Tuesday, May 26, 2009

Foto-Foto terbaru
Cik Puan Temenggong
MANOHARA TT.

Mukadimah mempengerusi mesyuarat


ketibaan Cik Puan Temenggong ke dewan persidangan



Cik Puan Temenggong sedang mempengerusi mesyuarat


sedang meneliti kertaskerja



CPT sedang mendengar taklimat




kata CPT, jumpa saya,
"Di Malam Busana ISLAM Perdana"

berita terbaru.

Ratna Sarumpaet seorang aktivis perempuan yang terkenal di Indonesia yang dulunya mendokong Dasiy Fajarina telah mundur dan menarik diri serta menyatakan bahawa Dasiy Fajarina telah melakukan "PEMBOHONGAN PUBLIK" kerana tidak bisa memberi bukti-bukti dalam lapurannya yang mengatakan Manohara di Silet-Silet dan disiksa oleh suaminya.

Sudah jelas, hari ini ternyata Dasiy Fajarina hanya memperalatkan pihak-pihak tertentu dengan memfitnah Tengku Temenggong Kelantan dengan mencipta cerita PALSU tanpa bukti dan akibatnya Dasiy Fajarina menerima malu apabila orang kepercayaan rakyat Indonesia seperti Ratna Sarumpeat ke Mabes POLRI untuk cabut pernyataan yang selama ini menyokong Dasiy Fajarina.


30 comments:

  1. foto waktu mano sakit manaaaa????
    memang seorang hiiii...najis prince anda itu

    http://www.detiknews.com/read/2009/05/26/165038/1137457/10/daisy-dijanjikan-bertemu-manohara-dalam-waktu-dekat

    ReplyDelete
  2. jepun jumpa junus
    jepun jeling, junus jeling
    junus jengok, jepun jengok
    jepun tanya junus
    junus jeler
    jepun pun jelar
    junus jilat jubur jepun
    jepun jerit
    junus jilat jubur
    jubur mu junus.

    ReplyDelete
  3. WOI SUDAHLAH, emangnya masalah negara REPUBLIK INDONESIA RAYA, cuman si Manohara sama ibunya yang GILA HARTA ya??? orang di Indonesia lebih dari 200 JUTA JIWA, ga perlu ngurusin masalah bloody SHIT kayak gini!!

    junus, gue heran sama elo, percaya banget sama omongan si Daisy, hah? lu cowok jadi2an ya, bahasa lo clometan banget..sangat parah buat jadi seorng cowok normal!! lo ngata2in orang lain chicken, nah lo sendiri?? pethatic mennnnn....terang aja Ratna sarumpaet ga percaya lagi ma si Daisy gila harta itu, ngasih unjuk bukti2 juga kagak bisa!! Kan KATANYA Si Daisy ke semua media di Indoensia kalo anaknya dianiaya, disilet2, disakitin alat vitalnya, harusnya dia ga bisa jalan-jalan dong kalo kayak gitu? Bukti dari Daisy sendiri kalo anaknya disiksa, MANAAAAA??? Dari Menteri, dokter ahli seks,psikolog, tokoh perempuan
    kayak Ratna Sarumpaet yang tadinya simpati sampe akhirnya NAJIS sendiri...karena mereka bukan orang TOLOL, yang bisa dibohongin sama Daisy!!woi bangun woi, mendingan urusin TKI/TKW kita di negeri orang, yang PAHLAWAN DEVISA, ketimbang urusan kampret yang ujung2nya cuman ngasilin duit buat Manohara n emaknya doang, elu juga ga kebagian duitnya kan! Kalo TKI/TKW Indonesia di negeri orang yang disiksa sama majikannya, keliatan bekas2 lukanya, lepuhannnyan, badannya lebam2, ga bisa jalan-jalan.nah si Mano??? enak dia masih jalan2 pake mobil bagus, tas bagus, hidup enak...badan gemuk...MIKIR DONG!!!!urusan kayak gini cuman bikin malu bangsa Indonesia doang, percaya sama orang tolol gila harta!!

    love sense: udahlah, lu ga usah banyak bacot...ga usah ngeluain statemen2 kayak kehidupan masa lalunya Daisy dgn berbagai pria---orang Indonesia tuh ga bego tau, di infotainment juga usah mentereng gede2, n semua juga tau, yang pertama kali salah emang pihaknya si gila harta itulah, gue rasa anaknya juga gila harta juga, kalo cewek normal umur 17 tahun ogahlah kawin sama oom2 tua yang dua kali lipat umurnya...mendingan kalo emang pangeran lu ga ngerasa salah, adain pertemuan diem2 kel kelantan sama keluarga SI GILA HARTA itu...kalo dia masih koar2 juga, baru deh buang aja ke kali ciliwung tu perempuan gila!

    ReplyDelete
  4. Ini bukan soal Manohara atau ibunya saja, tapi ini masalah kehormatan bangsa. Para Malingsia itu sudah keterlaluan melecehkan Indonesia, dari mencuri budaya sampai mencuri pulau-pulau Indonesia. Belum lagi penyiksaan terhadap tki/tkw yang sudah banyak membantu hingga mereka "maju" kayak sekarang.Malingsia benar-benar bangsa yang tidak tahu diuntung, tidak tahu terima kasih.

    Buat yang membela pangeran kodok si fahri, mengapa sampai sekarang si botak itu tidak punya nyali bertemu pers Indonesia, jangan cuma mengeluarkan statement2 murahan lewat bajingan2 penjilatnya saja! Apa betul si fahri itu bukan seorang banci merangkap mucikari? Cuih!

    ReplyDelete
  5. @verginia
    yang percaya omongan daisy siapa hah..??
    nagk ada yang dukung daisy...lu baca dulu semua baru comment bego..
    makanya kalau melihat sesuatu itu jangan setengah setengah..nanti jadinya lo yang setengah virgin....yang dibahas disini sikap memalukan seorang pengecut..!!!!
    kalau urusan tki bukan disini tempatnya..semua orang diindonesia pasti care dengan masalah ini.lo lihat aja ambalat 2 hari yang lalu..udah mau perang tau...udah gatel semua rakyat indonesia ama malaysia
    lo yang harusnya MIKIR....

    ReplyDelete
  6. halah.. foto nya fine kok di telpon nangiss..
    dah dibilang,foto ngga ada pengaruh apa-apa,masi juga masang poto..
    lagian mana mungkin sih manohara yang terkenal ramah itu nampakin wajah sedih dihadapan orang kelantan.apalagi lagi kerja..

    ReplyDelete
  7. mano pasti pinter dong....pangerannya aja yang bodoh...

    ReplyDelete
  8. now u can shut ur mouth up yah!!

    manohara is back in jakarta, where she belongs! she admited that ur stupid ugly prince is one UGLY BEAST!!!! dia silet dada manohara!!!

    u just one IDIOT n UGLY man!!!!

    ReplyDelete
  9. i'm sorry toughlone.blogspot.com lah YANG MELAKUKAN PEMBOHONGAN PUBLIK

    MANOHARA IS COMING BACK IN INDONESIA AND SHE ALREADY CONFIRM YOUR DUMMY NEWS ...

    HA HA HA ... SHAME ON YOU ...

    ReplyDelete
  10. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus, bagi penulis di blog yang penuh kebohongan ini.

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment, pidofilia, selanjutnya kita ikuti berita-berita di televisi indonesia

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    sampaikan kepada siapapun, bahwa si raja kelantan yang pidofelia ini adalah musuh rakyat bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Founding Father kita, Soekarno;

    Ganyang Malaysia,

    semua rakyat indonesia,
    tingkatkan rasa nasionalisme anda,
    bangkitlah dari tidur kalian semua,
    bahwa ancaman bagi rakyat, bangsa dan negara,
    telah dimulai dari kemiskinan wanita indonesia, jadi tkw, diinjak-injak harga diri bangsa,
    kecantikan wanita indonesia, sikap pidofilia pada anak gadis indonesia, kekerasan sexual !!

    Kutipan dari wikipedia: < searching ganyang malaysia>

    Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

    * Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
    * Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

    Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

    Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

    Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

    Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.


    http://kombor.com/2007/03/11/perangi-malaysia-tujukkan-kepentingan-nasional-di-atas-kepentingan-yang-lain/


    http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia-Malaysia_confrontation

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    http://www.google.co.id/search?q=ganyang+malaysia&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    ReplyDelete
  11. alhamdulilah...
    yang saya yakini benar akhirnya terungkap....mudah mudahan orang orang yang termakan isu oleh blog ini segera diampuni tuhan dan kembali membela kehormatan bangsa indonesia...
    MERDEKAA....
    bersiap siaplah kalian hai kerajaan kelantan itu.

    ReplyDelete
  12. Saudara2, ini masalah kemanusiaan dan harga diri bangsa Indonesia. Dengar pengakuan Manohara yg sdh sampai di Jkt. Ia benar2 disiksa oleh psikopat berkedok anak sultan Kelantan yg katanya paling Islami se-Malaysia padahal memperlakukan istri sendiri saja gk becus kayak binatang. Perjuangkan orang2 yang masih dalam seksaan di Malaysia....

    ReplyDelete
  13. pusing kikirin manohara

    main game seruh dan lucu

    http://www.flash-game.web.id
    http://indoresetter.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. heran gua..dikit2 ngasih unjuk foto..dikit2 foto.tuh orang2 malingsia emang pada bego atau emang cacat mental..foto sih bisa dibuat2..yang pinter nih kaya indonesia,ngasih liat manohara ngomong langsung...g pernah ngasih foto...emang bangsa yang bego dan g bermoral..apalagi sama orang2 yang ikutan dukung si botak kelainan sex..MERDEKA BANGSAKU...mari kita lawan segala bentuk penindasan...MERDEKA

    ReplyDelete
  15. muke lu jauuuhhhhh dasar pangeran lu tuh psikopat.gillaaaa....

    ReplyDelete
  16. "H???,,,",,,, Saya tidak habis pikir pada orang malaysia,,padahal mereka adalah orang muslim tahu hukum Allah,,,tapi mengapa pelecehan-pelecehan ini terus saja di lakukan pada saudara mereka sendiri padahal sama-sama islam. saya tahu bahwa islam itu adalah Hak,,,hukumnya agung tetapi mengapa mereka memainkan itu?,,,pelecehan kepada saudara mereka sendiri itu di lakukan,,,benar-benar suatu kebodohan yang sangat besar. Perlu kamu ketahui saudara said,,,1. Apabila berbicara harus yang ilmiah,,,! dengan bukti yang ada.2. Sudah nyata-nyata,,,orang malaysia salah tetap dibela-belain juga di ibaratkan maling terus teriak maling,,,Apa sih,,,raja itu,,,apakah raja kalian itu tuhan kalian. Sungguh di luar akal yang sehat. 3. Apabila menulis di website it harus jelas identitasnya,,,jangan hanya propokasi saja,,,. Perlu kamu ketahui Indonesia itu adalah Bangsa besar yang berdaulat yang bermartabat,,walaupun kami tidak menamakan negara kami negara islam,tapi kami terapkan islam itu dalam hidup kami,,tidak hanya selogan dalam sebuah negara saja, seperti malaysia. Raja kok kayak tuhan,,Hantu mungkin,,,apa dia segalanya . Kebijakannya salah tetap di benarkan,,kemarin saya telpon teman saya orang malaysia menanyakan tanggapannya tentang Manohara,,tetapi apa katanya dia Takut,,,takut kena sanksi dari kerajan kelantan,,lebih baik diam,,, suatu pemerintahn yang tidak sehat. Zaman semodern ini masih ada saja seperti itu,,tidak ada HAM sama sekali. 4. Saya benar-benar menyalahkan tindakan orang malaysia yang berbuat tidak aturan hukum,,, tidak ada hukum manapun di dunia ini guna menyiksa seorang istri. 5. Saya melihat satu contoh saja ya,,,saudara said yang tentunya seorang muslim juga yang tahu aturan hukum,,,bahwa benar-benar telah bersalah malaysia mencekal Ibunda Daysi Fajarin,,karena saya sendiri pernah melihat buktinya itu,,ketika kemarin Ibunda Fajarina meminta bantuan berbagai pihak untuk membebaskan putrinya dari sandraan Pangeranmu itu. Saya jelas menilai bahwa ini benar-benar salah, malaysia benar-benar tidak bisa di bantah lagi telah bersalah 100%.Apalagi yang lainnya wah,,,banyak deh,,,gak bisa disebutin. Ini curahan hati dari kami Bangsa Indonesia yang bermartabat,,dan berakhlak,,,Kami dari berbagai elemen Kesatuan Rohani dan saudara-saudara kami Indonesia yang lainnya, siap bersatu menghancurkan malaysia,,bila dalam hal ini Indonesia-Malaysia terjadi peperangan. Terus terang saja saya sebagai pribadi sudah sangat kesal dengan tindak-tanduk malaysia ini,,,sudah sejak dulu,,dari hal kebudayaan,,,wilayah kesatuan NKRI,,TKI,,,Peniksaa Manohara,,,dan penyiksaan WNI lainnya dan lain sebagainya, lagi-lagi malaysia yang buat ulah,,,Harus kapan lagi ini berakhir,,,kalau malaysia belum di bantai dahulu,,(maksudnya di adili kalau salah di penjara),,,bukan di siksa begitu aja,,,! Kami orang yang tau hukum githu loooh. Menanggapi comment JIBRIL,,,oke kita siap-siap saja perang,,,kita tunggu saja waktunya,,,biar ada sejarah dulu Indonesia-Malaysia siapa yang menang,,biar ketahuan. Yang jeLas kami Bangsa Indonesia dengan tumpah darah indonesia,,,siap menjunjung merah putih di dada kami. Hidup Indonesia !!!!! Ingat Indonesia Bangsa yang Bermartabat !!!!!

    ReplyDelete
  17. lucu juga ya,,comment gue,,,mau ketawa sendiri bacanya,,,habisnya semangat banget sih,,,he,,,he,,,Pekek nama SAID lagi!!!,,,haa,,ha,,,,habisnya blog ini ilegal sih,,,,gak ada identitasnya, mungkin apalagi orang yang buat blog ini yak,,,,!,,, ini mungkin lho ya,,,ntar marah lagi yang buat blog he,,,he,,,

    ReplyDelete
  18. MALINGSIA! TAEK! JANCUK! FUCK!

    ReplyDelete
  19. kita lihat seberani apa SBY menyelesaikan kasus ini???
    apakah pake duit lagi atau pemerintah maysia berani turun tangan??

    ReplyDelete
  20. sampe skrg msh bingung yg bener siapa. Rasanya ini masalah keluarga ya tapi jadi meluas ke hubungan antar negara.

    ReplyDelete
  21. Ganyang MALAYSIA alias MALINGSIA alias TERORISIA alias ANJINGSIA alias SETANSIA alias MONYETSIA alias BABISIA... dan seterusnya... dan seterusnya...

    Mari kita BEBASKEN orang-orang dari PERBUDAKAN MODERN dari para SULTAN
    Bebasken dari INTIMIDASI, PENYEKAPAN, PERKOSAAAN, dan TINDAKAN BEJAT lainnya...

    Mari kita HANCURKEN, kita HABISI semua SULTAN-SULTAN SETAN yang bekedok agama dan adat. Adat-adat SETAN....

    ReplyDelete
  22. ini orng malaysia bercakap untuk kamu org indonesia!

    Jangan jadi bodoh, jangan jadi kolot. Ini urusan rumah tangga mereka. Biar mereka selesaikan. Biar pihak berkuasa siasat.

    Tak perlu nak kutuk Malaysia dengan kata-kata kesat. Kalau kamu rasa Malaysia ini jahat, rasa Malaysia ini tak bagus, kamu boleh ambil balik semua rakyat kamu di sini yang terhegeh2 masuk secara haram yang menimbulkan kacau bilau di negara kami!.

    Kesian, kamu kan bijak sampai sudah, kamu bukan anjing, bukan jahat (seperti yang kamu katakanlah)...
    Tapi bala tuhan tu pada kamu jugak (tsunami)

    Muhasabah diri tu... di Indonesia sendiri menadah tangan meminta belas, ada hati nak kutuk orang. Tak sedar diri la tu..

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. katanya orang kesultanan...taat beragama...tapi kelakuan bejat kayak bajingan...

    Jelas saja orang2 malingsian tidak berani bicara soal kasus manohara ini, karena tidak ada kebebasan berbicara disana, hanya orang2 kesultanan yang bebas berbuat dan berbicara, makanya si botak tolol fuckry bisa memperlakukan manohara seenak udelnya...

    kalo saja ada orang malingsian di sekitar saya...pasti aku ganyang...ggrrrrrrrrrhhhhhhhh

    ReplyDelete
  25. Sultan Fahkry busuk!! Apapun alasannya anda tidak berhak memutus tali silaturahim antara ibu dan anak. Dari hal sekecil ini saja, anda sudah terlihat bukan orang baik. Mertua adalah orang tua sendiri, Anda itu busuk,,,, busuk sekali... Anda tak ubahnya seperti setan...

    ReplyDelete
  26. SATUKAN TEKAD....
    GANYANG MALINGSIA....
    ANJING LOO

    ReplyDelete
  27. malaysia itu anjing asia, masak macan asian kalah sama anjing asia,ayo selamatkan pulau pulau kita, bataslaut kita, batas udara kita dari anjing asia ini, ingat di belakang malaysia ada negara inggris, malaysia bukan saudara kita, hanya akal akalan malaysia yang mengaku sebagai saudara kita, kita hanya dibuat mainan. Saya siap menjadi relawan, ini bukan persoalan agama, ini adalah persoalan kedaulatan NKRI

    ReplyDelete
  28. alaaah,semua orang malaysia pada takut memberi komentar,memangnya tidak ada kebebasan berbicara disana seperti di indonesia?

    saya lihat di TV mereka yang ditanyakan pendapat mengenai kebebasan manohara,pada lari semua.. takut berkomentar.
    kenapa takut berkomentar??takut dihukum kerajaan?kalau takut dihukum berarti setuju dong dengan anggapan kami yang pro manohara!

    heran deh,ternyata di malaysia nggak ada kebebasan berbicara. kalau di indonesia sih sah sah saja memberikan kritik pada pemerintahan kita.bahkan kritik kejam juga udah biasa bagi kami..
    berarti emang hal itu udah menyimpulkan bahwa malaysia negara yang HAM nya tidak ditegakkan!

    ReplyDelete
  29. BANGSAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTT......SERBU........DOR..DOR...DOR.DOR...DOR.....DUAARRRRR

    ReplyDelete
  30. disilet-silet, disetrika, itu berita belum saya pernah dengar dari media manapun di indonesia. tidak ada yang menulis atau memberitakan bahwa manohara disilet atau disetrika. wah wah wah ini blog truth appreared atau just telling a lie?

    ReplyDelete