Sunday, June 7, 2009

"Benci Tapi Rindu"

Sungguh baik hati Tengku Temenggong. Walaupun dihina dengan tuduhan tanpa bukti oleh Isterinya Cik Puan Temenggong Manohara, beliau bersahaja, tidak bersedia untuk mengambil tindakan balas, tidak gopoh untuk mencabar, bahkan membiarkan Isterinya ke hulu ke hilir jumpa tv dan suratkabar bagi menuduhnya memperlakukan kekejaman terhadap Isterinya.

Kekejaman yang dilakukan oleh Tengku Temenggong kerana beliau dituduh, pada hal beliau tidak melakukannya, ini bererti beliau tidak kejam, sebaliknya Cik Puan Temenggong Manohara yang beraksi kejam terhadap suaminya Tengku Temenggong. Kejam kerana menuduh suaminya dengan mencipta reka cerita bahawa dia di silet-silet, disuntik, disterika sedangkan perkara yang dituduh itu tidak benar dan tidak ada bukti.

Yang anehnya, apabila blog ini mempertahankan tuduhan terhadap Tengku Temenggong dikatakan cuba hendak memanaskan perhubungan diantara dua negara, apa kaitan membongkar kepalsuan Dasiy Fajarina dengan Kerajaan. Orang buta pun faham, bahawa tidak ada kaitan langsung antara isu Manohara dengan keakraban diantara Malaysia dengan Indonesia. yang ada kaitan ialah tuduhan FITNAH terhadap Tengku Temenggong dengan Ibu Mertua Dasiy Fajarina yang 'gila harta' yang dijadikan anak sebagai 'modal' untuk memuaskan nafsu besar sebagai orang yang paling kaya dibumi Indonesia setelah 'gagal' beraksi di Perancis.

Dasiy Fajarina sudah berjaya memperbodoh 'junus', Dewi Sri Asih sudah menjelaskan tentang 3 orang pahlawan 'bodoh' yang membebaskan Cik Puan Temenggong dari mendampingi suami tapi masih 'gagal' mengenal pasti siapa bapa dan ibu kandongnya manakala Cik Puan Temenggong akan sepi setelah keagungan yang diperolehi dilenyapkan oleh Dasiy Fajarina kerana marah dan dendam kepada TT tidak menunaikan hajat nya.

Semua cerita dilayarkan di blog ini adalah tentang Tengku Temenggong dituduh tanpa bukti bahawa beliau telah menyiksa Cik Puan Temenggong Manohara oleh Dasiy Fajarina yang kita tahu latarbelakang Dasiy Fajarina tidak baik. TT dituduh melakukan kejahatan sebagaimana apa yang terjadi terhadap Salihah, oleh kerana Dasiy Fajarina berpengalaman bagaimana mahu menyiksa orang maka begitulah tuduhan dibuat terhadap TT.

Dalam pertemuan selama 12jam semasa di Singapore dengan Cik Puan Temenggong Manohara, disitulah disiapnya skrip apa yang perlu CPT Manohara baca dan lakunkan, itulah terjadi apabila CPT Manohara bertemu press di Jakarta, semua ceritanya sama dengan apa yang diceritakan oleh Dasiy Fajarina semasa CPT Manohara bahagia bersama suaminya di Kelantan.

Percayalah sekiranya Dasiy Fajarina membenarkan CPT Manohara berada disisi suaminya, pasti CPT Manohara akan bahagian apabila berada disisi TT dan itulah sebenarnya yang dimimpi-mimpikan oleh CPT Manohara. Perkataan 'benci'' yang keluar dari mulut CPT Manohara terhadap TT bukanlah keluar dari hati, tapi perkataan itu 'dipaksa keluar' kerana ingin mengambil hati kehendak Dasiy Fajarina. Kalau benci masakan mereka bercinta sejak tahun 2006 lagi.

Mungkin kah satu hari nanti, CPT Manohara ke Kelantan mencari suaminya atau bekas suaminya atau TT akan ke Indonesia kerana isteri barunya juga orang Indonesia. Siapa tahu?

32 comments:

  1. Masih dipanggil CPT, sementara suaminya di hina-hina. di bilang setan, psycho, dll.
    Duh Manohara, aib suamimu kau buka ya sama saja membuka aibmu sendiri.

    ReplyDelete
  2. siap baca paper hari ini didapati bahawa manohara masih sibuk dengan tv dan suratkhabar, padahal peguam sudah undur diri. Selesailah cepat2 isu rumahtangga ni.

    ReplyDelete
  3. hmmm.........
    i dunno why but although i agree wid u that mano's mom totally "suc*s", how could they've arranged "drama" escapes from Singapore?
    i still wondering why...

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Ukhti Fillah....

    Wahai Saudaraku Seiman...

    Sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai kesombongan dan akan melaknat sesiapa saja yang berlaku sombong......kerana hanya dia yang patut Sombong Allah SWT..

    Sejarah mencatat begitu banyak kesombongan anak manusia telah hancur dilaknat oleh ALLAH SWt....Seperti kaum Nabi NUH AS, Kaum HUD, Kaum Kafir Firaun, Qorun...Abu Jahal...Abu Lahab dan sebagainya......

    Tidaklah pantas seorang anak manusia menyombongkan harkat, martabat, derajat atau harta, tahta bahkan kuasanya.......

    Sesungguhnya Manusia diciptakan didunia ini untuk tunduk dan bersujud kepada Allah Ta'ala....Mengapa berlaku sombong MALAYSIA... sedangkan MALAYSIA hanyalah secuil apa2 yang diberikan oleh ALLAH...apalagi hanya Kesultanan.....Semuanya milik Allah....

    Wahai Manusia Janganlah kau melampaui batas...sehingga membuatmu terlaknat dan mendapat azab dari Allah SWT....

    Wahai Yang memiliki Kuasa atas segala dunia dan isinya...lihatlah kesombongan CREATOR BLOG ini.....catatlah setiap perkataaannya, tindakannya apalagi kepongahannya,Takabur, Jumawa dan Bakhil....Lihat .....

    Wahai Suadara Seiman ....
    “Zaman ini adalah zaman kelembutan, kesabaran dan hikmah, bukanlah zaman kekerasan (kebengisan). Mayoritas manusia saat ini dalam keadaan jahil (bodoh), lalai dan lebih mementingkan duniawiyah. Maka haruslah sabar dan lemah lembut sampai dakwah ini tersampaikan dan sampai mereka mengetahuinya. Kami mohon petunjuk kepada Alloh untuk semuanya.”

    “Wajib atas kita untuk berlemah lembut di dalam dakwah kita terhadap orang-orang yang menyelisihi kita, dan jadikan selalu firman Alloh Ta’ala berikut (sebagai pegangan) dan untuk selamanya :
    “Serulah mereka ke jalan Rabb-mu dengan hikmah dan nasehat yang baik, serta berdebatlah dengan mereka dengan cara yang lebih baik.”

    Dan mereka yang pertama lebih berhak untuk kita terapkan hikmah ini adalah mereka yang paling memusuhi kita di dalam dasar (mabda’) dan aqidah kita, hingga kita tidak menggabungkan antara beratnya dakwah yang haq yang Alloh memperteguh kita dengannya dengan beratnya cara (ushlub) kita berdakwah kepada Alloh Azza wa Jalla”

    Aqidah Islam merupakan satu-satunya pandangan yang dengannya seorang muslim mampu melihat kesalahannya dalam bersikap, berfikir dan mengambil dasar hidup. Aqidah Islam merekomendasikan kepada kita untuk mengambil warisan sejarah agar kita tahu batas, mana yang harus kita terima dan mana yang wajib kita tolak.

    Sesungguhnya aqidah adalah pondasi jati diri yang paling besar yang mengikat seorang muslim dengan saudaranya sesama muslim, sehingga menjadi ibarat satu tubuh. Jika ada salah satu anggota badan yang sakit maka anggota badan yang lain ikut merasakannya dengan susah tidur dan demam, seperti disebutkan dalam hadits.

    Siapa saja yang menghendaki kemuliaan, kemuliaan itu seluruhnya kepunyaan Allah.” (QS. Fâthir [35] : 10)


    Semoga kita senanatiasa dilindungi oleh Allah dan termasuk kedalam golongan yang diberi petunjuk olehNya dan Mendapat Syafaatnya di hari pembalasan.



    Amin ….Amin…. Amin Ya Rabbal Alamin

    ReplyDelete
  5. sudah-sudah, berita ini basi, manohara gak penting....jangan sampai terprovokasi dgn berita2x seperti ini , malah memperkeruh keadaan

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. kepedean..!!!
    benci tapi rindu...itu yang phedopil itu mahukan??

    ReplyDelete
  8. FACTS

    1. Legally, Monohara still very much a wife of TT.
    She had done nothing to dissolve the marriage. A numerous press conference do not register an intent.

    2. She's still a CPT. The Palace had not revoked a title. Officially she's still a Princess

    3. Mano still failed to lodge a formal complaint/report with any police either Malaysia or Indonesia

    ReplyDelete
  9. Agree with Ali....
    she blowing up the case just for her benefit, to be on the spotlight.

    ReplyDelete
  10. mano ..mano... gua dah lihat di tv..setiap wawancara. termasuk di acara 'bukan empat mata'. mano, kamu masih seorang CPT! belum lagi cerai..tapi sikap mu itu sama sekali merendahkan diri kamu. kamu tak pantas sebagai CPT. Contohlah Lady Diana. memang kamu tidak dididik sebagai seorang putri. jadi jangan mimpi menjadi putri!

    ReplyDelete
  11. kasian dech lho mano. lho gak tau diuntung. Ayo buktiin segala mcm tuduhan mu. Emang lho gak pantas berdampingan ama yg berdarah raja. Nonggol di TV gak tau diri,,, emang lho artis ngetop apa? Lho pikir bisa mbodohin semua rakyat indonesia? Dasar gak tau diuntung lho. Ingat ya, org tamak selalu rugi lo. Kerugian akan terus mendampingi hidup mu selama lho masih belum mendapat kemaafan dari suami lho dan kerabatnya dan seluruh rakyat Indonesia.

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum ...........

    Wahai Saudaraku Seiman....
    Hentikanlah segala pergunjingan ini......hentikahn Ghibah.....adakah kalian merasa untung dalam berghibah terhadap Saudara Seiman.....
    Alloh Ta'ala berfirman dalam QS Al Hujurot ayat 12, yang artinya sebagai berikut:
    “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka , karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang . (QS Al-Hujurat:12)
    Sesuai apa yang diterangkan Nabi SAW: pada Hadits Riwayat Muslim, Abu Daud : Nabi SAW bersabda : "Tahukah kamu apa ghibah itu ? Jawab sahabat : Allahu warasuluhu a'lam (Allah dan Rasulullah yang lebih tahu).

    ReplyDelete
  13. Kemudian Nabi SAW bersabda: Menceritakan hal saudaramu yang ia tidak suka diceritakan pada orang lain. Lalu Sahabat bertanya: Bagaimana jika memang benar sedemikian keadaan saudaraku itu ?
    Jawab Nabi SAW : "Jika benar yang kau ceritakan itu, maka itulah ghibah, tetapi jika tidak benar ceritamu itu, maka itu disebut buhtan (tuduhan palsu, fitnah) dan itu lebih besar dosanya".
    Dalam kitab al adzkar , Imam AnNawawy memberikan definisi : 'Ghibah, adalah menyebutkan hal-hal yang tidak disukai orang lain, baik berkaitan kondisi badan, agama, dunia, jiwa, perawakan, akhlak, harta, istri, pembantu, gaya ekspresi rasa senang, rasa duka dan sebainya, baik dengan kata-kata yang gamblang, isyarat maupun kode.
    Dalam Al Qur’an (QS 49:12), orang yang suka meng-ghibah diibaratkan seperti memakan bangkai saudaranya sendiri. Jabir bin Abdullah ra. meriwayatkan, “Ketika kami bersama Rasululloh saw tiba-tiba tercium bau busuk yang menyengat seperti bau bangkai. Maka Rasul pun bersabda, “Tahukah kalian, bau apakah ini? Inilah bau dari orang-orang yang meng-ghibah orang lain”. (HR Ahmad)
    Dalam hadits lain dikisahkan bahwa Rasululloh pernah bersabda, “Pada malam Isra’ mi’raj, aku melewati suatu kaum yang berkuku tajam yang terbuat dari tembaga. Mereka mencabik-cabik wajah dan dada mereka sendiri. Lalu aku bertanya pada Jibril, `Siapa mereka?’ Jibril menjawab, `Mereka itu suka memakan daging manusia, suka membicarakan dan menjelekkan orang lain, mereka inilah orang-orang yang gemar akan ghibah!’ (dari Abu Daud berasal dari Anasbin Malik ra).

    ReplyDelete
  14. Begitulah ALLOH mengibaratkan orang yang suka mengghibah dengan perumpamaan yang sangat buruk untuk menjelaskan kepada manusia, betapa buruknya tindakan ghibah. Banyak kesempatan bagi ibu-ibu untuk menggosip. Pada saat berbelanja mengelilingi gerobak tukang sayur, menyuapi anak di halaman, pada acara arisan atau kumpulan ibu-ibu. Meng-ghibah kadang mendapat pembenaran dengan dalih, “Ini fakta, untuk diambil pelajarannya!”. Padahal di balik itu lebih banyak faktor ghibahnya daripada pelajarannya.
    Syaitan dengan mudahnya mempengaruhi kebanyakan hati kita sehingga mungkin kita tengah menumpuk dosa akibat pergunjingan. Setiap orang mempunyai harga diri yang harus dihormati. Membuat malu seseorang adalah perbuatan dosa. “Tiada seseorang yang menutupi cacat seseorang di dunia, melainkan kelak di hari kiamat ALLOH pasti akanmenutupi cacatnya” (HR. Muslim). Sosialisasi pergunjingan di televisi bagaimanapun harus dihindari. Jangan sampai kita merasa tidak berdosa melakukannya. Bahkan merasa terhibur dengan informasi semacam itu. Kita mesti berhati-hati. Bahaya ghibah harus senantiasa ditanamkan agar kita senantiasa sadar akan bahayanya.
    Sadar dan bertaubatlah wahai Saudaraku Seiman....Hentikanlah perbuatan ini.....sungguh azab Allah sangatlah pedih....Apakah kau ingin menantang Laknat dari Allah SWT.....Apakah Engkau ingin termasuk kedalam golongan orang2 yang hina disisi Allah SWT dan RasulNya....Sungguh Alloh SWT yang Maha Mengetahui isi Hati hambaNya...Hentikan semua ini sebelum terlambat...Segeralah tinggalkan Ghibah.....Semoga Alloh SWT melindungi Kaum Muslimin...Khususnya Kaum Muslimin INDONESIA dari perbuatan yang sesat lagi menyesatkan...

    Amin Ya Rabb

    ReplyDelete
  15. sungguh baik manohara, diperlakukan seperti apapun dia tidak mendendam secara general

    http://id.news.yahoo.com/dtik/20090606/tpl-manohara-tak-ingin-warga-ri-berpikir-b28636a.html

    Manohara Tak Ingin Warga RI Berpikir Semua Orang Malaysia Jahat

    Manohara Odelia Pinot tidak mempunyai perasaan benci terhadap warga Malaysia. Ia juga tidak ingin warga Indonesia berpikir buruk tentang Malaysia.
    ADVERTISEMENT

    "Tengku (Temenggong Tengku Muhammad Fakhry Petra) yang harus bertanggung jawab atas apa yang menimpa saya. Tapi tidak berarti semua orang Kelantan atau orang Malaysia itu jahat," kata Manohara Dalam wawancara dengan the New Straits Times, Sabtu (6/6/2009).

    "Saya tidak ingin warga Indonesia men-generalisasi orang Malaysia. Saya tidak ingin mereka berpikir orang Malaysia jahat. Itulah mengapa saya dalam semua wawancara dengan media di Indonesia, saya selalu mengatakan kalau tidak semua warga Kelantan jahat," lanjut model cantik yang mengaku meninggalkan suaminya karena dianiaya itu.

    Model 17 tahun itu berkata ia melawan tindakan rasis. Ditegaskan Mano, mengeneralisasi orang adalah salah satu tindakan rasis.

    Manohara meninggalkan suaminya, Pangeran Kesultanan Kelantan, Tengku M Fakhry saat kerabat kesultanan ini mengunjungi Sultan Kelantan yang tengah sakit di Singapura. Mano kembali pulang ke Jakarta, pada Minggu (31/5/2009) lalu.

    Dalam jumpa pers setelah tiba di Jakarta, Manohara menyatakan suaminya telah melakukan tindakan kekerasan seksual, kekerasan fisik dan psikis. Mano mengaku tubunya disilet dan dibius hingga muntah darah. Mano menggugat cerai dan menyatakan akan melakukan upaya hukum untuk menuntut Fakhry.

    ReplyDelete
  16. FACTS

    1. Legally, Monohara still very much a wife of TT.
    She had done nothing to dissolve the marriage. A numerous press conference do not register an intent.

    2. She's still a CPT. The Palace had not revoked a title. Officially she's still a Princess

    3. Mano still failed to lodge a formal complaint/report with any police either Malaysia or Indonesia

    4. TT nekat berkahwin dengan anak usia 18 tahun
    5. Raja kelantan nekat menyetujui perkonsian TT dan Mano
    6. Raja kelantan nekat meminte cucu dari anak usia 18 tahun

    ReplyDelete
  17. strikefreedom ente mantaaaaaaabs men
    dari pada mengghibah sesuatu yang belum jelas kebenarannya mending ngomongin musiiiic

    yang suka music rock, blues, jazz, dangdut atau music apa ajalah terserah.
    dan para DIYer pedal FX guitar yok ngumpul di My blog kita diskusi kan epek favorit kalian.
    Dari pada mengghibah/ngegosip dan saling menyalahkan ayok ayok kumpul diskusi pedal FX guitars lebih bermutu dan berilmu

    salam metaaaaaaaal
    http://mrdistortion.wordpress.com/
    tempatnya para DIYer yang suka otak atik elektronik pedal FX guitars
    mrdistortion siap melayani diskusi skema effeck guitar kapan saja (asal jangan malem hari waktunya bobok kakakakakak :D)

    ReplyDelete
  18. Assalau'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh....

    Wahai Saudaraku Seiman....aku menyerumu untuk mengambil jalan Kebaikan....Tinggalkanlah Ghibah....Tinggalkanlah hal yang akan membawa laknat Allah SWT...

    Hai Orang-orang beriman jagalah ahlaqmu dari perbuatan kesia-siaan dari perbuatan yang Allah SWT dan Rasulullah SAW berpaling muka darinya....Mengapa engkau semua menantang azab dari Allah SWT....

    Hai Orang-Orang Beriman...aku menyerumu untuk berlaku adil dan menjauhkan diri dari perbuatan dzalim....

    Mengapa engkau membangga-banggakan diri dengan gelarmu, tahtamu, kuasamu dan segala hal yang Allah lah Maha PemilikNya...

    Apakah engkau semua mengira bahwa seluruh kekayaan, tahta....dapat menukar surga.....

    Apalah arti gelar jika ia hanya pembrian manusia .....lebih baik kita mencapai tingkat taqwa tertinggi disisi Allah SWT...

    Saudaraku seiman......
    Marilah kita mengingat Allah SWT...Bershalawat atas Rasulullah SAW....
    itu lebih baik bagimu...

    Janganlah kita terperosok kedalam perbuatan tercela dan mungkar.....

    Padamkanlah api neraka walau hanya sebiji kurma....
    Dari pada berghibah lebih baik kita berpuasa sunah.....

    Semoga kaum muslimin mengambil suri tauladan Rasulullah SAW...

    Amin Ya Rabb.....

    ReplyDelete
  19. mampuslah kau fakhry!!! mano punya bukti kuat!
    http://gadget-kim.blogspot.com/2009/06/photo-results-of-manohara-vise.html

    ReplyDelete
  20. "Kalau benci masakan mereka bercinta sejak tahun 2006 lagi"

    bagaimana Mano bisa menolak ajakan bercinta kalau dipaksa oleh TT setiap malam???

    gue emang ga tau bagaimana KDRT itu terjadi tapi dari air muka Mano dan foto2 yang ditunjukkan disini terlihat jelas bahwa Mano menderita disana. Apa kamu tidak bisa melihat itu?

    Dibayar berapa kamu sama TT menulis berita-berita yang memojokkan Mano dan membela TT?

    in my humble opinion, Mano tidak mengakui George Mann sebagai ayah kandungnya, mungkin karena Mano punya masa lalu kelam dengan ayahnya itu. Mano mungkin merasa bahwa Reiner Pinot adalah ayahnya karena Reiner merawat Mano sedari kecil dan sangat menyayanginya seperti menyayangi anak kandungnya sendiri.

    ReplyDelete
  21. Nih kalo mau bukti....

    http://rapidshare.de/files/47494060/barang-bukti-manohara.zip.html

    gw nemu dr hasil googling :D

    ReplyDelete
  22. Sungguh baik hati Tengku Temenggong. Walaupun dihina dengan tuduhan tanpa bukti oleh Isterinya Cik Puan Temenggong Manohara, beliau bersahaja, tidak bersedia untuk mengambil tindakan balas, tidak gopoh untuk mencabar, bahkan membiarkan Isterinya ke hulu ke hilir jumpa tv dan suratkabar bagi menuduhnya memperlakukan kekejaman terhadap Isterinya.

    ~ Cinta yang tulus ikhlas dibalas dengan khianat yang begitu kejam. Betina Indon memang hati kering.

    ReplyDelete
  23. KE LAUT AJA LU TT!!!!!!!!! UDH KETAHUAN PUNYA JIWA YG SAKIT SKG NGELAK, YA IYALAH MANA ADA PENJAHAT MAU MENGAKUI PERBUATANNYA!! SUDAH ADA BUKTI VISUM DISELURUH BADAN MANO MSH JG NGELAK DASAR PHYSCHO,SINTING!!!!!!!

    LU LU PADE ORG2 MALAY YG BISANYA NYIKSA TKW INDON GO TO HELL!!!!!!!!

    ReplyDelete
  24. To cairolyn07: Jgn sembarangan ngomong ya kmu!!! jgn menghina sembarangan wanita Indonesia!!! Berkaca dl kelakuan kalian apa sudah benar apa tidak!! Berkelakuan biadab..lebih biadab daripada BINATANG!!!!!!

    ReplyDelete
  25. Kerajann KELANTAN mau memberikan Wang sebesar 2 million US$ kpd Manohara utk mencabut tuntutan hukum bt TT! Hahahaha!!! What a pity!! emg You pikir segampang tiu wanita Indonesia bisa You SUAP!! Shame on YOU!!!!! Go To Hell!!!!!!

    ReplyDelete
  26. independent woman, sila kemukakan bukti sahih, jgn pakai hentam melulu, malu nanti donk. Takut nanti kamu jadi indonpondan woman... saper yg susah. kau jugakkan????

    ReplyDelete
  27. Di Kalbar, Warga Malaysia Geser Patok Batas Negara hingga 600 Meter

    PONTIANAK - Warga Malaysia asal negara bagian Sarawak, yang
    berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menggeser patok
    batas negara ke arah Indonesia sejauh 600 meter. Pergeseran itu
    terjadi di Desa Gumbang, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang.
    Akibatnya, lahan sejauh 600 meter dari patok batas negara dijadikan
    lahan perladangan berpindah-pindah.

    Hal itu dikatakan Danrem 121/ABW Kodam VI Tanjungpura Kolonel Inf
    Bambang Budi kepada wartawan di Pontianak Kalbar, Senin (14/3).

    Ia mengatakan, sesuai dengan laporan yang diterima, pergeseran patok
    batas negara itu sudah terjadi sejak tahun 1990 lalu. Namun baru
    sekarang ini muncul ke permukaan dan sejak itu warga Malaysia sudah
    mengelelola lahan tersebut.

    *MALAYSIA memang MALINGSIA a.k.a PENCURI, PEROMPAK* Ganyang Malaysia a.k.a Malingsia!!

    ReplyDelete
  28. Hihihihihi Malingsia punya Raja yg 'SAKIT JIWA'.. punya raja kelainan sexual!! Raja yg sudah tidak waras!!

    ReplyDelete
  29. Manohara sudah tunjuk Pengacara Malaysia

    http://www.detiknews.com/read/2009/06/22/023145/1151650/10/serius-gugat-fakhry-manohara-gaet-pengacara-malaysia

    Kita tunggu apakah Pangeran Kodok juga menunjuk pengacara Indonesia.

    ReplyDelete
  30. Kamu akan malu sendiri..sinetron akan berakhir..pengadilan akan menentukan..bahasa2 kasar serta caci maki kamu memperlihatkan keperibadian kamu sendiri..yg pastinya memalukan 220 juta indon..org berpendidikan tidak akan mudah hangat kepala spt kalian..hanya kepala yg dingin sahaja yg mampu mengeluarkan idea2 bernas..kami lebih suka berkepala dingin !!!

    ReplyDelete
  31. Anda Keris Panjang benar sekali.

    Bangsa Malingsia memang "berkepala dingin"
    ketika memperkosa, menyilet dada gadis.
    Dan tega menyiram air panas, memartil
    hidung TKI.

    Kami salut atas ide bernas anda.
    semua bukti VISUM sudah dibawa
    lawyer ke Malingsia.

    jika Mahkahmah Malingsia tidak independence
    akan ditertawakan seluruh dunia.

    salam hangat ..

    ReplyDelete