Friday, June 19, 2009

18bulan penjara menanti Dasiy Fajarina.

Apa sudah jadi dengan Manohara, dalam sibuk mencari kunci kehidupan ala seleberiti, sekarang terjun ke arena anak wayang, jerit situ, nangis sini semata-mata untuk mendapat wang upah bagi menampung sara hidup seharian setelah meninggalkan suami kerana terpaksa mengikut Dasiy Fajarina pulang ke jakarta.

Itulah yang ada pada Dasiy Fajarina sekarang ini, dengan membawa pulang Manohara ke Jakarta bolehlah dia menumpang mendapat wang bagi meneruskan kehidapan glamor yang tidak mahu kalah dengan isteri menteri ataupun isteri orang-orang kaya yang ternama. Mencari nama dengan menumpang kecantikan wajah Manohara.

Mujur ada Manohara yang ikut telunjuknya, kalau harapkan Dewi Sri Asih, kais pagi makan pagilah jawabnya kerana tidak ada produser film untuk melamar Dewi sebagai anak wayang kerana tentunya film itu tidak akan laku kerana rupa paras Dewi tidak komesil.

Berapa juta USD bayaran yang akan dapat dari hasil lakunan sebagai pemain seniteron yang baru muncul, tentunya lumayan kerana orangnya masih segar bugar, tak lama lagi layu juga akhirnya dan bayaran pun tidak semahal sekarang, sekiranya usaha untuk menjadi janda prosesnya lambat tentu tidak ada lelaki yang mahu memperisterikan Manohara kerana tak akan ada lelaki mahu jadi madu kepada TT, lagi pun itu tidak dibenarkan oleh Islam. Akhirnya kemana Manohara?.

Dalam kasus ini yang ruginya Manohara, masa depannya entah dimana, apakah nasibnya akan serupa dengan Dasiy Fajarina yang selalu menukarkan suami, ibarat seperti memerang yang selalu menukarkan pasangan. Manohara tolak tuah atau ditakdirkan untuk berpisah bagi mengelak kecelakaan akan terus menimpa TT kerana latarbelakang Dasiy Fajarina sebenarnya tidak sesesuai menjadi besan kepada keluarga D'Raja Kelantan.

Hari ini Manohara sudah tunjukkan bakat lakunannya, bagaimana dia menagis minta tolong kerana di siksa oleh suami, tapi tidak nampak seperti disakiti, bermakna dia tidak dapat menghayati kesakitan kerana sebenarnya dia tidak pernah disakiti oleh suaminya.

Jalur-jalur PEMBOHONGAN akan dapat dilihat dengan aksi Manohara itu sendiri, daripada kenyataan-kenyataan yang selalu bercanggah dan tuduhan yang direka-reka dengan pakatan bersama Dasiy Fajarina dan orang-orang yang mendampinganinya, sebagai contoh, Manohara kata dia ditawar sebanyak USD 2 juta supaya tidak menuruskan hasratnya untuk membawa TT ke pengadilan tapi tidak dapat menunjukkan siapakah yang menawarkan wang itu. Ini satu lagi PEMBOHONGAN dan FITNAH yang dibuat oleh Manohara.

Sekarang ini bertambah lagi rakyat Indonesia yang akan didakwa oleh Manohara selain Ichsan, Ratna Sarumpaet, OC Kaligis kini giliran Roy Suryo pula, mungkin akan datang giliran Andar Situmorang ataupun Dr. Muim atau Jusuf Kalla (JK). Semua ini akan berakhir setelah Dasiy Fajarina diserahkan kepada kerajaan Perancis bagi menjalani hukuman penjara selama 18 bulan seperti yang diputuskan oleh Mahkamah.

81 comments:

  1. Assalamu’alaikum Ukhti Fillah….

    Wahai Saudaraku…….
    Wajib atasmu membalas Salam Sejahtera dari Saudaramu sendiri…….
    Al Faqir hanya menyerumu kepada Kebenaran untuk menuju Keridhaan Allah SWT dan Rasulullah SAW...

    Wahai Saudaraku Satu Aqidah……
    Takutlah kamu akan bahaya Ghibah……
    Sesungguhnya Azab didunia dan diakhirat menantimu wahai orang-orang yang suka ber ghibah..
    Semoga Allah SWT dan Rasulullah SAW tidak memalingkan muka dan memberi syafaat atas dirimu…….
    Celakalah bagi Orang Yang tetap ber ghibah……. Dan suka membuka keburukan dari hamba Allah SWT………..
    Sesungguhnya hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui atas segala tipu muslihat dan keburukan atas hati seorang mukmin………..
    Bertobatlah dan Insyaflah wahai Saudaraku…..selagi masih ada masa dimana Malaikat Maut belum Menjemput dirimu……

    Ketahuilah…….Kaum Muslimin Yang Menjaga Hatinya……Lisanya…..Perbuatannya…..
    Tiada yang berhak memiliki pujian di alam semesta ini selain Allah: Robb, Penguasa dan Pemilik otoritas di alam semesta ini. Kita haturkan shalawat dan salam kepada Rasul Pembawa rahmat, yang telah menunaikan tugas risalah, melaksanakan amanat kerasulan membawa umat manusia ke gerbang kebahagiaan.

    Relakah kalau Antum jadi sasaran celaan orang lain? Maukah Antum kalau kakak atau adik kandung Antum menjadi buah bibir masyarakat terhadap kekeliruan yang dilakukannya? Ridhokah Antum kalau ada orang membuka aib (cela) diri Antum di depan orang banyak? Kalau Antum tidak suka itu semua, semua orangpun tidak menyukainya, iya bukan?

    ReplyDelete
  2. Karena itulah, Allah swt Yang Maha Sayang kepada hamba-hamba-Nya yang setia beriman, memperingatkan sejak awal akan bahaya ghibah (menggunjing), membuka aib seseorang. Peringatan Allah diungkapkan dengan bahasa komunikasi yang sangat efektif, dengan cara memberikan perumpamaan orang yang menggunjing saudaranya seperti menyantap daging segar saudaranya yang sudah menjadi mayit itu. Artinya kalau memakan daging mayit tidak disukai, maka mengapa orang suka membicarakan keburukan dan aib saudaranya yang jauh dari pengetahuannya.

    Apa maksud Allah swt memulai ayat larangan ghibah dengan seruan kepada orang beriman ? Apa artinya Allah mengaitkan perbuatan tercela itu dengan keimanan ? Yaa ayyulladziina aamanuu (wahai orang-orang beriman…). Demikian Allah sangat sayang dan penuh mahabbah menyeru, mengingatkan dan mentaujih kita orang beriman. Karena Iman dan sifat tercela itu tidak akan mungkin bersatu, ibarat air dengan minyak, tidak logis muslim apalagi da’i mendekati sesuatu yang dicela Allah swt dan rasulNya.

    Karena ghibah merupakan larangan Allah, rambu-rambu pergaulan dengan sesama, lebih jauh lagi ia merupakan arahan Ilahi bagi orang beriman agar menjauhi sifat tercela itu, maka pelanggaran terhadap larangan dan peringatan itupun berakibat kepada kenistaan pelakunya. Dengarkan kisah perjalanan Isra Mi’raj Rasulullah saw yang sempat diperlihatkan beberapa pemandangan yang mengerikan, untuk lebih meyakinkan diri dan umatnya terhadap kejadian yang menimpa itu: “Pada malam perjalanan Isra Mi’raj, aku diperlihatkan orang-orang yang mencakar-cakar mukanya dengan kuku-kuku tajam mereka, aku bertanya: Wahai Jibril siapa mereka itu ?. Jibril a.s menjawab: Mereka adalah orang-orang yang menggunjing orang lain dan membuka aib (kehormatan) dirinya”. (HR Abu Daud dengan sanad yang sangat sahih). Semoga Allah melindungi kita dari azab dan siksaNya.

    ReplyDelete
  3. Meskipun ghibah bukan merupakan kaba’ir (dosa besar) tetapi ternyata melakukannya menjadi faktor penyebab menimpanya azab kubur kepada pelakunya. Sahabat Jabir berkisah: Ketika kami bersama dengan Rasulullah saw, kami melewati 2 buah makam, seraya Rasulullah saw bersabda: “Mereka berdua sedang disiksa di kubur mereka, bukan karena dosa besar yang dilakukannya, tetapi yang satu karena menggunjing orang lain, sedangkan yang lain tidak bersuci dari kencingnya”.

    Karenanya pula Rasulullah saw memberikan peringatan yang keras, sampai-sampai ia menyampaikannya dalam sebuah khutbah dengan suara yang menggelegar terdengar wanita-wanita di rumah mereka, “Wahai orang-orang yang percaya kepada lisannya, tapi tidak mempercayai hati nuraninya, jangan kalian menggunjing saudaramu sesama muslim, jangan pula membuka auratnya, karena siapa yang membuka aurat saudaranya niscaya Allah akan membuka aib dirinya, barangsiapa yang Allah buka aib dirinya, Dia akan mencela dirinya walau di dalam rumahnya” (HR Ibnu Abid-Dunya, Abu Daud dari hadits Abi Burzah dengan sanad yang jayyid).

    Untuk itu setiap ada berita kita dengar atau lihat, hendaknya diklarifikasi (di-tabayyun), jika tidak, maka akan berakibat fatal. Tadabburi pesan Allah swt : “Wahai orang-orang beriman, jika datang kepadamu orang fasik dengan membawa sebuah berita, hendaknya diklarifikasi (tabayyun), karena khawatir menimpa suatu kaum dengan cara yang ‘bodoh’ yang akan mengakibatkan kalian menyesal” (Qs al-Hujurat: 6).

    Jika Kamu Mengaku Beriman dan Meyakini bahwa Tiada Illah seklain Allah SWT dan Nabi Besar Muhammad SAW adalah Rasul Allah......Kembalilah kejalan Keridhoan Allah SWT..... Sesungguhnya Allah SWT menerima Taubat Nasuha bagi HambaNYa yang IKHLAs Mengakui Kesalahan dan Kemungkaran.....

    Saudaraku ...
    Hidup Ini Hanyalah Sementara....
    Janganlah Kamu berlaku Sia-Sia...
    Balasan Bagi Orang Dzhalim adalah Neraka Jahanam......Yang Apinya Menyala Hitam dan siap menyiksa Manusia yang Dzhalim kepada allah SWT dan Rasulullah...

    Janganlah Membuka Kejelekan Saudaramu sendiri...Sebab Apabila Kamu melampaui batas ...tidak di akhirat menerima azab ...diduniapun menerima azab....

    Wasallam...

    ReplyDelete
  4. Perbanyaklah Istigfhar....
    Wahai Saudaraku...

    Dari :
    Miskin Ilmu

    ReplyDelete
  5. @love sense,
    Mudah proses perceraian, cukup Mano ke KUA membuktikan bahwa suaminya melakukan kekerasan dan mengajukan perceraian (khulu').

    Kemudian Mano bisa mencari suami yg lebih baik, yang tidak melakukan mutilasi di silet2 terhadap istrinya dan bisa membimbing menjadi salihah dg pakaian muslimah yg sempurna.

    Toh.. selama Kelantan tdk ada perubahan yg berarti terhadap pemahaman agamanya, karena kerajaan juga tdk mampu memberikannya. Kita bisa lihat kehidupan wanita kerajaan yg tdk sempurna menutup aurat.

    ReplyDelete
  6. Azhari,

    The marriage was solemnised in Kelantan, Malaysia, under the Shariah law.

    Dissolution of marriage must be within the law of Kelantan.

    You're talking about Indonesian law, to whom the marriages were in Indonesia or within Indonesian jurisdiction, but not on Manohara per se.

    Mano need to seek a divorce in Kelantan, and maybe at that time TT can counterclaim with Nusyuz.

    ReplyDelete
  7. Agar Blogging seperti itu agar tidak semakin berkembang kemana-mana, sebaiknya kita bersama-sama berupaya mencegah agar blog tsb dihapus oleh blogger dengan cara melaporkannya ke blogger.

    Caranya:
    1. Buka http://help.blogger.com/bin/request.py?&contact_type=hate_speech&blog_ID=&blog_URL=
    2. Masukkan http://toughlane.blogspot.com ke kotak yang telah disediakan

    Selanjutnya kita tinggal berdoa semoga blogger mengabulkan permohonan kita. Silahkan cara ini diinfokan ke rekan member grup, semoga dengan semakin banyak yg melaporkan akan semakin cepat blogger meresponse.

    daisy makin terkenal dibuat lovesense....

    ReplyDelete
  8. Dear Junus,

    You used to proud with HAM a.k.a. Human Rights in Indonesia, and part of HAM is free of speech and right to dissent. If you want to put this blog in dustbin, then put your HAM in dustbin as well

    Some Indonesians are so proud that, they can afford to criticize anyone in Indonesia, even the President without fear of any harm ( in sarcasm to ISA in Malaysia). yet, when this blog criticize Daisy + Mano, this blog being condemned. are you suggesting that Daisy + Mano are above the President? Untouchable?

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum Ukhti fillah....


    Sesungguhnya Allah SWT lebih menyukai orang miskin yang wara, zuhud, istiqomah, qonaah, alim yang selalu menjaga mulutnya....lisannya....pandangannya....hatinya.....sikap dan perbuatannya dari hal2 kemungkaran....berdzikir...bershalawat dan istigfar itu lebih baik...

    Dan Allah SWT tidaklah menyukai Manusia yang Sombong....Angkuh...Serakah...Bakhil...Jumawa dan Takabur.....

    Barangsiapa dihatinya ada kesombongan maka tiada ia boleh mencium bau syurga....

    Wahai Saudaraku Satu Aqidah...
    Janganlah kalian semua merasa paling baik atas mukmin lainnya.....Sesungguhnya Kepunyaan Allah SWT atas segala isinya....Mengapa berlaku sombong.....
    Sejarah mencatat begitu banyak keangkuhan dan kecongkakan....durhaka dengan Alllah Ta'ala hancur luluh lantak akibat diazab oleh Allah SWt....

    Janganlah Kalian mengulang peristiwa yang sama seperti dialami Kaum Firaun..Qorun....Kaum Luth dan lain sebagainnya...

    Janganlah kalian semai bibit Dajjal dihati kalian......Wahai orang yang berfikir....
    Sesungguhnya Fastabiqul Khairat lebih baik bagimu.......

    Wahai Kaum Muslimin Yang dimuliakan Allah SWT..
    Camkan dibenak kalian .......... jagalah hati dari kekotoran penyakit bathin....taddarus Al Qur'an....itu lebih baik.....dari pada ghibah.......

    ReplyDelete
  10. Wahai Kaum Muslimin.....
    Berapa besar dosa dosa yang telah kita perbuat...dosa kepada Allah SWt....Dosa Kepada Ibu Bapak.... Dosa kepada Sanak Saudara...Dosa atas Kaum Muslimin itu sendiri......Wahai Orang Berfikir....Akankah Syurga mau menerima kita...akankah Amalan ibadah kita diterima...Kemana Umur ini digunakan...Jalan Kebaikan atau Jalan Kemungkaran.....Sudahkah Taubatan Nasuha.....

    Setiap saat Saudara kita dipanggil oleh Allah SWt dan kembali KehadiratNya....Selagi Masa masih ada mari kita lakukan dan perbanyak dzikir....membaca Kitab Suci...bergaul dengan Tuan Guru....para Habaib......lebih baik bagimu.....

    Tak Pernah kering lisan ini tuk menyerumu kepada Allah SWt......

    Janganlah memperturutkan hawa nafsu...marilah kita semua ma'rifat kepada Allah SWT....

    Semoga Kita sadar dan menyadari siapa diri ini...akan dibawa kemana hidup ini.....semoga....

    Dari :

    Miskin Ilmu

    ReplyDelete
  11. Azhari, dimana2 juga kalo loe merit di satu tempat, permohonan cerainya juga di tempat itu. si mano kawin di msia, cerainya juga di msia. jadi dia mesti datang ke msia.

    kalo gue pikir sih, roman2nya nih, si mano dan ibunya gak susah hati untuk mikir cerai resmi supaya dia bisa kawin lagi. dia kan masih muda, kumpul kebo bukan satu dosa besar buat mereka. i really believe that. logic saja, kalau tuduhan Daisy anaknya diperkosa itu benar, dan Dia santai aja, bahkan clubbing together membiarkan anaknya pakai baju that show too much skin is an okay thing for the mother, yg membuat almost setiap manusia bergender lelaki berpikir that she is a high class prostitute and again, the mother allowed the condition where men saw her daughter in such a way (maybe she felt proud!), apakah kamu akan berpikir ibunya bakal marah ke Mano kalo Mano has sex without marriage? I dont think so. Use your common sense aja. Daisy will let her anyway... no moral is not a great deal for these mum and daughter.

    But when she gets old.. very old.. gak laku lagi, mungkin dia akan berpikir untuk menikah.. then she cant save all the regret lah..

    ReplyDelete
  12. Buat Love Sense :
    Yang pembohong besar dan membuat fitnah itu sebenarnya KAMU!!! Karena kamu itu orang yang ga punya kerjaan dan mau-maunya dibayar TT untuk nulis di blog ini!!!
    Emangnya kamu dibayar berapa??? Atau mungkin kamu mau diangkat jadi punggawa kerajaan Kalantan ya???
    Ihhh.....MUNAFIK!!!!!!

    ReplyDelete
  13. strikefreedom, anda dedicate ayat2 ini kepada siapa yer? Manohara dan Daisy atau penulis blog ini?

    ReplyDelete
  14. Tuh kan sudak terbukti klo Love Sense ini emang biang keladi pengadu domba, pembuat fitnah!!! Klo ga kenapa love sense ini tidak menampakkan diri!!! Profilnya juga ga jelas!!!! Ini adalah satu kebohongan Love sense!!! Hati-Hati sama orang ini!!!!!

    ReplyDelete
  15. HATI-HATI SAMA LOVE SENSE!!!!!!!!!

    HATI-HATI SAMA LOVE SENSE!!!!!!

    ReplyDelete
  16. Assalamu'alaikum......

    Mungkin Beginilah rasanya.....Susahnya Menyeru Umat Manusia kepada Kebaikan Jalan Yang Penuh Berkah dan Hidayah Allah SWT...

    Pantang bagi saya menyerah untuk Syiar Islam dalam Mengajak Kaum Muslimin untuk tidak melakukan Ghibah.....

    Sampaikanlah walau hanya satu ayat......
    Adalah Kewajiban Seorang Muslim untuk memberi Nasehat kepada Kaum Muslimin.......
    Saya Yakin Dihati Mereka masih tersimpan cahaya hidayah dan membenarkan apa2 yang saya sampaikan.......

    Rasulullah SAW menyeru kepada jalan Kebaikan.....memperbaiki Ahlaq dan memberi suri tauladan atas kaum muslimin.....

    Mengapa Ghibah ini tidak dihentikan.....Bagaimana bila Dirimu sendiri menjadi bahan perolokan dan ghibah .....
    Begitulah mereka yang suka sesat dan menyukai kesesatan....

    Wahai Orang yang berfikir....
    Panggilan Sayang Allah atas Kaum Muslim untuk segera mengingatNya telaH tiba.....datanglah kepadaNya dan memohon ampunlah kepadaNYa....
    Sebelum ajal menjemputmu...

    Dari :
    Miskin Ilmu

    ReplyDelete
  17. 1. Tidak semua rakyat Kelantan itu jahat
    2. Tapi yang jahat TT (manusia itu tidak ada yang sempurna..termasuk meski raja, pangeran , presiden, menteri atau baginda bla..bla..bla..tetap bisa membuat kesalahan...jadi tak ada yang tak mungkin jika seorang pangeran bisa berbuat salah!!! Itu manusiawi!!! Karena pangeran juga manusia yang punya tempat salah)

    ReplyDelete
  18. Aku menyerumu Kepada Kalian Semua Yang Beriman Kepada Allah SWT dan Hari pembalasan..

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Junus,

    It's quite absurd for you to suggest people to send petition to Blogger.com to close this blog down. Why? Because the damage this blog (might) does to Mano and Daisy and any impact that might occure, is nothing compared to what Mano and Daisy are doing to TKK/his family and 2 the countries. I can imagine the torture and suffering Mano had to endure when she was with TTK, hmmmm.. let's see.. shopping expensive bags, expensive holidays, private cruise, private jet. EXHOBITANT. If that kind of thing is classified as a form of torture, well TTK... PLEASE TORTURE ME THEN! I want that Hermes bag also!

    The torture that Mano endured.. do you know what? That she had to be guarded for 24 hrs, couldn't have fun go mad, couldn't go clubbing and gets drunk with young chaps, must perform sholat, etc etc. Both she and her mother went tupsy-turvy when they realized they have wasted Mano's face and body to earn more $$$$$$$$.

    After a while, they realized that being a prince's wife does not guarantee the royal's family's treasures will be transferred to them! Hello...! Wake up!

    The damages Mano and Daisy are doing to TTK/his family and the 2 countries are greater than this blog is doing. They are going to every nook and corner, telling people on how evil TTK is which is NOT PROVEN YET! The wounds on her chest can be made by herself! No witness! I can tell people you slap me and you can tell people you don't. No witness! Also, they are telling every tom dick and harry about irrelevant issues, about the palace's maids are lowly paid, Indonesia Embassy taken money, Indonesia Ministers' wives having fun and go clubbing spending money. Whatever they do and say is nothing else than mirroring WHO THEY ARE. It's as simple as that!

    Hotman can say "they are law illiterate, their lawyer must inform them in advance to shut the fuck up." Mind you, just because you are law illiterate does not mean you will get away for whatever offense you commit. That is classified as ignorance and ignorance is not an exception in the eyes of LAW!

    You cannot impose your thoughts on other people without their consent. And if you are fair enough, you cannot judge who is right and wrong so easily. Only the Court can. My question is, HOW COULD YOU ALLOW DAISY AND MANO TO CONTROL YOUR MIND? Is that a proof on how weak your mental is?

    However, I do agree with your last setence: LOVE SENSE MAKES DAISY FAMOUS.

    And seriously strikefreedom,..... shut up.

    ReplyDelete
  21. @ dian....

    Aku tak bleh angkat bila ko kata pada si freedom.. Shut up ;P

    wekekeke !!!

    Dektu pun suka cut & paste repeat telecast ! :)

    ReplyDelete
  22. i don,t care about mano and her mom past story....
    i,ve got no benefit to support them....

    Alangkah eloknya kalau blog ini menampilkan kedua belah sisi...baik mano juga tt....
    Jadi semua visitors bisa menilai dengan bijak.
    yang terjadi mulai dari awal blog ini dibuat apa???? ....not fair...not rational...


    Yang berkembang disini malah isu isu yang akan memecah belah umat dan mengadu domba kedua belah negara...
    kalaulah mano bohong,berlakon seperti opini banyak orang di malaysia...pasti semua rakyat indonesia akan marah dan menghukumnya...
    lihat saja sekarang...???

    tapi yang terjadi apa??
    mano terus maju...serius agar kasus ini maju terus....tapi apa yang dibuat pengecut itu??
    sembunyi dibalik tembok "kerajaan" kelantan yang sudah tercoreng akibat ulah bejat phedopil itu...

    ReplyDelete
  23. Sekali lagi saya tegaskan saya tidak menghakimi sesiapa pun...yang saya hakimi cuma blog yang tidak bertanggung jawab ini.
    saya hanya menilai "apa yang seharusnya dilakukan"...
    kalau memang benar...just go...just do it!!
    where is the coward phedopil chicken prince
    hello....!!! wake up....!! where are you???

    Dato Kadarsyah bisa menjadi saksi saya kira...
    tidak mungkin dato mau membantu mano kabur dari suami yang mempunyai kelainan itu???

    ReplyDelete
  24. @Dian I am loving your comments even more today! :)

    @strikefreedom, seriously SHUT UP. Besides, tak perlu bawa masuk ugama didalam blog ni, because Mano and mother are not that pious anyway.

    @Junus, i agree with Jibrail that you are pathetic.

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. Junus aku Setuju !!!!Memang seharusnya tulisan blog ini tidak sepihak. Coba klo Love Sense ini memang punya kedekatan dengan TT coba suruh TT keluar dan bilang didepan umum/Televisi, karena masalah ini memang sudah jadi perhatian publik. Suruh keluar dari persembunyiannya dan ngomong...jangan cuma jadi pengecut!!!
    Suruh-suruh temannya, pembantunya, atau Love Sense yang ngomong koar...koar....
    Sungguh suatu sikap yang tidak kesatria!!!!!

    ReplyDelete
  27. @mr guacamole

    Yang membawa bawa agama itu pertama kali si lovesense penjilat itu...
    strikefreedom hanya mengingatkan kita semua...
    ngak ada yang salah dengan komentar dia..

    setan dan iblis memang akan merasa panas apabila mendengar dan membaca komentar komentar yang menyejukkan hati pembacanya....
    baru nongol udah sok ngatur orang...

    @festananda

    Saya selalu mengikuti bolg ini dari awal awal dibuat...jadi saya mengerti betul apa misi dan tujuan dari blog ini.....yaitu membenarkan suatu tindakan bejat dan hina seorang anggota royal kelantan....

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. @festanada hasta la vista whatever your name may be,'Memang seharusnya tulisan blog ini tidak sepihak'... Iya sama jugak dengan blog2 yg mengkutuk, mencaci TTK. :)

    ReplyDelete
  30. @junus to continue what's being said about you, look at yourself..you are pathetic! We noticed siang malam, petang tengahari putting your comments on how...whatever you said about this blog which i do not wish to comment sebab panjang nak mampus. Festanada is probably your other supporter. Good for you.
    I agree with Dian, this blog PALES in comparison to what Manohara and mother is doing to TTK & family!
    Do you understand English? Or shall we speak in another language that you prefer?

    NOTHING is proven yet! So stop playing judge manghakimi orang. Bukan kamu yg menentukannya.

    Dan saya ada soalan kepada blog owner:

    I google ajer dapat berlambak keluar manohara-fakhry dan about deportasi manohara. Melalui surat dari Anti Corruption RI ada menyebut tentang deportasi Manohara atas sebab Ibu Dessy mengeksploitasikan putrinya dibawah umur 18 tahun, dan juga setelah berkahwin dengan TTK, WNInyer 'hilang'-Andar Situmorang. Kerajaan Kelantan dikatakan sekumpulan fanatik ingin Manohara dideportasikan dan pulang ke Malaysia.

    Persoalannya sekarang adakah Manohara akan dideportasikan atau seperti diakhbar2 Indonesia bahawa Manohara adalah US citizen (ini bermakna George Mann adalah ayahnya!lol!)deportasi Manohara is without consequences bilang Andar Situmorang. Jadi? deportasi nggak?

    ReplyDelete
  31. mr guacamole:
    Maka dari itu biat tulisan ini tidak sepihak maka perlu pengakuan TT didepan umum...bukan dengan cara menyuruh teman-temannya, pembantunya yang koar koar di media. Tolong lah klo memang TT bukan pengecut hadapi semua orang dan bilang sendiri. Atau TT buat blog sendiri atas namanya sendiri...bukan dengan cara menyuruh si Love Sense ini yang kor-koar. Aneh tau!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  32. Buat yg bikib blog ini,,
    anda sepertinya bnr2 gak ada kerjaan ya..!!
    kyk nya seharian kerja nya mantengin layar komputer teruss..

    gak cari uang toh..?? atau sdh mandi lum..??
    kan bisa bau tuh kalo seharian gak mandi2..!!

    buat tmn2 semua...,
    Ayo lah Fren,,, gak usah terlalu diladenin bnr blog ini.., gak ada manfaat nya..
    terserah mereka mo bilang apa..
    saya sangat mengerti sekali perasaan tmn2 sesama Indonesia..
    kita dihina..?? tak apa2.., yg penting didalam hati kita selalu damai..
    Kita dicaci..?? tak apa2.., yg penting kenyataannya kt selalu bahagia..

    biar waktu yg akan menjawab semua.., siapa yg salah dan siapa yg benar..

    tak usah la terlalu kt sibukkan apa yg dibuat oleh Blog ini,, banyak pekerjaan kt yg harus kt selesaikan,, bnyk tugas negara kt yg harus kt benahi..,
    cukup admin blog ini saja yg sibuk dgn blog yg tak berguna ini,, cukup dia saja yg nyampe2 gak mandi gara2 buat blog ini..

    oce.. peace all..
    n always luv Indonesia...

    ReplyDelete
  33. guacamole...kayak yang paling pinter aja ..
    ooo..iya...setan ama iblis ngak punya agama yah...huaaa...ha..ha...

    mano punya 2 wn karena kemaren baru berumur 16 tahun...bodoh ya guacamole ini...KTP aja diatas 17 tahun baru boleh punya....

    mano dideportasi apa ngak apa urusannya ama lu??...emang mano tki disana??...bego!!!

    baca tuh berita di indonesia yan gterbaru...si botak ini masih maukan wanita indonesia...
    tak punya malu kan tu orang??? tak punya harga diri juga...sama tuh ama lu ...makan tu english

    ReplyDelete
  34. DON,T FORGET...before you leave this blog :

    Agar Blogging seperti itu agar tidak semakin berkembang kemana-mana, sebaiknya kita bersama-sama berupaya mencegah agar blog tsb dihapus oleh blogger dengan cara melaporkannya ke blogger.

    Caranya:
    1. Buka http://help.blogger.com/bin/request.py?&contact_type=hate_speech&blog_ID=&blog_URL=
    2. Masukkan http://toughlane.blogspot.com ke kotak yang telah disediakan

    Selanjutnya kita tinggal berdoa semoga blogger mengabulkan permohonan kita. Silahkan cara ini diinfokan ke rekan member grup, semoga dengan semakin banyak yg melaporkan akan semakin cepat blogger meresponse.

    ReplyDelete
  35. Selepas solat jumaat, aku terfikir hendak menghentikan berblog. Kerana tak guna melapur perkara yang benar, melapurkan perkara sebenar tentunya berpihak kepada TT. Jadi kalau aku mahu berblog aku kena melapurkan bahawa semua tuduhan fitnah dan pembohongan yang dibuat oleh Manohara dan Dasiy Fajarina adalah betul. Baru junus senyum dan kuncu-kuncunya pun senyum tapi sebenarnya mereka lena dengan cerita bohong. Apakah itu yang mereka mahu?.

    Baiklah, oleh kerana Manohara benci pada TT dia minta supaya TT beli seekor burung dan dengan burung itulah Manohara bermain setiap malam mengantikan TT, akibatnya didada Manohara tersilet-silet kerana dicalar oleh kuku burung yang TT beli itu. Dan fotonya akan saya postkan besuk untuk anda perhatikan bersama. Semuga junus dan gangnya PUAS seperti puasnya orang yang dapat rapat dengan Manohara sekarng ini.

    Manohara jadi pemain sinetron, hasilnya dibelanja oleh Dasiy Fajarina damn Dewi Sri Asih. kasihan budak Manohara tu. Itulah ajaran Dasiy Fajarina anak dijadikan bahan peliharaan untuk mendapat susu dan dagingnya.

    ReplyDelete
  36. Junus indon - saya terkejut sungguh baca komentar kamu!! Bukan main marah lagi kau. Lagi sekali saya katakan, kalau marah nyamuk kenapa nak bakar kelambu??

    Nak payah kecoh-kecoh, pergi kelantan sana kalau berani dan buat demotransi spt yg selalu kalian buat tu!! Bukan tak biasakan ...

    Lagi satu sangat tak bersesuaian kau panggil org quote 'setan ama iblis ngak punya agama'unquote. Tak baik tau ...

    Aku pasti lepas ni aku pulak kena maki ngan kau.. sebab kerja kau memang yg itu. maki hamun sebarangan. kalau tak kau suruh tutup blog. kesian deh ...

    ReplyDelete
  37. Love Sense ternyata kamu masih punya hati nurani tuk menutup blog ini, tak kira kamu orang yang ga peduli apapun. Tapi ternyata masihhhhh.........saja buat fitnah baru!!Uff...sangat disesalkan................

    ReplyDelete
  38. aurora: kamu perempuana macam apa sih....??
    Seharusnya sebagai perempuan bisa merasakan penderitaan sesama perempuan tapi kamu malah membutakan hati dan mata kamu sendiri malah bela pangeranmu itu yang aneh

    ReplyDelete
  39. festananda- aku perempuan bukan mcm kau, yg tuduh org membabi buta tanpa usul periksa. aku bukan hakim di mahkamah aku sendiri. begitu juga dgn kau, lol. seenakkan aja kau jatuhkan org hukuman sebelum diadili di mahkamah dunia, belum diakhirat lagi. Tak tahu takut ker. yg aku tahu kau tak tahu malu melemparkan org tuduhan dan judgemental.

    Boleh nampak bezanya kau dan aku???????

    ReplyDelete
  40. Lol! @aurira i soooooooooo agree with you! @junus indon, pergi kelantan kalau berani buat demo kat sana. We all semua dah bosan dengan kamu. Balik@ suruh tutup blog. Kesian deh. Sampai hari ni blogger tidak ambil tindakan apa2 pun untuk tutup blog.:)

    @eN, Festanada hasta la vista, allea85 dan entah siapa lagi, kamu tu siapa sih nak jadi bossy arah-arah aku pakai nama asli reveal identitas? Kamu sudah tunjuk kebodohan kamu. Hanya kerana saya lantang bersuara? Lepas itu seperti kata Lovesense, kuncu2...kuncu2 kamu akan menyamar pakai nick kami? gitu? ngomong masih ngomong indonesia, ga reti ngomong melayu. Eh, kalau kamu sebok aku pakai identitas asli dan bukan pweetybird, habis itu identitas kamu allea85, junus (apa nama indonesia kamu, nama bapak kamu semua) atau festanada...DI MANA NAMA ASLI KAMU SEMUA HAAAA??? who are you to boss me around to use real identity? this is the 21st century, no one logs in internet to us real identity...you stupid or what???

    @Dian yes i so agree with you..mano is tortured with designer handbags, private jet, great holidays....TT, i want the HERMES bag too! for me and Dian...he he he...

    ReplyDelete
  41. fenstananda - aku pun tak sebelah tt sebab belum tahu lagi kesalahannya. kau bagaimana??

    ReplyDelete
  42. nama ku allea karenina kelahiran jakarta 6 juli 1985,kuliah di universitas pelita harapan jurusan komunikasi.kenapa harus takut nunjukin jati diri bego!

    who are u??hellow..siapa situ..oo cuma seekor burung twety he,,he,,,

    jadi panas nih...sm si buruh pelatuk ini si pweetybird...yuk kita potong-potong kita goreng trus kita buat daging burung bumbu bali..he..he...

    ReplyDelete
  43. Sorry ya aurora...festananda itu nama asliku...bukan seperti kamu atau Love Sense yang pake nick name ok!!!!! bisa dimengerti.

    Aku tidak pernah menuduh TT tanpa bukti....
    Aku sekarang bisa berkata TT bersalah karena Mano sudah menunjukkan bukti visum dan foto-foto penyiksaan. Kamu belum liat ya???

    Bedanya aku dengan kamu??? Bedanya klo aku bilang TT bersalah karena ada buktinya sedangkan kamu bilang TT tidak bersalah....padahal mana buktinya TT tidak bersalah???
    Itu namanya membabi buta ok!

    ReplyDelete
  44. festananda, first of all aku tak peduli nama kau asli atau tidak. don't bother to tell me and aku tanya kau soalan tu, ok? aku nak pakai nickname urusan aku bukan urusan kau, ngerti?

    Tuduhan kau aku kata tak ada bukti pasal foto-foto telah disahkan betul tak oleh mahkamah (bukan mahkamah kau tu yg penuh kata kesat!!!) aku tak 'liat' (kau tulis sendiri ni!) mcm getah aku tengok sendiri, mcm kesan calar kena garu dng kuku jer. entah-entah kena gatal-gatal, tak berenti garu kot... sememangnya dia pun gatal kan.... itu bukan penyiksaan itu penyakitan - gatal-gatal.

    ReplyDelete
  45. festa - obviously u don't read properly, itulah membabi buta. aku tak cakap pun aku sebelah tt. engkat ada baca ker... tu kerja nak marah jer, inilah jadinya.

    nak naik angin tak tentu pasal. malu sikit donk ....eee

    ReplyDelete
  46. @festanada Kalau festanada tu nama asli kau, nama asli ler, tapi apa hak kau nak bossy suruh kawan2 aku pweetybird, aurira pakai nick asli??? This is the internet age, no one logs in uses real nick. That's why IT IS CALLED NICKNAME! Kamu ni bego ka apa? Kami nak pakai nick apa ka, bukan urusan kamu, ngerti?

    @pweetybird come let's go PAVILLION...

    ReplyDelete
  47. @allea85 nama ku allea karenina kelahiran jakarta 6 juli 1985,kuliah di universitas pelita harapan jurusan komunikasi.kenapa harus takut nunjukin jati diri bego!

    (kitaorang tak tanya PON!!)

    oh yah,sebelum kami start mobil (almaklumlah mobil merc kompressor + our laptop Thinkpad yg menyusahkan ini..) Pweetybird kawan saya menyampaikan pesan dia tak tanya pun kamu universitas mana dan nggak peduli kalau kamu ada nama asli atau nggak, dan soal kami pake nama asli atau nggak bukan urusan kamu so stop being a bego bossy pot, ok.

    ReplyDelete
  48. Orang bego bicara :

    Selepas solat jumaat, aku terfikir hendak menghentikan berblog. Kerana tak guna melapur perkara yang benar, melapurkan perkara sebenar tentunya berpihak kepada TT. Jadi kalau aku mahu berblog aku kena melapurkan bahawa semua tuduhan fitnah dan pembohongan yang dibuat oleh Manohara dan Dasiy Fajarina adalah betul. Baru junus senyum dan kuncu-kuncunya pun senyum tapi sebenarnya mereka lena dengan cerita bohong. Apakah itu yang mereka mahu?.

    Orang waras menjawab :
    haya kirain insyaf betulan ternyata,ya harusnya abis sholat jumat kau hapus semua dosa dan fitnah yang kamu tulis di blog ini.percuma kau sholat,apa yang kau dapat...

    eitz siapa yang mau dibohongin oleh mano and moms ,gak ada bego...hanya kita sedang menunggu biar hukum dan waktu yang bicara..

    orang strezz menulis :

    Baiklah, oleh kerana Manohara benci pada TT dia minta supaya TT beli seekor burung dan dengan burung itulah Manohara bermain setiap malam mengantikan TT, akibatnya didada Manohara tersilet-silet kerana dicalar oleh kuku burung yang TT beli itu. Dan fotonya akan saya postkan besuk untuk anda perhatikan bersama. Semuga junus dan gangnya PUAS seperti puasnya orang yang dapat rapat dengan Manohara sekarng ini.

    Orang bijak menjawab :

    Ha.ha..ha..ha.. cerita dongeng yang sudah kampungan banget,hellow.....mana ada burung yang mengaruk2 dada,bokong or punggung,emang mano gak pakai bajukah..

    sial banget tuh burung di jadikan alibi si pangeran gila...eh salah si penulis stress ini...

    orang gila menulis :

    Manohara jadi pemain sinetron, hasilnya dibelanja oleh Dasiy Fajarina damn Dewi Sri Asih. kasihan budak Manohara tu. Itulah ajaran Dasiy Fajarina anak dijadikan bahan peliharaan untuk mendapat susu dan dagingnya.

    orang cakap menjawab :
    urusan apa sama lo,biarin aja mau jadi apa si mano..emang lo mau kasih dia makan...yang penting halal bung ,itu lebih bijak dari pada dia menjadi sapi perah pangeran lo yang gila..gila..gila..

    PUAZZZZZZZZZZZZZZ

    ReplyDelete
  49. suka...suka ku lah sarijem....

    ReplyDelete
  50. @ pweetybird :

    Wah bu'..., anda salah mrh2 tuh.., emang ditulisanku td ada ngatain kamu toh..???
    aku kan cuma gak suka sama yg buat blog, bukan nya sama kamu...!! pliz deh.. (ato mungkin anda yg buat blog ini..?? jadinya anda merasa kesinggung..!! yah sukur deh... Thx God..!! :)

    n whatever u say dehh.., kamu mau pake nick yang asli or nggak.. yah terserah kamu lah, gmn kita mau cegah..!! hehehe..
    tapi saya ngerti dan kok dengan posisi kalian yang gak bisa atau mungkin takut menunjukan kebebasan bicara, karena sdh jadi rahasia umum kalo disana "Gak boleh bebas bicara"..

    n yg penting..., aq pake nick asli lowh.., boleh diliat deh.. ;)

    Lam kenal semua..

    Note: ini terakhir aku ikut nimbrung di blog ini,, krn aku sibuk sih.., banyak kerjaan.. so kayaknya buang2 waktu aja buka blog yg gak ada gunanya gini..!!

    bye...

    ReplyDelete
  51. eN - u should do that much earlier - nimbrung.

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. @eN Bye!

    @aurora one day you should join us, kita semua gila shopping tau. Am on my handphone on mobile blogger now. Si pweetybird
    & sari entah kemana. hiks!

    This is what happens when you get younger girls/chaps to comment on blogs.

    @eN eN is your full name is it? So if you think blog ini gak ada gunanya, then good riddance, bye! Then again, we wouldn't know won't we because you can log in and use another username. Sigh the beauty of internet. You nggak ada masa, sibuk, good for you! Tak suka blog ini, then don't waste your time reading.
    You got the wrong person deh..pweetybird is not the owner of this blog. Just a commenter. As is, am waiting for her and sari @PAVILLION. God forbids if she opens up a blog, it'll be worse than this. And she's not Ibu.

    Back to the asli name? What's your name again? eN errr..nevermind, you can answer me when you login using another username identity.

    @ allea85 is your nama asli. Wow, remind me to name my daughter allea85 binti so and so...i never thought we can put numbers in names. :) And allea, why should we bother shouting like crazy in this blog? When this case ends, we will know who's the wrongdoer, Manohara or Fakhry. Rileks deh...

    ReplyDelete
  54. mr. guacamole - well said. Bravo!!

    ReplyDelete
  55. LIHAT ITU...

    AGAMA dibawa bawa.....kasihan sekali anda lovesense...
    Saya sudah bilang berkali kali jangan bawa bawa agama...malu kita melihat kelakuan royal kelantan yang bejat itu...

    sebentar bicara agama sebentar nak adu lagi malaysia ama indonesia...
    kasihanlah kalian yang bela si lovesense...
    yang bela mano hanya percaya pada apa yang dikatakan dan bukti yang ditunjukkannya.

    bukan cerita dan foto foto bohong ini semua...

    sudah baca berita bohong baru dari indonesia belum...katanya si botak itu tetap mau cari istri orang indonesia...hii...
    ngak punya harga diri...memalukan...
    mau balas dendam kali

    ReplyDelete
  56. awas semua wanita....
    ADA PENJAHAT KELAMIN DI KELANTAN!!!

    ReplyDelete
  57. junus indon - sudahlah, lebih baik kau stop buat kerja busuk kau tu - kasi amaran yg berbaur fitnah. engkau tahu ker dia penjahat kelamin?? pergi kelantan pun belum... dah tahu ada penjahat. tak bagus tu donk ...

    aku rasa kalau kau mkn budu kat kelantan... mesti kau terkedu.. hiks!

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  59. whats dewi gotta do with all these? makin OOT neehh...

    ReplyDelete
  60. JANGAN DEBAT ISU PANAS

    http://masdarwahid.blogspot.com/2009/06/jangan-berdebat-isu-panas.html

    ReplyDelete
  61. Assalamualaikum,

    My best wishes to Tengku Temenggong Kelantan for the days to come. I hope Tengku will move forward and put everything behind. The only thing to be noted is the lesson learned from all these incidents.

    Maybe she has got the looks but that alone is not sufficient to make Tengku happy and content. Think of the lyrics of that song Ordinary Miracle by Sarah MacLachlan:

    It's not that unusual
    When everything is beautiful
    It's just another
    Ordinary miracle today

    Let her be one of the many ordinary miracles in the world. Move forward and give the best to everyone in your life. May you find your own special miracle better suited to your lifestyle and status.

    More importantly, do not hold grudges against anyone. Like they say, "whoever fights monsters, should see to it that in the process, he does not become a monster".

    Last but never the least, May Allah grant a speedy recovery to your Paduka Ayahanda.

    Regards,

    spectacularwave

    ReplyDelete
  62. Junus tak faham bahasa Inggeris. kalau mahu menegur dia, tegurlah dalam bahasa melayu atau indonesia. Semoga otak dia akan berkembang serta tidak taksub dengan Desy.

    ReplyDelete
  63. Junus, saya fikir elok anda menghantar petisyen penutupan blog Indonesia yang meniupkan sentimen perkauman antara Malaysia dan Indonesia. Peace!

    ReplyDelete
  64. Junus dari awl blog lagi nampak nick dia..
    Cakap Tutup blog..tutup blog..
    Tapi dia jugak yang komen...
    junus ni tak berapa betul ni..
    bengong.. suak budu bulih sboto baru tau,,

    ReplyDelete
  65. Fitnah seorang wanita itu teramatlah besarnya.
    Ia boleh mengegarkan dunia.
    Begitu juga fitnah Manahora..
    ia mengegarkan Indonesia..

    Yang rugi sebenarnya kerajaan Indonesia dan umat Muslim kerana akan berlaku perpecahan kerana mempercayai Fitnah ini.

    ReplyDelete
  66. dear indonesia friends and malaysia friends..semoga kalian semwa dalam keaadaan sehat dan selalu mendapat berkat dan rahmat dari nya amin.banyak sekali comment yang tela kubaca dari orang indonesia dan juga orang malaysia.ada yang comment yang mendamai kan dan ada juga comment yang senaja memburukan keadaan ada juga comment yang penu caci maki hinaan dan di sertai omongan kotor.berdebat itu selalu terjadi di ke hidupan manusia tapi hendak la berdebat mengunakan akal sehat bukan dengan amara dan juga emosi.yang kalian semwa debatkan tentang tengku fakhry manohara dan fajarina.sebenar nya ini tak perlu di bahas karna ini urusan ruma tanga orang tapi karna sekarang masala ini suda meluasa dan tela menjadi bua bibir.dan wajar la jika orang malaysia membela orang nya.dan wajar la kalu orang indonesia membela orang nya.

    ReplyDelete
  67. tapi tidak perlula kalian berdebat dengan emosi membawa2 nama negara segala.malaysia mempunyai hukum yang kuat dan begitu juga indonesia mempunya hukum yang kuat..biar la pihak hukum yang kan menangani masala ini ya kalu memang terbukti tengku fakhry bersala pasti dia akan mendapat hukumannya dan begitu juga jika terbukti fajarina dan manohara terbukti memfitna dia pasti akan mendapat hukuman nya.jangan cuma karna masala ini kita saling membenci melecekan dan saling mencaci maki.orang jahat dimana mana ada ada orang jahat tak kira la di indonesia atau malaysia.tapi tak semwanya orang jahat jangan karna kesalahan 1 orang kita menangap semwa orang malaysia jahat dan jangan cuma karna kesalahan dua orang malaysia menangap semwa orang indonesia tukang fitna dan jahat.jangan la cuma karna masala ini kita saling berpeca bela.think about that guys

    ReplyDelete
  68. siapa saja berhak untuk comment masala ini tapi hendak la lihat dan periksa dulu comment yang akan kamu post kan adaka iya akan menyakitkan orang yang membaca nya ada ka iya kan menyingung orang yang membacanya kalu iya jangan la kamu post kan.orang yang baik dan mulya di mata allah adala orang yang menjaga lidanya dan orang yang selalu menciptakan kedamaian..maafkan aku jika comment ku ada yang menyingung perasaan kalian yang membaca.aku hanya manusia biasa yang penu kekurangan dan kesalahan..malaysia people and indonesian people i really love you all...take care and have a great day wassalam

    ReplyDelete
  69. Pangeran TT sudah BOTAL, PENDEK, JELEK, PEDOFILI, punya JIWA yg SAKIT!! Hahahaha!!

    ReplyDelete
  70. @sweet heart - well said, Salam to you.
    @Independent^Women - Bahasa menunjukkan Bangsa, fikirkanlah sendiri. Mencaci dan menghina kejelekan makhluk Allah adalah seperti anda mencaci dan menghina ciptaanNya.

    Biarlah hukum berjalan, pasti yang salah akan dihukum - di dunia dan akhirat.
    Di Malaysia, siapa saja yang terbukti bersalah akan dihukum menurut undang2 yang ada, walau keluarga DiRaja sekali pun. Pepatah Melayu 'Raja yang adil Raja disembah, Raja yang zalim Raja disanggah'.

    ReplyDelete
  71. Baru aku perasan.. Manohara mempunyai senyuman seperti badut ( joker ) . Senyuman yang berbahaya

    ReplyDelete
  72. i agree with sweetheart completely. yang benarnya kita ini serumpun, malaysia dan indonesia. harapnya segala masalah dapat diselesaikan dengan bijaksana. hopefully rumpun kita ini akan lebih bermartabat dan berdaulat dan dipandang tinggi kelak.

    ReplyDelete
  73. Pagi aurora...
    Masih pengen ngobrol sama aku ya??
    Ohh...ya...jawab coment-mu itu ya???
    Tenang aja...aku juga ga peduli kok kamu mau pake nama palsu apa asli, itu bukan urusanku tau!! Emang kamu sapa? bapakku bukan, ibuku bukan, kakakku juga bukan!
    Ohhh...masalah bukti itu ya?? aku percaya karena sudah diteliti sama pakar yang ahli dibidangnya Roy Suryo untuk mengungkap bukti/foto itu palsu atau ga. Dan ternyata foto itu memang asli dari camera handponenya.
    Jadi...yang membabi buta itu kamu!!!! Ga ada bukti asal ngomong aja!!

    ReplyDelete
  74. @festanada shut up. You talk too much.This is a malaysian blog. If you don't like it, stop commenting here. We're not interested. Dasar kampungan! Foto itu memang asli dari handphone. Ternyata manohara itu berbohong. Katanya di istana kelantan nggak bisa berkomunikasi tetapi handphone itu apa? Balckberry lagi. :) Maksudnya selepas disilet, dfitangkap gambar dera, gitu? Its debatable and there's no proof wvwn with the fotos. Is it someone elses body or manohara self inflict herself sebab luka itu masih merah tampak baru. :) Atau doktot roy suryo disogok duit???$$$$

    And i have a few things to query..gambar manohara di artikel seperti tidak kena dera. Where is the kesan silet? Or was it made up?

    What is the indonesian government trying to hide? Why is there no list of interpol for Daisy sedangkan she is searched by frensh interpol? Why is the indonesian government saying manohara is not auto malaysian citizen even though she married fakry? or is it what Malaysia means is that when manohara married Fakry, she has the title Cik Puan Temenggong a princess justeru itu masih isteri Fakry but an indonesian...aku cabar kau manohara pulangkan harta TT dan juga title Cik Puan Temenggong jika benar anda tersiksa ama Fakry. Juga sekarang Andar Situmorang kata nak deportasi manohara ada consequence sebab manohara US citizen. Jikalau begitu, ayah Manohara adalah George Mann! Siapa yg bohong sih? Sudah tiba masanya media indonesia memperbetulkan fakta. :)

    ReplyDelete
  75. @kayangan:
    Hak lo apa suruh aku diam. Emang ini blog mu apa? kok sewot!
    Lo ga baca berita ya kenapa Mano bisa punya Handpone buat memfoto luka-lukanya ya??
    Karena Mano bisa menyimpan Hp nya tanpa sepengetahuan TT. mano menyembunyikan dan merahasiakan dari TT, meski kartunya diambil TT tapi Hp itu masih bisa untuk memfoto

    Mano kan asalnya bukan keluarga miskin makanya wajar dong dia punya blackberry

    ReplyDelete
  76. festananda said...

    @kayangan:
    Hak lo apa suruh aku diam. Emang ini blog mu apa? kok sewot!
    Lo ga baca berita ya kenapa Mano bisa punya Handpone buat memfoto luka-lukanya ya??
    Karena Mano bisa menyimpan Hp nya tanpa sepengetahuan TT. mano menyembunyikan dan merahasiakan dari TT, meski kartunya diambil TT tapi Hp itu masih bisa untuk memfoto

    Mano kan asalnya bukan keluarga miskin makanya wajar dong dia punya blackberry
    June 22, 2009 12:46 PM

    @festanada you talk too much. This is a Malaysian blog jadi, BERBUDI BAHASALAH anda. Bukan maki-makian seperti orang tidak bertamadun. :)Seriously shut up. Aku komentar bukan tuanpunya blog. :)Mano itu berbohong, itu aja aku tau. Lagian, Fakry itu ada bodygurad. Bisa aja diperiksa Mano. :) Handphone itu jenama blackberry pasti TT tau akan existence handphone. Lagian, x mungkin TT memperisterikan Manohara semata utk simoannya diKelantan. No one is that stupid to get married and keep his wife locked up. :)Kesian mano mungkin selepas ini duit x dapat, suami tak ada....kesian...

    ReplyDelete
  77. @kayangan
    Berbicara adalah hak setiap orang. Coba liat kata-kataku yang maki-makian mana. Aku ngomong memang pedas, tapi itu nyatanya, bukan makian seperti teman-teman yang lain dengan kata-kata yang aku kurang familiar dan aku tidak biasa.
    Jadi meskipun ada bodyguard tetep aja kelengahan bisa terjadi. Buktinya mano bisa memfoto lukanya klo ga punya hp mana mungkin, untungnya dia masih pintar menyembunyikan hpnya dari TT

    ReplyDelete
  78. kalau bohong kenapa mano berani usut kasus ini terus...dan semakin berani...
    tentu sudah dipersiapkan bukti bukti dan saksi saksi kunci macam dato kadarsyah...

    akupun tak percaya mano sampai ada pengadilan yang membenarkan kejadian sebenarnya.

    tapi blog ini terus menyodorkan berita SEPIHAK dan tidak melihat dari kedua belah sisi.

    @festa
    orang ngak tau bb ngak usah dilayanin...orang gaptek jangan diajak ngobrol...nanti jadi jaka sembung bawa golok...
    kenapa mano punya bukti?
    karena mano lebih pintar dan lebih smart daripada si botak yang sudah habis rambutnya.

    ReplyDelete
  79. Cape deh, tiap hari perang urat saraf.
    Let's start to make money online. Anak-anak muda Hongkong dan Singapore sibuk Cash Money Online cuman promote RingTones:Chek It Videos Here :

    http://offto.net/money_423d

    ReplyDelete