Thursday, May 7, 2009

Kasihan pada mereka yang menyokong Dasiy, kerja mereka bertambah menjadi sia-sia apabila mereka sedar bahawa cerita Manohara di silet-silet itu tidak benar, itu cerita bohong yang direka-reka oleh kepintaran Dasiy yang mencari simpati.

Terbaru Manohara bersama suaminya hadir di karnival TV9 di Kota Bharu yang dihadiri oleh ratusan ribu pengunjung. Mereka kelihatan hebat dengan pakaian hitam putih, mereka dikelilingi rakyat yang berminat mecium tangan Cik Puan Temenggong (Nama Anugerah kepada Manohara oleh KDYMM Sultan Kelantan)

Tapi kepada mereka yang tidak terima nikmat Tuhan, masih tidak percaya bahawa Manohara begitu bahagia bersama suaminya sekarang, mereka hanya mahu menjadi jagoh tapi tidak berjuang untuk kebahagian rumahtangan Manohara dan Tengku Temenggong. Mereka cuba membuat alasan untuk melahirkan kebencian kepada rakyat dan negara Malaysia, sebenarnya mereka cemburu kepada rakyat dan negara Malaysia.

Sekarang mereka tahu bahawa mereka dibohongi oleh Dasiy, tapi mereka malu untuk mengaku lantas mereka mencari berbagai-bagai alasan untuk menuntup malu mereka, kerena orang yang cerdik pandai telah diperbodohkan oleh Daisy yang latarbelakangnya banyak masaalah peribadi.

Kepada mereka yang terlanjur memarahi Tengku Temenggong dan rakyat Malaysia, tak mengapa balik kepangkal jalan, jangan terus tersesat, kerana tidak salah mengaku kelemahan kita yang menyokong tanpa usul periksa. Tuhan sentiasa mengampuni dosa umatnya.

Semalam Manohara dan Suaminya bersantai di Pulau Rendang, di Trengganu. bermain mandi manda dipantai, bekejar berlari-larian sembil hilai ketawa, berenang bersama suami dilautan cina selatan, happy all the way dan hari ini selamat sampai di Istana Mahkota.

Sayangnya masih ada orang yang cemburu kepada kebahagiaan Tengku Temenggong dan Manohara. Sayangnya masih ramai percaya pembohongan yang telah dibuat oleh Dasiy. Sayangnya masih ramai orang yang ditutup hati dan fikiran oleh Allah. Sayangnya mereka tak dapat datang ke Kelantan. Sayangnya TT pada Manohara tak dapat digambarkan, hanya gambar pengukur segalanya.

34 comments:

  1. To the attention of LOVE SENSE:

    Dear Sir, my name is Joana Morillas. I am spanish journalist. I have written a pair of articles speaking about Manohara affair. It is possible to contact with Manohara or kelantan prince?

    Best regards,

    Joana Morillas

    ReplyDelete
  2. mana berani!! CHIKEN PHEDOPIL PRINCE..!!!

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah kalo berita itu tidak benar.

    siapapun yang salah pasti akan terungkap juga pada akhirnya.

    ReplyDelete
  4. Even if Daisy Fajarani had hidden motives towards Manohara and Tengku Fahkry; still; Daisy Fajarani is Manohara's mother and that relationship between mother-daughter will remain forever. No matter how bad Daisy might be, Manohara, as a daughter should urge her mother to change and kembali ke pangkalan Allah s.w.t.

    Plus, is it so 'difficult' and 'dangerous' for Manohara to meet Daisy? Manohara is an adult and a princess. She has brains, able to distinguish between right and wrong and whether Daisy is trying to influence her or not.

    THERE'S NOTHING THAT MANOHARA NEEDS TO BE AFRAID OF TOWARDS DAISY AND HER HUSBAND.

    She's an adult who's able to make her own decision with what she wants to do in her own life.

    It's not that we don't believe she lived happily with her husband. But, what kind of son-in-law who don't even let his wife to meet Daisy? If Tengku Fahkry is a pious muslim and a dutiful son-in-law, he should try to remedy the current situation and not continue to prolong this problem.

    Make a press conference, tell the world what exactly is happening rather than YOU writing this blog.

    By the way, I'm not on anyone's side because the more I read this blog, the more I find "hidden agendas" set by you, blogger, Love Sense. And don't everyone find it lame that Love Sense, the blogger; defending the prince and Manohara when those 2 are not even saying anything? It seems like the couple can't be bothered with what is going on.

    ReplyDelete
  5. I've another suggestion. Love Sense, why don't you make a press conference, ask both Malaysian and Indonesian reporters and reporters from other countries too to meet up with you and tell everything that you know of?

    I'm still curious till today as to what's your relationship with Tengku Fahkry and Manohara.

    ReplyDelete
  6. like anyone said : CHIKEN PHEDOPIL LOVESENSE PRINCE...!!!
    nunggu bekas siletnya hilang dulu..baru muncul ntar...atau nunggu kedubesnya di molotov dulu baru buat press conference..MEMALUKAN!!!

    ReplyDelete
  7. Usaha yang baik bagi Fahkry dan orang-orang sekelilingnya.. termasuk kamu bukan..'lovesense'.
    Pintar sekali Fahkry mengambil hati Manohara.
    Semoga Fahkry sudah tau bagaimana caranya menjadi seorang suami yang baik dan amanah. Yang belum dilakukan, bagaimana bersikap baik terhadap orangtua. Setiap orang pasti punya masa lalu baik ibu Daisy maupun Fahkry.
    Dan yang terpenting secara jantan mau mengakui kesalahannya.

    ReplyDelete
  8. Syukurlah klu demikian.

    Kita tungu saja kabar baiknya.

    ReplyDelete
  9. I aggree with HERMES opinion..

    kelihatannya nggak ada itikat baik dari kerajan kelantan, hargailah sesama manusia, maka anda akan dihargai juga oleh manusia lainnya

    ReplyDelete
  10. Junus dan Hermes.

    Kamu masih degil.

    1. Apa yang Junus sakit hati sangat kepada Manohara tu. Kerana Manohara pilih TT jadi suami, maka kamu kecewa? Biarlah mereka hidup bahagia, tak usah kamu susahkan diri untuk memisahkan mereka berdua.

    2. Hermes said "make a press confrerence. tell the world what exactly is happening rather then YOU writing the blog".

    For your Info. Cik Puan Temenggong NOT STUPID, Dia tidak mahu memalukan Ibunya. Kenapa kamu suruh dia memalu dan melukakan hatinya. Takkan dia nak beritahu bahawa Ibunya berbohong dengan menyatakan dia di silet-silet dan dianaiya. Sedangkan tuiduhan Ibunya itu tidak benar. Please kasihanlah pada Manohara, tak usahlah FORCE supaya membuat kenyataan akhbar untuk melawan Ibunya.

    3. Kepada Little_star, gua setuju dengan cadangan kamu, kita tunggulah, siapa yang membuat salah pasti akan dapat pembalasan seperti Daisy yang dah dijatuhkan hukuman 18bulan penjara di perancis dan melarikan diri ke Indonesia.

    Jawab Junus dan Hermes, jangan tak jawab.

    ReplyDelete
  11. They happy...is a good news..alhamdulilah.
    They not happy..is not a bad news...
    daisy..nobody respect to her...i don,t care

    tidak ada yang sakit hati disini...memisahkan mereka??? ha..ha..pikiran picik itu.
    Disini lovesense TERLIHAT JELAS TINDAKAN ANDA DI BLOG INI HANYA KAMUFLASE...TIDAK MEMBUKTIKAN APA APA..JADI SEMAKIN MEYAKINKAN ORANG BANYAK BAHWA MEMANG ADA APA APA DISANA!
    memang ada yang tidak beres disana.
    Kalau pangeran anda mau di hormati ..hormati dulu orang lain...minimal dengan berbicara yang baik dan benar.
    punya mulut kan pangeran anda? apa memang bisu?? sampai nyuruh nyuruh anda dan utusan segala...ngak ada kata kata yang tepat selain CHIKEN KELANTAN PRINCE!!!

    ReplyDelete
  12. Love Sense, you said that Cik Puan Temenggong Manohara would not want to shame her mother through a press conference.

    ISN'T IT IRONIC?

    By writing this blog, you yourself are actually condemning and destroying the honour of Daisy Fajarani.

    Do you think Cik Puan Temenggong Manohara likes what you're writing here, condemning her mother? The way you write, it's so obivous that you HATE Daisy Fajarani so much.

    By the way, we all want Manohara to be happy in her life.

    ReplyDelete
  13. And we are happy for Manohara if she's really indeed happy now with Tengku Fahkry. Alhamdullilah. Syukur kpd Allah.

    You still haven't answer my question.

    What's your RELATIONSHIP with Tengku Fahkry and Cik Puan Temenggong Manohara to the point that you have to set up this blog?

    ReplyDelete
  14. Love Sense, kalau kamu 'neutral', kamu sepatutnya 'sokong' supaya Daisy, Manohara dan Tengku Fahkry dapat hidup bahagia sebagai ibu mentua (Daisy), anak (Manohara) dan menantu (Tengku Fahkry).

    As I repeatedly said, I'm not on anyone's side and therefore, I'm neutral. I want them all to be happy together.

    ReplyDelete
  15. Benar Hermes. Kita mahu melihat semua happy, Manohara happy, Tengku TT happy, Ibu Dasiy happy dan seluruh keluarga mereka happy.

    Persoalannya:
    Kenapa ada orang curahkan rasa benci mereka kepada Tengku TT, tidak curahkan simpati. Kenapa Ibu Dasiy mengaibkan maruah menantu dan anaknya dalam berjuang untuk mendapatkan haknya bertemu dengan Manohara.

    Jadi kalau ingin melihat mereka bahagia, bertanyalah kenapa terjadinya perkara dipisahkan sementara diantara Manohara dan Ibu Dasiy, tentu ada hikmahnya. Jangan percaya hanya kata-kata Ibu Dasiy, lihatlah pada reality. Kalau Manohara betul betul dianiaya, takkanlah tiap-tiap hari ada program bertemu rakyat jelata dan adakah tiap-tiap hari Manohara dipaksa senyum dan makan makanan yang sedap dan lazat sehingga susuk tubuhnya semakin berisi. Percayalah juga kepada Tengku TT yang hatinya jelas tersangat sayang pada Manohara. Marilah kita sokong supaya Manohara dan Tengku TT tidak dipisahkan kebahagiaannya oleh Ibu Dasiy dan Dewi. ,(Dewi sebenarnya anak siapa).

    ReplyDelete
  16. sudah waktunya bangsa indonesia untuk eratkan persatuan dalam perjuangan GANYANG MALAYSIA

    cari kunci di google GANYANG MALAYSIA

    buat di semua blog indonesia bendera ganyang malaysia
    bersatulah dan banggalah dengan merah putih
    dengan lambang negara kita burung garuda dengan perisai panca sila


    ingat kejadian 1963 Presiden Soekarno telah membenci
    dan menginginkan untuk bisa di Ganyang

    Sungguh Menghina Menginjak-injak Bendera Merah Putih
    dan Lambang Negara Indonesia


    sudah saatnya kita melihat si Phedopilia dari malingsia
    menginjak injak martabat wanita Indonesia

    ReplyDelete
  17. perlu dilakukan tindakan GANYANG MALINGSIA

    dilakukan tindakan GANYANG MALINGSIA

    tindakan GANYANG MALINGSIA

    GANYANG MALINGSIA

    GANYANG MALINGSIA

    GANYANG MALINGSIA

    GANYANG MALINGSIA

    GANYANG MALINGSIA

    ReplyDelete
  18. Persoalannya :
    CHIKEN PEDOFIL KELANTAN BOTAK PRINCE ..!!!!
    Klau BENAR bilang BENAR..kalau SALAH bilang SALAH...ini malah bayar si lovesense (yang ngak tau siapa...penjilat kali) untuk buat stupid blog kayak gini...makan tuh uang haram.

    Jadi pemimpin itu harus BERANI...jangan kayak bencong berdiri di belakang orang apalagi agama...cuihhh...fucking disgrace..!!!
    mending ikut acara "be a man" aja disini pangeran kodok phedopil itu..

    ReplyDelete
  19. bahahahaha.......love sense you are so poor bahahaha

    ReplyDelete
  20. Mamat,

    malu...ah. tipu diri sendiri.
    busuk hatimu....eeeeeeeela.

    ReplyDelete
  21. ga ada bukti untuk menipu diri sendiri, sedangkan kau hanya menampilkan foto saja, biarkan mano berbicara hahahaha....

    are u afraid?

    bahahaha

    love sense = fakhry

    ReplyDelete
  22. just one word : CHIKEN....!!!

    ReplyDelete
  23. JUNUS - Seems that you love the word "CHIKEN" so much. I think I know what you meant, but please go back to school and learn how to spell your favorite word correctly! Jangan hanya pintar mencaci my fellow Malaysian - Negaraku aman, makmur dan maju.

    ReplyDelete
  24. well, saya tidak peduli dengan masa lalu ibu daisy fajarina..
    menjelek2kan ibu daisy tidak ada hubungannya dengan kasus manohara yang sekarang!
    kalau bukan CHICKEN,suruh manohara buka suara!!
    seberapa keras usaha yang bikin blog ini untuk menjelaskan kehidupan sehari-hari manohara, saya sama sekali TIDAK PERCAYA!

    ReplyDelete
  25. dewak minta Manohara buka suara.
    sudah ternyata Manohara dan buka suara,
    butakah mata tak nampak Manohara sudang berbicara dengan pemberita/wartawan tu.

    Apa lagi yang masih tahu. terbaru hari ini di TV Trans7 ada ditayang gambar video TT dan Manohara sedang bergurau manja di pantai.

    Apa lagi yang kamu mahu?. Cukuplah dengan irihati dan dengki kamu tu.

    ReplyDelete
  26. jibrail :
    kalo chiken itu lebih rendah daripada chicken goblok.....anda tahu siapa yang saya maksud bukan....silakan tiru sifat prince phedopil yang anda banggakan anda itu...
    kalo chicken masih laku dijual...ada kfc ada cfc..seperti upin ipin sukakan.."ayam goreng" "ayam goreng"...
    percuma sekolah tinggi sampai botak kayak prince anda itu tapi pengecut...!!!
    ingat...mano tidak akan hamil apabila hatinya belum ikhlas...jage cakap saya ni!!!!

    ReplyDelete
  27. saya minta manohara berbicara di depan ibu nya atau di depan publik,dengan suara nya sendiri!

    setau saya,belum ada di TV indonesia, manohara sudah bicara dengan suaranya sendiri..

    kalau cuma dari mulut orang lain sama saja bohong!

    ahhh,dari kemarin cuma bukti foto dan video saja, saya sudah kenyang dengan itu!itu semua bukan bukti yang kuat!

    tidak ada yang tahu hati manohara saat itu!

    asal tahu saja ya,tidak ada yang membuat saya iri atau dengki atas fahri,cuih!

    ReplyDelete
  28. All malaysian...biarkan aja benda ini berlalu...biar mereka menjadi Dajal...

    All Indonesian..mending kamu ngurusin TKW kamu yg mahu dihukum bunuh oleh pemerintah Arab.

    http://www.indosiar.com/fokus/67198/keluarga-tkw-yang-dihukum-mati-pasrah

    ReplyDelete
  29. berani berbuat berani bertanggung jawab...itu baru sikap benar...KALAU BENAR katakan BENAR
    jangan jadi PENGECUT..!!!
    soal tki..negara anda maju juga karena ada tki..jangan sombong dulu patri...Perdana Menteri anda seorang tki dari Gowa tuh..
    Coba lihat kerja pangeran anda itu..apa yang dia bisa? membeli anak anak untuk dijadikan budak seks?? suruh urus rambutnya yang sudah mau habis tuh...memalukan sikap pangeran anda itu

    ReplyDelete
  30. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus, bagi penulis di blog yang penuh kebohongan ini.

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment, pidofilia, selanjutnya kita ikuti berita-berita di televisi indonesia

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    sampaikan kepada siapapun, bahwa si raja kelantan yang pidofelia ini adalah musuh rakyat bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Founding Father kita, Soekarno;

    Ganyang Malaysia,

    semua rakyat indonesia,
    tingkatkan rasa nasionalisme anda,
    bangkitlah dari tidur kalian semua,
    bahwa ancaman bagi rakyat, bangsa dan negara,
    telah dimulai dari kemiskinan wanita indonesia, jadi tkw, diinjak-injak harga diri bangsa,
    kecantikan wanita indonesia, sikap pidofilia pada anak gadis indonesia, kekerasan sexual !!

    Kutipan dari wikipedia: < searching ganyang malaysia>

    Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

    * Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
    * Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

    Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

    Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

    Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

    Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.


    http://kombor.com/2007/03/11/perangi-malaysia-tujukkan-kepentingan-nasional-di-atas-kepentingan-yang-lain/


    http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia-Malaysia_confrontation

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    http://www.google.co.id/search?q=ganyang+malaysia&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    ReplyDelete
  31. well.
    i just want to say.
    YOU ! MALAYSIAN UNBRAIN PEOPLE.
    YOU ! Who writing this post.
    What else you tryin' to stand up for?
    your Phedopil Psychophatic Prince?
    Ohhh please, after you stole my culture, then you want to defend your HolyshitPhedophil Prince from his mistake ? World wasn't blind dude.
    everybody can see the truth. How pathetic your country are!
    You are not spread truth like your blog said, but you spread lie to discovered how scurvy scum-bag your country is.
    poor you malaysia,
    vous etes tellement pathetique pay malaise!

    Just wait for the revenge that we'll going to do. I think our youngest generation wouldn't justsit back and watch. they're more agressive than before.
    Watchout Malaysia.

    Oh give my middle finger regard for your Prince,
    Said that: He should change her name into Princess Chicken with Little dick who lived unhappily with mental disorder from Malaysia.
    hahaha Au revoir tous!

    ReplyDelete
  32. Asia Kita sekarang ini sudah mempunyai member lebih dari 31 ribu orang (sebuah) angka yang sangat besar di dunia bisnis internet. Ini satu bukti bahwa bisnis ini mempunyai prospek masa depan yang sangat bagus, luar biasa, dan dapat di PERCAYA. Caranya mudah dan murah. Hanya dengan modal Rp. 80, 000,- anda sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sampai dengan 3 milyar rupiah.
    SAYA BERANI MENJAMIN!

    Link: http://www.asiakita.com/?id: Jhonny Indra

    ReplyDelete
  33. wah wah wah comment di atas keras2dan pedas2 adu..aku ga bela siapa2 si karna aku yakin kalo kebenaran pasti akan menang betol ga.tapi kalu banyak uwang kesalahan bisa di tutupi benar ga hehhehhee.tapi seseorang bisa lepas dari penadilan dunia tapi dia tak akan lepas dari penadilan aherat betul ga teman2.pikirin baik2 de jgn sampai karna masala ini malaysia dan indonesia jadi salaing membenci.bukan ka kita semwa cinta kan kedamai yan..ok every bady

    ReplyDelete
  34. HAHAHAHAHHA.
    lucu banget ini post sumpah, ketauan ditulis sama orang nggak berpendidikan.

    kibulan lo gak lihai man. masih ada aja sih orang ngibul padahal udah jelas-jelas salah kayak lo.

    gue sih ketawa aja.

    lucu ini blog. lucu banget.

    ReplyDelete