Wednesday, May 27, 2009

Percayalah

tidak ada luka didada manohara

tapi

ada duka didada tengku temenggong

Kesempatan yang diberi oleh YAM Tengku Temenggong kepada Dasiy Fajarah untuk berbicara dengan Manohara melalui telepon telah menyebabkan beliau difitnah. Dasiy Fajarina telah memberitahu wartawan bahawa CPT Manohara minta pertolongan kerana tidak mahu tinggal di Kelantan dan sakit-sakit, sedangkan selepas menangis rindu kerana sudah hampir dua bulan tidak bertemu ibunya, CPT Manohara lansung bersantai dengan Tengku Temenggong didalam Istana dan bergurau senda dengan gembira.

Apa niat Dasiy Fajarina sebenarnya dengan menceritakan pekara yang tidak benar kepada wartawan, lantas ada juga wartawan dan media menunding jari kepada Tengku Temenggong kerana difitnah bersikap kasar kepada CPT Manohara. Kenapa masih ada lagi orang percaya PEMBOHONGAN yang dikatakan oleh Dasiy Fajarina.

Oleh itu usaha Dato' Kadar Shah untuk mempertemukan CPT Manohara dengan Ibunya Dasiy Fajarina nampaknya semakin panjang, setiap detik apabila Dasiy Fajarina bertemu wartawan beliau memburuk-burukkan keadaan dengan terus menfitnah Tengku Temenggong, benci Dasiy terhadap menantunya tidak boleh diselindung lagi, lakunan suara yang lembut apabila berbicara dengan Tengku Temenggong tidak dapat menutup kebenciannya terhadap menantu itu, ini kerana CPT Manohara yang gembira berada dalam dakapan suami dikatakan sedang sakit oleh Dasiy Fajarina.

Fitnah yang ditabur oleh Dasiy Fajarina bertambah melukakan hati Tengku Temenggong. Untuk apa diaturkan pertemuan sedangkan sikap kianat masih membara didada Dasiy Fajarina terhadap Tengku Temenggong, betulkah Dasiy ikhlas mahu bertemu dengan CPT Manohara kerana rindu atau sengaja mahu cari peluang untuk bersua dan merancuni fikiran CPT Manohara supaya lari untuk kali keduanya ke Jakarta.

CPT Manohara yang berusia 17 tahun akan berkeadaan 'dalima' apabila berhadapan dengan Dasiy secara bersemuka. Dikiri Ibunya dan dikanan Suaminya, apa akan jadi sekiranya dalam pertemuan itu Dasiy memberi kata dua kepada CPT Manohara, "pilih aku sebagai ibu mu atau suami mu yang aku tidak menyukainya", bagaimana sekiranya kata-kata itu datang dari mulut Dasiy Fajarina apabila diberi kesempatan mereka bertemu.

Kerana dalam rekod perjalanan kehidupan Dasiy Fajarina, beliau adalah seorang wanita yang penoh pengalaman menjalani liku-liku keras, Dasiy Fajarina tidak ada perikemanusia terhadap musuhnya, dendamnya tidak mengira siapa, sama ada suaminya, anaknya atau teman rapatnya yang terbaru terhadap menantunya. Contoh jelas apabila beliau sanggup membongkar keaiban anak menantunya kepada umum untuk memuas kehendak hatinya yang berdendam terhadap Tengku Temenggong yang membawa pulang CPT Manohara dari Jeddah ke Kelantan.

Dalam hal ini, perlu diingat bukan Tengku Temenggong menghalang atau memisahkan Dasiy Fajarina dari bertemu dengan isterinya CPT Manohara, tapi kekejaman Dasiy Fajarina terhadap Tengku Temenggong yang menyebabkan ALLAH memisahkan anak dan ibu buat sementara waktu. Bersihkanlah jiwa anda yang turut memburuk buruk nama baik keluarga Kerajaan Kelantan, biarlah hanya Dasiy Fajarina menanggong dosa diatas perlakuannya, jangan pula anda turut mendapat dosa kering kerana mempercayai PEMBOHONGAN yang dibuat oleh Dasiy Fajarina itu.

Keputusan yang telah dibuat oleh Ratna Serumpaet dengan menarik balik sokongannya terhadap Dasiy Fajarina kerana membohongi publik adalah jalan yang telah ditunjuki oleh ALLAH swt. Percayalah bahawa Dasiy Fajarina tidak ada bukti yang boleh ditunjukkan dan disahkan bahawa CPT Manohara di Silet-Silet dan Dianiaya oleh Tengku Temenggong, kerana peristiwa dan cerita yang direka oleh Dasiy tidak pernah berlaku dan tidak akan berlaku kerana Tengku Temenggong teramat sayang kepada CPT Manohara.

47 comments:

  1. mana ada yang percaya sama
    pengecut
    banci
    phedopil
    botak
    ngak punya agama
    seperti "fuckry" tolol itu..
    cukup lunak kami terhadap anda selama ini,seandainya ada kesempatan untuk ribut dengan anda 70% rakyat indonesia pasti mendukungnya...
    sedikit sedikit lama lama menjadi bukit....
    selama anda tidak berhenti membuat berita yang tidak berimbang dan memihak pada sesuatu yang KEBENARANNYA diragukan...tidak akan berhenti juga kebencian terhadapa si fuckry itu!!!

    ReplyDelete
  2. kalau tidak ada apa2 sama manohara, kok pas kemarin dikasih kesempatan telpon, dia menangis ya & minta tolong ke ibunya...
    WHATS THE SECRET BEHIND THIS CASE..

    ReplyDelete
  3. keliatan banget kalo yang buat blog ini sengaja membelok2kan masalah. stiap kali ada berita baru dari daisy , selalu mengarang cerita sampe kadang nggak masuk akal banget..ceritanya terlalu dibuat-buat..

    ReplyDelete
  4. heh Junus, laki2 ynag berani ngata2in perempuan tu laki2 banci, udah dikebiri noh, gue ngikutin semua komentar lo, bego....dari ada blog ini sampe sekarang..muak banget gue ngeliatnya..lo satu2nya laki2 yang ngikutin semua berita ini, dengan semua komentar nyinyir lo itu!! pernah ditolak ma manohara ya?? ya mana mau manohara ma banci ga punya duit kayak elo hah?? ngaca men..
    sorry ya, nama gue bukan dari virgin, elo aja yang goblok ga bisa baca..dasar kebo tolol impoten!!
    sekarang yang ngeliat pernyataan kalo manohara tersiksa/disekap tuh darimana? dari daisy kan?? berarti logikanya kalo loe percaya si mano in trouble ya berati percaya apa yang si daisy omongin kan?? emang darimana lagi loe tau?? si mano sendiri ngadu sama elo?? ato lo psikolognya kel kerajaan? berita koran Poskota jauh lebih bagus dari mulut comberan lo, tauk!!sekarang dari menteri sampe aktivis perempuan aja udah ga percaya ma berita bohongnya si daisy, lo masih percaya?? hahhaa, gue ga mau nyuruh lo mikir, karna emang lo ga punya otak, sorry ye, ga level dah!!

    ReplyDelete
  5. Si fahri tuh diajarin tatakrama Islam gak sih? Mertua harus diperlakukan sama dengan orangtua kandung, eh ini malah anaknya diembat ibunya dimaki-maki. Di telepon Mano ngomong bahasa Perancis dengan nyokapnya, biar si botak bego kagak ngerti, karena Mano takut bakal disiksa sama si pangeran kodok kalau ketahuan menceritakan penderitaannya ditabokin sama si botak.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. @ verginia ha..ha....kalau mau comment baca dulu semuanya dari blog ini dibuka lae...jangan setengah setengah.
    gua jelasin lagi yah biar lu ngak keliatan tolol mulu....
    mano happy...alhamdulilah..itu yang diinginkan banyak orang...termasuk gua
    daisy...ngak ada yang peduli sama daisy...mau apapun yang dibilang daisy ngak ada yang peduli disini...apalagi percaya 100% ama daisy
    gua berharap semua statement daisy itu tidak benar....
    lu virgin atau lo bencong sekalipun ...who care??? cuihhhh....

    yang disayangkan disini sikap pangeran pujaan anda itu... menikahi orang indonesia dibilang seorang pemberani...ha..ha...bukan mano yang di comment disini....apa yang lo baca hah??? hohh...jelas beda dunk level kita....
    lu ngak punya harga diri...itu yang buat level kita beda...
    ini terakhir kalinya gua comment ama jaka sembung bawa golok yah...
    lo sama rendah dan bancinya dengan chicken prince itu...

    ReplyDelete
  8. tai lahhh.apa susah nya sich ketemu sekali aja trus clarify the matter???dasar emank prince goblok..skrg gini deh yah, kalo emank manohara gak knapa2,and that she's doing fine over there, why would she cry over the phone??why would she speak in french??u know what??that stupid botak prince of yours..is just plain stupid..stupidity is the word!it started off as a family problem..and now, it is being consumed by the public..cant he just calms things down by meeting up with daisy and have a good talk to settle their problems??omg..NO BRAIN!

    ReplyDelete
  9. huhuhu..kasian ya si pengeran klantan itu,gak ngerti bahasa perancis dia!!!!hahahahahahaha...
    duuuwh..bangga deh Indonesia punya warga negara cantik,manis,pandai berbahasa lagi seperti manohara...hmmmmmm...pasti mano memang dianiaya disana,menelpon ibunya saja sampai menggunakan bahasa perancis karena takut disiksa lagi sama pengeran stupid itu...hahahahahaha..harusnya orang seperti tengku menggonggong(hahahaha..) itu tidak pantas bersanding dengan gadis pintar seperti manohara..dia kan pangeran, masa bahasa perancis saja dia tidak tahu!!!hahahahahahahahaha...pasti wanita di malaysia tidak ada yang seperti mano..hahahahah...!!Hey..kalian itu yang iri hati dengan Indonesia,bukan kami....buat apa kami irihati dengan negara kecil yang bisanya mengaku-ngaku budaya Negara kami adalah milik mereka..buat apa kami irihati dengan kalian yang bisanya menjiplak karya seni negara orang...buat apa kami irihati dengan kalian..dengan orang-orang malaysia yang dari dulu bisanya merebut batas wilayah negara Indonesia!!!hwakakakakakakakak....kalianpun tidak pantas mengatakan kalau kakak mano & ibunya irihati terhadap mano...buat apa ibu mano irihati,mano yang cantik itukan anaknya!!!hahahahahahahahahahahaahhahahahaha..
    Lebih baik urusi saja pangeran kalian yang botak itu samapi dia tumbuh banyak rambut dikepalanya!!!hahahahahahaha...

    ReplyDelete
  10. Sudahlah, kok jadi pada berantem gitu sih..PEACE. Mending klik aja iklan dibawah ini...
    Uang Halal

    ReplyDelete
  11. Desy tuh lebih senang kalau Manohara kayak dia nasipnya, dugem ampe pagi ...punya laki banyak, tiap anaknya beda bapaknya.

    ReplyDelete
  12. MANOHARI ALREADY CONFIRM ABOUT LUKA DI DADANYA...

    MANOHARA IS ALREADY COMING BACK TO JAKARTA ...

    SHAME ON YOU ..

    THE TRUTH APPEARED ...

    HA HA HA

    ReplyDelete
  13. gak sabar nih melihat komentar terbaru dari pembuat blog ini

    ReplyDelete
  14. kalo titi pasti seneng punya anak yg disiksa ama pasangannya

    ReplyDelete
  15. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus, bagi penulis di blog yang penuh kebohongan ini.

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment, pidofilia, selanjutnya kita ikuti berita-berita di televisi indonesia

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    sampaikan kepada siapapun, bahwa si raja kelantan yang pidofelia ini adalah musuh rakyat bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Founding Father kita, Soekarno;

    Ganyang Malaysia,

    semua rakyat indonesia,
    tingkatkan rasa nasionalisme anda,
    bangkitlah dari tidur kalian semua,
    bahwa ancaman bagi rakyat, bangsa dan negara,
    telah dimulai dari kemiskinan wanita indonesia, jadi tkw, diinjak-injak harga diri bangsa,
    kecantikan wanita indonesia, sikap pidofilia pada anak gadis indonesia, kekerasan sexual !!

    Kutipan dari wikipedia: < searching ganyang malaysia>

    Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

    * Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
    * Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

    Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

    Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

    Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

    Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.


    http://kombor.com/2007/03/11/perangi-malaysia-tujukkan-kepentingan-nasional-di-atas-kepentingan-yang-lain/


    http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia-Malaysia_confrontation

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    http://www.google.co.id/search?q=ganyang+malaysia&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    ReplyDelete
  16. Tukang Tipu.... kalo di Malaysia semua bisa diatur, cerita bisa di rekayasa, media Malaysia pun semua takut sama Kerajaan. Sekarang korbannya telah berhasil melarikan diri. Mano telah membeberken bahwa semua foto-foto yang diedarkan pihak kerajaan adalah hasil rekayasa.

    Untung sang Raja kena serangan jantung dan masih sempat di bawa ke Singapore. Allah SWT telah mengatur semua ini. Sepintar-pintar nya kerajaan mengatur, masih ada yang Maha mengatur. Coba kalo kemarin setalah serangan jantung langsung mati, mungkin si Mano masih di sekap di Malaysia. Memang semua ini telah di atur sama yang di atas.

    ReplyDelete
  17. semua manusia ingin sejahtera,
    semua ingin bahagia,
    ingin kaya punya rumah dan mobil,

    tetapi bukan untuk menjual anak,
    anak disiksa bukan tujuan ibu sendiri senang
    bahagia bisa dapat apartemen, rumah, tanah, mobil
    ataupun uang sekalipun,

    semua ini telah mengingatkan kita semua,
    sejahat-jahat ibu, tidak mungkin ibu akan
    mencelakakan anak, apalagi ada anak yang
    tidak menghormati ibunya...

    contoh manohara, tidak peduli orang mau katakan
    ibu yang "buruk rupa" sekalipun tidak ada
    anak yang tidak mau kembali dan berbicara dengan ibu sendiri

    kalaupun ada anak durhaka, itupun hanya legenda,
    bila bukan legenda, itu adalah 1 juta dari satu orang gila,
    tidak bisa dikatakan bahwa orang indonesia yang durhaka
    anak tidak menghargai dan hormat pada ibunya,

    bila di indonesia ada menantu tidak menghargai mertua,
    itupun tidak bisa digeneralisir bahwa orang indonesia tidak hormat sama mertua,

    sekarang telah terbukti,
    banyak orang indonesia yang bukan saudara manohara,
    bukan teman dari maohara,
    tidak ada hubungan keluarga dengan ibu deasy
    tidak ada kepentingan membela manohara,
    tetapi semua telah terbukti,
    bahwa manusia indonesia tidak mau harkat dan martabat
    kita sebagai bangsa indonesia di injak injak bangsa lain
    khususnya bangsa malaysia apalagi bangsa yang mengaku bangsawan raja kelantan
    semua telah terbuka matanya,
    bahwa bangsa malaysia adalah bangsa malingsia

    apabila bangsa indonesia dikatakan bangsa serumpun
    bangsa dari keturuan melayu adalah bohong besar

    tidak sedikitpun bangsa indonesia dari melayu malaysia, yang sejnis mahkluk pedofilia dari kelantan

    yang benar bangsa indonesia lebih banyak dari Campa,
    dari Syam, adalah bangsa yang penuh pemaaf dari
    orang-orang yang tidak ingin mencubit orang lain
    bila kita tidak mau dicubit,
    bangsa yang tidak mau menyakiti orang lain,
    apabila diri kita tidak disakiti oleh yang lain,

    jangan katakan bahwa kita ini sama-sama moslem,
    karena sebagian situs sejarah bangsa indonesia
    sudah ada kebudayaan sebelum datangnya islam
    di negeri nusantara ini, mereka animisme, budha,

    sebagai bukti dari banyaknya situs bersejarah,
    dibawah perlindungan unesco tentang bangunan batu
    peninggalan sejarah bangsa-bangsa berbudaya di nusantara
    banyaknya candi-candi dari bentang pulau jawa yang paling timur
    sampai bentang pulau jawa bagian barat,

    jangan engkau merasa malaysia yang moslem,
    mengadu domba dari semua kejahatan dan keburukan
    tindakan teroris di kirim ke Indonesia

    kehancuran dan mengadu domba antara agama,
    memasukkan orang-orang dengan ajaran moslem radikal
    hingga mereka kembali ketanah air indonesia
    mempunyai sifat penghancur,
    bila datang waktunya, kami bisa saja datang ke negara anda
    untuk membalas menghancurkan semua tindakan
    yang membuat kami bangsa indonesia jelek dimata dunia

    seharusnya bangsa malingsia harus sadar dan instrospeksi,

    tetapi ini sudah tidak bisa instropeksi lagi,
    enatah hari ini hari esok kalian akan membuat
    celaka bangsa Indonesia,

    tentu saja, bangsa Indonesia harus bersatu padu
    untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita akan Nusantara,

    agar seluruh tanah-tanah di malaysia juga menjadi bagian dari Wilayah Nusantara,

    apabila banyak saudara kita mengatakan "jihat"
    kami bisa saja mengeluarkan perang yang tiada henti,
    sampai kapanpun juga kami punya sumpah sampai
    bersatunya Nusantara, Sumpah Palapa, suatu perjuangan
    tiada kahir untuk mempersatukan nusantara.

    mudah-mudahan otorias dari Amerika, melalui kedutaan besar Amerika di Indonesia
    yang telah ikut membaca tulisan ini,
    bisa memahami, bahwa blog ini tidak perlu dihapus,
    karena dengan bantuan tulisan ini, bangsa indonesia bisa lebih meningkat rasa solidaritas dan persatuan
    demi kebangsaan indonesia, merah putih yang membangkitkan kita untuk menguatkan bela negara,

    selamat perjuangan putra putri indonesia,
    demi sumpah palapa untuk mempersatukan nusantara

    ReplyDelete
  18. masih banyak mano mano lain di malaysia....
    siap siap aja pangeran phedopil itu makin botak kepalanya...memalukan...!!!

    ReplyDelete
  19. ganyang malaysia !!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  20. Ganyang Malengsia......................!

    ReplyDelete
  21. The truth is appeared that you are bunch of mentally sick malon! Please go to doctor.

    ReplyDelete
  22. Terlepas dari benar atau tidaknya penyiksaan secara fisik terhadap Manohara,jelas sekali bahwa seperti yang terlihat dari Media TV Indonesia ..kebahagian yang terpancar lepas dari wajah Manohara saat kepulangannya kembali ke Tanah Air.Rasanya tak perlu dikomentari lagi kejadian tersebut. Home sweet home bukankah begitu..!Hujan Emas di Negri Orang masih lebih baik hujan batu di Negri sendiri.Wallahualam bissawab..

    ReplyDelete
  23. i sad war......

    pangerang tidak punya t***t..
    over sex,

    kasihan sekali dia, memang dimalaysia tdk ada wanita secantik wanita Indonesia..

    ganyang malaysia..
    ganyang kelantan...

    and i sad WAR......WAR.....WAR....

    ReplyDelete
  24. SEKARANG SUDAH TAHU SEMUANYA, MANOHARA SUDAH MENYAMPAIKAN PHOTO PHOTO DADANYA YANG DISILET OLEH PANGERAN KELANTAN. DASAR PANGERAN TAK BERMORAL ALIAS KELAINAN JIWA ...

    ReplyDelete
  25. duka yg mana pangerang yg tidak punya t***t.

    duka yg mana an***g....

    duak yg mana botak, bego.....

    ReplyDelete
  26. Halo malaysian.....
    Sakit ya..mengetahui dusta telah terbongkar..?

    Like thousand knive penetrate your heart !

    ReplyDelete
  27. dasar botak bodoh...sakit jiwa lagi...emang bener kata ibu deasy...."yang memdoh2in kita itu emang bodoh...."g nyadar gara2 sibotak dunia tau kalo malaysia emang malingsia..kerjaanya maliiiinngg mlulu...maling reok..maling lagu rasa sayange....eee...nambah lagi maling warga kita...sekarang katanya mo mulai maling selat ambalat lagi tuh...dasar kalo maling emang tetap maling selamanya....

    ReplyDelete
  28. who the hell are you??? Are u Fakhri pets..
    Go to hell.. ur blog contents like dog shit..
    Fuck u...
    Go to hell.. Loser and liar,,,

    ReplyDelete
  29. PENGUMUMAN PENTING!!!!
    Blog ini di buat hanya untuk Memutar Balikan Fakta yang ada, Anda mau bukti? lihat Blognya saja baru di buat 2 bulan kebelakang dan judulnya TRUTH APPEARED seolah-olah mau Melihatkan kebenaran yang ada.THIS IS SPAM BLOG..

    ReplyDelete
  30. malaysia bangsat....
    KAlau orang kerajaan aja bejat nyiksa istri, maka orang awam di malaysia nyiksa TKI...
    Emang otak malaysia bajingan...
    Indonesia harus berani nuntut kasus ini termasuk kasus2 kekerasan yg menimmpa TKI yg ada di Malaysia dan Negara lainnya

    Hidup TKI
    FUCK FUCKHRI

    ReplyDelete
  31. kasihan ...gara gara phedopil setitik rusak semua di malaysia...
    benarni ngak malaysia gov dan pers malaysia mengungkap kasus ini???
    pasti banyak ntar tuh sogokannya!!!!!
    bikin melarat aja kerajaan kelantan itu...
    katanya pemimpin = sikap pengecut
    katanya punya agama = silahturahmi diputus
    katanya sekolah = bahasa france bengong
    katanya punya otak = tamat SLB ngak tuh fuckry
    katanya benar = datang dong ke jakarta
    BERANI KARENA BENAR....
    TAKUT KARENA SALAH....

    ReplyDelete
  32. Terlepas dari kesalahan ibu manohara karena menjodohkan putrinya, pihak Suami jelas salah karena menyiksa istrinya.

    Salam,
    Untuk teman-teman atau saudara/keluarga/anak anda yang ingin kuliah di Australia sambil kerja legal. Cari ilmu, pengalaman, bahasa, dapat kenalan dan network international, sekaligus bonus dollar.

    silakan mampir di < http://www.belajardiaustralia.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. laki manohara tak layak disebut jadi anak raja
    yg tak berprikemanusiaan.........

    ReplyDelete
  34. Ganyang MALAYSIA alias MALINGSIA alias TERORISIA alias ANJINGSIA alias SETANSIA alias MONYETSIA alias BABISIA... dan seterusnya... dan seterusnya...

    Mari kita BEBASKEN orang-orang dari PERBUDAKAN MODERN dari para SULTAN
    Bebasken dari INTIMIDASI, PENYEKAPAN, PERKOSAAAN, dan TINDAKAN BEJAT lainnya...

    Mari kita HANCURKEN, kita HABISI semua SULTAN-SULTAN SETAN yang bekedok agama dan adat. Adat-adat SETAN....

    ReplyDelete
  35. Itu salahnya manohara juga. Udah tau pasangannya orang mala(y)s, yang kita sendiri udah tau wataknya seperti apa. Mereka itu rakus, gila cewek, dan emang gak ada rasa manusianya juga. Mustinya manohara sadar hal itu dan harus waspada kalau hal ini sangat mungkin terjadi. Juga orang Indonesia lain yang ingin berhubungan dengan orang mala(y)s, harus waspada. Jangan lengah. Ingat kasus ambalat, pencurian budaya, TKI, konfrontasi sukarno. Semua itu salah malaysia, belum lagi sipandan ligitan yang dicuri. Mereka salah, tapi kita juga salah karena sudah tau tetangga kita pencuri kita juga tidak hati-hati. Sudahlah, biarkan mereka menyelesaikan sendiri masalah mereka, yang penting kita harus lebih menjaga diri dari tangan2 kotor mereka.

    ReplyDelete
  36. JAGA PULAU PULAU KITA DARI TETANGGA KITA YANG SUKA MALING APAPUN...

    ReplyDelete
  37. Allah yang maha tahu semuanya pasti membisikan di hati nurani manusia yang soleh & solekhah untuk tidak berbohong dan tidak perlu takut, siapa yang takut karena kebohongan dialah akan selalu menutupinya dengan kebohonan dan doasa besar dan semakin besarnya dosa akan menjumpai laknat dari Allah. (untuk Raja kelantan dan Ibunda Daisy tetaplah pada Iman kepada Allah dan jangan takut karena kesalahmu yang akan menjemputnya adalah laknat dari Allah. Tobatlah apa bila bersalah dan mohonlah penyesalan kepada Allah, Semoga terselamatkan dari dosa-dosa berikutnya.

    ReplyDelete
  38. Melihat ulah anaknya yg botak gak punya otak Sultannya jadi sakit tuh....kasihaaan...
    Kalau nanti masih gak mau jujur dan menutupi kebenaran yang ada seluruh rakyat Indonesia mendoakan semoga sultan diterima disisi-Nya...huahahahahahahaha

    ReplyDelete
  39. hhmmm....ga bakal ada maling yang mengaku maling,bakal di hajar lah itu tuan!!
    kalo memang ada luka sayatan di dada mano,celakalah si FUCKRY itu....kalo memang tak pernah disiksa kenapa dulu2 tak di nampakan dia di depan ibunya?kenapa hanya poto2 dan sanggahan yang di lancarkan??? tapi saya memang kenal fuckry..dia memang sayko dan mempunyai kelainan seksual...dia tidak akan puas bila tidak menyakiti pasangannya saat berhubungan seks...sekiranya kita lihat saja,kebenaran akan timbull dan kali ini fuckry tak akan bisa "membeli" hukum....seperti yang selalu dia lakukan selama ini...seharusnya negara malaysia lebih kuat dari pada sebuah kerajaan??apa kata dunia kalo semua itu berbalik?????

    ReplyDelete
  40. jangan terlalu membela salah satu pihak dulu. Kita tunggu kebenaran KDRT dengan hasil visum para ahli.Saya bingung, kalo emang ada KDRT kenapa ibu daisy menunda2 dilakukan visum, malah lebih mementingkan Konfrensi pers ke media2.Sehingga wacana yang muncul kalo ibu daisy emang ingin 'menjual' anaknya di dunia hiburan tanah air.
    Kepada ibu daisy: dengan melakukan visum dan terbukti ada KDRT malah akan membuat rakyat indonesia makin bersimpati kepada ibu dan manohara, jadi segera lah lakukan visum sehingga siapa yang benar dan salah akan menjadi jelas.
    Untuk sekarang saya belum bisa memberikan keberpihakan saya kepada ibu, karena saya hanya ingin membela yang benar.
    Tapi untuk kasus kebudayaan yang diklaim mereka dan wilayah NKRI yang telah di obok2 mereka, hanya satu kata......GANYANG MALAYSIA...

    ReplyDelete
  41. Siapa sih yang buat blog ini. Si BOTAK JELEK ya ? Dasar mentang2 pangeran. Kodok aja lebih cakep dari pada si botak. Dia punya adik/kakak perempuan tidak. Bawa ke sini saja supaya bisa kita silet ramai2.

    ReplyDelete
  42. malay anjing klantan begok....fuck prince....botol alias botok tolol....hahahahaha.......

    ReplyDelete
  43. Mano sendiri tela konfirmasi kalau mamanya tidak menjual dia. Mano juga bilang dia punya bukti banyak kalau dia memang disiksa.

    Dan 1 lagi, bicarakan masalah utama: Manohara. Bukan masalah masa lalu ibunya.

    ReplyDelete
  44. Asia Kita sekarang ini sudah mempunyai member lebih dari 31 ribu orang (sebuah) angka yang sangat besar di dunia bisnis internet. Ini satu bukti bahwa bisnis ini mempunyai prospek masa depan yang sangat bagus, luar biasa, dan dapat di PERCAYA. Caranya mudah dan murah. Hanya dengan modal Rp. 80, 000,- anda sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sampai dengan 3 milyar rupiah.
    SAYA BERANI MENJAMIN!

    Link: http://www.asiakita.com/?id: Jhonny Indra

    ReplyDelete
  45. Bawa saja kes ini ke mahkamah, baru betul, cakap cakap saja tak boleh jadi apa pun, kita lihat siapa yang benar, siapa yang salah, jika mano benar, biar tt di humban ke penjara, jika tak benar, biar tt pula mengambil tindakan mahkamah untuk menghumban mano ke penjara, biar meraka rasa siapa yang buat salah.

    ReplyDelete
  46. if Fakhry miss Manohara.
    He could hire a whore that wear Manohara dress,
    same parfume and use Manohara face photo.
    You can use Razor without drug and fear,
    this call Save Sex.
    is no use bring this case to Malay Court,
    cause thats will be no fair.
    Court will afraid of Royal family.

    ReplyDelete
  47. kasian Manohara berada di antara dua orang GILA, eh maaf bukan dua tapi ....tiga orang, yang ketiga sipembuat Blog ini.

    ReplyDelete