Saturday, May 2, 2009

PENGUMUMAN PENTING.

Kepada sesiapa yang sayangkan Ibu Dasiy Fajarina, mulai hari ini marilah kita sama-sama menasihati beliau supaya berhenti dari terus mencari sokongan masyarakat melalui kenyataan media memperalatkan NGO-NGO serta pemimpin Negara, kerana dengan cara itu tidak dapat menyelesaikan masaalah KELUARGA yang mereka alami sekarang ini, sebabnya:-

1. Ibu Dasiy terlebih dahulu hendaklah menyelesaikan 'status' beliau itu, iaitu masih isteri orang ataupun sudah janda.

2. Memperjelaskan siapa sebenarnya bapa kepada Dewi Seri Asih dan Manohara Pinot.

3. Siapakah orang yang bernama 'Sooni Ismono' dalam kehidupannya sehari-hari.

4. Dan ada kasus yang beliau masih bersembunyi.

Oleh itu adalah diharapkan kepada sesiapa yang terpanggil untuk membantu dan menyokong Ibu Dasiy dalam isu yang sengaja diada-adakan itu, terlebih dahulu ada baiknya selidiklah dulu latarbelakang beliau, Siapa sebenarnya DASIY FAJARINA itu.

1. Dalam Kes hutang puitang ?
2. Jenayah ?
3. Kemanusiaan ?

Bermula hari ini 2hb. mei 2009 adalah diminta kepada semua orang berhentilah mengaitkan kasus Manohara di anaiya, diselit-selit, di culik dengan sentiman anti Malaysia, kerana yang akan menerima AIB dan MALU adalah orang yang bercakap untuk membela Daisy itu selepas tahu siapa Daisy sebenarnya yang akan didedahkan secara langsung, sekiranya isu palsu ini terus di pernyatakan sebagai benar.

Cukuplah saudara/i semua memalukan Manohara dengan menyokong kenyataan Dasiy bahawa anaknya Manohara dianaiya, disilet-silet oeh suaminya, sedang perkara itu tidak pernah berlaku terhadap Monohara.

1. Manohara gembira dan senyum bukan kerana dipaksa
2. Manohara bertambah gemuk bukan kerana disuntik homur
3. Manohara menari poco-poco juga tidak dipaksa
4. Manohara jumpa rakyat jelata tidak diusung paksa
5. Manohara hadir di Istana Balai Besar tidak disuruh paksa
6. Manohara main piona atas kehendaknya
7. Manohara nonton bolasepak atas kemahuannya.
8. Manohara berkomunikasi dengan hand phone apakah dipaksa.

Semuanya saudara/i dapat menonton dalam semua station Television di Indonesia.

Cukuplah saudara/i semua membuat Manohara merana. kerana kini Manohara aman berdua dalam Istana.

38 comments:

  1. there you are...
    syabas beteh!!

    ReplyDelete
  2. Semua comment yang masuk tidak ada yang terang terangan mendukung ibu daisy...dan saya yakin tidak satupun rakyat indonesia yang mau membela ibu daisy.
    Tidak perlu ada pengumuman yang tidak penting seperti ini karena telah keluar dan menyimpang dari masalah SEBENARNYA....
    Kalau sudah ada klarifikasi kasus yang diperkosa,dianiaya,dipaksa hamil...baru kasus ibu daisy ini diperbincangkan.
    DENGAN ADANYA PENGUMUMAN INI JADI LEBIH MEYAKINKAN KITA PASTI ADA SESUATU YANG DITUTUP TUTUPI DAN SEDANG MEMPENGARUHI PAKSA MASYARAKAT BAHWA PERILAKU PANGERAN BEJAT ITU ADALAH YANG BENAR.
    INGAT...MASALH INI SUDAH JADI ISSUE NASIONAL.LEBIH CEPAT SELESAI LEBIH BAIK...

    ReplyDelete
  3. Dear announcer of "pengumuman penting",
    I have questions for you.
    Is daisy manohara's mother?
    Did no one ever teach you to respect your mother?
    Can the prince afford a long distance call for Malaysia to Indonesia?
    It's very cheap laaa

    ReplyDelete
  4. ass.wr.wb

    setelah ada "pengumuman penting" blog ini semakin jelas bahwa yang membuat adalah pihak Fakhry (TT). terimakasih karena sudah memperjelas kepada kami.

    saya hanya mengingatkan :
    seorang pemimpin mempunyai amanah dan tanggungjawab yang sangat besar terhadap yang dipimpin, apakah itu terhadap masyarakat atau para pekerjanya.
    dan pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bersikap santun kepada istri dan orangtua.
    maaf saja, disini saya tidak melihat hal itu. bagaimana bisa seorang pria dengan kedudukan mulia dapat mencampakkan ibu dari istrinya. jika seseorang menikah maka mertua akan menjadi orangtuanya pula.
    seburuk-buruknya orang tua, sudah kewajiban dari anak untuk selalu menghormati dan mengurusinya.
    jika memang ajaran islam yang selalu dijadikan pegangan dari segala jawaban, maka jadikanlah Nabi Muhammad sebagai panutan dan contoh. bagaimana beliau bersikap terhadap istri, orangtua (orangtua kandung atau mertua), dan para pekerjanya (TERMASUK BILA PEKERJANYA MEMBISIKI UNTUK BERBUAT ZALIM).

    wass.

    ReplyDelete
  5. saya rasa,ini mungkin bkn dari pihak TT..pihak kerajaan kelatan sendiri mengambil langkah berdiam diri di media untuk mengelak peperangan media berlaku..jadi saya dr malaysia ingin juga menyarankan spy tapis sedikit article2 atau pengumuman yg hendak di buat untuk mengelakkan ketidak puas hati di kalangan pembaca2 khusus nya saudara2 dari Indonesia sendiri..apa2 pun,ada betul juga sedikit kata2 dalam article ini..apa motif sebenar ibu manohara dan siasat latar belakang dia dulu..paling saya kasihan,ibu manohara sendiri sggp membuka aib anak nya mengatakan diri nya di perkosa.jikalau benar sekalipun,itu patut menjadi rahsia dan jika saya di pihak manohara yg kini sudah menjadi org yang dikenali dan di hormati di kelantan,sggh akan berasa malu dgn perkara itu..maka,doa kan saja yg baik2 buat ibu daisy dan manohara serta TT..semoga segala2 nya selesai dgn segera

    ReplyDelete
  6. Aku jadi berfikir Manohara kelihatan sedih waktu nonton bola itu, mungkin karena malu dan sedih karena menonton berita di indonesia yang mengatakan dia di aniaya.
    Photo-photo sebelumnya kelihatan dia benar-benar bahagia sama TT, sesudah beritanya muncul mukanya keliatan sedih begitu. malu mungkin punya emak yang suka membeberkan rahasia di muka umum, kalau aku jadi manohara mungkin aku tidak akan mau muncul di public lagi karena sangat malu, di bilang anaknya menikah karena di perkosa ampun deh ...di perkosa kok pas acara nikahnya keliatan bahagia.

    ReplyDelete
  7. kalo sang pangeran benar2 "bijaksana"
    tentunya dy jg mendorong komunikasi ibu-anak
    ya gmana mo bijaksana..anak abg ampe dikawinin..ckckck

    ReplyDelete
  8. Saya rasa blog ini memperpanjang masalah kedua negara yang sudah kacau. Janganlah banyak bicara pengelola blog ini. Kalau memang jantan, coba tunjukkan dirinya dan ikut berdiskusi. Jangan hanya bicara di belakang dan menjelek-jelekkan Indonesia. Dasar Malay BANCI !

    ReplyDelete
  9. jelaskan siapa Sooni Ismono???

    di sini tidak menjelaskan apa pun.....

    jelaskan siapa Sooni Ismono???

    ReplyDelete
  10. Can someone translate this to english? Sorry, I am a journalist interesting in this case. Please, if someone can translate this and send to my e-mail: boletin_net@yahoo.com I will very appreciate

    ReplyDelete
  11. yeah i wish i have much time to translate it for you...but i havent

    hopefully u can find someone to translate this

    ReplyDelete
  12. ibu membongkar aibnya sendiri benar...tapi LEBIH BESAR MANA aib seorang pangeran yang katanya salah seorang PEMIMPIN kerajaan...bagaimana rakyatnya kalau pemimpinnya bejat seperti itu???
    YANG BEGINI DIBILANG MUSLIM???
    Ya ampyun...nauzubilah min zalik!!!
    APA YANG ANDA LAKUKAN KALAU ANDA DALAM POSISI SEPERTI IBU DAISY??? MENYERAH..?? NO WAY!!!
    KALAU PERLU KE PBB...MALAYSIA SUDAH MENCORENG DIRINYA SENDIRI..!!!

    ReplyDelete
  13. Persoalannya adalah tidak ada itikad baik dari TT untuk mempertemukan Mano dengan Daisy.
    Kalau memang tidak ada maslah apap-apa pertemukan mereka. fakhry boleh kok hadir diantara mereka kalau takut istrinya dracuni pikirannya...
    Tapi fakhry pengecut dengan tidak melakukan itu. Mano memang sah istrinya fakhry, tapi fakhry juga tidak bijaksana melarang mereka bertemu...
    Media di Indonesia bukannya gelap mata. mereka dapat sumber dari narasumber yang kompeten, seperti Bapak Dai Bachtiar dan Daisy sendiri yang mengaku sebagai korban.
    Diamnya kelantan menimbulkan 2 spekulasi, yaitu bodoh atau memang tidak punya hati nurani untuk menyelesaikan masalah. Kalau Mano bicara langsung bahwa keadaannya baik-baik saja dan ibunya bersalah saya rasa media manapun tidak akan menutup mata.
    pembuat blog ini kalau bukan orangnya fakhry saya rasa orang yang sangat-sangat sok tahu...
    maaf kalau Anda tersinggung

    ReplyDelete
  14. Kenapa anda yang membuat pengumuman penting ini terlihat dangkal pikirannya...kenapa hak seorang ibu bertemu dengan anaknya harus terlebih dahulu deasy memastikan dirinya janda atau seorang pelacur..dimana pikiran kalian...
    waktu raja anda meminang manohara, mengapa latar belakang yang buruk dari seorang ibunda manohara tidak anda cari tahu dulu...
    lalu kalau memang itu benar adanya, deasy adalah seorang pelacur, bukankah dengan mempertanyakan status ibunda manohara sama saja membuka aib ibu kandung istri raja anda...
    COBA DIFIKIRKAN KALO MAU BERKATA, jangan mau kelihatan pintar malah jadi nampak bodoh dan tidak berpendidikan...
    Jika raja anda punya niat baik, seharusnya penuhi saja mertuanya yang menurut kalian itu seorang pelacur untuk bertemu dengan anaknya..
    Karena sesungguhnya bukanlah hak manusia untuk memutus tali silahturahmi antara anak dan ibu...
    Jadi kalau tidak bisa menerima ibunya, jangan terima anak nya dong...kasihan manohara, disatu sisi terlihat diagungkan, padahal disetiap website dan blog pribadi orang malaysia, ibunya yang telah mengandungnya selama 9 bulan dijadikan bahan tertawaan...

    ReplyDelete
  15. taken from a blog,1 RATIONAL Indonesian's comment:
    Sebenarnya, masalah ini masalah biasa, masalah dalam rumah tangga. Di Indonesia juga banyak terjadi kekerasan terhadap wanita/istri dalam rumah tangga. Jika terjadi tindak kekerasan, tentu ada jalur hukum yang dapat ditempuh, misalnya membuat laporan ke Kepolisian (Kepolisian Malaysia). Jadi, kalau keluarga Manohara merasa, Manohara telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga, silakan tempuh upaya hukum yang berlaku di Malaysia atau mengajukan gugatan cerai, jangan teriak-teriak di Media Massa, sepertinya mereka itu orang spesial yang harus diberikan perhatian penuh. Banyak di daerah-daerah di Indonesia, wanita/istri yang ekonominya lemah, juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga, tapi sangat kecil sekali perhatian buat mereka. Jadi, menurut saya, masalah Manohara itu masalah rumah tangga mereka, biarkan mereka yang menyelesaikan masalah mereka sendiri, masih banyak pekerjaan yang harus kita jalankan. Sekarang, mereka teriak-teriak minta perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia, tapi waktu mereka menikah dulu dengan pesta yang besar-besaran, apa mereka juga ingat dengan masyarakat Indonesia yang lain??

    another comment:

    ya..damai2..setiap negara ada kekurangan.jika mau dikupas semua kekurangan Indonesia ya akan ambil masa berminggu2. apa yang perlu dilakukan sini,kita harus bersatu mencari jalan memajukan negara sendiri..kita penat2 di sini mengutuk/menghina,malaysia makin hari makin bertambah kemajuan..moral nya,semua negara ada kekurangan dan kita sbg rakyat nya berusaha memperbaiki kekurangan itu walaupon dengan memainkan peranan yg kecil…pikir ya,mengapa Indonesia mudah di tertawa,kerana kita banyak habiskan masa mencari kesalahan orang lain,padahal negara sendiri masalah yang ada juga tidak selesai2..ya..damai2..pikir rasional jangan emosional

    ReplyDelete
  16. yeah announcer make this blog more clear about who behind this blog... definitely from fakry (TT) hahahaha.....

    u gonna tired of this....just meet them..that's over


    finally i know

    thanks you

    ReplyDelete
  17. lu suruh kita bersikap rasional...tapi lu bersikap binatang...
    coba kalu lu yang diposisi ibunya mano geblek...bisa ngerasain ngak lu lu ngak bisa berbuat apa apa ketika anak lu di aniaya???
    dan semua jalan sudah buntu???
    ngak bisa ngerasain kan lu geblek???
    semoga anak perempuan lu lebih teraniaya ntar ama suaminya...
    maslah ini memang benar masalah rumah tangga..tapi disini sudah jadi issue nasional yang suat saat bisa meledak...
    dan satu...pangeran phedopil botak itu memang pantas dikutuk..!!!!

    ReplyDelete
  18. Kepada Bangsa Indonesia Yang Membaca Tulisan

    Malaysia tetap bukan Bangsa Serumpun,
    Tetapi Bangsa Penindas Indonesia,

    Bangsa Laknat Yang Harus Di Ganyang
    Sampai Kapanpun Juga,

    Kalaupun Ada Keturuan 100 tahun Mendatang,
    Mau Keturuan Dari Manohara Yang Punya Anak,
    Dari "Pangeran" Pidofilia ini,

    Hingga 1000 tahun mendatangpun juga akan menjadi
    penjahat bagi bangsa lain, khususnya
    bangsa Indonesia ..

    Jangan Sampai Lupa
    Pemimpin bangsa Indonesia SOEKARNO,
    Pernah Di Hina Bangsa Indonesia,
    dengan menginjak-injak Lambanga Garuda
    dan Bendera Sang Saka Merah Putih,

    Tidak Ada Sedikitpun Rasa Takut,
    GANYANG MALAYSIA...
    GANYANG MALAYSIA...

    MALAYSIA TIDAK BEDA MALINGSIA
    MALINGSIA HARUS DIGANYANG..

    PERSATUKAN HATI,
    BIARLAH IBU MANOHARA MAU DIKAWIN ATAU DIPERKOSA
    OLEH BAPAK YANG TIDAK ADA URUSAN DENGAN BANGSA

    TETAPI PERLU DIKETAHUI - MANOHARA diakaui Ibunya
    Adalah Anak Indonesia,
    Tidak Peduli dia mau disebut anak haram,
    anak hasil diperkosa, kita rakyat Indonesia
    tetap melihat anak-anak adalah anak yang tidak berdosa
    anak yang suci bersih,
    tidak perlu diperkosa oleh orang yang mengaku
    "pangeran" berhati bejat, setan, pidofilia

    sampai kapanpun juga, bahwa Malaysia
    tetap Maling ...
    si Maling tetap Malingsia

    ReplyDelete
  19. ha..ha...dah keliahatan chiken banget tuh kelantan...kalau ngaku pangeran yang jantan dong ,NGOMONG SENDIRI ,jangan pakai utusan segala.masih untung kedubes malaysia diindonesia masih dilempar pake telur lama lama pake bom baru ngomong tuh si botak phedopil itu...MEMALUKAN MELIHAT SIKAP PANGERAN KODOK YANG TIDAK GENTLEMAN..!!!
    contoh sultan sultan disini ngak PENGECUT kayak Fakhri phedophil itu...

    ReplyDelete
  20. Hey Malaysian ?
    Do you have mother ?
    What's wrong if your mother want to see u ?
    What's wrong if your mother want to hear your voice ?
    Surga ada di telapak kaki Ibu.

    ReplyDelete
  21. helllooooo....


    menurut saya,biar masalah ini selesai.
    surulah manoharo datang ke indonesia dan mengumumkan kalau mano tidak dianiaya..
    pzti masalh akn selesai.



    oy,saya mw bertanya sama yang bwd blog ini.
    knp pernyataan diatas tidak menjelaskan mengapa saat mano ketanah suci,dia dibawa paksa dan ibunya ditingggal kn bgitu saja????



    kalau prntaan diatas semuanya krn tdk dipaksa,y saya kira tidak semua or9 percaya.

    ReplyDelete
  22. Oiii kepada semua yang menjadi pencandu Dasiy. malulah kamu pada diri sendiri, bahawa kamu semua telah diperbodohkan oleh Dasiy. Tahukah kamu Dasiy sedang menunggu masa untuk memohon maaf diatas keterlanjurannya menuduh Pengeran Kelantan menganiayai mano.

    Kemu semua tidak se pintar Dasiy.

    Dasiy boleh merosakkan otak kamu dengan me reka rekakan cerita sedih sehingga kamu hilang pertimbangan pemikiran sehingga sanggup melihat negara kamu bermasaalah dengan malaysia. Sedangkan Dasiy senyum ketawa membaca komen kamu.

    Alangkan stupidnya kalian yang menyokong cerita pembohongan Dasiy itu.

    Penampilan Manohara disetiap program bersama rakyat sudah jelas bahawa Dasiy telah menipu kamu semua.

    Kamu sebenarnya tidak tahu apa sebenarnya berlaku diantara Dasiy dengan Manohara diakhir-akhir ini. Kalau kamu tahu, malulah kamu.

    Nasihat gua, usahlah jadi jagoh untuk kemanusia soal Manohara, kalau mahu jadi jagoh selamatkanlah ramai lagi rakyat Indonesia kebutuhan pertolongan untuk terus hidup dalam suasana yang tidak miskin. Manohara sudah hidup mewah di Kelantan. Kenapa kamu semua irihati padanya.

    ReplyDelete
  23. hehehehe ada2 aje emang. udahlah kagak usah diurusin lagi nih blog mendingan elo pade yang mencaci maki kayak kambing kebakaran jenggot ngurusin hal yang laen daripada nanggepin hubungan pribadi orang lean yang ampe2 dijadiin masalah gede. For the one who owns this blog, your blog is stupid so you better stop posting unnecessary things that will just enrage people. who are you to judge someone, if you yourself don't even know the whole truth. You are not God and so is your respected so called royal family, who are just human beings like other people. Making this blog was wrong from the start and if you don't like what I say then just send an email to esaryu@gmail.com to give your complaints. enough said so ciao and peace

    ReplyDelete
  24. terserah apa yang terjadi sebenarnya...
    masalahnya makin melebar karena SIKAP kelantan chiken phedopil prince yang PENGECUT itu!!!

    ReplyDelete
  25. Wah, tambah panas nih...
    Maaf yah klo saia sok tau...
    Kalo memang merasa menjadi Pemimpin yang BIJAKSANA, seharusnya dihadapi dengan bijaksana juga, jangan hanya memilih berdiam diri...
    waduh, parah nih...
    Dan mengapa yang di utus pihak TT untuk memberi kabar Mano adlh PRT????!
    Ini pelecehan terhadap Bangsa Indonesia krn dgn kata lain mereka menyamakan Bangsa Indonesia dgn PRT...
    wuih...wuih...
    Knp pula ada pencekalan terhadap keluarga manohara di malaysia?
    Weleh...weleh...
    klo memang yang membuat blog ini adlh pihak Fakhry, tolong sampaikan bahwa sejauh mana tindakan yang dilakukan sebagai PEMIMPIN yang BIJAKSANA??
    ^^
    sekedar uneg2...


    Salam,

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. camwhore said...

    Quote aku86

    " ya..damai2..setiap negara ada kekurangan.jika mau dikupas semua kekurangan Indonesia ya akan ambil masa berminggu2. apa yang perlu dilakukan sini,kita harus bersatu mencari jalan memajukan negara sendiri..kita penat2 di sini mengutuk/menghina,malaysia makin hari makin bertambah kemajuan..moral nya,semua negara ada kekurangan dan kita sbg rakyat nya berusaha memperbaiki kekurangan itu walaupon dengan memainkan peranan yg kecil…pikir ya,mengapa Indonesia mudah di tertawa,kerana kita banyak habiskan masa mencari kesalahan orang lain,padahal negara sendiri masalah yang ada juga tidak selesai2..ya..damai2..pikir rasional jangan emosional
    May 4, 2009 7:07 PM "



    mind you,
    malaysian is as corrupted or even more!

    pasti donk tau soal Mongolian model yang dibunuh ntah mengapa. Pokoke ada kena mengena ma prime minister sono deh.

    yg nga tau, google "malaysia", "mongolian model murdered"





    and someone take the shit for it.


    another one,

    http://www.gutteruncensored.com/2009/03/son-was-behind-murder-of-darren-kang.html

    look at what your so called "prime minister" had done.


    ya Indo juga mungkin brantakan di atas sono, tp Msia tu saking brantakan nya mpe beritanya kemana2 gitu loh~

    LAST BUT NOT LEAST

    the owner of this blog is a M'sian,

    tentu donk bela2in orang Msia, or his shitty Tengku (whom btw, looks like a pervert).

    big shit bias!

    Mo set up blog tentang TT-Mano, arus yang adil donk. jangan cuman jelek2in Indo, Msian tak de hotak! << that's how msian speaks, doesn't even know a proper noun. bener2 bego.

    skruw you!

    ReplyDelete
  28. hallo Indonesia,
    hallo Malaysia.

    lihatlah betapa cantiknya Cik Puan Temenggong.
    Senyum sambil menalipon pada siapa?
    mungkin kepada SBY, JK, Mega atau Gus Dur, yang pasti tidak pada Ibu Dasiy kerana dia masih marah diatas sikap Ibunya yang mengaibkan dan menjatuhkan maruah dia dan suaminya.

    ReplyDelete
  29. suruh manohara bicara di public kalau dia memang baik2 saja...jadi masalahnya jelas...kalo tidak ada apa-apa mengapa manohara tidak ungkap di pulic?

    ReplyDelete
  30. wakakakakaa
    Stupid brain person... i need help..pls..
    i need 10g cobalt..plus 1g ammonium to boom both country..
    Daisy..help me faster..we need some more to archive total distraction..
    BOOM
    BOOM
    BOOM
    wakakakak

    ReplyDelete
  31. handy.

    Manohara buka harga murah seperti kamu, kenapa mahu bicara di public, Manohara adalah CIK PUAN TEMENGGONG yang ada klas, tidak seperti kamu ada sedikit hal dah nak tayang muka di tv dan public, lagi pun yang tuduh kepada suaminya itu adalah Ibunya. Takkan Manohara nak caci Ibunya. Guna 'OTOK' lah.

    ReplyDelete
  32. mano sudah di doktrin..mungkin diancam..
    waktu sengaja diulur supaya bekas lukanya mano hilang dulu...biar daisy stress dulu...jadi lama lama mano tidak ada pilihan lain selain harus jadi budak pedophil itu.
    pers disana memang chiken semua..lihat PM anda itu..mafia.
    malahan sekarang mano disuruh cepat cepat hamil supaya tidak bisa kemana mana lagi...
    eh tolol...kalau hati seorang perempuan itu sudah iklas baru bisa hamil...jangan dipaksa minum hormon kalau pengeran anda tidak mampu...
    ckckck..bener bener memalukan sikap pangeran anda...
    INTINYA SEMUA DISINI CUMA MAU KEBENARAN SAJA...
    jangan kebenaran malah ditutup tutupin....

    ReplyDelete
  33. kayaknya situ benci banget ama indonesia.
    kenapa?
    kalo benci ama daisy, ya sudah kenapa gak labrak aja dia secara besar2an.
    di sini emang ngasitau soal pangeran dan bla bla bla bla.
    well, selama kalian tidak mencuri adat apapun, ya udah omongin aja.
    mau daisy punya 4 mantan suami juga gak papa kali, 100 kalo perlu mantan suaminya
    urusan anda?

    ReplyDelete
  34. makin kelihatan kan isi blog stupid idiot ini...makanya sekolah yang tinggi lovesense...
    biar ngak kelihatan bodoh kayak gini...
    masalahnya entah kemana mana..ntar bilangin neneknya mano punya suami 5 lagi...
    sudah kelihatan siapa yang tolol disini..

    ReplyDelete
  35. Junus palis tolol.. wakakakaka

    Junus and his chicken.. come here..

    chick2...chick2...come here..

    kruuuu....kruuuu... makan beras ni kenyang2..

    hahahaha

    ReplyDelete
  36. Asia Kita sekarang ini sudah mempunyai member lebih dari 31 ribu orang (sebuah) angka yang sangat besar di dunia bisnis internet. Ini satu bukti bahwa bisnis ini mempunyai prospek masa depan yang sangat bagus, luar biasa, dan dapat di PERCAYA. Caranya mudah dan murah. Hanya dengan modal Rp. 80, 000,- anda sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sampai dengan 3 milyar rupiah.
    SAYA BERANI MENJAMIN!

    Link: http://www.asiakita.com/?id: Jhonny Indra

    ReplyDelete