Thursday, May 14, 2009

WASPADALAH !!!

Gambar kelihatan CPT sedang berpidato ringkas dengan ahli-ahli Puspanita, Kelantan.




Hebat sungguh Dasiy dikelilingi oleh orang-orang bergelar Merah Puteh, tapi sayangnya orang-orang yang bernama tersebut dibawah tidak bersamanya iaitu:-



Pak Edy.

George Mann. (bapa Manohara)

Thomas Klouman.

Jurgen Rainer Pinot Noack.


Kalaulah latar belakang Dasiy itu bersih, maka ada seorang lagi serikandi Indonesia yang boleh ditonjolkan sebagai calun Presiden atau pun Wakil Presiden, Dasiy ada kebolehan untuk mempengaruhi rakyat Indonesia terutamanya pandai mengatur skrip yang mana perkara yang tak ada boleh diada-adakan dan ada pula pengikut yang ikut membabi buta.





  • Isu Manohara di anaiya telah hilang.


  • Isu Manohara di Silet-Silet telah padam.

(Kerana umum telah tahu bahawa kedua Isu itu adalah natijah PALSU dan BOHONG yang telah direka cipta oleh Dasiy).



Kini Dasiy cuba pula pikat masyarakat supaya mempercayainya bahawa Manohara memberi isyarat SOS, kata Dasiy tanda Manohara tidak happy dan minta pertolongan. Manakala foto-foto terbaru Manohara tidak menyebelahi tuduhan Dasiy itu. Foto terbaru mampamirkan Manohara sedang bercakap telepon dan sedang berpidato kepada peserta puspanita. Kalau Manohara tidak gembira, masakan Manohara dapat melakukan perkara demikian.


Blog Truth Appeare ini adalah realiti kehidupan Cik Puan Temenggong (Manohara), sedangkan Dasiy hari-hari menjalankan kehidupannya untuk menipu masyarakat Indonesia supaya mempercayai cerita BOHONGnya, Kerana masaalah sebenar yang Dasiy hadapi disembunyikan di Negara PERANCIS, yang sedang menunggu kedatangannya untuk menyelesaikan KES PENYIKSAAN terhadap seorang warganegara Indonesia. Tapi sayangnya tidak ada orang Indonesi ataupun pertubuhan sukarela Indonesia peduli terhadap tragedi itu.


Dasiy tentunya akan dapat bertemu dengan anaknya Manohara sekiranya tidak ada campurtangan orang luar dalam urusan keluarga, Dasiy hanya perlu bercakap benar dan menafikan kata-kata fitnah terhadap anak dan menantunya. Program telah diatur oleh Manohara untuk bersama Ibu dan Suaminya, tapi jangan ada adu domba oleh mana-mana pertubuhan yang kononnya hendak memperjuangkan nasib Manohara tapi sebenarnya hendak mempopularkan diri masing-masing, kerana dengan membuat huru hara tidak akan membuahkan hasilnya dengan baik. Bantulah Manohara dengan menasihati Dasiy supaya tidak melakukan perkara yang boleh memalukan anaknya MANO CPT.

11 comments:

  1. Your blog is so nice! I have a top stocks blog! Welcome to visit!

    ReplyDelete
  2. not all indonesian trust daisy though...

    ReplyDelete
  3. Ada yang bisa membaca hatinya Manohara seperti apa ? Tidak ada yaa ?

    Manohara sudah tahu tentang perkara ini ? Tidak tahu yaa ?

    ReplyDelete
  4. who is the author of this blog?
    did you borne from a stone?
    have you got no respect for a mother?
    you think that your prince is all elite and sophisticated...well, I never heard a mother in law being treated such inhumanely like your prince's.
    stop this contempt you uncultured brute.
    it's disgusting.

    ReplyDelete
  5. Penampilan manohara dipublic,TV di Malaysia dengan sendirinya terjawab tuduhan yang direkacipta oleh Dasiy Fajarina bahawa Manohara di siksa di Kelantan.

    Panampilan Manohara secara live di TV3 Malaysia dengan begitu manarik dan menjawab pertanyaan wartawan telah terbukti bahawa Manohara bahagia berada disamping suaminya.

    Begitu juga pendedahan yang telah ditayang di Trans 7, TV Indonesia dimana Manohara sedang bergurau dengan suaminya semasa bersantai di Pulau Rendang.

    Semua aktiviti suami isteri itu terjadi dengan sendiri tanpa di ola ataupun di arah oleh sesiapa kerana Manohara dan Tengku Temenggong Kelantan tidak ada skrip.

    Lainlah dengan Dasiy dan Dewi yang tiap-tiap hari hafal skrip untuk melakunan adegen kesedihan untuk dapat simpati masyarakat bagi menutup pekong didada. Semua NGO dan Individu di pergunakannya.

    Pada satu ketika, rakyat Indonesia semacam dirasuk hantu memarahi Tengku Temenggong dan Kerajaan Malaysia kerana terpengaruh dengan Drama Palsu Dasiy Fajarina.

    Kita tunggu episod kedua Dasiy Fajarina minggu ini.

    ReplyDelete
  6. @mine, while the author of this blog talk with proof, u have no basis on your statement. Respecting a mother is a substantial, yes, as to she (Daisy) should have to learn to respect others. Clearly though, you got no idea what "respect" mean to you. Hell, an uncultured disgusting brute it is.

    ReplyDelete
  7. mata biasa bisa anda tipu...tapi mata hati tidak satupun ada yang bisa tahu...

    - tidak ada klarifikasi
    menyebabkan masalha ini tidak akan pernah selesai
    - sikap pengecut pangeran
    semakin menguatkan banyak orang bahwa orang ini tidak bisa dijadikan panutan
    - mengutus pembantu untuk klarifikasi
    meyakinkan bahwa ini memang sudah menjadi isu nasional
    - MEMUTUS HUBUNGAN SILAHTURAHIM IBU DAN ANAK
    APAPUN ALASANNYA
    menguatkan bahwa pangeran anda memang tidak pernah belajar agama

    ReplyDelete
  8. @Amir Ariff: if mere photos counted as proof, then I'll pose in front of Buckingham Palace, later stated that I am Queen.
    If you have some intelligent in your clearly undeveloped brain, you'll acknowledge that my statement is mere to urge the author to stop deviating from the main issue, which is to solicit an open communication between the couple and the Mother/Mother in Law.
    My basis? All the moral education I have had in my life: respect your Mother, Mother, Mother, Mother (4 Times) than others..
    Sound familiar even in the barbaric culture where you belong?

    ReplyDelete
  9. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus, bagi penulis di blog yang penuh kebohongan ini.

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment, pidofilia, selanjutnya kita ikuti berita-berita di televisi indonesia

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    sampaikan kepada siapapun, bahwa si raja kelantan yang pidofelia ini adalah musuh rakyat bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Founding Father kita, Soekarno;

    Ganyang Malaysia,

    semua rakyat indonesia,
    tingkatkan rasa nasionalisme anda,
    bangkitlah dari tidur kalian semua,
    bahwa ancaman bagi rakyat, bangsa dan negara,
    telah dimulai dari kemiskinan wanita indonesia, jadi tkw, diinjak-injak harga diri bangsa,
    kecantikan wanita indonesia, sikap pidofilia pada anak gadis indonesia, kekerasan sexual !!

    Kutipan dari wikipedia: < searching ganyang malaysia>

    Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

    * Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
    * Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

    Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

    Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

    Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

    Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.


    http://kombor.com/2007/03/11/perangi-malaysia-tujukkan-kepentingan-nasional-di-atas-kepentingan-yang-lain/


    http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia-Malaysia_confrontation

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    http://www.google.co.id/search?q=ganyang+malaysia&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    ReplyDelete
  10. Wahai para sanak saudara malaysia!buka mata hatimu yang tertutup oleh keangkuhan pikiranmu!

    manohara already coming back to jakarta,STUPID!!
    BABI KAU,MALAYSIA!!!

    ReplyDelete