Friday, June 12, 2009

Manohara masih isteri orang.

ABG (Anak Baru Gedek) itulah yang diucapkan oleh salah seorang pengacara Versito Sanyoto digambarkan terhadap Manohara, maka tak salah kalau Manohara bercakap apa pun terutama menuduh KBRI di Kuala Lumpur menerima RASUAH daripada Istana Kelantan, kerana ABG itu belum cukup matang dan percakapannya tak usah diambil serius.

Maka hasrat KBRI untuk mendakwa Manohara harus dilupakan dan masyarakat diminta supaya tidak mempersoalkan isu tersebut. Tapi lain pula dalam isu penderaan yang dituduh terhadap TT. Dalam hal ini masyarakat diminta mempercayai bahawa Manohara bercakap benar dan Manohara tidak ABG.

Contohnya gambar-gambar dalam Hand Phone dan Foto-Foto yang ditunjukkan oleh Manohara dianggap benar walaupun belum disahkan bilakah tarikh gambar dalam H/P itu diambil. Dan tidak nampak pun buah dada didalam gambar itu yang mana Manohara sendiri mengaku dan menunjukkan didepan TV bahawa bahagian BUAH DADA adalah tempat yang di silet-silet oleh TT.

Dalam bab ini siapa yang beruntung, jurugambar kah, Ahli Forensik kah, Polis kah ataupun pengacara kah. Siapa yang dapat melihat dengan jelas tempat-tempat yang dikatakan sensitif oleh Manohara itu. Maka selain TT ada lagi orang lain yang bernasib baik dapat melihat tempat sulit dan sansitif Manohara. Tidak malukan Manohara untuk mendedahkan supaya orang lain dapat melihat selain daripada suaminya. Ingat, Manohara adalah masih lagi isteri TT yang sah dan haram untuk orang lain memegang dan melihat aurat isterinya.

Sesiapa yang menjamah dan melihat isipadu tubuh Manohara tanpa mendapat izin suaminya adalah haram dan boleh diambil tindakan undang-undang dengan tuduhan sengaja menjamah dan melihat tubuh badan Manohara tanpa kebenaran suami.

Besarnya kuasa suami dalam Islam tidak boleh dinafikan sehingga ada riwayat bahawa seorang isteri tidak dapat melihat ibunya sakit dan membawa mati kerana tidak boleh keluar rumah disebabkan taat kepada pesanan suami. Dan isteri yang taat kepada suami telah dijanjikan tempatnya syurga diakhirat kelak. Dan dalam isu ini tentunya TT tidak akan membenarkan sesiapa pun untuk menjamah dan melihat batang tubuh isterinya yang montel dan putih melepak itu. Maka sebab itulah ramai orang yang suka mendampingi Manohara termasuklah Laskar Merah Puteh.

Pelacur saja yang membenarkan tubuhnya diguling bermacam orang. Isteri yang baik akan sentiasa menjaga keperibadian tidak didedahkan aurat dan tidak bergaul bebas serta tidak menunjukkan susuk badan kepada publik, apatah lagi membenarkan tidak muhrim menjamah dan melihat ditempat-tempat sulit dan sensitif.

Tapi tak tahulah kalau Manohara setuju memperlihatkan tempat sulit dan sensitif kepada orang lain tanpa kebenaran suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, Tengku Temenggong Kelantan. Manohara belum lagi bercerai ataupun diceraikan, oleh itu Pemerintahan Indonesia hendaklah menjaga kedaulatan ISLAM supaya hal-hal hukum tidak dipersendakan oleh mereka-mereka yang ingin mengambil kesempatan diatas kecantikan dan kelemahan yang ada pada Manohara isteri kepada TT.

298 comments:

  1. MANOHARA DIPERKOSA,DICULIk JADI ISTRi FUCKry Si Anjing KELANTAN YANG BIADAB.

    PENULIS BLOG INI TIDAK LAIN SUDAH DISUMBAT MULUTNYA DENGAN UANG RINGGIT BUAT PARA ANJING HERDER KELANTAN....

    ReplyDelete
  2. Yang punya blog sepertinya selalu berimajinasi dng andaian-andaian picis. kebenarannya ? NOL BESAR

    Kalau seorang TT merasa difitnah dan dituduh macam2,gugat secepatnya manohara! beberkan bukti2 yg kuat! buat media malaysia berkoar-koar agar dunia tahu. jangan hanya melalui sebuah blog yg tidak beridentitas dan takut bertanggung jawab (yg empunya).

    Manohara menuduh KBRI malay, saya pikir wajar krn mungkin dia tidak bisa kontrol diri dan merasa KBRI malay kurang merespon, maklumlah seorang ABG yg menurut media telah dianiaya dan dizholimi oleh suaminya sendiri dan hidup bagai penjara penuh siksaan (konon istana). tapi tentunya Mano hrs belajar dewasa dengan minta maaf scr terbuka pd KBRI malay jika tidak benar dugaannya.

    Si blogger bilang bahwa masyarakat diminta mempercayai bahwa Manohara bercakap benar dan Manohara tidak ABG.

    lalu bagaimana jika ada seorang anak kecil di kelenten yg dirogol/diperkosa oleh orang dewasa, apakah masyarakat atau si ayah/ibu atau polis harus menganggap si anak kecil itu tidak bisa dipercaya krn kurang matang? lalu bagaimana membuktikannya agar si pelaku di jerat hukuman?
    please lah yg empunya blog, tolong gunakan LOGIKA kalau posting...

    Katanya atas nama Islam Mano dilarang membuktikan bagian tubuhnya yg disiksa..lalu apakah atas nama Islam sang suami dihalalkan berhubungan intim dng menyilet-nyilet,menyundut rokok,menyeterika bahkan sedang halangan/datang bulan ?
    Apakah Islam mengajarkan perkosa dulu baru nikah?
    Apakah atas nama Islam istri harus tunduk pd suami jika suami memperlakukannya secara tidak manusiawi?
    Apakah Islam mengajarkan ketidakadilan?ketidakmanusiaan?

    saya harap kedepan biarkan kasus ini selesai dulu, biar semua tahu siapa salah dan siapa benar, siapa dihukum dan siapa tidak dihukum. daripada kau (yg punya blog) posting tulisan2 yg jauh dr kebenaran dan memancing perseteruan rakyat indo malay yg semakin panas (selain kasus ambalat dan penyiksaan TKW).

    ReplyDelete
  3. Thankyou for Datok Kadar Shah, Kelantan Royal relative,
    who helping Manohara escape from singapore,
    besides Singapore police and FBI.
    Point no 1 : Malaysia have a good people too.

    Check & Recheck Magazine, which has good relation with TT,
    inform that TT make proposal with a lot of money,
    so as to Mano not continue the case but refuse
    by Mano.
    Point no 2 : Mano & Deasy not greedy.

    People of Indonesia not believe Mano until she get
    VISUM from forensic specialist doctor with 27 years experience,
    for the vital was with female doctor.
    The visum result is Mano body had a lot of slash and
    her vital was damage.
    Point no 3 : Mano has backup with 17 lawyer include
    Hotman, Farah, Elza syarief etc because they belived
    Mano was true.

    Indonesia proud to become democratic country.
    The media, people have a freedom which
    we can give for any cost.
    If our President wrong people and Media
    will protest.
    Point no 4 : I hope Kelantan will become the first
    REPUBLIC in Malaysia. Why you support the Royal family
    which lost of "MARUAH KERAJAAN".
    Royal family have special rights from they born.
    We live now in modern time not in ice era.

    Point no 5 : Mano now has casting to become tv / moviestar.
    and will have a contract almost 12.000.000.000 rupiah.
    I pray Mano will continue her new live will happiness.
    Because she still 17 years old.

    Point no 6 : when "MAJLIS" invite TT, he will be ashamed
    now, not has "BERBANGGA-BANGGA" anymore,
    because now TT still alone in 31th years.

    ReplyDelete
  4. BERUK LEBIH BERMARWAH, DARIPADA SI FACHRY BOTAK, PUTRA RAJA KELANTAN YANG PUNYA KELAINAN SEX, ORANG SEPERTY ITU BUKANLAH MANUSIA, APALAGI MENGAKU SEBAGAI SUAMI, KAWIN SAJA DENGAN BERUK.

    SAYA TIDAK MENGERTI, HASIL DIDIKAN RAJA KELANTAN TERNYATA ADALAH ORANG YANG PSIKOPAT, BAGAIMANA DENGAN RAKYATNYA, YANG JUGA MENYIKSA PEKERJA INDONESIA. MENGAKU ISLAM TAPI BERKELAKUAN SEPERTI BINATANG, MENDAHULUKAN NAFSU, MUNGKIN SAJA PERMAISURI RAJA KELANTAN PERNAH DIPERKOSA TENTARA JEPUN SEHINGGA MENGHASILAKAN FACHRY BOTAK TUKANG PERKOSA.

    MEMALUKAN, BAGI BANGSA ASIA YANG TERKENAL SANTUN, DASAR SETAN DAJJAL BANGSA TERKUTUK - JAHANNAM MALYSIA

    ReplyDelete
  5. hai bloger gila...mano itu terpaksa menunjukan foto2 tersebut karena sudah kalian tuduh dia memfitnah pangeran idoitmu itu...kalau kalian negara islam..di haramkan mendera kaum wanita tapi apa coba..selain manohara bagimana dnegan siti hajar dan tki-tki kami lainnya...

    aneh banget sama yang buat blog ini..otaknya dimana gitu ada aja buat ngeles..bener 2 gila!!!!

    ReplyDelete
  6. sepertinya kerajaan kelantan mulai takut yah karna manohara akhirnya mengeluarkan buktinya kalau dia di siksa oleh KELUARGA KERAJAAN YANG SANGAT TERHORMAT ITU.

    memalukan sekali.
    katanya tau agama, tapi malah membantu menyiksa seorang istri yang seharusnya dilindungi dan disayang.

    Blog ini jadi terlihat agak panik yah, dengan mengungkit malu, haram atau izin suami.

    hahahahahahahaha, cepat atau lambat kebenaran akan muncul.

    entah siapapun itu

    ReplyDelete
  7. dear all,
    udahlah..cuekin aja..yg buat blog ini orang gila..kalo kita nyoba ngikutin nalar & logikanya bisa2 kita ikutan gila. mending kita ngobrol hal yg lain aja. udah ntn KCB belom? bagus gak sih?

    ReplyDelete
  8. btw buat orang gila yg buat blog ini, berita lo yg ini masuk detik nih. http://www.detiknews.com/read/2009/06/12/095641/1146676/10/pembela-fakhry-kecam-mano-pamer-bagian-sensitif .Bangga pasti lo.heheh

    ReplyDelete
  9. for the "people" who writes in this blog, there are still lots of smart people out there not from malaysia, so, please let the "smart" people from malaysia writes here, not you, u cheapshit brainless malay...

    ReplyDelete
  10. kalau menurut saye si fachri itu sangat sadis

    istri di silet2 . sungguh kecam die

    dari pade bahas tentang fachri mendingan hepy2

    yok di http://www.flash-game.web.id

    seru..............bok...............

    ReplyDelete
  11. Yang punya blog menuliskan dlm postingan-nya:
    Dan tidak nampak pun buah dada didalam gambar itu...dst

    Maksud loe...?

    Apa Manohara harus menunjukkan buah dadanya dulu baru loe percaya. Jangan-jangan yang punya blog pengen liat buah dada Manohara...

    Hei..Fuck-ry, tuh anak buah loe pengen liat aurat bini loe. Silet-silet aja yang punya blog neh...klo perlu sekalian disetrika and biar licin tambahkan rapika ya...

    ReplyDelete
  12. Gua mau bagi tips menghindari flu babi :
    1. Jangan bersalaman dengan babi
    2. Jangan mandi bareng babi
    3. Hindari berciuman dengan babi
    4. Segera bangun jika babi ingin tidur
    bersama Anda

    ReplyDelete
  13. iya iya n jaga jaga jangan disilet sama si babi fuchry lol

    ReplyDelete
  14. KUALA LUMPUR, Malaysia - Malaysian police and airline pilots scoured for fires at swamp forests and garbage dumps Thursday after a decline in air quality signaled the possible return of a seasonal smog.

    ADVERTISEMENT

    Authorities are concerned that the fires might contribute to hazy pollution during the midyear dry season. That haze is generally caused by farmers in Indonesia who set illegal brush fires to clear land for planting, causing smoke to drift across neighboring countries.

    APA NAK JADI DGN MEREKA NI.. LEPAS SATU SATU MASALAH YG DIBUAT... :(

    ReplyDelete
  15. hi babe are you not feel boring of this topic? all the time topic stil the same mano fakhry fajarina oh nooooooo please stop i am dying over here help........help........help me people
    hahahahahaa
    make some jok babe

    ReplyDelete
  16. MaxBetta Fighters - Indonesia said...
    for the "people" who writes in this blog, there are still lots of smart people out there not from malaysia, so, please let the "smart" people from malaysia writes here, not you, u cheapshit brainless malay...

    cheapshit brainless malay? yes, we can call YOU the same- cheapshit skank brainless uncivilised INDONS.

    dan manohara masih isteri orang, dari segi hukum ISLAM kalau kita nak perdebatkan UGAMA disini, Singapura dan US FBI (yg sangat rapat dgn negara penyangak seperti Isreal) tidka berhak mengambil Manohara dari Fakhry. She was there to visit her father in law Sultan Kelantan treated for heart attack. Ada akal dan tega wkatu mentua sakit jantung boleh lagi buat arrangement nak lari and buat PC tentang keburukan kerajaan kelantan? childish brat.

    and stop posting using the word fuck here. have some common decency kalu benar kamu semua memperjuangkan 'kebenaran'. And to singaporeans here- SOD OFF. Don't use manohara's case to take advantage and criticise malaysia instead, if we don't u water perhaps u'll be drinking 'jamban' water.

    TQ

    ReplyDelete
  17. Tebuan69 said...
    KUALA LUMPUR, Malaysia - Malaysian police and airline pilots scoured for fires at swamp forests and garbage dumps Thursday after a decline in air quality signaled the possible return of a seasonal smog.

    ADVERTISEMENT

    Authorities are concerned that the fires might contribute to hazy pollution during the midyear dry season. That haze is generally caused by farmers in Indonesia who set illegal brush fires to clear land for planting, causing smoke to drift across neighboring countries.

    APA NAK JADI DGN MEREKA NI.. LEPAS SATU SATU MASALAH YG DIBUAT... :(

    June 12, 2009 11:56 AM

    Tebuan, what has this gotta do with Manohara's case. If you are trying to show MALAYSIA sux, your country is worse.

    TQ.

    ReplyDelete
  18. I have read all the adidtional comments above which i believe was posted later last nightlah kan....ni aku nak cakap bahasa malyu pasar lah sket campur english campur bahasa indon.

    Korang semua dah lupa bahawasanya kami Melayu di MALAYSIA datang dari keturunan kepulauan nusantara jugak yakni kami bersaudara dengan kamu. Yang nak sebok ganyang MALAYSIA sangat2 ni kenapa eh? Ni memang masalah rumahtangga! Kenapa nak dikaitkan dengan masalah siti hajar lah, nirmala bonat lah, pastuh pasal isu pemabalakan kalimantan. Plse state straight to theoint @ facts. Not deviate from the TOPIC, ok...just to show MALAYSIA sucks...and stop calling us MALINGSIA ...would u like it if we call you INDONGNESIA? or INDOGNESIA? or whateverlah kan...All this are assumptions that lead to accustaions yg belum tentu kita tau kesahihannya. Manohara pun ada salah, Kelantan prince fakhry poun ada salah, ibunya LAGIK salah...mana korang tau fakhry tuh sadomasochist? hanya atas keterangan manohara aja iya? atau ibunya yg berselubung dgn tudung tetapi yg nyata kaki 'clubbing' dna minum arak jugak? jadi untuk apa diperdebatkan panjang2 pasal AGAMA di sini. Not
    really that relevant because Manohara and the mother bukanlah pious sangat. Bila ornag bilang bahasa indonesia, dia bilang bahasa inggeris. And tonti, u say isu perkosaan anak kecil dari warga indonesia, isu penculikan anak kecil oleh bangsa kamu tidak seberat isu pembalakan atau curi kayu kamu??? what kind of bullshit are u arguing. hilang nyawa
    lbih berat dari isu pembalakan itu bodoh! Korang indon semua sebok nak cakap pasal nirmala bonat, siti hajar, isu pembalakan...korang ada sedar tak yg mungkin nirmala bonat, siti hajar pun ada salahnya. Mungkin nirmala itu terlampau begok sampai majikan tidak tahan dan naik angin walaupun nirmala does not deserve to be abused. U all have to understand setiap warga indonesia yg dtaang ke sini ke malaysia ada macam2 family background- tak tentu arah eg; suami lari, suami kawin lain, anak kena culik, anak kena rogol, dia sendiri kena rogol...jadi mental derang dah mentally abused. Datang kerja disini maam orang begok! Jadi majikan pun naik angin dan marah! saya pun ada pembantu rumah dari jawa. Begok banget. Hari2 saya marah sebab hari2 kena cakap benda yang sama. Begok atau tidak? Buat kerja rumah pun tidka tau...kamu sebok nak cakap pasal MALAYSIA ni jahat. Bangsa indonesia kamu lagi jahat di MALAYSIA ini...curi, rogol, pecah rumah..kami di MALAYSIA pun mental kena 'dera' dek korang tau nggak?

    As for fakhry being a sadomasochist, we do not know for sure and jgn tuduh. kalau tak betul free2 gratis aja dapat dosa. Kita tidak tidur sekatil dengan mereka maka kita tidak tahu. Dan ini masalah rumahtangga. And do a background check up on manohara as well. She's a socialite in jakarta, underage, the mother is a criminal. Manohara is probably not a virgin since dating Adrie Bakrie...who knows right? so, stop pointing fingers...and if there are any singaporeans here, stop taking advantage of the
    situation and kutuk MALAYSIA. Ur country is full of stupid chinaman who can't even appreciate decent malay names.

    Enough said i hope. We'll see who wins in court because Fakhry is also planning to sue manohara and family for defamation. God bless.

    ReplyDelete
  19. yun said...
    hi babe are you not feel boring of this topic? all the time topic stil the same mano fakhry fajarina oh nooooooo please stop i am dying over here help........help........help me people
    hahahahahaa
    make some jok babe

    June 12, 2009 11:59 AM


    LAMER...nobody asks you to read this blog and if you don't like the blog, don't read it.

    ReplyDelete
  20. Ok Im so sorry for using the f word here..
    but to fuchry i mean fachry
    fachry=NGENTOT BANGSAT BAJINGAN KAMPRET ANJING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    LOL
    I luv Indon and Malayss
    :D

    ReplyDelete
  21. Dear ADMIN of this blog,

    some of your quotes:
    'Dalam bab ini siapa yang beruntung, jurugambar kah, Ahli Forensik kah, Polis kah ataupun pengacara kah. Siapa yang dapat melihat dengan jelas tempat-tempat yang dikatakan sensitif oleh Manohara itu. Maka selain TT ada lagi orang lain yang bernasib baik dapat melihat tempat sulit dan sansitif Manohara. Tidak malukan Manohara untuk mendedahkan supaya orang lain dapat melihat selain daripada suaminya. Ingat, Manohara adalah masih lagi isteri TT yang sah dan haram untuk orang lain memegang dan melihat aurat isterinya.'

    Ini saya setuju sebab kita tidak tau bila & tarikh gambar itu diambil atau gambar dera itu mungkin dera sendiri sebab Manohara is just a teenager yg mungkin mengalami masalah jiwa. The mother is a damn criminal and France is looking for her for 18 months jailterm.

    Korang yg komentar disini argue sampai muntah darah will not hide teh fact that Manohara is still Fakhry's wife in ISLAM. :)

    ReplyDelete
  22. Iya neh, gw curiga jangan2 yg punya blog ini dlm hatinya jg mo liat langsung tuh luka2nya si Mano, dr dada sampe bawah. Hayoooo jujur deh?
    Trus yg punya blog ini trus aja berkoar2 ttg si Mano masih jd istri si TT. Harusnya dia ngecek dulu, betul nggak pernikahannhya sah di MATA HUKUM ISLAM? Karna setahu gw, pernikahannya itu TIDAK DISETUJUI OLEH AYAH SI MANO. Nah kalo anak gadis menikah tanpa disetujui oleh ayah kandungnya, apalagi si Tuan Kadi nggak ada bilang dia dapat ijin dr ayah mano untuk jadi wali nikahnya, ya...JELAS NGGAK SAH lah tuh pernikahan.
    Biarpun si TT punya surat nikah asli dr pemerintah Malaysia dan pernikahannya sah di mata negara, tetep...yg dipakai itu HUKUM ALLAH. NGERTI LO?!?
    N 1 lagi nih. Kalo ngikutin berita soal Mano di Indonesia, jangan setengah2 Bo'. Si Roy Suryo (tao nggak lo dy siapa? Kalo nggak tau, cari di GOOGLE tuh.) kemarin bilang bahwa hasil photo2 luka Manohara itu ASLI, dan diambil dr bulan MARET 2009 S/D APRIL 2009. Isn't it clear now? Kalo awak tak percaya cakap saya, tanyakanlah pd ulama yg bertakwa n jg Roy Suryo. Kalo tak percaya jg, tanyakan saja pada rumput yg bergoyang....

    ReplyDelete
  23. Kalo orang Malingsia kyk TT mau punya anak yg comel kyk Mano. Tp kalo orang Indonesia kyk Mano, mana mau punya anak yg comel(baca: belepotan/jelek) kyk si TT. Hihihi...lucu ya...orang Malingsia bilang comel utk cantik, tp org Indonesia bilang comel utk jelek. Kalo aq lebih cocok comel utk jelek, kyk si Fakhry tuh, tak ada handsome2nya! Masih gantengan lg suami gw. Sigh!

    ReplyDelete
  24. tak usalah kita cakap sama bangsa kera, karena mereka tak kenal apa itu Human Right, sehingga prilaku mereka tidak seperti manusia, dari tingkat Pemimpin sampai rakyat jelata suka siksa orang, itulah malaysia sibangsa KERA

    ReplyDelete
  25. Buat gue (sekarang gue nulis pake bahasa indonesia yaaa)! Suami yang menyiksa istri nya, biar kata untuk kepuasan sekss ato apa itu salah...!! Dan gue ngaak suka hal itu terjadi! Dari awal gue udah gak demen, karena si Mano gak diketemuin sama Ibunya! Mau Ibunya Matre, brengsek, bodo amat. Kenapa si Fuc eh Fachry gak ngecek juga kalo misalnya Mam si Mano itu diblang error? kenapa dikawinin juga? terus si Mano gila apa, sayat sayat dada dia sendiri? terus yang bekas sundut rokok itu apaaaaaaa? Coba tolong dijelasin. Kalo gue gak dapet jawabannya, menurut gue si Fachry itu emang DASAR NGENTOT NAJIS PENYIKSA PEREMPUAN!!! BERANINYA SAMA YANG LEBIH LEMAH!!!!! ANJING LOH FACHRY!!!

    ReplyDelete
  26. WEI ! bila masa aku kata Malaysia sux....????
    Baca btol2 lah wei.. aku bahasakan dorang lah.. jerebu angkara dorang kan...!! semua negara asia lain pun terkena sama angkara dorang????? lain kali baca btol2 dulu.. jgn asal bleh hembus... :)

    ReplyDelete
  27. Delapan Keluarga Raja Kelantan Jadi Tersangka

    09 Juni 2009 22:21:25 WIB
    Reporter : ---

    Jakarta - Kebenaran semakin dekati Manohara. Pemeriksaan tim penyidik selama empat jam di Mabes Polri, memasuki babak baru. Pasalnya, tim penyidik menjadikan delapan orang sebagai tersangka dari Kelantan Malaysia, akibat tindak penganiyaan terhadap Manohara. Inilah delapan tersangka tersebut.

    "Laporan polisi sudah dilengkapi. Ada delapan orang tersangka. Tengku Muhammad Fakhry suaminya, Kapten Zakaria Saleh, pilotnya, Ichsan, M Shobari bin Syafei, Azhari bin Hasyim, Materah binti AB Ghani, Sultan Ismail Petra Raja kelantan, dan Tengku Anis Permaisuri," jelas kuasa hukum Manohara Odelia Pinot, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/6) siang.

    Kedelapan orang tersangka yang semuanya berada di Kelantan, Malaysia itu bakal dijerat dengan 11 pasal KUHP yang berdampak total hukuman 70 tahun penjara.

    "Ada 11 pasal, dengan total ancaman 70 tahun penjara. Karena semuanya kena. Di antaranya, ada pasal 246, pasal 285 dan pasal 333 sesuai KUHP. Semuanya menyangkut penganiayaan dan perampasan hak asasi manusia," ujar Hotman. (eda)

    ReplyDelete
  28. Wah, banyak khotbahnya tentang keharusan istri patuh kepada suami dsb, dsb.
    Tapi suami yang bagaimana dulu?

    terus apa hukumannya dalam Islam untuk pemerkosa?

    Hukuman mati, tau.

    ReplyDelete
  29. Kalo kata si pemilik blog, keluarga kerajaan kelantan tuh sangat Islami, taat beragama, bla,bla,bla...kok si Raja Perempuannya gak pake jilbab ya? Masak cuman babu2nya aja yg pake jilbab. Apa dy gak tau tuh kalo jilbab itu wajib dlm Islam? Apalagi kalo liat dandanannya tuh, banyak kali yg dipermak2 alias gak asli. Rambut dicat hitam kelam biar gak nampak ubannya padahal dilarang tuh dlm Islam nyemir rambut pake warna hitam utk mneyamarkan uban. Apalagi, ISLAM jg TIDAK MENGENAL sistem KERAJAAN. Di mata Islam, semua orang tuh sama derajatnya, tak ada yg diistimewakan oleh Allah kecuali orang2 yg bertakwa di dunia dan di akhirat. Kalo yg punya blog ini mo ndebat saya, coba kasih satu dalil aja dr Qurán ato hadist yg nyebutin kalo keluarga kerajaan itu derajatnya lebih tinggi dr rakyat biasa n bisa langsung masuk surga. Ayooo...berani nggak???
    Kalo si Raja lo itu tau hukum2 ajaran Islam, seharusnya dy membubarkan sistem kerajaan, bukan malah mempertahankannya. Berarti dy tidak taat kepada Allah dan rasul-Nya. Mind it.

    ReplyDelete
  30. Aku tak pihak mana2 kalo TT salah dia harus tanggung segala perbuatan nyer.. setahu aku smalam TT dah buat laporan polis.. tempuh diberikan pada Mano sudah abis.. so kita tgk siapa yg salah dan benar..

    Tapi aku ada beberapa kemusykilan apa yg dinyatakan Mano dan ibunya dlm infotainment..
    Terfikir aku sejenak.. tapi kalo ada yg sudi menerangkannya.. aku sudi menerima kecuali fakta yg benar ya..

    1- Mano kata dia di rogol Fakry pada usia 15thn di JKT.
    S- Kalo benar dia di rogol.. kenapa Daisy tak buat laporan polis di JKT sendiri *perkara terjadi di sana* membela anaknya matian2 seperti dilakukan sekarang ?

    2- Mano dan Daisy kata merka ditipu di paksa kahwin oleh Raja Kelantan dgn alasan persiapan majlis sudah dibuat dan takmau menanggung malu.
    S- Kalo dipaksa kahwin hanya sekadar mau menutup malu kenapa tidak menuntut cerai selepas abisnya majlis ?
    Ibu dan anak kelihatan tersenyum, tawa ria di waktu majlis itu.. Malah Daisy bleh nyanyi lagu Antara Kelantan dan Jakarta (Antara Anyer & Jakarta) Adakah itu perasaan TERTIPU ??
    & WOULD U WANT TO MARRY A RAPER.... ??????

    ReplyDelete
  31. anda bertanya seperti ini :

    1. Dada di Silet-Silet

    2. Dahi di Sterika

    3. Tekanan mental

    4. Tambah lain-lain lagi.

    manohara melakukan itu karena terpaksa. anda minta bukti kan?! kalau anda tidak melihatnya sendiri apakah anda bakalan percaya? yang ada anda akan terus berkoar koar mana buktinya?! setelah ada buktinya anda bicara tentang tulisan ini? naif banget... jangan tunjukan kebodohan anda dengan menulis ini...

    ReplyDelete
  32. 3- Mano kata di dada nya.. dia di silet silet.. Maafkan aku ya correct me if im wrong.. setahu aku Silet itu mengunakan benda tajam seperti razor bladekan?

    S- Yg aku pelik... kalo mengunakan razor blade, penknife di kelar2.. 15tahun lalu,
    di lengan ku ada jugak bekas kelar razorblade..
    sehingga hari ini... MASIH VISIBLE N JADI PERMANENT SCAR!
    Jadi yg benar mana...?
    Bekas kelar silet.. ATAU GARIS2 ???
    Garis2.. sendiri pun boleh buat di buat..

    Pakar Forensik yg periksa Mano pun tidak ada buat kenyataan yg bahagian sulit Mano rosak..
    Yg buat kenyataan adalah Mano dan Hotman sendiri.. Hotman yg periksa alat sulit Mano kah ?

    ReplyDelete
  33. to MsZanottit
    _____________

    mulai skrng kayanya lebih bagus sebut MALINGSIA aja deh.

    justru oleh karena orng malingsia banyak turunan dari Indonesia (Nusantara), harusnya lebih sadar untuk menghargai nenekmoyangnya, jng ambil budaya2nya, jng agresor ambil wilayahnya, jng ambil kekayaan alamnya scr sistematis, jng terlampau sering melukai dng pemukulan,penembakkan,penyiksaan atas rakyatnya.

    statement km menguatkan fakta bahwa sesungguhnya rakyat malingsia paling takut jika sudah dibenci rakyat indonesia, apabila sampai antipati. sebab malingsia pd dsrnya sudah sangat ketergantungan dng Indonesia dr sgala hal.

    - bgmn keadaannya nanti jika pd saatnya orng malingsia dilarang untuk masuk ke indonesia? pasti banyak yg rindu kampung halamannya yg ada di berbagai penjuru indonesia, rindu nenek kakek dan kerabatnya, tdk bisa ziarah...pedih bukan.

    stop bicara seolah-olah TKI datang mengemis, saya berani jamin malingsia tidak akan pernah menutup peluang buat TKI, sebab mereka tahu betul bahwa sesungguhnya TKI/pekerja asing yg menjalankan roda perekonomian malingsia. jadi jng semata-mata mereka mengemis, tp sebaliknya jika TKI/pekerja asing distop, siapa yg mengemis?

    - TKI ilegal/pendatang haram, knp selalu ada? sebab disinyalir sangat dibutuhkan dsana krn mudah prosesnya, murah gajinya, mudah pula dipecatnya jika sudah untung besar, mudah pula ditipu untuk tidak dibayar gajinya (banyak ditemui di sektor perkebunan sawit dan kilang minyak yg butuh jumlah besar pekerja asingnya/khususnya TKI)

    orng indo curi,rogol,pecah rumah,dll. pernah baca disalah satu media, bahwa pelaku2 kriminal di malingsia, lebih suka bicara logat/dialek indonesia ketika tertangkap polis, sepertinya ini adalah propaganda untuk mencitrakan bahwa kriminal di malingsia selalu dilakukan oleh orng indo atau pekerja asing. walaupun ada juga orng indo yg benar2 melakukkannya krn terpaksa utk bertahan hidup akibat melarikan diri dr majikan, sementara paspor ditahan (mungkin).

    satu hal lg perlu digaris bawahi, bahwa banyak orng indo menjadi orng bayaran utk melakukan aksi kejahatan disana. spt menculik anak, curi uang dan sebagainya.

    malingsia rasis mengutuk etnis cina, padahal etnis cina malingsia sangat berjasa atas kemajuan malingsia saat ini.

    * dlm kasus mano, sepertinya dukungan makin banyak mengalir setelah proses visum dan pemeriksaan anatomi tubuh dilakukan.

    ReplyDelete
  34. mano berani datang ke malingsia...
    mantap...berani karena benar....
    kelantan ....mana berani...
    bicara aja pake monyet semua....cuihhhh
    NGAK PUNYA HARGA DIRI ...
    chicken semua...suruh makan taik anjing aja pasti mau tu si zanott kelantan phedophil sado masocist itu....

    ReplyDelete
  35. Pokoknya Buat Mano! Maju terus pantang mundur!!! Saya tidak terima jika mahluk perempuan dibuat seperti mainan!! Bukti semua sudah ada!! Mau apa lagi! Nobody wants to marry a psycho! but its hard to tell whether you re one if u see one! Of coz di dalam hati kita, kita semua kan pengen nikah dengan prince charming n lives happily ever after! Tapi kalo harus melewati cara cara seprti itu, kalo gue jadi Mano gue ambil pistol bapaknya gue tembak tuh si botak gilaaaa!!!

    ReplyDelete
  36. Mano ada 17 pengacara membela dia...
    Ok fine.. Perkara dera kekejaman TT terhadap Mano ini berlaku di Malaysia..
    Polisi Indonesia sendiri sudah mengatakan mereka tidak bisa buat apa2 tindakan kerana ini semua terjadi di Malaysia bukan Indonesia..
    Dari pengacara Farhat dan Hotman berteriak mau membela Mano.. Apa kata.. Fahat dan Hotman ESCORT/ TEMANI Mano ke Malaysia buat laporan di sana terhadap TT. Kalo Daisy tak bleh masuk kerana masalah Interpol.. Hotman, Farhat, Mano bisa masuk ke sana kan.....????
    Jgn khawatir.. takda orang akan culik kalian.. kerana issue ini most Asian country dah tahu...
    ku pasti USA pun udah tahu....

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Hallo... baca btol2... ada tak disuruh tunjuk anu dia pada public ???
    Orang bodoh tak bermaruah aje buat mcm tu.. mungkin u will do it i guess..
    Forensik yg periksa.. TAKDA buat kenyataan yg alat sulit dia rosak... so how come her lawyer bleh kata alat sulit dia rosak...????
    Go & chk it out dlm infotaiment SILET.

    ReplyDelete
  39. LIKE I SAID AKU TAK BELA MEMBABI BUTA..
    KALO TT SALAH DIA MEMANG WAJIB DIHUKUM TAK KIRA DIA ANAK SULTAN KE ANAK RAJA KE ANAK DATUK KE..
    FIKIR DULU JGN SUKA2 KATA ORANG BODOH LAH IDIOT LAH.. AKU BERTANYA TAK SALAH MENJAWAB TAK PERLU KATA ORANG BODOH2 ETC.
    MUNGKIN KAMU JATUH DLM GOLONGAN ORANG YG TIDAK BERHEMAH.NO MANNERS...

    ReplyDelete
  40. Hey, makcik pakcik, kalau awak nak tanya sm orang Indonesia soal kesnya Manohara, either u ask in english or in bahasa Indonesia. Bingung nih kami orang, awak pake istilah2 planet awak gitu...kagak ngerti. Use english translation please...pening kali kepalaku mikirnya.

    ReplyDelete
  41. Perempuan itu diciptakan untuk disayang! bukan untuk disiksa!!!! untuk menemani Laki-laki!! bukan dijadikan objek seks!!!! Biarlah saya dibilang membabi buta membela Mano! Saya Rela!!! karena saya tidak sekali lagi menyukai pria penyiksa atau yang hanya berani terhadap kaum perempuan!!!! Maju terus MAno my dear!!!!

    ReplyDelete
  42. Tebuan69 said...
    WEI ! bila masa aku kata Malaysia sux....????
    Baca btol2 lah wei.. aku bahasakan dorang lah.. jerebu angkara dorang kan...!! semua negara asia lain pun terkena sama angkara dorang????? lain kali baca btol2 dulu.. jgn asal bleh hembus... :)

    June 12, 2009 12:35 PM


    Maaf tebuan, jerebu angkara indon2 x sadar diri tu. saya dha naik angin dah ni.

    Anyway tebuan, your latest comment i setuju. why would mano want to marry a raper? the only reason is MONEY. Kerana DUIT, sanggup buat apa saja bahkan toreh diri sendiri kan? possible what. That's what psycho's do. :)

    And @Moona- STOP FAKING CALLING US MALINGSIA. wtf is MALINGSIA? ITS MALAYSIA u begok. So we malaysians can call u indons INDONNESIA or INDOGNESIA...suka nggak?

    back to @tebuan,saya setuju aklau betulmanohara dirogol, kenapa polis repot tidka dibuat and kalau betul dirogol kenapa masih kawin sama Fakhry? gila ker apa? memang gila. GILA DUIT. maaflah kalau cakap terus terang kan. Kita semua terlampau sebok ngan kes dera dia sampai lupa yg anak beranak 2 ekor ni KAKI PENIPU. Saya sudah tengok gambar silet2 dari tepi aja buah dada mano- masih merah dan seperti baru dilakukan. BUKAN PARUT. Jika ia dilakukan sebelum lari dari Singapura maka ada parut.

    I am not surprised if she does it to herself. She is a teenager with psychosis problem.

    And now, Tengku Fakhry has made a police report of slander against Manohara. I can guarantee all that Manohara will stop her PC or demma selsema jap. Kompem.So, we shall see who wins in court. :) Yes, ada jugak orang yg menyatakan salah Fakhry juga kahwin dengan Mano gila itu. I would think she willingly had sex with Fakhry at teh age of 15. Only problem is that constitute statutory rape sebab dia masih below 18. Tetapi legal age for marriage is 16! AGAIN,please do a background check on Manohara. She'a a socialite in JAKARTA. SOCIALITE. Probably is not a VIRGIN anymore waktu dating Adrie Bakrie. :) WHO KNOWS? And Mano x boleh tunjuk keseluruhan buah dadanya coz that will constitue child pornography. She is smart dalam pada begok tu pun.

    And i'd like to address this to all Indonesians which i found this in youtube:aku baca komen ni kat youtube

    f**k? malaysia... kalau berani kita perang aja... kalau gw liat orang malaysia dinegara gw, gw pasti hajar...

    saya hampir ketawa.. ada hati nak perang.. nak ajar org malaysia kat sana konon.. yg indon2 berlambak kat sini tuh? berambus balik indon la... naik bot pancung, pastu karam tgh laut bior mampos dlm laut tuh.. jgn tlg2 :) (aku dah mula bahasa pasar melayu)

    Tak tau lagi mana yang betul yang kamu mau berperang itu buat apa. kalau sebok nak perang pergi Isreal sana.
    kamu tak pikir berapa banyak orang indon yang tinggal di malaysia, bukan tki aja yang profesional pun banyak. anda ada pikir??? lepas ni kompem aku balik rumah libas maid indon aku, korang indon suka??? then SHUT UP!

    ReplyDelete
  43. hei 'you'...selalu mencari2 peluang untuk membenarkan Fachry. sekarang kamu seperti orang kebakaran jenggot ketika manohara betul2 memperlihatkan bukti2 yang dia miliki sampai melakukan visum.
    manohara memperlihatkan karena ada desakan dari pihak kamu dan rakyat indonesia juga, kalo dia berbohang jika tidak ada bukti.
    waktu kemarin manohara tidak mau memperlihatkannya, 'you' teriak2 "...kalo manohara berbohong tidak ada bukti dan tidak mau dilakukan visum karena itu semua memang tidak ada!.."
    padahal secara tidak langsung kamu sebenarnya penasaran juga apa saja yang manohara punya sebagai bukti!
    secara logika, tidak akan seorang rakyat biasa seperti manohara berani melakukan tuntutan kepada suaminya yang mempunyai kekuasaan disuatu negara, kalo dia tidak punya bukti2 yang menguatkan!.
    ternyata manohara jauh lebih pintar dari 'you', sungguh memalukan!

    ayo manohara..perjuangkan hak asasi manusia dan hak wanita yang telah diperlakukan kasar oleh laki2!!! jangan takut pada kekuasaan manusia!

    ReplyDelete
  44. Moona said...
    Hey, makcik pakcik, kalau awak nak tanya sm orang Indonesia soal kesnya Manohara, either u ask in english or in bahasa Indonesia. Bingung nih kami orang, awak pake istilah2 planet awak gitu...kagak ngerti. Use english translation please...pening kali kepalaku mikirnya.

    June 12, 2009 1:20 PM


    moona, istilah planet awak pun kami x paham...WTF IS MALIINGSIA MALINGSIA...its MALAYSIA u begok!

    ReplyDelete
  45. Blog di atas tampaknya utk menutupi isu penyiksaan yg dilakukan Pangeran Kelantan thdp Manohara, ini sangat menyedihkan karena prilaku ini cuba ditutupi oleh, bukan hanya media Malaysia, tapi juga para blogger, seakan-akan bersubahat. Sekarang Manohara berusaha mengungkapkan kebenaran penyiksaan melalui ahli forensik (yg otomatis harus membuka auratnya), eh itu dianggap tak pantas dilakukan Manohara karena dia masih istri orang? Jadi gimana ya caranya menurut pandangan orang Malaysia mengungkap kebenaran dari kasus Manohara itu tanpa harus memperlihatkan tubuhnya yg disiksa?. Lagipula yg menjadi pertanyaan, masihkah orang Malaysia pantas bicara moral sementara mereka kompak menutupi aib yg dibuat sang pangeran, mirip seorang hamba sahaja yg tdk punya pendirian thdp pihak kerajaan. Kalau di Indonesia (meskipun katanya rakyatnya dikatakan orang Malaysia masih terbelakang dan miskin) berita tentang Manohara disikapi dgn pro kontra, ada yg percaya dan tidak, jadi semata-mata bicara demi mencari kebenaran, bukan seperti oarang Malaysia yg mendukung secara membabibuta sang pangeran, tdk peduli salah atau benar, huh, sangat menyedihkan!!! Bandingkan dgn pers di Indonesia yg bersikap netral, yg selalu mengakomodir pendapat pro kontra thdp Manohara. Percayalah hai orang2 Malaysia, kalau Manohara memfitnah, masarakat Indonesia pasti tdk mendukungnya, karena di sini orang2 menghargai kebenaran, tdk membabibuta membela seseorang dari kewarganegaraannya!

    ReplyDelete
  46. BERITA UNTUK DIRENUNGKAN ZANOTTIT / MALINGSIA.

    Data Kepolisian Malaysia
    WN Malaysia Dominasi Aksi Kriminal, Bukan WNI

    ref: http://www.gatra.com/artikel.php?id=108348

    Kuala Lumpur, 4 Oktober 2007 09:04
    Bertentangan dengan opini masyarakat Malaysia selama ini bahwa kebanyakan kejahatan dilakukan oleh orang Indonesia, ternyata sebagian besar atau 80 persen kriminal itu justru dilakukan warga Malaysia sendiri, bukan orang asing.

    Angka tersebut diperoleh dari data kepolisian Malaysia yang diungkapkan Ketua Komite Khusus Parlemen Malaysia Dr Wan Hashim Wan Teh.

    "Banyak kasus di mana warga Malaysia dengan sengaja menggunakan orang Indonesia untuk mengelabui orang bahwa pelaku perampokan adalah orang asing. Orang asing yang berbuat kriminal hanya 20 persen, " tambah Dr Wan Hashim Wan Teh, harian The Star, Kamis.

    Sebelumnya Presiden MTUC (Malaysian Trade Union Congress) Syed Shahir Syed Mohamud, Maret 2007, mengungkapkan pernyataan Kepala Polisi Diraja Malaysia Musa Hassan, hanya dua persen kriminal dilakukan oleh pekerja asing, sehingga sebagian besar justru dilakukan oleh warga Malaysia sendiri.

    Syed Shahir mengatakan perlunya dukungan statistik dan fakta sehingga jangan main asal tuduh. Ia mengatakan hal itu karena media Malaysia, masyarakat dan pembuat UU sering mengkambinghitamkan pekerja asing bila angka kriminalitas di Malaysia meningkat.

    "Adalah fakta yang benar tingkat kriminalitas di Malaysia meningkat, walaupun beberapa kawasan mengalami penurunan," kata Wan Hashim kepada para wartawan setelah para pejabat polisi dan pejabat penegakan hukum bertemu dengan komite khusus Parlemen Malaysia.

    Naiknya angka kriminalitas di Malaysia disebabkan karena rasio antara polisi dan masyarakat yang dimana satu polisi mengawasi 500 hingga 1000 orang, sedangkan yang ideal adalah 1:250 orang.

    "Tidak mungkin perangi kejahatan dengan rasio seperti ini," katanya.

    Oleh karena itu, pemerintah Malaysia akan merekrut 60.000 polisi selama lima tahun ke depan dan anggaran rekrutmen itu sudah ada dalam APBN Malaysia 2008.

    Deputi direktur Keamanan Dalam Negeri Jamaludin Khalid mengatakan, di sisi lain ada 2000 hingga 3000 polisi pensiun tiap tahun.

    "Perlu waktu untuk melatih seorang polisi yang baik," katanya. [EL, Ant]

    Dari the star today...so, janganlah berprasangka buruk tanpa fakta.

    ----------------------------

    ReplyDelete
  47. Duh..duh..MsZanotti, macam galak kali kau nih.
    Takut pula aku sama kau.

    ReplyDelete
  48. Zonottit:
    kamu tak pikir berapa banyak orang indon yang tinggal di malaysia, bukan tki aja yang profesional pun banyak. anda ada pikir??? lepas ni kompem aku balik rumah libas maid indon aku, korang indon suka??? then SHUT UP!
    ________
    benar2 ciri khas seorang majikan malingsia yg suka menyiksa (Binatang Kau).

    ReplyDelete
  49. @Tebuan69 :
    kamu kurang mengerti bahasa indonesia rupanya, coba dengar n perhatikan sekali lagi apa yang di ucapkan oleh ahli forensik. dia adalah ahli forensik bukan penyidik jadi kata2 yang digunakan adalah bahasa forensik/kedokteran. dia mengatakan
    1. "...terdapat bekas sayatan dan ..."
    2. "...bekas sayatan itu dari benda tajam bisa dari silet ato benda tajam lainnya..."
    3. "...saya ahli forensik bukan saksi, jadi saya mengatakan hasil pemeriksaan yang telah saya lakukan. kalo saya ada ditempat itu dan melihat kejadiaannya maka saya akan mengatakan kalo itu sayatan silet"
    sedangkan yang merupakan saksi adalah manohara.
    jadi kamu jangan menyimpulkan terlebih dahulu kalo tidak paham benar bahasanya dan melihat ulasan secara keseluruhan.
    bahasa forensik berbeda dengan bahasa sehari2 jadi harus betul2 diperhatikan.

    thq

    ReplyDelete
  50. Boleh aku tanya.. kenapa Malaysia kalian gelarkan MALINGSIA... ???
    Kerana budaya kah ? Cuba terangkan....

    ReplyDelete
  51. sebelum kau tanya itu, saya balik tanya apa sebabnya kalian panggil kami INDON ?

    sebutan malingsia adalah respon dari sebutan diatas. bahkan media dan pejabat kalian sebut kami INDON secara formal.

    ReplyDelete
  52. Kang Jaka said...
    Zonottit:
    kamu tak pikir berapa banyak orang indon yang tinggal di malaysia, bukan tki aja yang profesional pun banyak. anda ada pikir??? lepas ni kompem aku balik rumah libas maid indon aku, korang indon suka??? then SHUT UP!
    ________
    benar2 ciri khas seorang majikan malingsia yg suka menyiksa (Binatang Kau).

    June 12, 2009 1:48 PM


    BEGOK, aku tak kata aku siksa pemabntu rumah aku. Malah aku bagi duit lagi boleh dia hantar ke Indonesia untuk majlis ulangtahun anak dia. Kua tak kenal aku kau jgn tuduh macam kau tuduh Fakhry. Dah begok tu begok jugak.:)

    Dasar Indon x berterimakasih dan begok. Kalau aku siksa pembantu rumah indon aku, mesti gambar aku keluar paper, begok. Hati2 bila berkata. Kami di Malaysia sudha malas nak layan kamu Indon asyik membawa masalah ke negara kami. Serumpun kono, malu aku nak mengaku serumpun! PTUIII! ludah aja senang.
    Mencuri, rogol, pecah rumah itu perkara biasa dilakukan orang indon di malaysia. Jadi napain sih kasus manohara disebokkan? Kamu tau aku ni keturunan bugis jawa dan rawa dari inderagiri sumatera, jadi kalau mau menuduh aku agak-agak sikit yer. Cuma saya rakyat MALAYSIA. Bukan MALINGSIA.

    ReplyDelete
  53. jasmine said...
    @Tebuan69 :
    kamu kurang mengerti bahasa indonesia rupanya, coba dengar n perhatikan sekali lagi apa yang di ucapkan oleh ahli forensik. dia adalah ahli forensik bukan penyidik jadi kata2 yang digunakan adalah bahasa forensik/kedokteran. dia mengatakan
    1. "...terdapat bekas sayatan dan ..."



    Kamu pasti kah....????
    Pakar forensik itu kata GARIS GARISKAN....????
    MANO KATA DIA DISILET....
    BOLEH KAMU TERANGKAN APA ITU MAKNANYA SILET..?

    PAKAR FORENSIK KAMU SENDIRI BUAT KENYATAAN ADA SEDIKIT BERBEDAAN DGN SI MANO..
    Aku sendiri sudah tengok kenyataan Forensik itu
    di info SELIT kelmarin..
    Dia jugak tidak memihak pada Mano dah jugak tidak berapa setuju dgn kenyataan Mano yg kata tubuhnya di selit selit.
    TATS Y THEY SUGGESTED GO TO NEUTRAL COUNTRY UNTUK DI VIKSUM.. BUKAN DI Malaysia atau di Indonesia...
    jadi tidak memihak kepada kedua negeri.

    pergi aja SINGAPORE dekat dong...

    ReplyDelete
  54. daisy is irritating in too many ways *god knows i feel like slapbitchin' her face*, mano may have been blinded and foolishly agreed to whatever daisy asked her to do, but there is no single human being is allowed to hurt others. and when someone is wronged then it needs to be fixed.

    as for mano exposing her private parts pictures, there's no other way. it needs to be done. those private parts are where the evidence lays you idiot!!! if mano doesn't show it, then ppl will keep thinking that she's lying. good GOD!!! how could someone be as stooooooopid and ignorant as you are??? do you even hv a heart? you must be either paid by TT or perhaps TT himself.

    ReplyDelete
  55. zanottit :
    lepas ni kompem aku balik rumah libas maid indon aku, korang indon suka???
    dlm bahasa indonesia.
    setelah main blog, aku konfirmasikan pulang rumah terus akan melibas pembantu rumah indo aku, apakah kalian indo suka?
    ____________

    sudah ada niat untuk menyiksa nih, wajarlah aku tuduh kau binatang. mungkin niatmu jadi nyata atau tidak. dasar binatang kau!

    peduli setan kau turunan mana, yg aku tahu kau adalah rakyat malingsia.

    soal perbuatan kriminal oleh rakyat indo disana, please baca:

    Data Kepolisian Malaysia
    WN Malaysia Dominasi Aksi Kriminal, Bukan WNI

    ref: http://www.gatra.com/artikel.php?id=108348

    Kuala Lumpur, 4 Oktober 2007 09:04
    Bertentangan dengan opini masyarakat Malaysia selama ini bahwa kebanyakan kejahatan dilakukan oleh orang Indonesia, ternyata sebagian besar atau 80 persen kriminal itu justru dilakukan warga Malaysia sendiri, bukan orang asing.

    Angka tersebut diperoleh dari data kepolisian Malaysia yang diungkapkan Ketua Komite Khusus Parlemen Malaysia Dr Wan Hashim Wan Teh.

    "Banyak kasus di mana warga Malaysia dengan sengaja menggunakan orang Indonesia untuk mengelabui orang bahwa pelaku perampokan adalah orang asing. Orang asing yang berbuat kriminal hanya 20 persen, " tambah Dr Wan Hashim Wan Teh, harian The Star, Kamis.

    Sebelumnya Presiden MTUC (Malaysian Trade Union Congress) Syed Shahir Syed Mohamud, Maret 2007, mengungkapkan pernyataan Kepala Polisi Diraja Malaysia Musa Hassan, hanya dua persen kriminal dilakukan oleh pekerja asing, sehingga sebagian besar justru dilakukan oleh warga Malaysia sendiri.

    Syed Shahir mengatakan perlunya dukungan statistik dan fakta sehingga jangan main asal tuduh. Ia mengatakan hal itu karena media Malaysia, masyarakat dan pembuat UU sering mengkambinghitamkan pekerja asing bila angka kriminalitas di Malaysia meningkat.

    "Adalah fakta yang benar tingkat kriminalitas di Malaysia meningkat, walaupun beberapa kawasan mengalami penurunan," kata Wan Hashim kepada para wartawan setelah para pejabat polisi dan pejabat penegakan hukum bertemu dengan komite khusus Parlemen Malaysia.

    Naiknya angka kriminalitas di Malaysia disebabkan karena rasio antara polisi dan masyarakat yang dimana satu polisi mengawasi 500 hingga 1000 orang, sedangkan yang ideal adalah 1:250 orang.

    "Tidak mungkin perangi kejahatan dengan rasio seperti ini," katanya.

    Oleh karena itu, pemerintah Malaysia akan merekrut 60.000 polisi selama lima tahun ke depan dan anggaran rekrutmen itu sudah ada dalam APBN Malaysia 2008.

    Deputi direktur Keamanan Dalam Negeri Jamaludin Khalid mengatakan, di sisi lain ada 2000 hingga 3000 polisi pensiun tiap tahun.

    "Perlu waktu untuk melatih seorang polisi yang baik," katanya. [EL, Ant]

    Dari the star today...so, janganlah berprasangka buruk tanpa fakta.

    ReplyDelete
  56. Kang Jaka said...
    sebelum kau tanya itu, saya balik tanya apa sebabnya kalian panggil kami INDON ?

    Aku pulak kata :

    Memang kalian orang INDONesia apa..
    itukan kata singkatan untuk Indonesia..
    waduh! kalo kalian bleh cantum kan dua ayat jadi satu..
    CURahan HATi = CURHAT..
    ULang TAHun= ULTAH
    (ada lagi tapi aku lupa)

    adakah dgn memanggil kalian INDON DI KIRA BIADAP... ??

    Jadi kenapa Malaysia pulak kalian gelar MALINGSIA...? Sila jawab..
    Aku teringin sangat mahu tahu.. :)

    ReplyDelete
  57. gue sih gak heran kalo abis ini si Mano nyari anak raja arab. eh salah ding. bukan mano. ibunya kaleee... jadi ibunya kawin sama rajanya, mano kawin sama anak rajanya. Dewi? kawin sama supirnya raja aja lah.. soale dia jelek item geseng..

    ReplyDelete
  58. Iya nih Ms Zanotti, gitu aja kok emosi, pakai nuduh aku begok2 segala. Berkaca dulu deh awak tuh, dah pintar belum? Kalau orang2 awak tuh suka pakai2 istilah Indon2 untuk mengejek kami, wajarkan kalau kami jg pakai istilah Malingsia untuk mengejek awak. Kalian pakai istiliah Indongnesia pun tak masalah. Kenapa harus marah? Yg pakai WTF Malingsia pun awak, bukan saya. Kami bilang Malingsia karna bangsa awak tuh suka kali malingin budaya2 n perbatasan kami, tau kan? Apa kami ada ngambil tanah batas awak, lagu Cindai awak sbg lagu kebangsaan kami? Tak kan? Biar begitu i'm still loving Siti Nurhaliza, i'm her fan. Dia sopan sekali dalam bercakap, tak macam awak.

    ReplyDelete
  59. Kang Jaka said...
    zanottit :
    lepas ni kompem aku balik rumah libas maid indon aku, korang indon suka???
    dlm bahasa indonesia.
    setelah main blog, aku konfirmasikan pulang rumah terus akan melibas pembantu rumah indo aku, apakah kalian indo suka?
    ____________

    sudah ada niat untuk menyiksa nih, wajarlah aku tuduh kau binatang. mungkin niatmu jadi nyata atau tidak. dasar binatang kau!

    peduli setan kau turunan mana, yg aku tahu kau adalah rakyat malingsia.

    @ kang jaka,

    eh begok, aku tak siksa pun pembantu rumah aku. aku bagi duit lagi...sudah baca posting saya begok? dasar bodoh! sudha ada niat untuk menyiksa kau kata aku? aku sumpah kaujadi HANJING! x sadar diri...walaupun aku rakaytMALAYSIA, tapi aku perlihara pembantu rumah dgn baik, begok...duit pon aku bagi...boleh aja aku terminate dia and hantar indon...kamu suka???

    and for the last time its MALAYSIA, not MALIINGSIA...AND AKU KETURUNAN BUGIS JAWA, RAWA DARI INDERAGIRI...so sedar diri sikit kau kutuk siapa....

    ReplyDelete
  60. KANG JAKA :
    tak perlu kamu CUT & PASTE lagi pasal kriminal rating tu... tu tahun bila..???
    Maksud yg dikatakan.. antara warga2 lain yg masuk Malaysia.. warga Indonesia yg kebanyakan melakukan rompakan...
    Sudahlah jgn disebut pasal issue TKI yg kena dera.. kalo berdebat pasti tak akan habis kerana kalian susah untuk menerima, mendengar kata.
    Sudah deh Jaka.. cepat.. kenapa Malaysia kalian
    gelar MALINGsia... ? :)

    ReplyDelete
  61. minta donk beritanya ibu daisy sbg majikan binatang, sebab sy mau memaki ibu daisy juga?

    zanottit,
    apakah kau tau malingsia sangat suka mengambil pekerja indo apalagi yg haram,
    sebab bahasa, sebab murah dibanding pekerja asing lainnya, sebab mudah dipecat kalo haram dan tidak dibayar gajinya (setelah panen raya).

    senang betul kau menghina pembantu indo, jd heran knp tak ambil pembantu vietnam / filipin, myanmar? km takut anak2mu jadi bertagalog ria...masih untung kau bisa bekerja menghasilkan uang tanpa mengurus anak2mu yg diurus pembantu indo.

    ReplyDelete
  62. Moona said...
    Iya nih Ms Zanotti, gitu aja kok emosi, pakai nuduh aku begok2 segala. Berkaca dulu deh awak tuh, dah pintar belum? Kalau orang2 awak tuh suka pakai2 istilah Indon2 untuk mengejek kami, wajarkan kalau kami jg pakai istilah Malingsia untuk mengejek awak. Kalian pakai istiliah Indongnesia pun tak masalah. Kenapa harus marah? Yg pakai WTF Malingsia pun awak, bukan saya. Kami bilang Malingsia karna bangsa awak tuh suka kali malingin budaya2 n perbatasan kami, tau kan? Apa kami ada ngambil tanah batas awak, lagu Cindai awak sbg lagu kebangsaan kami? Tak kan? Biar begitu i'm still loving Siti Nurhaliza, i'm her fan. Dia sopan sekali dalam bercakap, tak macam awak.

    June 12, 2009 2:08 PM

    memang kau begok pon. tengok posting kau pada tebuan69...who cares about siti nurhaliza? now she's worth of little value to malaysia. permapas suami orang itu? berkahwin dengan dato' tua yg sudah ada isteri dan 3 anak pria ganteng??? you are so delusional moona...TQ.

    ITS MALAYSIA, again and not MALINGSIA..

    ReplyDelete
  63. zanotti.. relax.. hahaha.. relax.. mai kiter lepak dulu kat stall mamak...

    ReplyDelete
  64. @ siti nurhaliza PERAMPAS SUAMI ORANG ITU???

    ReplyDelete
  65. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  66. Thks Zanotti kamu bilang Jaka ko berketurunan apa..
    Jaka mana kira kamu keturunan apa..
    Kamu tengok aje.. dlm negeri dia.. mereka sesama sendiri sebangsa sekluarga bunuh antara sendiri.. tengok aje mereka punya kriminal info eg: Sergap
    Anak bunuh emak, cucu bunuh nenek, atuk bunuh nenek, abang bunuh adik..
    Penduduk boleh bunuh Kepala Desa.
    Walaupun Islam.. pada mereka membunuh, bunuh diri is nothing!
    Maaf Jaka.. jgn marah ya.. tapi itu lah
    HAKIKAT SEBENARNYA yg berlaku di sana kan ? :)

    ReplyDelete
  67. Bertentangan dengan opini masyarakat Malaysia selama ini bahwa kebanyakan kejahatan dilakukan oleh orang Indonesia, ternyata sebagian besar atau 80 persen kriminal itu justru dilakukan warga Malaysia sendiri, bukan orang asing.

    "Banyak kasus di mana warga Malaysia dengan sengaja menggunakan orang Indonesia untuk mengelabui orang bahwa pelaku perampokan adalah orang asing. Orang asing yang berbuat kriminal hanya 20 persen, " tambah Dr Wan Hashim Wan Teh, harian The Star, Kamis.

    data diatas diambil dr thn pertengahan 2007, beda 2 thn kan, sy rasa tidak banyak perbedaan yg signifikan.

    beritanya jelas dng bahasa yg mudah dimengerti, kalau tebuan kurang paham bisa tanya langsung ke Dr. wan hashim wan teh. atau memang kau ada masalah dng mencerna bahasa?

    udah dibilang sblm kau tanya soal istilah malingsia, jawab dulu pertanyaan sy diatas, knp malingsia selalu sebut kami INDON baik resmi (akbar,pejabat,media) maupun tidak resmi (percakapan sehari-hari)

    ReplyDelete
  68. Kang Jaka said...
    minta donk beritanya ibu daisy sbg majikan binatang, sebab sy mau memaki ibu daisy juga?

    zanottit,
    apakah kau tau malingsia sangat suka mengambil pekerja indo apalagi yg haram,
    sebab bahasa, sebab murah dibanding pekerja asing lainnya, sebab mudah dipecat kalo haram dan tidak dibayar gajinya (setelah panen raya).

    senang betul kau menghina pembantu indo, jd heran knp tak ambil pembantu vietnam / filipin, myanmar? km takut anak2mu jadi bertagalog ria...masih untung kau bisa bekerja menghasilkan uang tanpa mengurus anak2mu yg diurus pembantu indo.

    June 12, 2009 2:10 PM

    Aku malas nak layan kau sebab kau memang begok. Seharusnya Ibu Daisy yg kau perkatakan sebab dia dah dituduh mendera pembantu rumahnya Salihah (bangsa indon).

    Aku cuma kata KALAU aku pulang ke rumah libas pemabntu indon aku, kau suka??? AKU TAK KATA AKU BUAT...btw, for your information...there are alot of complaints about warga indon yg kerja sebagai pemabntu rumah di Malaysia: curi, sebok cari jantan (lelaki), malas buat kerja, buat kerja tak tahu, bodoh pun iya, begok keterlaluan pun ada...Jadi apa??? kamu nak salahkan majikan malaysia??

    tapi kan,...aku rasa salihah nggak ngerti buat kerja rumah, itu sebab Ibu Daisy DERA dia kot...OPPSSSS*! :)

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. don't fight with an idiot. they drag you to their level. don't give what they want. don't let them get into your nerves cos it proves nothing but a weak mental.

    ----------------

    heh jaka.. udah lah lu diem deh.. nginet mulu lu. jaga warnet ya lu? pantesan gampang banget ngoment2.. lagian, elu ngebela si mano sampek segitunye, dia tau lu idup di dunia ini juga kagak lah. biasa aja kaleeee...

    ReplyDelete
  71. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  72. JAKA SUDAH LAH JANGAN ASYIK CUT & PASTE LAGI..
    TAK CAPEK EH ??? JAWAB DONG SOALAN YG DI TANYA..
    KENAPA MALAYSIA DI GELAR Malingsia.... ??????

    AKU NI ASYIK REPEAT QUESTION AJA DARI TADI !!
    AKU MENANTI NI...

    ReplyDelete
  73. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  74. nah). :)

    June 12, 2009 2:20 PM
    Dian said...
    don't fight with an idiot. they drag you to their level. don't give what they want. don't let them get into your nerves cos it proves nothing but a weak mental.

    ----------------

    heh jaka.. udah lah lu diem deh.. nginet mulu lu. jaga warnet ya lu? pantesan gampang banget ngoment2.. lagian, elu ngebela si mano sampek segitunye, dia tau lu idup di dunia ini juga kagak lah. biasa aja kaleeee...

    June 12, 2009 2:21 PM

    wakakakkak TQ Dian..:)

    ReplyDelete
  75. tebuan mulai frustasi nampaknya nih, mungkin malu melihat berita dan fakta yg saya paparkan (data kepolisian malingsia 2007 diatas).

    tebuan sibuk lihat sergap melihat tindak tanduk kriminal di indo, tp apakah sering terdengar tindak tanduk kriminal tsb dilakukan pd warga negara malingsia? ada atau jarang?
    tidak seperti rakyatmu yg sering berbuat kriminal pd rakyat asing termasuk indo.....dasar pengecut berani doank dikandang!

    ReplyDelete
  76. Tebuan69 said...
    JAKA SUDAH LAH JANGAN ASYIK CUT & PASTE LAGI..
    TAK CAPEK EH ??? JAWAB DONG SOALAN YG DI TANYA..
    KENAPA MALAYSIA DI GELAR Malingsia.... ??????

    AKU NI ASYIK REPEAT QUESTION AJA DARI TADI !!
    AKU MENANTI NI...

    June 12, 2009 2:22 PM

    Kasihan tebuan..jom kita pekena teh tarik @ warung dgn Dian..

    ReplyDelete
  77. JAKA... pembantu aku pun tak suka orang warga dia sendiri tidak pandai jaga diri di negeri orang..
    Aku kata Jun orang kamu marah kerana TKI mereka disiksa..
    Pembantu ku jawab..
    Abis suami orang TKI goda, menjadi pelacur sambilan, pukul, dera anak majikan, mencuri barang kemas majikan,majikan di santet, di kasi makan darah haid dlm masakan apa mereka tidak fikir ?

    Jika majikan dera pembantu.. majikan pasti di hukum tidak di biar bebas..
    Jadi sama2 adil kan... ?
    Jadi kenapa masih mahu bising2 ???

    ReplyDelete
  78. udah deh gue aja yg jawab. si jaka lagi cari berita untuk di cut & paste mungkin.

    Malinsia consists of 2 words actually, Maling and sia. Maling, well u know, means thief. sia is I think a word in Sundanese means sahaja. But in this case, it can mean a completion of the name malaySIA.

    Remember the lame and stale case of song Rasa Sayang Sayange? And then some cases of teritorry such as Ambalat, Sipadan Lagitan. The Indonesians claim whatever you claim as yours, actually belong to them and you steal from them.

    Trivial matters. Money is more important. let's find money money money.. must be funny if you are a filthy rich man, maybe you can get Mano as your wife. Just shove some jewelries up her mother's ass and I bet you my last $, she will agree :)) hahaha so cheap! so slutty!

    ReplyDelete
  79. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  80. Kang Jaka said...
    tebuan mulai frustasi nampaknya nih, mungkin malu melihat berita dan fakta yg saya paparkan (data kepolisian malingsia 2007 diatas).

    tebuan sibuk lihat sergap melihat tindak tanduk kriminal di indo, tp apakah sering terdengar tindak tanduk kriminal tsb dilakukan pd warga negara malingsia? ada atau jarang?
    tidak seperti rakyatmu yg sering berbuat kriminal pd rakyat asing termasuk indo.....dasar pengecut berani doank dikandang!

    June 12, 2009 2:26 PM


    Takda sapa nak malu. Kau tu yg malukan siri sendiri terpekik terlolong bela manohara...entah dia sedar kau hidup ker tak??:)

    ReplyDelete
  81. mana ada sy bela mano membabi buta, coba baca postingan saya sebelumnya, hanya merespon malingsia yg berkata tidak betul dan membuat propaganda ttg TKI.

    mano mah kasus kecil dari sekian banyaknya kekejaman yg dterima rakyat indo di malingsia.

    ReplyDelete
  82. Kang Jaka said...
    mana ada sy bela mano membabi buta, coba baca postingan saya sebelumnya, hanya merespon malingsia yg berkata tidak betul dan membuat propaganda ttg TKI.

    mano mah kasus kecil dari sekian banyaknya kekejaman yg dterima rakyat indo di malingsia.

    June 12, 2009 2:31 PM

    *statement nak cover malu* :)

    ReplyDelete
  83. Jaka perlu apa aku nak frustasi dgn kamu...
    adakah MEMANG NIAT KAMU UNTUK MEMBUAT KU FRUSTASI ? waduh.. tak baik tau kalo mau niat mcm itu.. itu pertanda kamu memang suka cari angkara...

    Janganlah kamu mau tukar topic jaga..
    Aku dah jawab soalan mu mengenai INDON..
    harap kamu faham ya... :)

    ReplyDelete
  84. Dian said...
    udah deh gue aja yg jawab. si jaka lagi cari berita untuk di cut & paste mungkin.

    Malinsia consists of 2 words actually, Maling and sia. Maling, well u know, means thief. sia is I think a word in Sundanese means sahaja. But in this case, it can mean a completion of the name malaySIA.

    Remember the lame and stale case of song Rasa Sayang Sayange? And then some cases of teritorry such as Ambalat, Sipadan Lagitan. The Indonesians claim whatever you claim as yours, actually belong to them and you steal from them.

    Trivial matters. Money is more important. let's find money money money.. must be funny if you are a filthy rich man, maybe you can get Mano as your wife. Just shove some jewelries up her mother's ass and I bet you my last $, she will agree :)) hahaha so cheap! so slutty!

    June 12, 2009 2:28 PM

    :)well said.

    ReplyDelete
  85. Sama2 rumpun Melayu sebaiknya menahan diri. Semuanya masih dalam proses hukum. Kekerasan demi kekerasan di Malaysia bukan rahasia lagi bagi bangsa kami. Sebagai bangsawan kerajaan [Kelantan] 'tak baiklah, berkata begitu. Kita 'tak tau berkah apa yang akan diberikan Tuhan kepada kita. Salam hormat saya buat semua rekan2 blogger Malaysia dan Indonesia.
    salam
    a2karim
    http://a2karim08.blogspot.com ; a2karim08@gmail.com

    ReplyDelete
  86. Tebuan69 said...
    JAKA... pembantu aku pun tak suka orang warga dia sendiri tidak pandai jaga diri di negeri orang..
    Aku kata Jun orang kamu marah kerana TKI mereka disiksa..
    Pembantu ku jawab..
    Abis suami orang TKI goda, menjadi pelacur sambilan, pukul, dera anak majikan, mencuri barang kemas majikan,majikan di santet, di kasi makan darah haid dlm masakan apa mereka tidak fikir ?

    Jika majikan dera pembantu.. majikan pasti di hukum tidak di biar bebas..
    Jadi sama2 adil kan... ?
    Jadi kenapa masih mahu bising2 ???

    June 12, 2009 2:28 PM

    huiyo :)

    ReplyDelete
  87. kenapa kalian tidak bisa terima fakta dari data polis km thn 2007?

    itu udah cukup menjawab kekeliruan yg kalian utarakan ttg perangai buruk TKI disana.

    ReplyDelete
  88. and well, cut the crap and let's wait and see who wins in court because Fakhry has made a police report on Manohara for slander (fitnah). :)

    ReplyDelete
  89. yah...ternyata hasil pergaulanku dng orng malingsia selama ini ditambah ikut gabung blog ini semakin mendukung anggapanku bahwa orng malingsia tidak punya jiwa besar...

    salah dikata benar, benar dikata salah...

    weleh-weleh...
    mana jawaban soal istilah indon hai tebuan?

    ReplyDelete
  90. thanx dian...aku geram betul ngan indon2 x sedar diri nih...dia boleh tuduh aku majikan binatang...dia tak sedar ramai bangsa dia kerja di malaysia cari rezeki....aku jaga pembantu rumah aku kasi duit$$$ semua boleh hantar ke anak untuk ulangtahun harijadi...

    ReplyDelete
  91. Honestly, please Indonesians.

    Malaysians are not interested in this. Very few news on papers about Mano, not because they are forbidden to expose it but they are not interested. They are more interested in finding money because life is not easy in Malaysia. Bukan cuma orang asing yg susah di sini, orang local nya juga harus bersaing dalam hidup. Sudah lah punya pembantu dibayar mahal, hampir 24juta duit dikeluarkan to get 1 1 Indonesian maid. Begitu dapat, stupid pula! Buat kerja basic gak tau. Jangankan mereka, gue nih yg sesama orang Indonesia juga rasa mau ngelempar pembantu gue dari lantai 19 waktu dia CUCI PASSPORT GUE ONLY 3 DAYS BEFORE MY TRIP BACK TO INDONESIA!

    Yang salah, adalah salah.
    Yang benar, adalah benar.

    Pemerintah Malaysia gak mungkin ngediemin kalo ada majikan yg siksa pembantu warga Indonesia. GAK BAKALAN! Malaysia masih menggunakan hukum Inggris biarpun ada alteration mengikuti perkembangan jaman dan keperluan. Mind you, British Law is the most perfect law in the world.

    The culprit is not Malaysian nor the maid. The culprit is the AGENTS.

    Gitu juga dgn Indonesia. Kalo emang kalah di tingkat hukum international soal kawasan teritorry, Indonesia gak langsung susun barisan bawa senjata bomb tank whatever kan? Negara2 kita udah lama merdeka.

    Perang? norak banget gara2 Mano perang? Siapa dia????? WHO THE HELL MANO IS????

    ReplyDelete
  92. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Sesungguhnya Anda Dosa Besar...!!!
    Apakah anda tidak tahu sesungguhnya yang terjadi...?
    Apakah mungkin Manohara Odelia Pinot tega menuduh tanpa sebab ato melakukan fitnah kepada suaminya Tengku Fakhry apabila beliau baik dengan istrinya yaitu Manohara...?
    Bangsa Indonesia Tidak seperti Bangsa Malaysia yang senang dan hoby menyiksa bangsa kami (Indonesia) yang berada di Negerimu..
    Apakah Bangsa anda tidak takut kelak suatu saat akan dimintai pertanggung jawaban dan akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah Azza Wa Jalla di Akhirat kelak...
    Segera Anda Bertobat dan kembali ke jalan yang benar.,sebelum anda terlambat...
    Karena penyesalan berada di belakang...
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    ReplyDelete
  93. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  94. wakakakakkaka....

    again...


    new joke on this blog.. !!!!!

    more comment on this blog ..

    more stupid you are..


    for indonesian...

    udahlah ...
    ngapain ngurusin ini blog..
    gak ada gunanya..
    Ngapain blog yg gak jelas kita kasih banyak komentar.
    Bikin capek aje..

    STOP READING THIS BLOG !!!!

    atau

    spt yg gw udah lakukan.. klik panji diatas utk menandakan blog ini memiliki konten terlarang..
    Tunjukkan kalo kita lebih beradab dan santun serta elegan..

    for TT..

    grow up boy..
    make a statement..
    are you a man or what ????!!

    for malingsia..

    kasihan sekali kau..
    hidupp dialam monarki spt itu..
    ku yakin kau pasti takut ngomong secara terbuka..
    Surat kabar dan Pers aja pasti takut ngomongin pemerintah dan keluarga kerajaan. Apalagi warganya..

    MALINGSIA .. MENTAL PENGECUTTT !!!!


    wakakakkaka

    ReplyDelete
  95. Yusuf Al-Farisi said...
    Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Sesungguhnya Anda Dosa Besar...!!!
    Apakah anda tidak tahu sesungguhnya yang terjadi...?
    Apakah mungkin Manohara Odelia Pinot tega menuduh tanpa sebab ato melakukan fitnah kepada suaminya Tengku Fakhry apabila beliau baik dengan istrinya yaitu Manohara...?
    Bangsa Indonesia Tidak seperti Bangsa Malaysia yang senang dan hoby menyiksa bangsa kami (Indonesia) yang berada di Negerimu..
    Apakah Bangsa anda tidak takut kelak suatu saat akan dimintai pertanggung jawaban dan akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah Azza Wa Jalla di Akhirat kelak...
    Segera Anda Bertobat dan kembali ke jalan yang benar.,sebelum anda terlambat...
    Karena penyesalan berada di belakang...
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
    June 12, 2009 2:39 PM

    apa kau merapik nih? sapa yg seksa warga kau???

    ReplyDelete
  96. perlu kalian ingat semua, hubungan antara majikan dan pembantu adalah hubungan saling menguntungkan, jangan anggap majikan berjasa besar krn sudah bayar gaji. sewajarnya majjikan bayar gaji yg sesuai atas pekerjaan/prestasi dr pembantu...jangan merasa kau diatas angin wahai manusia angkuh.

    salah adalah hal yg wajar dialami pekerja, apakah kalian tidak pernah berbuat salah di office?

    ada berita di malingsia, bahwa pembantu asing meningkatkan pendapatan keluar di malingsia krn si ibu boleh bekerja dan tidak mengurus anak serta rumah tangga...bgmn zanottit?

    british law dibawa-bawa, terus gmn soal kasus nirmala bonat yg sampai berbulan-bulan selesainya hai dian?

    ReplyDelete
  97. tu lah jaka... lain kali baca satu2 dulu... jgn asyik mengila CUT & PASTE..

    tak mengapa kali ini aku cut & paste pulak untuk mu ya... mengenai soalan INDON mu itu..

    SILA BUKA MATA MU BESAR BESAR YA... :)


    Tebuan69 said...
    Kang Jaka said...
    sebelum kau tanya itu, saya balik tanya apa sebabnya kalian panggil kami INDON ?

    Aku pulak kata :

    Memang kalian orang INDONesia apa..
    itukan kata singkatan untuk Indonesia..
    waduh! kalo kalian bleh cantum kan dua ayat jadi satu..
    CURahan HATi = CURHAT..
    ULang TAHun= ULTAH
    (ada lagi tapi aku lupa)

    adakah dgn memanggil kalian INDON DI KIRA BIADAP... ??

    Jadi kenapa Malaysia pulak kalian gelar MALINGSIA...? Sila jawab..

    ReplyDelete
  98. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  99. sungguh patetik sekali kau zanotit, kau ini rakyat malingsia, jng bawa turunan segala lah, kau pula tidak dianggap sbg keluarga besar jawa bugis dan rawa indergiri...krn kau binatang yg suka menyiksa rakyat indonesia...iblis berkepala dua kau!

    ReplyDelete
  100. @Dian

    yup, WHO THE HELL IS MANO????

    @ tebuan 69 ..ha ah...buang masa...wasting my bloody time if jaka doesn't give a damn about my forefathers...buat muntah darah aja explain..lol!

    ReplyDelete
  101. bagi kami indon adalah sebutan merendahkan - mendegradingkan bangsa Indonesia.

    ga mau panjang lebar menjelaskan, baca sendiri link ini http://fairy.mahdzan.com/story/241.asp
    (ditulis oleh warga malingsia sendiri tuh).

    ssebutan malingsia lahir krn kalian sering mengaku-akui budaya kami, lagu kami, wilayah kami, kreativitas bangsa kami, produk2 kami, warga negara kami yg berjaya di malingsia, jadi layaknya seorang maling.

    itu juga akibat dari kekesalan kami atas kalian sebut kami INDON.

    ReplyDelete
  102. Kang Jaka said...
    sungguh patetik sekali kau zanotit, kau ini rakyat malingsia, jng bawa turunan segala lah, kau pula tidak dianggap sbg keluarga besar jawa bugis dan rawa indergiri...krn kau binatang yg suka menyiksa rakyat indonesia...iblis berkepala dua kau!

    June 12, 2009 2:47 PM


    wakakakkakak...kau ni jaka...dari tadi tak habis2 bark bark in this blog...terpekik terlolong...kasihan kamu...siapa yg seksa warga kamu? imaginasi kamu aja...udah deh...tenang...:)

    ReplyDelete
  103. Ms Zanotti, tebuan69, dll yg menghina2 org Indonesia, saya tahu kalian pakai istilah Indon layaknya menyebut Paki utk org Pakistan, istilah mengejek n merendahkan krn terlalu banyak org kami bekerja di tanah awak. Awak semua tak bersyukur krn org2 kamilah, ekonomi bangsa kamu bisa berjalan. Tanpa TKI, apa bs bangsa kalian maju, kpd siapa kalian bisa hire maid, labours kalo bukan pd kami? Sm org India, pakistan, ataw bangladesh? Bahasa tak sama, apa kalian tak pening? Dan asal kalian mau jujur, ekonomi kalian bagus tuh atas jasa2 org China disana, seperti jg China Indo memajukan ekonomi Indonesia.
    Kami tak nak membela pemerintah kami, krn memang pemerintah kami sangat korup n tak becus mengurus rakyatnya sehingga jadi babu di negri orang. Makanya kami percaya kalau pihak KBRI di Malaysia dibilang disuap, memang begitulah kenyataan pd umumnya, walau tak semuanya.
    Tapi mencaci maki orang2 Indo terutama yg ada di negara awakpun, kami tak bisa terima, seakan2 kalian tuh dah suci n beradab. Dr cara kalian menulis caci maki dan kata2 bodoh lainnya menunjukkan kalau kalian tuh orang2 yg beradab yg mearasa bangga dg kebodohannya sendiri.
    Saya disini bukannya membela Mano 100 persen, selama proses hukum masih berjalan. tapi apa yg dialami dy di Airport Jeddah,Kelantan n Singapore dah menunjukkan bahwa ada yg tak benar dg keluarga kerajaan Kelantan. Kalau si Fakhry menginginkan Mano balik ke dy:
    1. Apa tak bisa dy bilang baik2 sama ibu Daisy, tak perlu pakai drama2 pemaksaan n penculikan di airpor Jeddah
    2. Kalau Mano baik2 saja di Kelantan, kenapa TT tak mengijinkan si Mano menghubungi n dihubungi Ibunya lewat media apapun? Dan kenapa ibunya dicekal masuk Malaysia?
    3. Kalau Mano tak ingin ibunya ikut campur dan biarkan dia hidup tenang di Kelantan,kenapa akhirnya dy minta pulang ke Indonesia, dr Singapore lagi, dengan cara yg dramatis di dlm lift hotel mencet2 alarm hingga melibatkan polis S'pore n Kedutaan USA plus FBI-nya?
    Ayolah orang2 Malaysia yg ada disini, terimalah fakta2 ini semua krn ke-3 hal ini ada bukti2nya dan bukan rekayasa. Kalau Pangeran kalian salah, akui saja...seperti kamu mengakui kalau pemerintah kami korup. Tak usah menyangkal.

    Sekian dan terima kasih.
    ( Pis yoo...saya tak nak berperang dg anda utk hal2 spt ini.)

    ReplyDelete
  104. Kang Jaka said...
    sungguh patetik sekali kau zanotit, kau ini rakyat malingsia, jng bawa turunan segala lah, kau pula tidak dianggap sbg keluarga besar jawa bugis dan rawa indergiri...krn kau binatang yg suka menyiksa rakyat indonesia...iblis berkepala dua kau!

    June 12, 2009 2:47 PM


    wakakakkakak...kau ni jaka...dari tadi tak habis2 bark bark in this blog...terpekik terlolong...kasihan kamu...siapa yg seksa warga kamu? imaginasi kamu aja...udah deh...tenang...:) memang aku keturunan bugis jaw rawa whateverlah kan and i'm proud of it! :) takda sapa seksa pemabntu rumah kat sini..mungkin kau...:)

    ReplyDelete
  105. Seharusnya fuckry sebagai seorang anak raja berperilaku terhormat, jgn macam ini... Macam tak berpendidikan
    Tukang rogol anak orang. Sepatutnya dia di rajam sampai mati atas perbuatannya itu.
    Dasar malingsia tak tau malu, negara islam tapi perilaku macam orang musrik.

    ReplyDelete
  106. @ moona whatever you saylah moona...capek gue..udah deh..

    ReplyDelete
  107. zanotit:
    wakakakkakak...kau ni jaka...dari tadi tak habis2 bark bark in this blog...terpekik terlolong...kasihan kamu...siapa yg seksa warga kamu? imaginasi kamu aja...udah deh...tenang...:)
    ___
    ketika fakta sudah dianggap imajinasi, susah jadinya... dari berbagai kasus penyiksaan TKI di malingsia dianggap sbg imajinasi...TOLOL betul emak satu ini, menutup mata pd kasus SITI HAJAR (latest).

    bukannya yg bark soal TKI kamu dulu emak TOLOL.
    ngaku2 jawa bugis rawa inderagiri...tak banggakah kau sbg MALINGSIA,
    orng jawa bugis rawa inderagiri pun malu anggap kau turunannya wahai binatang penyiksa!

    ReplyDelete
  108. shandy said...
    Seharusnya fuckry sebagai seorang anak raja berperilaku terhormat, jgn macam ini... Macam tak berpendidikan
    Tukang rogol anak orang. Sepatutnya dia di rajam sampai mati atas perbuatannya itu.
    Dasar malingsia tak tau malu, negara islam tapi perilaku macam orang musrik.


    tukang rogol anak orang? habis warga indonesia yg rogol anak kecil nama nur jazlin di Malaysia tu ok pada kamu?? manohara bukan dirogol, tapi dia beri gratis daranya pada fakhry umur 15 tahun. oh iya, hampir saya lupa..dia pun bekas pacar adrie bakrie...mungkin dia bukan dara lagi sejak itu...fakhry rogol manohara? mustahil..kalau rogol napain sih kawin ama fakhry? gila..iya gila DUIT..:)

    ReplyDelete
  109. kasus jazlin di malingsia, tolong donk bagi link beritanya soal konfirmasi dr pihak hukum di malingsia yg menyatakan itu anak kecil di rogol / perkosa oleh orng indo dsana?
    biar bukti ini buatku percaya...pleasae zanottit...biarkan bukti yg bicara.

    sebab setahuku pd kasus jazlin, yg membantu penculikkan adalah wanita indonesia...(maaf kalo salah).

    ReplyDelete
  110. @ kang jaka whatever u say ok..

    ReplyDelete
  111. zanottit,
    manohara bukan dirogol, tapi dia beri gratis daranya pada fakhry umur 15 tahun.

    ooii mano atau yg berkepentingan atas mano, kalo ga betul atas statement si zanotttit, bisa ga kalian tuntut dia sekalian. catat IP-hostnya.... kejam betul tuduhan si emak TOLOL ini.

    ReplyDelete
  112. Kang Jaka said...
    kasus jazlin di malingsia, tolong donk bagi link beritanya soal konfirmasi dr pihak hukum di malingsia yg menyatakan itu anak kecil di rogol / perkosa oleh orng indo dsana?
    biar bukti ini buatku percaya...pleasae zanottit...biarkan bukti yg bicara.

    sebab setahuku pd kasus jazlin, yg membantu penculikkan adalah wanita indonesia...(maaf kalo salah).

    June 12, 2009 3:03 PM
    MsZanotti said...
    @ kang jaka whatever u say ok..
    __________________

    banyak omong kau, tukang fitnah, mana buktinya? dasar ular kepala dua!

    ReplyDelete
  113. @kang jaka

    1. ngaku2 jawa bugis rawa inderagiri...tak banggakah kau sbg MALINGSIA,
    orng jawa bugis rawa inderagiri pun malu anggap kau turunannya wahai binatang penyiksa!

    memang aku jawa bugis rawa...and i'm proud of it...kau kenapa? JEALOUS???

    2. Kes nor jazlin kau cari sendiri. Kalau kau boleh dapat link manohara kau boleh dapat link yg nih la kan...yg aku tau yg rogol tu pun salah seorangnya warga indonesia..tapi kalau tak kes nur jazlin memang warga indonesia perosak keamanan kat MALAYSIA nih kerja curi, rogol, etc..itu sebab kerajaan MALAYSIA tidka mahu mabil lagi perkeja indonesia kontrak.

    3...ITS MALAYSIA, u begok..NOT MALINGSIA!..

    4. AKU TAK DERA PUN PEMABNTU RUMAH AKU..imaginasi kau aja! :)

    ReplyDelete
  114. Zanotit Anak Sakit:
    Minum Obatlah dan periksalah kedokter kejiwaan kamu...!!!
    kalau pembantu ada salah cakap atau dalam bekerja bukan berarti harus dipukul, disiram air Panas, dianiaya dan sebagainya???
    kau ini berpikir pakai cara hewan "animal insting"
    hebat kali kau berdebat membawa atas nama kbodohanmu sendiri. telah makan manusia kau sekarang rupanya?? sampai akal kau saja tak sampai berpikir lebih manusiawi
    semakin bodoh kali kau

    ReplyDelete
  115. @kang jaka..

    kau nih memang suka cari angkara..ular kepala dua kau panggil aku, penyiksa...sedangkan aku bukan itu semua...dasar indon biadab. :)
    quote kamu:
    banyak omong kau, tukang fitnah, mana buktinya? dasar ular kepala dua!

    eh begok, tak capek ka?? sekarang ini kasus manohara kita saksikan saja fitnah manohara atas suaminya fakhry. :)

    ReplyDelete
  116. Warungbumbubetawi said...
    Zanotit Anak Sakit:
    Minum Obatlah dan periksalah kedokter kejiwaan kamu...!!!
    kalau pembantu ada salah cakap atau dalam bekerja bukan berarti harus dipukul, disiram air Panas, dianiaya dan sebagainya???
    kau ini berpikir pakai cara hewan "animal insting"
    hebat kali kau berdebat membawa atas nama kbodohanmu sendiri. telah makan manusia kau sekarang rupanya?? sampai akal kau saja tak sampai berpikir lebih manusiawi
    semakin bodoh kali kau

    June 12, 2009 3:13 PM


    apa kau marapik nih? macam kang jaka jugak, aku TAK siksa pembantu rumah aku..

    @Dian saya setuju..the CULPRIT is the AGENTS...sudahlah bayar banyak untuk pemabntu rumah indon, dapat yg stupid pulak tu..:)

    eh...for your information dear indons, there is a lot of complaints about indonesian maids. ngerti baca posting aku nih? ngerti abc nggak?

    aku jaga pembantu rumah aku siap bagi duit untuk ulangtahun dia...begok kang jaka, warung bumbumbetawi whatever u r called. jgn omong sembarangan!

    ReplyDelete
  117. Di malingsia mungkin biasa anak gadisnya udah ngga dara. Negara kafir.
    Dasar psycho botak, muka pun macam beruk. Mak bapaknya sama aja muka beruk.
    Retarded. Ngaku islam perilaku macam orang kafir musrik.
    Mustinya FUCKry dapet gelar pangeran rogol psikopat.
    Dasar bangsa maling kalian cocok sama nama negaranya MALINGSIA.

    ReplyDelete
  118. alamak, siapa yang patut malu dalam hal ini?
    orang yang dicederakan, atau orang yang mencederakan orang lain?

    ReplyDelete
  119. zanotit:
    memang aku jawa bugis rawa...and i'm proud of it...kau kenapa? JEALOUS??
    ___________
    waakakkakakakk, buat apa cemburu pada dirimu yg cuma sebatas turunan...apa yg perlu dibanggakan? harusnya kau malu menghina-hina, caci-maki moyangmu emaak TOLOL! bangga tp suka menghina moyangnya, dasar ular kepala dua!




    zanottit:
    yg aku tau yg rogol tu pun salah seorangnya warga indonesia..tapi kalau tak kes nur jazlin memang warga indonesia perosak keamanan kat MALAYSIA nih kerja curi, rogol, etc..itu sebab kerajaan MALAYSIA tidka mahu mabil lagi perkeja indonesia kontrak.
    ____________
    mulai melemah rupanya statement si emak TOLOL ini, tadi nampak yakin 1000%, ketika ditanya bukti, tak bisa penuhi...dan beralasan lain...dasar PEMFITNAH, silakan saja malingsia ambil pekerja lain...siapa TATUT....tp jng heran ternyata kenyaatannya berbeda, sebab kerjaaan U tuh butuh sangatt TKI. sebab UNTUANG SIH....


    ITS MALINGSIA, u begok..NOT MALINGSIALAN

    zanottit:
    AKU TAK DERA PUN PEMABNTU RUMAH AKU..imaginasi kau aja
    ____________
    memang kau belum mendera, tp statement kau diatas sudah merupakan NIAT TOLOL, jadi sah sah saja aku tuduh kau, lagipula statement kau sungguh angkuh dan sangat merendahkan pembantu rumah, jadi tidak heran kau nantinya akan berbuat seperti BINATANG PENYIKSA PEMBANTU RUMAH!

    ReplyDelete
  120. @onesus

    dear lamer, no one asks you to read this blog. If you are complaining then stop reading.

    TQ.

    ReplyDelete
  121. zanottit:
    yg aku tau yg rogol tu pun salah seorangnya warga indonesia..tapi kalau tak kes nur jazlin memang warga indonesia perosak keamanan kat MALAYSIA nih kerja curi, rogol, etc..itu sebab kerajaan MALAYSIA tidka mahu mabil lagi perkeja indonesia kontrak.
    ____________
    mulai melemah rupanya statement si emak TOLOL ini, tadi nampak yakin 1000%, ketika ditanya bukti, tak bisa penuhi...dan beralasan lain...dasar PEMFITNAH, silakan saja malingsia ambil pekerja lain...siapa TATUT....tp jng heran ternyata kenyaatannya berbeda, sebab kerjaaan U tuh butuh sangatt TKI. sebab UNTUANG SIH....


    statement diatas sudah terpatahkan dan akan mematahkan segala tuduhan yg bilang ramai orng indo di malingsia yg memperkosa/merogol rakyat malingsia.....

    sy yakin selepas ini si emak TOLOL akan searching di google yg berkaitan dng pemerkosa malingsia dr Indonesia...wahahahhahaha so pathetic.

    ReplyDelete
  122. Udah deh, gw mo nceng aja, dah capek baca komen2 disini terutama komen2nya Ms Zanotti tak punya adab dlm bicara. Aq senang dy nampak kalah dlm nanggapin komen terakhirku yg panjang, pdhl aku cm minta komen yg jujur aja.
    Dah deh, jangan tanggapin lg komenku yg ini ya. Gw mo cabut. Bai bai...

    ReplyDelete
  123. @kang jaka...


    alallalalalala kang jaka, kau nih memang suka cari angkara? napain sih? isteri atau pacar kamu ninggalin kamu? ok, saya akan set the record straight once and for all sebab kamu tu tak faham bahasa. begok betul.

    1. AKU TAK DERA PEMBANTU RUMAH AKU. malah aku bgian duit lagi untuk dia hantar kepada anaknya di jawa untuk ulangtahun. pembantu rumah sudha aku anggap sebagai pembnatu rumah sendiri walaupun suatu hari nanti aku tahu dia akan BELOT ama aku.

    2. Aku cuma kata: KAMU SUKA NGGAK KALAU AKU PULANG KE RUMAH DAN LIBAS MAID AKU...KAMU SUKA NGGAK? tidak suka kan? jadi beri nasihat dengan kawan2 kamu dia Indonesia, jika ada warga malaysia di indonesia, jgn sembarangan mau hajar fizikal. :)

    3. Saya setuju dgn komentar Dian...sudahlah kami disini bayar banyak untuk pembantu rumah mahal sih, dapat pula yg STUPID.

    4. Kes siti hajar, nirmala bonat itu kemungkinan besar mereka itu begok...lalu majikan sudah NAIK ANGIN terus siram air panas ker, aper ker...mana aku tau sih...aku bukan tuhan! dan kau juga bukan tuhan! kau tidak samada aku akan siksa pembantu rumah aku atau tidak. aku tidak tegalah...jangan bimbang...we malaysians are very civilised.

    now aku x sabar nak tau sapa menang nanti...fakhry atau manohara londir itu..

    ReplyDelete
  124. mana si emak tolol ZANOTTIT, menghilangkah...atau sedang berimajinasi tinggi untuk statement berikutnya?

    jadi skrng siapa yg berimajinasi nih? makanya kalau bicara berdsarkan fakta yg ada jng atas imajinasi sendiri, ditanya bukti tidak bisa penuhi...tp tuduhan bertubi-tubi dilancarkan pada orng indo d malingsia sana.

    ya udah silakan cari2 dulu deh bukti2nya utk perkuat imajinasi kamu...tp pesan saya jangan kau dera yah pembantu mu disana.

    HIDUP JAWA BUGIS RAWA INDERAGIRI...wakakakakakakakkaka CRAZY MOM!

    ReplyDelete
  125. kalau kau tak senang disebut Malingsia, jangan kau sebut Indons untuk panggilan orang Indonesia
    gw pasti Stop bilang lo Malingsia. itu bagi kami sebuah penghinaan. kamu juga harus hargai itu
    kasus ibu manohara itu bekas penjahat atau apalah?? it's different case?
    persoalan yang harus diselesaikan adalah tindakan diluar dari sikap manusia yang beradab, percayakanlah dengan hukum yang ada?

    ReplyDelete
  126. heeei..fachry dan yg buat blog ini baca tuhh comment2 yg udah masuk.
    Otak kalian isinya taik yaah...ngaku-ngaku Moslem,gak punya agama kali looh.
    CUBA AWAK BUKA DAN BOLEH TENGOK TUBUH PERMAISURI Kelantan pasti banyak bekas luka : sayatan silet,setrikaan,suntikan dan lain-lain. Si Fachry begitu kerena waktu masa kecilnya pernah lihat mamak nya disiksa si DATUK KELANTAN yang SANG RAJA KELANTAN nah jadi dia ikut-ikutan, INGAT PEPATAH : BUAH JATUH TIDAK JAUH DARI POHONNYA, LIKE FATHER LIKE SON. kasian...kasian...penyakit spt itu TIDAK BISA DISEMBUHKAN, KECUALI BERTOBAT nya SAAT SEKARAT BACA SYAHADAT baru LANCAR MATI nya.

    ReplyDelete
  127. @ moona kau tu yg tak tahu bicara adab. malah omong siti nurhaliza perampas suami orang yg tidak berguna itu. kau tu yg tanya tebuan69 -bahasa planet apa yg kami gunakan...sedangkan kami omong bahasa melayu, indonesia dan inggeris. we are also educated people. so SOD OFF moona.

    @ kang jaka...sukahti kamu nak panggilin aku ibu tolol ke, ape ke, yang nyata link nur jazlin ko google sendiri aku dah capek...aku sedang menanti kesudahan kasus manohara ini.

    @m kang jaka lagian aku omong di sini, pembantu rumah indonesia yang banyak bagi masalah kepada kami warga malaysia...ada juga kasus pemabnatu rumah indon makanan majikan disantet darah haid atau dilatakin barang2 kotor..ITU BANGSA KAMU...jadi udah deh...diam aja..:)

    ReplyDelete
  128. udah deh.. daripada berantem melulu, mendingan kita tunggu kehadiran film Vampire dan Werewolves yg handsome and so hoooot pada 20 november 2009! NEW MOON! Jacob rules! Team Jacob!

    ReplyDelete
  129. zanotitt:
    1. AKU TAK DERA PEMBANTU RUMAH AKU. malah aku bgian duit lagi untuk dia hantar kepada anaknya di jawa untuk ulangtahun. pembantu rumah sudha aku anggap sebagai pembnatu rumah sendiri walaupun suatu hari nanti aku tahu dia akan BELOT ama aku.
    __________________
    1. terbukti sombong dan angkuh membanggakan dirinya pada pembantu, HINA betul kau emak TOLOL. knp km ungkit pemberian km soal uang utk anaknya ulangtahun? tidak perlu kau tekankan itu, sudah sewajarnya majikan berlaku spt km itu, bukan hanya kamu saja yg merasa sbg majikan terbaik di duniaaaaaa..TOOLOL.
    yg ini aneh, si emak tolol bilang pembantu rumah sudah sy anggap sbg pembantu rumah sendiri = ya iyalah BEGO namanya juga dia kerja di rumah kau makanya dianggap sbg pembantu rumah kau TOLOL.
    walaupun suatu hari nanti aku tau dia akan belot sm aku == sudah main FITNAH lagi, kejadian akan datang yg belum diketahui pasti sudah FITNAH. tadi kata kau bukanlah TUHAN, skrng sudah mau jadi TUHAN..TOLOL hipokrit.
    tp yg pasti dia akan pulang ke kampung, masa mau terus2an jadi pembantu sampe tua, TOLOL pembantu juga manusia yg ingin menghabiskan masa tuanya d kampung dng anak cucunya tercinta.


    zanottit:
    2. Aku cuma kata: KAMU SUKA NGGAK KALAU AKU PULANG KE RUMAH DAN LIBAS MAID AKU...KAMU SUKA NGGAK? tidak suka kan? jadi beri nasihat dengan kawan2 kamu dia Indonesia, jika ada warga malaysia di indonesia, jgn sembarangan mau hajar fizikal. :)
    _______________
    apakah itu bukan NIAT buruk?
    artinya kalo nanti ada warga malingsia d indonesia yg dipukul, km dera juga si pembantumu itu?

    ANGKUH, BINATANG, ULAR KEPALA DUA adalah sebutan yg pantas untukmu ZANOTIT EMAK TOLOL.

    ReplyDelete
  130. zanotit:
    ada juga kasus pemabnatu rumah indon makanan majikan disantet darah haid atau dilatakin barang2 kotor..ITU BANGSA KAMU...jadi udah deh...diam aja..:)
    _____________________
    mana faktanya? beritanya? linknya?
    wajib dibagi nih...biar ku percaya kau bukannya sedang berimajinasi.....

    bangsa saya adalah nenek moyang km juga yg katanya jawa bugis rawa inderagiri ...hauaahaauhaaah, jadi apa yg km tuduhkan itu k kami, akan berbalik juga ke kamu jika km MENGACA betul2.

    ReplyDelete
  131. Warungbumbubetawi said...
    kalau kau tak senang disebut Malingsia, jangan kau sebut Indons untuk panggilan orang Indonesia
    gw pasti Stop bilang lo Malingsia. itu bagi kami sebuah penghinaan. kamu juga harus hargai itu

    Aku pulak kata....
    Abis kalian panggil orang Singapore/ Singapura
    SINGAPURrrrrrr tak kira biadap...???
    Mereka pun tak kata kalian biadap kerana apa itu sudah cara kalian punya bahasa..
    I DUN THINK BY CALLING INDONESIA as short form INDO is offensive..
    coz da spelling itself INDONESIA..
    Kalo tak suka.. ada baik ejaan INDONESIA secara rasmi di tukar ke INDOesia..

    U guys calling ur president SBY bunyi seperti
    AS BEH YEA it sounds rude to me..
    Kenapa tidak di panggil President Bambang.. kan lagi mulia..?
    Artis Krisdayanti di panggil KD (KA DEY )
    kan kurang enak... ?
    kenapa tidak Kris as shortform.. apa susah dipanggil itu ?

    :)

    Look dun put words into my mouth ok.
    I dun discreminate Indonesians..
    My maid she's an Indonesians so sum of my frens same goes with my neighbour.
    But i've past bad experience with my previous maids. Still i dun bear grudges..
    I believe LET LAW HANDLE IT.. N THEY ALREADY
    PAID FOR THE PRICE THEY DID.

    Come on sila berfikiran secara waras jgn hanya tau demo dan memberontak saja...
    FIKIR...... :)

    ReplyDelete
  132. Kang Jaka said...
    zanotit:
    ada juga kasus pemabnatu rumah indon makanan majikan disantet darah haid atau dilatakin barang2 kotor..ITU BANGSA KAMU...jadi udah deh...diam aja..:)
    _____________________
    mana faktanya? beritanya? linknya?
    wajib dibagi nih...biar ku percaya kau bukannya sedang berimajinasi.....

    bangsa saya adalah nenek moyang km juga yg katanya jawa bugis rawa inderagiri ...hauaahaauhaaah, jadi apa yg km tuduhkan itu k kami, akan berbalik juga ke kamu jika km MENGACA betul2.



    @kang jaka kasihan....sudha gila rupanya..tolong baca komentar dari tebuan69 & dian untuk lebih faham dari buat komentar yg tidka masuk akal seperti kamu. Tak payah fakta, memang ada pemabntu rumah rata2 di MALAYSIA dah santet makanan majikan dgn darah haid. Bangsa kamu sebab dari INDONGNESIA. :)

    @moona di sini kami guna bahasa planet melayu, inggeris & indonesia. kami tidak guna bahasa pakistan, hindustan, russian and the likes.

    @tebuan69...BRAVO! WELL SAID ON YOUR LATEST COMMENT.

    TQ. Good day!

    ReplyDelete
  133. tebuan > makin nampak KETOLOLANnya,

    singapore
    disebutnya singapur, ini bukan penghinaan sebab penyebutannya oleh lidah kami mcm itu. tp kami tidak menulis SINGAPUR pd media. tak macam malingsia yg scr oficial menulis INDON di media. bahkan petugas pejabatnya juga menyebut INDON.

    SBY, KD itu hanya sebutan pd seorang bukan negara TOLOL, dan yg bersangkutan merasa tidak keberatan. tp kami keberatan dipanggil INDON dan merasa dilecehkan.

    bagi km mungkin iya itu hanyalah singkatan, tp bagi malingsia lainnya mana tau sebutan itu digunakan utk panggilan pekerja kasar asal indo, (mayoritas dimalingsia pekerja kasar indo banyak).
    mcm bangla kau sebut pula.

    kesimpulannya kalau kalian sebut kami INdonesia km juga akan berbuat stop sebut malingsia.
    tp kalau tiap ketemu orng malingsia dia cakap indon, yah terpaksa sebuh hai malingsia apa kabar? sihat ke....ahahahwhahhwaakakakaka.

    ReplyDelete
  134. zanottit:
    @moona di sini kami guna bahasa planet melayu, inggeris & indonesia. kami tidak guna bahasa pakistan, hindustan, russian and the likes.
    ______________________
    tp sayangnya bahasa planet malingsia itu bahasa ROJAK, faktanya orng CINA malingsia lebih suka cakap basa cina dan melayu rojak.
    india lebih suka cakap hidustan,tamil dan melayu rojak. yg melayu pon cakap juga dng melayu ROJAK campur inggeris. kesimpulannya kalian bukahlah ahli bahasa melayu baku.

    dan kalian skarang nyata-nyata lebih suka berbahasa baku Indonesia dng ejaan Indonesia. dan bahasa gaulnya...ayo jujur, sebab statement kalian bukan bahasa malingsia tuh.
    knp?

    orng malingsia yg sy kenal cakap kalau orng indo cakap kami boleh paham, tp sy balas cakap knp kalau kalian cakap kami tak mudah paham.
    lalu dia jawab: sebab bahasa melayu kami skrng tidak sempurna, sebab pasal dah jadi ROJAK...ROJAK SERUT, RUJAK TUMBUK wkakakakkaka!

    ReplyDelete
  135. @ kang jaka
    Hahahahhahahahah setuju kang.

    Apa kabar hi malingsia? Sihat ke? Nak rogol siape lagi ke?

    ReplyDelete
  136. JAKA OH JAKA....

    orang kamu pun panggil bangladesh BANGLA.. sama jugak apaaaaa...
    orang Africa dibaca dlm berita di kata orang kulit hitam. so mulia kah itu memanggil orang kulit hitam... ????

    Sudahlah Jaka.. kamu pun salah satu diantara mereka yg tidak mahu terima apa yg dikata.
    Degil, ungkal.. taunya PROTES melulu!

    ReplyDelete
  137. @kang jaka...woiii! nggak capek ka???kami warga malaysia di sini pun tidak suka omongan kamu yg biadab itu! Indons is short form of INDONESIA...but u guys are more like INDOGNESIA..:) jangan samakan otak kami dengan otak pembantu indonesia kamu yg SESETENGAHNYA ada santet darah haid dlm makanan majikan...SESETENGAH..bukan semua iya..TAPI KEBANYAKAN tak tahu buat kerja..itu REALITI.
    ada sebabnya kami tidak suka dipanggil MALINGSIA. MALING ertinya curi..begok.

    TQ.

    ReplyDelete
  138. @kang jaka...woiii! nggak capek ka???kami warga malaysia di sini pun tidak suka omongan kamu yg biadab itu! Indons is short form of INDONESIA...but u guys are more like INDOGNESIA..:) jangan samakan otak kami dengan otak pembantu indonesia kamu yg SESETENGAHNYA ada santet darah haid dlm makanan majikan...SESETENGAH..bukan semua iya..TAPI KEBANYAKAN tak tahu buat kerja..itu REALITI.
    ada sebabnya kami tidak suka dipanggil MALINGSIA. MALING ertinya curi..begok.

    TQ.

    ReplyDelete
  139. beritanya mana tebuan soal orng indo yg sebut bangladesh itu bangla? bukti bukti bos? link berita?

    sy percaya yg sebut bangla adalah pekerja indo yg ada di malingsia krn mereka hanya mengikut majikannya malingsia = bangla = bangladesh.

    sy setuju itu tebuan oh tubuhan.

    ReplyDelete
  140. @shandy dan kang jaka...huuu ala..rogol? ko tanyalah ama bangsa kamu sendiri tentang rogol RAMAI warga indonesia rogol orang malaysia..sadar diri yah!

    dan lagi satu kami orang melayu kebanyakn keturunan dari pulau nusantara tapi kami di MALAYSIA budaya kami sudah berbeda dari kamu INDONESIA. Jgn ungkit pasal keturunan kami atau mak bapak kami.

    ReplyDelete
  141. MsZanotti said...
    Ini saya setuju sebab kita tidak tau bila & tarikh gambar itu diambil atau gambar dera itu mungkin dera sendiri sebab Manohara is just a teenager yg mungkin mengalami masalah jiwa. The mother is a damn criminal and France is looking for her for 18 months jailterm.
    Korang yg komentar disini argue sampai muntah darah will not hide teh fact that Manohara is still Fakhry's wife in ISLAM. :)

    NGAPAIN.. LO COMMENT KYK GINI...DIBAYAR BERAPA LO..AMA si FUCKRY atau kalo lo gak mau dibayar, biaar...gua tebak = PASTI lo bantuin merancap / locoin si PANGERAN KELANTAN. KERENA sekarang lo ngegantiin posisi nye MANOHARA SEBAGAI pelampiasan si PANGERAN.

    ReplyDelete
  142. sepertinya diskusi sama orang malingsia. percuma atau sia sia...saja ya. Debat kusir neh.
    sudah omong baik baik cari solusi terbaik semakin mendera dera.
    capek deh......!!!!
    btw Kang Jaka sudah akhiri saja perdebatan dengan orang tolol ini. percuma...semakin kita memperlihatkan ke T.O.L.O.L.an (Begok dalam bahasa Malingsia)orang - orang malingsia ini

    ReplyDelete
  143. bahahahaha.......like what i say.....u dont even have a sense....POOOORRRRR

    ReplyDelete
  144. Hahahaha kalian itu pantas di panggil MALINGSIA.
    Sekali maling ya tetep maling.

    ReplyDelete
  145. Zanottit:
    @shandy dan kang jaka...huuu ala..rogol? ko tanyalah ama bangsa kamu sendiri tentang rogol RAMAI warga indonesia rogol orang malaysia..sadar diri yah!
    ________
    ketika ditanya bukti soal ramai warga indo yg rogol cewe atau cowo malingsia tp ga bisa buktikan, paling tidak beritanya lah, krn berita media adalah benar yg dilaporkan oleh si korban atau keluarganya. yah si cunguk zanotit ternyata masih berimajinasi,jng2 km ngeblog sambil tidur huhuh


    zanottit:
    dan lagi satu kami orang melayu kebanyakn keturunan dari pulau nusantara tapi kami di MALAYSIA budaya kami sudah berbeda dari kamu INDONESIA. Jgn ungkit pasal keturunan kami atau mak bapak kami.
    __________________
    budaya yg berbeda maksudnya budaya menyiksa pembantu rumah gitu atau budaya sex ala silet2an...ohhh jng kawatir itu budayamu deh, kami tak akan curi itu. janji nih.

    terus siapa yg pertama kali ungkin turunan, bukannya kau mak TOLOL yg bilang saya adlah turunan jawa bugis rawa inderagiri,,,cuihhh (coba liat postinganmu diatas kalau masih blm dihapus).

    ok warungbetawi, gw stop sejam dulu deh. lama2 otak bisa jadi TOLOL kalo debat sm orng malingsia TOLOL.

    ReplyDelete
  146. fuck ind0n...menyemak je kt msia...blah la k0rang sume...blah!!!!

    ReplyDelete
  147. pengajaran kpd sume rkyat msia...jgn ade hbungn dgn org ind0n...bg keje xleh...buat isteri p0n xleh...tanggung la d0sa ko kt akhirat nnt si manohara...ko tu isteri org la ng0k!!!!

    ReplyDelete
  148. @Zanotti...oh...,Zanotti...oh..,Zanotti...oh

    MsZanotti kayaknya sakit jiwa ya...?
    Gw jd serem baca komen-komennya. Kayaknya klo mas Jaka ada di situ dicabik-cabik kali ama dia.

    Udahlah, legowo aja. Gw percaya kok elo kagak nyiksa pembantulu...Jd ga usyeh diulang-ulang informasi ttg lu ngasih duit ama pembantu lu yang orang Indonesia itu.
    Tanggung jawab majikan emang ngasih gaji ama pembantunya. Secara gua juga punya pembantu 2 dan sopir 2. Emang gua wajib ngasih gaji mereka karena itu haknya mereka.

    Klo, MsZanotti pernah sekolah dan diajarkan agama, please hentikan kata begok dan sejenisnya. Kita bisa berargumen tapi nggak usah kasar. Ntar tensi darahmu naik.
    Habis ngeblog, kamu stroke deh..
    Peace....

    ReplyDelete
  149. ya ya ya. tapi kenapa lo rakyat malingsia suka sama musik from Indonesia????
    itu sebabnya kamu iri hati, semakin maju Indonesia industri musiknya dan kalian suka itu...!!!
    its mean, sudah berkreasilah kalian semua. kita berperang dengan karya tapi ingat jangan kamu Malingsia karya orang lain

    ReplyDelete
  150. adus...muzik jadi ukuran puak2 indon nieh...xde isu dh ke...lol

    ReplyDelete
  151. klu aq jdi PM msia, tau la aq halau je puak2 ind0n yg keje kt msia nie balek ind0n dgn berenang kt laut je..xpyah nk kluar duit hntar naek kpal laut ke ape2 ke...buang duit je...ind0n busuk!!fuck!!

    ReplyDelete
  152. astagfirulloh.
    tadinya gw penasaran banget begitu ngeliat link dari blog ini di yahoo.
    tapi setelah ngebaca content nya, gw malah jadi takjub. tulisan yg ga banget gitu napa bisa ada link nya di yahoo.

    statement yg d keluarin ga banget dah, walopun udah di kemas dengan bahasa yg baik. ttp aja keliatan dongok nya. gw jadi penasaran writer blog ini umur nya berapa sii ?

    @topic : awalnya gw juga kurang yakin dengan manohara. tapi coba dah d pikir pake logika yang paling simple, yang gw yakin orang dengan IQ rendah aja bisa tau jawabannya. "Apa mungkin ada orang yang nolak kalo hidup enak dan bahagia ?" Jawabannya adalah A BIG NO. Terus kenapa manohara musti kabur ? Jawabannya juga segampang pertanyaan gw di atas. Karena dia ga ngedapetin yang namanya hidup enak dan bahagia.

    ReplyDelete
  153. kpd rkyat msia mahup0n kerabat di-Raja, jgn ade hbngan kekeluarga lngsung dgn puak2 ind0n busuk...klu x inilah bahananye....khwin ngn org kemboja muslim lg best!!!mata d0rang p0n cantik ape!!!mcm ustazah kt tmpat aq...hak3!!ind0n ketiak busuk!!!

    ReplyDelete
  154. kamu ingat kamu aje boleh maling ya..
    sila-sila lihat Ahmad Dhani maling lagu P.Ramlee kamu dalam Madu Tiga..jgn marah sih...

    http://www.youtube.com/watch?v=ZRua6LQRLJs

    Jangan gado...senangnya dalam hati....lalala...monoharaKu..

    ReplyDelete
  155. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  156. @andha: "Apa mungkin ada orang yang nolak kalo hidup enak dan bahagia ?" Jawabannya adalah A BIG NO. Terus kenapa manohara musti kabur ? Jawabannya juga segampang pertanyaan gw di atas. Karena dia ga ngedapetin yang namanya hidup enak dan bahagia.

    Gw rasa Monahara tak bisa duduk dalam Istana coz dia suka berpeleseran, gudem sama2 cowok, kuat dangdut. Adakah bisa dikejutkan awal pagi untuk solat subuh dikirain abuse dan nganggu tidurnya yg nyenyak..... Istana kan penuh protokol dan tak bisa berkelakuan yg bukan-bukan sih...

    ReplyDelete
  157. @pencinta politik:
    Busuk cakap Busuk..."Lo busuk"
    pakai kata kata yang baik ya nak...jangan bersikap Begok = bodoh dalam bahasa Indonesia
    diskusi ini jadi tidak sehat ya?

    ReplyDelete
  158. itu loh.. si mano kan naik berat badannya katanya ktn di suntik'in hormon ma TT jadi dalam 4 hari BB;nya naik 10kg

    tadi dah ada klarifikasi di acara gossip diang dr pihak TT yg katanya mano itu jd gendut sekrg karna dia suka bgt makan coklat ma minum susu.

    emang sih gw tauk suntik hormon memang bikin gendut, temen2 gw banyak yg pada suntik hormon karna mau punya anak lg di atas umur 30an jadi agak susah.

    tp ngga 10 hari dalam 4 hari? coba kalo kasih pernyataan yang wajar. temen gw itu ada yg naik 8 kg dalam 2 bulan dan ada juga yg 10 kg dalam 3 bln. tapi ngga 10kg dalam 4 hari????

    ReplyDelete
  159. Kira2 Mano berani ga yach ngasih liat luka2 bekas siletannya seperti ce yang disiksa ini??? Soalnya asumsi g kalo dia di KDRT, disilet2, disetrika (apa dia dapet ilham dari TKW disana yach?), disundut rokok, disuntik, etc... on daily basis (inget yach, on daily basis, bukan cuma once a while loh...), pasti lah luka2nya akan numpuk seperti ini, dan keadaan badannya ga akan semulus yang kita liat sekarang ini... dan physically dia pasti cape n stress serta trauma banget.... Tapi yang kita liat dia hebat sekali nutupin semuanya... entah kebohongan dia yang dia tutupin, entah rasa sakit n trauma dia yang dia tutupin... Tapi yang pasti dia kelihatan seperti orang yang tidak kekurangan suatu apa pun juga... BRAVO Mano dengan kisah sedih mu... Mari kita bandingkan yang bener2 disiksa sama yang katanya disiksa... Jelas sekali terlihat perbedaannya...

    ReplyDelete
  160. to Warungbumbubetawi...
    nk ckp baek2 dgn org indon??
    isteri yg masih sah pon dibawa lari...
    mcm la kt msia nie xde mahkamah syariah utk isteri2 buat tuntutan fasakh...
    bengongnye indon...
    tau la kt indon xde mahkamah syariah...
    hidup org islam indon sume sekular sje...
    hrap je negara islam penduduk paling rmai...
    tp isu begini pon xleh nk ikut hkum agama islam...
    cube tnye si manohara tu, die tu sedar x die masih isteri org??
    ngok...tanggung la kt akhirat nnt..

    ReplyDelete
  161. to all indon...
    to ckp bhsa msia...
    sbb blog nie org msia pnye...
    aq xpham korang ckp ape..lol

    ReplyDelete
  162. @junus : kayaknya berlebihan dah kalo itu lu jadiin alesan. ga masuk di logika gw. Walopun manohara masih ABG, tapi gw yakin dia ga sebodoh itu. Apa ada orang yang segitu ga tahannya cuma gara gara di suruh sholat subuh yang jelas juga udah kewajiban sebagai seorang muslim.
    dan bahasa lu gw perhalus dikit iap. gw rasa yang manohara butuhkan bukan dugem, atau apalah seperti yang lu bilang. tapi dia butuh kebebasan untuk menjalani hidup nya, tanpa harus meninggalkan tanggung jawabnya sebagai istri. mengutip dari statement manohara, dia bahkan harus mendapat izin dari fachry cuma untuk ke dapur. what the ?

    ReplyDelete
  163. ha...ha...
    hati hati teman teman indonesiaku...
    ada yang menggunakan username guelo...jangan sampai ada yang mau di adu domba...
    dari awal blog ini di create...
    Sangat sangat tidak berimbang...tidak bertanggung jawab...sebentar ngomong mano ok,mano happy....sekarang malah menjelek jelekan...
    rakyat kelantan saja tidak tau siapa tt...berarti memang ada eek yang disembunyikan dalam kerajaan itu...
    halo zanotti...anda baru nongol sudah membuat suasana hot yah...saye sukakan anda zanott...saya nak book kamu...tapi kamu dah punya anak..berarti udah kelewer kelewer "barang" anda kalo ditiup angin...
    jangan mahal mahal yah...soalnya saya juga mengidap sado masochist nih...

    ReplyDelete
  164. @junus(the real one):wew. kalo emang ada yg ngaku ngaku jadi lu, parah banget dah. gw tau nya politik adu domba itu jaman penjajahan dulu. sekarang ini bukan jamannya lagi. hha.

    ReplyDelete
  165. FuckIndon!! said...
    hidup org islam indon sume sekular sje...
    hrap je negara islam penduduk paling rmai...
    tp isu begini pon xleh nk ikut hkum agama islam...

    _____________________________________________

    haduh. mana sii orang orang pinter malaysia ?
    gw jadi geli ndiri ngeliat postingan dari orang malay yang ga seberapa ini tapi sok tau banget.
    indonesia emang negara dengan penduduk beragama islam terbanyak di dunia. tapi indonesia tidak menerapkan hukum agama sebagai hukum negara. itu yang perlu lu tau !

    ReplyDelete
  166. to andha..
    indonesia dh di akui negara sekular..
    calon presidennye pon xpkai tudung...
    lg bertmbh sesat bile si megawati gemok tuh ckp islam hanye dihati...bkn diluaran...
    klpa hotak die lah!!!
    pompuan mcm 2 pon rmai jgak penyokongnye..
    mmg rkyat indon xpntingkn agama pon dlm kehidupan...
    indon...indon...

    ReplyDelete
  167. to FuckIndon!!
    kayaknya makin melebar nih pembahasannya.

    lu terlalu menggeneralisasi rakyat indonesia. kalo gitu gw juga bisa bilang perilaku fachry mencerminkan rakyat malaysia ? isn't it fair enough ?

    gw yakin banget ga ada satupun negara di dunia ini yang semua penduduk nya merupakan orang suci yang ga pernah buat dosa.

    ReplyDelete
  168. junus said...
    kamu ingat kamu aje boleh maling ya..
    sila-sila lihat Ahmad Dhani maling lagu P.Ramlee kamu dalam Madu Tiga..jgn marah sih

    yth
    junus warga malaysia
    saya tak menyebelahi sesiapa hanya hendak luruskan pasal diatas
    ahmad dani tak curi tu lagu di tayangan itu pun disebutkan bahwa itu lagu milik P RAMLI
    ahmad dhani hanya menyanyikan ulang dengan versinya dia
    jadi ahmad dani tidak curi tu lagu atau claim tu lagu, dan saya nyakin ahmad dani paham konsekwensi menyanyikan lagu ciptaan orang lain
    saya sampaikan ini karna bidang saya memang music

    peace
    dengan music kita ekspresikan diri
    M&R DISTORTION

    ReplyDelete
  169. @ MsZanotti :

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    MALINGSIA...

    ReplyDelete
  170. FuckIndon!! said...
    indonesia dh di akui negara sekular..
    calon presidennye pon xpkai tudung...
    lg bertmbh sesat bile si megawati gemok tuh ckp islam hanye dihati...bkn diluaran...
    klpa hotak die lah!!!
    pompuan mcm 2 pon rmai jgak penyokongnye..
    mmg rkyat indon xpntingkn agama pon dlm kehidupan...
    indon...indon...
    _________________
    kesimpulannya malingsia adlah negara Islam yg hebat yg menjalankan syairahnya scr kaffah.

    tp benarkah? menilik praktek keadaan disana...
    * judi legal digenting, profit dipakai buat bangun negara, rakyat makan uang haram donk!

    * rakyat malingsia gemar menyiksa pembantu, ga mikirin dosa akhirat apa.

    * pasukan RELA gemar memukul TKI,mencuri uangnya,ambil hartanya, ada pula yg memperkosanya(rogol istilah kerennya). benar2 muslim sejati nih rakyatnya....huhu

    * negaranya suka mengakui yg bukan haknya (wilayah,budaya,lagu,tarian,alat musik,dll)

    * ga usah ngomongin mega deh, tengok dulu PM Najib, apa benar dia terlibat pembunuhan model mongol???

    _____
    tambahan berita seputar TKW.

    "Merujuk kepada pernyataan pihak imigrasi Malaysia bahwa setiap bulan ada lebih dari 1.200 kasus PRT yang melarikan diri dari majikan. Ini menunjukkan pekerja sektor PRT harus mendapat perlakuan khusus, pengawasan yang intensif, undang-undang yang kuat sehingga kasus-kasus serupa tidak terulang lagi," ujar Ketua DPLN PD di Malaysia, Wawan Syakir Darmawan dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (11/6/2009).


    Dalam catatan Migran Care, di malingsia saja terdapat 1.200-an PRT yang kabur tiap bulannya, baik karena gaji tak dibayar atau perlakuan tidak manusiawi seperti penyiksaan dan semacamnya. Di malingsia ada sekitar 100.000 TKW Indonesia. Mereka banyak yang dipekerjakan sejak matahari terbit hingga malam dengan perlindungan amat minim.
    ________________
    sungguh angka yg fantastis bagi sebuah negeri Islam yg terhebat (Malingsia).

    ReplyDelete
  171. majikannya siti hajar mungkir.

    12/06/2009 - 16:35
    Majikan Siti Hajar Bantah Menyiksa

    INILAH.COM, Kuala Lumpur - Meski tubuh Siti Hajar penuh luka parah, majikannya membantah telah menyiksai TKI asal Garut tersebut kepada polisi Malaysia. Padahal sebelumnya di KBRI Kuala Lumpur, ia mengakui penyiksaan itu sambil menangis dan meraung-raung meminta maaf kepada Siti Hajar.

    "Di hadapan polisi memang majikan Siti Hajar tidak mengaku, maka kemungkinan anaknya akan kena tuduhan, kecuali anaknya mengaku ibunya yang sering menyiksa pembantunya," kata SLO (staff liason officer) Polri Kombes Brata Mandala, di Kuala Lumpur, Jumat (12/6).

    Bantahan ini mengulang pengalaman-pengalaman sebelumnya. Di KBRI banyak majikan penyiksa pembantu mengakui perbuatannya sambil menangis menyesal, tapi di kantor polisi membantah telah menyiksa pembantunya.

    Andai majikan Siti Hajar, Hau Yuan Tyng, mengakui perbuatannya maka proses pengadilan bisa berlangsung satu hari saja. Namun karena membantah maka proses pengadilan bisa berlangsung bertahun-tahun seperti menimpa Nirmala Bonat. Nirmala menjadi lebih menderita karena harus menunggu lama di penampungan.

    Akibatnya, para pembantu korban penyiksaan enggan membawa kasusnya ke pengadilan dan lebih memilih menerima ganti rugi, untuk kemudian kembali ke kampung halaman ketimbang melalui proses peradilan bertahun-tahun.

    Korban tinggal di penampungan KBRI sedangkan majikan mereka hidup bebas setelah memberikan uang jaminan dan menjalani tahanan luar.

    Sementara itu, Siti Hajar hari ini sudah boleh keluar dari rumah sakit Universitas Malaya kemudian bertemu dengan kakaknya Nani Suryani dan keponakannya Samsul Rizal di KBRI Kuala Lumpur.

    Ketika dipertemukan, kakak beradik itu berpelukan dan menangis disaksikan Dubes RI untuk Malaysia Da'i Bachtiar. Nani dan Samsul datang ke Kuala Lumpur dibiayai oleh PJTKI yang mengirimnya PT Mangga Dua Mahkota.

    Keduanya baru saja mengikuti rekonstruksi kejadian di rumah Hau Yuan Tyng. Untuk selanjutnya, Siti akan tinggal di penampungan sambil menunggu proses hukum terhadapnya. [*/ana]

    ReplyDelete
  172. @andha: lihat contoh muslimah yang berbudi pekerti disini dong.

    http://jakartasocial.wordpress.com/

    Ibu dan anak boleh berpelukan dengan pria sesuka hati...bravo....

    ReplyDelete
  173. Pada 2008, International Data Center (IDC) mengumumkan negara dengan tingkat pembajakan terbesar di dunia kini disandang oleh Georgia, sebuah negara kecil di Eropa Timur, dengan persentase tingkat pembajakan software mencapai 95 persen, 10 persen lebih buruk ketimbang Indonesia.

    Laporan tersebut dipaparkan IDC dalam studi ke enamnya yang bertajuk Global Software Piracy Study (GSPS) 2008. Dalam laporannya, Georgia disusul Bangladesh dan Armenia, masing-masing memiliki persentase tingkat pembajakan software 92 persen.

    Sementara itu, Indonesia berada di peringkat 12 dengan persentase 85 persen, disusul Vietnam dan Irak dengan jumlah persentase yang sama.Manakala jiran tetangga kita Malaysia pula berada diperingkat 102 dengan persentase 19 persen sahaja.

    “Walaupun persentasenya sama, Indonesia berada di urutan lebih atas karena potensi kerugiannya secara nominal lebih besar dibandingkan dua negara lainnya, yakni US$ 544 juta atau setara Rp 5,6 triliun,” kata perwakilan dan juru bicara Business Software Alliance di Indonesia Donny A Sheyoputra, di sela konferensi pers BSA di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 12 Mei 2009.

    Sedangkan Vietnam dan Irak, Donny menambahkan, masing-masing potensi kerugiannya secara nominal adalah US$ 257 juta (Rp 2,6 triliun) dan US$ 205 (Rp 2,1 triliun). “Andaikan Indonesia bisa bertahan di 84 persen, mungkin Indonesia bisa sejajar dengan Ukraina dan Algeria di peringkat 15 dan 16,” ujarnya.

    Di Asia Pasifik, nilai kerugian yang dialami oleh vendor software diestimasi meningkat menjadi US$ 15,2 miliar atau setara Rp 156,7 triliun, dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai US$ 14 miliar atau setara Rp 144,3 triliun.

    Secara global, untuk kedua kalinya, persentase pembajakan software meningkat tiga persen, dari 38 persen menjadi 51 persen. Hal ini disebabkan oleh pesatnya pertumbuhan pengapalan PC di negara-negara dengan tingkat pembajakan tinggi seperti China dan India, sehingga menutupi kemajuan yang terjadi di negara-negara lainnya.

    Namun demikian, persentase pembajakan software PC mengalami penurunan di 57 negara dari 110 negara objek penelitian, dan hanya meningkat di 16 negara. Perlu diketahui pula, kerugian di seluruh dunia akibat pembajakan software ini meningkat 11 persen menjadi US$ 53 miliar atau setara Rp 546,3 triliun.

    ReplyDelete
  174. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  175. mau gendut 10kg dalam masa 4 hari,ketemui rahsianya dari TT.World book of record tercipta. Iklan ini dibawa gratis oleh Oh Manoharaku..

    ReplyDelete
  176. binun gw..betul2 nyesal..seharusnya mano sekolah biar bener, bukannya kawin di usia 16 thn, emng tidak semua perempuan siap disaat usia blm matang, jd ada yg siap ada yg tidak, dan gw rasa si mano ini yg tidak siap, tp apalah daya emaknya gila harta, apa juga di lakuin, lagian mano nuruuuttt aja. apa emng manonya yg suka..anak ABG di ajarin buka2an, dugem2, party, jd jangan salahin mano klo di usia belia da ga virgin, dunianya da di ajarin bebas ama emaknya..

    ReplyDelete
  177. GILA MALINGSIA DEMEN BANGET DUPLIKASI ID,
    TEMEN2 INDONESIA, ID GW ADA YG BAJAK SAMA SPT JUNUS, GILA BENER, ID NGEBLOG AJA DIBAJAK APALAGI BUDAYA KITA.

    MAKSUDNYA APA COBA DUPLIKASI ID...APA SUDAH TIDAK PUNYA RASA PERCAYA DIRI LAGI..ATAU MAU BIKIN PROPAGANDA...BENER2 TOLOL MALINGSIA TUKANG ADU DOMBA DAN TUKANG MERONGRONG NKRI.

    ReplyDelete
  178. Ini perkiraan gw tentang kasus Mano, yg gak setuju gak pa2.

    Manohara Odelia Pinot adalah model belia kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992. Ibunya Daisy Fajarina (DF, Indonesia), Ayahnya George Manz (USA). Ibunya telah menikah 4 kali, pertama dengan orang Indonesia, kedua dengan George Manz, Ketiga dengan orang Norway dan terakhir dengan seorang Perancis dimana Manohara mendapatkan nama Pinot. Mano mengikuti ibunya hidup berpindah pindah di LN sebelum kembali ke Indonesia tahun 2006. Di perancis konon DF terkena kasus penganiayaan dan masuk daftar cari Polisi Perancis.


    Desember 2006
    Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry pertama kali bertemu pada acara makan malam yang diadakan oleh Datuk Najib, Wakil Perdana Menteri Malaysia.

    Komen gw:
    DF Pulang ke Ina dalam keadaan kondisi janda, broke dan jadi buron polisi Perancis. Aset dia satu-satunya adalah Mano. Walaupun masih bau kencur DF sukses mengorbitkan Mano menjadi model, jadi pacar anak keluarga Bakrie dan masuk kalangan socialite Jakarta. Gak heran kalau bisa masuk daftar undangan WPM Malaysia. Walaupun mimpi jadi besan keluarga paling kaya di Ina kabarnya berantakan.
    DF juga dikejar-kejar utang akibat bisnisnya (berlian?) yang gagal.
    Memang hak DF untuk menerima ketika seorang lelaki 30 th menyatakan cinta pada anak gadisnya yang belum genap 15 th. Tapi kayaknya kurang umum bagi seorang ibu bersikap demikian.
    Motif yg mungkin: Dengan menjadi besan kerajaan, DF mungkin berharap punyak backing power dan materi buat ngatasi masalahnya.

    Oktober 2007
    Manohara dan keluarga diundang oleh Tengku Fakhry ke pulau Komodo.

    Desember 2007
    Manohara beserta keluarga mengikuti acara perayaan tahun baru bersama Tengku Fakhry. Pada acara ini, kabarnya Manohara kehilangan keperawanannya karena dipaksa oleh Tengku Fakhry.

    Komen gw:
    Gw rada sangsi sama cerita ini. Kalaupun terjadi gw sangsi kalau DF tidak bersalah. Kalaupun tidak menjerumuskan Mano, paling tidak DF tidak berusaha mencegah. Waktu itu DF juga tidak bereaksi dengan menuntut TT, misalnya.

    17 Agustus 2008
    Manohara beserta keluarga diundang ke Malaysia menemui keluarga Tengku Fakhry, guna membicarakan masalah pernikahan.

    26 Agustus 2008
    Tengku Fakhry akhirnya menikahi Manohara yang saat itu masih berusia 16 tahun.

    Komen gw:
    Mano dan DF bilang bahwa mereka gak tahu kalau dia diajak ke Malaysia untuk dinikahkan. Mereka terpaksa menerima karena pihak Kelantan sudah mempersiapkan semuanya dan sudah nyebar undangan. Kalau Mano yang bilang, gw percaya. Tapi kalau DF yang bilang gw gak percaya. Pihak Kelantan terlalu beresiko menanggung malu nyiapkan pernikahan pangerannya tanpa konfirmasi pihak yang bersangkutan (orang tua Mano). Dan lagi kalau betul keperawanan Mano sudah diambil TT, posisi TT lebih kuat. Pihak DF yang harusnya ngejar-ngejar TT buat nikahin Mano, bukan sebaliknya. Kalau DF tidak memberitahu Mano itu bisa dimengerti, anaknya baru 16 th, model, biasa hura-hura harus kawin sama lelaki dengan umur 2 kali lipat. Ide menjadi seorang princess di Kerajaan Islam degan atran ketat mungkin kurang menarik buat Mano. Jadi kalo DF gak kasih tahu Mano semata2 biar Mano gak nolak. Bisa berantakan semua rencana. Konon katanya ada deal besar buat DF dibalik pernikahan anaknya.

    ReplyDelete
  179. 29 Agustus 2009
    Selang beberapa hari setelah pernikahannya, Manohara dan Tengku Fakhry dengan diikuti saudara tiri Manohara, Dewi Asih dan beberapa orang dari Malaysia berangkat ke Thailand untuk bulan madu. Mereka berada di Thailand selama 3 hari.

    Komen gw:
    Kurang umum kayaknya kalo seorang nyokap ikut bulan madu anaknya. Tapi sekali lagi Mano adalah aset berharga dan satu2nya yang tidak boleh lepas. Apalagi konon DF belum mendapatkan apa yang dijanjikan TT kalau dia sudah bisa nikah dengan anaknya.

    November 2008
    Pihak keluarga kerajaan mengadakan syukuran pernikahan dengan tamu lebih dari 1000 tamu undangan.

    Akhir 2008
    Manohara kabur lewat Singapura ke Jakarta dari tempat kediamannya di Malaysia. Selama kabur, Manohara tinggal di rumah kontrakan keluarganya di daerah Jakarta Selatan.

    Komen gw:
    Party's over. Selama awal pernikahan, Mano terlihat bisa beradaptasi, ikut berbagai kegiatan, senyum sana-sini sampai latihan nembak. Tapi kehidupan sebagai isteri Pangeran Kelantan tentu tidak menarik bagi gadis cewek 16 th, profesi model dan suka dugem. Mano akan lebih enjoy kembali ke kehidupan lama.

    25 Februari 2009
    Ketika Manohara berulang tahun, Tengku Fakhry memberikan sebuah mobil Tengku Fakhry juga mengajak Manohara bersama ibunya dan Dewi untuk berangkat umroh.

    Komen gw:
    Konon ada tambahan iming2 rumah+mobil buat DF, dan jani pesta besar-besaran di jakarta. Walaupun belakangan ketahuan itu bukan atas nama DF.
    Motif pesta: Revenge for Bakrie fam?

    9 Maret 2009
    Ketika kegiatan umroh berakhir dan tiba saatnya untuk kembali ke tanah air, di sinilah awal mula hilangnya Manohara. Manohara berada satu mobil dengan sang suami, Tengku Fakhry, sedang Daisy dan Dewi berada di mobil yang terpisah. Ketika berada di bandara, ternyata pesawat yang membawa Manohara dan Tengku Fakhry telah tinggal landas terlebih dahulu dan meninggalkan ibunya dan Dewi di Jeddah.

    Komen gw:
    DF mengatakan ini penculikan. Mengingat kejadiannya di Arab, sulit kayaknya menuntut suami yang menculik isterinya sendiri.

    ReplyDelete
  180. 17-18 Maret 2009
    Nenek Manohara dan Dewi pergi ke kedutaan Indonesia guna meminta bantuan.

    19 Maret 2009
    Daisy berangkat ke Malaysia. Namun sesampainya di bandara, ternyata Daisy dicekal dan tidak boleh masuk ke dalam wilayah Malaysia.

    20 Maret 2009
    Dewi dengan ditemeni sang nenek pergi ke KBRI guna mendapatkan penjelasan.

    23 Maret 2009
    Daisy kembali ke Departemen Luar Negeri guna mengajukan permohonan tertulis pada Kerajaan Kelantan. .

    28 April 2009
    Daisy Fajarina mencoba mencari bantuan ke DPR guna mendapatkan kepastian tentang keadaan putrinya.

    Komen gw:
    Kejadian silet, rokok dan setrika yang dihebohkan kelihatannya terjadi periode ini (Maret - April). Gw gak bisa yakin apakah memang TT menyilet Mano, Mano Nyilet dirinya sendiri atau gak ada silet-siletan.
    Hanya pengadilan yang bisa buktikan.
    Kalau hasil visum katanya betul ada bekas luka dan kalau dilihat dari foto yang ada di forgos lumayan serem. Siapa yang bikin tuh luka?

    Skenario I Kalau TT yg bikin:
    TT seorang Psycho, senang nyakitin bininya.
    Kejadiannya:
    TT mengunci Mano di Kamar, tiap malam dia nyiletin dada dan perut Mano. Mano harus dalam keadaan tak berdaya, bisa diikat atau dibius/suntik. Yang pertama kemungkinan lebih besar, seorang Psycho akan lebih menikmati korbannya menderita. Kalau di bius/suntik kurang menarik buat sang Psycho. Kalau Mano dalam keadaan sadar, dia akan berusaha melawan atau paling tidak melindungi dadanya dengan tangan tiap mau disilet, alhasil tangan atau bagian tubuh lain pasti luka2 seperti dadanya. Tapi karena di tangan gak ada luka sesadis yg didada, kayaknya Mano dibuat gak berdaya dulu sebelum disilet.
    Kelemahan Skenario ini adalah sifat Psycho TT baru keluar belakangan setelah istrinya kembali dari pelariannya. Dan seorang cewek 17 th diperlakukan seperti itu selama 2 bulan pasti mengalami mental break down. Tampang sayu, kusut, badan kurus kering.
    Mano tidak menunjukkan hal itu, dia kelihatan begitu ceria ketika pulang ke jakarta.

    Skenario II, Kalau Mano yang bikin:
    TT cinta berat sama Mano. Tapi Mano gak mau jadi putri Kelantan. Dia mau pulang, TT gak ngijinin. Mano ngamuk-ngamuk sampai ngelukai dirinya sendiri. TT sampai harus bolak-balik ngasih suntikan penenang biar Istrinya gak kebablasan nyakitin dirinya sendiri.
    Kelemahan: Rada kurang bisa dipercaya kalau mano bisa ngelukai diri sendiri.

    Yang bener? entah, tunggu aja dipengadilan, kalau ada. Tapi gua cenderung skenario terakhir yang terjadi.
    Kalau mau lebih kayak cerita pelem: DF, karena pengalaman kasusnya dg Salikha (masalah penganiayaan juga), sengaja merancang skenario ini karena ngerasa TT ingkar janji.
    Mano diperalat dan DF bisa hubungan dg Mano setiap saat. Kalau bisa ngumpetin BB (+ Charger tentunya, cepet abis kalau buat moto), tentu bisa ngumpetin BB yang ada SIM cardnya (+Charger juga). Mano pengin pulang, DF pingin uang. Tinggal tunggu waktu yang tepat. Skenario ini kayaknya asik dibuat cerita, tapi mungkin terlalu mengada-ngada.

    30 Mei 2009
    Sultan Kelantan mengalami serangan jantung, dan langsung dirujuk ke Singapura. Manohara dan keluarga kerajaan berangkat ke Singapura.


    31 Mei 2009
    Manohara melarikan diri, pulang bersama Daisy dan Dewi ke Indonesia. Manohara tiba di Indonesia pada Minggu (31/5) pukul 07.30 WIB.

    ReplyDelete
  181. Lanjut...

    Ending Kasus ini:
    Gak akan ada ending. Kasusnya di Malaysia yang nuntut orang Indonesia dan yg ngangkat Kasus ini (DF) emang gak berniat agar kasusnya tuntas. It's all about fame and money. Makanya OCK memilih mundur dari pengacara Mano, walaupun untuk lawyer yang pingin nge-blowup popularitas kasus ini amat menjanjikan.

    TT : Dengan menyesal telah menoreh lembaran hitam dalam sejarah Kerajaan Kelantan. Buat nebus dosa, mungkin TT lebih agresif menyerang, jadi malahan Pihak Kelantan yang nyebrang kemari nuntut keluarga Mano. Ini satu-satunya peluang yang bisa menyelesaikan kasus ini sampai tamat.

    Mano : Amat populer, banyak yang benci banyak juga yang simpati. Peluang jadi artis besar. Ganjalannya adalah dia masih istri sah TT selama TT gak nyeraikan dia. Jadi kalau nanti cari suami, syaratnya sang suami harus setuju poliandri.

    DF : Bisa numpang kepopuleran anaknya, tapi sewaktu-waktu harus siap ngadepin debt collector atau interpol. Tapi kondisi gini lebih bagus buat dia dari pada anaknya jadi Putri Kelantan dan dia gak dapet apa2. Kayaknya tetap akan berusaha nyari lelaki tajir + kuat buat jodoh anaknya. kalau bisa secepatnya. Perkara TT dipenjara/tidak bukan urusan dia.

    Sekali lagi ini pendapat gw. Tadinya gw mencoba netral tapi susah juga. Can't help it.

    ReplyDelete
  182. GILA MALINGSIA DEMEN BANGET DUPLIKASI ID,
    TEMEN2 INDONESIA, ID GW ADA YG BAJAK SAMA SPT JUNUS, GILA BENER, ID NGEBLOG AJA DIBAJAK APALAGI BUDAYA KITA.

    MAKSUDNYA APA COBA DUPLIKASI ID...APA SUDAH TIDAK PUNYA RASA PERCAYA DIRI LAGI..ATAU MAU BIKIN PROPAGANDA...BENER2 TOLOL MALINGSIA TUKANG ADU DOMBA DAN TUKANG MERONGRONG NKRI.

    NAMPAKNYA SI TUKANG DUPLIKAT ID SUDAH KEHILANGAN AKAL SEHATNYA!

    ReplyDelete
  183. Soal silet2an, kalo gw cenderung gak percaya kalo itu bener2 ada...
    Yang bikin aku pikir itu gak ada soalnya pihak Kelantan pengen visum itu dilakukan di negara netral, itu khan artinya dia gak percaya dokter Indonesia, karena mungkin dokter indonesia bisa di-bribed sama Daisy... Nah kalo visumnya di luar negri, dan tubuh Mano memang penuh luka, bukannya hasilnya akan sama saja. Karena itulah gw pikir, sebenernya Kelantan yakin bahwa tubuh Mano gak ada luka.

    Lalu kenapa dr. Munim bisa bilang begitu? Apakah dia di-bribed? Ada yang bilang dia dokter berkredibilitas, jadi mungkin dikit kemungkinan dia akan menerima itu dgn mempertaruhkan profesinya. Bagaimana kalo dia diancam dibunuh?? Haha... bukan gak mungkin... Mungkin ini juga ide dari pengacara2 baru Daisy. Soalnya waktu pengacaranya masih OC Kaligis, Mano gak mau visum2. Padahal kata OCK, dia udah sediain dokter buat Mano... Kenapa setelah ganti pengacara, baru mereka visum?

    Auk ah...ini cuma pendapatku aja...

    ReplyDelete
  184. Geli juga waktu kemaren liat di tv, emaknya manohara bilang klo dia seneng udah bisa nunjukkin klo keluarga dia bermoral sangat baik. Hahhh....yang boneng, bu. Anak kecil diajakin dugem dengan baju dan dandanan yang kurang pantas untuk anak seumur dia itu moral baik? Anak yang udah jelas2 masih berstatus bini orang, kabur dari suaminya trus pacaran lagi sama cowok lain dan ibunya he eh aja itu namanya moral baik? Duh gusti, dunia emang udah tua.
    Tapi kata si ibu ini manohara anaknya pinter, umur 14 tahun udah bisa nyelesein ujian setingkat sma di indo. Ceritanya, setelah kabur dari si pinot, ibu deasy ini pulan ke jakarta dan si mano di sekolahin home school. Klo liat cara ngomongnya, emang si mano ini keliatan anaknya cerdas dan tau tata krama.

    ReplyDelete
  185. GILA MALINGSIA DEMEN BANGET DUPLIKASI ID,
    TEMEN2 INDONESIA,USA,JAPANG,ISRAEL,PBB ID GW ADA YG BAJAK SAMA SPT JUNUS GILA BENER, ID NGEBLOG AJA DIBAJAK APALAGI BUDAYA KITA, ROCK KITA,BLACK METAL KITA, RASUAH KITA, TECNO KITA,INDUSTRI PELACURAN KITA YANG SAH SEPERTI DIKEPULAUAN RIAU PUN MAU DI MALINGNYA.DASAR MALING... KEPALA AKU BINUN,PUSINGGG....

    MAKSUDNYA APA COBA DUPLIKASI ID...APA SUDAH TIDAK PUNYA RASA PERCAYA DIRI LAGI..ATAU MAU BIKIN PROPAGANDA...BENER2 TOLOL MALINGSIA TUKANG ADU DOMBA DAN TUKANG MERONGRONG NKRI.

    NAMPAKNYA SI TUKANG DUPLIKAT ID SUDAH KEHILANGAN AKAL SEHATNYA! AKAL AKU PUN BINUN DI BUATNYA.MACAM MANA AKU MAU PERTAHANKAN MONAHARA KU INI...OH KAU LAH INTAN PAYUNG KU...TT CEPAT CERAIKAN INTAN PAYUNG KU INI...

    ReplyDelete
  186. Malingsia fucking retarded. Sampe id kang jaka di duplikasi hahahaha.
    Nama negara sudah pas MALINGSIA. Bangsa maling, mental maling.
    Babi malay malingsia. Muka pun macam beruk semua.
    Bahasa macam bahasa anjing.

    Fucking malingsia

    ReplyDelete
  187. Salam;

    1. Pertamanya saya ingin mengucapkan tahniah kpd empunya blog kerana menyiarkan komen2 pembaca walaupun komen tersebut tidak memihak dari artikle yang disiarkan di sini.

    2. Saya juga tidak menyangka bahawa blog ini terdapat ramai pembaca dan menghantar komen2 mereka dan ini menunjukkan ramai pembaca2 di luar sana yang dahagakan maklumat dari pihak Tengku TT kerana selama ini maklumat yang diperolehi hanya dari media massa Indonesia sahaja dan rata-ratanya maklumat yang diperolehi dari pihak Manohara sahaja.

    3. Bila dibaca komentar pembaca2, kebanyakannya adalah bersifat emosional dan semangat kenegaraan yang menebal. Ya, mereka tak boleh dipersalahkan kerana telah didedahkan oleh laporan media yang provokasi dan sensasi. Ada komen dari pembaca di sini (Achmad 12 Jun, 2009) yang berbangga dengan media Indonesia yang bebas. Tapi perlu juga dipersoalkan adakah "irresponsible dan irrational reporting" itu bermakna bebas? Pada pendapat saya, sesuatu laporan media mestilah mempunyai sifat membuat "fair reporting" untuk mempunyai kredibiliti dan barulah menampakkan kebebasan. Tapi apa yang dilihat sekarang Tengku TT telah dibicarakan dan dijatuhkan hukuman oleh media Indonesia sebelum aduan Manohara disiasat. Ya, Manohara mempunyai haknya tapi bagaimana hak Tengku TT untuk membela diri kerana mana2 prinsip asas undang2 di dunia ini sesorang itu tidak dianggap bersalah selagi tidak dibuktikan?

    4. Dari segi prosedur undang-undang Malaysia, Manohara perlu membuat laporan polis terhadap Tengku TT di atas aduan keganasan rumahtangga bagi membolehkan polis membuka kertas siasatan. Tapi sehingga hari ini belum ada laporan polis yang dibuat tapi sebaliknya berlaku, Manohara lebih cenderung pergi ke media. Selagi Manahora melengah-lengahkan laporan polis dan lebih cenderung ke media, ia akan menjejaskan kredibilitinya. Begitu juga kelengahannya untuk membuat pemeriksaan doktor, akan menjejaskan bukti yang kononnya ada pada badannya kerana dalam tempoh masa kelengahan tersebut macam-macam boleh berlaku termasuk "self-inflicted injury" atau kecederaan yang dilakukan sendiri untuk dijadikan bukti. Maka kelengahan ini juga menjejaskan kredibiliti Manohara.

    5. Saya telah melihat gambar-gambar kecederaan Manohara yang disiarkan di laman web dan pada pendapat saya boleh dipertikaikan. Mungkin boleh dicabar atas alasan kecederaan itu "self-inflicted" kerana latar belakang Manohara yang ketika pembesarannya telah di dera oleh ayahnya sendiri yang "alcoholic" dan juga ibunya yang telah dijatuhkan hukuman oleh Mahkamah Perancis atas kesalahan mendera pembantu rumahnya? Banyak persoalan tentang latar belakang Manohara dan keluarganya yang akan menjejaskan kredibilitinya.

    6. Selain itu, terdapat persoalan yang mahu saya lontarkan di sini untuk difikirkan bersama. Selalunya dalam kes-kes remaja yang suka lari dari rumah, apa yang ibubapa atau penjaga boleh lakukan adalah mengurungnya atau mengawal pergerakannya. Tapi bagaimana jika remaja itu telah menjadi isteri seseorang seperti Manohara?

    7. So, let us be rational netizens not emotional. Lets the truth prevail in the court of law not in the media. Don't let the media jeopardize our diplomatic and asean spirit because of this petty case which is more personal in nature.

    Anis

    ReplyDelete
  188. patut tengok buat malaysian taik anjing babi ngepet
    http://www.toughlanes.blogspot.com

    ReplyDelete
  189. patut tengok buat malaysian taik anjing babi ngepet
    http://www.toughlanes.blogspot.com

    ReplyDelete
  190. patut tengok buat malaysian taik anjing babi ngepet
    http://www.toughlanes.blogspot.com

    tuh buat kau wham...anjiiing...

    ReplyDelete
  191. kau kira kau bijak, coba utarakan juga raja kau tuuuh...jangan kebaikan raja kau disebut sebut terus...keburukannya tak ada kau sebut...anjiiiing emang....manohara kau sebut terus...mana ada kau sebut raja gila kau tuh disebut??? anjiiing...

    ReplyDelete
  192. haknya pangeran kau tuu...adalah berani omong jangan takut...ini istri pergi dari rumah tak berani omong....kalau memang betulkan dia bisa omong atau cakap....atau dia tak bisa cakap???

    ReplyDelete
  193. bandingkan wawancara si mano sama si prita

    hoahhhh... jauh... antara yg bneran tersiksa secara mental dengan yg haus popularitas..

    mudah2an rani juliani cepet kluar, biar mendem tuh manohara di rumah...

    ReplyDelete
  194. dari awal kasus ini muncul
    jujur gue ga merasakan simpati sama sekali
    feeling gue dah ga enak aja
    ...malahan waktu liat mpok deasong pingsan segala aku kok ngga merasa sedih n miris sama sekali, tapi pas kasus Ibu Prita yang sujud syukur atas kebebasannya...gw sampai meneteskan air mata...apa ini yah naluri wanita yg ngga bisa diboongi...

    ReplyDelete
  195. Investigate The Death of DAVID WIDJAJA Thoroughly - USUT TUNTAS KEMATIANNYA

    Kendati dukungan pemerintah belum jelas, pagi ini saya bersyukur di telepon ahli forensik digital, yang biasa dipakai Polri. Copy data di note book David juga flash disk, secara hukum international, bisa diminta. Siang ini saya berencana ketemu dengan sosok itu. Full dengan urusan David, entah bagaimana muaranya. Ya, mengalir seperti air saja dulu, siapa tahu menemukan muara kebenaran hakiki.
    http://www.facebook.com/group.php?gid=67772059154

    ReplyDelete
  196. --------------------------------------------------------------------------------

    Dan pada akhirnya semua udah clear.....

    Manohara kegirangan bgt bisa balik ke Indo, coz dia bisa hura2 lagi bareng pren2-nya, dan yg terpenting, kesempatan untuk menjajaki dunia ke-artis-an semakin terbuka lebar (cita2 yg udah lama terpendam)...!

    Mrs Deasy kayaknya tambah kliatan bgt wataknya, yg dicari hanyalah popularitas, silau sorotan kamera. Dan yg harus diingat untuk Mrs Deasy, dia harus menyelesaikan dan membuktikan segala tuduhan yg udah ia ucapkan, jangan sampai semua hanya berakhir dengan fitnah saja....!

    ReplyDelete
  197. lagipula kita ga bisa komen apa2 ke kelantan karena mereka tidak keluarkan statement macam2.
    yg bisa kita komen hanya : kenapa kelantan tidak buat press conference, kenapa tidak ada statement apa pun untuk menyanggah/membela atau apa pun. paling2 kita cuma bisa bilang : kelantan pengecut (??)
    selama ini yang bersuara utk kelantan, hanya Kepala Rumah Tangga (?) / teman baik (?), blog nya org Malaysia (?). paling ada statement langsung cuma yang katanya Kelantan lega pisah dari Mano (kalau ga salah ya - lupa tepatnya apa, kemaren baca di detik, katanya udah masuk cek n ricek)

    kalau mano, kita bisa beropini, karena mereka sudah keluarkan banyak banyak sekali statement yg anehnya banyak yang tidak sinkron... semakin banyak statement yang dibuat semakin aneh ...

    ReplyDelete
  198. JAKARTA - Manohara Odelia Pinot mendadak beken. Tampaknya, wanita yang diduga dianiaya Pangeran Kelantan ini bakal jadi artis. Tahu Mano bakal jadi artis, Luna Maya tertawa.

    "Baguslah buat dia. Tapi aku no comment," kata Luna di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (4/6/2009).

    Luna ogah mengomentari sepak terjang Mano yang mantan model terjun ke dunia artis. Walau begitu, bukan berarti kekasih Ariel 'Peterpan' ini tidak peduli kasus yang menimpa Mano.

    "Kalau ditanya saya simpati atau tidak, saya simpati. Itu bukan hal sepele. KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sama dengan kriminal. Kejadian Indonesia-Malaysia sudah berkali-kali. Saya harap pemerintah kita cepat tanggap. Tapi pemerintah jangan cepat emosi dan jangan gegabah. Kita harus punya taring, jangan sampai terpuruk," tegasnya.

    Soal langkah Mano dan ibundanya, Daisy Fajarina, yang sesumbar di media massa akan memperkarakan Tengku Muhammad Fakhry, dinilai Luna berpotensi menjadi bumerang bagi Mano.

    "Seharusnya ada yang membimbing Mano dan ibunya untuk bisa kontrol langkahnya sehingga keadaan itu tidak berbalik ke dia," sarannya.

    ReplyDelete