda mengkaburkan permasalahan, seperti pemilik blog ini, jangan2 anda adalah pemilik blog yang ganti user
    hmmmm
    kayaknya ndak penting dech ngomong sama orang yang ndak tau duduk permasalahannya. catherine... catherine nama aja yang bagus tapi otak mu tumpul

    ReplyDelete
  62. Ibu Catherine ada di pihak mana siey...Trus yang bener sapa duuunk....???? Klo budaya kita diambil Malaysia, please...tunjukkan rasa nasionalisme dengan ga nyalahin bangsa loe sendiri. Kali aja termasuk elo kagak melihara kekayaan budaya bangsa. So, nyok rame-rame kite jage bangsa kite berikut segala isinye dari gerogotan si malingsia,..nyok..nyok..nyok..!!!!!

    ReplyDelete
  63. wah senang sekali cik jibrail
    silakan mampir ke blog saya, atau email saya mrdist@yahoo.co.id
    tapi jangan pangil saya bapak ya hehehe biar keliatan muda terus hehehe maklum seniman just mas aja biar awet muda
    mrdistortion
    .
    .
    .
    buat caterin
    jadilah perempuan yang bersahaja jangan asal komen.
    sayang banget nama kamu udah bagus tapi otak kamu ndak bagus, mikirnya setengah setengah

    ReplyDelete
  64. to narwastu
    catherine itu dajal, dajal senang mengadu domba

    to warga Malaysia dan warga Indonesia
    jangan terpancing dengan dajal yang bernama catherine

    ReplyDelete
  65. ckckck... ngakak gue ngeliat komen2nya... semuanya pada racist parah...

    Yg dibilang catherine bener juga, karena kita kebanyakan nggak pernah apresiasi sama budaya kita sendiri, trus waktu diambil ngamuk. Indo emang gak ngambil hak paten utk budaya, karena nggak ada untungnya sama sekali. Cuma orang kalo misalnya belajar gamelan dari Indo yang udah dipatenkan, harus bilang gamelan itu dari indo...

    Nggak berarti malay bener juga, kebanyakan duit banget, budaya orang diambil2. Bikin ribut aja. Buat dia juga nggak ada untungnya--malah membuat reputasi jelek dan bikin permusuhan.

    Hmm... masi ketawa gue karena saking racistnya komen2 ini. Memukul rata banget semua orang malaysia adalah orang jahat. Padahal soal plagiarisme kita kayaknya sudah kelewat batas. Bukti: liat sinetron. Hahaha.... Mana ngaku2 'tidak dicopy dari manapun' dan paling parah 'ini adalah kisah nyata' waktu jelas2 nyontek satu komik.

    ReplyDelete
  66. hehehe
    debat bginian mah ga bakalan selesai, masing2 membela negaranya sendiri..
    biarin aj pihak yg berwenang yg ngurusin dan biar mereka yg nentuin siapa yg slh...
    toh misalkan mereka menentukan yg slh itu benar maupun sebaliknya, Tuhan akan tetap tahu kan siapa yg salah dan siapa yg benar??

    ReplyDelete
  67. http://toughlane.blogspot.com >>>>penjahat kelamin....

    ReplyDelete
  68. Aku setuju sama mr distortions....
    Aku pikir catherine itu buka catherine asli, tapi copy...

    ReplyDelete
  69. Pastinya pemilik blog ini bukan orang muslim, banci, dan tak beragama...........

    ReplyDelete
  70. @Garden are you one of kerajaan kelantan spokesman? I bet they are paying you so well. You know nothing about us, Indonesia is not only small minority elite in Jakarta and I'm far away from Jakarta you idiot... dasar MALINGSIA antek tumenggong anjing anak raja kelantan busuk, kapan-kapan akan saya kirim silet 1 kotak untuk kerajaan kelantan.

    ReplyDelete
  71. Mengapa Dasiy Fajarina takut untuk ke PARIS menemui suaminya yang ke......(berapa) dengan membiarkan Manohara merindui ayahndanya Pinot. SEHINGGA tidak mengaku GEORGE MANN rakyat AS itu adalah ayah kandongnya.

    Kerakyatan AS dipakai semasa kesusahan dan Kerakyatan Indonesia diguna semasa hendak menipu.

    Sebetulnya Manohara itu bangsa apa, bercakap Indonesia pun kurang jelas. Kalau Manohara sendiri tidak nasionalis apa perlunya orang Indonesia sokong pembohongannya kepada public.

    Hep hep horry.

    ReplyDelete
  72. @ catherine
    ha..ha... baru nongol udah sok belagak tau banyak...otak lu picik...kebanyakan masturbasi

    @ lovesense
    Binatang aja di marahi dilarang langsung ngerti..anda ini memang lebih dari binatang ya??? pantesan banyak tki disiksa disana ya? karena macam ni perangai dan perbuatannya....

    mana berita klarifikasi tentang statement dato??? kelainan sex pada keluarga kelantan..MANA?????????
    bukti sudah terkumpul...sokongan terus mengalir..sekarang US Embassy...siap siap anda giliran berikutnya...IP address anda sudah di record dan akan segera dilacak dimana host anda

    ReplyDelete
  73. @ all:

    ahahaha... gantian gw getho yang diserang skarang?! terserah... hahaha... loe smua tuch sumpah, lucu buanget tau gak siey... saling serang tapi gak bercermin dulu...

    @ lexy_thief:

    akhirnya ada juga orang yang pikirannya jernih... hmm, yang loe maksud itu sinetron "buku harian nayla" bukan? yang jelas2 nyontek dari "1 Litre of Tears" (real story) tapi trus dibilang "cerita ini hanya fiksi belaka. kesamaan cerita ataupun tokoh hanya kebetulan saja" (or something like that lah...

    Kasihan banget yach si Aya n family...

    hahaha... off topic bentar...

    @ all:
    BTW, jangan sok nasionalis kalo loe juga nasionalis-nya cuman stengah-stengah....

    P.S.: biar gak ada fitnah lebih lanjut, gw bukan pemilik blok ini, cinta... ^^

    tuch, jujur khan gw?! percaya sukur gak percaya, urusan loe...

    ReplyDelete
  74. sorry salah ketik dikit:

    "gw bukan pemilik "blog" ini..."

    ReplyDelete
  75. jangan jangan phedophil juga ni whore!!!
    cuihhh.........gw yakin lu juga punya masalah sex...ikut on clinic aja okay!!!!

    ReplyDelete
  76. @ junus:

    hmm... how do you know..?! ^^ I do like a little S&M sometimes... hahaha...

    btw, honey, i am not a whore. so you can stop calling people's name...

    i'm just a girl that refuse to believe on something without any proof. Now that your lovely manohara has gone to the forensic to get herself checked, and the proof are there to be seen by the public, at least i saw it last night at the news, i... hmm... can't say that i'm deeply sympathetic with all that, let's just say that now, I shall rest my case and continue my ongoing support to other problem such as what happened to Mrs. Prita...

    rather than wasting your time in this blog, best if you all joined with the cause to help Mrs. Prita...

    ReplyDelete
  77. ha..ha...join causenya prita di FB coy...telat loh...katanya ngak usah ngurusin rumah tangga orang lain....jilat sendiri omongan lu tuh...cuihh....ngak punya harga diri....!!!
    mabok aja lu sono....

    disini kita bukan belain rumah tangga orang...makanya baca mulai dari blog ini dibuat....jangan setengah setengah....jadi lo tau apa isi fitnah blog ini...jangan baru koment udah kayak paling pinter aja lo...kampungan!!

    ReplyDelete
  78. hmm, masalah prita bukan masalah rumah tangga yaw...
    so i'm not exactly interfering with other people's family life... and for your information, i've joined the same a while ago...!!! SO YOU CAN JUST SHUT UP!!

    PRIBADI vs RUMAH TANGGA (bedain duonk mas...)

    gw tau kok blog ini isinya "kok ngerendahin martabat indonesia yaw...?" tapi bukan berarti gak boleh berpikiran jernih dalam menelaah sesuatunya duonks...

    GW KAMPUNGAN?! HAHAHAHA... KALO MANG YA KNAPE?! MANG GW DARI KAMPUNG...

    PALING PINTER?! BUKANNYA ORANG TERPINTER ADALAH BILL GATES? HABIBIE JUGA MASUK SIEY KE JAJARAN ORANG PALING PINTER, TAPI LUPA YANG KE BERAPA, 2 KALO GAK SALAH....

    ReplyDelete
  79. asalamualaikum wahai tuan tuan puan puan saudara dan saudari yang seagama atau yang tidak seagama.tolong hentikan saling caci maki satu sama lain..sekarang suda jelas kebenaran nya manohara benar2 disiksa ole suaminya sendiri.jadi tiada fitna seperti yang di ceritakan di blog ini.jadi dari pada suasana semakin tegang anda yang pemilik blog ini tutup saja blog ini.wasalam

    ReplyDelete
  80. all ya?..
    hei catherine
    anda bilang lucu
    anda bilang tak bercermin
    seruan perdamaian anda anggap lucu dan tak bercermin ...?
    baca seruan perdamaian saya ya..!

    ini saya quote lagi komen anda
    JIHAD CUMAN GARA-GARA URUSAN RUMAH TANGGA ORANG?! GAK SUDI!!! NIEY JUGA PADA SALING SERANG GARA-GARA RUMAH TANGGA ORANG!!! NGAPAIN SIEY?!

    GAK USAH BAWA-BAWA AGAMA DWEH!! MALAYSIA MA INDONESIA JUGA SAMA AJA, GAK ADA YANG PALING BENER. OK MALAYSIA BANYAK "NGAMBIL" KEBUDAYAAN KITA, TAPI SAPA JUGA YANG SALAH?! KITA JUGA KHAN?!

    SBAGAI ORANG MUDA MANG LOE ADA YANG NGEHARGAIN BUDAYA INDONESIA?! SKARANG KBUDAYAAN KITA "DIAMBIL" MALAYSIA LOE BARU PROTES??? KMAREN KMANE AJE LOE?! TIDUR?!
    inikah komen yang ndak lucu
    inikah komen yang bercermin

    jihad siapa yang mau jihad?
    baca yang lengkap dari atas sampai bawah

    kalau anda turut merasa bersalah atas lepasnya beberapa budaya kita, mengapa anda tidak menyampaikan solusinya, agar budaya kita tak lepas lagi.
    kalau anda bertanya kemana kaum muda, anda sendiri kemana? sehingga budaya kita bisa lepas
    siapakah yang tak bercermin disini?

    fikiran jernih kata anda, komen seperti diataskah yang memakai fikiran jernih.
    komen anda diatas itu mengandung unsur adu domba dengan menyalahkan Warga Indonesia dan Malaysia.

    saya percaya anda bukan pemilik blog ini. karna itu jika mau menulis komentar pakai fikiran jernih seperti yang anda katakan
    saya akan lebih menghargai anda apabila anda lebih menyerukan perdamaian dari pada memperkeruh dengan komentar seperti diatas

    mrdistortion

    ReplyDelete
  81. @ yun:

    well, you got that right though...

    in that case, i offer everyone who's offended by my comments in this blog my deepest apologies... for those who insults me by calling me names, well i actually never been insulted like that before, but hey, like the saying goes "your words are your swords" (well kind of...)

    anyway, mister blog owner, hmm.... I absolutely has nothing to say to you... we all have our moments i guess...

    and, before things got even hotter, maybe, I better go to the emergency exit while i can, don't wanna end up like Prita. so by taking the easiest way out, running that is, hope you guys a very nice life...

    <33

    P.S. be watching from the sideline though... hahaha...

    ReplyDelete
  82. Sama sama...saya juga minta maaf...
    masalah mano bukan masalah rumah tangga lagi...ini sudah menjadi issue nasional...masalahnya sudah mulai G to G...katanya anda tahu banyak tentang itu.
    makanya ...next....mikir dulu baru bicara....jangan bicara dulu baru koment...
    outputnya jadi salah kan??

    ReplyDelete
  83. Hehehe...sutralah, ga usyeh pada ribut. Nich yg punya blog ntar ngetawain lho...
    BTW...gw tetap bangga and cinta berat ma Indonesia (kata org Malaysia = Indon). Meskipun hidup pas-pasan and ga gitchu diperhatiin ma pejabat bangsa, nyang penting kita tetep solid spy pengacau ga bisa ngelakuin Devide et impera ama kita. And ttg Manohara, karena dia WNI (walaupun bisa juga WNA Amrik) gua dukung usahanya membongkar kejahatan. Oya, ntar lagi Pilpres, jgn pada golput yach....JAYALAH INDONESIAKU...!!!

    ReplyDelete
  84. buat love sense, kalau mau tulis, mikir dulu, jangan pake otak golok loe

    ReplyDelete
  85. guard manohara and women who are in indonesia malaysia, save them..

    ReplyDelete
  86. panas makin panas ya...
    tapi saya tetap membela manohara, dan ga ada sangkut pautnya sama urusan ibunya, itu juga kalo bener ibunya kriminil (jangan2 cuman fitnahan pembuat blog ini dan orang2 yang udah dapet RINGGIT tiap hari ya...), dan KALAUPUN BENAR ibu Daisy seorang penipu, apa itu berarti anaknya boleh di siksa suami???
    aneh ya...
    dan juga (sekali lagi, KALAU BENAR), penipuan ibu Daisy sepertinya penting sangat ya bagi pembuat blog ini??? sedangkan kesadisan pangeran itu dianggap seperti "kekhilafan" saja...
    sungguh aneh...
    buat semua orang (baik Indonesia maupun Malaisia) yang mempermasalahkan visum manohara, saya ingin bertanya :
    ANDA SEMUA MAUNYA APA? apa anda mau manohara telanjang didepan semua anda agar anda dapat melihat luka2nya???
    sedari awal, dengan santun manohara menjelaskan bahwa dia tidak dapat menunjukkannya ke pada media, karena luka2 itu terdapat pada bagian2 yang tak mungkin di tujukkan sembarangan.
    jadi, komen saya untuk anda semua yang aneh itu : anda mesum ya? pengen liat tubuh manohara????
    sungguh2 aneh...
    ada lagi yang komen tentang manohara happy selepas balik indonesia...
    ya jelaslah dia happy, kembali jadi manusia setelah diperlakukan buruk oleh suaminya gitu loh...
    tapi yang komen ini ga usah bawa2 urusan clubbing lah, itu hak manusia mau ngapain untuk membuat dirinya senang kan? asal jangan berbuat jahat (menyiksa makhluk ciptaan Tuhan, contohnya. Apalagi menyiksa manusia, istri sendiri). ya gak usah sok suci gitu. di malaisia justru ada tempat perjudian yang suangat buessarr yang legal kan ya? waaaaahhh... hebat, perjudian legal, pantes aja ya hal2 haram terjadi (maaf loh, saya tahu di indonesia juga ada, tapi sembunyi2 alias ILLEGAL, seenggaknya pemerintahnya tidak me-LEGAL kannya...)
    aneh2 aja...
    satu lagi, kok banyak posting2 agama ya?
    jelas2 blog ini ga ada sangkut pautnya sama agama islam yang baik. apalagi si admin GO-blog ini ga ngerti agama islam, dan sepertinya ga ngerti agama2 lain. alias ga beragama.
    nah itu komen saya ya...
    tidak bermaksud ikut2 "perang", hanya gatal mulut saja.
    tapi jika terompet perang itu berbunyi, saya pasti ikut berbaris membela tanah air!!

    ReplyDelete
  87. akumencintaimu said...
    cukuplah sudah berkomentar hal-hal yang buruk tentang mano. Semua kata-kata Anda hanyalah isapan jempol belaka.

    Mana komentar nyata dari Tengku Fakhri?
    kalau memang Mano adalah pembohong, kenapa Tengku diam seribu bahasa, seolah-olah seperti takut menghadapi kenyataan?

    Kalau tengku yang benar, lalu kenapa harus takut memberi pernyataan ke media?
    tapi kenyataanya manoharalah yang berani menghadapi media. Dan itu berarti membuktikan bahwa mano tidak salah karena dia berani memperjuangkan hal yang benar.

    kepada pemilik blog ini, saya yakin anda telah menutupi fakta, saya yakin komentar kebaikan tentang manohara diblog ini tidak anda publikasikan semuanya.
    kenapa?

    apakah anda takut kebenaran terkuak? kemudian bangsa malaysia berbalik mendukung mano?

    okelah, tak apa...
    saya bisa memahami perasaan ketakutan anda yang tidak ingin mencemarkan nama baik tengku, PESAN saya, belalah mana yang benar.

    "Lakukan hal yang diridhoi oleh ALLAH SWT. 'Jika awalnya anda melakukan hal yang tidak diridhoi oleh Manusia namun diridhoi ALLAH, maka secara perlahan seluruh manusia akan sedikit demi sedikit meridhoi langkahmu. Namun jika kamu melakukan sesuatu hal yang tidak ALLAH ridhoi namun hanya mendapat ridho manusia, maka bersiap-siaplah kedepannya anda akan dikhianati dan tidak lagi diridhoi manusia."

    Saya akan sangat salut jika anda mempublikasikan komentar ini, terima kasih.

    oh ya satu lagi, komentar tentang foto-foto anda yang memperlihatkan manohara bahagia bersama tengku. Harusnya anda belajar dari kehidupan, seandainya anda tinggal di kandang singa apa yang akan anda lakukan? pastilah anda akan berpura-pura berperilaku seperti singa supaya anda tidak mati sia-sia bukan?

    begitu pula dengan mano, jika saja mano bersikap tidak bahagia dan mengadu kepada media malaysia tentang penyiksaan dirinya, lalu bagaimana nasib mano selanjutnya? saya pikir mano bisa mati disiksa tengku! Dan saya juga yakin, media malaysiapun akan tunduk kepada tengku ketimbang memberikan pertolongan kepada manohara.

    oleh sebab itu sangatlah wajar jika mano BERPURA-PURA BAHAGIA saat berada di daerah kekuasaan raja kelantan. Kenyataannya, hanya Datuk Kadar Syah yang membantu manohara.

    June 8, 2009 9:57 PM

    Dear akumencintaimu,

    Dato' Kadar Shah is the son of tan sri nilam shah who probably has little value to malaysia.
    Therefore, i would his statement is full of BS. No credibility.

    Perhaps Tengku Fakhry is keeping silent because empty vessels make the most noise- in this case manohara and her vicious mother Daisy Fajarina.

    ReplyDelete
  88. Chicken shit!!!
    takut karena salah tolol!!!

    ReplyDelete
  89. JUNUS yg bodoh banget. Enough said. Chicken shit is all u've got to say??? :)oh yes, i forgot that is all an IDIOT has got to say. :)

    Don't be so naive. Sekarang ini BERANI kerana benar, BERANI KERANA TAK BENAR PUN IYA ADA. :)

    I support Tg Fakhry being silent. Empty vessels and liars like Manohara and the mother makes the most noise. Bark and bark and bark...kesian...dah gila & juga gila duit. Mata duitan, mencuri, menipu is the basic traits of Indons. Look at the indon workers in malaysia: merompak, memperkosa anak kecil, meperkosa gadis2, mencuri uang. Pembantu rumah indonesia lagi best Ada sesetengah yang sengal siap boleh curi semua barang majikan atau suruh kawan lelakinya datang rumah curi barang. MENYUSAHKAN WARGA MALAYSIA.

    ReplyDelete
  90. Yang terhormat
    Warga Indonesia dan Warga Malaysia
    dari pada menghibah, kunjungin blog saya aja.



    Yang mau yang mau
    FX GUITAR MULAI DARI POP SAMPAI ROCK Tersedia

    KUNJUNGILAH http://mrdistortion.wordpress.com/fx-clone-for-sale-2/
    GARANSI UANG KEMBALI JIKA NDAK COCOK (tapi potong ongkir ya hehehe :D)

    sound sample
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=vclT9qO_6Mc
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=1aQ5zZ4A-zg
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=BvqCMEyyxm0
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Q4TRoOMhQSk
    YANG MAU YANG MAU HARGA DI JAMIN MURAH, BARANG BERKUALITAS dibuat dengan mengunakan komponen terbaik di dunia
    M&R Distortion

    ReplyDelete
  91. warga kelantan tidak berani berkomentar tentang rajanya...berarti kerbau semua dong..
    mungkin anda lebih dari kerbau....
    hmmm...ngak deh...kerbau lebih pinter dari anda...karena masih laku dijual dagingnya..

    anda mengidap sadomasochist juga kali yah zannoti??....hiii....mau dong....!!!
    dato say the same about kelantan family..
    huh....pengen banget bisa jumpa anda zanotti

    ReplyDelete
  92. Nih kalo mau bukti....

    http://rapidshare.de/files/47494060/barang-bukti-manohara.zip.html

    gw nemu dr hasil googling :D

    ReplyDelete
  93. who cares about dato' kadar shah, junus...DUHHHH

    whatever, kamu tu yg kerbau x sadar diri...ada hati nak menggatal kat sini book gue..kau book ajer manohara londir itu junus..gratis..

    ReplyDelete
  94. wakakakakakak...makin seru aja

    ReplyDelete
  95. Itulah kelebihan orang Indonesia, mencari suatu kebenaran dari sebuah peristiwa, jadi semata-mata tdk mendukung begitu saja kepentingan warganya, tdk seperti pernyataan di blog ini, salah benar yg jelas harus mendukung sang pangeran. Kalau di Indonesia, itu adalah sampah! (Kalau tdk percaya, baca kementar2 di Detik.com, tdk semuanya mendukung Manohara dan ibunya, meskipun dia orang Indonesia)

    ReplyDelete
  96. BRAVO INDONESIA. syukur bangsa ku sudah selangkah lebih maju dr malingsia dlm menyikapi segala persoalan (obyektif)

    ReplyDelete
  97. i,m horny zanott...hmmhmmm....muach..muachh..arghhhh
    nak ke zanott??? cepatlah skit...

    ReplyDelete
  98. Orang yang mendapat kecelakaan mesti terus mendapat doctor ataupun polis, tapi lain pula dengan CPT Manohara dan Dasiy Fajarina, mereka terus ke TV, berbicara, menyanyi dan menari, happy mengalahkan 'wak karjo'. Orang yang tidak siuman tidak mengaku yang dia itu gila. Inilah yang berlaku terhadap CPT Manohara dan Dasiy Fajarina.

    ReplyDelete
  99. Orang yang mendapat kecelakaan mesti terus mendapat doctor ataupun polis, tapi lain pula dengan CPT Manohara dan Dasiy Fajarina, mereka terus ke TV, berbicara, menyanyi dan menari, happy mengalahkan 'wak karjo'. Orang yang tidak siuman tidak mengaku yang dia itu gila. Inilah yang berlaku terhadap CPT Manohara dan Dasiy Fajarina.

    ReplyDelete
  100. junus said...
    i,m horny zanott...hmmhmmm....muach..muachh..arghhhh
    nak ke zanott??? cepatlah skit...

    June 13, 2009 9:50 AM

    sian...dah gila..

    @caroilyn..BRAVO..well said..:)

    ReplyDelete
  101. eh..ini junus kau punya...
    bukan junus akulah....jaga skit cakap tu...

    ReplyDelete
  102. MALAYSIA = MALINGSIA!!!

    PEROMPAK< PENCURI< MALING!!

    ReplyDelete
  103. Independent^Woman said...

    MALAYSIA = MALINGSIA!!!
    PEROMPAK< PENCURI< MALING!

    Heran ya, bila pulak kita jd maling kat tempat dia..yg aku tahu dia org ni yg berleluasa jd maling kat sini..mmg dasar !!!

    ReplyDelete