Wednesday, June 17, 2009

Dasiy Fajarina melakukan 'serangkaian kebohongan & tipu muslihat' terhadap bangsa Indonesia.

terpulanglah pada anda semua untuk memutuskan
siapa sebenarnya Dasiy Fajarina & Manohara
lapuran berikut membuktikannya.

Menurut berita dari Kapanlagi.Com.

Pro dan kontra soal Manohara terus bergulir. Kali giliran Government Againts Corruption & Discrimination bersuara melalui surat No.15/GACD-PMD/VI/109 yang ditujukan kepada Presiden RI menghimbau pemerintah untuk segera mendeportasi Manohara.

Mengikut Direktur Eksekutif GACD, Andar Situmorang mengatakan bahawa deportasi tersebut harus dilakukan kerana berdasarkan UU No 12 th 2003 tentang kewarganegaraan. Sesuai ketentuan pasal 23 dan 26 mengenai kehilangan kewarganegaraan. Manohara bukan Warga Negara Indonesia WNI lagi setelah resmi menjadi isteri Tengku Muhammad Fakhry Petra dengan gelaran kebangsawanan YAM Cik Puan Temenggong Kelantan.

Selain itu proses hukum pantas dilakukan kepada Daisy Fajarina sebagai orang tua Manohara yang telah melakukan eksploitasi anak dibawah umur dengan melawan hukum ketentuan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Pasal 26 ayat 10 huruf C, 64, 78, 81, dan 82.

"Bahawa dengan sengaja demi kepentingan peribadi tidak melakukan pencegahan pernikahan putrinya dengan pengeran Kelantan, sedangkan diketahui Manohara masih berusia 16 tahun. Dan melakukan serangkaian kebohongan dan tipu muslihat di Indonesia terhadap bangsa Indonesia menyatakan pemerkosaan terhadap putrinya, tidak melapur ke kepolisian RI." papar Andar.

Itulah pesanan ringkas kepada Dasiy Fajarina dan Manohara, apa akan jadi kepada trio itu setelah Dasiy Fajarina diambil oleh polis Perancis dan direhatkan selama 18bulan disana, Manohara dihantar pulang ke Malaysia bagi menghadapi tuduhan FITNAH dan Pembohongan publik kepada suaminya dan Dewi Sri Asih akan kemana, rumahnya tak ada, ayahnya tak tahu siapa dan ibunya entah dimana masih hidup ataupun sudah pergi. Mungkin TT sedia membantunya.

176 comments:

  1. Manohara kabarnya telah di kontrak oleh sebuah rumah produksi dengan nilai kontrak sebesar 12 Miliar selama satu tahun. Pesona, daya tambah iklan dan gossip Manohara mampu membuat angka kontak kerja yang fantastis.

    Selain itu kisah sensasional yang di alaminya membuat wanita berdarah Amerika- Indonesia ini juga memasang tariff dan persyaratan yang tinggi. Hal ini di ungkapkan oleh Rere dari Next Icon Management.

    “Pihak Mano memberikan syarat yang aku bilang tidak masuk di akal ya. Kami di minta harus menyediakan Apartemen, Mobil mewah , dan Asisten pribadi,gila sih.. “ jelas Rere yang di temui di kantornya, Senin (08/06).

    Masih menurut Rere, nilai dan syarat tersebut di perolehnya langsung dari menejernya Manohara atau Daisy Fajarina.

    Aku juga ngerasa bingung soal itu,diambil kesempatan ” beber Rere

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh....

    Hai Yang membuat blog dekil ini....hentikan Ghibah .....hentikanlah.......Janganlah kamu merasa paling benar.....atau taqlid buta untuk melindungi kemungkaran......

    Kesultanan hanyalah gelar pemberian manusia....setiap manusia tidalah sempurna...kecuali mencapai tingkat taqwa tertinggi disisi Allah SWT.....

    Saya lihat rupa2 anda ni suka politik pecah belah atau adu domba diantara Muslim 2 Negara....

    Apa pasal anda bercakap2 seolah2 yang paling benar ...padahal Fahri nyata 2 bersalah.....

    Secara Psikologis...anda tiada melihat kebenaran mutlak atas kes mano tetapi menjadi pemebenar atas Fahri.....

    Janganlah meagungkan selain Alloh SWT dan Rasulullah SAW.....

    Hentikan Ghibah ini.......

    NB: Jagalah mulutmu, tindakanmu dan jangan saling hina......camkan......Allah Maha Mengetahui Hatyi setiap hambanya...

    Dari :
    Miskin Ilmu

    ReplyDelete
  3. Gw bingung,
    Koq ibunya bolehin mano pacaran sama ryan haryanto ya?

    Padahal pas mano kabur ke jakarta, udah “sah” jadi istri pangeran kelantan kan?

    whatever happens, gw mendukung statement ibu mutia hatta
    Kalau sudah married, itu jadi urusan personal dan diselesaikan secara kekeluargaan.
    Apalagi menikah atas ijin “ibunya”

    Btw george/noack sih bapaknya mano?
    dewi itu kan anak angkat
    Jadi pinot-noack itu siapa?

    ReplyDelete
  4. Ternyata Kelantan’s lbh cerdik dari Deasy, the cheater / blood sucker, yg begitu mudahnya mengelola emosi publik penonton infotainment dgn retorika “Ibu yg mencintai anaknya dgn sepenuh hati…ibu yg kehilangan buah hatinya.. ihik…ibu yg tidak sampai hati mendengar jeritan minta tolong putrinya…ibu yg mem-pingsan- kan diri agar publik terpesona/terharu…ibu yg menggunakan ‘kerudung muslim’ demi mendapatkan simpati publik, yg sebelumnya tidak pernah (lihat2 foto2 sebelumnya, yg menampakan wajah aslinya tanpa kerudung? Wow jelas benar bgmn Deasy bisa melanglangbuana..itupun katanya)….ibu yg menitikkan airmata manakala membicarakan anaknya, sementara yg terbersit dipikiran adalah bgmn melunasi hutang bila hanya ada Dewi ..? Saya sampaikan pesan kepada Deasy, janganlah kami dikelabui lagi..cukup sudah opera sabun ini..sebaiknya juallah cerita ’sedih’ ini kepada Raam Punjabi bukan ke Mira Lesmana (krn akan ditolak). Semoga honor nya cukup melunasi hutang2 Anda.
    Bekerjalah dengan halal….Semoga Allah SWT memaafkan dan memberikan jalan keluar yg diridhoi oleh Nya. Amin 3 x.

    ReplyDelete
  5. Yang jelas kenyataanya:
    1. Ibu dessy sering kawin cerai, awal dari background yg nggak baik.
    2. Mantan suaminya yg Narapidana & mendekam di penjara jadi awal yg nggak baik pula.
    3. Kalau dia ibu yang baik, anak umur 15 tahun tdk akan diizinkan utk mulai pacaran, apalagi dg pria berusia 28 thn.
    4. Ibu dessy jelas mencari pria super kaya utk anak yg masih dibawah umur, apalagi kalau bkn menggunakan kecantikan Mano utk kepentingan dessy sendiri.
    5. Manohara diperkosa TT desember 2007 (Status: Masih pacar Ardhi). Kalau dia ibu yg baik tentu dia akan menjaga baik2 anaknya jgn sampai diambil keperawanannya oleh om2 berumur 31-an.
    6. Setelah Mano tdk perawan, dan dessy juga tahu Mano tidak perawan, Dessy masih mendukung Mano pacaran dg Ardhi. Kemungkinan dessy & dewi tdk mau ketinggalan liburan ke Amerika naik pesawat jet Bakrie.
    7. Masih juga tdk puas dpt calon mantu super kaya, dessy berusaha menarik perhatian bapaknya si calon mantu yg jelas2 sdh beristri. Yg sayangnya si bapak nggak tertarik sama sekali dg dessy, dan yg ada dessy dpt adl teguran keras dr keluarga si bapak & dpt dampratan yg super keras dr istri si bapak.
    8. Stlh gagal dg Ardhi, anehnya, bbrp hari kemudian, dessy membawa Mano ke Kelantan utk dinikahkan.
    9. Saat Mano menikah (berdasarkan pengakuan dessy sendiri) wkt berdandan dengan Mano di ruangan istana, dessy memakai perhiasan kerajaan yg tersedia utk dipakai Mano, saat orang kerajaan meminta dilepas, dessy tersinggung. Kalau dessy tdk kampungan dan tau diri, dia tdk akan berani memakai perhiasan kerajaan tanpa ijin dulu. Ibarat spt Lady Di sewaktu menikah diberi ratu Elisabeth tiara kerajaan yg diwariskan turun temurun, masuk akal nggak kalau sampai dipakai ibunya? Yg ada malu kaliii…
    10. TT sdh menyerahkan sejumlah uang dan perhiasan sbg Mas Kawin (Yang tentunya sdh diterima dessy)
    11. Setelah menikah, TT menginginkan malam pertama, tapi Mano mengatakan sdg haid, TT masih sabar.
    12. Saat bulan madu Mano & suaminya bulan madu ke Thailand, yg anehnya dessy & dewi ngekor aja. Kelihatan spt nggak mau kehilangan uang sesenpun, selalu ngekor kemana Mano pergi even utk honeymoon yg seharusnya jadi acara romantis berdua saja. TT mulai naik pitam..
    13. Setelah 2 bulan menikah TT belum pernah tidur dg Mano, dg alasan yg sama, Mano lagi haid. Pastinya ini juga tekanan dari dessy krn tuntutan uang dessy baru diberi setengahnya saja. Jelas TT mengamuk. Sdh menikah tapi si istri selalu menolak utk berhubungan intim.
    14. Tdk tahan dg TT yg sering marah2 krn ajakan utk tidur bersama, Mano kabur ke jakarta (tentunya atas desakan dessy), yg anehnya nggak lama kemudian dia kedapatan dugem di Bali.
    15. Herannya lagi nih , status masih suami TT, Mano berhubungan dg pembalap Ryan Haryanto.

    ReplyDelete
  6. 16. Jika dessy ibu yg baik dan benar Mano kabur ke Jakarta bkn krn tekanan dari dessy, saat TT ke jakarta utk jemput Mano, dessy tdk akan mengizinkan Mano kembali ke TT. Tdk ada org bodoh yg mau tertipu 2x jika bkn krn serakah.
    17. Dessy terlalu banyak menuntut. Uang, apartemen dan mobil mewah. Setelah tuntutannya dikabulkan, dessy marah krn jumlah uang tdk sesuai dg yg diharapkan alias tdk cukup utk bayar hutangnya yg menggunung. Serta Mobil dan Apartemen bkn atas nama dessy. Dessy menolak apartemen tersebut, yg saya heran ini mobil Alphard sempat dipakai kemana2.
    18. Dessy sekeluarga beserta TT berangkat Umroh, dimana TT mungkin sgt kesal dg ulah dessy yg mata duitan maka dibawalah Mano ke Kelantan tanpa dessy.
    19. Kalau memang dia mdptkan kesulitan utk dpt penanganan scr hukum krn posisi TT sbg anak raja dan dia pikir perlu bantuan publikasi utk tujuan membebaskan Mano, nggak usahlah soal pribadi Mano diumumkan lewat media massa. Sangat miris sekali melihat ibu yg spt ini.
    20. Setelah melihat tayangan heboh dessy di tv, tiap orang mulai bertanya, lho ini kan dessy yg pernah menipu saya, uang saya ada lho di dia ratusan juta dan belum dibayar. Temannya yg lain juga mulai bertanya, lho dia juga menipu saya, uang saya ratusan juta pun masih ada di dia dan belum dibayar. Kedapatanlah dessy berhutang 5 milyar dari sekian banyaknya orang (itupun yg ketahuan, yg nggak ketahuan??)
    21. Kenapa dessy selalu membawa bangsa Indonesia dalam perdagangan manusia ini? Ini bukan masalah bangsa, bukan masalah Indonesia-Malaysia, tapi masalah individu.
    22. Bisa dimengerti kenapa desy berteriak2 di Indonesia bkn di Amerika (bapaknya Mano org Amerika), krn rakyat Indonesia terlalu mudah diprovokasi, apalagi krn dr dulu hub Indonesia&Malaysia selalu diwarnai ketegangan.
    23. Tidak usah saling menghujat mengatasnamakan bangsa,permasalahan bangsa ini saja sdh cukup rumit, kemiskinan dimana2. Sedangkan Mano? Ibu dan kakak yg ngakunya bergaul dg kalangan jetset, bukannya semua perlu uang yg sgt banyak,pakaian mahal & bermerek? Patut dipertanyakan asal uangnya dari mana.
    24. Dessy harusnya mendengar pernyataan yg bijak dr Christian Sugiono di infotainment.
    25. Suami ke2 dessy org Amerika, Suami ke3 Dessy org Perancis, Mano disuruh kawin (dijual) ke Pangeran Malaysia. Giliran susah minta tolong ke Indonesia. Harus dicek apakah dessy ada npwp atau tdk. Sdh ngga bayar pajak, hidup bergaya socialita, ngga bawa devisa spt TKI, maunya kawin dg org luar negri terus, pas susah bawa2 rasa kebangsaan.

    ReplyDelete
  7. 26. Anak sdh dijual, mana bisa minta kembali.
    27. Presiden dan Wakil Presiden beserta menteri nggak level urus masalah ini. Banyak masalah yg lebih penting dan urgent yg harus diurus. Daripda mengurus dessy yg doyan ngutang.
    28. Pesawat jet di foto diatas diakui dessy sbg pesawat pribadinya. Mentok2 ketahuan juga kalau itu punya Bakrie. Pernyataan di Perancis dia tinggal di Cannes, mentok2nya ketahuan juga kalau dia ternyata numpang di rumah Bakrie, sekalian numpang tenar, numpang kaya. Persoalan ini juga lagi2 dia dpt teguran yg lumayan keras dr Bakrie.
    29. Persoalan hutang bermilyar2 kenapa orang tdk ada yg melaporkan, itu tinggal menunggu bom waktu yang siap meledak kapan saja, dan sebelum itu terjadi,
    30. Semoga bu dessy segera bertobat. Amien.

    ReplyDelete
  8. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Ta’ala Wabarakatu

    Sesungguhnya segala puji hanya milik Allah, kami memuji-Nya, meminta pertolongan kepada-Nya, dan meminta ampun kepada-Nya. Dan kami berlindung kepada Allah dari kejahatan jiwa-jiwa kami, dan dari keburukan-keburukan
    perbuatan kami. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada yang menyesatkannya, dan barang siapa yang disesatkan oleh Allah maka tidak ada yang bisa memberinya petunjuk. Saya bersaksi bahwa tiada ilah yang berhak disembah kecuali Allah saja, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.

    “Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.”

    “Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar, niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mena’ati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.

    Maka sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitabullah dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad , dan seburuk-buruk perkara dalam agama adalah yang di ada-adakan, setiap yang diada-adakan (dalam urusan agama) adalah bid’ah dan setiap bid’ah adalah kesesatan. (HR. Muslim, an-Nasa’i dan selain keduanya)

    Segala puji hanyalah milik Alloh yang telah mempertautkan hati kaum mukminin dan menganjurkan mereka supaya bersatu padu dan saling berhimpun serta memperingatkan dari perpecahan dan perselisihan.

    “Wahai kaum kami, sesungguhnya saya menyeru kepada kalian, bahwa Al-Quran ada ditangan kanan saya dan sunnah di tangan kiri saya dan amal para salafussholih dari umat ini sebagai tauladan. Kami menyeru kepada kalian untuk kembali kepada Islam; ajaran dan hidayah Islam… Islam adalah sistem kehidupan yang komprehensif, mencakup segala aspek kehidupan, dia merupakan negara dan bangsa, atau pemerintahan dan umat, dia merupakan akhlak dan kekuatan atau rahmat dan keadilan, dia merupakan tsaqofah dan qonun atau ilmu dan hukum, dia merupakan materi dan harta atau usaha dan kekayaan, dan dia merupakan jihad dan da’wah atau prajurit dan ideologi, sebagaimana dia merupakan akidah yang bersih dan ibadah yang benar satu sama lainnya”.

    “Serukanlah kepada kami karena sesungguhnya kami membawa suatu kebaikan, kumpulkanlah kepada kami manusia maka akan kami bacakan kepada mereka dzikir, kami akan menjadi dokter bagi yang sakit, akan diam penduduk dunia jika tidak mendengar semboyan kami; “Allah adalah tujuan kami, Rasul adalah pemimpin kami, Al-Quran dustur kami, jihad adalah jalan hidup kami, mati di jalan Allah adalah cita-cita tertinggi kami…”

    Sungguh kami berbuat di jalan Allah untuk kemaslahatan seluruh manusia, lebih banyak dari apa yang kami lakukan untuk kepentingan diri kami. Kami adalah milik kalian wahai saudara-saudara tercinta. Sesaat pun kami tidak akan pernah menjadi musuh kalian.”

    Hentikan segala kemudharatan ..ghibah yang membawa celaka dan azab dari Allah SWT....

    Sadarlah dan bertobatlah wahai tukang adu domba ..wahai pembuat blog mungkar ini...

    Dari :

    Miskin Ilmu

    ReplyDelete
  9. Ya uda lahhh... lama2 blog ini jadi encourage orang tambah bikin dosa.
    kalaupun Mano atau ibu nya salah. ya uda lah.. biarin Tuhan yang balas semua. kalau Tuhan yang balas itu pasti bener2 setimpal *at least*..

    I don't see a point to justify anything.. We are fed up with this husband and wife conflict of two neighbor countries. There is no point to add fuel to the fire. No point to bring up new points of whose fault is it. Malaysia and Indonesia shared similar culture, we are neighbors. Stop generalizing.

    So it is better for all of us to stop drop comments here and let things go fade away. The problem that Mano and TT have is their private personal thing. It just happened Mano is not Malaysian.

    Whatever the truth is, I guess time will tell. And there is no benefit for all of us to pick side. For both have their own part in making things worst. I believe it is not one's fault.

    By posting this comment, I want to encourage all to stop responding to this blog (commenting and reading). We have enough for this drama.

    Let direct our attention to the other important things. Beating the poverty or else.

    Mano has got all the attention to proceed what they want to do with the case. So I guess... let the authorities do their job.

    I hope the blog owner realized, that this blog could spark out irrational chauvinism that could lead to hatred and might be a war.

    If this blog is made by Kelantan's royalty or staff. I beg you to show your wisdom because the relationship between two countries can be harmed by your blog posting. You should be aware that no matter what, people do have their nationalism spirit.

    That's all. I hope you all can understand what I mean.

    I pray for the best for both sides. AMIN.

    ReplyDelete
  10. Isabella, blog ini hanya mahu memaparkan kisah di sebalik dakwaan Desy tanpa menjelek2kan negara Indonesia itu sendiri.

    ReplyDelete
  11. agiah taruih....
    @ cairolyn07
    apanya yang tanpa menjelek jelekan negara indonesia??
    coba anda ikuti mulai dari blog ini di create!
    selalu sepihak..selalu sekarang bilang A besok B besoknya lagi bilang C...sekarang bilang mano ok mano happy mano cantik...sekarang anda lihat selalu menjelek jelekan mano..
    anda tidak lihat propagandanya lovesense penjilat taik itu??

    memang ngak punya otak blog ini...selalu sepihak...foto mano waktu menangis mana???
    foto waktumano mau minta cerai mana??
    foto waktu mano lari dari royal mana??
    berita waktu mano bilang fuckry punya kelainan sex,phedopilia,psyco dan sex abuse mana??
    berpikir pake otak binatang begini deh bikin blog....suruh makan eek aja si pengecut itu...
    kasih tau sultan segera masalah ini...biar cepat tau kelakuan si botak psyco itu!!

    benar apa yang dibilang isabella :
    kalaupun Mano atau ibu nya salah. ya uda lah..
    I hope the blog owner realized, that this blog could spark out irrational chauvinism that could lead to hatred and might be a war.

    mungkin itu yang kelantan maukan!!!!

    ReplyDelete
  12. NAK BACA AJE.. TAK NAK,
    KAMU BOLEH ANGKAT KAKI PERGI JALAN !

    JANGAN NAK BERKHUTBAH DI SINI...

    ADA BAIK PERGI NASIHAT DAN BERI SYARAHAN PADA
    ORANG KAMU SENDIRI YAITU,

    MANO, DESY, DEWI DAN KUNCU2..
    YG SENGAJA MEMBUAT FITNAH DAN DOMBA SEHINGGA
    MENGERUHKAN LAGI HUBUNGAN ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA..

    WALAUPUN KITA BERBEDA WARGA NEGARA..
    KITA TETAP...

    SERUMPUN !!!!

    ReplyDelete
  13. JANGAN BISING PADA BLOGOWNER NI UNTUK MENUTUP BLOG...

    ADA BAIKNYA KALIAN SENDIRI TELEFON INFOTAINMENT

    DI NEGERI KAMU SUPAYA HENTIKAN CERITA DAN JGN

    ADA2 KAN CERITA YG BELUM TAHU AKAN

    KEBENARANNYA.

    :-)

    ReplyDelete
  14. KALO TIDAK MAU TELEFON...

    APA KATA LAKUKAN SEPERTI YG BIASA

    KALIAN LAKUKAN,

    BERDEMO DI DEPAN PEJABAT INFORTAINMENT ITU...

    PECAHKAN PINTU.. ROSAKKAN HARTA BENDA AWAM..

    SEPERTI YG BIASA KAMU LAKUKAN...


    * Ni aku bahasakan/ sindir korang..
    kalo tak terasa, tak tahulah apa nak cakap. *

    :-)

    ReplyDelete
  15. after all this, only 1 thing lingers on my mind, gak peduli gara2 blog ini or gara2 yg lain, cuman semata2 berita2 di tv indonesia aja..

    DEASY, FAME IS REALLY YOUR BUSINESS.

    mo bener mo salah, yg penting nongol di tv! gak ada berita lagi yg mo diceritain? ok bikin lagu buat anak tercinta. gosh so lame..

    TTK, better diam aja. Biar lawyer aja yg ngomong. Tak yah lah TTK get yourself busy by explaining who is right and wrong. It diverts you from doing better things. I am older than you, you know so I know what I'm saying. It eats you within. Isabella wrote very good points. Time will tell. Just try not to be the one at the loosing end.

    Mano main soap opera?? Oh no.. I'd rather go watching the lame lawak Senario for 1000000000000 times!

    ReplyDelete
  16. This Blog owner is jenayah, teruk...abu jahal dan abu lahab includes Fans Mania TT..dismiss..

    Crazy Boy or Girls...
    please hacked this blog

    ReplyDelete
  17. Kemaren minta tunjuk bukti minta kebenaran
    dikasih tunjuk bukti kebenaran ehh...malah marah...
    kemaren minta visum...ehh..malah dibilang disayat sayat sendiri...
    maunya bagaimana boss..?????

    terserah mau bilang apa tentang mano...
    ngak ada yang peduli ama mano apalagi daisy

    yang memalukan dan fucking disgrace marwah sultan kelantan karena kelakuan anaknya yang mengidap phedopilia itu....
    orang lagi menstruasi dipaksa ML..hiii....
    ngak dilayani malah disiksa...hiii...cuihhh..
    berani karena benar...takut karena salah...

    ReplyDelete
  18. setidaknya tt harus berkata menggunakan mulutnya sendiri.....itu baru gentle...
    bukan seperti sekarang..coward..chicken shit!!

    ReplyDelete
  19. Kenapa MARAH, yang tak baik dibuang dan yang baik dijadikan tauladan. Sesiapa yang tak baca blog ini RUGI BESAR kerana tidak akan dapat cerita sebanar seperti:-

    1, Manohara semasa di Kelantan, baik-baik saja, happy, bergurau senda (lihat youtube Malaysiakini, Manohara happy with prince).

    2. Makan selera betul, apa yang ada didepan disapunya habis sehingga badan bertambah berisi (yang menyebabkan ramai orang tergila padanya, termasuk Laskar Merah Puteh).

    3. Apabila bersama Dasiy Fajarina, Manohara pun ikut jadi JAHAT, kalau tidak akan diberi minum ari tahi (Najjis) sekiranya tidak mengikuti katanya.

    Habis apakah blog ini mesti di tutup kerana menceritakan perkara sebenar dan blog ini akan disokong oleh mereka yang pro Dasiy Fajarina dan diminta supaya jangan ditutup apabila mengatakan TT suntik buntut Manohara. He he he Suntik buntut ke, suntik apa?,.

    ReplyDelete
  20. Terjumpa blog pasal kerabat diraja kelantan. http://dirajakelantan.blogspot.com/ Di situ kelihatan foto mano dalam istana.

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. U ols dah tengok video soap opera sinetron lakonan manohara dalam sinetron Manohara? hihihihihihihihihihih

    ReplyDelete
  23. @lovesense no one has any right to ask you to tutup thsi blog. Blog ini story kebenaran. Teruskan. Our Malaysian government should shut down blog anti-government Malaysia. :P

    ReplyDelete
  24. @ Sari

    Aku pun sebenarnyer tak tahan ketawa bila berkata pasal dorang demo tu...

    Hehehe!! ;P



    Bayangkan dorang pecahkan pintu, habis tingkap dorang rejam dgn batu.. tak cukup batu..

    kerusi pun di baling, melompat2 macam berok
    kena belacan !
    Sampai terbalik.. jahanam ofis dorang kerjakan!

    Dah lah tu yg tak bersalah abis direbas!

    Suka sgt main hukum sendiri ikut nafsu serakah

    tanpa mengunakan akal dan fikiran yg waras !

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Dahlah pasal Manohara ni dah nak basi...

    Mano ur fame n ur mom's games almost dead..
    Move over!!!!

    Cici Faramida is on da limelight now !!!

    wahahahaha !!!

    aaaah apa lagi tunggu... pegi lah korang
    bela cici faramida yg kena langgar dgn laki tua
    dia tu !!
    Tu luka2 lagi nampak benaran...
    FRESH LAGI !!!


    wahahaha!!

    ReplyDelete
  29. masuk sarang macan ..ya jadi macan lah...
    kalau jadi selain macan ya disikatlah..
    bodoh betul kaw ni...
    macam mana mau keluar dari sarang harimau kalau tak jadi harimau...

    mano tidak bodoh seperti si botak itu...

    ha..ha...baca berita saja dari media indonesia
    apa berita dari negara sendiripun tak mau baca...jadi semakin kelihatan tololnya.
    tak ada lagikah berita dari negri sendiri yang mau dibahas???....
    huaa...haaa...haaaa....kasih eek kemuka sendiri

    ReplyDelete
  30. @ sari..
    tulah...cuma bace berita dari korang punya pers...semenjak lari dari suami bejat tuh...mano tak pernah sebut dirinya gelar gelar mainan dari kelantan itu lagi...
    Yang sebut mano still YAM Cik Puan Temenggong itu kelantan sendiri....
    "mano masih istri orang" siapa cakap???
    lovesense penjilat itu yang cakap!!!
    mano sendiri sudah minta cerai...ehhh...si botak itu masih mahukan mano...tak tau malu!!

    aku tak bela siapa siapa...cuma malukan fuckry botak tolol itu...apa yang sudah dia buat buat rakyat kelantan..apa??? tamat tak sekolah dia tu...sifat macam binatang begitu...binatang aja tidak memperlakukan istrinya seperti itu!!

    ReplyDelete
  31. sari said...

    @tebuan69 Kesian ko...bertekak2. Let me tell you thislah. They won't understand. Tapi saya ketawa jugak lucu anda kata yg biasa orang Indon suka buat demonstrasi pecah pintu, d sbgnya. The only time they will understand is when Fakhry wins this case. Paper indonesia pun dah paparkan pembohongan mereka 3 anak beranak ini :)

    Kick your mouth.....
    Sari go the market....
    Sari go the kitchen...
    follow Fachri like cow as bad girl ...
    pay for one night 100 US DOLLAR sleep with FUCKY FAhri....

    Blind LOVE with Fachry...kwkwkw

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. @ penyamar nick Tengku

    Tengku said...
    sari said...

    @tebuan69 Kesian ko...bertekak2. Let me tell you thislah. They won't understand. Tapi saya ketawa jugak lucu anda kata yg biasa orang Indon suka buat demonstrasi pecah pintu, d sbgnya. The only time they will understand is when Fakhry wins this case. Paper indonesia pun dah paparkan pembohongan mereka 3 anak beranak ini :)

    Kick your mouth.....
    Sari go the market....
    Sari go the kitchen...
    follow Fachri like cow as bad girl ...
    pay for one night 100 US DOLLAR sleep with FUCKY FAhri....

    Blind LOVE with Fachry...kwkwkw

    June 17, 2009 2:30 PM


    Menyamar pakai nick Tengku...as if we don't know that u may came from an anti-malaysian govt blog or some bitter asshole..eh, hentikan penyamaran itu...tengku takkan login pakai blog google...lol! nak menyamar pun agak2 lar kan...

    @tebuan69 @azan tengoklah nih...adegan lucu..
    err blind love with fakhry, 100 US dollar to sleep with FAKHRY? are u sure THAT IS ALL fakhry will pay? :P oh btw, fakhry is too clssy for one night stand such as that...
    i bet YOU are talking from EXPERIENCE..oh boo hoo and bravo but we're not interested.

    @lovesense bravo salah satu blog yg tak pernah padam komentar disini. v open. bukan macam sesetengah blog yg PENGECUT, nampak confrontational comment terus padam. aku setuju sangattttttttttttttt dengan azan....dah aku nak respond comment tebuan69 pulak....

    ReplyDelete
  34. @ Tebuan69
    Tebuan69 said...
    @ Sari

    Aku pun sebenarnyer tak tahan ketawa bila berkata pasal dorang demo tu...

    Hehehe!! ;P



    Bayangkan dorang pecahkan pintu, habis tingkap dorang rejam dgn batu.. tak cukup batu..

    kerusi pun di baling, melompat2 macam berok
    kena belacan !
    Sampai terbalik.. jahanam ofis dorang kerjakan!

    Dah lah tu yg tak bersalah abis direbas!

    Suka sgt main hukum sendiri ikut nafsu serakah

    tanpa mengunakan akal dan fikiran yg waras !

    June 17, 2009 12:22 PM

    :)) ko kalau selalu bagi comment mesti lawak. hihihi..eh, bagusan lagik focus kat cici faramida. mano & mother sandiwara dah nak end. unfortunate for the in-denials here berkhutbah panjang lebar termausklah aku rasa non-malay dari anti govt blog dok menyebok kat sini nak defend mano.

    the thing is, we don't know until the court proves fakhry guilty. INNOCENT UNTIL PROVEN GUILTY yg sebok diperdebatkan US. (haa amik ko..)

    apalagi yg perlu dibuktikan, indonesian paper dah paparkan kebenaran sandiwara 3 beranak ini. dah nak ending dah. tapi ada jugak lembu2 degil yg berkomentar disini. panjang lebar pulak tu. hihihihihih

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. @junus indon lol yg ko sebok nak hapuskan blog orang kenapa? dah merata blog pasal fakhry-manohara nih, blog nih jugak yg ko sebok.

    @lovesense hemmm,, jadi bukan lagi WNI setelah rasmi menjadi isteri fakhry. manohara bergelar CPT...aku rasa TT x nak balik kat dia nih..kalau x takkan bersiap sedia nak saman bini sendiri tapi aku percaya dia baik hati akan tolong dewi sari asih yg x tau diuntung itu.
    it will be a nice ending story JIKA, daisy fajarina 18 bulan penjara di perancis, manohara di malaysia menghadapi kes FITNAH atas suami dia, dan dewi sari aish? pray that TT will help you if not, god bless your soul.

    ReplyDelete
  39. junus said...
    @ sari..
    tulah...cuma bace berita dari korang punya pers...semenjak lari dari suami bejat tuh...mano tak pernah sebut dirinya gelar gelar mainan dari kelantan itu lagi...
    Yang sebut mano still YAM Cik Puan Temenggong itu kelantan sendiri....
    "mano masih istri orang" siapa cakap???
    lovesense penjilat itu yang cakap!!!
    mano sendiri sudah minta cerai...ehhh...si botak itu masih mahukan mano...tak tau malu!!

    aku tak bela siapa siapa...cuma malukan fuckry botak tolol itu...apa yang sudah dia buat buat rakyat kelantan..apa??? tamat tak sekolah dia tu...sifat macam binatang begitu...binatang aja tidak memperlakukan istrinya seperti itu!!

    June 17, 2009 12:50 PM

    @junus melayu...boleh x ko mengucap and tahan sabar ko tu. kes belum selesai. kalau ditakdirkan fakhry menang ko nak buat apa? ko nak bunuh dia? c'mon lah...

    meh aku jawab ko ek...

    mano masih lagik isteri fakhry, whether you or everybody else like it or not. mano sudha mintak cerai menurut dia, tapi mintak cerai dalam undang2 islam harus ada talak dari suami...jadi, fakhry belum talak dia kan? ko ingat non-muslim atau blog2 yg sebok vs fakhry ni paham ker undang2 islam berkenaan rumahtangga? manohara bukannya kuat agama pun kalau tidak masakan dia boleh ada affair dgn ryan haryanto?? gambar2 dah keluar kat jakarta social blog....false story aper?????
    barangkali lepas kes nih selesai kita tengok kesudahan dia. saya bukan nak bela lovesense aka blog owner, tapi aku rasa dia lebih tau fakhry dari kita semua atau dia tau benda yg kita tak tahu...as for belajar tinggi, ntah ntah lagi tinggi dari ko.
    fakhry tu bukan calang2 orang...dia graduan dari UK -united kingdom dan dari universiti yg bukan calang2 juga, jadi dia nih bukanlah setolol yg ko sangka.
    jadi manohara bukan sahaja isteri yg nusyuz mengikut undang2 islam memFITNAH suami, tetapi juga nusyuz sebab ada affair yg jelas dgn ryan haryanto.

    adalah lebih baik kita tengok kesudahan kes ini dari bertekak muntah darah apa kita dapat??

    ReplyDelete
  40. @ odelia well said my friend! :)

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. helo rakan2. Yer saya baru masuk ni...dah tengok video sinetron manohara yg 12 miliar rupiah tu??? tergelak gulings sari...yg scene pegang kaki suami konon fakhry "ijinkan saya ketemu ama ibu(ibu dessy), ijinkan saya"... tapi satu TEARdrop pun x jatuh. bukan sebab benci ngan pompuan tu, tapi sebab lakonan dia cam kayu.

    perasan jugak ada nick tengku. cina bukit mana ler yg menyamar pakai nick tengku tu. eh nick tengku u so farny ler, blind love? wtf? dah takde modal, that is all one can say. how childish.

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. entahnyer...nak menyamar pun agak-agak lar nick 'tengku' oiiii...

    ReplyDelete
  45. Kali giliran Government Againts Corruption & Discrimination bersuara melalui surat No.15/GACD-PMD/VI/109 yang ditujukan kepada Presiden RI menghimbau pemerintah untuk segera mendeportasi Manohara.

    Mengikut Direktur Eksekutif GACD, Andar Situmorang mengatakan bahawa deportasi tersebut harus dilakukan kerana berdasarkan UU No 12 th 2003 tentang kewarganegaraan. Sesuai ketentuan pasal 23 dan 26 mengenai kehilangan kewarganegaraan. Manohara bukan Warga Negara Indonesia WNI lagi setelah resmi menjadi isteri Tengku Muhammad Fakhry Petra dengan gelaran kebangsawanan YAM Cik Puan Temenggong Kelantan.

    Selain itu proses hukum pantas dilakukan kepada Daisy Fajarina sebagai orang tua Manohara yang telah melakukan eksploitasi anak dibawah umur dengan melawan hukum ketentuan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Pasal 26 ayat 10 huruf C, 64, 78, 81, dan 82.

    "Bahawa dengan sengaja demi kepentingan peribadi tidak melakukan pencegahan pernikahan putrinya dengan pengeran Kelantan, sedangkan diketahui Manohara masih berusia 16 tahun. Dan melakukan serangkaian kebohongan dan tipu muslihat di Indonesia terhadap bangsa Indonesia menyatakan pemerkosaan terhadap putrinya, tidak melapur ke kepolisian RI." papar Andar.

    hoh! kalau ini betul, matilah kau manohara dan ibu dessy. hopefully RI cepat2 deportasikan manohara.

    lalalallalalalalala mana si tebuan69 ni??? comment dia mseti lawak...

    ReplyDelete
  46. @dian @isabella

    both of you wrote very good points. Empty vessels makes the most noise and i believe that is what manohara and ibudessy is doing. :) It is best for TT to just keep silent. This sandiwara i believe will end soon.This story is more than meets the eye, thsi i can tell all of you.

    If only manohara shut her TRAP and not make a big huhaaa sampai 2 negara diplomasi mungkin terjejas oleh kasus ini, dan juga kita mesti paham blog ini diadakan oleh sebab problem yg arise between mano dan TT. Jadi nggak usah ada proposal untuk hacklah, hapuslah...buang masa kalian aja.

    Jadi dari ngomong gituan banyak, lebih baik kita liat kesudahannya aja. :)

    ReplyDelete
  47. Korang jgn salah faham.. yg nick sebenar nya
    TUNGKU NASI...
    cuma dia malu sebab tu di taruk Tengku..

    V @-@ V

    ReplyDelete
  48. tak baik menghubung hubungkan masa lalu orang..
    semua orang pasti punya masa lalu kelamlah..

    tak usah banyak cakap agama...malu kita lihat sikap orang lulusan UK-Manchester United kata korang tu...malu..seharusnya jadi contoh ,jadi IMAM bagi istrinya sendiri,bagi rakyat kelantan

    "masih istri orang"...bicara je sendiri macam tu...
    cuma orang bodoh yang sudah diperkosa,dianiaya ,difitnah,disuruh rujuk...
    anda coba bayangkan...sedang menstruasi dipaksa melayani nafsu binatangnya???
    apalagi masih kecik begitu...masih banyak yang bisa mano lakukan didunia ini...
    dimana otak si botak itu?? mana marwah kelantan yang diagung agungkan itu?
    rakyat kelantan je tak ada yang tau sifat binatangnya?
    itu seorang istri..seorang manusia yang seharusnya disayang,dijaga,makmum anda..bukan barang mainan yang bisa anda buat suka suka hati.

    ReplyDelete
  49. HAA..HA..HA..
    NAK MANOHARA BALIK????
    DATANGLAH KAT INDONESIA TU....MANA KORANG BERANI!!! KERANA DAH BUAT SALAH KE TAKOTTT??
    SI CHICKEN ITU SURUH URUS BOTAKNYA ITU...HIII..TAKUT SAMA PHEDOPHIL,SEX MANIAC ,PSYCO....!!!
    CARILAH MAINAN LAIN LAGI. MAINAN YANG INI SUDAH TAK MAU MAIN LAGI KAT AWAK TU.

    ReplyDelete
  50. Ada usulan bijak dari salah satu rekan kita.

    Agar Blogging seperti itu agar tidak semakin berkembang kemana-mana, sebaiknya kita bersama-sama berupaya mencegah agar blog tsb dihapus oleh blogger dengan cara melaporkannya ke blogger.

    Caranya:
    1. Buka http://help.blogger.com/bin/request.py?&contact_type=hate_speech&blog_ID=&blog_URL=
    2. Masukkan http://toghlane.blogspot.com ke kotak yang telah disediakan

    Selanjutnya kita tinggal berdoa semoga blogger mengabulkan permohonan kita. Silahkan cara ini diinfokan ke rekan member grup, semoga dengan semakin banyak yg melaporkan akan semakin cepat blogger meresponse.

    ReplyDelete
  51. Junus saya dukung blog ini ditutup dan saya harap secepatnya blogger meresponnya....

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. Aku dah tengok sinetron mano... desperate nyer dia...

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. @aurora Itulah dia..pelakon yg hebat didalam dan diluar sinetron :)

    ReplyDelete
  56. @junus indon takde siap nak hapus blog ini...kau tu x tau malu ka? orang indon dok sebok 'petition' hapuskan blog orang...
    Kami rasa takda mananya si botak fakhry mau manohara balik. dia isteri umpama syaitan. NUSYUZ!
    mana kamu tau isu katil dia? kamu suaminya? kalau fakhry belum talak maka disisi undang2 islam masih isteri.kamu tolol ka apa?

    @junus melayu kau tidur sekatil dengan manohara ka? jadi mana kamu tahu dia menstruasi ka, nafsu binatang tengku ka, apa ka? kamu hanya percaya kata2 manohara sahaja. there's 2 sides to the coin as always. and correction, TT adalah dari westminster university london, bukan manchester. silap. lain kali buat kerja rumah sebelum buat statement.

    @tebuan69 TUNGKU NASI?? :P

    @lia @ junus dua-dua warga indon, saya ada baca komentar lia di dalam artikel lain. Apa Lia & Junus tidak tau malu sebagai warga indon mau sibuk tutup blog kepunyaan warga malaysia? kalau x suka, ANGKAT KAKI JALAN DEH...manohara pun nggak tau kalau kamu itu hidup atau tidak, lagian kalian berapi benar fighting for her...sian...

    saya mau tanya Lia apakah blog di indonesia atau malaysia yg anti-fakhry mencaci cemuh fakhry dengan segala FITNAH itu tidak apa-apa? Kita belum tahu tentu cerita itu semua benar. sedangkan blog ini menegakkan kebenaran tentang mano dan keluarganya kamu sibuk suruh hapuskan? LUCU. *geleng kepala* this is freedom of speech. live with it.you don't like it, get out.

    Kes ini belum selesai, jadi kamu berdua diminta diam aja dan jangan ngomong lebih tetapi apakan daya...kamu warga indon ni bak kata tebuan69- DEGIL, UNGKAI.

    Lia, apakah Ibu Dessy mengikut hukum indonesia dan perancis akan dipenjarakan 18 bulan di perancis atau blogger ini mengenai ITE 6 tahun penjara? saya rasa dengan pembohongan manohara & ibu dessy, berat lagi manohara & ibu dessy.:)

    sekian, harap maklum.

    ReplyDelete
  57. suruh ikut tour MU ke Indonesia aja si botak phedopil itu...lawan indonesia all star!!!
    hmm...ngak usah...nanti ketakutan lagi dia...
    MALU lah..sekolah tinggi tinggi ke UK ke MU ke ujung langit sekalipun tapi tingkah macam hantu
    rakyat kelantan tak ada satupun yang tahu siapa fuckry...apa yang sudah diperbuat untuk membantu rakyat kelantan?? hah...

    you tube aja pernah hampir di tutup karena penyebaran film fitna...
    apalagi blog tolol yang menghina agama dan suatu bangsa?? meng adu domba masyarakat muslim!!

    KALAU PUNYA HARGA DIRI TALAKLAH CEPAT!!!
    JANGAN MEREPEK SAJA....!!!
    ITU TANDA SI BOTAK ITU TAK PUNYA HARGA DIRI!!
    MENDING JADI CHICKEN MASIH LAKU DIJUAL DI KFC.

    ReplyDelete
  58. @ lia
    berarti anda masih punya hati yang mulia!!

    Ada usulan bijak dari salah satu rekan kita.

    Agar Blogging seperti itu agar tidak semakin berkembang kemana-mana, sebaiknya kita bersama-sama berupaya mencegah agar blog tsb dihapus oleh blogger dengan cara melaporkannya ke blogger.

    Caranya:
    1. Buka http://help.blogger.com/bin/request.py?&contact_type=hate_speech&blog_ID=&blog_URL=
    2. Masukkan http://toughlane.blogspot.com ke kotak yang telah disediakan

    Selanjutnya kita tinggal berdoa semoga blogger mengabulkan permohonan kita. Silahkan cara ini diinfokan ke rekan member grup, semoga dengan semakin banyak yg melaporkan akan semakin cepat blogger meresponse.

    ReplyDelete
  59. Mr guacamole kata

    @junus melayu kau tidur sekatil dengan manohara ka? jadi mana kamu tahu dia menstruasi ka, nafsu binatang tengku ka, apa ka? kamu hanya percaya kata2 manohara sahaja. there's 2 sides to the coin as always. and correction


    Aku pulak kata :

    TU YG AKU HERAN MACAMANA DIA BLEH TAHU...

    MUNGKIN WAKTU TT BERJUNUB DGN SI MANO..

    SI DEKTU PAT BAWAH KATIL ATAU

    JADI KATIL AGAKNYER..

    ATAU MUNGKIN


    DIA JADI BARUAH TUKANG TUKAR,
    BUANG MENSTRUAL PAD UNTUK MANO.. DAN

    TUKANG CEBOK SKALI..

    SEBAB TU KO TGK NICK DIA..

    KAN ADA IRAS2 JUBS GITU....

    sebab tu dia serba serbi "semua" tahu..


    :)

    ReplyDelete
  60. junus dan rakan-rakan yang cerdik.

    Tujuan mereka untuk memadamkan blog ini kerana untuk menutup pembongkaran KEJAHATAN Dasiy Fajarina. Kerana apabila Dasiy Fajarina di PENJARA maka MNAOHARA akan kembali kepada TT.

    Jawapannya:-
    Terlepaslah peluang mereka untuk mendampingi JANDA MUDA yang boleh diguling secukup rasa.

    Hina sungguh junus dan mereka yang mempunyai nafsu setan, itulah sebabnya mereka beriya-iya benar supaya blog ini ditutup, rupa-rupanya ada muslihat.

    Tutup blog ini akan ada blog lain untuk terus membongkar PEMBOHONGAN dan FITNAH yang dirancang oleh Dasiy Fajarina, terkini ada suara Manohara membeber pasal IBUNYA yang tidak pernah puas memeras suami-suaminya termasuk ayahnya yang asli George Mann.

    Walaupun dalam TV Manohara tidak mengaku ayahnya adalah George Mann, tapi secara diam dia telah berhubung dengan ayahnya. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  61. hi guys kalian percaya gak hukum karma?
    kalu emang si manohara itu di siksa ama suaminya seharus nya si fajarina menerima kenyataan itu dengan iklas.itu hukum karma nya ibu desy sendiri.ingat gak gimana si fajarina itu menyiksa pembantunya waktu di perancis.pembantunya di siksa secara fisik dan sexual dan gak di bayar gaji lagi.bayang kan manusia kayak apa dia.aku sama se kali gak percaya dengan ungkapan fajarina dan anak nya walau pun si mano itu uda visum.percaya gak si mano itu uda semingu lebi di indonesia baru visum kok sayatan didada nya masi mera banget kayak baru saja di cakar betul gak hey yang uda lihat foto sayatan si mano.bikin hebo aja di indonesia si anak ibu ini.fajarina itu tempat yang layak buat nya di penjara perancis stay there don t come back anymore.fajarina pintar banget membalikan fakta kayak dia la orang yang paling benar walau bukti itu ada di depan mata dia gak kan menakuinya.bosan aku melihat wajanya selalau ada di setiap acara TV.aku gak berpihak kesiapa2 yang ku katakan apa yang ku lihat dan yang ku ketahui..anybody have comment about this?

    ReplyDelete
  62. Tahniah kepada rakyat Indonesia yang masih boleh berfikir secara waras dan tidak mudah tertipu dengan fitnah yang sedang disebarkan oleh Desy itu. Peace!

    ReplyDelete
  63. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  64. sila lihat Bukti Daisy Fajarina Sebagai Buronan Perancis Beredar di sini :


    http://www.kapanlagi.com/h/bukti-daisy-fajarina-sebagai-buronan-perancis-beredar.html


    sini

    http://id.news.yahoo.com/kplg/20090617/ten-bukti-daisy-fajarina-sebagai-buronan-671f3bf.html

    dan di sini

    http://rakyatkelantan.blogspot.com/2009/06/dokumen-bukti-daisy-jadi-buruan-polis.html

    ReplyDelete
  65. kalau blog ini netral,gue gak masalah..tapi blog ini sudah menghina bangsa gue,INDONESIA RAYA YANG BERDAULAT,gue gak peduli tentang apa pun manohara ,mamanya atau pun Tengku TT,ini namanya Kejahatan ITE,dari pada merusak hubungan 2 bangsa ya lebih baik di tutup saja,buat blog yang bisa bermanfaat buat negara anda sendiri!

    ReplyDelete
  66. @lia - kau pikir pasal kedaulatan negeri kau jer, malaysia kena hentam, kita nak terus diam? lu pikirlah sendiri!!

    ReplyDelete
  67. Hai rakyat malaysia...
    Apa yang akan kalian perbuat kalau semua tuduhan mano itu BENAR adanya?????
    APAAAAAAAAA.....??? apa kalian diam saja adanya zina,membolehkan penganiayaan terhadap seorang perempuan yang istrinya sendiri??
    adanya seorang pemimpin yang psyco?

    Semenjak awal blog ini dibuat beritanya SELALU tidak berimbang...sebentar bilang mano happy,mano ok...sekarang malah bilang mano pelacur mano tidur sama junus...APA ITU???

    Mana foto Mano sedih,Mano dikurung,disilet,di siksa...MANAAAAAAAA........?????????
    Nah...setelah mano kabur dari suami BEJAT itu semua kelakuan dan kebenaran TERUNGKAP!!!!
    lihat semua postingannya sangat sangat tidak fair sekali...pernahkah si phedopil itu bicara pakai mulutnya sendiri??? atau tak punya mulut si botak itu??....mending jadi chicken saja!!

    aku tidak membela siapapun disini..termasuk daisy..anda boleh lihat komentar saya dari mulai awal postingan saya...silahkan anda check...saya tidak perduli dengan semua masa lalunya daisy...
    tapi si penjilat lovesense selalu menjadi provokator yang selalu mengadu domba...malah bawa bawa agama lagi...cuihh..memalukan!!!

    ReplyDelete
  68. Tujuan blog ini untuk segera ditutup :
    - Identitas owner blog ini tidak ada
    - Tidak ada informasi yang jelas siapa pemilik
    - Sangat sangat tidak berimbang
    - Menghina umat muslim
    - Memfitnah,mencaci maki sesama bangsa
    - Mengadu domba rakyat malaysia dan indonesia
    - Menambah dosa


    Lihatlah kedubes malaysia di indonesia...selalu di demo..lama lama bisa semakin parah salah satunya akibat dari isi blog ini. ..
    mungkin itu yang si pengecut lovesense itu mau

    ReplyDelete
  69. Agar Blogging seperti itu agar tidak semakin berkembang kemana-mana, sebaiknya kita bersama-sama berupaya mencegah agar blog tsb dihapus oleh blogger dengan cara melaporkannya ke blogger.

    Caranya:
    1. Buka http://help.blogger.com/bin/request.py?&contact_type=hate_speech&blog_ID=&blog_URL=
    2. Masukkan http://toughlane.blogspot.com ke kotak yang telah disediakan

    Selanjutnya kita tinggal berdoa semoga blogger mengabulkan permohonan kita. Silahkan cara ini diinfokan ke rekan member grup, semoga dengan semakin banyak yg melaporkan akan semakin cepat blogger meresponse.

    ReplyDelete
  70. junus indon - kalau ternyata suaminya salah, pasti dia akan dijatuhkan hukuman oleh undang-undang. Tak kiralah kat indon atau malaysia. sedangkan kamu disini, seenakkan telah menjatuhkan hukuman (melalui cerita 3 beranak tu) yang belum tentu sahih tanpa bukti dan saksi! Ini mahkamah engkau ker?? Pandai sangat ker engkat tu nak salahkan org? Bukan kerja engkau untuk menentukan salah atau tidak dgn maki hamum kau tu....

    Rasional lah skit ooi...

    ReplyDelete
  71. tau apa kaw tentang si fuckry itu??
    apa hah...???????

    suruh orang rasional..dia sendiri tak rasional
    masalah utamanya blog ini tidak RASIONAL !!!
    tau engkau???

    ReplyDelete
  72. junus - look at yourself. first u accused me of not being rasional and than the blog?? Apaan ini? Nak marah org ker blog? tak boleh nak pikir kan ... org dah point out tu you tapi tak nak mengaku.

    junus, kami tak kenal fakry, kau pun tak kenal dia but you being not rasional call him fuckry?? malu dong ??? aku tak kenal mano, kau pun tak kenal dia. sama kan? so think ...

    ReplyDelete
  73. belain aja blog tolol ini...
    yang aku tau si fuckry itu...botak,lulusan UK tapi mengidap kelainan sex,phedopilia,tak punya mulut,pengecut...banyak penjilat didekatnya...

    kalau anda punya hati yang bersih....
    let,s flag this blog..blogger!!!

    ReplyDelete
  74. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  75. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  76. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  77. @junus indon And we don't care if u spam, flood your comment with blogger URL to close this blog. Kalau blog ini tutup, percayalah akan ADA BLOG INI LAGI. BLOG OWNER BUKAN BODOH, BOLEH MASUK PAKAI USERNAME LAIN.:)

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. Junus indon, kenapa kau nak marah nyamuk sampai nak bakar kelambu?? nanti kalau kesudahan sinetron ini tidak seperti yg kau harapkan, malu nanti?? dah nak kena cari nick lain....

    jgn naik angin, buangkan angin jahat kau, kentutkan keluar ajer...

    ReplyDelete
  80. With alll this being said kan, i agree with @ Dian...why can't we all just wait and see the ending of this case??

    ReplyDelete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. pweetybird, Alhamdullillah kita kat malaysia tak kalut mcm they all.

    ReplyDelete
  84. @pweetybird@odelia@aurora

    Itulah, kalut semcam ajer aku tengok yg comment kat sini. Pastu aku perasan orang yg baca blog nih atau sesiapa yang comment kat sini terutama sekali orang indonesia, presumptious nak mampus. Comment salah, x comment salah. Aku boleh bet orang yg baca akan assume odelia, pweetybird, aurora orang yg sama atau sepakat. Kenyataannya kami berkawan. Pada awalnya terkejut dengar berita pasal TT, lepas tu terjumpa blog ini tentang kejahtan Ibu Dessy yg SAH TIDAK DIREKA2. Pastu bila kita mula setuju, ramai yg marah!

    Wahai pembaca yg rasa kami back-up TT, hmmm kami hanya back-up kebenaran dan undang2 Islam. Kalau ada non-muslim yg tidak paham, tanya, bukan kutuk. Aku pun heran, kes nih belum selesai, kenapa sinetron Manohara dah keluar? Kalau terbukti Manohara salah tak ker MALU besar semua yg condemn TT? Kami hanya side/berpihak kebenaran. Lantaklah korang nak cakap apa. Perasan jugak Effa orang BN dari Kg Baru bagi comment sebijik macam nick 'sweetheart' warga indonesia. Kesan silet Manohara masih merah seperti dibuat. Percayalh orang yg kuat tipu, akan dibalas. Karma sentiasa ada jalan pulang kepada pendusta.

    ReplyDelete
  85. well said pweetybird.

    mana si junus indon ni... dah terkedu ker kau?

    ReplyDelete
  86. Ganyang Malaysia a.k.a MALINGSIA!!!!!!! tukang pencuri.. pulau Ambalat mau diambil juga!!! Rakus, TAMAK, TAK TAHU DIRIIIIII!!!!!!!! punya Indonesia di akui, TAK TAHU MALU!!!!!! EAT SHIT MALAY!!!!!!!!! GO TO THE HELL!!!!!!!!

    ReplyDelete
  87. @aurora...tengoklah comment independent woman..ngaku independent woman tapi comment kalut...hihihihi....junus indon dah terkedu kot kena marah kaw-kaw dari pweetybird.

    @sari saya setuju. Comment salah, x comment pun salah. Dam tahniah juga kepada nick 'sweetheart' warga indon. Dan saya bagi pihak (mintak maaf x sempat nak salam semua) bagi pihak semua kaum malayu warga Malaysia, kami semua berpihak kepada kebenaran fakta. Kalau ada yg nak marah, marahlah sampai nak muntah darah kat sini kiterang x boleh buat apa.

    @independent woman negara kami Malaysia, bukan MALINGSIA...bikin rosak nama aj commenter independent woman nih..kalut pulak tu..:)

    ReplyDelete
  88. Independent Woman - obviously you are not 'independent' enough. Apa yg kau merepek ni? Obviously you are in the wrong blog. Can you please switch your channel to the correct blog please... mungkin blog *"%&%(+*!
    Kau carilah sendiri ...

    ReplyDelete
  89. hihihi... i'm back. sorry, just can't stand not to comment.

    @ Odelia

    I agree with you. The freedom of speech part that is. Kita semua hidup di Negara yang menjunjung tinggi demokrasi, jadi semua berhak mengeluarkan pendapatnya masing-masing baik pro maupun kontra.

    Kalau blog Indonesia yang mendukung Manohara, jujur saya kurang tahu (maklum, saya tidak terlalu update dengan hal2 seperti ini. blog inipun saya baru tahu setelah membacanya di Yahoo! News).

    Indonesia cerca Malaysia, Malaysia cerca Indonesia. Walau begitu, kedua negara tetap saling membutuhkan bukan? Pekerja kita banyak yang bekerja di Malaysia, baik di sektor formal maupun informal. Dan pelajar Malaysia juga banyak yang belajar di Indonesia.

    Saya yakin suatu saat kebenaran akan muncul. mungkin hari ini, esok, ataupun nanti. Tapi suatu saat pasti semuanya akan terbuka. Until that time, we must all be able to retain ourself from issuing a rude comment (like maybe my comments before... ^^).

    Saya rasa, dalam blog ini berlaku prinsip "right or wrong, it's my country". Maksud saya, benar atau salah, kita akan tetap membela orang senegara kita.

    The point is, we all have our own rights and obligations. Not that I'm defending the other here, but they do have apoint, you don't like it, don't visit or leave a comment again in this blog. You can always create another blog that is in favor of Manohara as to oppose this blog which, as clear as the day, definitely support TT.

    Sorry if I'm rambling or someone take offense on what I'm writing. I'm just human afterall.

    ReplyDelete
  90. @catherine ok pendapat yg bernas. Saya sebenarnya tidak sabar drama sinetron manohara-ibu dessy ending secepat mungkin. Lepas nih tak poerlu layan comment kalut warga indon terutamanya.

    @aurora hihihihihih

    @independent woman apsal ko kalut sangat
    nih....adeh...


    eh korang dah baca kat internet manohara terkini tengah mintak bantuan polis indonesia abiskan kes dia...melawan fakry tak abih tu...

    ReplyDelete
  91. Catherine - you go girl! komentar yg bagus.

    ReplyDelete
  92. This Blog made for war between RI dan Malaysia..... Nice Tactic and Strategy....

    PLEASE BLOW UP PRINCE KELANTAN KINDNESS .....MAY ALLAH SWT Punish them...
    KEEP LIAR...LIAR

    Applause for Blog Owner..... HELL WAITING and LOVELY U....KEEP GHIBAH....THE DEMONDS LOVE U .......

    ReplyDelete
  93. i,m not affiliated with other one...

    hebat..hebat...copas dari media di indonesia lagi!!...langganan aja sekalian...

    cobalah baca mulai dari awal blog ini dibuat....sampai kejadian saat ini.
    semua bertolak belakang dengan isi blog ini.

    kasihanlah saya lihat anda anda ini...silahkan bela negara anda sendiri walaupun itu haram,zina,najis dan silahkan bela orang yang punya uang banyak...

    di indonesia yang salah tetap salah,mau besan presiden sekalipun...beda dengan di negara anda

    benar yang dibilang junus diatas...
    tak tau malukah si phedophil itu tetap maukan mano?? ...sejak samapi di jakarta mano sudah minta cerai...sudah enough...sudah selesai dengan kelantan royal!!
    kenapa belum di talak tiga juga????
    apa yang mau ditunggu???
    tak punya harga diri!!!! coward...!!!
    besok bicara tetangga daisy saja sekalian...temannya daisy...teman suami nya daisy...ntah apa apa yang di post!!

    ReplyDelete
  94. strikefreedom - say what you want to say. it is freedom to write, read, speak whatever. just like you nick name.

    you wrote-
    'Applause for Blog Owner..... HELL WAITING and LOVELY U....KEEP GHIBAH....THE DEMONDS LOVE U .......'

    what about you? are you in this blog, non?

    ReplyDelete
  95. hello junus, udah kembali kau...
    masih belum penat lagi?

    ReplyDelete
  96. junus indon, kita bukan bela sesiapa disini. cuma kau tu yg keterlaluan memaki hamun negara kami!

    ReplyDelete
  97. rakyat indonesia juga dah mula benci dan muak dengan berita manohara ni ...

    Apa
    1 Jam 9 Menit Sudah lah Mano mendingan elo mandi tobat aje.... semua salah emak loh jgn dibela2. Ngapainsih elo ke Indonesia klo cuma ngegerecokin doang......hmmm ooo mentang2 punya 3 kewarganegaraan (AS, Indonesia, Malaysia)Sorry ya gw benci abis ama lo apa lagi emak lo.
    (18-06-2009 14:29:46)

    rudi
    2 Jam 6 Menit sebenernya tuh orang lebih mengejar sensasi, lebih banyak orang lain yang nasibnya lebih buruk dia cerita dia .... ada lebih banyak berita yang lebih pantas dilihat .... dan dikupas .... cobalah semua media pemberitaan lebih selektif kalo saya sih terus terang sudah bosan ...
    (18-06-2009 13:32:59)

    fenny
    2 Jam 28 Menit seperti masalah manohara lama2 bosen juga ya denger nya..konflik terus..saling tuntut menuntut..mano ekspos nya prestasi nya dunk.........
    (18-06-2009 13:11:06)

    J
    2 Jam 44 Menit Hai Norman udah la jangan ribut2 pasal Mano, yg dpat keuntungan berlipat2 hanya Mano & ibunya, mereka bertepuk tangan gembira kerna bisa meracuni fikiran bangsanya sendiri, kami dri seberang hanya ketawa melihat kalian bergaduh sesama sendri utk menegakan kebenaran Mano, kalian harus sadar Mano itu seperti apa sebelum ni dia bukan gadis yg baik2... & Ibu Daisy sepeti apa sebelum ini ?? kalau kalian tahu background hidup mereka kalian akan rasa tertipu...knapa setiap butiran kata2 Mano dipercayai sepenuhnya oleh bangsanya sendri, kalian kena berfikir secara logik dlm kasus ini, cerita 1001 malam Mano ini ibarat seperti " anjing menyalak bukit " dimana bukit itu tidak akan runtuh.... akhirnya Mano yg rugi.......
    (18-06-2009 12:55:15)

    jojo
    17 Jam 33 Menit sebaiknya pemerintah indonesia, pihak kepolisian, kejaksaan, dll ga usah buang2 duit n tenaga ngurusin manohara,... secara dia adalah warga negara amerika bukan wn indonesia. gunakanlah uang negara untuk hal2 yang lebih berguna,... apalagi keluarga manohara nuntut orang sebegitu banyak apa memang harus di.proses hukum semuanya?? mengingat mereka2 yang dituntut sebagian besar adalah orang2 yang sebelumnya mencoba membantu...dari situ bisa kita lihat seperti apa keluarga manohara ini,...memang butuh keadilan atau cuma kemaruk sensasi.

    ReplyDelete
  98. layari youtube : malaysiakini "manohara happy day with prince"

    ape kes kena dera kalu ini lah kisahnya

    ReplyDelete
  99. bukan kes dera lagi... kes derama berat tu ...

    ReplyDelete
  100. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  101. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  102. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  103. See. Those comments just prove my point. How the comments sparked out the hatred between two neighbor countries? Kudos to Lovesense who has done nothing to moderate them all.

    I don't need to say more. But I can't help it.

    So yeah... it won't be about manohara anymore *soon*.

    Ow one thing, freedom of speech comes with responsibility. So if you dare enough to talk, you have to be ready to be responsible of what you have said. It is wise if the decision to make this blog is followed with the responsible to 'control' / moderate the response to be within the topic which is Manohara. I don't mind if Lovesense wants to defend and clarify things. It is your right. I never say that this blog should be shut. But seeing how Lovesense responded above involving nationalities. I can't see how an educated, 'so called' religious (from previous blogposts) person could do that. such a hypocrite (sorry to say). Every religion teaches human being how to respect each other and keep peace on earth. So compared to other problems in the world, this problem is nothing. Why sweat this? If two people who 'so-called' used to be in love can bring two countries to war. It is just ridiculously stupid.

    I hope you can prove your point here, the rationale of the existence of this blog. If not, you will be seen in the same list with other Indonesian Gossip Blog / Infotainment :) Show your class!

    People has their own nationalism spirit, no matter what. You should realize that.

    As a UK-graduate and Indonesian-Malaysian descendant, I condemn all effort to generalize people because of one person's wrong-doing. And yeah, graduating from UK doesn't mean someone is superior than others. Stop generalizing. See everything case by case. It is much wiser.

    Hope this drama will end soon. Praying all the best to both sides. AMIN

    ReplyDelete
  104. @Isabella you have a point, but there will always be people who side TT and there will always be people who side Manohara with reasons. This blog is very much the same as any blog in the entire world (thanks to Manohara) Indonesia, Singapore, and even in Malaysia! which condemns TT to bits and side Manohara except its the other way around.

    Therefore, we should all just wait and see how this case ends.There is nothing which you preach up there which we do not know. We are also UK graduates just like you and we have relatives of Indonesian-Malaysian desecendent too. We never say UK graduates are superior. You just did. Yes freedom of speech comes with responsibility.At least this blog does not wipe out opposing comments. You said this blog enourages hatred amongst 2 countries. How about the blogs which condemns TT on manohara. Its the same. Nasionalisme will still spark anywhere, be it anti-TT, anti government, anti-whatever. Its the same. Anti-govt for example, can you blame them for being so angry and expressing views yg dimana kita baca sakit hati gila, tapi well they have their views on how Malaysia sucks, so do we on our views on THEM.We are also aware that case like this make them jump for joy. Its a way of saying how the monarchies sucks and how sucks the Malaysian justice system is. But loyalty to country is important no matter how bad it is. Macam ibu dan anak, busuk-busuk still anak atau ibu sendiri. Maaf if I cakap sini, kita terllau menagung-agungkan the western countries, hoping they will help us in future. Entah betl atau sekadar apa yg benefit mereka sahaja.

    When this case ends I believe everyone who condemns TT will shut up. And this blog is trying to do just that.Facts which most people don't know. And who are we to say its false? As far as the law is concerned, TT is innocent until proven guilty.

    ReplyDelete
  105. Mr Guacamole,

    You couldn't have said it any better. Syabas! :)
    Saya dan kawan-kawan juga berfikiran sama, tiada guna kita nak pikir apa orang nak kata.

    Kita tunggu sahaja ending kes ni :)

    ReplyDelete
  106. MALINGSIA...berarti Maling adalah pencuri, sedangkan sia berarti KAMU dalam bahasa Sunda. Jadi maksudnya Pencuri Kamu.

    ReplyDelete
  107. Bagaimanapun jeleknya Manohara, tetap saja fakhry sebagai suami yg salah, karena dia adalah pemimpin keluarga.

    Bagaimana ia akan mempin Kerajaan kelantan kelak, jika memimpin rumah tangga saja tdk becus.

    ReplyDelete
  108. @Tebuan69,
    Anda harus mengerti keadaan Malon dan Indon jauh berbeda. Di Malon ada ISA yg mengekang dg kejam kebebasan berpendapat, seseorang bisa di tangkap karena hal yg sepele.

    Sementara di Indon sangat dihargai kebebasan berpendapat, bahkan mengkritik presiden tdk dikenai sanksi.

    Meskipun kebebasan ini kadang2 kebablasan, setidaknya dg kebebasan da'wah tumbuh subur disini. Bukankah banyak Malon yg belajar di Pesantren2 Indon?

    ReplyDelete
  109. @Tebulan69,
    Demo2 merusak itu biasanya dilakukan segelintir kasus yg dilakukan oleh org2 yg tdk berpendidikan, bahkan juga preman sewaan.

    Sebagian besar demo disini tertib, aman, tdk bikin macet, bahkan sampahpun dikumpulkan kembali.

    Tidakkah anda lihat demo sejuta umat oleh FUI, demo ratusan ribu masa PKS untuk Palestina oleh. Semuanya tertib, spanduknya rapi, akhwatnya berjilbab, tdk bikin macet, dll.

    ReplyDelete
  110. @Love sense,
    Manohara gendut membuktikan dia tdk stress. Bukankah ada juga org yg stress kerjaannya makan melulu. Jadi kurus atau gendut bukan ukuran org tdk stress.

    ReplyDelete
  111. @sweet heart,
    Hukum karma bukan hukum Islam, ini berasal dari hukum Hindu India. Islam tdk mengenal hukum karma, hanya Allah swt yg berhak menghukum, baik di dunia maupun di akhirat.

    ReplyDelete
  112. Saya sebagai Indon merasa geli setiap Mano bicara di TV, yakni ketika menyebut Tengku Titi (TT). karena titi dalam bahasa Sunda (maaf) penis.

    ReplyDelete
  113. Azhari said...
    Saya sebagai Indon merasa geli setiap Mano bicara di TV, yakni ketika menyebut Tengku Titi (TT). karena titi dalam bahasa Sunda (maaf) penis.


    @ Azhari... nak salahkan siapa...??
    Salahkanlah orang kamu yg suka memendeKkan nama seseorang dan mencantumkan dua ayat jadi satu.


    Nak saya bagi contoh....?

    SBY President Ku ~ ~ ~
    bunyi seperti ( MAAF )
    ASS BAY YEAH President Ku ~ ~ ~

    Tak ke buruk bunyi nya itu..???


    So salah siaaaapaaaaa..... ????? :(

    Maaf President Bambang.. saya amat menghormati
    Bapak.. Bapak President adalah..
    President yg TERBAIK DI INDONESIA.

    ReplyDelete
  114. Azhari said...
    @Tebuan69,
    Anda harus mengerti keadaan Malon dan Indon jauh berbeda. Di Malon ada ISA yg mengekang dg kejam kebebasan berpendapat, seseorang bisa di tangkap karena hal yg sepele.

    Sementara di Indon sangat dihargai kebebasan berpendapat, bahkan mengkritik presiden tdk dikenai sanksi



    Aku pulak kata :

    Itu sebab baik di Malaysia, Singapura,

    Thailand kerajaan nya lebih ketat dari negeri

    kamu.. agar rakyat2 tidak jadi macam


    BEROK KENA BELACAN macam... faham2 ajelah

    siapa yg saya tujukan ya...

    ***********************************************

    Azhari kata :
    Sebagian besar demo disini tertib, aman, tdk bikin macet, bahkan sampahpun dikumpulkan kembali.

    Tidakkah anda lihat demo sejuta umat oleh FUI, demo ratusan ribu masa PKS untuk Palestina oleh. Semuanya tertib, spanduknya rapi, akhwatnya berjilbab, tdk bikin macet, dll.


    Aku pulak kata :


    Oh ya.... ??? Jadi apa yg kami nonton di

    buletin ada pelajar demo, rusuhan dll adalah


    PALSU lakonan semata2???

    ***********************************************

    ReplyDelete
  115. Azhari said :

    Meskipun kebebasan ini kadang2 kebablasan, setidaknya dg kebebasan da'wah tumbuh subur disini. Bukankah banyak Malon yg belajar di Pesantren2 Indon?


    Aku pulak kata :

    Abis bukankah ramai orang Indon berkerja di



    Malaysia, Singapura ?????



    Itu berarti kita saling memerlukan antara satu

    sama lain kan... ???


    Kan nama nya... BERJIRAN....... :)


    Seperti yg saya kata,


    Walau kita berbeza warga negara.....


    KITA TETAP SERUMPUN !!!!


    Jadi bagus ke gelar MALAYSIA sebagai



    malingsia (perompak) pada jiran kamu ???

    ReplyDelete
  116. Kepada rakyat Indonesia terutama sekali, dan juga rakyat Malaysia sila baca perihal di site berikut:

    http://suarapembaca.detik.com/read/2009/06/15/094213/1147838/471/pendapat-hukum-yang-obyektif-terhadap-kasus-manohara

    highlight then cut paste to browser.

    ReplyDelete
  117. Tajuk topik URL di atas adalah: Pendapat Hukum yang Obyektif Terhadap Kasus Manohara
    Hendro Wibowo - suaraPembaca

    ReplyDelete
  118. @ garden

    Thks for sharing... :)


    Pengacara OC.. i salute you for not getting


    involve in the 'SAFARI ENTERTAIMENT "


    unlike d other two fella...


    Ini lah dikatakan.. PENGACARA BENARAN..

    dan wajar DI HORMATI .. :)

    ReplyDelete
  119. Kenapa masih ada orang yang tidak faham tentang blog ini.
    1. baca jangan tak baca
    2. bukan nak cari gaduh
    3. hormati 2 negara , Malaysia + Indonesia
    4. tidak mencarut tak tentu pasal
    5. ribuan rakyat Indonesia adalah teman baik
    pemilik blog ini.

    jangan jadikan blog ini sebagai alasan untuk mencerminkan keperibadian anda yang tidak baik terhadap negara Malaysia dan Indonesia, kerana bukan soal negara yang hendak diajukan, tapi mencerita kisah benar tentang Dasiy Fajarina, Manohara dan Dewi Sri Asih.

    Trio inilah yang mencetuskan propaganda supaya rakyat Indonesia membenci Malaysia, sedangkan trio ini suka melihat orang Indonesia menjadi gila seperti mereka yang gila 'HARTA' dan mencari kesempatan semuga dapat cari makan SEGERA supaya tidak jadi SENGSARA.

    Jangan anda diperbodohkan oleh Dasiy Fajarina dan Dewi Sri Asih sebagaimana mereka dua beranak itu MEMPERBODOHKAN Manohara.

    ReplyDelete
  120. @tebuan69,
    your comment:
    Oh ya.... ??? Jadi apa yg kami nonton di
    buletin ada pelajar demo, rusuhan dll adalah
    PALSU lakonan semata2???

    Begitulah, karena kebencian anda terhadap Indon, yg salah sedikit anda besar2-kan, sementara sebagian besar demo yg tertib bahkan jutaan org anda lupakan. Jutaan masa FUI menentang pornografi & ratusan ribu masa PKS untuk palestina dimana demo berjalan tertib dan sampahpun tdk ada, anda abaikan sebagai fakta. Sementara yg anda lihat mengamuk adalah penduduk desa yg tdk puas dg hasil Pilkada Gubernur/Walikota. Anda harus obyektif dong..

    Saya bisa paham anda mudah marah, karena tekanan ISA yg dilakukan penguasa dictator. Hal ini membuat anda gampang stress, kami telah mengalami hal ini zaman Soeharto, berarti Malon selangkah di belakang indon untuk masalah kebebasan ini.

    Zaman dulu jika kami berda'wah ada intel yg mengamati isi da'wah dan jika salah masuk penjara, sekarang kami bebas berda'wah dan tumbuh subur disini. Bandingkan dg kondisi Malon saat ini. Kami telah melewati masa itu bung, sementara anda sedang mengalaminya.

    Masalah Mano, saya yakin bukan rakyat malon tdk peduli, tetapi karena ada rasa malu2 dg keluarga kerajaan karena begitu dikultuskan. Padahal mereka bukan dewa.

    ReplyDelete
  121. @ Azhari

    Dah lah Azhari... Lovesense dah beri komentar dia tentang tujuan blog ini di bukak mengenai Mano, Desy, Dewi.. tapi kamu masih berdegil dgn komentar kamu..
    MASIHNYA MAHU LAGI MENJAWAB !

    Tak guna melayan membalas komentar mu lagi.

    BERBICARA DGN MANUSIA SEPRTI KAMU TIDAK MEMBAWA SEBARANG KEBAIKAN... TITIK !!!

    :)

    ReplyDelete
  122. Garden said...

    http://suarapembaca.detik.com/read/2009/06/15/094213/1147838/471/pendapat-hukum-yang-obyektif-terhadap-kasus-manohara
    _______________________________________

    Thanks Garden for the link

    On the part of citizenship..... a very strict ruling by Indonesian Government.

    US Embassy in Singapore claimed that they have a jurisdiction on Manohara, thus she can be deemed as US citizen which translate that she's no longer WNI as per your law.

    ReplyDelete
  123. Hebat...hebat...rakyat malaysia sekarang baca berita dari indonesia...kenapa tidak baca berita dari pers anda sendiri??
    karena pers anda pelakon semua??? memalukan...

    @ ali n garden
    ini menjadi suatu bukti...bahwa orang indonesia lebih pintar...lihat saja komentar orang malingsia di blog ini??
    semua copas dari media indonesia....orang indonesia lebih melihat suatu masalah dari kedua sisi...tidak seperti di malingsia.
    sebejat apapun perbuatan seorang yang punya kuasa tidak bisa disentuh oleh hukum...
    tapi ingat...hukum allah lebih hebat...
    kasihan rakyat kelantan ikut menanggung malu akibat perbuatan bejat,haram,najis si botak itu

    tujuan lovesense penjilat itu apa?
    baca semua koment mulai dari awal blog ini di create tebuan....sepihak dan tidak berimbang.
    mano ok..mano happy...lihat sekarang..
    apanya yang happy???

    ReplyDelete
  124. Agar Blogging seperti itu agar tidak semakin berkembang kemana-mana, sebaiknya kita bersama-sama berupaya mencegah agar blog tsb dihapus oleh blogger dengan cara melaporkannya ke blogger.

    Caranya:
    1. Buka http://help.blogger.com/bin/request.py?&contact_type=hate_speech&blog_ID=&blog_URL=
    2. Masukkan http://toughlane.blogspot.com ke kotak yang telah disediakan

    Selanjutnya kita tinggal berdoa semoga blogger mengabulkan permohonan kita. Silahkan cara ini diinfokan ke rekan member grup, semoga dengan semakin banyak yg melaporkan akan semakin cepat blogger meresponse.

    daisy makin terkenal dibuat lovesense....
    ngak ada bahan lagi penjilat??

    ReplyDelete
  125. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  126. @junus indon, sudahlah tu x habis2 nak tutup blog orang. We also have reported your username to blogger, so we'll see username siapa yg kena padam dulu.:)

    ReplyDelete
  127. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  128. @azhari. tq

    Azhari said...
    MALINGSIA...berarti Maling adalah pencuri, sedangkan sia berarti KAMU dalam bahasa Sunda. Jadi maksudnya Pencuri Kamu.

    June 18, 2009 10:19 PM


    Therefore, indon2 yg comment kat sini panggil kami MALINGSIA, plse correct your pronounciation ok.

    ReplyDelete
  129. After all this kan, i have something to say along similar lines with @Dian (btw, Azhari banyaknyer comment kau, tebuan69 larat pulak ko jawab satu-satu..lol :p)

    TT, just be quiet and enjoy this SAFARI entertainment in this blog, especially by commenter junus indon & junus melayu.

    @ali
    "US Embassy in Singapore claimed that they have a jurisdiction on Manohara, thus she can be deemed as US citizen which translate that she's no longer WNI as per your law."

    Gee,does that mean she's a US citizen. SO THAT MEANS George Mann IS her father...lol!

    DISCLAIMER:
    As for the readers yg anti fakry, esp readers yg anti like SJS (as highlighted by commenter azan) or any other blog owner yg baca ni, blog TOUGHLANE ini hanya mengeluarkan fakta yg mungkin anda tidak tahu. Fakry is innocent until proven guilty, all these stories in this blog cna't be deemed as FALSE until this case ends, then we know. Till then we are going to leave you all with any assumptions you have on Fakry. You all nak hentam dia ker panggil fuckery ker, aper ker, lantak.
    Saya dan kawan2 yg comment disini, mahupun blog owner atau sesiapa yg kenal atau tidak kenal Fakry TIDAK ADA MASA nak serang blog lain yg anti fakry. We have dignity and we have no time to attack, issue any opposing comments etc. People who commented here including blog owner is not reposnsible on your assumption on 'anti-ing' fakry. We shall see when this case end.

    I am sure if there are opposing views on Manohara's fame its because some people do know she and her mother playing a scheme.
    That's all i have to say. Nih aku nak cakap melayu pasar, ko kutuk orang, jadi wajar mesti ada orang kutuk ko balik. Kami berpihak pada kebenaran fakta, bukan berpihak pada orang semata. We are not siding anyone babi buta.

    ReplyDelete
  130. @junus indon, sudahlah..u don't like this blog just get out!selama ini warga malaysia seperti tebuan69, aurora, cairolyn, sari, odelia,asrolkelate, lovesense (blog owner) dan lain -lain sudah hebah secara rasional tapi kamu sebok petition mau tutup blog ini dari blogger. As a Malaysian i am sick of your comments.

    Jadi ini soalan saya:

    1. APAKAH KAMU INI IBU DESSY, DEWI SARI ASIH ATAU WAKIL MEREKA SENDIRI KERANA BERIYA SANGAT NAK TUTUP BLOG INI KONONNYA TAK RASIONAL. and ur point let me list down yah:
    junus said...

    Tujuan blog ini untuk segera ditutup :
    - Identitas owner blog ini tidak ada
    - Tidak ada informasi yang jelas siapa pemilik
    - Sangat sangat tidak berimbang
    - Menghina umat muslim
    - Memfitnah,mencaci maki sesama bangsa
    - Mengadu domba rakyat malaysia dan indonesia
    - Menambah dosa
    ok, saya komentar balik segala ucapan kamu itu:
    IDENTITI BLOG MEMANG TIDAK ADA...KAMU YG TOLOL. SETIAP ORANG YG MEMBUKA BLOG MEMANG IDENTITI SEBENAR TIADA. UNDANG-UNDANG PRIVASI JADI, KALAU KAMU BLOGGER OWNER, KAMU BOLEH CAKAP BANYAK....TILL THEN..SHUT UP. CUBA KAMU SINGGAH DI BLOG MANA2, APAKAH IDENTITASNYA DIKENALI? SAYA RASA KAMU MARAH KARENA BLOG INI MENUNGKAP KEBENARAN KEJAHATAN IBU DESSY.

    MENGHINA UMAT ISLAM? SAYA RASA TIDAK. BLOG INI HANYA MENCERMINKAN KEJAHATAN IBU DESSY DIMANA RAMAI RAKYAT YG TIDAK TAHU. HABIS MANOHARA ADA AFFAIR/SELINGKUH DGN RYAN HARYANTO SEWAKTU SAH ISTRI FAKRY? ISLAM SANGATKAH ITU?

    MENGDOMBAKAN RAKYAT INDONESIA & MALAYSIA? MUNGKIN... TAPI BANYAK LAGI BLOG SEMACAM INI DI INDONESIA, SINGAPURA DAN MERATA DUNIA. JADI NAPAIN BLOG INI HARUS DITUTUP? KARENA TIDKA MAHU KEJAHATAN KELURGA IBU DESSY DIUNGKAP? KALAU BLOG INI DITUTUP, MAKA AKAN ADA LAGI BLOG SEMACAM INI. GOOGLE BLOGGER HAS BILLIONS OF USERS, WHAT MAKES YOU THINK THEY GIVE A DAMN ABOUT THIS BLOG? SOAL SIAPA IDENTITAS BLOG INI BUKAN URUSAN KAMU. ITS NONE OF YOUR BUSINESS. WHO THE HELL YOU THINK YOU ARE? IN FACT YOU ARE NOT WELCOME HERE. TAK SUKA, ANGKAT KAKI DAN JALAN. BLOG OWNER INI ANYTIME BOLEH HAPUSKAN KOMENTAR KAMU, TAPI DIA TIDAK KAN? MEMBENARKAN KAMU KOMENTAR BAGAI ORANG YG TIDAK BERTAMADUN.

    @LIA, SHUT UP AND DO THE SAME LIKE JUNUS. GET OUT OF THIS BLOG IF YOU DON'T LIKE IT. YOU HAVE NO BUSINESS COMMENTING ON A MALAYSIAN BLOG. KAMU PIKIR KEDAULATAN NEGARA KAMU, HABIS KEDAULATAN NEGARA KAMI? HUH! KAMU INI SEORANG TIDAK BERSYUKUR. MALAYSIA PATUT HANTAR SAJA WARGA INDONESIA KAMU YG KERJA SINI MENCARI REJKI BALIK KE INDONESIA. X SADAR DIRI. SUDAHLAH KAMI BAYAR JUTAAN RUPIAH $$$ UNTUK TKI, DAPAT YG STUPID PULA. MAKANYA MALAYSIA & INDONESIA SALING MEMERLUKAN SAMADA KITA SUKA ATAU TIDAK.

    @JUNUS MELAYU U ARE A DISGRACE ESPECIALLY TO KAUM BANGSA MELAYU. YOU DON'T EVEN KNOW FAKRY AND YET YOU DAH KUTUK DIA SATU TONG. BUAT TAMBAH DOSA.CASE BELUM SELESAI. TALAK DI TANGAN SUAMI MENGIKUT UNDANG2 ISLAM. KITA BUKAN IKUT UNDANG2 CIVIL UGAMA LAIN. DENGAN ISTERI IBLIS SEBEGINI, I'M NOT SURPRISE FAKRY AKAN TALAK MANOHARA JUA. TAPI SUAMI MANA TAK SAYANG BINI. KAU TOLOL KE APA? KALAU MANOHARA BENAR2 KENA DERA KENAPA DIA TAK MINTAK CERAI FASAKH? KENAPA LARI KE INDONESIA? BERANI KERANA BENAR. INI LARI. PENGECUT. BERANI KERANA BENAR AND FACE THE MUSIC.
    SIAPA KATA FKARY MAU MANO BALIK?? SIAPA KATA FAKRY TIDAK AKAN TALAK MANO. KITA TUNGGU AJA.

    BLOG NI TIDAK FITNAH, TAPI KAMI RAKYAT MALAYSIA MUNGKIN TERJERUMUS PERCAYA CERITA2 PALSU MEDIA. RUPA-RUPANYA ADA UDANG SEBALIK BATU KEJAHATAN IBU DESSY, LIHAT SINI:

    sila lihat Bukti Daisy Fajarina Sebagai Buronan Perancis Beredar di sini :


    http://www.kapanlagi.com/h/bukti-daisy-fajarina-sebagai-buronan-perancis-beredar.html


    sini

    http://id.news.yahoo.com/kplg/20090617/ten-bukti-daisy-fajarina-sebagai-buronan-671f3bf.html

    dan di sini

    http://rakyatkelantan.blogspot.com/2009/06/dokumen-bukti-daisy-jadi-buruan-polis.html


    June 18, 2009 12:35 PM

    ReplyDelete
  131. @junus enough lar...loe x cape? ya udahlah jika manohara & ibu dessy salah pasti kena hukuman. Jika fakhry, iya sama jugak. Cuma kami disini tau fakhry di pihak kebenaran. Ini semua dah nampak macam slander/fitnah.

    @slamberger.... rakyat indonesia pun dah muak tentang kasus ini..

    @catherine thank you perhaps these people who throw coarse comments should open up their own blog and take manohara's side.

    @seribayu...kes derama berat tu...

    ReplyDelete
  132. @Jibrail said...

    Junus, I said it to you before. I say it again, You're so pathetic.
    June 18, 2009 12:20 PM

    TQ Jibrail, but i think he's just a stupid poop from indon yg tak faham bahasa. Ko tengoklah lepas nih mesti dia merapik dengan khutbah dia kat sini.:)

    ReplyDelete
  133. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  134. sweet heart said...
    hi guys kalian percaya gak hukum karma?
    kalu emang si manohara itu di siksa ama suaminya seharus nya si fajarina menerima kenyataan itu dengan iklas.itu hukum karma nya ibu desy sendiri.ingat gak gimana si fajarina itu menyiksa pembantunya waktu di perancis.pembantunya di siksa secara fisik dan sexual dan gak di bayar gaji lagi.bayang kan manusia kayak apa dia.aku sama se kali gak percaya dengan ungkapan fajarina dan anak nya walau pun si mano itu uda visum.percaya gak si mano itu uda semingu lebi di indonesia baru visum kok sayatan didada nya masi mera banget kayak baru saja di cakar betul gak hey yang uda lihat foto sayatan si mano.bikin hebo aja di indonesia si anak ibu ini.fajarina itu tempat yang layak buat nya di penjara perancis stay there don t come back anymore.fajarina pintar banget membalikan fakta kayak dia la orang yang paling benar walau bukti itu ada di depan mata dia gak kan menakuinya.bosan aku melihat wajanya selalau ada di setiap acara TV.aku gak berpihak kesiapa2 yang ku katakan apa yang ku lihat dan yang ku ketahui..anybody have comment about this?

    June 17, 2009 9:38 PM

    WELL DONE! Tahniah kepada warga Indon yg bisa berdebat secara hemah. :)

    ReplyDelete
  135. junus said...
    tak baik menghubung hubungkan masa lalu orang..
    semua orang pasti punya masa lalu kelamlah..

    tak usah banyak cakap agama...malu kita lihat sikap orang lulusan UK-Manchester United kata korang tu...malu..seharusnya jadi contoh ,jadi IMAM bagi istrinya sendiri,bagi rakyat kelantan

    "masih istri orang"...bicara je sendiri macam tu...
    cuma orang bodoh yang sudah diperkosa,dianiaya ,difitnah,disuruh rujuk...
    anda coba bayangkan...sedang menstruasi dipaksa melayani nafsu binatangnya???
    apalagi masih kecik begitu...masih banyak yang bisa mano lakukan didunia ini...
    dimana otak si botak itu?? mana marwah kelantan yang diagung agungkan itu?
    rakyat kelantan je tak ada yang tau sifat binatangnya?
    itu seorang istri..seorang manusia yang seharusnya disayang,dijaga,makmum anda..bukan barang mainan yang bisa anda buat suka suka hati.

    June 17, 2009 5:02 PM


    Elo pak pandir, isn't it OBVIOUS manohara tidak diperkosa dan ini nampak buatan cerita sinetron. kalau dia diperkosa, kenapa dia kahwin dengan perogol. Maknanya manohara tu tolol jugaklah kan. So, what sexual abuse?

    ReplyDelete
  136. @pweetybird he he he...aku ada ice cream vanilla mu nak share tak?? Jom gi Pavillion petang nih!!?

    ReplyDelete
  137. junus (the indon), adakah tuhan sudah gelapkan hati anda hingga anda tidak nampak dan tidak dapat ambil iktibar daripada anda baca atas link yang saya berikan? di malaysia, mano dan daisy bukan berita sensasi kerana di sini mereka are NOBODY. di indon, mungkin orang indon tatang mereka sebagai celebrity. saya petik link daripada indon kerana link itu komen against mano and daisy and reveals the bad side of the trio. simple as that...lagi tarak paham ka? lu mau gua cakap india ka? ane, teh tarik wunnek!

    p/s: oghe bodo sebegini kena ngenjar jugak sekali sekala.

    ReplyDelete
  138. Junus sepertinya niat baik kamu untuk menutup blog ini malah disalah artikam oleh pendukung TT Malay itu. Sangat disesalkan niat baikmu malah difitnah oleh Malay itu.
    Mungkin untuk baiknya memang biat ada blog ini. Biar kita bisa tukar pendapat dalam masalah ini......

    Tapi memang aku sudah NEG BANGET baca adu domba si Love Sense ini!!!!

    ReplyDelete
  139. awas ada tukang adu domba menyusup si PWEETYBIRD kalau anda bukan tukang adu domba tunjukan indentitas jangan pakai nama pweetybird...

    SETUJU FESTANANDA...

    ReplyDelete
  140. Manusia itu tempat salah...
    Tak terkecuali meski itu seorang raja, presiden, pangeran , mentri atau siapapun manusia yang punya kekuasaan dan punya uang banyak.......
    Artinya TT itu juga manusia yang tak sempurna dan punya khilaf...
    Dan bagi Love Sense...kamu ini siapanya TT???
    Apa kamu satu ranjang sama TT dan Mano waktu di Kelantan??? kok sepertinya kamu ini orang yang lebih tau dari TT dan mano sendiri???
    Apa kamu satu rumah dengan mereka di Kelantan??? Kok seakan-akan kamu ini tau segalanya?????

    Kamu bilang mana bukti Mano disiksa kan???!!! Sekarang sudak dikasih bukti kamu bilang bohong!!!
    Dan semua ucapan Mano kamu bilang Fitnah??? Trus maunya kamu apa????
    Pikir yang rasional dikit dong...masak hanya gara-gara takut dengan Ibunya Mano mau-maunya dijadikan boneka ibunya. Mana ekspresi Mano ketakutan dengan ibunya??? Kalian lihat sendiri kan di infotaiment atau dimana aja Mano selalu ceria. Klo Mano takut dan dipaksa ibunya kenapa juga Mano harus lari dari TT??? Katamu Mano ga lari di Singapura tapi minta ijin ke Jakarta... Nah itu berarti Mano sendiri yang pengen pulang ke Jakarta kan????

    Blog ini sebenarnya memang penambah dosa. Terutama Love Sense seorang pengadu domba. Memutar balikkan Fakta.

    ReplyDelete
  141. @ pweetybird korang ni... naik kero biji mata aku baca korang punya repeat telecast..
    Nasib baik ni computer.. main cut & paste je..
    kalo pakai tulis...
    Aku rasa kedai gunting & gam untung siol abis di borong meka2 yg suka cut & paste ni !!

    hahaha!!! V @-@ V *peace*

    Aku bukannyer apa.. aku jawab apa yg dikomen


    oleh si Azhari tu.. tapi oleh kerana dia tu

    pun serupa si Junus manusia yg tak nak

    terima fakta, hakikat, kepala batu, besar

    punya kepla dunga, hati batu, batu api,


    dan degil liat Nau'zubillah..



    AKU PUN DAH NAIK MALAS NAK LAYAN !

    ReplyDelete
  142. sekarang bukan lagi merajuk permasalahan Mano and tengku titi (jangan tambahin konsonan T )..

    tapi sudah kepada pelecehan bangsa dan negara...

    pantes embbassy kalian di demo terus..ha..ha.
    Malay tuh musuh dalam selimut...

    ReplyDelete
  143. Mereka pendukung TT sebenarnya malu klo TT benar-benar bersalah atas semua tuduhan itu, karena tentunya akan menurunkan martabat Kerajaan Kelantan dan terutama Negara Malaysia itu sendiri. Karena punya raja yang anaknya psiko atau ga normal. Malu dong rakyat Malaysia.
    Makanya mereka tetap ngotot TT ga salah meski sudah dikasih bukti Visum penyiksaan, sudah kasih bukti wawancara dengan Mano langsung...eh....tetap dibilang bohong..fitnah dan sebagainya.!!!
    Yaelah....ampun deh!!!

    ReplyDelete
  144. Mana ada pencuri itu ngaku pencuri..iya kan!!!
    Nah.. Mana mungkin TT itu ngaku salah...ya kan!!!! Malu dong....he..he...he....

    ReplyDelete
  145. - Tidak ada identiti = Tidak bertanggung jawab
    - Foto dan cerita = Percaya pada apa yang kau lihat sendiri dan yang kau dengar sendiri
    - Kenapa masa lalu tt tidak pernah ditampilkan
    - Memangnya tt orang yang tidak punya masa lalu
    - Kenapa foto bukti visum mano tidak di ekspose
    disini? cerita mano tidak di post?
    - Kemaren minta bukti...sudah dikasih bukti eh...malah dibilang masih istri orang...ngaku ngaku istri orang...mano saja sudah lama minta cerai...talak tigalah...seperti p.ramlee bilang KALAU BERANI!!!!

    ReplyDelete
  146. Ha..ha....ha...ha.....ha.....
    ha....ha....ha..ha.....haaaa.....
    Klo mau bikin adu domba yang pinter dikit dong ceritanya...!!!!
    Buat Love Sense mending lo kabur aja, sono...!!!!!

    ReplyDelete
  147. allea85 said...
    awas ada tukang adu domba menyusup si PWEETYBIRD kalau anda bukan tukang adu domba tunjukan indentitas jangan pakai nama pweetybird...

    SETUJU FESTANANDA...

    June 19, 2009 12:12 PM

    @allea85 napain sih tiba2 aku dituduh tukang adu domba?? Aku lebih sebok nak beli hand bag TODs @ PAVILLION KL mau ikut? Aku tak ada masa nak mengadu domba cuma beri comment aku disini dan berpihak pada kebenaran. Kalau kamu tidak suka, nyah dari sini. You have achoice to read or not to read. Other than that you are not welcome here. I don't know you, you don't know me. My identity/identitas in internet is not your problem. Bukan urusan kamu. Who are you? Apa kamu ini bodoh sih, sesiapa sahaja yg masukin internet semua pakai nickname, maka saya pakai nickname. Buat apa say mau tunjuk identitas pada kamu?? WHo are you? Who do you think you are? Tidak perlu pakai identitas sebenar. This si the 21st century of internet, who log in uses true identity? Goblog lu!

    @Odelia thanks, good idea. Boleh aku survey TOD's. Petang sikit ah!

    ReplyDelete
  148. pweetybird..gak bangga ya jadi warga malay,bahasa dicampur aduk,kampungan tau jadinya..british ya british jangan di campur sama malay km yang kacau balau....

    kamu tau darimana kamu benar ??????saksimata kah kamu...tau kah kamu..gak ada tuh yang bilang mano bener,makanya jangan nge jugde orang dulu..semua akan terungkap kok,tinggal nunggu waktu...kalau mano salah ya penjarakan saja..adil bukan....

    kita semua akan angkat kaki dari blog ini,dengan satu syarat ...sampaikan hal yang benar meskipun itu menyakitkan..dan pahit untuk di denger..

    baru kita semua enyah dari blog SIALAN INI....

    ReplyDelete
  149. Semoga saja penulis blog ini segera sadar dan bertobat!!! Jangan buat Fitnah di blog ini klo ga ada bukti!!! Jangan hanya karena Love Sense ini maka imej rakyat Malay sama seperti penulis blog ini.
    Aku tetap percaya bahwa tidak semua orang Malay itu jahat.

    ReplyDelete
  150. allea85 said...
    pweetybird..gak bangga ya jadi warga malay,bahasa dicampur aduk,kampungan tau jadinya..british ya british jangan di campur sama malay km yang kacau balau....

    kamu tau darimana kamu benar ??????saksimata kah kamu...tau kah kamu..gak ada tuh yang bilang mano bener,makanya jangan nge jugde orang dulu..semua akan terungkap kok,tinggal nunggu waktu...kalau mano salah ya penjarakan saja..adil bukan....

    kita semua akan angkat kaki dari blog ini,dengan satu syarat ...sampaikan hal yang benar meskipun itu menyakitkan..dan pahit untuk di denger..

    baru kita semua enyah dari blog SIALAN INI....

    June 19, 2009 3:39 PM

    Apa yg kau merepek pasal bahasa campur aduk pastu jadi kampungan. Aku rasa kau yg kampungan deh.
    And stop disturbing my friend pweetybird. Me, odelia and her are going shopping after this. We have better things to do. At least shopping is.

    Dan sekurangnya lebih baik dari kalian yang merepek kat sini 24 jam menatap ajer blog nih. Kalau dah benci sangat blog nih, jangan bacalah. Kamu tak perlu bagi syarat-syarat. Kamu boleh angkat kaki dari blog ini atau terus merepek kat sini. Atau, kamu boleh bukak blog sendiri dan puji-puji manohara tahap dewa. Your choice. We don't have a problem with that. Blog owner punya hak asasi untuk meneruskan penulisannya. Apa beda blog ini dan blog2 yg lain yg mencaci dan mencemuh TT? Tiada beda bukan? Sama aja. Kamu, junus dan festanada takut iya kebenaran kejahatan Ibu Dessy terungkap? Dahlah, just shut up and do something better for yourselves. We are proud to be Malaysian and a Malay and yes, we ALL speak campur2. Not a problem. Kamu aja allea yg ada problem dengan kami cakap bahasa campur2.

    @junus indon - Tidak ada identiti = Tidak bertanggung jawab
    Habis, kamu itu bertanggungjawab?? Mana identitas kamu yg sebenar? mana? sekarang aku jadi bossy arah2 kau reveal identitas kau...apa nama kamu? apa nama bapak kamu? apa nama bapak kamu?? boleh tahan bodoh jugak.

    ReplyDelete
  151. @allea85

    kita semua akan angkat kaki dari blog ini,dengan satu syarat ...sampaikan hal yang benar meskipun itu menyakitkan..dan pahit untuk di denger..


    Allea, kami rasa kau yg tuli. Blog owner is trying to sampaikan hal yg benar. Kau yg tak sanggup dengar kebenaran. Eh dahlah aku nak pergi mall shopping dgn kawan2 aku. Bye!

    ReplyDelete
  152. Blog ini tetap ada juga ga apa-apa kok. Ngapain takut... kebenaran kan sudah terungkap. Tulis aja lagi di blog ini. Ga ada yang rugi kok. Malah semakin menambah ketidak percayaan kita atas semua tulisan ini karena tidak masuk akal/tidak rasional tau!!!!!!

    ReplyDelete
  153. allea85 said...
    pweetybird..gak bangga ya jadi warga malay,bahasa dicampur aduk,kampungan tau jadinya..british ya british jangan di campur sama malay km yang kacau balau....


    kau pun sama jugaklah, suka buat singkatan spt CURHAT. itu bahasa apa namanya? jgn byk cakaplah. malu donk....eee.

    ReplyDelete
  154. Curhat itu curahan hati. Itu namanya bahasa GAUL. Bahasanya anak muda. Lagian juga ditiru kalian kan

    ReplyDelete
  155. Aurora....

    Curhat itu masih bahasa indonesia bego!sorry ya kita bangga tuh jadi bangsa Indonesia...

    awas ada ratu auorora yang jahat dia akan mengubah kita menjadi kodok..eh si tt deh yang jadi pengeran kodok..

    hihihihi...udah ahk mau ke mall dulu nih mau lihat sari ..sarijem...bersih-bersih toilet mall...

    bye..bye..ratu aurora,burung twety,dan pembantu ku sari..jem

    musuh gue tambah banyak nih ,orang MALINGSIA ,gak papa deh ....gak ada niat kawin sm orang malay gak ada yang ganteng..eitz kayanya perempuannya juga gak ada ya..soalnya si tt mau cari jodoh di negara gue nih,,,ntr gue kasih mbok sarijem deh.....

    ReplyDelete
  156. fes..mana ngerti mereka bahasa gaul....

    ReplyDelete
  157. allea - aku kesian betul dng kaulah. dahlah panggil org bego lepas tu buat fitnah ...spt yg kau tulis tu - 'awas ada ratu auorora yang jahat dia akan mengubah kita menjadi kodok..eh si tt deh yang jadi pengeran kodok..' rendahlah akal fikiran kau... kau bangga tambah musuh. shame on you.

    tapi aku tak layan usikan org mcm kau. i don't feel anything. pasal itu yg kau paling pandai - panggil org bego & lastly buat fitnah. Bravo!! OK pergi bersihkan toilet kat mall tu sudah ...

    org tak suruh pun kau kahwin ngan org malaysia.. ker kau yg nak sgt tuh! kesian betul donk...eeee

    ReplyDelete
  158. ha..ha...kebakaran jenggot semua malingsia..

    makan tuh si botak phedopilia sex maniac dan pengecut itu...

    ReplyDelete
  159. junus indon - mcm budak kecil kau ni. tak berhenti mengusik tt. aku pun boleh tergelaklah ....

    ReplyDelete
  160. Curhat itu masih bahasa indonesia bego!sorry ya kita bangga tuh jadi bangsa Indonesia...

    allea - kau bangga jadi bangsa Indonesia dgn memanggil org bego!! Bagus betul ini indon!! Majulah indonesia dgn bahasa gaulnya... gaul jgn tak gaul...

    ReplyDelete
  161. hehehehe,, tak mau ikut komen sih tapi pembuat blog ini cuma menambah ke populeran manohara deh,,, kalo kamu pengen si manohara ga populer lagi yah stop ajha posting'2 lama'2 juga orang ga akan ad yang perduli lagi ama mano dan ibunya,, ngapain diurusin sih biarlah court yang putusin mana yg benar dan salah,, jangan tambah ketegangan indonesia dengan malaysia yg memang sudah bersitegang,, ini pendapat saya lohhh,,, jangan diserang yah :D

    ReplyDelete
  162. Jelas sekali..ini lakunan orang goblok..akhirnya makan diri sendiri..anak bawah umur dibuat dagangan..

    junus..ko jgn begituan..nnt aku hambat ko kalo dtng malaysia kerja kat ladang aku..

    ReplyDelete
  163. tahniah kpd desi anak beranak kerna berjaya memperdayakan bangsa indonesia yg punya jatidiri tinggi tuh..

    ReplyDelete
  164. aduuhh..
    ampun deh...

    udah basi tu kasusnya manohoax.. mending urusin yang lainnya....

    tape dehh

    ReplyDelete
  165. Hihihihi MALINGSIA punya RAJA yg 'SAKIT JIWA'!! Hihihi.. sudah botak, pendek, pedofil, sakit jiwa pulak! Hihihihi kasian deh lu!!

    ReplyDelete
  166. MALAYSIA a.k.a MALINGSIA.. NEGARA MALING ALIAS PEROMPAK!! Budaya Indonesia mau di curinya sm MALINGSIA! Tak TAHU MALU.. MISKIN SIH YA! Hihihihi MALINGSIA

    ReplyDelete
  167. Independent^Woman,
    Yang hanyut dilaut, yg tenggelam dilaut mau dtg ke "malingsia"ini mau cari apa? Jd perampok dan pembunuh di "malingsia" 'kan?..malu lah diri kamu tu sendiri..bangsa kamu berbondong2 kemari mencari makan..cakap besar segala..mmg kamu tidak tau diri..

    ReplyDelete
  168. sudah2 enough independent^woman and kerispanjang..
    kita hrs sdr kita sm2 membutuhkan..
    jgn mengungkit-ungkit kebaikan yg tlah diperbuat.. krn smwnya akn sirna seketika pula..
    ok..malaysian need a house assistant and a poor indonesian (biasanya di indonesia timor)need a job so it's help each other right?? and i wanna say..seorg istri dlm law indon jk married with husband from overseas, she has 2 nationality which are indonesian and the husband's nationality.. palagi mano has 2 nationality which are indonesian and american add from her husband malaysian so she has 3 nationality..ok!!

    ReplyDelete
  169. QOUTE:
    "Miskin ilmu,
    Sadarlah dan bertobatlah wahai tukang adu domba ..wahai pembuat blog mungkar ini..."

    BAHASA ANDA TIDAK MENUNJUKKAN ANDA ORG YG BERILMU..KATA2 ANDA TIDAK SAMA DGN TERJEMAHAN2 YG ANDA PAPARKAN..CAKAP TAK SERUPA BIKIN..

    ReplyDelete
  170. syetan memang akan selalu panas kalau mendengar dan membaca yang menyejukkan hati...

    ReplyDelete
  171. junus,
    pd awalnya komen2 kamu kelihatannya rasional, tetapi kemudiannya kamu ubah fikiran..apa si desi sudah bayarin kamu..

    ReplyDelete
  172. Org malay juga banyaklah cari makan di Indonesia, jadi penyanyi atau bintang sinetron TV. Malah lebih terkenal di Indonesia daripada di negara Malaysia sendiri. Jgn banggalah.. malu dong! qiqiqiqi

    ReplyDelete
  173. Cape deh, tiap hari perang urat saraf.
    Let's start to make money online. Anak-anak muda Hongkong dan Singapore sibuk Cash Money Online cuman promote RingTones:Chek It Videos Here :

    http://offto.net/money_423d

    ReplyDelete
  174. alah dari awal emg si jalbay desi sm pecun manhoara yg dah slh.. ditmbh si hardcore fachry... buat desi cari lg cwk buat dinikahin sm pangeran2 kaya, buat fachry skalian pake vibrator aja kalo ngesex, buat mano. tercapai jg cita2 main sinetron tai lo itu...

    ReplyDelete
  175. Hey.....YOU.....Stop Fighting. Let's Start Making Money Online Now. Check Vieos Show How To Make Easy Money Online Step by Step :

    http://offto.net/money_423d

    http://offto.net/money_423d

    ReplyDelete