Tuesday, May 19, 2009

Dia kepingin Anak....

CPT mahu belajar jadi IBU


ambilah nak, bilang CPT


alai do do do do si do do.



102 comments:

  1. iya..lu sendiri yang kepingin...tapi ngak mampu
    suruh check dulu ke damansara fertility centre pangeran kodok anda itu...

    saya selalu doakan mano sehat selalu ...amin
    "selama hati mano belum iklas mano tidak akan hamil"...percayalah itu.
    allah maha mengetahui...

    ReplyDelete
  2. "SETUJU"
    Berdoalah untuk kesejahteraan Manohara dan TT,
    semuga mendapat cahayamata secepatnya. Amin.

    ReplyDelete
  3. she's not even reach 18
    now this blog proposes teenage pregnancy!

    ReplyDelete
  4. ha..ha.. kalau setuju cepat bawa check up pangeran anda...masih normal apa tidak ke damansara...makin bego aja nih si lovesense..
    kasihan pangeran kodok itu buang buang uang untuk orang bego beginian...

    ReplyDelete
  5. hah? emangnya blog ini bilang kalau CPT lagi hamil? kan enggak. orang-orang disini kok pada sensitif ya. ngomong ngomong di malaysia kalau pake kerudung memang setengah-setengah begitu ya? apa memang sudah hal yang biasa? nggak bermaksud apa-apa loh, cuma nanya. soalnya guru saya yang orang aceh kalo pake kerudung gitu juga.

    btw, memang ini foto asli ya?

    ReplyDelete
  6. sheyka,
    di malaysia, cara memake kerudung disini,jika untuk kebanyakkan rakyat, kami tidak memake kerudung separuh2..kerudung penuh cuma mgkin dgn berlainan gaya. tradisi memake kerudung separuh ini dpt dilihat di kalangan golongan elit atau atasan seperti ibu2 menteri. cuma tidak semua begitu..masih ada jg yg memake kerudung penuh..cth nya sprti queen kami, baginda memake kerudung penuh..

    senario ini tidak dpt saya perjelaskan. mgkin jika kamu nrd di malaysia, kamu mgkin dpt lihat jelas ttg senario ini.

    sekadar untuk berkongsi ya. di mana2 pun Islam itu, kita hrs mematuhi ajaranNya dan dlm konteks ini, pemakaian kerudung penuh dan baju yang sopan serta menutup aurat adalah wajib.tetapi,sayang tidak semua Muslim mengikut ajaranNya dgn sungguh2.maka, terjadi lah perkara sprti pemakaian kerudung separuh..apa2 pun, kita sesama Muslim harus mendoakan saudara2 kita sprti manohara spy berubah menjadi Muslim lebih baik..

    salam ukhwah..

    ReplyDelete
  7. gus dur pernah bilang "malaysia semangat islamnya tinggi, tapi ilmunya tidak ada"
    hahahahahaha......

    http://news.okezone.com/read/2008/12/06/1/171224/1/gus-dur-semangat-islam-tinggi-ilmunya-tak-ada

    jadi maklumlah jika malaysia pakai kerudung saja tidak benar bahahaha...

    ReplyDelete
  8. mamat...
    tak elok kata gitu.apakah di Indonesia Islam nya sggh sempurna? cukup dgn melihat drama2 di Indonesia (walaupun bukan dilakonkan oleh ulama' yang benar) mereka telah membayangkan apakah senario Islam di sana. contoh nya: saya pernah menonton satu cerita dari seberang, ada seorang ustaz yang menasihati gadis yang agak nakal, dan di akhir cerita, sbg cara menghormati ustaz itu, gadis itu bersalaman kok dgn ustaz itu dan ustaz itu malah menghulur tgn nya untuk di salam. apakah itu dibenarkan dlm Islam? Islam liberal?? walaupun hanya drama, harus disertakan dgn kajian. krn filem dan drama membayangkan masyarakat nya

    di Indonesia juga amalan sihir dikalangan orang Islam sangat teruk skali.adakah wujud dlm ajaran Islam??

    masyarakat Indonesia yang dtg ke Malaysia jg sudah ckp membayangkan didikan Islam mereka di negara asal.sayang, mereka sggh jauh dari Islam itu sendiri.jd, jgn suka2 tuduh Islam yang tak berilmu..sifat kamu yang menuduh dan emosi itu dan hanya dgn bukti artikel dr akhbar atau internet membayangkan kamu sendiri Islam yang kurang berilmu. Gus Dur itu juga manusia biasa..bkn nabi atau tuhan yg boleh menilai berapa tinggi ilmu islam seseorang...

    ReplyDelete
  9. @syeika insyaallah mano akan hamil denag iklas....
    tapi dengan seorang suami yang pemberani,bertanggung jawab,seorang muslim yang patut ditiru dan berbakti kepada orang tua dan agama.
    kalau dengan yang sekarang..hati mano belum iklas...

    ya udah..ingat sesama muslim..
    masalahnya jangan melebar kemana man seperti si lovesense idiot itu..
    tapi satu yang paling kelihatan sekarang adalah...seorang yang katanya pemimpin di kelantan sana bersikap layaknya bukan seorang muslim...tidak berani mengatakan yang benar adalah benar dan salah adalah salah dan memutus silahturahmi hubungan anak dan ibu loh...tahukah azab apa yang akan di dapat si pengecut itu? apakah itu yang akan masyarakat malaysia tiru?
    nauzubilah min zalik...

    ReplyDelete
  10. Aduh kenapa qta jadi tengkar ya gara2 krudung manohara ya doakan aja biar cepet selesai masalahnya. Mamat ini bukanya nengahin malah ngajak perang sesama ga etis tau.Qta smua saling membutuhkan satu sama laenya jangan saling mencela lah. Qita smua umat ALLOH cuma beda negara aja sodara2 jadi berdamailah dan saling membantu

    ReplyDelete
  11. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus, bagi penulis di blog yang penuh kebohongan ini.

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment, pidofilia, selanjutnya kita ikuti berita-berita di televisi indonesia

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    sampaikan kepada siapapun, bahwa si raja kelantan yang pidofelia ini adalah musuh rakyat bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Founding Father kita, Soekarno;

    Ganyang Malaysia,

    semua rakyat indonesia,
    tingkatkan rasa nasionalisme anda,
    bangkitlah dari tidur kalian semua,
    bahwa ancaman bagi rakyat, bangsa dan negara,
    telah dimulai dari kemiskinan wanita indonesia, jadi tkw, diinjak-injak harga diri bangsa,
    kecantikan wanita indonesia, sikap pidofilia pada anak gadis indonesia, kekerasan sexual !!

    Kutipan dari wikipedia: < searching ganyang malaysia>

    Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

    * Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
    * Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

    Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

    Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

    Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

    Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.


    http://kombor.com/2007/03/11/perangi-malaysia-tujukkan-kepentingan-nasional-di-atas-kepentingan-yang-lain/


    http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia-Malaysia_confrontation

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    http://www.google.co.id/search?q=ganyang+malaysia&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    ReplyDelete
  12. woy malaysia lu semua budak kerajaan...Jadilah negara demokrasi...kalian terlalu sombong,pada saatnya indonesia marah maka nisxaya habislah kalian habislah malaysia..GANYANG MALAYSIA

    ReplyDelete
  13. punya raja ko kelainan gitu? punya raja ko autis? punya raja ko haus sex?

    jangan lah suka memutar balikan fakta,fakta sudah terbukti dan semua warga INDONESIA sudah mengetahui siapa yg salah dan sakit.

    "TANYA KENAPA"

    ReplyDelete
  14. ngapain cape2 saling menyalahkan. yg benar adalah : Manohara maupun TT harus di hadapkan ke persidangan dan saling melengkapi bukti2 perseteruan mereka. dengan begitu baru bisa melihat kebenaran. bicara tanpa bukti adalah sia2.

    ReplyDelete
  15. Semoga Pendek umur sang baginda raja dan pangeran malaysia. dan semua rakyat malaysia

    ReplyDelete
  16. Namanya juga malingsia. udah bloon pskopat lagi. pangerannya psikopat pasti keturunan rajanya psikopat. rajanya psikopat pimpinan rakyat yang psikopat semua

    ReplyDelete
  17. Sudahlah cik, kami orang Indonesia sangat tahu kalau tidak ada kebebasan pers di Malay, sampai-sampai anda lupa bahwa ini diskusi di internet, bukan surat pembaca koran malay, jadi sebaiknya bebas saja berbicara. Tidak perlu takut-takut dengan yang dipertuan agung bla bla bla. Gunakan hati nurani, rasa kemanusiaan dan norma-norma kebajikan sebelum menuduh Manohara dan keluarganya, dan sebelum memuji yang dipertuan agung bla bla bla. Akhirnya saya sampaikan keprihatinan yang mendalam atas pemasungan kebebasan berpendapat di Malay, dengan harapan semoga suatu saat pada akhirnya anda akan dapat memperolehnya seperti kami di Indonesia. Amiiiiiiiin. Salam persahabatan. WNI.

    ReplyDelete
  18. gak ada cewek cantik kayanya dimalaysia.....makanya ambil dari indonesia....
    gak punya pulau bagus....ngambil dari indonesia.
    gak ada sarana promosi iklan pariwisata....orang utan diambil dari indonesia
    kayu....juga ngambil dari indonesia.....
    dasar malaysia emang negri maling.....
    malaysia anjing.....asal tau aja dunia internasional ketawa sama malaysia yang selalu niru indonesia....gak kreatif

    ReplyDelete
  19. Bangsa Malaysia itu terkenal sebagai bangsa pembual...tukang fitnah....ingatkah anda kepada TUAN DATUK ANWAR IBRAHIM ?????bangsa malaysia memang benar2 harus diganyang.Tahukah anda para pekerja INDONESIA dimalaysia....mereka adalah para milisi yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh MILITER INDONESIA bila terjadi konfrontasi dengan malaysia.JAdi bersiaplah anda untuk menjadi "BANGSA INDONESIA"
    GANYANK MALAYSIA !!!!!!

    ReplyDelete
  20. hahaha, pengin ketawa saja lihat coments di blog ini. banyak orang sok tahu, sok ngerti. sampai TKI dibilang milisi yang sengaja diselundupkan militer, dasarnya apa pak??? klo mabuk jangan nulis komentar..kasian TKI2 kita yang berjuang nyari duit di seberang. Banyak kejanggalan dalam kasus manohara ini, kenapa sih nggak dari awal manohara nelp ibunya. biaya telp kan sekarang nggak mahal juga. cerita sebenarnya seperti apa. klo memang ada penyiksaaan ya tinggal cari buktinya..GITU AJA KOK REPOT (kata gus dur)

    ReplyDelete
  21. emang segampang itu buat nelpon? makanya nonton berita mas...

    ReplyDelete
  22. kalo negaranya suka maling, gimana rakyatnya,...
    lebih dari maling lagi, hua ha ha ha...

    Punya Pangeran kok penyakit psikopat gitu kelainan seks, fedofilia.... iiihh malu deh yang jadi raktyatnya.

    Kayaknya Bung Karno bener kita harus 'GANYANG MALAING-SIA'

    ReplyDelete
  23. BERITA KOK DITONTON, DIBACA CUK!!

    ReplyDelete
  24. Kemarin katanya Manohara bahagia di Kelantan. Skrg setelah pulang ke Indonesia dr Singapura dibantu polisi Singapura, FBI dan KBRI, katanya memfitnah. besok setelah Visum dan bukti foto penganiayaan terbukti kata Fakri bohong.
    Ada-ada saja alasan manusia psikopat sadhomasochist Fakhri

    ReplyDelete
  25. caelah di baca culun lo masih sma makanya kaga ngerti..KECIAN DEH LO!!! mending elo ikut raja kelantan aja di jadiin budak wakakakak.......

    ReplyDelete
  26. kalo negaranya suka maling, gimana rakyatnya,...
    lebih dari maling lagi, hua ha ha ha...

    Punya Pangeran kok penyakit psikopat gitu kelainan seks, fedofilia.... iiihh malu deh yang jadi raktyatnya.

    Kayaknya Bung Karno bener kita harus 'GANYANG MALING-SIA'

    ReplyDelete
  27. HAHAHA.CUK.CUK.GOBLOK KOK DIPELIHARA...

    ReplyDelete
  28. jangan2 si gilabola bener budaknya raja kelantan hahahahha.... lagian masa nonton berita di baca ya di tonton lah,aneh2 ae.... jangankan nelepon keluar kamar aja kaga bisa si manohara... ck ck ck

    APA KATA DUNIA

    ReplyDelete
  29. wakakkka maklum lah budaj nya Fakhri emang gitu wakakakak nulis aja pake caps emosi ni yeeee....... wakakakakakaka.... tidur sana besok sekolah wakakakak... hidup manohara...

    ReplyDelete
  30. malysia itu ga brani sama indonesia...nie blog cuma panas-panasin kita aj dan cuma membalikan fakta...malysia beraninya mancing emosi tapi nyatanya mo di ganyang sama kita dari dulu ga brani malah minta bantuan sm inggris, klo brani jangan cuma memanaskan situasi langsung aj... blog yang tidak berbobot.

    ReplyDelete
  31. betul itu raja ko psikopat ada2 aja,ganyang Maling sia...

    ReplyDelete
  32. pangeran klantan tuch cocoknya kawin ma babi hutan aja.

    ReplyDelete
  33. inilah bukti ketidak beresan negara malaysia yang mengaku merupakan negara makmur dan demokrasi.
    Malaysia hanyalah negara yang amat sangat pengecut, pers-pers disana tidak ubahnya boneka kerajaan. Disana dunia pers tidak lah se transparan seperti di Indonesia. Semua berita negatif disaring oleh kerajaan. Jadi yg rakyat malaysia dengar hanya berita2 positif tentang negaranya tercinta.. Adakah ini bukti demokrasi?
    lama lama malaysia bangkrut, karena duitnya habis untuk membungkam insan persnya..Seperti negara Korea Utara Saja, yah bedanya sedikit lebih kaya tapi munafik coy..
    Yg Kedua, masalah Ambalat, Reog Ponorogo, Angklung, batik, lagu Rasa sayange, yang ingin dirampok malaysia membuktikan bahwa miskin nya malaysia akan kreatifitas rakyatnya.. santeo dunia udah tau kok mana budaya Indonesia. Heran juga d televisi Indonesia sering menayangkan tourism malaysia, yg seolah-olah malaysia surga wisata, kuliner dll.. heyyyy, di Indonesia kita punya ribuan tempat wisata seperti itu,. jangan jangan bumbu makanannya nyolong dari indonesia... oh colongan semua. Ingat malaysia, janganlah seperti susu dibalas dengan air tuba. dulu kalian impor guru-guru dari Indonesia, sekarang ilmu nya sudah banyak, malah gemar mencuri dan merampok..... Kalian bisa saja berkata negara kalian makmur , penduduk hanya sekita 27 juta jiwa.. Indonesia yg mencapai 200juta jiwa jauh lebih berprestasi karena bisa menghidupi warganya yg sdh lbh dai 200juta jiwa. Jd kepada seluruh bangsa Indonesia, agar lebih berani... Malaysia hanyalah negara yg ibarat pagar makan tanaman....

    ReplyDelete
  34. masalah printer anda ada pada http://indoresetter.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. orang2 malaysia so suci !! cuma brani ngomong d blakang doankk..sm sultan nya aja takuutt..takut mah sm ALLAH SWT..
    brusan gw baca d detik.com klo kerabat kelantan yg namanya soberi blg klo manohara fitnah fakhri..heyyyy,,klo lo punya ank perempuan dan ank perempuan lo dperlakuin ky gtu..br lo bs ngrasain apa yg drasain manohara & kluarganya..lgian juga,emangnya kerajaan kelantan ga punya juru bicara atau perwakilannya bwt ngmg yaa..knp yg ngmg d media slalu pembantunya,pesuruhnya..ga berbobot bgt sihhhh..
    emng gw ud ilfeel bgt sm malaysia..cukup skali gw menginjakan kaki d negara sombong itu..org2nya blagu apalagi klo taw qt org indonesia..huh! org australia n inggris aja ga ky gtu..blagu..negara cuma segede kota bogor aja blagu !!!

    ReplyDelete
  36. orang malingsia (bangsa maling) dalam banyak konteks...bisanya meniru ma mencuri doank...penjilat pantat inggris!!!!

    ReplyDelete
  37. samsudi....i stuju lah sama pendapat kau...kita mendoakan semoga semua kerajaan klantan pendek umur sulit rezeki dan selalu botak forever..

    ReplyDelete
  38. mari rakyat indonesia berjihad mengganyang malaysia yang dholim,bhudak syetan dan antek anteknya iblis.

    ReplyDelete
  39. MANOHARA TIDAK BERBOHONG (FITNAH)

    Begini logika alasannya:
    1. Sang ibu (Daisy) telah sejak lama melaporkan penyiksaan yang di terima Manohara namun sampai manohara akhirnya di temukan, Kedutaan Besar Republik Indonesia tidak mampu mengusahakan apa-apa, bahkan untuk satu kali telpon langsung (live) antara Manohara dan Ibunya.

    2.Keluarga (kerabat) dari kerajaan Kelantan pernah berdebat dengan ibunya Manohara secara live di sebuah stasiun televisi.Hal ini menimbulkan pertanyaan, buat apa susah-susah berdebat? Ibunya Manohara cuma ingin berbicara langsung dan menanyakan keadaan anaknya.Apa susahnya menghubungkan Manohara dengan ibunya lewat telpon? bahkan kerabat
    Kerajaan Kelantan tersebut bersikeras untuk memastikan Manohara baik-baik saja dan
    tidak terjadi apa-apa antara Manohara dan suaminya.Sangat Menyebalkan!.

    3.Manohara dikawal FBI, Laskar Merah Putih dan Kepolisian Singapura. Mereka adalah orang-orang berpengalaman di bidangnya.Apakah mungkin Kedutaan Amerika akan memberi perlindungan penuh kepada seorang pembohong?

    4.Dan yang paling penting nihh.. Liat donk wajahnya Manohara..INNOCENT banget !!!

    terimakasih.

    ReplyDelete
  40. kamu bukan tuhan yang bisa tau apa yang sebenarnya terjadi...
    YOU'RE JUST A HUMAN.... REMEMBER THAT....

    ReplyDelete
  41. potonya gak ada garansi aslinya... hahahha...

    ReplyDelete
  42. tai lo Orang malaysia, Indonesia malu punya saudara satu rumpun macam kalian..

    ReplyDelete
  43. mana nih yg punya blog qo ga ada tanggapannya..
    DASAR MALAYSIA BANGSA BANCI..
    BANCI bhs melayunya apa c???

    ReplyDelete
  44. PENGUMUMAN PENTING BUAT PEMBACA!!!!
    Blog ini di buat hanya untuk Memutar Balikan Fakta yang ada,mau bukti? lihat Blognya saja baru di buat 2 bulan kebelakang dan judulnya TRUTH APPEARED seolah-olah mau Melihatkan kebenaran yang ada.

    ReplyDelete
  45. IBU DAISY benar!
    MANO benar!
    Yang salah TT KELANTAN!
    Yang buruk MALAYSIA!
    Oranglain semua salah
    Yang benar cuma KITA
    Tidak ada persoalan apa-apa
    Jangan stress dong!

    ReplyDelete
  46. ei awak tu jangan jadi tukang fitnah orang dah jelas pangeran bejat tu salah eh malah dibela-bela ape awak dad same macam fakhry tu agak menyimpang pulak, tengok tu manohara kasihan saye tengok die dek tersikse make die lari dari suami(psikopat) kalau di pikir khan enak tinggal di istane tapi die lebih baik memilih lari karne tiap malam die dibuat macem binatang, jangan" nak mampus tak, tu tentang poto sebenarnya akting doank manohara bilang die dipakse same bodyguard kalau tak buat bakal di injecttion sampai muntah darah ape awak tak kasihen tengok die pakailah otak awak tu sebaik mungkin jangann semate nak bela orang malaysie kite ni serumpun same" melayu besok kalau digayang same orang kafir baru nak mengaku sedare dah terlambat.............

    ReplyDelete
  47. assalammualaikum...
    kalau bicara tolong fair lah... liat dari berbagai sudut... jangan hanya dari satu sisi.
    anda telah bilang kalau manohara dan ibu daisy fitnah, be carefull lah.. anda jg mungkin justru yang telah memfitnah manohara dan ibu daisy.
    yg tahu kebenaran hanya Allah. mestinya anda tunggu dulu kebenaran terungkap baru menulis artikel. janganlah takabur. Bagaimana kalau ternyata semua yang diucapkan manohara memang KENYATAAN?? atau jangan2 anda menulis artikel seperti ini karena anda takut dengan pihak kerajaan?? sungguh tak berperikemanusiaan!!! jika semua kenyataan, berlapang dadalah kalau tumenggung yg anda pnya memang psikopat!!!

    ReplyDelete
  48. Untuk Tumenggung yg psikopat sebaiknya anda malulah, jgn hanya anda punya kekuasaan semuanya bisa anda buat dgn uang anda, Anda itu seperti banci yg bisanya hanya menyakiti istri anda dan anda tidak cocok jadi Tumenggung cocoknya jadi banci aja, krn klo memiliki drah tumenggung itu tdk seperti banci seperti yg anda lakukan skr..

    ReplyDelete
  49. Klo saja ada kesempatan untuk bertarung dgn sibanci itu aku yg paling pertama mukul jidat dan kepalanya supaya itu tumenggung gak jadi banci

    ReplyDelete
  50. Pangeran CABUL,psikopat!!!Hati2 Mano kalau Pangeran KODOK mu boking MAFIA untuk culik kamu,Tapi rakyat INDONESIA ada dibelakangMU.MERDEKAAAA....!!!!!

    ReplyDelete
  51. I was the person of the native who was born in Sabah, and to the Indonesian citizen and had not become the Malaysian citizen will cut My Card, that originally left the Position of the Registration of the Sabah Country, the capable freedom opposite general might not, few-sikt the king,, the robber was better P Ramlle

    ReplyDelete
  52. Sudah berapa kilometer batas malaysia menggeser masuk ke wilayah Indonesia... karena ingin mencuri kayu-kayu yang ada di hutan kita...
    Dasar pencuri.... dan maling yang engga tau malu..

    ReplyDelete
  53. untuk saudara orang indonesia...
    orang malingsia tuh pada sakit jiwanya :
    untuk memuaskan hati mereka, dia siksa saduara TKW kita...
    dia siksa menantu wanita keturunan ndonesia...
    malingsia negara rakus faktanya :
    dia caplok pulau2 kita ligitan & Sipadan,
    kurang puas disitu ambalat mau dicplok dan untuk yang satu ini dengan hasil migas yang melimpah kita siap PERANG dengn negara banci seperti MALINGSIA...
    salam untuk FUCK kry dan MONYET yang buat blog ini...

    ReplyDelete
  54. si botak kalo pengen punya anak suruh ke mak erot dulu...ha..ha..ha..lagian mana mau mano anaknya punya bapak kaya si botak narsis itu..buat yang punya blog semakin lu buat berita yang salah semakin banyak warga indonesia yang bakal hancurin lo..

    ReplyDelete
  55. ah cukimai pukima tai laso papalepo, lu anjing-anjing MALINGSIA kalu berani udah perang. gue udeh dreget sama elo-elo semua. beraninya cuma provokasi doang. beraninya sama perempuan, kalu berani ayo perang.....

    ReplyDelete
  56. asal loe anjing-anjing malaysia tau aje ye, kami rakyat Indonesia siap diajak perang kapan saja loe mau.....

    ReplyDelete
  57. Sungguh memalukan seoarang ngaku pangeran beragama islam perbuatan seperti binatang.

    suatu saat monarchi akan hancur,apa itu bangsawan,apa bedanya denagn manusia lainya..
    bangsawan hanya menindas masyarakat kecil.

    HAI ORANG ORANG KELANTAN SUDIKAH ANDA DIPIMPIN OLEH PANGERAN ANJING...
    CONTOHLAH PARA PEJUANG PEJUANG SOSIALIS YG MENGANCURKAN DAN MENGUSIR KERAJAAN DAN MENDIRIKAN NEGAR DEMOKRATIS.

    APA ANDA MAU MENJADI ANJING2 PELIHARAAN KERJAAN KELANTAN.

    BERJUANGLAH BERONTAKLHA DAN HANCURKAN KERAJAAN KELANTAN.
    SEKARANG JAMAN MODERNISASI DAN BERMIMPILAH ANAK ANDA NANTI MENJADI PEMIMPIN DE KELANTAN DAN BUKAN KETURUNAN RAJA KELANTAN YG JADI PEMIMPIN ANDA TERUS.

    MANUSIA DICIPTAKAN SAMA OLEH ALLAH SWT.....

    SALAM

    JAY AKHMAD( SOCIALISM LIBAERATION IN EAST ASIA)

    ReplyDelete
  58. DASAR BOTAK ANJING, RAKYAT LOE JUGA ANJING, DASAR MALING, BENCONG (BENCONG AJE LEBIH BERANI DARI LOE) BERANINYE AME PEREMPUAN, TKW,RAKYAT KECIL...........

    ReplyDelete
  59. Eh loe yang punya blog ini!!!! Moga loe cepat-cepat mati trus masuk neraka ha..ha..ha.... Dasar tukang fitnah orang dan memutar balikkan fakta!!!!!!

    ReplyDelete
  60. Ya udah kita tidak ribut-ribut masalah ini, wait and see aja. Itukan masalan internal mereka, mendingan mampir aja ke www.ini-mobil.blogspot.com

    ReplyDelete
  61. Bang Rhoma ayo kita nyanyi....
    Adu domba...adu domba...adu domba....
    Bang Napi bilang: waspadalah...waspadalah....wahai bangsa serumpun, kalian sekarang sedang diadu domba, Manohara hanyalah sebagai media agar kalian saling berkelahi....

    ReplyDelete
  62. CEPAT ATAU LAMBAT,
    KEBENARAN AKAN TERUNGKAP.

    Sepintar-pintarnya manusia menutupi kesalahan dengan membalikkan fakta, jika Tuhan sudah berkehendak, maka KEBENARAN itu AKAN TERUNGKAP.

    ReplyDelete
  63. Baca juga http://ini-mobil.blogspot.com

    ReplyDelete
  64. Bangsa Malaysia, memang bangsa yang bodoh. Masih menganggap sultan itu sangat terhormat, padahal mereka adalah manusia-manusia yang tidak bisa menahan hawa nafsunya sendiri yang biadab apalagi yang namanya PETRA atau PETRUK nggak tau juga tuh namanya.
    Dan rakyat Malaysia di tutup aksesnya untuk melihat berita yang independence, dasar negeri laknat sama seperti Korea Utara. Senaiknya jangan bawa bawa agama dalam masalah ini, karena kalian (Orang Malaysia) tidak akan mengerti apa itu agama. Kalian kan Orang biadab yang tidak punya hati, dan Raja kalian boleh menyetubuhi seluruh perawan malaysia (menculik,memperkosa,mebyiksa) mungkin malaysia ssudah tak ada perawan lagi karena sudah di rogol oleh aparat kerajaan. Yang anehnya rakyat cuma senyum senyum saja dasar Negri J A H A N A M.

    ReplyDelete
  65. Kalo TT Moh Fakhry tidak salah, kenapa harus culik Manohara dari Jedah? Bukankah bisa ajak dia pulang baik-baik, tak perlu dipaksa bilka memang cinta.
    Lalu kenapa Manohara tak pernah dapat ijin telpon Ibundanya? Beberapa hari sebelum melarikan diri dari Singapore, Mano sempat diberi kesempatan telpon dg Ibunya, tapi nangis pilu, tanda dia tak bahagia.
    Malaysia memang jahat.
    Berapa kali sudah dia siksa & aniaya TKI kita disana? Berapa kali sudah kapal perangnya memprovokasi Ambalat? Dulu kesenian Reog Ponorogo di claim punya Malaysia. Lalu kain Batik di claim punya dia pula. Now, kasus Manohara tak mau pula diakuinya.
    Malu sangat lah Malaysia punya Putra Mahkota Sultan Kelantan yang tak waras sexualnya.

    ReplyDelete
  66. hei... enough lah... this problem has nothing to do with someone's religions and or whether you're Malaysian or Indonesian. ini sungguh hanya masalah rumah tangga saja. just because the victim is a "celebrity" (surprisingly, i have never heard the name Manohara Odelia Pinot before this problem was brought to the public by her mother...)
    don't call people's names. this's just a domestic problem yang sbenarnya harusnya diselesaikan oleh masing-masing pihak tanpa harus melibatkan pemerintah... masih banyak masalah lain yang lebih mendesak daripada ngurusin rumah tangga orang....
    like, just take care of your self before you take care of other people... mo aja dipecah belah, just because of this problem. think with your freakin' brain will ya!!!

    ReplyDelete
  67. he oreng malaysie

    berkaca dulu donk !!!!!!

    kamu orang cakap orang ISlam ????

    mana akhlak Islam kamu ????

    berani-beraninya melanggar wilayah orang lain !!!!
    Rasulullah SAW pernah mengatakan bahwa tidak baik bagi kita untuk memakan "TANAH" saudara kita !!!

    INGAT AZAB ALLAH SWT !!!!!

    ReplyDelete
  68. HEH!! PERANG AJA OTAK LOE!!! KNAPE PICIK BANGET SIEY OTAK LOE SMUA!!! INI TUCH MASALAH RUMAH TANGGA ORANG!!!! LOE MO NGAPAIN NGOMONGIN: PERANG, ISLAM-NYA GAK BENER LAH, KERAJAAN GAK BERES LAH, RAKYAT BEGO LAH!!!!

    OTAK LOE SMUA MANG DAH PADA KONSLET TAU GAK!!!! PIKIR PAKE KEPALA DINGIN, JANGAN PAKE DENGKUL!!!! MO PERANG?! LOE YANG MAJU SANA!!! BERANI LOE?! NGOMONG JA LOE SMUA!!! MO AJA DIBEGOIN MA URUSAN GINIAN!!! SKOLAH/KERJA AJA YANG BENER SANA!!! JANGAN POLITISIR MASALAH RUMAH TANGGA. JADI KAYA ORANG BEGO TAUK!!! GAK MALU LOE MA NEGARA-NEGARA LAIN!!!!!!! DIKETAWAIN MONYET LOE!!!!

    ReplyDelete
  69. Pangeran Banci alias Bencong yang suka memerkosa gadis di bawah umur ini harus di jebloskan kedalam penjara biar dia tahu rasa diperkosa sama napi-napi di dalam penjara, biar dia tahu rasanya diperlakukan tidak senonoh dan tahu rasanya sakit dan direndahkan !!!
    What a donkey ass !

    ReplyDelete
  70. YOU GUYS ARE PATHETIC!!! ALL OF YOU!!! DUMB ASS!!!

    ReplyDelete
  71. Tidak ada keadilan di Kelantan. apakah bukti visum belum cukup..??Jelas jelas manohara dianiaya.Sokonglah yang benar jangan sokong yang salah.

    ReplyDelete
  72. anak kyai belum tentu jadi kyai........
    anak raja sudah pasti jadi penjahat........

    ReplyDelete
  73. kita lihat secara umum aja ketika seorang lelaki berani memperkosa maka dia adalah lelaki yang tidak jantan.....alias bencong/banci............
    di hukum islam ketika memperkosa maka hukumnya adalah RAJAM ........

    ReplyDelete
  74. apakah pantas kita menghormati seorang yang telah jelas-jelas memperkosa wanita........, semoga semua para pembela kerajaan.....yang ada di malaysia bisa membuka mata dan hati untuk melihat masalah ini

    ReplyDelete
  75. @Catherine said...

    HEH!! PERANG AJA OTAK LOE!!! KNAPE PICIK BANGET SIEY OTAK LOE SMUA!!! INI TUCH MASALAH RUMAH TANGGA ORANG!!!! LOE MO NGAPAIN NGOMONGIN: PERANG, ISLAM-NYA GAK BENER LAH, KERAJAAN GAK BERES LAH, RAKYAT BEGO LAH!!!!
    OTAK LOE SMUA MANG DAH PADA KONSLET TAU GAK!!!! PIKIR PAKE KEPALA DINGIN, JANGAN PAKE DENGKUL!!!! MO PERANG?! LOE YANG MAJU SANA!!! BERANI LOE?! NGOMONG JA LOE SMUA!!! MO AJA DIBEGOIN MA URUSAN GINIAN!!! SKOLAH/KERJA AJA YANG BENER SANA!!! JANGAN POLITISIR MASALAH RUMAH TANGGA. JADI KAYA ORANG BEGO TAUK!!! GAK MALU LOE MA NEGARA-NEGARA LAIN!!!!!!! DIKETAWAIN MONYET LOE!!!!
    YOU GUYS ARE PATHETIC!!! ALL OF YOU!!! DUMB ASS!!!


    LAH ELO SUDAH KOMENTAR DI SINI JUGA, YA TENTUNYA SIH ELO MBAHNYA MONYET, MBAHNYA BEGO, MBAHNYA KEPALA KONSLET, MBAHNYA ORANG PICIK!

    YA BENER EMANG ELO TINGGAL DI HUTAN NIH, NGGAK PUNYA INTELEKTUAL UNTUK BERFIKIR PERSOALAN SESAMA MANUSIA.

    KERJA KERAS CARI MAKAN, KENYANG MAKAN KERJA LAGI...KERJA MAKAN, MAKAN KERJA
    WAKAKAKAKAK

    ReplyDelete
  76. malaysia emang dari dulu tidak suka sama indonesia.
    bukti2nya : mencoba mengambi reog ponorogo, mengklaim lagu rasa sayange, sudah gtu kapal perang malaysia provokasi AL indonesia dengan masuk ambalat

    SUDAH WAKTUNYA KATA BUNG KARNO PADA TAHUN 1965 KITA HIDUPKAN KEMBALI "GANYANG MALAYSIA"
    WAKTUNYA SEKARANG INDONESIA UNTUK "MENGGANYANG MALAYSIA"

    INDONESIA MERDEKA

    ReplyDelete
  77. LHA KOK PADA RIBUT...YANG SUDAHLAH PADA PERANG AJA...SAMA MALAYSIA AJA TAKUT..BAKAR HUTAN KALIMANTAN..BIAR ASAPNYA KESANA...KELONJOTAN TUH MALAYSIA..

    ReplyDelete
  78. INDONESIA IS BETTER THAN MALAY. MALAYSIA IS THE FOLLOWER. ACCEPT THAT!
    banyak orang malay tergila-gila sama orang indon. see ???

    ReplyDelete
  79. Malaysia² jangan berani provokator nanti akhirnya bersembunyi di balik ketiak ibunda,

    contoh kecil Pangeran Kodok-mu TT yg tidak tau malu ga lebih dari seorang banci kaleng yg bersembunyi dibalik ketiak kerajaan, begitu pula negaraMu hanya bisa bersembunyi dibalik ketiak penjajahmu

    sudah menjadi keturunan Banci kaleng semua masyarakat disana yaa !!!!!!!!!

    ReplyDelete
  80. PANGERAN FAKHRY LOOKS LIKE RETARD,GAY... MANOHARA IS JUST COVER UP. HAHAHAH
    GAYNESSS

    ReplyDelete
  81. wow keren gara2 manohara kalian jadi berantem
    klo gw nich mending serahin aja ke pengadilan untuk pembuktiannya, siapa yang ketauan ngibul di hukum aja pan beres masak indonesia ama malasia perang cuman gara2 manohara
    keknya intelektualnya orang malaysia dan orang indonesia mesti di pertanyakan nich
    jangan2 ada pihak ketiga yang mengadu domba agar malaysia dan indonesia berperang
    wah yang katanya indonesia penuh dengan orang pinter kok mau2 nya mikir masalah manohara
    yang katanya orang malaysia penuh dengan orang cerdas kok mau susah2 mikir masalah manohara
    udah ndak usah berantem lagi damai itu indah bung, tapi klo kalian mau perang gara2 manohara ya silakan saja gw sich ngak mau, gw nonton aja orang orang GOBLOK yang perang karna masalah manohara
    knapa juga waktu ada pembantu yang disiksa di malaysia kalian ndak bela mati2an, padahal udah jelas lho buktinya,
    klo mano buktinya badan kin gemuk dadanya masih mulus gw sich mau ngelus hehe :D
    nah ini pesen aja buat sodare gw orang indonesia klo mau berjuang ama saya ayok kita bela mati matian pembantu yang di siksa orang malaysia, yang memang terbukti adanya penyiksaan
    buat sahabat gw orang malasia jangan angkuh dan sombong inget lo pade pinter karna lo dulu blajar di indonesia, hukum wargamu yang bersalah
    klo engak gw cuman ngedoain lo orang malaysia supaya di buka mata hati oleh ALLOH SWT
    amin

    ReplyDelete
  82. supaya kita bisa ganyang malasya, marilah sama sama kita dukung MEGA PRO, NEGARA PASTI AKAN KUAT MENGHANCURKAN MALASYA

    ReplyDelete
  83. Hidup Islam...
    Hidup Indonesia.........

    ReplyDelete
  84. MALAYSIA BUKAN NEGARA DEMOKRASI, JADI APA YANG JADI KEHENDAK RAJA HARUS DIJALANII. BEDA JAUH DENGAN DI INDONESIA YANG BENAR-BENAR MEMENTINGKAN KEADILAN BAGI RAKYATNYA. KALAU PENGEN MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN MALAYSIA MUDAH SAJA YAITU PERANG...!!! LAGIAN ANGKATAN PERANG MALAYSIA MASIH PAKE KUDA SAMA PEDANG AJA... HA...HA...HA....

    ReplyDelete
  85. aku benci sekali malaysia, malaysia itu: pencuri kebudayaan indonesia, pencuri pulau, kejam dan sadis, ngakunya negara islam tapi disana banyak cewek yang tidak sopan dalam berbusana, malaysia itu mencuri lagu rasa sayange dari maluku, tapi yang kusuka dari malaysia: ceweknya cantik cantik nan alim (tapi sebagian) hehehehe... peace!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  86. hahahaha...
    ketahuan nih yang buat blog ini pemikiran nya sempit dan sengaja membuat blog ini untuk bikin suasana makin keruh dan membuat kita kita semua saling bersitegang...
    kemarin saya post di komentar blog ini atas berita yang ditulis nya, saya menulis " kita jangan sampai bersitegang diantara kita orang Indonesia, karena kemungkinan yang di inginkan oleh penulis blog ini...
    setelah saya posting, saya buka lagi blog ini , tulisan saya masih ada...
    hari ini, saya cek, surprise, LENYAP tak ada bekas...
    ckckckckckckck... buat owner blog, kalo berani posting tulisan, harus berani juga di komentari.. lagian komentar saya tidak ada unsur memojokkan semua pihak...

    kalo situ bener orang Malaysia dan tidak mengerti tulisan saya, bisa email ke saya, nanti saya translate ke bahasa Inggris atau Melayu Malaysia... ok?

    ReplyDelete
  87. raja kelantan payah, cemen, penyakitan, mau muntah gue klo lihat dia di media

    ReplyDelete
  88. gue sih ga mau membenci malaysia, gue cuma benci semua penghuni kerajaan kelantan aja, semua penghuninya disana ga waras, gila semua, ga pny mata hati, keji, munafik. Untuk semua orang yang ada didunia ini, diharapkan membela kebeneran dan keadilan tanpa pandang apapun,hukum hrs ditegakkan, siapa yg salah ato pun bohong, semuanya hrs ditindak. Bagi siapapun yg percaya sm blog ini(TRUTH APPEARED) berati mereka juga sama psikopatnya & sama begonya dg penghuni kelantan, penyakitan,........hiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  89. Boikot aja semua produk dari malaysia...jg ada yg travelling atau study ke malaysia....jg kirim TKI ke malaysia....putusin hubungan diplomatik...belum selesai kasus manohara amabalat jg mulai mau dicuri dasar maling....tetep maling....ganyang abis malaysia...rakyat Indonesia lebih banyak dan punya martabat juga harga diri jd jg coba2 usik Indonesiaku atau Rakyat Indonesia kalo ngak mau diganyang ngerti ngak sih lo malingsia....

    ReplyDelete
  90. gw cuma mo komen,,,,dari semua photo disini,,,yg gw liat dari princess ama ratu ampe dayang2nya pakaiannya kok ga modis banget yah..
    mang ga ada designer kerajaan???? Bajunya itu loh...dah warna warni trus ga ada modelnya.
    Masih mending baju muslim yang ditanah abang sana keren2 euy.....emang ga ada yang kreatip orng malay nie.

    ReplyDelete
  91. wah...manohara di buat ribut...hey semoa komentator ..kalian semua itu sama di hadapan Allah dan hanya yang taqwa dialah yang mulia di sisi Allah...kalau menurut gue si Manohara atau si Fachry sama2 edan masa sih seorang keluarga raja yang mulia gak tau sopan meninggalkan mertua di Jeddah..apakah itu seorang muslim yang benar ? lahaola wala quwata illa billah.....

    ReplyDelete
  92. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  93. JANGAN PERNAH GANGGU NEGARA KAMI!!!!! KAU SUDAH MENYIKSA MANOHARA SEKARANG KAMU MAU AMBIL SEAGIAN KEDAULATAN KAMI YAITU AMBALAT!!! KALIAN AKAN DIBALAS OLEH ALLAH SWT KARENA KETAMAKAN KALIAN DAN KEANGKUHAN KALIAN, I HATE YOU MALAYSIA!!!

    ReplyDelete
  94. Jika anda membuat blog untuk memfitnah orang anda harus berfikir baik-baik dan berpikir panjang.

    Ini baru sebagian kecil dari kami yang mengomentari blog anda. Jika anda sudah kuat dalam menghadapi kami para bloger Indonesia tolong tanggapi komentar-komentar kami.

    Anda tidak berani kan menghadapi kami ???? sebab ANDA ADALAH BANCI KALENG yang beraninya hanya di dunia maya bukan di media di negara ANDA BANCI KALENG

    ReplyDelete
  95. hay puti gw setuju tuh

    tapi mo gimana lagi kita berhadapan dengan "ORANG BERMUKA PANTAT", gw nyakin ni orang yang bikin blog cuman anjingnya kelantan aja
    dia sengaja memperkeruh suasana
    nah temen2 jangan berantem sesama kita dong, yok kita cari profil nya ni orang klo domisilinya jakarta kita timpukin aja rame

    ReplyDelete
  96. Cik Puan Temenggong-mu itu sendiri yang mengaku kalau foto-foto cantiknya itu sudah di-set dan diarahkan.

    ReplyDelete
  97. setidaknya yg ini asli,, si manohara mengaku dia memang senang waktu berada disini karena ga ad Tengku TT,,, dan dia suka anak'2 hehehee

    ReplyDelete