Wednesday, June 10, 2009

Siapa Bohong ?

antara

George Mann + Manohara + Hotman + Farhat

Manohara bilang di TV semasa berkomunikasi dengan Mohd Soberi Shafii secara 'live' bahawa George Mann bukan ayahnya, tapi Odilie Pinot adalah ayahnya. Manakala pengacara barunya Hotman Paris mengatakan dalam satu kenyataan melalui Kapanlagi bahawa ayahnya Manohara adalah warga Amerika, maka pihaknya akan ke kedutaan Amerika di Indonesia mohon bantuan perlindungan hukum.

Siapa diantara kedua itu berbohong kepada public, Manohara kah atau Hotman kah, kerana sekiranya terbukti Manohara bercakap bohong yang mana ayahnya George Mann tapi beliau tidak mengaku itu menandakan semua percakapan dan tuduhan yang dibuat oleh Manohara sebelum ini adalah tuduhan BOHONG kepada public dan sekiranya Hotman Paris bercakap bohong dengan mengatakan ayah Manohara adalah George Mann rakyat Amerika maka tidak layaklah beliau menjadi pengacara.

Dalam hal ini ternyata Hotman Paris bercakap benar kerana adalah ternyata ayah kepada Manohara adalah George Mann seorang rakyat Amerika yang telah lama berpisah dengan Manohara iaitu selama 15tahun akibat perbuatan Dasiy Fajarina yang telah 'menculik' Manohara daripada ayah kandungnya sendiri. Manakala Pinot adalah jantan yang telah disumbat didalam penjara di Perancis akibat perbuatannya sendiri.

Maka ternyatalah Manohara itu seorang pembohong kepada public terutamanya rakyat Indonesia sehingga ayah sendiri tidak diakuinya. Sifat yang kurang pendidikan ugama itulah yang membuat Manohara tidak tahu bedza yang mana apabila sesorang itu tidak mengaku ayahnya dia juga akan disumbat ke neraka kerana derhaka. Ayahnya saja yang boleh memaafkan beliau untuk menghapuskan dosa laknat yang akan ditanggong oleh beliau.

Kalau kepada ayahnya Manohara sanggup menghina, apa tah kepada suaminya. Dari air mani George Mann maka jadilah Manohara sehingga TT sanggup mengambilnya sebagai isteri dengan diberi kemudahan hidup, balasan yang diberi oleh Manohara kepada ayahnya dan suaminya ialah memalukan mereka berdua yang mana George Mann tidak diakui ayahnya dan TT dituduh dan di fitnah.

Maka tidak hairan Manohara mengada ngadakan cerita, mengada adakan bukti ciptaannya dengan mengatakan di Silet-Silet dibuah dada, di sterika di tengkok, di api cigar di dahi, disuntik humor sehingga muntah berdarah, di pukul oleh Zahari didalam jet dan terakhir tuduhannya bahawa beliau telah di perkosa oleh suaminya.

Penipuan besar yang dibuat oleh Manohara adalah tidak mengaku George Mann adalah ayahnya dan penipuan besar yang dikatakan oleh Dasiy Fajarina bahawa beliau tidak dicari oleh polis Perancis sebab didapati bersalah kerana menyeksa Salihah dan dihukum penjara selama 18 bulan. Kalau benar dia tidak akan ditangkap sekiranya menjejak kaki di Perancis saat ini, ayuh pergilah zairahi bekas suaminya yang sedang memerlukan pertolongan dia dan Manohara di Perancis sekarang ini. Jangan setelah suami susah ditinggalkan begitu saja.

Jadi untuk apa Hotman Paris dan Farhat Abbas membela orang yang sudah ter bukti pembohong, kenapa begitu ramai pengacara secara sukarela ingin membantu Manohara yang sudah terang bercakap bohong. Apa sebenarnya muslihat mereka, kerana hendak membela untuk menegakkan keadilan kah atau kerana MANOHARA oh MANOHARA.

105 comments:

  1. KERAJAAN PENUH KEBOHONGAN DAN PENIPUAN

    KERAJAAN KELANTAN PENUH TAHI BAU BUSUK


    Kiranya tidak ada kata yang tepat untuk sebuah kerajaan kecil yang tidak berani berbicara didepan umum, sehingga tepatlah sangat jika judul yang diatas adalah pantas.

    bercerita tentang seorang wanita Indonesia, muda, cantik ayu, sedang merintis karir sebagai model belia, yang mungkin jika kejadian buruk ini tidak terjadi Insya Allah dia sudah menjadi artis terkenal.

    Tiba tiba diberitakan oleh hampir seluruh media Indonesia, Gadis Model yang belum genap 17 Tahun "Diculik Paksa" oleh Suaminya yang seorang putra raja yang berkuasa hanya disebuah kerajaan kecil, dari tangan ibunya dengan begitu kejam, tanpa pandang bulu, meski si ibu tersebut menangis tersedu-sedu dan bukan berada di negerinya sendiri, melainkan dinegeri sang putera raja.

    Kejadian tersebut membuat kaget Bangsa Indonesia, sebegitu kejamnya Putera seorang raja kecil tega menelantarkan ibu mertuanya yang merupakan tamu ( Menurut Orang Waras) di kerajaannya. Hal ini membuat rasa nasionalis Rakyat Indonesia bangkit dengan slogan2 yang masih terngiang dari Presiden pertamanya, "GANYANG MALINGSIA".

    Tidak ada kabar berita yang bisa diucapkan oleh Putera raja tersebut, yang ada hanya publikasi foto kerajaan yang formal, tidak ada juga niat meminta maaf dari putera tersebut kepada mertuanya, sehingga mertuanya merasa was-was sebagai orang tua terhadap masa depan anaknya, dan ternyata rasa belas kasih ibu terhadap anaknya memang tiada tara, akhirnya terbukti bahwa foto, ucapan lewat internet, bahkan ucapan2 dari "anak buah" putera raja semuanya adalah dusta.

    Sang Model kini telah pulang kembali ke tanah airnya, bayangkan...saat ini dia masih berumur 17 tahun....disekap oleh suami sendiri....disakiti jiwa maupun fisiknya oleh putera raja yang menurut rakyatnya bermartabat dan berbudi pekerti luhur...sopan santun...tetapi ternyata Peuh Dusta...
    Kemudian apakah hal tersebut bisa terhapus begitu saja???? bayangkan jika kita sebagai orang tua, memiliki anak gadis...jangan jauh jauh menikah baik2 saja...kemudian suaminya tukang pukul, apa yang akan kita lakukan, tentunya memisahkan anak gadis kita...dari si suami yang kurang ajar....bahkan bisa dibilang lelaki bodoh...berani hanya terhadap perempuan....

    tidak usah menunggu proses hukum...siapa yang benar ataupun salah...toh keadilan tuhan akan menentukan....semoga yang yang benar akan selalu benar...semoga yang salah mengakui kesalahannya dan memohon ampun.....
    semoga.....

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh....

    Dukungan Untuk Manohara Odelia Pinot :

    Manohara Janganlah Engkau Takut Apabila Seluruh dunia dan isinya menghinakan dirimu tetapi patutlah engkau Takut apabila Allah SWT dan Rasulullulah SAW berpaling muka dan menghinakan dirimu..

    Hai Orang-orang yang beriman....
    Wajib atasmu membalas Salam dari Saudaramu Seiman....kecuali kamu bukan dari Kaum Muslimin....

    Celakalah mereka yang memperturutkan hawa nafsu.....
    Wahai Orang yang suka mengghibah.....Celakalah engkau akibat kedzhaliman dan kemungkaranmu...

    Wahai Saudaraku Seiman....sekali lagi aku menyerumu untuk mengambil jalan Kebaikan....Tinggalkanlah Ghibah....Tinggalkanlah hal yang akan membawa laknat Allah SWT...

    Hai Orang-orang beriman jagalah ahlaqmu dari perbuatan kesia-siaan dari perbuatan yang Allah SWT dan Rasulullah SAW berpaling muka darinya....Mengapa engkau semua menantang azab dari Allah SWT....

    Hai Orang-Orang Beriman...aku menyerumu untuk berlaku adil dan menjauhkan diri dari perbuatan dzalim....

    Mengapa engkau membangga-banggakan diri dengan gelarmu, tahtamu, kuasamu dan segala hal yang Allah lah Maha PemilikNya...

    Apakah engkau semua mengira bahwa seluruh kekayaan, tahta....dapat menukar surga.....

    Apalah arti gelar jika ia hanya pemberian manusia .....lebih baik kita mencapai tingkat taqwa tertinggi disisi Allah SWT...

    Rasulullah SAW bersabda :

    “Perumpamaan orang-orang Mu’min dalam saling kasih-mengasihi dan saying-menyayangi, laksana sebatang tubuh, bila salah satu anggotanya mengaduh sakit, seluruh anggota yang lain sama-sama merasa demamnya dan berjaga malam.”

    “Seorang Mu’min kepada Mu’min yang lain, bagaikan suatu bangunan yang saling mengukuhkan yang lain.”

    “Tiada halal bagi seorang Muslim menakut-nakutkan Muslim yang lain.”

    “Tidak akan masuk syurga orang yang suka menyampaikan berita-berita buruk kepada yang lain.”

    “Tiga sifat bila salah satu daripadanya ada pada diri seseorang maka ia adalah seorang munafik, meskipun ia berpuasa dan bersembahyang. Bila berbicara ia bohong, bila ia berjanji ia mungkir dan bila diamanatkan sesuatu, ia khianat.”

    “Barangsiapa menutup celaan seorang Muslim, niscaya Allah akan menutup celaannya di dunia dan akhirat.”

    “Tiadalah seorang Mu’min, bila melihat dari saudaranya suatu celaan, lalu ditutupinya, melainkan ia akan masuk syurga.”


    “Wahai kelompok orang yang menyatakan iman dengan lidahnya, sedangkan iman itu masih belum meresap dalam hatinya. Janganlah kamu mencaci orang ramai, dan jangan pula mengintip keburukan-keburukan mereka. Sebab barangsiapa mengintip keburukan-keburukan mereka. Sebab barangsiapa mengintip keburukan saudaranya sesama Muslim, niscaya Allah akan mengintip keburukannya dan barangsiapa keburukannya diintip Allah, niscaya rahasianya akan didedahkan oleh Allah, sekalipun ia berada di tengah-tengah rumahnya”

    Demi Masa...
    Sesungguhnya Manusia itu benar-benar dalam kerugian...
    Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal Shaleh dan nasehat dan menasehati supaya menetapi kesabaran....
    (QS. Al Ashr)

    Saudaraku seiman......
    Marilah kita mengingat Allah SWT...Bershalawat atas Rasulullah SAW....
    itu lebih baik bagimu...

    Janganlah kita terperosok kedalam perbuatan tercela dan mungkar.....

    Padamkanlah api neraka walau hanya sebiji kurma....
    Dari pada berghibah lebih baik kita berpuasa sunah.....

    Semoga kaum muslimin mengambil suri tauladan Rasulullah SAW...

    Amin Ya Rabb.....

    Dari yang miskin Ilmu

    ReplyDelete
  3. apa lagi ini memutar balikan semua fakta,tak adakah tulisan yang bermanfaat yang berasal dari otak mu wahai pembuat blog.......siap2 saja kamu menjadi tersangka ke -9 dari tersangka 8 orang yang telah di adukan oleh pihak manohara..atau jangan sampai blog ini akan segera di publickan menjadi salah satu blog yang menyebarkan fitnah,kebohongan public,dan asal tau semua itu ada hukumnya....ada bisa terkena pasal ITE dengan kurungan 6 tahun penjara..

    bersiap-siaplah....

    ReplyDelete
  4. PERCUMA membelokkan permasalahannya....
    apapun masa lalunya mano bukan urusannya sekarang....

    Anda ikut bertanggung jawab kalau indonesia jadi berJihad dengan malaysia....
    US Embassy ikut akan ikut membantu masalah ini karena ini menyangkut HUMAN RIGHT!!!!!

    DATO sendiri sudah memberikan statement bahwa keluarga kelantan memang mempunyai KELAINAN...tolong anda cari informasinya itu!!
    pers malaysia tolong klarifikasi statement DATO itu...
    Kami sangat yakin kalau berita itu memang BENAR adanya... dan idak mungkin seorang terhormat seperti DATO membuat statement seperti itu!!!!
    hoii lovesense JANGAN TAK JAWAB PENGECUT!!!

    ReplyDelete
  5. you know what. Im gettin so specheless...I think Im outta here..buang2 waktu gw aja ngeliat blog ini. lebih baik gw ngomong ama tembok dibandingin ngeliat blog gak berguna yang dibuat orang yang sudah buta hatinya

    ReplyDelete
  6. the "VISUM" from the forensic specialist doctor (27 year experience) has a result,
    that Manohara Body had much "slash" in her body.
    after bloody, Fakry rap her until her vital damage.
    What a mosnter Fakhry is. He is really Psyco ..
    oh no I'am wrong He really SADO MASOCHIST

    ReplyDelete
  7. utk saudara junus, lia, ali, mr distortion, and everyone I don't mentioned. I think it's time for us to leave this useless blog. lebih baik kita membahas atau melakukan hal lain yang jauh lebih berguna dibandingkan melihat bolg sampah ini

    ReplyDelete
  8. Shit.....!!!!

    ternyata bener yang buat blog ini adalah manusia yang sesungguhnya akan dilaknat ALlah SWT dan Nabi Muhammad SAW karena dia telah membiarkan dan menyebarkan berita bohong bukan kebenaran,karena admin ini telah mendukung seorang binatang yang menyakiti mahluk suci ciptaan Tuhan yaitu manusia terutama manusia itu adalah wanita yang harusnya dihormati dan dia juga termasuk sesama muslim.

    Teruslah berkata bohong melalui blog ini maka niscaya dosa juga akan terus mengalir dan neraka JAHANAM akan menunggumu.

    Benar kata saudara2ku di atas tiada guna berkomen di blog ini karena useless bicara dan membukakan hati binatang seperti kamu.

    ReplyDelete
  9. Ku yakin ini yang bikin adalah Sobri.

    Kalau memang perkataan Sobri benar, bahwa dia membela yang benar.. Mari kita orang Malaysia dan Indonesia sama-sama mendoakan supaya Pahlawan Kebenaran ini mendapatkan berkah dan pahala. Dan kebenaran benar-benar bisa terbukti.

    Tapi kalau memang perkataan Sobri ini bohong, memutar balikan semuanya yang benar, berusaha menutupi kebenaran yang sesungguhnya.. Mari kita sama-sama mendoakan supaya dia mendapat balasannya entah di dunia ini maupun di dunia saat matinya... Sebab Tuhan tak pernah tidur dan Tuhan Maha Tahu dan Maha Adil..

    Setuju semuanya.. AMIN

    ReplyDelete
  10. Wew …kabar mengenai kedatangan George Mann di benarkan oleh Mano karena ayah kandungnya tersebut ingin melihat keadaan dirinya setelah kejadian kemarin untuk memastikan dirinya baik-baik saja. Mano sendiri ngaku kalo dirinya masih berhubungan dekat dan menjalin komunikasi dengan ayah kandungnya tersebut. Kita tunggu kabar selanjutnya...

    Sumber :
    http://www.detiksolo.com/ayah-kandung-manohara-akan-ke-indonesia/

    ReplyDelete
  11. yg punya Blog,,,jangan nambah dosa lagi.
    kalau dari awalnya gag ada apa2 sama mano,,smua masalah ini gag akan ada.
    malaysia jg gag bkal dpt nama yg buruk di indonesia.
    td di tv ada 1 lagi TKW indonesia yg berhasil kabur dari neraka penyiksaan majikannya yg org malaysia.
    TKW bukan binatang,,mereka sederajat sama kita,,mereka sederajat dengan para pemimpin dunia.karena mereka jg manusia.
    Moral kalian udh jauh ya dari ajaran agama?
    smua warga malaysia yg tau atau punya bukti untuk kasus manohara speak up...mao sampe kpn jadi rakyat yg terjajah di bangsa sndiri dan sama pemimpin bangsa sendiri!!
    ungkapin semua kebenaran yg kalian tau secara jujur.
    kalo kalian takut dapat ganjaran dari tu para SULTAN disana,,tp inget TUHAN gag pernah tidur.
    TUHAN MAHA TAU.
    berjuang dalam ajaran TUHAN,pahala ganjarannya.
    jika meninggal dalam membela ajaran ALLAH.
    ALLAH janjikan syurga untuk anda.

    ReplyDelete
  12. Manohara mau anak pinokio kek, anak gorge mann kek gorge foreman kek bukan itu pokok masalahnya goblook... kalau masih mau dihormati orang sudah waktunya rakyat kelantan ganti raja, keluarga monster kok malah dijadikan raja. Bukti-bukti kebenaran sudah semakin banyak, tinggal kita tunggu apakah hukum dan human right masih berlaku di MALINGSIA atau tidak. Seluruh dunia menyaksikan.

    ReplyDelete
  13. You are the damned fakhri. Bukti visum sudah ada kalu di sekujur Tubuh Manohara ditemukan luka sayatan, bahkan di sekitar alat vitalnya. Terkutuk kamu Fakhri, tidak mungkin Manohara menyayat tubuhnya sendiri, apalagi dia seorang model dimana tubuh adalah modal utamanya. May Allah send the punishment to you Fakhri.

    ReplyDelete
  14. smoga orang indonesia di beri kesabaran....

    ReplyDelete
  15. iam agree to ukhti said.......cayo indonesia...

    ReplyDelete
  16. For Malaysian & Indonesian,

    Just see this pers conference please...

    http://www.tvone.co.id/arsip/view/15683/2009/06/09/manohara_perlihatkan_bekas_silet_di_dadanya

    ReplyDelete
  17. Kayaknya yang punya blog udah diem aja tuh...

    Malu yeeeee.....hik..hik..hik...

    Tuch, sembunyi di ketiak mama yah...

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Today i'm realy boring ..
    but reading article on this blog make me smile again..

    :-)


    nice joke bro..

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Blog ini terima iklan komersial aza. Lumayankan...secara yang mengaksesnya ternyata banyak juga lho...

    ReplyDelete
  22. EH BANGSAT BIADAB.. SEE...FEEL AND HEAR :

    Pakar telematika Roy Suryo menunjukan foto bukti penyiksaan terhadap Manohara di di Hotel Santika, Jalan KS Tubun, Jakarta, Rabu (10/6/2009). Roy mengatakan foto-foto sayatan di tubuh Mano itu asli.

    SEE : FOTO PENYIKSAAN MANOHARA

    http://foto.detik.com/readfoto/2009/06/10/152747/1145536/157/1/

    ReplyDelete
  23. gue sampai merinding,sampai hatikan seorang pria bisa sampai menyakiti istri sampai begitu parah dan biadab..TT harus di hukum mati..bener2 gila...gak percaya...

    ReplyDelete
  24. Tapi gua pesimis kalo olah TKP di Malaysia. Kyknya ibarat anak kecil harus mengalahkan seorang yang besar tinggi gagah perkasa.

    Mampukah keadilan ditegakkan...?

    Paling tidak, dengan adanya publikasi ini, kejahatan itu sudah terungkap. Secara moral, telah mempermalukan pelakunya (Itu juga klo do'i masih punya rasa malu).
    Tinggal bagaimana proses hukumnya.
    Adakah trik and intrik yang menyulitkan prosesnya...???

    ReplyDelete
  25. Manohara perlu diberi perlindungan. Gw khawatir dia dicelakai oleh orang yang berkepentingan demi menutup kasus ini.

    Dan untuk pelaku kelainan seks itu,segera berobat yach...kasihan istri kedua,ketiga,...

    ReplyDelete
  26. klo pangeran nya itu laki laki suruh dateng ke jakarta betumbuk sama saya... klo pangeran negeri klentit itu merasa punya kelamin laki laki ato merasa ada penis diantara paha nya suruh dateng ke jakarta tapi klo ga suruh ngumpet aja di ketiak raja nya.

    ReplyDelete
  27. "DATO sendiri sudah memberikan statement bahwa keluarga kelantan memang mempunyai KELAINAN"...tolong anda cari informasinya itu!!
    pers malaysia tolong klarifikasi statement DATO itu...SADOMASOCHIST!!!!
    Kami sangat yakin kalau berita itu memang BENAR adanya... dan tidak mungkin seorang terhormat seperti DATO membuat statement seperti itu!!!!
    hoii lovesense JANGAN TAK JAWAB PENGECUT!!!

    Ada berita bohong apalagi hah???

    ReplyDelete
  28. wah wah
    kejam kalik dikau fakhri
    ya udahlah kan udah terbukti perbuatan kamu
    pastinya malu kan....!
    ya udah bunuh diri aja, dari pada kerajaan bekantan tambah malu, mending poteng leher atau potong urat nadi atau suntik mati aja, tapi keknya enak di setrum lho fakhri.
    ya ini sich saran aja klo di jalaninin syukur klo ndak ya bunuh diri aja

    wah saya ndak bisa bayangkan betapa malunya bapak kamu fakhri, ya klo sekalian ikut bunuh diri juga ndak apa apa silakan di malaysia kan masih banyak tanah kosong, tapi mau ndak ya rakyat kamu menguburkan kamu di malaysia hehehe

    ReplyDelete
  29. eh iya klo yang punyak blog juga ikut bunuh diri silakan lho

    atau kamu sendiri kalik fakhri pemilik blog ini
    wah udah terima saran saya tuh

    ReplyDelete
  30. narwastu
    idenya cemerlang

    yang mau beli FX GUITAR silakan hubungin saya
    kli mrdistortion
    baik warga Indonesia dan Warga malaysia
    bisa dikirim kemana aja

    blues my music
    M&R distortion

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. saya tahu!!!
    yang membuat blog ini mau bikin film layar lebar terakbar...
    makanya dia cari2 cara untuk mengembangkan cerita...
    hahahahaha...
    pokoknya kebohongan dan kebiadaban pasti tersibak dan kebenaran pasti terungkap.
    menambah2i cerita jadi kemana2 (bawa2 urusan ibu Daisy dan suami2nya) malah seperti sutradara dan penulis skenario yang keabisan ide buat telenovelanya. jadi aja kacau gak karuan.
    OUT OF TOPIC cik lovesense....
    kasian deh anda...
    nanti udah kehabisan ide, sutradara nya jadi gila loh...

    ReplyDelete
  33. Hallo Tengku Fakhry,
    Your name on the list of interpol.
    You can go anywhere to out from Malaysia.
    If you go out, FBI will be arrest Tengku.
    Maruah Kerajaan Kelantan Has been damage.
    Better you kill your self or go to Mahkahmah,
    surrender, and go to jail for 72 year.

    ReplyDelete
  34. Dear achmad,

    on what basis he's on the interpol list?

    there's NO police report yet.

    he's remote from being charged in the court

    can Mano find a time to file a police report?

    I doubt so, she's too busy with a press conference, instead of preparing for a solid argument

    ReplyDelete
  35. tidak usah pake interpol list segala macam si ismail petra, si anis dan si botak penjahat sex serta antek-anteknya sudah tidak berani keluar istana kelantan kalee..

    ReplyDelete
  36. Gak usah banyak cakap lah kau Malingsia..!!

    Mending kamu bahas mengenai TKI kami SITI HAJAR yang dianiaya majikan nya di malaysia selama 3 tahun..!!!

    wajah manusia jadi gak berbentuk lagi kalo sudah di Malingsia..!! Wajah normal bisa jadi Hancur kalo lama di Malingsia..!!!

    Hobby nya kok nyiksa Orang..!! mungin kalian sudah lama dijajah Inggris and disiksa inggris ya.., sampe2 kelakuan kamu mirip ORANG YAHUDI..!!

    Malingsia = Israel nya ASIA..

    Tunggu saja laknat dari Allah..!!

    ReplyDelete
  37. Not Manohara nor Fakhri, both are insane!
    Crazy of publication and the other is psikopat edan!
    And we, the audience....are also getting crazy because those two people.
    Just mind our own business lahhh....
    Pertahankan AMBALAT !!!!

    ReplyDelete
  38. saya ragu polisi diraja MALINGSIA akan memproses kasus ini apabila sudah ada laporan dari pihak Mano, tapi saya yakin hukuman dari Allah sudah menanti dan bagi yang masih membela keluarga monster itu berhati-hatilah bicara kecuali ingin menemani mereka di neraka

    OOT: kemarin saya bertemu anak sd (elementary school) saya tidak kenal, iseng saya tanya apa saja yang dicuri MALINGSIA, eh.. dia jawab hampir semua!!! aih lucunyaa..

    ReplyDelete
  39. Malaysia says it rescued 70 Indonesians at sea AP - Wednesday, June 10Send IM Story Print
    KUALA LUMPUR, Malaysia – Malaysia's coast guard says it has rescued 70 illegal Indonesian migrants from a rickety boat that probably would have sunk at sea.

    Coast guard official Che Hassan Jusoh says a patrol boat spotted the Indonesians trying to return home from Malaysia in an overcrowded boat Monday.

    He said Wednesday that the boat was carrying at least six young children and was unlikely to make it to its destination. The Indonesians are being held at an immigration detention center.

    Many Indonesians who attempt to go home after staying illegally in Malaysia leave secretly to avoid being arrested at border checkpoints for immigration offenses.

    Since April, at least 15 people have drowned in Malaysian waters after their boats sank enroute to neighboring Indonesia.

    riyan :Thanks donks!

    ReplyDelete
  40. 84 Persen Software di Indonesia Bajakan (Maling jugakkita ya)
    Oleh Rofiqi Hasan

    Situasi pembajakan software di Indonesia terhitung sangat memprihatinkan. 84 persen software yang beredar diduga adalah hasil pembajakan.

    “Itu setara dengan kerugian sebesar US 411 Juta dolar,” sebut Sekjen Masyarakat Indonesia Anti Pembajakan (MIAP) Justisia P Kusumah di Kuta, Jumat (13/3). Berdasarkan data yang dilansir oleh International Data Cooporation dalam “Annual Global Software Piracy” itu, Indonesia berada di urutan ke 12 dalam ranking negara pengguna software bajakan.

    Situasi itu sangat merugikan industry software nasional. Dari 300 perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi (TI) hanya 10 perusahaan lokal saja yang bergerak di industry software. Itu pun dengan ancaman pembajakan yang sanga tinggi. “Software mereka yang paling murah hanya sekitar 5 US Dolar pun masih dibajak dengan harga bajakan hanya US 2 dolar,” sebut Justisia.

    Meski demikian, jumlah pengembang software masih terus bertambah dimana sedikitnya terdapat 500 ornag pengembang. Sementara itu jumlah aplikasi software sudah mencapai 5.000 aplikasi. Dengan kondisi itu, potensi pajak yang bisa diperoleh industri ini pada tahun 2009 bisa mencapai 8 juta US Dolar. “Kalau pembajakan bisa ditekan, tentu akan jauh lebih besar,” sebut Justisia.

    Direktur Perusahaan Pengembangan Software PT Bamboomedia Putu Sudiarta menyebut, mereka sangat kesulitan melindungi produknya. Sebab, penggandaan software sangat mudah dilakukan dan tanpa modal apapun. Hal ini yang membedakan dengan produk industri lain dimana duplikasi harus dilakukan dengan modal besar.

    Dia mengaku telah berusaha mengembangkan tehnik-tehnik pengamanan software dari pembajakan. Tetapi, kalangan pembajak umumnya lebih cerdas untuk membobol tehnik itu. “Karena itu jauh lebih penting untuk melakukan penegakan hukum dan sanksi yang keras terhadap mereka itu,” tegasnya. Dia yakin, industry software sebenarnya sangat menjanjikan karena minat anak-anak muda yang makin tinggi dengan fasilitas pendidikan yang memadai.

    Menanggapi harapan itu, Direktur Jenderal Hak Atas Kekayaan Intelektua (HKI) Departemen Hukum dan HAM Andy M Sommeng menegaskan komitmen pemerintah untuk melindungi para pengembang software. Apalagi, tegas dia, industri ini adalah bagian dari industri kreatif yang sedang menjadi prioritas pemerintah saat ini .

    Langkah kongkrit yang dilakukan adalah dengan menggelar kampanye Nasional HKI antara Februari – Juni 2009. Pihaknya langsung mengunjungi perusahaan-perusahaan besar untuk meminta penggunaan software legal dalam operasional perusahaan itu. Selain itu 20 ribu perusahan kecil dan menengah dikirimi surat berkaitan dengan stimulus penggunaan software asli dengan harga murah. Pihaknya juga bekerjasama dengan penegak hukum dalam penerapan UU. “Kalau ada perusahaan dengan software illegal pasti kita laporkan ke polisi,” tegasnya. [b]

    ReplyDelete
  41. Celaka ya..CORRUPTION PERCEPTIONS INDEX (CPI)kita no rank ke 127, malingsia 47...aduh...komplot...komplot nih..

    http://www.transparency.org/news_room/in_focus/2008/cpi2008/cpi_2008_table

    ReplyDelete
  42. ali said...
    Dear achmad,

    on what basis he's on the interpol list?

    there's NO police report yet.

    he's remote from being charged in the court

    can Mano find a time to file a police report?

    I doubt so, she's too busy with a press conference, instead of preparing for a solid argument

    June 11, 2009 9:08 AM

    I agree with Ali. And all of the commenters here yg membabi buta dna mudah sangat percaya kepada Manohara sedangkan ini angkara ibunya yg mata duitan. Ibunya sudah buat permintaan berkali2 dan terus marah kerana T.T memberi duit yg secukupnya. The case of Salihah in France kena dera is TRUE. In fact both Mr Pinot and Salihah has requested Kerajaan Indonesia to give co-operation to FRance to returen Daisy for her 18 month jail term.

    Apa yang susah sangat nak percaya yang dua beranak nie kaki penipu dan mata duitan??? Memang benar mereka anak beranak ini PENIPU!!

    Kesan dera gambar2 yg konnonya disilet, dicucuh api adalh perbuatan sendiri. I am not surprised Mano 'dera' herself. She has masalah jiwa like the mother. And peguam sudah tarik diri what does that show? it shows mano is a PENIPU! The new peguam yg mewakili mano is stupid. Look at the pictures when she escaped from singapore- cantik dan segar bugar, alih2 ada gambar kena silet lah, torehlah, aper lah...oiii??? ingat kami semua bodoh. Awas warga indonesia yg komentar di sini, bukan semua rakyat malaysia atau kerabat diraja itu jahat. Dan jgn mencaci kami di sini. Sedarlah diri bangsa kamu juga indonesia yg sanggup cuci najis semata hendak mecari rejki di bumi malaysia ini. Jgn harap akan ada perang saudara kerana kami serumpun. Malah saya sebagai orang malaysia teramat malu hendak mengaku kami serumpun. Kebanyakan penjenayah curi uang, masuk pecah rumah adalah bangsa INDONESIA! sedar diri yer wahai bangsa indon, cukup baik malaysia yg kamu katakan MALINGSIA (WTF IS MALINGSIA? ITS MALAYSIA)tidak ambik rakyat kamu yg berduyun-duyun di sini dan hantar balik ke indonesia naik tongkang dan tiada rejki cause that is what u indons deserved.

    Kasus manohara ini kenapa tidak diambil saja Doktor dari negara BERKECUALI yg tidak back up Malaysia mahupun Indonesia??

    ReplyDelete
  43. Tengku TT balas tuduhan isteri
    Jimadie Shah Othman | Jun 10, 09 7:37pm
    Tengku Temenggong Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra akan membuat mengambil tindakan balas terhadap isterinya Manohara Odelia Pinot dan ibu mertuanya atas dakwaan memfitnah.

    "Kita akan buat laporan polis dan ambil tindakan undang-udang kerana memfitnah Tengku TT (Tengku Temenggong).

    "Kita cuma sedang tunggu masa sahaja untuk siapkan dokumen (berkaitan)," kata sahabat karibnya Mohd Soberi Shafii.

    Ahli perniagaan itu menambah, Tengku TT sedang mencari dua peguam yang sesuai dari kedua-dua negara bagi memfailkan saman terhadap Cik Puan Temenggongg Kelantan.

    "Kita yakin berada di pihak yang benar. Kita tidak perlu 16 peguam seperti Manohara dan ibunya Daisy," kata Mohd Soberi kepada Malaysiakini lewat petang ini.

    Selasa minggu lalu, Tengku Temenggung Kelantan memberikan tempoh tujuh hari kepada Manohara bagi mengemukakan bukti penderaan yang didakwanya atau bakal menghadapi tindakan undang-undang.

    Manohara dan ibunya Daisy Fajarina juga dituntut membuat permohonan maaf secara terbuka terhadap kesemua dakwaannya yang dibuatnya sejak hujung April lalu.

    Bagaimanapun, setelah tempoh seminggu itu tamat semalam, amaran putera ketiga Sultan Kelantan itu tidak dilayan.

    Hari ini, media Indonesia melaporkan terdapat foto-foto yang menunjukkan kesan tersebut, selain pemeriksaan perubatan yang menyokong dakwaan Manohara didera.

    Media republik itu juga melaporkan Manohara membuat aduan polis terhadap Sultan Kelantan, Raja Perempuan Kelantan dan Mohd Soberi, selain suaminya sendiri.

    Indera :
    1)gw rasa harus dipulangkan kembali kereta toyata alphard, apartment dan uang rm300,000 (rupiahnya 900,000,000)yg diberi oleh TT. Seterusnya baru ceritain dicourt. Adil khan..

    2) setuju ye..pakar forensik diambil dari negara berkecuali.. ya,apa2 bisa berlaku bila dicourt nanti

    3) tidak setuju tuduhan maligsia ya...ini isu rumahtangga bukan negara. Suami/istri mesti ikut cara islam. Mono tuduh kena dera, tp cara dia buat publisiti semacam dera melalui mulut dan bukan seperti muslimah, dedah sana sini.Harus diingat kata2 itu lagi tajam dari pisau.

    Akhir kata kita ngak tau sapa betul salahnya..so diam aje jalan terbaik.Jgn emosi2..tambah dosa aje

    ReplyDelete
  44. jaka sembung bawa golok juga nih....
    sesekali emang perlu di hajar nih....
    masalah ini sudah G to G...
    seakan akan paling benar aja...
    tolong dong bikin satuuuu aja alasan supaya kami bisa bertindak kepada anda...
    di Riau pesawat tempur udah lalu lalang nih tiap hari...kelantan tidak begitu jauh dari sumut dan riau...

    ReplyDelete
  45. Nie saya nak cakap melayu aja deh...Manohara sajer buat2 citer la tu..
    Skrg lawyer dgn sorang aktivis wanita Indon pun dah tarik diri drpd kes dia sbb tahu mmg takleh menang kat mahkamah. Laywer dia ckp sejak sampai ke Jakarta sampai skrg Manohara & Daisy langsung tak buat report. Aktivis wanita tu plak ckp diorang ni tak bg kerjasama utk perbicaraan, sibuk nak buat pc hari2 canang satu Indon pasal kisah dia. Lama2 si lawyer dgn aktivis tu fedup dgn diorang terus tarik diri drpd kes tu..

    Perempuan x tau malu.

    Dan pasal Dato' Kadar Shah, uis just a stupid politician with no credibility and of little value to Malaysia. He's the son of Tan Sri Nilam Shah...so what???


    Kepada Junus:

    apa yang ko merapik sampai riau semua nie?? Kerajaan RI bukan bodoh hendak berperang dgn Malysia karena satu kasus Manohara aja yg digede-gedein. :)

    And to some of you Indons, stop claling us MALINGSIA. Its MALAYSIA. MALING itu maksud curi tau nggak? OK, kami warga Malaysia kalau gitu mau claim semua uang yg dicuri, dirampok, anak2 kecil yg diperkosa warga indonesia yg kerja di sini. ada berani ka u indons??? so shut up! This is a marital matter, not a matter that is substantial enough for Indons to perang with Malaysia. Bodoh banget.

    ReplyDelete
  46. sabar junus sabar.Kita bukannya kuat sangat sih...although penduduk kita ramai..akui hakikat itu dong. Dikepulauan Riau juga ramai awek2 rosak yang dikunjungi sama pria maligsia dan singaporean..syurga para pria khan..Hanya kita yang ada,mereka tak punyai apa2 pun seperti itu di sana.Hidupjunus ya..

    ReplyDelete
  47. Oh jadi pelacur2 riau tidak dikunjungi OM OM indonesia? Gitu? BIAS banget kau nih indera. Mengaku aja lah orang indonesia pun ada salahnya. Usah attack kami MALINGSIA..oppps MALAYSIA aja..:)

    Duit kamu rupiah usah ngomong banyak Duit rupiah kamu tu bisa kami di MALINGSIA..opps MALAYSIA campak ke dlm longkang because it has little value. :)

    Kita semua sudah tau yang ibu Daisy marah-marahin banget waktu Manohara nikahin ama Pangeran Fakhry.Minta uang tapi masih tidak cukup.:)

    Ya udah cape gue...

    ReplyDelete
  48. And i can't wait to see this case of Manohara vs Tengku Fakhry goes to International Court. See who wins. :) heemm heemm heemm...:))

    ReplyDelete
  49. makin lama makin kacau nich blog
    yach dari pada saya mencaci maki siapa yang dicaci maki

    MENDING JUALAN AJA AH

    Yang mau yang mau
    FX GUITAR MULAI DARI EMPOP SAMPAIN EMROCK
    KUNJUNGILAH http://mrdistortion.wordpress.com/fx-clone-for-sale-2/
    GARANSI UANG KEMBALI JIKA NDAK COCOK (tapi potong ongkir ya hehehe :D)

    sound sample
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=vclT9qO_6Mc
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=1aQ5zZ4A-zg
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=BvqCMEyyxm0
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Q4TRoOMhQSk
    YANG MAU YANG MAU HARGA DI JAMIN MURAH, BARANG BERKUALITAS dibuat dengan mengunakan komponen terbaik di dunia
    M&R Distortion

    ReplyDelete
  50. Kasihan Singapura menjadi mangsa KENCING cerita PENIPUAN manohara dan ibu Daisy. BUat penat rescue dia manohara dari singapura lari ke jakarta. Publisiti murahan.

    ReplyDelete
  51. RI-Malaysia Mantapkan Kerja Sama Industri Pertahanan
    Rabu, 10 Juni 2009 15:50

    Jakarta (ANTARA News) - RI dan Malaysia sepakat untuk memantapkan kerja sama industri pertahanan yang telah dirintis kedua negara sejak Maret 2009.

    "Kerja sama industri pertahanan itu memerlukan penjajakan yang lebih sismatik di mana masing-masing pihak membentuk kelompok kerja," kata Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, usai menerima kunjungan kehormatan Panglima Angkatan Tentara Malaysia (ATM) Jenderal Abdul Azis Zaenal di Jakarta, Rabu.

    Ia mengatakan, kelompok kerja pihak Indonedia terdiri atas lima unsur yakni dari Departemen Pertahanan, Departemen Keuangan, Kementerian BUMN, Departemen Perindustrian dan Kementerian Ristek.

    Pokja akan dipimpin Sekjen Departemen Pertahanan Letjen TNI Sjafrie Sjamsoeddin. "Pokja akan mengkaji apa-apa saja yang ditawarkan Malaysia untuk dikerjasamakan," ujar Juwono.

    Dalam pertemuan itu, lanjut dia, Malaysia juga menawarkan diri agar industri pertahanannya dapat diikutsertakan dalam tender perawatan dan pemeliharaan alat utama sistem senjata TNI.

    "Namun, kita akan mengedepankan bengkel-bengkel pemeliharaan dan perawatan alat utama sistem senjata kita dulu. Kita harus mengedepankan kepentingan industri pertahanan, sarana dan prasarana alat utama sistem senjata kita terlebih dulu," kata Sjafrie.(*)

    COPYRIGHT © 2009

    ReplyDelete
  52. eh misdistortion...shhh shhh go away! you are DISTORTING this blog. :)

    ReplyDelete
  53. Kepada Junus, kamu ini saudara Manohara iya? kalau kasi komentar emosi banget pihak di pihak manohara. :)

    ReplyDelete
  54. Sabar Ms Zanotti,sapa bilang begitu.. gw pun udah kesana, cewek2 bagus sekali, dikurungi dalam sangkar kali,pilih aje..hehehe... bila kita boleh ketemuin ya.garang sekali kamu ya. gadis melayu ya atau italian.? gw suka yg garang garang :) peace...

    ReplyDelete
  55. Ms Zanotti said...
    eh misdistortion...shhh shhh go away! you are DISTORTING this blog. :)


    wah maaf ya Ms Zanotti
    dari pada saya mencaci caci kan
    mending mempertemukan dua bangsa dalam music,
    dari pada mempertemukan dua bangsa dalam kes yang belum tentu siapa yang benar.
    jangan marah, yang punya blog aja ndak marah kok saya jualan, kenapa anda marah
    bhs music gampang meredam amarah
    tapi klo anda ndak suka music ya saya juga ndak marah

    salam kenal ya,
    jangan marah marah terus ntar cepat tua
    hehehe :D
    DAMAI ITU INDAH
    dengan MUSIC kita ekspresikan diri
    M&R Distortion

    ReplyDelete
  56. betul jugak ya. kita layan mrdistortion dari Manohara dan TT yang ngak tau sapa betul atau salahnya..ROCK,TECNO atau TRADISI sih...?

    ReplyDelete
  57. :) ok riyan & msdistortion...layan musik lagi bagusan sih. Atau lewat petang saya akan pulang ke rumah nontoni sinetron Cinta Indah 2 :) popular banget di Malaysia sih..:) Iya, ternyata saya sebenarnya teramat sedih atas kejdian ini. Jika warga Indonesia terguris hati tentang blog ini, maka kami warga Malysia jugak terguris atas tuduhan dan fitnah ke atas kerabat diraja kami Tengku Fakhry. Enak aja dituduhin gitu. Saya jugak tidak beranggap sam skali semua orang Indonesia itu jahat. Orang Malysia ka, orang indonesia ka, india ka, cina ka ada kesalahannya. Saya jugak ada 2 pembantu rumah Indonesia yg bekerja di rumah saya mencari uang dan rejki. Seperti karaton 2 di RI, sama jugak kraton kami di sini. Manohara dna TT nggak tau sapa yg benar atau salah tapi kebeneran pasti terungkap akhirnya. Cuma saya terguris sebagai rakyat malaysia, napain sih warga indonesia mau ganyang kami? Bukan semua orang malaysia itu jahat. lagi2 panggilin kami MALINGSIA...waduh...saya waktu ini di kantor, dan ada kontraktor indonesia yg baru saja saya beri duit untuk makan tengahari karena pasti mereka penat bekerja. Jadi hentikan ganyang ganyang malaysia ini iya. Kebenaran kasus manohara pasti terungkap diakhirnya.

    ReplyDelete
  58. siapa bohong?
    blog ini jelas2 bertahan mati2an membela TT
    tidak sedikit pun terbersit TT yg bohong?
    menurut gw..TT yg bohong, sakit jiwa

    jangan tanya what basis what basis deh..BS
    you also have no basis buat segala argumen anda.
    TT ga koar2 di media? what do you call this blog???
    justru mano lebih berani, muncul di media dimana kalo dia salah langsung ditunjuk hidungnya, dituding macem2.
    kalo cuma berani di blog..pengecut banget ya..

    ReplyDelete
  59. thanks to Riyan

    Yth Warga Indonesia dan Warga Malaysia
    hentikan menghibah
    dari pada menghibah mending kunjungin blog saya aja

    banyak ilmunya
    anda bisa bikin FX sendiri klo mau, tutorialnya gratis tis tis...
    ada FX buat Maen music Rock, ada FX buat maen pop, blues juga ada, tecno pake auto wah atau phaser, dangdut ada, gambus nah ini diye yang ruwet hehehe :D
    wah lengkap dech, bisa konsultasi dengan saya seputar bikin FX, tapi ndak boleh lewat SMS ya
    ntar ditanyak lagi ama binik gw
    "bang sms siapa ini bang" , bisa runyam urusan hehehe
    Gimana baik hatikan saya dan tidak sombong lagi hehehe :D

    Yang mau yang mau
    FX GUITAR MULAI DARI POP SAMPAI ROCK
    KUNJUNGILAH http://mrdistortion.wordpress.com/fx-clone-for-sale-2/
    GARANSI UANG KEMBALI JIKA NDAK COCOK (tapi potong ongkir ya hehehe :D)

    sound sample
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=vclT9qO_6Mc
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=1aQ5zZ4A-zg
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=BvqCMEyyxm0
    youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Q4TRoOMhQSk
    YANG MAU YANG MAU HARGA DI JAMIN MURAH, BARANG BERKUALITAS dibuat dengan mengunakan komponen terbaik di dunia
    M&R Distortion

    ReplyDelete
  60. Bagusan lagik layani riyan & msdistortion. Salam perkenalan. Kepada Riyan: Iya, saya gadis melayu tapi maafin iya, garang banget. Insya allah waktu Jakarta Fashion Week Oktober 2009 bisa ketemuin Riyan dan Msdistortion.

    ReplyDelete
  61. wah senang sekali, klo disana untuk wanita terhormat macam anda apa ya sebutannya, Puan kalik ya hehehe maaf kurang tau bhs Malaysia

    anday saya masih muda, dan belum beristri, kukejar dikau, kutangkap dikau hehehe :D
    tapi karna saya jelek dan tua pasti anda mau muntah liat saya hahahaha :D

    ReplyDelete
  62. hahaha dasar MALINGSIA, kalian cuma menipu akal sehat dan hati nurani kalian sendiri, itu menunjukkan kualitas bangsa kalian. Azab Allah tidak menunggu putusan mahkamah siapa yang salah. Ingat tidak semua bisa kalian beli dengan uang dan harta tidak dibawa mati

    @Ms Zanotti, uang kalian yang dicuri dan dirampok belum sebanding dengan kayu kami yang kalian curi setiap hari bertahun-tahun

    ReplyDelete
  63. kesian pd TT krn di'aibkan isteri sndiri..pd CPT Manohara yg cantik manis bertaubatlah kerana CPT masih isteri TT..jadilah seorg isteri yang cantik zahirnya & solehah batinnya.. berdosa besar menghebahkan hal suami dan meng'aibkan suami apalagi seantero dunia. sesungguhnya tdk mencium bau(apalagi masuk) syurga isteri yang derhaka kepada suaminya. Sedarlah! setelah berbai'ah dengan ALLAH bersedia menjadi seorang seorang isteri..selepas ALLAH & Rasul ketaatan CPT telah berpindah drp kedua org tua kepada SUAMI.
    Bagi bloggers yg di kasihi..jgn terlalu emosi..jgn menanbahkan minyak..most of us are muslims..maka berusahalah untuk jadi burung ababil!!!

    ReplyDelete
  64. @Tonti Kabembeng :gw takut azab Allah seperti sering berlaku gempa bumi/malapetaka diIndonesia dan tsunami di Aceh..takut donks!!!. kutukan Allah ini angkara siapa sih...kita or pemerintah kita...

    ReplyDelete
  65. Lama-lama bosen juga yach ngomongin kes ini...
    Udah deh, Malaysia and Indonesia kompakan aja membela yang benar (bukan yang bayar ya...)

    Tapi siapa yang benar ya...?

    Kita tunggu info selanjutnya.

    ReplyDelete
  66. Warga Indonesia jgn ngomongin kes ini.Ngomongin cerita yg benar2 terjadi.Selamatkan bumiku,lawati laman ini..

    Hak Atas Lingkungan Hidup Masih di Langit

    http://www.facebook.com/note.php?note_id=52220868942&ref=mf

    ReplyDelete
  67. satu lagi nih..baru nongol udah kayak tau banyak...Baca dulu say mulai dari awal blog ini dibuat...jangan baca setengah setengah....ke laut aje sok tau...
    betul..kalau cuma kasus manohara ngak akan kami serang anda...percuma...
    hii.. malu maluin aja...minta no. hpnya zannoty dong...saya mau book untuk weekend...
    cuihh....
    belain aja tuh si Chicken...punya mulutkan dia??? bicara ...!!! botak tolol..
    ooppss..ada kata yang lebih indah lagi ngak yah

    saya tidak ada bela siapa siapa...
    saya cuma mau bela yang benar...yang jelas blog ini sangat sanagt tidak benar!!!

    ReplyDelete
  68. @indera : jangan sekali-kali mendedahkan pekung didada...nahas kamu

    ReplyDelete
  69. @zannoty:

    hii.. malu maluin aja...minta no. hpnya zannoty dong...saya mau book untuk weekend...
    btw lihat cerita Manohara ku di sini dulu sih..

    http://jakartasocial.wordpress.com/

    ReplyDelete
  70. @Indera: itu sebabnya pembalakan kayu di Kalimantan yang didanai cukong MALINGSIA harus segera dihentikan karena merusak hutan yang merupakan paru-paru dunia, bila hutan binasa seluruh dunia akan merasakan dampaknya

    ReplyDelete
  71. kamu ingat kamu aje boleh maling ya..sila-sila lihat Ahmad Dhani maling lagu P.Ramlee kamu dalam Madu Tiga...jgn marah sih....

    http://www.youtube.com/watch?v=ZRua6LQRLJs

    senangnye dlm hati...lalala...manoharaku...

    ReplyDelete
  72. @Tonti Kabembeng:

    hahaha... kamu betul tonti

    Penegakan hukum lingkungan di akhir tahun ditutup dengan dibebaskannya 13 perusahaan besar yang diindikasikan melakukan pembalakan haram (destructive logging) di Riau, dengan dikeluarkannya Surat Perintah Penghentian Penyidikan terhadap 13 perusahaan oleh Kepolisian Daerah Riau. Ini menjadi catatan buruk akhir tahun 2008, disaat bencana ekologis semakin kerap terjadi dan harapan banyak pihak terhadap jaminan kepastian hukum atas permasalahan lingkungan hidup Indonesia.

    Harapan Indonesia menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan SBY-JK kembali menjadi mimpi buruk bagi masyarakat Indonesia di tahun 2008 ini. Wajah pengelolaan suberdayadaya alam masih sangat ekploitatif, kerusakan lingkungan hidup masih terus berlangsung, jumlah pelanggaran HAM tak mengalami pengurangan, korporasi semakin mendominasi keputusan dan kebijakan pemerintah, hak dan keberlanjutan hidup rakyat tak lagi menjadi hal penting yang harus diperjuangkan oleh pemerintah.

    ReplyDelete
  73. Ha...ha...ada yang make username gua...
    hebat hebat...
    mau di adu ama siapa lagi nih gua...ha...ha...

    ReplyDelete
  74. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  75. udah deh...ternyata manohara tidak ada bukti.yang ada cuma gambar dera kentutnya..

    belum tau lagik sapa salah, sapa benar mau ganyang malaysia....eh stop calling us MALINGSIA eh..ngerti nggak atau kamu tu semua yg panggil MALINGSIA begok..its MALAYSIA...

    ReplyDelete
  76. MALINGSIA MALINGSIA...hangin dengar...duit rupiah nak cakap besar...hnetikan ajerlah sengketa...kasus manohara nak sebok, abih warga indonesia yg rampok uang majikan di MALAYSIA, yg perkosa anak kecil di MALAYSIA tak direpotin? dasar...

    ReplyDelete
  77. junus: kamu book ajer manohara gatal tu. sure gratis. free lagik. aku sudha berpunya. pangkat Ibu. TQ.

    ReplyDelete
  78. assalamualaikum warohmatullohitaala wabarokatuh
    yth
    Warga indonesia dan Warga Malaysia
    hentikan saling caci maki,
    jari telunjuk menunjuk orang, maka 4 jari tetangganya menunjuk kita.
    Barang siapa yang mencaci maki saudaranya sendiri, maka sebenarnya ia mencaci maki dirinya sendiri
    Saudara-saudara yang islam dan non islam kenapa kita harus saling mencaci maki.
    Nabi MUHAMMAD SAW tidak pernah mengajarkan kepada kaumnya untuk saling mencaci.
    YANG BENAR AKAN NAMPAK BENAR
    YANG SALAH AKAN NAMPAK SALAH

    HENTIKANLAH DOSA GHIBAH
    DAMAI ITU INDAH
    TIADA KEINDAHAN YANG TERAMAT INDAH KECUALI PERDAMAIAN
    SALAM DAMAI SELALU
    M&R DISTORTION

    ReplyDelete
  79. @tonti ...kayu kamu?

    *mampu ketawa aja* melihat komentar gila semua kat sini...

    ReplyDelete
  80. yerlah azab allah kan...sumatera pon dah kena tsunami baik punya tahun 26hb disember 2004.....hmmm..dan MALINGSIA..tebing pantai Penang aja..tiada yg cedera teruk...what does that show i wonder..

    ReplyDelete
  81. MALAYSIA LAGI2 MENYIKSA PEMBANTUBAGAI BINATANG
    (BERITA TERKINI)
    3 Tahun Disiksa Majikan di Malaysia
    Keluarga Siti Hajar Tak Pernah Terima Kabar Ataupun Uang.

    SOURCE :http://www.detiknews.com/read/2009/06/10/170859/1145659/10/keluarga-siti-hajar-tak-pernah-terima-kabar-ataupun-uang

    ReplyDelete
  82. 3 TAHUN DISIKSA DI MALAYSIA
    Mirip Nirmala Bonat
    Siti Hajar Harus Jalani Operasi Plastik

    Sumber: http://tinyurl.com/nq6pqo

    ReplyDelete
  83. Ms Zanotti said...
    yerlah azab allah kan...sumatera pon dah kena tsunami baik punya tahun 26hb disember 2004.....hmmm..dan MALINGSIA..tebing pantai Penang aja..tiada yg cedera teruk...what does that show i wonder..
    ________
    kalimat diatas menggambarkan seorang manusia mensyukuri kejadian yg berlaku di aceh dan sumatera, ingat bahwa tsunami adalah kejadian alam dan bukan kutukan atau azab, mana dalilnya yg bilang tsunami itu adalah azab dr Allah ?, bgmn kalau Allah menguji umatnya yg taat dan saleh dng tsunami dan bencana? Allah sangat sayang pada umat itu pastinya.

    jangan kau riya zanotti, memang malassia (a.k.a malaysia) blm pernah dilanda bencana hebat yg makan korban banyak...tapi jika manusia riya macam kau...hati hati ucapan lebih cepat dibanding anak panah.

    ReplyDelete
  84. itulah masalahnya, kalian selalu berpikir kasus ini adalah masalah rumah tangga sedangkan kami berpikir ini adalah masalah pelanggaran human right jadi memang tak akan selesai berdebat. Blog ini memang sengaja dibuat untuk membela satu pihak jadi tidak peduli kenyataan yang ada.

    ReplyDelete
  85. TT dah buat polis report di Malaysia..
    Mari kita tengok siapa yg benar ya...
    Kedua pengacara Mano.. pls get ready yah..
    jgn sekadar mengonggong aja...

    TT kalo TT dera isteri memang TT tak layak
    bergelar suami dan anak raja..dan TT harus
    terima hukuman tetapi jika TT
    dianiaya kedua beranak itu..jgn tunggu lagi
    terus lawan untuk kebenaran !!

    ReplyDelete
  86. my respond: I have read all the adidtional comments above which i believe was posted later last nightlah kan....ni aku nak cakap bahasa malyu pasar lah sket campur english campur bahasa indon.

    Korang semua dah lupa bahawasanya kami Melayu di MALAYSIA datang dari keturunan kepulauan nusantara jugak yakni kami bersaudara dengan kamu. Yang nak sebok ganyang MALAYSIA sangat2 ni kenapa eh? Ni memang masalah rumahtangga! Kenapa nak dikaitkan dengan masalah siti hajar lah, nirmala bonat lah, pastuh pasal isu pemabalakan kalimantan. Plse state straight to theoint @ facts. Not deviate from the TOPIC, ok...just to show MALAYSIA sucks...and stop calling us MALINGSIA ...would u like it if we call you INDONGNESIA? or INDOGNESIA? or whateverlah kan...All this are assumptions that lead to accustaions yg belum tentu kita tau kesahihannya. Manohara pun ada salah, Kelantan prince fakhry poun ada salah, ibunya LAGIK salah...mana korang tau fakhry tuh sadomasochist? hanya atas keterangan manohara aja iya? atau ibunya yg berselubung dgn tudung tetapi yg nyata kaki 'clubbing' dna minum arak jugak? jadi untuk apa diperdebatkan panjang2 pasal AGAMA di sini. Not
    really that relevant because Manohara and the mother bukanlah pious sangat. Bila ornag bilang bahasa indonesia, dia bilang bahasa inggeris. And tonti, u say isu perkosaan anak kecil dari warga indonesia, isu penculikan anak kecil oleh bangsa kamu tidak seberat isu pembalakan atau curi kayu kamu??? what kind of bullshit are u arguing. hilang nyawa
    lbih berat dari isu pembalakan itu bodoh! Korang indon semua sebok nak cakap pasal nirmala bonat, siti hajar, isu pembalakan...korang ada sedar tak yg mungkin nirmala bonat, siti hajar pun ada salahnya. Mungkin nirmala itu terlampau begok sampai majikan tidak tahan dan naik angin walaupun nirmala does not deserve to be abused. U all have to understand setiap warga indonesia yg dtaang ke sini ke malaysia ada macam2 family background- tak tentu arah eg; suami lari, suami kawin lain, anak kena culik, anak kena rogol, dia sendiri kena rogol...jadi mental derang dah mentally abused. Datang kerja disini maam orang begok! Jadi majikan pun naik angin dan marah! saya pun ada pembantu rumah dari jawa. Begok banget. Hari2 saya marah sebab hari2 kena cakap benda yang sama. Begok atau tidak? Buat kerja rumah pun tidka tau...kamu sebok nak cakap pasal MALAYSIA ni jahat. Bangsa indonesia kamu lagi jahat di MALAYSIA ini...curi, rogol, pecah rumah..kami di MALAYSIA pun mental kena 'dera' dek korang tau nggak?

    As for fakhry being a sadomasochist, we do not know for sure and jgn tuduh. kalau tak betul free2 gratis aja dapat dosa. Kita tidak tidur sekatil dengan mereka maka kita tidak tahu. Dan ini masalah rumahtangga. And do a background check up on manohara as well. She's a socialite in jakarta, underage, the mother is a criminal. Manohara is probably not a virgin since dating Adrie Bakrie...who knows right? so, stop pointing fingers...and if there are any singaporeans here, stop taking advantage of the
    situation and kutuk MALAYSIA. Ur country is full of stupid chinaman who can't even appreciate decent malay names.

    Enough said i hope. We'll see who wins in court because Fakhry is also planning to sue manohara and family for defamation. God bless.

    ReplyDelete
  87. mrdistortion said...
    wah senang sekali, klo disana untuk wanita terhormat macam anda apa ya sebutannya, Puan kalik ya hehehe maaf kurang tau bhs Malaysia

    anday saya masih muda, dan belum beristri, kukejar dikau, kutangkap dikau hehehe :D
    tapi karna saya jelek dan tua pasti anda mau muntah liat saya hahahaha :D

    June 11, 2009 1:32 PM

    TQ & salam perkenalan. Saya sudha pangkat Ibu gitu, yakni Puan.

    ReplyDelete
  88. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  89. Ms Zanotti said...
    Saya sudha pangkat Ibu gitu.

    hehehe iya puan saya juga paham
    saya pun sudah pangkat bapak 3 anak

    kalimat diatas itu perumpamaan aja
    just kidding aja
    salam perkenalan juga

    blues is my music
    tapi biar bapak tiga anak saya masih garang dipanggung music metaaaaaaaaal

    M&R Distortion

    ReplyDelete
  90. mr distortion lalalalallalalala..wakakakakak

    As for the other commenters here, argue sampai MUNTAH DARAH pasal pembalakan, nirmala bonat, siti hajar atau isu-isu lain di Malaysia pun will not hide the fact that Manohara is still Fakhry's wife. :)

    And also, we'll see who wins in court:)

    Jgn pikir Manohara aja yg bisa buat PC, Fakhry pun mau saman ama Manohara for defamation nanti. :) Sedih banget karena Fakhry tidka menunaikan permintaan ibu Daisy untuk wang yg banyak maka ini terjadi.


    Btw, i am of bugis jawa descendent and rawa inderagiri sumatera descendent. So, warga Indonesia yg nak kutuk MALAYSIA tu agak2 ler yer..

    TQ.

    ReplyDelete
  91. to MsZanottit
    _____________

    mulai skrng kayanya lebih bagus sebut MALINGSIA aja deh.

    justru oleh karena orng malingsia banyak turunan dari Indonesia (Nusantara), harusnya lebih sadar untuk menghargai nenekmoyangnya, jng ambil budaya2nya, jng agresor ambil wilayahnya, jng ambil kekayaan alamnya scr sistematis, jng terlampau sering melukai dng pemukulan,penembakkan,penyiksaan atas rakyatnya.

    statement km menguatkan fakta bahwa sesungguhnya rakyat malingsia paling takut jika sudah dibenci rakyat indonesia, apabila sampai antipati. sebab malingsia pd dsrnya sudah sangat ketergantungan dng Indonesia dr sgala hal.

    - bgmn keadaannya nanti jika pd saatnya orng malingsia dilarang untuk masuk ke indonesia? pasti banyak yg rindu kampung halamannya yg ada di berbagai penjuru indonesia, rindu nenek kakek dan kerabatnya, tdk bisa ziarah...pedih bukan.

    stop bicara seolah-olah TKI datang mengemis, saya berani jamin malingsia tidak akan pernah menutup peluang buat TKI, sebab mereka tahu betul bahwa sesungguhnya TKI/pekerja asing yg menjalankan roda perekonomian malingsia. jadi jng semata-mata mereka mengemis, tp sebaliknya jika TKI/pekerja asing distop, siapa yg mengemis?

    - TKI ilegal/pendatang haram, knp selalu ada? sebab disinyalir sangat dibutuhkan dsana krn mudah prosesnya, murah gajinya, mudah pula dipecatnya jika sudah untung besar, mudah pula ditipu untuk tidak dibayar gajinya (banyak ditemui di sektor perkebunan sawit dan kilang minyak yg butuh jumlah besar pekerja asingnya/khususnya TKI)

    orng indo curi,rogol,pecah rumah,dll. pernah baca disalah satu media, bahwa pelaku2 kriminal di malingsia, lebih suka bicara logat/dialek indonesia ketika tertangkap polis, sepertinya ini adalah propaganda untuk mencitrakan bahwa kriminal di malingsia selalu dilakukan oleh orng indo atau pekerja asing. walaupun ada juga orng indo yg benar2 melakukkannya krn terpaksa utk bertahan hidup akibat melarikan diri dr majikan, sementara paspor ditahan (mungkin).

    satu hal lg perlu digaris bawahi, bahwa banyak orng indo menjadi orng bayaran utk melakukan aksi kejahatan disana. spt menculik anak, curi uang dan sebagainya.

    malingsia rasis mengutuk etnis cina, padahal etnis cina malingsia sangat berjasa atas kemajuan malingsia saat ini.

    * dlm kasus mano, sepertinya dukungan makin banyak mengalir setelah proses visum dan pemeriksaan anatomi tubuh dilakukan.

    ReplyDelete
  92. Ini bukan comment khusus untuk postingan yg ini ya. Ini comment secara generalnya aja after gue ngalor ngidul baca seliweran berita2.

    ---------------

    To whom it may concern (or tertarik banget sama berita si Mano, whoever you are).

    Don't be silly. This is not an issue of 2 countries. Ini issue rumah tangga! Who is Mano? What is her contribution to her country after living for 17 yrs? Has she sacrificed her soul for the betterment of her country? What is her level compared to those 17 year old students who won the gold medal on the International math olympic? WHAT HAS SHE DONE TO HER COUNTRY? Oh, wait a second. Which country? Indonesia? America? What? Which one? I am confused here.

    If you cannot answer, then stop saying this is an issue of 2 countries.

    Some people say if I side TTK, means I despise my own nation, my own country. Does Mano represent the whole country? Honestly speaking, I was shock when hearing whatever accusations from Mano. I thought all the trivial things might be true. But then again, I thougt again and again. Sooner or later, Mano will show her real colour. And I knew that I was right the seconds I was laughing so hard when she challenged Dai Bachtiar to step down.

    Mano, that is so funny of you. Well down! So ridiculously funny hahahaha!

    For TTK, and for any other men. When choosing a wife, don't judge the book by its cover. These 2 B's will never get along. Beauty and Brain. Just because she can speak english, doesn't describe her IQ level. Anyway, I hope you can deport your wife back to your country.

    And for this blog owner, no need to explain anything. Because as much as they loathe you, they crave it also. They will keep coming here to curse you only. So you make TTK's position worse. Keep quiet. Whatever they say. Keep quiet. Let Mano and her slutty mother babbling here and there, occupy all tv programs. Biarkan. Because you know what? People will have enough of them. People will get bored! Fight them in a smarter way! Not blog like this since it does not give any good to TTK.

    And mark my words, they will also stone me after this.

    Anyway.. I don't care because I don't belong to idiotic moronic group like Mano and her mother and her sister and whoever they are who are willing to do everything for money. I am not that cheap.

    Anyway no 2. Manohara is an Indian man's name actually. Hahaha.. aduh TTK.. apa lah lu ambil perempuan murah macam itu jadi bini.. aiiyyooo.. tak pe la.. who doesn't make mistake in their life kan? nothing is new under the sun, you're not the first person on earth who ever experienced this so no worries. It will pass.

    ReplyDelete
  93. Stone me. I welcome you all.

    ReplyDelete
  94. yg menjadi isu adalah penyiksaan, jadi jangan dialihkan persoalan siapa bapaknya. Sedih sekali dgn sikap orang malayisia yg secara membabibuta membela sang pangeran

    ReplyDelete
  95. one thing for sure, yang bohong itu ELO!

    ReplyDelete
  96. zanott...where are you????
    i want you....i.m horny zanott.....

    ReplyDelete
  97. Patutpun Indon tak maju-maju. Dengan Desy Farajrina pun boleh kena tipu. Membela secara membabi buta. PEMILU akan datang ambil saje Farajrina jadi calon. Pasti menang.

    ReplyDelete
  98. tinung, lagi sedih dengan laporan berat sebelah media indon terhadap raja kami.

    ReplyDelete
  99. raja sekalipun kalau bejat ya tetap bejat...kasihan hukum di malingsia yang hanya memihak kepada yang bejat...

    ReplyDelete
  100. yang salah ya tetap TT karena bukti sudah mengarah padanya. Apa lagi yang diragukan

    ReplyDelete
  101. Indon ni tak abis2 dgn emosi..tguklah kedutaan msia disana tak habis2 jd tempat mereka "unjuk rasa"..hal kecil2 mcm kes ini pun mereka emosi..itu lah sbb negara tak maju2..kes ambalat umpamanya, perairan kita 13 kali diceroboh, kita tenang saje memandangkan mreka ni sedarah sedaging dgn kita..sebaliknya, kalo kita buat sekali, sampai kapal kita nk ditembak..ingat anak ayam ape..sedarlah sikit pertolongan msia..berapa puluh billion rupiah tiap tahun ringgit kita mengalir pd mereka..jgn lupakan itu, brother!!!

    ReplyDelete
  102. Kadang kadang aneh juga orang Indonesia malah bela Manohara yang WNA AMERIKA, Manohara itu bukan orang Indonesia asli kalau dia bermasalah denga TT ya biar diselesaikan mereka sendiri kan urusan rumah tangga. Saya yakin Mano banyak bohongnya. Kalau disilet silet di dada masak Mano tampil dngan busana separo dari buah dadanya kelihatan ?? dan tidak ada bekas siletan sedikitpun tangan saya saja yang kena silet 3 bulan yang lalubekasnya masih ada. DAISY DAN MANO adalah PEMBOHONG KELAS BERAT. Kasihan orang Indonesia pada dibohongi hi hi hi.

    ReplyDelete
  103. Saya memang raja yang suka nyeksa wanita.. saya raja yg punya penyakit pedofili..

    La..la..la..la..la..la.. qiqiqiqiqi!!

    ReplyDelete