Friday, May 29, 2009

Oh.....IBU MERTUA.

Cerita Ibu Mertuaku akan ditayangkan tidak lama lagi, Cerita Ibu Mertuaku ini tidak dilakunkan oleh seniman agong Tan Sri P.Ramlee juga bukan cerita seperti zaman dulu kala, tapi cerita Ibu Mertuaku ini adalah cerita terbaru dan masih lagi dalam pengambaran, dalam cerita ini ada adegan sedih, seronok dan kesudahannya ada yang duka dan ada yang suka tak ketinggalan juga ada yang akan kecewa dan merana.

Yang akan suka tentulah HERO dan HEROIN dan siapa pula yang akan kecewa, duka dan merana. Dalam cerita Ibu Mertuku ini sebenarnya tidak ada skrip, tapi masing-masing pelakun bebas mengunakan dailog dalam erti kata pelakun diberi kebebasan untuk bercakap sepuas-puasnya sama ada dalam dailog bertengkar atau memujuk.

Depan TV banyak aksi yang akan dapat dilihat, kadang-kadang menangis, senyum, serius dan kelakar, begitu juga dengan pakaiannya, ada pelakun memakai seksi, ada yang pakai kopiah, ada yang pakai jubah (jilbab) dan ada yang pakai stail mafia dengan jam yang mewah dan berantai dileher. Ada yang mengunakan pakaian rasmi seperti kod dan tai.

Topiknya Anak berpisah dengan Ibu, Sianak perempuan dibawa pulang oleh suaminya kerumah dan ibu mertua marah kepada menantunya, anaknya pula sayang pada suami dan ibunya, maka untuk meredakan keadaan adalah orang yang nak jadi orang tengah bagi menyelesaikan masaalah, tapi sebenarnya bukan masaalah ia hanya sebuah kehidupan yang sudah terhina diatas perbuatan seseorang itu. Dalam hal ini ibu adalah punca masaalah.

Anak dah menikah, dah jadi isteri orang, kenapa ibu masih bersusah-susah untuk mendampingi anaknya dengan tidak membenarkan anaknya mengikut suami balik kerumah mereka, kenapa ibunya berusaha supaya anaknya terus tinggal bersamanya, kenapa ibunya sanggup memisahkan supaya menantunya tidak boleh tinggal bersama anaknya sedangkan mereka sudah sah sebagai suami isteri.

Yang peliknya apabila anaknya berada bersama menantu, ibunya seakan-akan macam orang hilang pedoman, marah terus pada anaknya kerana melayan suami. Bagaimana sekiranya peristiwa sebegitu berlaku diatas diri anda. Apa yang harus anda bertindak kepada ibu mertua anda itu, sedangkan semua kehendak ibu mertua ditunai, bahkan diberi lebih daripada apa yang diminta.

Dan apakah tindakan akan anda ambil, apabila ibu mertua anda membuat fitnah dengan memberitahu orangramai bahawa anda telah memukul isteri anda, sedangkan terguris sedikit kulit pun anda tidak membenarkan berlaku kepada isteri anda. Apa yang akan anda lakukan setelah isteri anda bercakap dengan ibu mertua anda dan ibu mertua anda masih lagi menfitnah anda dengan mengatakan anaknya minta tolong kerana dia disakiti berada bersama anda, sedangkan anda dan isteri anda tiap-tiap hari hidup aman dan bahagia.

Apakah anda dapat menerima ibu mertua anda berjumpa dengan anda segera setelah dia setiap waktu menfitnah anda dan adakah anda zalim untuk tidak bertemu dengan ibu mertua anda itu dan anda dan isteri anda menjauhkan diri untuk sementara waktu. Adalah ADIL bagi anda untuk menjauhkan isteri anda dari diracuni oleh ibu mertua anda demi masa depan anda dan isteri anda tanpa diganggu gugat oleh IBU MERTUA.

IBU MERTUA kenapa kamu begitu?.

62 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. OHHHHHHHHHHHHHH THE AUTHOR OF TOUGHLONE.BLOGSPOT.COM

    YOU MUST BE VERY ASHAMED BECAUSE MANOHARA ALREADY COMING BACK TO JAKARTA

    SHE ALREADY GAVE A PRESS CONFRENCE

    AND YOUR MOTHER MUST BE VERY ASHAMED TO HAVE YOU IN THIS EARTH ...

    FITNAH ITU DOSA .... DOSA LAH KAUUUUU

    ReplyDelete
  3. saya mohon pada otoritas blogspot untuk menutup web tidak berguna ini, karena si penulis blog ini banyak berbohong. Ia dalam banyak postingnya menyatakan manohara sehat2 saja dan dalam keadaan suka cita. namun, ketika press conference setelah tiba di Indonesia tadi pagi, kok sangat bertentangan dengan tulisan2 di blog ini. Apalagi ia meninggalkan keluarga kerajaan dan mertuanya yang lagi sakit dengan cara melarikan diri sambil memanggil otoritas kemanan singapura. Wahai pengelola toughlane.blogspot sadarlah, anda harus minta maaf pada keluarga manohara.

    ReplyDelete
  4. tutup blog ini. ini blog penuh fitnah keji.

    ReplyDelete
  5. gak sabar nih nunggu komentar terbaru dari pembuat blog ini

    ReplyDelete
  6. manohara came back to Indonesia already! It reveals everything.

    ReplyDelete
  7. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus,

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    ReplyDelete
  8. welcome back manohara!
    TRUTH APPEARED =)

    ReplyDelete
  9. check this out!!
    http://youtube/watch?v=zj4PR5pT73I

    ReplyDelete
  10. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus, bagi penulis di blog yang penuh kebohongan ini.

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment, pidofilia, selanjutnya kita ikuti berita-berita di televisi indonesia

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    sampaikan kepada siapapun, bahwa si raja kelantan yang pidofelia ini adalah musuh rakyat bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Founding Father kita, Soekarno;

    Ganyang Malaysia,

    semua rakyat indonesia,
    tingkatkan rasa nasionalisme anda,
    bangkitlah dari tidur kalian semua,
    bahwa ancaman bagi rakyat, bangsa dan negara,
    telah dimulai dari kemiskinan wanita indonesia, jadi tkw, diinjak-injak harga diri bangsa,
    kecantikan wanita indonesia, sikap pidofilia pada anak gadis indonesia, kekerasan sexual !!

    Kutipan dari wikipedia: < searching ganyang malaysia>

    Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

    * Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
    * Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

    Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

    Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

    Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

    Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.


    http://kombor.com/2007/03/11/perangi-malaysia-tujukkan-kepentingan-nasional-di-atas-kepentingan-yang-lain/


    http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia-Malaysia_confrontation

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    http://www.google.co.id/search?q=ganyang+malaysia&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    ReplyDelete
  11. hai....pembuat blog, saksi kunci telah muncul!
    jgn membuat berita n memunculkan foto2 lagi!
    apakah kamu mau melawan saksi kunci????

    ^0^

    ReplyDelete
  12. yg punya blog...cepetan tobat mumpung masih dikasih umur.
    skalian minta maap sama smua org yg tdnya gag bertengkar jadi bertengkar gara-gara STUPID blog LOE!
    Manohara udah ada dijakarta sekarang...mau ngomong apa lagi hah???
    pihak loe cuma brani tampilin foto-foto. skalipun ada vdeonya,,,bukan interview manohara.
    kalo gw taro blog loe di FB manohara,,,berani ngomong ma dy gag?
    mendingan minta maaf sekarang,,dari pada blog loe nyampe ke LSM yg udah bantu mano balik ke jakarta.
    urusannya lebih parah lagi tuh!
    mumpung si botak menggonggong belum diseret ke penjara,,mendingan minta maap,,mau ngikut bareng ke penjara???

    ReplyDelete
  13. skalian...cepet-cepet comment diblog loe lg
    pengen tao loe bakal ngomong apa lg!
    skalian pasang pic. tuan menggonggong lg di kantor polisi ya....
    mungkin aja udah agak banyakan rambutnya.
    HAHAHAHAHAHAHA.....

    ReplyDelete
  14. Hahahaha..

    Untung saja Sang Raja kena serangan jantung dan masih sempat di bawa ke rumah sakit Singapore.
    ... dan akhirnya Mano bisa melarikan diri.

    Coba kalo Sang Raja kena serangan jantung dan langsung mati di M'sia. Mungkin si Mano sekarang masih di sekap di istana.

    ... Cucian deh loh !!!

    ReplyDelete
  15. pemilik blog ini adalah FUCK-ry yang psycho itu. liat aja tulisannya, menghujat daisy kemudian minta dibelas kasihani pada tulisan ini alasan minta keadilan. Padahal setelah menikah emang naluri BDSM-nya udah muncul dengan siksa manohara. INDONESIA-MALAYSIA apakah nantinya akan menjadi seperti ISRAEL - PALESTINA yaaa ? karena MALAYSIA mirip yahudi...

    ReplyDelete
  16. Wahai para sanak saudara malaysia!buka mata hatimu yang tertutup oleh keangkuhan pikiranmu!

    manohara already coming back to jakarta,STUPID!!
    BABI KAU,MALAYSIA!!!
    HARAM 1000%

    ReplyDelete
  17. BANYAK CAKAP KAU SERAMBI BELATUNG!!!
    LIHAT CHANEL TV INDONESIA..

    ReplyDelete
  18. HAI KERAJAAN "KELANTAN"...
    MALU KAU SETELAH SEMUA TABIR KEBENARAN TERUNGKAP...PARA RAKYAT MALINGSIA!!! KAU SEMUA MEMBELA SETAN DARI SEGALA PENJURU BUMI!!!
    YAITU "KERAJAAN KELAKNAT"

    ReplyDelete
  19. saya pro manohara dan sejak awal saya percaya dia di siksa oleh pangeran kelantan itu. namun alangkah baiknya kita jangan menggeneralisasikan ini sebagai kesalahan seluruh masyarakat malaysia.. perlakuan beberapa orang bukan berarti semua orang malaysia seperti itu bukan? belajar dari pengalaman kita sendiri dong yang sempat di cap anti china sejak kerusuhan 98.. padahal itu hanya perilaku segelintir orang2 saja tapi kita semua di cap seperti itu.. tidak adil bukan?

    lagi pula harusnya kita kasihan sama mereka.. di era globalisasi ini mereka semua masih harus tunduk terhadap titah raja serta tidak ada kebebasan pers dan kebebasan berpendapat.. seperti hidup dalam sangkar emas..

    mudah2an kejadian ini bikin sadar semua org yah.. walaupun indonesia sering di bilang negara koruptor lah.. miskin lah.. indon bisa di sogok2 lah.. dll.. kita punya satu hal yang rakyat malaysia belum punya yaitu kebebasan:) walaupun belum sempurna juga yah. tapi its a start :)

    ReplyDelete
  20. Gw jamin blog ini ga bakalan diupdate lagi, kalo emang diupdate dengan berita yang sama maka, bener2 gataw malu nih yg punya blog..

    Manohara was said the truth..

    ReplyDelete
  21. ha..ha....
    akhirnya semua cuma bisa dengar yang BENAR dari mulut mano sendiri....bukan dari mulut FUCKry pengecut itu....
    Phedophil,
    sex maniac,
    botak ngak punya otak,
    Ngak punya agama,
    Chicken shit disgrace,
    seandainya ada kata kata yang lebih indah dari ini pasti saya berikan untuk FUCKry chicken phedopil itu....cuihhhh..
    siap siap aja kelantan menghadapi hukum internasional....

    ReplyDelete
  22. ga ada update nih... why??.. malu yah ?? .. she's in jakarta now.. and that's the "TRUTH APPEARED !!!! "..........Shame on you !!!

    ReplyDelete
  23. saya rasa semua harus belajar dari kasus ini, ambil hikmahnya ada sisi baik dan sisi jelek dari sebuah lakon cerita anak manusia yang diperankan oleh dua orang dari dua bangsa yang berbeda.
    yang buat komen juga jangan emosional, apa selesai dengan emosi justru dalam kondisi kita emosi orang yang tenang akan tertawa. kita ini mengaku orang santun yang mempunyai budaya luhur yang tinggi, coba dengan kata-kata yang sopan dan santun apa salahnya, semoga dengan koment yang santun justru akan merobah pola pikir mereka kan bagus to,...

    ReplyDelete
  24. hebatnya ternyata masih bisa dibantah ama mereka. liat deh di http://www.malaysiakini.com/news/105523 "Mohd Soberi Shafii, sewaktu bercakap kepada Tempo Interaktif malam tadi, juga menafikan tuduhan Manohara Odelia didera. "Dia boleh cakap apa saja. Itu adalah satu kebohongan," penulis blog itu yang dekat dengan istana Kelantan dipetik berkata.Tambahnya, Tengku Muhammad Fakhry sendiri malah meminta isterinya bertemu dengan Daisy"

    ReplyDelete
  25. Lol, Ya, The Truth HAD Appeared. Manohara herself has declared from her own mouth about the sexual abuse she suffered. Oh, please, Love Sense, I would like to know what else you're going to say.

    Another set of lies?

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Gimana neh.............. mana suaranya....... ayo.!... tunjukan nyalimu...... nah ketahuan belangnya... buat semua yang belain Raja Kelatnat'an mana "comment" nya

    ReplyDelete
  28. hey dude..
    look at manohara shes already coming back to indonesia..
    malaysia must be punish?:>
    1)manohara
    2)AMBALAT ISLAND

    So what u want to say now...

    ReplyDelete
  29. Nampaknya yang komen disini ramai terdiri daripada kaum adam (lelaki).
    Semuanya nampak suka apabila Manohara sudah berada di Jakarta, tak sabar-sabar menanti Manohara jadi JANDA. Tentunya Dasiy Faraj Rina akan ambil kesempatan........hehehehehe.

    ReplyDelete
  30. Manohara di tindas .. Ambalat di tindas ...

    Ganyang Malaysia !!!!!

    This blog owner must be ashamed ...

    ReplyDelete
  31. Malaysia-malaysia..... gak ada kerjaan lain apa selain sensasi murah macam blog ini...

    ReplyDelete
  32. to Love Sense: saya bukan kaum adam, tapi saya turut mendoakan dan mengikuti kasus manohara. dan tidak seperti pangeran kelantan mu yg tega menikahi anak di bawah umur, kita tidak mengharapkan manohara untuk pulang untuk kembali mencari suami.
    Tapi untuk melanjutkan pendidikan, meniti karir, menikmati masa mudanya.
    Di Indonesia pernikahan di bawah umur adalah ilegal, dan yg bersalah dan pantas masuk penjara adalah org2 dewasa yg terlibat. Ibu Daisy sudah tau akan hal itu, dan tetap mengambil resiko itu demi keselamatan mano.
    As for your prince, go cry to your mama.

    ReplyDelete
  33. LIHAT MEMEK MAMA KALINA AJA,
    NGAPAIN LIHAT DADA ORANG LAIN..????

    NEGERI PENJINAH...!!!!!!!

    KESULTANAN MALAYSIA TAI ANJING..
    ANAK BABI HUTAN
    LAHIR DARI PERUT PELACUR JALANAN..

    ReplyDelete
  34. CLOSE THIS SUCKS BLOG!!!
    isi na sampah, ga objektif

    ReplyDelete
  35. Bosan sial citer ni.. ngarut.. yang hang pi duk kawin org indonesia apsal? byk lagi perempuan melayu kat kelantan lawa2. Pastu nak bela si temenggung ni buat pe? Pi siar kat blog lagi? Kalau dibaca article atas ni, memang sah la bukak pekung di dada. Pembaca ble nilai sendiri mana betol mana salah. Tak perlu cakap pun da tau sapa betol. Sana tuduh bukan2, sini tuduh bukan2 sampai bile pun takkan abis. MCM politik.

    ReplyDelete
  36. BANGSAT KAU MALINGSIAK,,,,,,

    GANYANG MALING SIAK!!!!

    ReplyDelete
  37. Hei kau Pangeran Kelantan ....
    awak saran kan kau pergi ke psikiater!!!
    kau itu sakit...sakit jiwa!
    Psycho...psycho...psycho....
    kasian rakyat kau harus menanggung malu karena ulah kau!

    ReplyDelete
  38. MANA YA SI LOVE SENSE JANGAN-JANGAN DIA ITU TIDAK LAIN TIDAK BUKAN YA SI FACKRY SENDIRIMESTINYA JUDUL BLOG INI BUKAN TRUTH APPEARED, TETAPI "LIAR BLOG"...

    MALAYSIA MEMANG NEGARA BAR-BAR, SUKA MEMANGSA PULAU2 INDONESIA, DAN MENYIKSA WNI YANG BEKERJA DISANA.

    MALING TERIAK MALING
    PENIPU TERIAK PENIPU

    MAU BILANG APALAGI KAU LOVESENSE

    ReplyDelete
  39. wehehehe ganpang banget kok menghancurkan Malaysia....
    1. Boikot Produk2 Malaysia
    2. Boikot Pengiriman tenaga kerja ke Malaysia
    3. Boikot Tourism and Shopping di Malaysia...
    4. Bangkitkan nasionalisme TKI2 yang berada di Indonesia...

    ReplyDelete
  40. LIHAT TV ONE ONE SEKARANG LIVE: Pak Sobri Vs Bu Dewi.

    ReplyDelete
  41. NOW... ada Mano Vs Sobri di TV ONE.
    So far Sobri tidak berkutik...

    ReplyDelete
  42. PENGUMUMAN PENTING BUAT PEMBACA BLOG INI!!!
    Blog ini di buat hanya untuk Memutar Balikan Fakta yang ada,mau bukti? lihat Blognya saja baru di buat 2 bulan kebelakang dan judulnya TRUTH APPEARED seolah-olah mau Melihatkan kebenaran yang ada.Pikirkanlah..

    ReplyDelete
  43. Fuck for this blog,,,,
    Indonesia ready for war.
    orang malaysia adalah pengecut semua,tidak berani seperti indonesia.
    mereka tidak merdeka melainkan inggris yg memerdekakannya.sedangkan indonesia merdeka 100%.... Merdeka
    kita berani melawan belanda,inggris,portugis,dan jepang pada waktu itu. masa sama malaysia,indonesia kita takut!!!
    Hidup Indonesia

    ReplyDelete
  44. Setan kamu malaysia,abis kita pe pulau kamu ambil,lagu2,adat istiadat,manohara kamu juga kamu mau ambil !!! sadar lah kalau kamu memang tidak mampu,buktinya indonesia selalu juara olimpiade fisika..kamu apaan..

    ReplyDelete
  45. Rakyat malaysia harus ada yang berani mengungkapkan kebenaran........walaupun itu berat...
    kalau tidak ada yang berani berarti memang benar ini akan menjadi issue nasional yang membenarkan bahwa hukum dan pers malaysia memang PENGECUT semua!!!
    dan satu lagi...semua rakyat malaysia bakal ikut menanggung akibatnya!!!

    ReplyDelete
  46. You want many workers ??
    We give TKI!

    You want island??
    We give it!!!! And we give it two!!!!

    You want war ???
    We'll give war!!!!!!

    ReplyDelete
  47. printer anda bermaslkah http://indoresetter.blogspot.com solusinya

    ReplyDelete
  48. Ganyang MALAYSIA alias MALINGSIA alias TERORISIA alias ANJINGSIA alias SETANSIA alias MONYETSIA alias BABISIA... dan seterusnya... dan seterusnya...

    Mari kita BEBASKEN orang-orang dari PERBUDAKAN MODERN dari para SULTAN
    Bebasken dari INTIMIDASI, PENYEKAPAN, PERKOSAAAN, dan TINDAKAN BEJAT lainnya...

    Mari kita HANCURKEN, kita HABISI semua SULTAN-SULTAN SETAN yang bekedok agama dan adat. Adat-adat SETAN....

    ReplyDelete
  49. y ampun dah malay nyari masalah molo ma indonesia...ckckck

    ReplyDelete
  50. kalo tengkulak fakhry gentle..datang ke indonesia.beri klarifikasi...jgn ma perempuan aja beraninya....berani cuma di belakang...di depan lembek like your shit!!

    ReplyDelete
  51. sebelum kamu menulis blog ini... berfikir lah dahulu.... bagaimana perasaan kamu kalau kamu yang jadi manohara? sudah sakit ditambah fitnah.. berani2 nya bilang truth appeard... kebenaran itu hanya milik Allah, berdosa kalau kamu menuliskan sesuatu yang bukan dari kebenaran..

    ReplyDelete
  52. biadab kamu Malaysia! Semoga Allah melindungi kaum yang lemah. Amin ... Allahu akbar!

    ReplyDelete
  53. Manohara dan Daisy adalah agen CIA/FBI/SID dan BIN yang telah menyusup masuk ke Kelantan untuk mengintip istana dan pemerintahan ulama di Kelantan. Syukur terjadi hal ini Allah dah makbul doa agar tiada bangsa asing menguasai Malaysia.
    Wahai saudaraku di Indonesia, apa ertinya pesawat Hercules C130 anda terhempas satu per satu di dalam masa sebulan?, Apakah ertinya jika negara anda sering dilanda musibah sehingga ramai yang berhijrah ke Malaysia mencari makan...bukankah itu petunjuk dari Allah agar anda memperbaiki diri, mengurangkan fitnah dan mengadu domba. Jangan sampai Tsunami dan gempa melanda lagi Indonesia, kami dah tak larat nak bantu, cuma kami mampu untuk menghalau para pendatang haram sahaja.
    Banyak lagi wang negara harus digunakan untuk membantu pendidikan anak-anak dan mewujudkan lapangan kerja dari digunakan untuk berperang di Ambalat yang belum terbukti Malaysia menceroboh...

    ReplyDelete
  54. Ya Allah, kami beryukur tiada lagi agen CIA/FBI/SID dan BIN dalam istana Kelantan dengan keluarnya Manohara Pinot dari istana Raja kami. Semoga pemerintahan ulama-ulama Mu terus berkekalan di Kelantan ini.
    Ya Allah kami bersyukur Malaysia kini dilimpahi kemakmuran sehingga kejayaan itu mengundang ramai saudara seagama dan sebangsa kami dari Indonesia mencari rezeki yang halal di bumi bertuah ini. Namun kami lagi bersyukur tiada lagi pengintip dan penderhaka yang boleh mempermainkan kedaulatan negara kami. Kami yakin Kau telah memperkenankan doa ulama-ulama kami agar dipertunjukkan kebenaran dan membuang pengkianatan terancang terutamanya di Kelantan ini.
    Ya Allah selamatkanlah negara kami Malaysia dan negara saudara kami dari kejahatan fitnah yang dilakukan oleh hambamu yang kepingin batang Daisy Fajarina setelah beliau kahwin cerai sebanyak tiga kali akibat sikapnya yang mata duitan, suka berhutang dan suka mencari populariti murahan. Semoga Engkau menunjukkan kebenarannya dari kejahatan fitnah orang-orang yang hasad dan pecundang.
    Amin...

    ReplyDelete
  55. sultan kelantan di indonesia itu sama dengan juragan sapi, duitnya doank yg banyak.. klo di indonesia yg menjadikan seseorang itu sultan pasti PERILAKUNYA

    ReplyDelete
  56. Perhatian yang punya blog ini. Kasian dech kamu.. bela-belain si pangeran botak jelek. Dia pikir dia bisa tambah cakep kawin sama Indonesian darling. Shame on you Malaysian no matter who you are. You are just a piece of shit ! Suka aniaya wanita. Semoga kualat kalian semua.

    ReplyDelete
  57. SEBAGAI SEORANG IBU HARUSNYA TAU MANA YANG BAIK DAN MANA YANG BURUK, JANGAN MEMENTINGKAN KEEGOISAN SEORANG ANAK. KALAU ANAK ITU BERSALAH SEHARUSNYA DIINGATKAN, BUKAN DIBIARKAN.

    ReplyDelete
  58. hay Megat Alam Gempita
    bisa kau tunjukkan bukti Manohara dan Daisy adalah agen CIA/FBI/SID dan BIN (BIN adalah sebuah badan intelegen indonesia)
    adakah kau punya bukti itu
    kau tuduh kami dengan fitnah tapi kau tak bisa beri kami bukti ucapan kau

    hay Megat Alam Gempita, kau yang bermula ya bawak bawak nama negara, gue pengen kenal ama elu.
    gue pengen diskusi ama elo, klo memang ada bukti negara kami atau warga kami memfitnah negara elo punyak, silakan email bukti dari ucapan elo mrdist@yahoo.co.id

    gue tunggu bukti your email

    ReplyDelete
  59. Asia Kita sekarang ini sudah mempunyai member lebih dari 31 ribu orang (sebuah) angka yang sangat besar di dunia bisnis internet. Ini satu bukti bahwa bisnis ini mempunyai prospek masa depan yang sangat bagus, luar biasa, dan dapat di PERCAYA. Caranya mudah dan murah. Hanya dengan modal Rp. 80, 000,- anda sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sampai dengan 3 milyar rupiah.
    SAYA BERANI MENJAMIN!

    Link: http://www.asiakita.com/?id: Jhonny Indra

    ReplyDelete
  60. Visum result from Manohara body was done.
    What a monster Fakry is. He Fuck Mano
    with razor in his hand, and cut / slice
    body of Manohara. after 2 month the cutlet
    and wound still exist. Realy Phsyco.

    ReplyDelete