Monday, June 1, 2009

Tuduhan yang JAHAT.

Berihat seketika kerana menghormati berdukacita keluarga D'Raja Kelantan kerana Tuanku Al-Sultan Kelantan sedang menerima rawatan di Hospital Singapore. Dan Alhamdulillah kesihatan Al-Sultan bertambah baik dan beransur semboh. Tengku Temenggong dan Manohara George Mann berkesempatan menzairahi Tuanku Al-Sultan bermula pada 28hb. Mei 2009.

Kelmarin dan hari ini sibut di kaca TV dan Media Indonesia tentang pengakuan Manohara George Mann menfitnah Suaminya Tengku Temenggong seperti Dasiy Fajarina. Manohara George Mann mengiakan tuduhan Ibunya bahawa TT menyilet-nyelit dadanya, melakukan kekerasan rumahtangga (KDRT), disuntik humor supaya tenang bahkan sehingga muntah darah.

Hasil daripada kekerasan yang dilakukan oleh TT kepada isterinya Manohara selama hampir 3bulan semasa berada bersama TT, mengikut dakwaan FITNAH yang dibuat oleh Manohara George Mann itu, kini Manohara George Mann telah bertambah berat badan sebanyak 14kilo dan badannya bertambah berisi.

Orangramai diminta jangan panik dengan bicara Manohara George Mann itu, kerana disebalik tuduhan FITNAH yang dibuat oleh Dasiy fajarina dan Manohara George Mann ada sesautu yang hendak disembunyikan oleh keluarga 3 beranak itu (Dasiy, Dawi dan Mano). Latar belakang mereka bertiga itu akan didedah oleh George Mann Bapa Asli kepada Manohara dalam sedikit masa lagi. Siapa Dasiy, siapa Dewi dan bagaimana mereka berdua mendapat Manohara.

Memang membuat FITNAH, MENIPU, MENCURI adalah kerja asal Dasiy Fajarina dan diperturunkan kepada anak-anaknya, diatas kecantikan wajah Manohara George Mann diambil kesempatan oleh Dasiy untuk memperdagangkan mencari wang untuk menyara hidup mereka setelah rumahtangga bersam Pinot dihancurkan oleh keborosan Dasiy fajarina.

Setuju dengan kenyataan Anggota Komisi 1, Yuddy Chrisnandi yang mengatakan "Apa hanya kerana Manohara George Mann itu Seleberiti jadi harus di Prioritaskan, kerana sebenarnya Dasiy, Dewi(entah anak siapa)dan Mano bukanlah penting sangat kepada negera Indonesia kerana Dasiy sendiri adalah penjenayah yang telah dihukum penjara selama 18 bulan oleh Kerajaan Perancis tapi Dasiy lari kabur. Insya Allah Dasiy Fajarina akan menjalani hukuman penjara di Perancis tidak berapa lama lagi setelah Pemerintahan Indonesia berkenan menunaikan permintaan Kerajaan Perancis untuk membawa Dasiy ke Perncis.

Ingatan Yuddy juga supaya mana-mana orang yang mahu mencari menantu harus lihat-lihat dulu, dikira pesanan dan nasihat Yuddy itu adalah sangat baik. Malangnya Keluarga D'raja Kelantan tidak melihat dulu latarbelakang Dasiy Fajarina dan Manohara itu, akibatnya Tengku Temenggong di FITNAH oleh Ibu Mertua dan Isterinya sendiri.

Adalah dialu-alukan supaya Manohara George Mann buat lapuran polis di Malaysia dan Kerajaan Malaysia dan Indonesia hendaklah melantik doctor pakar dari negera berkecuali untuk menentukan tuduhan Manohara George mann terhadap Tengku Temenggong dan sekiranya betul Tengku Temenggong melakukan perbuatan itu beliau mesti dipenjarakan dan sekira nya Manohara George Mann didapati bercakap BOHONG kerana dipaksa oleh Dasiy Fajarina beliau juga harus dipenjarakan sekiranya Tengku Temenggong tidak memaafkan suara FITNAH yang dicakap oleh Manohara Pinot.

Kasus ini masih panjang, 3 babak telah pun ditayangkan, iaitu babab pertama Manohara George Mann lari pulang ke Indonesia melalui Singapore, babak kedua Tengku Temenggong membawa pulang Manohara George Mann ke Malaysia melalui Jeddah Arab saudi dan babak ketiga sekali lagi Manohara George Mann dibenar pulang secara sukarela oleh TT ke Indonesia melalui Singapore dan babak keempatnya bagaimana cara Manohara akan berada di Malaysia?.

Atau Dasiy Fajarina berjaya untuk meruntuh MASJID yang dibina oleh Tengku Temenggong dan Manohara George Mann diatas dasar Cinta sama Cinta (sekiranya Manohara jujur). terserah pada takdir kerana TT adalah seorang ISLAM.

390 comments:

  1. ganyang malaysia...!!!!
    malaysia anti HAM...!!!

    ReplyDelete
  2. Sudah terbukti, masih berkelit. Kerajaan Kelantan sungguh memalukan...!!!

    ReplyDelete
  3. Terlepas dari fitnah yang di tuduhkan pada Daisy ibu Manohara yang matre dan lain2. Seorang Manohara telah mengakui kejahatan yang di lakukan Fakhri, dan itu menjadi bukti ditambah visum et repertum yang ada. Bila ini masih saja tidak diakui berarti memang tidak ada keadilan di Kelantan.

    Admin blog ini tidak usah berbicara, bukti2 dari Manohara adalah bukti objective, bukan subjective seperti foto2 yang ternyata terpaksa di buat2 dengan ancaman.

    Mengenai Manohara tidak penting saya rasa setiap WNI adalah saudara bagi WNI lainnya, tidak hanya kepada Manohara tetapi kepada TKI lainnya, jadi meskipun Manohara hanya satu orang tapi tetap dia bagian dari kita2 WNI yang patut dibela.

    Mengenai Manohara yang punya 2 kewarganegaraan itu wajar karena ketika masih dibawah 18 tahun atau belum dianggap dewasa seseorang yang memiliki bapak ibu bekewarganegaraa dua masih boleh memiliki kewarganegaraan dua sampai dianggap dewasa.

    ReplyDelete
  4. sbg sesama umat muslim, siapapun yg berbohong d antara kalian (manohara & kelg atw kelantan & istana) merupakan dosa yg besar... ingatlah, azab Allah sangat pedih...
    we'll see siapa yg berbohong, jika sudah terbukti, siap2 malu ya...
    malu di muka umum, malu di mata Allah
    minta maaf jika memang bersalah...

    ReplyDelete
  5. sudah terbukti ... you must be very shame malaysian ...

    medical evidence already appeared ...

    ReplyDelete
  6. MANOHARA hanyalah kes kecil, TKI disiksa oleh tuang/puan kaya di Malaysia adalah kes besar. juga penerobosan kapal perang Malaysia di Ambalat. Kami siap perang seperti Bung Karno dulu mencanangkan di tahun 1965 ...

    ReplyDelete
  7. MALAYSIA BOBROK.......NO HAM....OH MY GOD

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. malaysia negara BANCI yang hanya berani sama perempuan..Malaysia is Trully Bangsa Tidak beradab..

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. WHOEVER AUTHORED THIS BLOG IS AS MENTALLY ILL AS THE PRINCE.
    YOU NEED HELP.

    ReplyDelete
  12. sebentar lagi kita akan melihat hasil visum Manohara dari Rumah Sakit, setelah itu kita akan tahu siapa yang berbohong.

    ReplyDelete
  13. bangsa malaysia adalah contoh bangsa yang sombong. ingat roda selalu berputar jangan lah sombong saat kau diatas. nanti kau jatuh dengan sangat menyakitkan. bukan hanya kasus manohara, bangsa merasa benar. banyak kasus lain seperti kasut visit malay, ambalat, sipadan ligitan, kekerasan terhadap TKI. bangsa malay selalu merasa benar terhadap bangsa indonesia.
    ingat wahai engkau malay. amerika saja bisa bangkrut. apalagi kalian wahai malay. aku hanya bisa berdoa semoga kalian diberikan AZAB yang sesuai dari yang maha kuasa.

    dan wahai engkau malay. jadilah bangsa bijak, dan hargailah saudara tuamu ini. bila kalian terus merendahkan kami. hati-hati

    ReplyDelete
  14. aya-aya wae nih si admin...kalo memang bertanggung jawab atas tulisannya kenapa harus menyembunyikan identitas...dasar pengecut...

    ReplyDelete
  15. MALAYSIA = NEGERI JINAH..
    DASAR ANAK PELACUR KALIAN SEMUA..
    GANYANG MALAYSIA...!!!!!

    ReplyDelete
  16. this is a foolish article....coz malaysian very idiot...fachry is sick mentaly...he is not human but animal who live at zoo

    ReplyDelete
  17. Jika itu (kekerasan) terjadi pada Ibumu, adik perempuanmu atau anak perempuanmu, apakah anda akan berkata itu juga fitnah dan membiarkannya saja?

    ReplyDelete
  18. Sudahlah bro...jangan berkelit lagi..
    dah jelas sultan lo yg psikopat, aneh, kejam, kelainan jiwa, maniak seks.
    Malaysia truly asia? bullshit...
    Beware to visit malingsia...nanti anda dirogol

    ReplyDelete
  19. GANYANG MALING SIA !!! (eh MALAYSIA).
    Terang bulan terang dikali, itu lagu bajakan dari Indonesia jadi lagu Kebangsaan Maling sia. Tidak malu, tidak tahu diri, dasar maling bejad.

    ReplyDelete
  20. Mau dong profile lengkap Admin-nya. Kalo Anda jujur, berani dong menampilkan pofile jelas dan fotonya. Biar perkenalan kita sedikit banyak lebih akrab lagi. Jadi blog Anda bisa dijadikan referensi yang terpercaya. Kalo malu2 gini, gimana kita mau percaya?

    ReplyDelete
  21. Don't ever trust to Malaysian. They wear their mask to take advantage from others. My sister almost got drawn with Malaysian. But Alhamdulillah .... the Malaysian left her with big question mark. Finally I knew that he got married with another girl. So .... it proved me that all what he said is just a lie. May Allah forgive us! Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un!

    ReplyDelete
  22. Kalian Malaysia merdeka hasil pemberian dari Inggris, makanya cuma berani sama perempuan yang masih tumbuh dewasa..

    NEGARA KALIAN & KESULTANAN KALIAN SAMA SEPERTI MEMEK MAMAK KALIAN YANG SUKA DIENTOTIN PRAJURIT INGGRIS..

    DASAR BABI...

    ReplyDelete
  23. anda saya pukul trus saya suruh senyum ketika tampil didepan umum bisa khan... sudah difisum dan salah masih saja berkelit.. tidak tahu malu ... tapi saya maklum dengan perilaku negara anda yang suka kekerasan dengan orang yang lebih lemah dan suka mencuri kebudayaan orang lain... harusnya anda malu..

    ReplyDelete
  24. paling bijak, semua pihak bertemu, dan jelaskan apa yang sebenarnya terjadi, sebenarnya sih malu2in indonesia dan malasyia, persoalan keluarga kok jadi masalah transnasional, ini yang geblek pemerintah kedua negara atau pinter2nya media menfaatin hal ini sebagai sumber berita..
    yang paling geblek ya TS nya ini, kok belain2 berita ngk jelas jluntrungnya, foto bisa dimanipulasi, tulisan bisa direkayasa, yang bijak itu ketemu semua di tempat netral trus jelasin semuanya
    kesultanan kelantan mungkin jual mahal sok elit dan darah biru, ngk ngasih komen apa2 walau ada dari pihak lain yang ngaku2, pihak manohara jg mendramatisir keadaan, saya jg kurang sreg sama ibunya,"maaf" memang spt orang yang "biru" kalo ngelihat duit..
    males lama2 ngelihat ini blog, ngk jelas siapa yang punya tapi kok bela2in berita ngk jelas kebenarannya dimana..

    ReplyDelete
  25. Woii lo kira manohara pembokat ??? pake disiksa kaga sopan, doi model cakep ngetop pula. Syukur dah doi bisa balik ke orang tua nya.
    Mestinya si fakhri bersyukur banget bisa dapet istri cakep muda, pintar pula.
    Baru jadi anak raja edan aja dah sombong, Kerja kaga becus gw jamin, anak manja, berani nya klo di negara sendiri plus ada bokap.
    Cebokin trus tuh anak raja...

    ReplyDelete
  26. perlakuan sang pangerang tak lebih baik dari seekor anjing..
    fu_ck malaysia

    ReplyDelete
  27. aku pulang.. dari rantau bertahun-tahun di negeri orang ohh.. malaysia..

    ReplyDelete
  28. Dear author,
    If you don't like Daisy Fajarina taking care of her own daughter, so what it your business to spread lies, bad comments and involved in TT and Manohara marriage?
    Who are you anyway? Are you too affraid to show your profile?
    May ALLAH forgive you, that's even if you are a Moslem and fear to ALLAH anyway...
    The truth will appears eventhough you and other liars try to camouflage it.
    I believe in ALLAH.. Do you??

    ReplyDelete
  29. wakakakakka...
    This blog is realy funny..
    You (writer of this blog) said manohara was happy with TT.
    But now you see on TV manohara is not happy...
    Then again ..you write on this blog .. Manohara is lying.
    If you realy know about TT , daisy and manohora.. please revealed yourself..
    Write your profile..
    Your name..
    Dont't make any statement if you are anonymouse writer.

    wakakakkak

    Funny You ..
    Funny this Blog..
    Funny Malayan..

    wakakakak

    ReplyDelete
  30. OOOOOooooooooooooooooooooo ya ya ya ya
    shame on u

    ReplyDelete
  31. malinsia negara jahanam babi munafik papek kontol munafik kalian mati aja kau jaqngan sombong sadar diri ,lah awk tuh... ngentot aja kau.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    ReplyDelete
  32. fakhry pangeran psikopat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

    ReplyDelete
  33. ganyang malingsia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    ReplyDelete
  34. Orang2 Malaysia memang kejam dan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan..fitnah dan kekerasan adalah hal biasa buat mereka..

    ReplyDelete
  35. Dasar malingsia!
    Reog, angklung, pulau2 indo d aku2in
    Najis, ga kreatif n ular bermuka 2
    dah putus hub antar 2 negara aja
    Kapal perang u ngapain jln2 d perairan indo?
    mo test perang?
    wakakaka

    ReplyDelete
  36. ANEH......
    INI NIH...yang namanya.....\
    MALING TERIAK MALING......

    Kasihan.....

    BANGSA YANG SERAKAH....
    PADA AKHIRNYA TIDAK AKAN MENDAPATKAN APA-APA....APALAGI MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT.....

    ReplyDelete
  37. This blog is an absolute nonsense, and full of craps!DONT YOU KNOW THE PROOVES ARE COMING OUT ALREADY!!!! This is a very freaking blog trying to point other people mistakes, and telling itself of how great they are! Rather than cementing hatred, you should focus on how to rule your country wisely! Shame on you for slandering a weak female! Shame on you for not letting her meet with her Mom! Shame on you for cornering and pointing their mistakes! And lastly, Shame on you for using the Sacred religion as the shield to cover up your evil acts! Remember people will reaps what they sown. Noone will escape from their bad actions, here or then! I suggest you stop wasting your time writing on this b__s_T and learn how to love your people,to manage your country well,to learn how to be loved by your subordinates, not by feared! THINK WITH YOUR BRAIN!!!!!!! you A____hole!@!!!@@#@

    ReplyDelete
  38. HEY OLD MAN! JUST SHUT UP! U R NOBODY N KNOW NOTHING!!!!! U R JUST ONE SICK OLD BASTARD!!!

    ReplyDelete
  39. watchout..
    malingsia lancau!!
    http://www.topix.net/forum/world/malaysia/TGKVED0U035K7C1M1

    ReplyDelete
  40. U R SICK MAN!!!
    KALO MANO BAHAGIA KENAPA MESTI KABUR DARI SUAMINYA YG PSIKOPAT ITU!!
    MALAYSIA IS FULL OF SICK MAN!!!

    ReplyDelete
  41. you should see manohara's medical evidence ...

    ReplyDelete
  42. Malaysia bangsa terkutuk...
    smoga kalian diazab Tuhan....

    ReplyDelete
  43. duh kok agama ditonjolkan banget sih. emang kalo dia Islam kelakuannya pasti sempurna & tiada cacat gitu? malu aku menjadi orang Islam karena fachri dan pembuat blog ini yg cuma bisa "maling teriak maling"

    ReplyDelete
  44. i agree
    malaysia bangsa terkutuk !!!

    ReplyDelete
  45. KENAPA TIDAK MENUNJUKKAN IDENTITAS ASLIMU!!!
    KAMU PSIKOPAT YA ???
    KALO GITU SAMA DONK KAYA' PANGERANMU ITU!!!

    ReplyDelete
  46. Malaysia itu hanya seujung kuku Indonesia. Bisa jadi tahun 2050 atau lebih cepat, Malaysia menjadi bagian Indonesia. Ingat tuan, Indonesia pernah memiliki Kerajaan Majapahit yang kekuasaannya sampai Afrika.

    ReplyDelete
  47. What the fuck.. the truth already appear.!!!

    Same on you malay peoples.. your prince is psychopath.. no one can't denied it now..!!!!!!

    @writer : I hope your doughter can experience what Manohara was.. tortored by her own husband..!!

    Malay prince is a psychopath..
    Malay prince is a psychopath..
    Malay prince is a psychopath..

    I'm glad I'm not a Malaysian.. coz if that happen.. I better kill my self coz the psychopath princes already emberassing the whole country..!!!

    ReplyDelete
  48. Kasihan manohara,kawin bersama orang gila...

    ReplyDelete
  49. kalo yg punya blog ini laki2 saya berdoa semoga hidupnya tidak bahagia ....
    amin ya robbal alamin

    ReplyDelete
  50. sabar, sabar ,sabar....
    saya org islam sebab itu saya bercakap berlandaskan hukum - hukum ALLAH..
    saya kira rakyat Indonesia yg bermastautin di Jakarta lebih mengenali siapa itu DESY FARAJRINA.... perempuan dot dot.

    DESY FARAJRINA adalah seorang penipu , pembohong dan pencuri mau MANOHARA mewarisi jejak langkah beliau. Memang dasar perempuan murahan dan benih haram tidak layak untuk mendapat tempat sebaik itu.

    Asalnya dari lorong, maka kembalilah kamu wahai MANOHARA ketempat asalmu.
    Ingat ... ALLAH MAha Besar. Setiap pembohongan kamu pasti akan terbongkar.Kamu manusia tidak tahu mengenang budi.

    Mungkin MANOHARA lupa asal usulnya. Dia ANAK ZINA DESY, ANAK LUAR NIKAH.... ANAK HARAM. maka yg haram itu NAJIS.

    Diharamkan oleh ALLAH swt keatas Tengku Mohd Fakry Petra mempunyai zuriat bersama MANOHARA. Memang anak haram ini tidak layak untuk keluarga SULTAN yang bersih keturunannya.

    Roh nenek moyang SULTAN takkan rela kalau mereka terus berjodoh. Saya bersyukur ke hadrat ALLAH kerana dengan berakhirnya hubungan ini keturunan SULTAN tidak lagi ditimpa BALA...

    INSYAALLAH , semoga segal musibbah ini akan mendapat pahala kepada KDYMM Tuanku-Tuanku dan Tengku Mohd FAkry Petra . Amin

    Saya mohon berundur diri dan tidak akan bercerita lagi.
    Setiap yang baik itu datang nya daripada ALLAH dan yang buruk itu dari kita hambanya yang kerdil.

    ReplyDelete
  51. sabar, sabar ,sabar....
    saya org islam sebab itu saya bercakap berlandaskan hukum - hukum ALLAH..
    saya kira rakyat Indonesia yg bermastautin di Jakarta lebih mengenali siapa itu DESY FARAJRINA.... perempuan dot dot.

    DESY FARAJRINA adalah seorang penipu , pembohong dan pencuri mau MANOHARA mewarisi jejak langkah beliau. Memang dasar perempuan murahan dan benih haram tidak layak untuk mendapat tempat sebaik itu.

    Asalnya dari lorong, maka kembalilah kamu wahai MANOHARA ketempat asalmu.
    Ingat ... ALLAH MAha Besar. Setiap pembohongan kamu pasti akan terbongkar.Kamu manusia tidak tahu mengenang budi.

    Mungkin MANOHARA lupa asal usulnya. Dia ANAK ZINA DESY, ANAK LUAR NIKAH.... ANAK HARAM. maka yg haram itu NAJIS.

    Diharamkan oleh ALLAH swt keatas Tengku Mohd Fakry Petra mempunyai zuriat bersama MANOHARA. Memang anak haram ini tidak layak untuk keluarga SULTAN yang bersih keturunannya.

    Roh nenek moyang SULTAN takkan rela kalau mereka terus berjodoh. Saya bersyukur ke hadrat ALLAH kerana dengan berakhirnya hubungan ini keturunan SULTAN tidak lagi ditimpa BALA...

    INSYAALLAH , semoga segal musibbah ini akan mendapat pahala kepada KDYMM Tuanku-Tuanku dan Tengku Mohd FAkry Petra . Amin

    Saya mohon berundur diri dan tidak akan bercerita lagi.
    Setiap yang baik itu datang nya daripada ALLAH dan yang buruk itu dari kita hambanya yang kerdil.

    ReplyDelete
  52. BLOG INI DIBUAT HANYA UNTUK MENUTUPI AIB DAN KESALAHAN KERAJAAN DAN NEGARANYA..

    HAI MALAYSIA HORMATI HAK HAK RAKYATMU, AJARI YANG BENAR ITU BENAR YANG SALAH ITU SALAH, BEBASKAN RAKYATMU UNTUK BERSUARA..BAGAIMANA RAKYATMU BISA MENGHORMATI DAN MENGHARGAI BANGSA LAIN, SEDANGKAN PEMIMPINNYA TIDAK MENGHARGAI RAKYATNYA SENDIRI..

    ReplyDelete
  53. We don't care what Manohara came from.. you just said that to hide the fact that your prince is a psychopath..!!!

    YOU ARE A MOESLIM BUT YOU DON'T KNOW THAT A CHILD IS NOT CARRY ON THE SINS OF THE PARENTS.!!

    Shame on you..!!!

    ReplyDelete
  54. Allah sudah menunjukkan ke-MAHA KUASA-anNYA, dengan mempertemukan Manohara dengan ibunda tercintanya.

    Malaysia memang negara yang penuh dengan MANUSIA SAKIT JIWA, yang sukanya menyiksa orang lain!!!

    MANA BUDAYA MELAYU KALIAN????? KALIAN MEMANG TIDAK BERBUDAYA, BUKTINYA KALIAN HANYA MENCURI BUDAYA INDONESIA!!!

    ReplyDelete
  55. he....malu2in putra raja kelainan sex..!! pantasan aja dari raja sampai warganya punya hoby suka menyiksa....gila..!!

    ReplyDelete
  56. @seribayu, tidak ada anak haram
    setiap anak yg lahir ke dunia tanpa dosa
    klo pun hasil perzinahan, tetap saja, anak itu tidak berdosa, dan berhak hidup layak sbg manusia
    yg salah dan berdosa itu hanya kedua orang tuanya...

    knp sih menonjolkan sekali klo ibu Daisy penipu, pembohong, dan Manohara jg sama dg ibunya.
    orangtua penjahat, blm tentu anaknya penjahat
    orangtua kyai/ulama, blm tentu anaknya sholeh

    lihatlah kenyataan, tidak usah mengalihkan pembicaraan
    kita akan segera tau kebenarannya ;)

    ReplyDelete
  57. seribayu jangan sombong..anda orang islam kenapa sombong dan merendahkan orang lain, raja, sultan, pangeran, jelata, miskin, sama saja dihadapan Allah.

    kalian sedang diperhatikan oleh dunia, seharusnya kalian malu masih membela pemimpin yang arogan & berperilaku tidak baik

    sebegitu arogannya kah? pihak kerajaan sehingga rakyatnya ketakutan..

    bebaskan suaramu malaysia, pihak kerajaan hanya segelintir orang dibanding kalian..

    ReplyDelete
  58. One more thing.. you said

    "Roh nenek moyang SULTAN takkan rela kalau mereka terus berjodoh. Saya bersyukur ke hadrat ALLAH kerana dengan berakhirnya hubungan ini keturunan SULTAN tidak lagi ditimpa BALA..."

    What the fuck.. you're a moeslim.. but you belive about the spirit of the ancestor..!!!!

    And how can you be sure that the descent of the SULTAN will be life without "BALA"

    Mmmm may be you thing that you're GOD..!!!

    Ha..ha.. from your answer I can assume that you're a psychopath just like your princes..!!!

    ReplyDelete
  59. jgn terprovokasi! watch and see...lebih baik lambat berbicara daripada berbicara tdk pakai otak.
    yang salah nanti juga terbukti. marah jangan bawa2 negara segala, tiap org bertanggung jawab sm dirinya sendiri. kalo dia salah, ya dia aja yg salah bukannya senegara semua salah.
    kalo sedikit2 panas kapan mau ada kata damai.
    ya yg salah harus dihukum, titik. ^^

    ReplyDelete
  60. malingsia bangsat!!!, semua yg dari malingsia emang bangsat!!! klo bunuh orang dpt pahala, gw bakal bikin rekor pembunuh orang malingsia paling banyak. mampus lo!!!

    ReplyDelete
  61. kalo jd org tuh hrs ngaca dulu sebelm berbicara banyak di public....

    percuma usaha kerjaan kelantan membuat blog ini cuma utuk menutup kebohongan si pangerang yg tidak punya t***t...

    oyo gnyang malaysia, sdh cukup wrga INA diinjak2 di sana. ....

    ReplyDelete
  62. TT is fucking ashole..apakah anda memang seorang muslim yang sejati? tidaklah wajar apa yang anda lakukan terhadap seorang wanita. contohlah Nabi Muhammad SAW yang menghormati para istrinya. apakah anda merasa dengan harta yanga anda miliki dapat melakukan apa yang anda mau? Semoga Allah menghancurkan kerajaan Kelantan karena perbuatan anda yang jahat terhadap hamba Allah yang tdk bersalah.............

    ReplyDelete
  63. Benar, jangan terprovokasi, mereka-mereka ini sudah lama ingin mencari titik panasnya orang Indonesia agar kemudian bertindak tanpa otak. Kalau saya jadi pemilik blog ini saya akan buru-buru pasang adsense :D trafficnya jadi kenceng gara secara tidak langsung di promo oleh detik.com

    ReplyDelete
  64. wah keknya pada termakan pancingan author dari blog ini deh...
    jadinya pada memberi negative comment sampe sumpah serapah...
    biarin aja bola bergulir, skrg Mano sudah di Jakarta, tinggal lihat hasil visum dari hospital, dari sana baru ditindaklanjuti.. kebenaran gak akan lari kalo fakta pendukung nya kuat.

    Soal Daisy itu pembohong atau apalah, biarkan pihak berwenang di Perancis, melalu Embassy nya di Jakarta yang memjelaskan kalo emang doi ada masalah di sana dulu...

    ReplyDelete
  65. @seribayu: Jangan bawa2 Ajaran Islam yang Mulia disini. Anda harusnya lebih banyak memahami Islam, tidak ada itu yang namanya anak haram. Setiap anak yang terlahir kedunia dijamin oleh Allah SWT nilai kesuciannya. Apakah nantinya dia menjadi Muslim, Kafir atau yang lainnya, orang tuanyalah yang menentukan. "JANGAN MENGALIHKAN PERMASALAHAN".

    Malaysia itu ga' ada apa2nya dibandingkan Indonesia. Cepat atau lambat, satu saat Malaysia akan menjadi bagian dari Indonesia.

    "INGAT", Indonesia pernah berkuasa hingga ke benua Afrika saat Kerajaan Majapahit. Dan kemerdekaan yang kami dapatkan benar2 karena perjuangan bangsa kami, bukan hadiah dari penjajah. Dan ini bisa saja terjadi lagi dimasa yang akan datang...

    Akan tiba saatnya "INDONESIA MEMIMPIN DUNIA"....

    ReplyDelete
  66. Saya tak mau banyak cakap, cuman mau bicara kalian malaysia menginjak - injak martabat kami sejak lama. Kalian berpikir kami rakyat indonesia bisa dibeli dengan uang selayaknya TKI. Kalian mencuri kebudayaan kami. Kalian hendak mengklaim ambalat karena deposit minyak buminya. Dan sekarang, Raja kalian, panutan kalian, bisa bersikap biadab terhadap seorang wanita. Sungguh perbuatan yang zinah dan memalukan. Seorang wanita dipinang menjadi istri dibuat menjadi sex tool seperti itu. Sekarang saya bertanya apakah tidak sebaiknya anda orang malaysia sendiri berpikir dua kali jika hendak dipinang oleh raja yang biadab bak pemerkosa itu.
    Terus terang saya akui, kami orang Indonesia banyak yang dibutakan dengan istilah "serumpun" yang menjadikan kami lunak pada anda orang2 malaysia.
    Maaf saja saya pribadi saya tidak mau disamakan dengan bangsa biadab dan tidak beradab seperti anda, yang rajanya berbuat zinah dan rakyatnya membelanya. Lihat saja 10 tahun mendatang, jangan kaget kalau di masa mendatang ada TKM (Tenaga Kerja Malaysia) di negara kami. Roda selalu berputar kadang kita bisa diatas kadang bisa di bawah. Kita lihat saja malaysia. Tidak hanya anda yang bisa mencederai kami seperti itu.

    ReplyDelete
  67. Fakri .... Sekarang terbuka kelakuan kau yang sangat bejat ..... (kau merusak citra kerajaan Kelantan)

    ReplyDelete
  68. HOIIII!!!! ADA POLISI SINGAPORE YANG BANTUIN MANOHARA MAU DIKEMANAIN???? DASAR!!!! UDAH TAU SALAH MASIH SAJA BILANG "MENGIZINKAN PULANG SECARA SUKARELA"

    APAAN??????????????

    DAH KETAHUAN BELANGNYA LOE-LOE SMUA!!! MENTANG-MENTANG KAYA DAN BERPANGKAT!!!

    ReplyDelete
  69. Moh Fuckcy Fuchry tidah lebih seekor Kerbau Hina yang hanya berani sama gadis muda.

    Dan Penulis Blog ini juga tidah lebih Anjing Herder-HAMBA SAHAYA HINA DINA keluarga kerajaan Kelantan yang Dibayar untuk MENGGOGONG belaian TUAN RAJAnya......?!!

    Sekali waktu Kita akan Ganyang Malaysia Negeri Kecil Tapil USil.....!

    ReplyDelete
  70. HE???????
    MASIH AJA BERKILAT!!
    MEMANG DARI DULU KALIAN (MALAYSIA)SUKA BIKIN MASALAH DENGAN INDONESIA!

    JELAS-JELAS IBU MANO JUGA DI BANTU OLEH FBI SM PILISI SINGAPORE, MASIH AJA NYANGKAL!

    ReplyDelete
  71. waowwwwwwwwwww,,ampun mas mba,,saya ngga ikut ikutttttttttt,,
    semoga allah memberikan hidayahnya,
    siapa yang benar dan siapa yang salah,
    aminnnnnnnnn!!

    ReplyDelete
  72. Lama-lama muak juga kita melihat kelakuan malaysians... sombong, belagu....
    Dia pikir semua bisa dibeli dengan uang..
    Termasuk orang-orang Indonesia yang menurut dia bisa dibeli dengan uangnya..

    Apakah Fakhri dan kerajaan Kelantan itu masih manusia?
    Apakah di Malaysia masih seperti zaman Jahiliah dimana semua orang-orangnya bertingkah laku seperti orang yang tidak beradab....

    We'll see...

    ReplyDelete
  73. mana tanggapan sang pembuat blog yang paling "pintar"?? gak bisa ngomong apa-apa ya?ckckck.

    ReplyDelete
  74. Malaysia : Saudara atau musuh ?

    Udah maling pulau, masuk ambalat, sekarang ambil orang Indonesia. Untung gue orang Indonesia, bukan MALINGsia. Ngakunya negara islam, kelakuannya bejat, gitu kok ngaku Islam. Orang Malaysia sekarang gak beda jauh ama orang kafir jahiliah, bahkan lebih hina.

    Sebenarnya kalian tuh iri ma Indonesia. Prestasi kalian kalah ma Indonesia. Mana ada kerajaan Malaysia menguasai Indonesia ? Kalau bukan kemurahan inggris, kalian pasti masih dijajah.

    Lebih baik akui kesalahan, dan semua akan selesai.

    ReplyDelete
  75. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  76. may God forgive u and all members of your royal family..

    ReplyDelete
  77. Love Sense, are you Tengku Fahkry?

    ReplyDelete
  78. Demi Allah, saya tidak setuju jika ada yang mengatakan Malaysia adalah rusak. karena saya juga memiliki Keluarga yang hidup disana sejak lahir, dan dia adalah mulia.
    hanya disana ada orang-orang yang tidak memiliki kemuliaan akhlaq, dan rusak perilakunya.

    http://stekomcommunity.web.id/

    ReplyDelete
  79. astaghfirullah....geura tobat yeuh, udah mau kiamat !!! heyyy manusia sadar kau sadar, jgn suka nyakitin anak orang donkkkk !!! kumaha sihhhh ngerakeun pisan maneh mah, mentang2 beunghar bisa ngelakuin apa aja !!!

    KELANTAN LAWEUNNNNNNN, GELOOOOOOOOOOO

    ReplyDelete
  80. Melayu Malaysia (Ugama Islam) , Indonesia (ugama Islam) .. kayak kedua2 nya Islam . Sekarang Kamu bertengkaran dan Pihak Negara Lain Membaca Komen ini .. MEreka Hanya Ketawa Melihat Ugama Islam Bertengkaran sesama Islam . Meraka Suka melihat Islam Bergaduh dan Jatuh!.. Ini lah kamu semua Melayu Malaysia (Ugama Islam) , Indonesia (ugama Islam)... Renungkan lah..

    Cubarin loe liat aja di Borneo . Org Malaysia dan Kalimantan , Indonesia enggak bertengkaran.. baik2 aja.. itulah Semangat Dayak!

    ReplyDelete
  81. Actually to begin with, this issue has nothing to do with Malaysia or Indonesia. It's about Tengku Fahkry and Manohara Odelia Pinot.

    ReplyDelete
  82. anjing kelantan.,,,malaysia.,,woi admin.,,,anda gax usah melakukan pembohongan dan pembelaan.,,semua oarng sudah tau.,,,,,,,,,,,mapus lah kaw

    ReplyDelete
  83. http://www.achmadsolichin.co.cc

    ReplyDelete
  84. Malaysia kesombonganmu dan arogansimu sudah malampaui batas, Ini bukan Masalah Agama tapi masalah Usaha Maling Pulau dan pangeran tak berprikemanusian

    ReplyDelete
  85. tengku fahri.,,,yang ktnya pangeran kelantan.,,,,gax bdanya sama bajingan.,,,,

    ReplyDelete
  86. Bukan masalah malu tentang kesama'an agama!yaitu ISLAM..tetapi kebejatan individual kerajaan sendiri terhadap Manohara yang harus kita soroti!!jadi...
    tidak perlu membelokan persoalan!!!

    BUKA PIKIRANMU!!
    BUKA MATA HATIMU!!!

    ReplyDelete
  87. MN ne admin yang kyk anjing.,,,,,

    ReplyDelete
  88. Kita bicara topik lain untuk kamu Negara tetangga (Malaysia), lupakan masalah ini
    mari berbagi Ilmu Pengetahuan bersama kami di

    http://stekomcommunity.web.id/

    ReplyDelete
  89. MALAYSIA,MUSUH DALAM SELIMUT KAMI!!!
    MALAYSIA,DURI DALAM DAGING!!!
    MALAYSIA,PENYIKSA MANUSIA!!!
    MALAYSIA,PEMERKOSA KAUM MUSLIMIN!!!

    malaysia dijamin "HARAM" 1000%!!!

    ReplyDelete
  90. Saya anjurkan kepada Admin http://toughlane.blogspot.com
    silahkan blog anda untuk dihapus, agar Komen ini berhenti.
    Blog ini dapat melemahkan hubungan dua negara.

    salam
    http://stekomcommunity.web.id

    ReplyDelete
  91. kemana FPI..??
    BANTU MANOHARA!!!
    KEMANA SUARAMU!!!
    KEMANA SEMANGATMU!!!
    BERIKAN PERJUANGANMU UNTUK KEADILAN UMAT ISLAM!!

    ReplyDelete
  92. Kalau kita lihat pihak laki-lakinya memang tidak tampan sama sekali, berhentilah bermain gambar, saya khawatir, foto-foto Fakhri di rekayasa orang-orang, saya anjurkan anda untuk mengambil gambar-gambar tersebut.
    demi kebaikan negara anda.
    100 tahun lagi kita tidak disini, saya ingatkan anda!
    saya termasuk orang yang tidak menyukai foto.

    ReplyDelete
  93. Wah..wah baik bener mulut kalian. Hina terus org Malaysia. Hei org Indon, sedarlah berapa juta org indon yg mencari makan di bumi yg kau kutuk ini. Inikan hanya masalah rumah tangga sahaja. Apa pula yg kalian hubung kaitkan dgn bangsa. Org malaysia tidak pernah masuk campur kerana ini hanya masalah dalam kain mereka. Selesaikan melalui undang2. Terbukti betapa pendeknya akal kalian. Terjawablah mengapa negara kalian tidak maju...

    ReplyDelete
  94. GANYANG MALAYSIA..
    GANYANG MALAYSIA..
    GANYANG MALAYSIA..
    GANYANG MALAYSIA..
    GANYANG MALAYSIA..
    GANYANG MALAYSIA..
    MERDEKA ATAU MATI....
    MERDEKA ATAU MATI....
    MERDEKA ATAU MATI....
    1 for all
    all for ONE
    INDONESIA...
    I will bomb ure country

    ReplyDelete
  95. malaysia itu memang dari dulu selalu cari gara gara sama indonesia.....suatu saat nanti akan tiba waktu kami membalas.....inagtlah anak cucu kita jangan sampai kalah dengan malaysia......ayoooo ganyang malaysia.....saudara serumpun yang selalu menghina rakyat indonesia.........

    ReplyDelete
  96. HEH ALYA,TAK USAH KAU SARKASTIK!!!
    MANIS DI MULUT BUSUK DI HATI!!!
    NEGARAMU MAJU??KALAUPUN BENAR,ITU HASIL DARI MENYIKSA ORANG LAIN!!!MALU KAU JUGA...
    KALAUPUN MASALAH KERAJAAN!!!RUNTUHKAN RAJA YANG HINA ITU!!!

    ReplyDelete
  97. mna ne admin http://toughlane.blogspot.com,mampus lo.,,

    ReplyDelete
  98. yah..begitu lah..MALING itu gak pernah mao ngaku kalo diri nya tuh emank MALING!!!!TAKUT DI PENJARA YA FCUKRY??Ur bloody fucking horny bastard prince is just so SICK..SICKENING..AND PYSCHOTIC ASSHOLE!he seriously needs to be admitted to the mental hospital!fucking sex-addict!whoever you are writing this blog, u are nonetheless any difference from your T(e)T(e)!just fuck ur grandmother, ur mother, ur auntie, ur other women BUT DONT EVER TOUCH MANOHARA AGAIN U SICK IDIOT!you know what??from the start, i already knew this blog is just FULL OF SHIT.you can say all you like, about manohara's going back to indonesia, but FUCK, STOP CREATING STORIES AFTER STORIES..ur stories are getting boring and DOESNT MAKE SENSE.OK.first, u said manohara's doing well and safe bla bla bla..if that's so, why do u hv to lock her up in the room and force her to put a smile on her face?or else she'll get into trouble when she came home???FUCK YOU!stop making up stories and put words into her mouth u sick asshole!please..please do me a favor, just shoot urself in your fucking head, and stop saying things which dont MAKE ANY SENSE, WILL YA??

    ReplyDelete
  99. mengapa kalian bangsa malaysia tidak pernah berhenti mengganggu kehormatan kami?? kasus2 TKI kami, wilayah kedaulatan kami, kebudayaan kami dan sekarang adalah seorang wanita kami kalian aniaya bahkan tidak kalian perlakukan sebagaimana layaknya suami kepada istrinya...

    Sungguh saya bingung kalian ini keturunan dari Nabi Muhammad SAW ataukah bangsa israel biadab itu??

    untuk admin blog ini janganlah membela mereka atau kamu juga merupakan orang bayaran mereka yang berniat menyembunyikan kebenaran?? apabila iya maka sesungguhnya kamu adalah orang yang biadab pula dan semoga ALLAH SWT menimpahkan azab bagi negara kelantan dan negara bagian kalian yang berbuat dzalim terhadap kami....Amien ya Allah....

    ReplyDelete
  100. Benar kawan...ini bukan masalah negara....tapi lama kelamaan bisa menjadi masalah internasional.....
    kelantan phedopil itu yang giloooo....bukan semua rakyat malaysia....sebaiknya kalian investigassi atau suruh ke psikiater tuh pangeran banci itu.
    agama jangan dibawa bawa....

    pangerannya saja sudah ngak punya otak begitu...apalagi rakyatnya????
    FUCKry...apalagi yang mau dibela???

    ReplyDelete
  101. Dear Fuckrape a.k.a fakri, punishment like torture, decapitation, sodomy and Trigonometry classes will be executed immediately for you.

    ReplyDelete
  102. YANG PUNYA OTAK, JANGAN KOMENTAR. MASALAH KELUARGA KOK DIBAWA-BAWA SAMPAI KE NEGARA. MALU COY, SUDAH NONTON BUDI ANDUK AJA..

    ReplyDelete
  103. Fakhri.,,,anda adalah banci kalen.,,,

    ReplyDelete
  104. STOP SAYING US AS 'INDON', YOU 'MALINGSIA'!!! The way you called us showed how your country and people respect our country. That is why we show our feelings like this, not only because small things of Manohara & TT.
    Have you ever heard about our TKI being abbused even death caused of your employer cruelty? There are hundreds of them. Have you heard that? Or your country covered it up??
    Since when you have called us INDON since that time you were showed your disrespect to our country.
    Those hard comments from Indonesian caused not only from stories written in this blog. All stories which right or wrong, we don't care. All people in this world can say lies as long as they can be responsible for what thay have said, do, or even wrote. ALLAH will show the truth. We guarantee that!
    But from so many things happened during more than 10 years ago. Which we believe, you don't know it.
    We know we are not a perfect country, so does your country. Try to deal with it..
    If you want to be respected, please try to respect others.
    We are praying to the same GOD, aren't we??

    ReplyDelete
  105. The problem is not being complicated if there is communication between both side. Mr. Fakri shouldn't cut family relationship between Mom's and daughter.

    ReplyDelete
  106. sudah jangan bertengkar, langsung rajam ajah tuh si TT-fuckry..

    ReplyDelete
  107. Tau ga' sech, belakangan ini bukan kasus Manohara saja...Tengok Ambalat tuh, ngapain kapal perang Malaysia masuk2 wilayah Indonesia tanpa ijin...Barusan berita Kabar Petang di TVONE, 4 nelayan Tarakan Indonesia dipukuli oleh tentara Malysia, padahal masih diperairan Indonesia...Bener2 ngajak perang nech Malaysia...

    ReplyDelete
  108. LOVE SENSE ANJIIIINNGG!!!!
    HOIIII MALAY...GO FUCK YOURSELF, BICTH!!!

    ReplyDelete
  109. semua pihak yang baca blog ini,,,mendingan gag usah lagi coment di blog ini.
    cuma bikin capek hati dan bagi yg muslim..allah gag pernah tidur. pasti bakal ada balasannya buat ni negara.
    mereka cuma warga negara yg gag berani ngmong apa2 karena takut sama raja mereka yang BATHIL.
    mereka gag seperti kita yg memiliki kebebesan dinegara sendiri.
    Justru yg harus diganyang itu KELANTAN...
    harusnya malu punya raja yg gag bisa jadi contoh buat anak2nya, Malu punya punya pangeran PENGECUT yg udah ketauan salah dan rakyatnya tau itu tapi gag brani ngaku salah.
    kalo FUCKry bener2 muslim,,harusnya dia malu gag bisa jadi laki2 muslim yg seutuhnya.
    yg lepas dari ketiak BAPAKNYA.
    kebohongan apa lg yg mau ditunjukin,,kalo manohara sebagai pihak korban udah kasih keterangan.
    INGET FUCKry,,ibumu perempuan. sama sperti manohara.
    atau jangan2 sebenarnya ibu loe nasibnya juga sama kayak mano cuma saat ini dia belum dapat keberuntungan seperti mano.

    ReplyDelete
  110. ganyang malasyia
    hancurkan malasyia
    mengaku negara islam tapi kelakuan binatang
    hancurkan malasyia
    malasyia = ISRAEL ASIA

    ReplyDelete
  111. pangeran kelantan = gambaran rakyat malaysia.
    pangerannya aja begitu, gimana rakyatnya, sama-sama sakit

    ReplyDelete
  112. gw rasa yg punya blog ini pihak kelantan.
    bukan rakyat sipil.
    dan gw yakin kalo ini orang bakal nurut aja kalo disuruh minum kencingnya raja.
    raja disana udah kayak tuhan buat mereka.

    ReplyDelete
  113. Jangan menegakkan benang yang basah, tak mungkin tegak.
    "Sudah lempar batu, sembunyi tangan" pula.
    Ingat...!! sepandai-pandai membukungkus bangkai, pasti kan tercium juga.

    Young Mahyudin

    ReplyDelete
  114. AYO..AYO..MAKARYO..MAKARYO..

    ReplyDelete
  115. dear admin plz be fair with the fact that already appear in front of you, before you said that Mano is happy there in kelantan, now she's home and said that she's being rape almost every single day and now you said that she's lying. She's only 17 years old and already experience this kind of sickness and now you're defending someone that did this to her, think first before you commented on something like this, don't defend someone that sick. If Mano was happy there in Kelantan, why she's going home to Indonesia?
    These are not about Malaysia or Indonesia, These all about human rights, If you still have human feelings in your heart, plz think first before you commented, don't make people angry because of this blog making stupid comment that will bring down both country that have peace only because of your comment

    ReplyDelete
  116. @seribayu dan @alya, terlepas dari problem manohara yg masih kalian bela, kami indonesia sudah punya banyak bukti yang lain bahwa MALAYSIA dan MANUSIA MALAYSIA sudah menyiksa kami indonesia, seperti kasus2 TKI, pengeroyokan polisi malaysia thd guru karate kami dan lain lain yg masih kalian sembunyikan, juga kasus ambalat, tidak usah lah lagi banyak cerita dan besar mulut, kau bilang ribuan orang indonesia cari makan di sana, ketahuilah !!! tanpa TKI kami kalian tidak akan bisa hidup dan orang indonesia juga mampu hidup tanpa bekerja di MALAYSIA, kalian juga dahulu import guru-guru dari indonesia, dasar yang terpenting adalah "TANPA INDONESIA, MALAYSIA TIDAK ADA APA-APANYA". jadi tutup lah mulut kau BANGSAT, BAJINGAN !!!!!. MALAYSIA & MANUSIA MALAYSISA TIDAK TAHU DIRI, MALAYSIA & MANUSIA MALAYSIA TIDAK TAHU MALU !!!!!!

    ReplyDelete
  117. malaysia goverment mana ngebolehin rakyatnya mengakses "berita miring" mengenai negara atau pemimpinnya. Kasihan nih MEREKA selalu di bohongi oleh Pemerintah, Media (TV, Akbar, Tabloid, Radio) serta Orang-orangnya sendiri. lihat aja, mana ada Manohara disiarkan di Akbar, atau juga di TV Nasional Mereka.... Shit!!! Kekejaman Pemerintah Malaysia memang sudah bukan rahasia lagi....Banyak kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia sudah mereka lakukan. dari kasus Altantuya, Penuduhan kasus sodomi pada Anwar, kasus TKI dan TKW... tidak hanya dilakukan kepada Warga negara indonesia, tapi Rakyat mereka sendiri (dari suku Tamil, India, Chinese) atau lebih kasanya lagi "Minority" juga mereka perlakukan sedemikian rupa. Allah Maha Besar!! kapan saja semua bisa terugkap

    ReplyDelete
  118. tengku fakri tak ubahnya seperti, syetan, demit, gendruwo, kuntilanak, mana kehormatan sebagai pangeran kerajaan klantan kalau kelakuan gak ubahnya seperti GIGOLO yang sakit psikopat...
    Apa lagi steatment dan alaibi yang akan dikeluarkan pihak klantan. karena sekarang sudah jelas dan nyata dari mulut pihak yang teraniyaya manohara sudah mengatakan yang sebenar benarnya terjadi..
    ayolah tengku fakri Jadilah lelaki kesatria bukan bencong akuliah saja kalau engkau salah.. karena itu lebih terhormat dari pada terus membohongi publik indonesia karena publik indonesia gak bodoh.. Pantun yang tepat buat tengku fakri..
    Beli baki untuk tempat nangka... tengku fakri pantasnya di neraka... go to heellll Malaysia

    ReplyDelete
  119. bantahan terhadap SERIBAYU dan ALYA : dengar kalian ya !!!! terlepas dari problem manohara yg masih kalian bela, kami indonesia sudah punya banyak bukti yang lain bahwa MALAYSIA dan MANUSIA MALAYSIA sudah menyiksa kami indonesia, seperti kasus2 TKI, pengeroyokan polisi malaysia thd guru karate kami dan lain lain yg masih kalian sembunyikan, juga kasus ambalat, tidak usah lah lagi banyak cerita dan besar mulut, kau bilang ribuan orang indonesia cari makan di sana, ketahuilah !!! tanpa TKI kami kalian tidak akan bisa hidup dan orang indonesia juga mampu hidup tanpa bekerja di MALAYSIA, kalian juga dahulu import guru-guru dari indonesia, dasar yang terpenting adalah "TANPA INDONESIA, MALAYSIA TIDAK ADA APA-APANYA". jadi tutup lah mulut kau BANGSAT, BAJINGAN !!!!!. MALAYSIA & MANUSIA MALAYSISA TIDAK TAHU DIRI, MALAYSIA & MANUSIA MALAYSIA TIDAK TAHU MALU !!!!!!

    ReplyDelete
  120. My fellow Malaysians, remember what we've been taught - BAHASA MENUNJUKKAN BANGSA. Be polite, be courteous, be humble, be sweet and always be smart. Show our maturity, obviously they do not realise how much good have we done to millions of their people that we have hosted and accommodated. The Malay says "Kerna hujan sehari panas setahun dilupakan".
    Ingatlah kalian yang mengaku sebagai orang muslim, kalian menghina dan mencaci Malaysia dan rakyatnya yang berjumlah 27 juta. Sedangkan yang bersangkutan hanya beberapa orang. Bagaimana nanti kalian hendak meminta maaf di akhirat? Kalau kalian benar yakin Allah Maha adil dan mengetahui, mengapa tidak kalian serahkan kepadaNya.
    Banyak rakyat Malaysia yang marah dengan apa yang berlaku dan bersimpati tapi kami sedar dengan emosi menghina dan mencaci tidak akan membaiki keadaan. Biarlah jalur hukum dunia dan tuhan yang menentukan. Tapi sekiranya rakyat Indonesia memang benar berhasrat 'menganyang' kami, kami pasti tidak akan berdiam diri.
    Diam kami selama ini hanya kerana kami tidak mau memburukkan keadaan dan kerana kami masih punya kasih, terutama bila mengingati 'bibik-bibik' yang pernah merawat kami dan kediaman kami, serta teman teman dan saudara saudara kami yang masih di bumi Indonesia. Dan yang utama, kami tidak akan merendahkan minda kami.

    ReplyDelete
  121. malaysia bangsa keturunan monyet, bisanya nyolong, gak punya kemaluan, ngakunya saudara jiran tapi kelakuannya bangsat

    ReplyDelete
  122. Malaysia = Maling Sial

    Maling budaya, maling pulau, maling yg hanya brani pada wanita(TKW n Manohara)..
    Dasar Banci..

    Bullshit with MalingSial

    ReplyDelete
  123. @jibrail

    mungkin kaga semua malay kejam, pasti ada yang baik... tapi parah juga kalo yang kejam jadi mayoritas.. fiuh.. tape de..

    ReplyDelete
  124. wah!sayang mano kawin sama org yg keq gtu...!^^
    msh muda udah kena masalah yg keq gini..
    ooohhh mano..!!

    ReplyDelete
  125. kacian sekali manohara........selalu disiksa terus......sungguh kejam dikau tuan raja......kalau itu emang ada nya

    dari pada mikirin manohara mendingan main game seruh aja di http://www.flash-game.web.id

    printer ada bermasalah silakan join http://indoresetter.blogspot.com

    ReplyDelete
  126. menurut saya pribadi......orang malaysia kadang2 keterlaluan banget. TKI indo Disiksa , Pulau ambalat mau di ambil. dasar kaga malu...mau nya mengambil punya orang trus.....

    ReplyDelete
  127. inilah bukti ketidak beresan negara malaysia yang mengaku merupakan negara makmur dan demokrasi.
    Malaysia hanyalah negara yang amat sangat pengecut, pers-pers disana tidak ubahnya boneka kerajaan. Disana dunia pers tidak lah se transparan seperti di Indonesia. Semua berita negatif disaring oleh kerajaan. Jadi yg rakyat malaysia dengar hanya berita2 positif tentang negaranya tercinta.. Adakah ini bukti demokrasi?
    lama lama malaysia bangkrut, karena duitnya habis untuk membungkam insan persnya..Seperti negara Korea Utara Saja, yah bedanya sedikit lebih kaya tapi munafik ..
    Yg Kedua, masalah Ambalat, Reog Ponorogo, Angklung, batik, lagu Rasa sayange, yang ingin dirampok malaysia membuktikan bahwa miskin nya malaysia akan kreatifitas rakyatnya.. santeo dunia udah tau kok mana budaya Indonesia. Heran juga d televisi Indonesia sering menayangkan tourism malaysia, yg seolah-olah malaysia surga wisata, kuliner dll.. heyyyy, di Indonesia kita punya ribuan tempat wisata seperti itu,. jangan jangan bumbu makanannya nyolong dari indonesia... oh colongan semua. Ingat malaysia, janganlah seperti susu dibalas dengan air tuba. dulu kalian impor guru-guru dari Indonesia, sekarang ilmu nya sudah banyak, malah gemar mencuri dan merampok..... Kalian bisa saja berkata negara kalian makmur , penduduk hanya sekita 27 juta jiwa.. Indonesia yg mencapai 200juta jiwa jauh lebih berprestasi karena bisa menghidupi warganya yg sdh lbh dai 200juta jiwa. Jd kepada seluruh bangsa Indonesia, agar lebih berani... Malaysia hanyalah negara yg ibarat pagar makan tanaman....

    ReplyDelete
  128. dasar malysia wedhos.. ora duwe pikiran,,,, aku teh punya ide, gimana kalo kita kumpulin kencing orang seindonesia aja trus diguyurin ke malaysia, pasti langsung tenggelam
    wwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  129. wah jangan-jangan kamu lagi yang psikopat abis segt belain tuh sih fahri.dikasih makan apa sih smp segt ngebelanya?gw doain biar nanti klo lu punya keturunan,keturunan lu bakal ngerasain kaya manohara biar lu g banyak omong lagi

    ReplyDelete
  130. Dasar malaysia gag tahu malu.. udah jelas semua buktinya.. pake fitnah segala.. mau di taro di mana harkat dan martabat kerajaan kelantan malaysia? hah?

    ReplyDelete
  131. Malaysia, bukan hanya pintar mencuri, ya. Malaysia juga pandai ber-antonim. Fakta2 yg ada diputar-balikkan semua.

    Yang paling ngeri, bawa2 nama Allah itu, lo. Kayak yg udah pasti masuk surga aja. Hahahaha.... Mimpi jangan tinggi2, Bung. Udah gila ntar makin gila, lo.

    Oh iya, satu lagi, Indonesia itu cinta sama orang yg 'talk less, do more'. Gak yg cuma omong-kosong kyk gini. Makanya, kita pada kasih komen, supaya maling2 sia pada sadar. Betapa baiknya Indonesia...

    Hahahah.... Ohya, kan Blogger ini udah pinter, berani ngomong2 kyk gini, ajarin pangeran-botak lo tentang pendidikan seksual, ya. Jangan sampe lupa!

    ReplyDelete
  132. ada apa inii???? hei!!! BUBAR- BUBAR.....

    ReplyDelete
  133. @ bhidyt - that's a good one!!! hehehehe...

    ReplyDelete
  134. "H?????,,,",,,, Saya tidak habis pikir pada orang malaysia,,padahal mereka adalah orang muslim tahu hukum Allah,,,tapi mengapa pelecehan-pelecehan ini terus saja di lakukan pada saudara mereka sendiri padahal sama-sama islam. saya tahu bahwa islam itu adalah Hak,,,hukumnya agung tetapi mengapa mereka memainkan itu?,,,pelecehan kepada saudara mereka sendiri itu di lakukan,,,benar-benar suatu kebodohan yang sangat besar. Perlu kamu ketahui saudara yang buat blog ini,,,yang ilegal. 1. Apabila berbicara harus yang ilmiah,,,! dengan bukti yang ada.2. Sudah nyata-nyata,,,orang malaysia salah tetap dibela-belain juga di ibaratkan maling terus teriak maling,,,Apa sih,,,raja itu,,,apakah raja kalian itu tuhan kalian. Sungguh di luar akal yang sehat. 3. Apabila menulis di website it harus jelas identitasnya,,,jangan hanya propokasi saja,,,. Perlu kamu ketahui Indonesia itu adalah Bangsa besar yang berdaulat yang bermartabat,,walaupun kami tidak menamakan negara kami negara islam,tapi kami terapkan islam itu dalam hidup kami,,tidak hanya selogan dalam sebuah negara saja, seperti malaysia. Raja kok kayak tuhan,,Hantu mungkin,,,apa dia segalanya . Kebijakannya salah tetap di benarkan,,kemarin saya telpon teman saya orang malaysia menanyakan tanggapannya tentang Manohara,,tetapi apa katanya dia Takut,,,takut kena sanksi dari kerajan kelantan,,lebih baik diam,,, suatu pemerintahn yang tidak sehat. Zaman semodern ini masih ada saja seperti itu,,tidak ada HAM sama sekali. 4. Saya benar-benar menyalahkan tindakan orang malaysia yang berbuat tidak aturan hukum,,, tidak ada hukum manapun di dunia ini guna menyiksa seorang istri. 5. Saya melihat satu contoh saja ya,,,saudara yang buat blog tentunya seorang muslim juga yang tahu aturan hukum,,,bahwa benar-benar telah bersalah malaysia mencekal Ibunda Daysi Fajarin,,karena saya sendiri pernah melihat buktinya itu,,ketika kemarin Ibunda Fajarina meminta bantuan berbagai pihak untuk membebaskan putrinya dari sandraan Pangeranmu itu. Saya jelas menilai bahwa ini benar-benar salah, malaysia benar-benar tidak bisa di bantah lagi telah bersalah 100%.Apalagi yang lainnya wah,,,banyak deh,,,gak bisa disebutin. Ini curahan hati dari kami Bangsa Indonesia yang bermartabat,,dan berakhlak,,,Kami dari berbagai elemen Kesatuan Rohani dan saudara-saudara kami Indonesia yang lainnya, siap bersatu menghancurkan malaysia,,bila dalam hal ini Indonesia-Malaysia terjadi peperangan. Terus terang saja saya sebagai pribadi sudah sangat kesal dengan tindak-tanduk malaysia ini,,,sudah sejak dulu,,dari hal kebudayaan,,,wilayah kesatuan NKRI,,TKI,,,Peniksaa Manohara,,,dan penyiksaan WNI lainnya dan lain sebagainya, lagi-lagi malaysia yang buat ulah,,,Harus kapan lagi ini berakhir,,,kalau malaysia belum di bantai dahulu,,(maksudnya di adili kalau salah di penjara),,,bukan di siksa begitu aja,,,! Kami orang yang tau hukum githu loooh. Menanggapi comment JIBRIL,,,oke kita siap-siap saja perang,,,kita tunggu saja waktunya,,,biar ada sejarah dulu Indonesia-Malaysia siapa yang menang,,biar ketahuan. Yang jeLas kami Bangsa Indonesia dengan tumpah darah indonesia,,,siap menjunjung merah putih di dada kami. Hidup Indonesia !!!!! Ingat Indonesia Bangsa yang Bermartabat,,, BAngsa yang Berdaulat.Bangsa yang Besar, bukan Indon yang di hinakan malaysia terhadap Idonesia.

    ReplyDelete
  135. MEMANG MALINGSIA ITU NEGARA YANG SUKA MENYIKSA ORANG. PENCURI!!!! GANYANG MALINGSIA,,,,MENGAKUI KESENIAN INDONESIA SEBAGAI KESENIANNYA, MENYERANG AMBALAT...NEGARA APA TUH...BENER-BENER MALINGSIA

    ReplyDelete
  136. Udah ketawan salah masih juga nuduh manohara!!
    aduh..kalian ini manusia tidak tahu diri..tidak punya malu..hahahaha!!!!!!!!!STUPID SEMUA..
    HAHAHAHAHAHAHA...terima saja kalau tengku itu memang psikopat...!!Toh mano punya bukti yang kuat,tinggal tunggu saja keluarga kerajaan klantan itu mendapat sanksi hukum!!HAHAHAHAHAHA...

    ReplyDelete
  137. heran deh...
    ada yang nulis atas nama Allah.. Allah Maha Besar.. tapi ujungnya ngatain manohara anak haram... malu sama kata "Allah" yang kamu tulis.... sudah salah masih dibelain.... pangeranmu itu yang harus instropeksi diri...

    ReplyDelete
  138. tt and you bloger like a shit its true fr her, but still you`re still lie...pembual kau tu tau tak, tolol oups...i repeated "TOLOL" is psycho you are? dapat istri cantik n smart di jahatin, dosa tau tak...agama aja islam kelakuan taik anjing...

    ReplyDelete
  139. ayo berani tak kau muncul di televisi ngakuin diatas qur`an yang kau agungkan, bahwa kau betul...tak berani kau.,.....mau tak kukutuk kontol kau gak ngaceng lagi....anjing malaysia :) udah tki di siksa, pulau mau diambil, mau perang kau hah?? taik kau.

    ReplyDelete
  140. My fellow Malaysians, remember what we've been taught - BAHASA MENUNJUKKAN BANGSA. Be polite, be courteous, be humble, be sweet and always be smart. Show our maturity, obviously they do not realise how much good have we done to millions of their people that we have hosted and accommodated. The Malay says "Kerna hujan sehari panas setahun dilupakan".
    Ingatlah kalian yang mengaku sebagai orang muslim, kalian menghina dan mencaci Malaysia dan rakyatnya yang berjumlah 27 juta. Sedangkan yang bersangkutan hanya beberapa orang. Bagaimana nanti kalian hendak meminta maaf di akhirat? Kalau kalian benar yakin Allah Maha adil dan mengetahui, mengapa tidak kalian serahkan kepadaNya.
    Banyak rakyat Malaysia yang marah dengan apa yang berlaku dan bersimpati tapi kami sedar dengan emosi menghina dan mencaci tidak akan membaiki keadaan. Biarlah jalur hukum dunia dan tuhan yang menentukan. Tapi sekiranya rakyat Indonesia memang benar berhasrat 'menganyang' kami, kami pasti tidak akan berdiam diri.
    Diam kami selama ini hanya kerana kami tidak mau memburukkan keadaan dan kerana kami masih punya kasih, terutama bila mengingati 'bibik-bibik' yang pernah merawat kami dan kediaman kami, serta teman teman dan saudara saudara kami yang masih di bumi Indonesia. Dan yang utama, kami tidak akan merendahkan minda kami. >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    kalau bergitu tunjukan bahwa malaysia itu negara yang bersahabat...tunjukan kalian tetangga bagi rumah kami....jangan semena mena...tak pas kau ucap pantun hujan sehari udah lama tahu tak hujan terus menerus...
    kalau kalian warga malaysia memang orang 2 yang baik tunjukan....yang ada kalian itu takut sama pemimpin kalian sendiri...tidak seperti kami yang telah bebas menentukan pilihan kami....jangankan malaysia , dinegeri kami pejabat korupsi saja sudah habis kami demo...tahu tak kau HAH?

    ReplyDelete
  141. woooy para hacker indonesia..........mau kita apakan blog yang satu ini?

    ReplyDelete
  142. Kami sedang mempersiapkan ritual santet,untuk keluarga kerajaan kelantan,khususnya si fakri bejat,lihat saja apa yang akan terjadi bersiaplah.....!!!!!

    ReplyDelete
  143. Malingsia is true terrorist in Asia.... be careful Thailand,Vietnam,Singapore, malingsia will steal all your assets...
    Masalah manohara ini memang masalah keluarga, tapi ini sudah sangat membuktikan kalo malingsia itu tidak bisa menghargai kehormatan negara tetangganya. Cermin-cermin lain sudah jelas didepan mata such as ambalat, TKI, Maling budaya orang, etc. Omong kosong itu istilah "satu rumpun". Malingsia harus dihancurkan!!! karena tidak bisa menghormati harkat martabat bangsa ini...
    Kita mulai dari malingsia terdekat!!

    ReplyDelete
  144. malaysia = psikopat
    malaysia = maling

    ReplyDelete
  145. To bang Tengku, pliis..kasih alamatnya.... gw iris-iris ntar... :)

    ReplyDelete
  146. okelah Malaysia bersahabat...

    tapi kenapa kapal perang berkali-kali melewati batas negara Indonesia Malaysia?

    Admin blog n syp? Orang Kelantan?
    lalu datuk yg nolong Manohara tu siapa? Orang Kelantan?

    Tengku yg bela blog ni siapa?

    ReplyDelete
  147. kapal yang "coba-coba" di ambalat itu kan mau "kipas-kipas" biar diserang duluan. trus ntar nyalahin kapal perang Indonesia..
    aaahhh...lagu lama nih.. dasar Malingsia.

    tengku nih apa "turunan"nya tengku bagong itu ya!!!!

    ReplyDelete
  148. malaysia taek! jancuk! fuck!

    molai kasus ambalat, sipadan, ligitan, sampek pencurian kebudayaan negara lain, dilakukan oleh negara tak beradab macam MALAYSIA!

    SALUT atas jiwa malingmu..
    MALAYSIA = MALINGSIA = PENCURI SEJATI

    ReplyDelete
  149. Anda adalah orang muslim..........................tapi dengan raja dan pangeran yang islam anda semua masyarakat seperti orang............... Yahudi yang selalu menusuk dari belakang......

    Semoga ALLAH mengampuni negara kalian...... dan saya berharap negara kalian akan diberikan bencana yang sebenar-benarnya oleh ALLAH SWT.

    Amin ya Robbal Alamin...

    ReplyDelete
  150. Saat ini sudah terkumpul >50 orang ahli santet,tepat jam 00:01 nanti masing-masing akan mengirimkan santetnya,bersiaplah....!!!
    Fakhry...ajalmu dan ajal keluargamu sudah dekat.....!!!!

    ReplyDelete
  151. kalian sudah kalah..
    wikikikikik,,,,
    sekarang tinggal giliran ganyang malaysia.....

    ReplyDelete
  152. wooy bro "tengku" disini adalah tengku sebenarnya yang memang sejatinya seorang tengku....bukan kayak tenggku yang dari kelantan sono....gw kagak sudi dong....masa sifat seorang tengku kayak begitu....buat para blogger malaysia...coba dong negara kalian punya kebebasan berbicara...biar tahu kebenarannya...jangan takuuuut...dasar kau bulu memek...

    ReplyDelete
  153. kenapa kalian tidak mau mengakui kesalahan?
    kenapa kalian begitu munafik?
    ingat, smua pekerjaan kalian akan kalian pertanggung-jawabkan!!!!!!!!

    ReplyDelete
  154. Kalau Blogger Indonesia pendapatnya masih bisa berimbang, tapi Blogger Malaysia? waduh, membela kelompoknya dengan membabi buta

    ReplyDelete
  155. fakri said...

    Saat ini sudah terkumpul >50 orang ahli santet,tepat jam 00:01 nanti masing-masing akan mengirimkan santetnya,bersiaplah....!!!
    Fakhry...ajalmu dan ajal keluargamu sudah dekat.....!!!!

    >>>>>>>>>>>>>>>>
    >>>>>>>>>>>>>>>>
    >>>>>>>>>>>>>>>>
    Hehehehee....bro loe kayak ketua kelompok aja...jadi pengen ketawa gw,...../....emang nih kasus malaysia harus dikasih pelajaran....

    ReplyDelete
  156. Tengku..kami tidak main-main kami sudah dalam kondisi siaga,hanya tinggal menunggu komando...
    Fakhry...apa yang kamu akan sampaikan sebelum kamu mati....!!!!

    ReplyDelete
  157. mana ni yg punya blog???
    Ga punya ti2t y, ky tuanku temenggong aja ga punya titit..

    ReplyDelete
  158. what...????

    how dare u said like that to Mano....???

    beside,it's just a little thing about "how sadism malaysian people"...

    ReplyDelete
  159. Mohon izin kepada seluruh penghuni blog ini,serangan santet akan segara kami mulai ...bersiaplah wahai kerajaan kelantan...!!!

    ReplyDelete
  160. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  161. Malingsia Teriak Maling.
    Anda ini siapa? kok sampai tahu tidak ada kejadian dalam keluarga manohara.jelas-jelas terbukti ada pengaduan dari Manohara selaku orang yang mendapat siksaan.apa semua orang malaysia Punya kebiasaan menyiksa terutama pada wanita Indonesia seperti kasus pada para TKI?
    Blog ini di buat hanya untuk Memutar Balikan Fakta yang ada,mau bukti? lihat Blognya saja baru di buat 2 bulan kebelakang dan judulnya TRUTH APPEARED seolah-olah mau Melihatkan kebenaran yang ada.Setuju gak dengan pendapat saya bangsa Indonesia?

    ReplyDelete
  162. MALAYSIA ?NEGARA MISKIN, TAK PUNYA PULAU, BUDAYA, LAUT, BAHKAN WANITA, KAN KU UNGJKAP KAU

    KEMATA DUNIA DAN PBB BAHWA MALAYSIA PATUT UNTUK DIHUKUM SECARA HUKUM INTERNASIONAL, KAMI

    BANGSA INDONESIA MEMPUNYAI HARGA DIRI, TAK SEPERTI ANADA MALAYSIA YANG PENGEMIS, KAMI

    MERDEKA DENGAN TANGAN KAMI, TAPI ANDA?HANYA HADIAHKAH DARI INGGRIS? MEMALUKAN. RAJA? RAJA

    APA YANG PENGEMIS?RAJA PENGEMIS BUNG?MISKIN SEKALI ANDA BUNG?ANDA JAUH SEKALI DENGAN

    INDONESIA, INDONESIA SUBUR MAKMUR, KAYA AKAN ALAM, DAN KAYA AKAN NORMA, BUDAYA, DAN HAM,

    TAPI LIHAT ANDA?PEMBOHONG?NEGARA MISKIN SEPERTI ANDA, BISA APA? BIASA LAH, YANG MISKIN ITU

    MENCURI....IA KAN?MALAYSIA PERNCURI, PENCURI, PENCURI, PENCURI.......
    MELARAT, ITULAH MALAYSIA, HIDUP MALAYSIA MELARAT, HIDUP MALAYSIA MELARAT......ANJING,

    KUNYUK, SETAN, GOBLOK, BAJINGAN, BRENGSEK, KEPARAT, BUHAYA SIA.....MONYET SIA WANI KA

    INDONESIA? ku aing di hajar sia modar......
    TONNG WANI KA INDONESIA, SIA BOGA NAON?
    RAKYAT SIA NU MISKIN? PEMERINTAHAN PENGEMIS?AH KAU, MACAM MANA PULA KAU, TAK ADA ITU DALAM

    ISLAM TATACARA MEMPERLAKUKAN SESAMA MANUSIA? MEMANG KAU BUKAN MANUSIA WAHAI PENGHUNI

    MALAYSIA, TAPI IBLIS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KAU, PENULIS BLOG TOUGHLANE, TAK PUNYA MATA?MALU? KAMI HACKER DUNIA DAN INDONESIA, BLOGGER ,

    AKAN MEMBUAT BERITA MEMALUKAN MALAYSIA INI DI HALAMAN DEPAN ONLINE NEWS. AKAN KAMI BUNUH

    AKSESMU !

    BUKA BLOG INI DAN ADA KEJUTAN UNTUKMU MALAYSIA PENCURI

    ReplyDelete
  163. Dasar negara maling, semua adat milik Indonesia dianggap milik sendiri, sampai amblat mau di ambil pula. Dasar tidak tahu malu, bangsa yang tidak beradab, anda muslim yang jahiliyah, yang suka menyiksa bangsa lain. Malaysia is trully maling sia ..... Dari raja sampai rakyat psycho semua ya !!!!!!!! So shame citizen ........

    ReplyDelete
  164. Saya agak terkejut membaca komentar2 di sini. Terbukti terlalu ramai yg sangat2 emosional. Saya lebig bersetuju untuk menyatakan ini adalah hal rumah tangga mereka. Di malaysia ada undang-undang yg boleh digunakan oleh manohara. laporkan saja kpd polisi di malaysia dan bawa bersama barisan lawyer serta bantuan daripada Kedutaan indonesia. Di Malaysia raja berada di bawah undang2 juga. Blog ini boleh dianggap sebagai cerita sebelah pihak sahaja. Apa kata, pihak manohara juga membuka blog yang serupa untuk menjawab segala tuduhan di blog ini selain drpd mengambil tindakan undang2.
    So, janganlah sampai hendak menganyang seluruh penduduk malaysia. kami sebenarnya juga tidak bersetuju sekiranya manohara dizalimi. Apakah di Indonesia tidak ada kasus penganiayaan rumah tangga terutama terhadap isteri? Kata-kata kalian seolah2 di Indonesia tidak ada lngsung penganiayaan terhadap wanita.
    Apa kata saudara ke Tg Balai, karimun. Apa yg ada di sana? Setiap hujung minggu penuh dgn orang malaysia dan singapura. Apa yg mereka buat di sana?

    ReplyDelete
  165. MALAYSIA

    ( M = MALING)

    (A=AKU TAK PUNYA WILAYAH)

    (L=LAUT INDONESIA YANG LUAS, "AKU IRI

    PADAMU")

    (A=AKU PENGEMIS SEJATI)

    (Y=YANG TAK PERNAH BERHENTI

    MENGAMBIL MILIK ORANG LAIN)

    (S=SUNGGUH AKU MISKIN)

    (I=INDAHNYA MENJADI MALING)

    (A=AKU MALAYSIA, AKU NEGARA HINA)

    MALAYSIA ?

    MISKIN

    PENGEMIS

    SERAKAH

    BANGSAT

    BIADAB

    KU BUNUH KAU ANJING

    RAJA? RAJA MALING

    SEMUA TERIAK, MALAYSIA MALING....

    MALAYSIA TAK PUNYA WILAYAH

    MERDEKA HADIAH

    KEDAULATAN MALING

    KU BUNUH AKSESMU BANGSAT

    SIAPA SAJA YANG MENULIS BLOG TOUGHLANE.BLOGSPOT.COM

    SIA TEU BOGA KAERA, GOBLOG

    NYANEH MISKIN MALAYSIA

    NYANEH PENGEMIS

    GOBLOG, BANGSAT, ANJING,

    PENULIS TOUGHLANE, LAWAN AING????????

    INDONESIA TAK TAKUT OLEHMU !!!!!!

    ReplyDelete
  166. INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    ReplyDelete
  167. INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    INDONESIAN HACKER

    HTTP://BEONEHACKER.BLOGSPOT.COM

    KUNJUNGI WEB INI, KOMENTARI JIKA ANDA PEDULI

    ReplyDelete
  168. @adam : saya setuju dengan pendapat saudara,ini memang permasalahan rumah tangga,tapi hendaknya anda melihat siapa yang terlibat dalam permasalahan ini,TT merupakan (mungkin) panutan di negara anda,tapi apabila melakukan kesalahan ya tetap saja salah,jangan kira dengan derajat yang lebih tinggi bisa semena mena terhadap org lain,harusnya TT malu dengan derajatnya.

    Malah saya lebih menghargai orang malay yg membantu dalam proses pembebasannya daripada TT yang kalian (malaysia) agung agungkan "jika para pemimpinnya saja seperti itu apalagi rakyatnya bukan",ataupun para pejabat Indonesia yg menjadi perwakilan dsana yang mungkin saja tidak seleluasa mendapat informasi dsana.

    manusia ya cuma manusia,apalagi TT sering menganggap Manohara sebagai propertynya,emang masih jaman gitu perbudakan?

    malah saya jadi bertanya apakah d malaysia masih berlaku perbudakan?apalagi hal tersebut dilakukan pihak yg memiliki kekuasaan,"Rajanya saja begitu apalagi rakyatnya".

    ayolah lihat dan awasi saja perkembangan kasusnya.biar anda semua di malaysia ingat, manusia hanyalah manusia

    ReplyDelete
  169. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  170. JAKARTA: Indonesian police have, so far, not received any formal complaint from Indonesian model Manohara Odelia Pinot, 17, about the alleged physical abuse she suffered in Malaysia, a spokesman said.

    "We have not received any formal report on the case, so far. Moreover, it happened in Malaysia," Indonesia's Antara news agency quoted the National Police Headquarters' chief information officer, Insp Gen Abubakar Nataprawira, as saying here on Monday.

    Manohara returned to Indonesia on May 31, 2009, with the assistance of the Indonesian and US embassies in Singapore as well as the Singapore police.

    Meanwhile, Tengku Faizasyah, a spokesman of the foreign affairs ministry, said the government was ready to facilitate diplomatically if Manohara Pinot filed a complaint officially.

    "If Manohara wants to press charges in legal terms, we are ready to help," he said.

    However, Tengku Faizasyah said Manohara had, so far, not contacted the foreign ministry, so the ministry had no idea what issue needed to be given priority in dealing with the case.

    Upon her return in Jakarta on Sunday, Indonesia's teenage model Manohara Odelia Pinot claimed that she was harrased and confined by her Malaysian prince husband.

    She also claimed that she was constantly guarded and spent most of her time in her bedroom in the palace.

    On May 30, she was in Singapore, as her father-in-law suffered a heart attack and needed treatment, and, while staying at the Royal Plaza Hotel, Manohara secretly called the Singaporean police requesting help. - Bernama

    ReplyDelete
  171. taeee lahhh..dasar kancuttttt..stop beating around the bush will you???you malaysians are so good at manipulating the situation and never fail to come up with an excuse which to me is all BULLSHIT.WHAT??SO SCARED OF TELLING THE TRUTH??TRYING TO SAVE YOUR FACE??TO FUCKRY TETEK,OMG..PLEASE..IT'S ALREADY THE 21ST CENTURY, IT'S NOT THE CINDERELLA ERA OK..STOP HIDING BEHIND YOUR TROOPS OF BODYGUARDS AND YOUR SICKLY OLD KING..DONT EVEN TRY TO SAVE YOUR OWN ASS, COX WE INDONESIANS WILL NOT JUST LET GO OF WHAT YOU AND YOUR PEOPLE DID TO MANOHARA.

    dasar botak,jelek,udah botak, depan nya gundul lg..bau bancot tuh ketek..muka kaya goofy, eh kebagusan..goofy mah lucu..elu tuh kaya anjing GILA..YG KENA RABIES..wong edannnn..otak di pala ato di dengkul sich..oops i forgot u dont even have any brains..u cant think, dats why u do things which are abnormal.this is such a disgrace to your blue-blood family..oh ya tp elu ga tau malu ya smua nya..haix..dasar kodokkkk...mata udah kaya jengkol..your know what??no matter how great you are on the outside,knowing that ppl knows u as TENGKU..YOU JUST NO DIFFERENCE TO A PIECE OF SHIT..WITH YOUR ATTITUDE AND BEHAVIOR AND MENTALITY,YOU ARE SIMPLY A FUCKING FAILURE IN LIFE.THAT HAS NO DIRECTIONS..THAT DOESNT EVEN KNOW THE BASIC MANNERS AND HUMAN RIGHTS.

    I PITY YOU FOR LEADING SUCH A FUCKED UP LIFE.

    POOR YOU...

    ReplyDelete
  172. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  173. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  174. jangan main hujat' an dunk..
    lagian benar atau salah lom tau juga kan...?
    kita juga belom tau siapa yang benar dalam hal ini.
    kalau kita ikut'an menghujat salah satu dari mereka.
    kita engak beda bejad nya sama mereka dunk..
    iya kan.

    salam hangat
    zHi ^,^

    stop lah bertikai masalah dapur orng lain.

    ReplyDelete
  175. udah ngomong gak becus..!!! pake awak lah .. mak cik lah ... belajar dulu bahasa sana...!!!! jgn bisanya mencuri kebudayaan ama wilayah negara lain yaa!!!!dasar maling..!!!! muka pangeran kebanggaan lo itu mirip ama si ujo dari project pop..!!! inget malay itu kecil ..!!! gak usah di gempur.!!!! di kencingin rame - rame aja udah tenggelam lu.... GANYANG MALAY..... MERDEKA....
    awas lo...!!!!

    ReplyDelete
  176. MALAYSIA KALAH SEGALANYA DARI INDONESIA.SECARA BUDAYA,PEREMPUAN,KREATIFITAS PARA ARTISNYA,WILAYAHNYA,TENAGA KERJANYA,SEMUANYA IBARAT SEONGGOK TAI BABI DIBANDING INDONESIA...
    BUAT AUTHOR BLOG INI,
    FUCK YOU,FUCK YOUR MOTHER,FUCK YOUR WHOLE FAMILY,AND FUCK YOUR MALAYSIA !!!
    YOU ARE NOTHING BUT A THIEF COUNTRY !!!
    GANYANG MALAYSIA !!!

    ReplyDelete
  177. MALAYSIA KALAH SEGALANYA DARI INDONESIA.SECARA BUDAYA,PEREMPUAN,KREATIFITAS PARA ARTISNYA,WILAYAHNYA,TENAGA KERJANYA,SEMUANYA IBARAT SEONGGOK TAI BABI DIBANDING INDONESIA...
    BUAT AUTHOR BLOG INI,
    FUCK YOU,FUCK YOUR MOTHER,FUCK YOUR WHOLE FAMILY,AND FUCK YOUR MALAYSIA !!!
    YOU ARE NOTHING BUT A THIEF COUNTRY !!!
    GANYANG MALAYSIA !!!
    SHIT !!

    ReplyDelete
  178. Awak tidak Cakap, awak jelek. Malingsia lebih Jelek, hahahahha....

    Bahasa Malingsia ky Gado-gado.

    Gak tau Malu lg, Kemerdekaan ko beli dr Inggris....

    Usaha atuh kang Bagong...

    Merebut Pulau Ligitan dan Sipadan, eh sekarang mau merebut AMBALAT ...!!!

    Tau Diri donk,,,

    ReplyDelete
  179. akua..akua.. yang aus yang aus
    pada berantem disini, ga ada yg aus? :p

    ReplyDelete
  180. Indonesian=emosional...not rasional.. lihat saja dgn komentar2 yg diberi penuh dgn sumpah seranah dan siap mau pake santet.. ya..sungguh emosional..Allah bless u all..aminn

    ReplyDelete
  181. Tajuk posting ini ganti saja... Ganti dg "Tuduhan yang B E T U L dan B E N A R"

    ReplyDelete
  182. ada sebab akibat lah kenapa bisa keluar sumpah serapah lah njing..

    ReplyDelete
  183. no wonder warga Indonesia yang datang Malaysia suka berbunuhan..tiap2 hari ada aja kes bunuh2 sesama Indonesian.tidak cukup dgn warga mereka sendiri.Malaysian juga dibunuh setelah dirompak (tapi tetap kami tidak berkata ganyang indonesia kerna sifat2 warga indonesia disini). mereka emosional sungguh ya..dan komentar2 disini sudah beri bayangan bagaimana sifat Indonesian itu sendiri..hurm, tp saya masih percaya, semarah mana pun warga Indonesian, masih ada yg rasional dan berbicara dgn hemat kerna saya ada kwn2 Indonesian yg bersifat begitu dan saya senang sekali.. namun kpd tuan blog ini, saya rs kan better u tutup blog ini..tidak mendatangkan kan apa2 faedah.jika benar tuduhan2 yg dibuat, sila kemukan bukti kerana dgn kehadiran blog ini, ia hanya mengeruhkan keadaan terutama nya hubungan malaysia dan indonesia. dan saya percaya siapa pun yg salah dlm hal ini patut mendapat balasan yg setimpal.. peace..

    ReplyDelete
  184. berbahagialah rakyat malingsia,
    walaupun anda semua telah dibungkan untuk berbicara,
    melalui blog ini, akan tahu banyak,
    toleransi bangsa Indonesia,

    perjuangan dan rasa solidaritas terhadap
    putra atau putri Indonesia yang di siksa di negeri orang,
    akan membangkitkan dan menggelorakan hati rakyat indonesia,

    apabila rakyat Malingsia ingin menurunkan raja-jara 'godot' sebaiknya sudah dimulai dari sekarang untuk bersatu diwaktu yang tepat mereka harus diturunkan,

    sebelum kedatangan dari putra putri Indonesia untuk menyatukan Nusantara.

    ReplyDelete
  185. Seorang anak sultan yang manja dan psikopat...mungkin karena dia pikir hidupnya tidak pernah susah, jadi dia bisa seenaknya menyiksa perempuan. Islam hanya kedok....aslinya adalah pemeluk setan !!!

    ReplyDelete
  186. Tuduhan, fitnah, atau kebenaran? semua pasti akan terungkap pada waktunya....

    ReplyDelete
  187. Di Indonesia, yang namanya hukum itu tidak pandang bulu, tidak peduli dia pejabat, pengusaha, ataupun rakyat.

    Indonesia menjunjung tinggi HAM (Hak Azasi Manusia) atau Human Right, tidak ada pihak yang kebal hukum,, Indonesia menjunjung tinggi kebebasan dalam berpendapat dan sehingga rakyatnya bebas mengkritik pemimpinnya demi kemajuan dan juga sebagai kontrol untuk pemerintah.

    Saya jadi bertanya-tanya, apakah nanti ketika PANGERAN KELANTAN ternyata terbukti bersalah, akan kah dia bisa dihukum layaknya rakyat jelata yang juga bersalah?

    Ataukah karena dia Pangeran, jadinya dia jadi kebal hukum?

    Mohon bagi Malaysian agar bisa menjelaskan mengenai hukum di sana, apakah keluarga kerajaan (yang turun temurun) itu bisa di hukum atau di penjara layaknya kalian (rakyat biasa)

    ReplyDelete
  188. Aya2 wae , kontol Maling SIA , Hancurkan Maling SIA , Ganyang Maling SIA

    ReplyDelete
  189. Ganjang Maling SIA , FPI ayo maju jgn cuma bacot doank , Manohara orang Muslim Indonesia , harus di bela
    takut ama Maling SIA (Malaysia)\

    ReplyDelete
  190. Dah waktunya Maling SIA digempur abis2an , Ambalat , Reoq , dan lain2 diakuin milik Maling SIA,kagak tau malu.... Maju FPI , Banser , FBR semua ormas islam bersatulah ganyang maling sia

    ReplyDelete
  191. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete