Saturday, May 9, 2009

Dasiy Fajarina dan 4 orang bekas suami.

e-mail yang baru diterima pagi ini tidak bermaksud untuk memalukan Ibu Dasiy, apatah lagi bukan sebarang tuduhan untuk menfitnah, tapi pertanyaan ini ada hubungan dengan keperibadian Ibu Dasiy yang kelihatan telah berubah dari seorang yang moden kepada seorang yang nampak telah penuh keimanan. Alhamdulillah.

Kehidupan Ibu Dasiy tidak pernah ada kesilapan, sama ada dalam mencari jodoh pada dirinya sendiri ataupun pada anaknya Manohara, hanya nasib barangkali tidak menyebelahi dia, apa yang sepatut beliau bersyukur dengan anugerah Tuhan tidak diamalkan untuk kebahagiaan dimasa depan.

Kebahagiaan yang patut beliau nikmati, beliau hancurkan, yang malangnya, nasib beruntung anaknya Manoihara pun hendak dihancurkan, boleh jadi itulah balasan Tuhan diatas kesilapan masa lalu Ibu Dasiy dalam mencari jodoh dirinya sendiri.

Kalau tidak silap Ibu Dasiy telah bersuami EMPAT (4) yang mana majoritinya adalah orang kulit puteh (bule') termasuklah ayah kepada Manohara (Cik Puan Temenggong) yang bernama GEORGE MANN dari United State (US), tak tahu pula siapa ayahnya kepada Dewi Sari Aseh kerana empat orang suami Ibu Dasiy itu tidak ada yang bernama Aseh ataupun Ari.

Kalau sebelum daripada ini Ibu Dasiy selalu memberitahu orang bahawa Dewi itu adalah anaknya kepada Pak Ari yang dulunya orang kuat PERTAMINA, tapi akhir-akhir ini tenggelam dan membuat orang bertanya, siapakah ayah Dewi sebenarnya.

Mengikut sumber dari langit, nama-nama bekas suami Ibu Dasiy ialah:-

1. Edy.
2. George Mann.
3. Thomas Klouman.
4. Jurgen Rainer Pinot Noack.

Pak Edy adalah rakyat Indonesia yang mana isterinya sekarang adalah seorang dactor pakar kulit, George Mann dari US, Thomas Klouman adalah rakyat Norway dan Rainer Pinot adalah rakyat Perancis. Maka kisah sebenar Ibu Dasiy akan dibukukan sesuai dengan kehendaknya yang ingin menjadi termasyhur didunia dengan perangainya suka memalu dan mengaibkan anak dan menantunya.

Kenapa Ibu Dasiy tidak malu melakunkan adegan memperlekehkan anaknya sendiri. Dan kita juga akan tunggu kesahihan bukti bahawa Ibu Dasiy juga mempunyai rekod yang tidak baik di Perancis seperti didedahkan oleh TV Indonesia.

Kalau sayangkan Ibu Dasiy, cepat cepatlah minta dia bertemu dengan MEDIA dan nasihat kanlah kepadanya supaya beliau memohon maaf kepada MEDIA dan pemerintah diatas keterlanjuran membuat tuduhan palsu kepada anak dan menantunya. Itulah jalan yang sebaik-baiknya bagi merapatkan hubungan kekeluargaan beliau dengan keluarga suaminya Manohara.

23 comments:

  1. saya wanita Indonesia dan saya tidak memihak TT maupun bu daisy. Tapi yg jelas, saya menonton liputan infotainment dan berita2 di internet lainnya, dan saya memiliki cara pikir sendiri. Walaupun saya tdk menyetujui cara pangeran Kelantan yang kelihatan `ketakutan`kehilangan Manohara dgn cara menjauhkannya dari sang ibu, tapi saya juga melihat kejanggalan2 dari cerita bu daisy.
    1. ketika muncul di infotainment, bu daisy mengatakan kalo dia menikahkan manohara pada bulan agustus 2008, dan terkesan dari pernyataannya, pernikahan ini dilakukan dengan tergesa2 dan tak memiliki persiapan yang matang.. Tapi nyatanya, muncul foto2 resepsi pernikahan mewah mano-TT di detik.com yang dibawakan oleh nenek manohara, tertanggal bulan April 2008. Disitu saya sudah bisa melihat, bu daisy ini entahlah `pelupa`ataupun pembohong besar.

    2. Cara2 ibu daisy ini dengan mendekatkan anak belasan tahun ke lelaki2 kaya, eg. ardie bakrie maupun TT, mengingatkan saya dengan kasus Alda Rizma yang meninggal akibat overdosis. Sama dengan Mano, Alda yang masih berusia 16 tahunpun didekatkan ke lelaki2 kaya, seperti produsernya, dan lainnya. Bila saya punya anak wanita berusia 16 tahunan, tentu saya akan memperbanyak kegiatannya ke kursus2 atau olahraga, atau bidang tari menari, tarik suara dsb yang sesuai dengan minatnya, dan akan menertawakan siapapun yang berniat meminang anak saya karna masih di bawah umur.

    3. ibu Daisy bilang kalo ayah manohara (entah si george mann ato si pinot itu) tidak merestui pernikahan dini anaknya. namun kenapa masih dilaksanakan? karna apa? uang?

    4. ada satu hal yang menggelikan, salah seorang yang mengaku2 sepupu manohara mengatakan bahwa ibu daisy mengidap kanker rahim dan karna itu dia menikahkan mano diusia sedemikian mudanya agar ia bisa `menitipkan`mano ke orang tsb. what the fuck?? sudah tak punya bapak/sodara lagikah manohara, sehingga perlu2nya dinikahkan ke seseorang yang berusia 2 kali lipatnya? mengapa anaknya si dewi itu juga tidak dinikahkan saja, malah katanya mo disekolahkan ke australia, uang dari manakah, uang hasil dari `penjualan` manohara? kenapa mano yang harus dinikahkan, kenapa dia yang harus berkorban?

    sungguh, sebagai seorang wanita Indonesia, saya merasa sangat tidak respek dengan ibu daisy.mudah kawin cerai (tanpa dari paparan blog inipun, saya sudah bisa tahu dewi dan mano laen bapak). benarkah dia wanita yang baik? benarkah dia wanita yang jujur? benarkah ia ibu yang baik?? tolong CAMKAN itu!!!

    ReplyDelete
  2. masalahnya sengaja dibelokkan...
    dari awal tidak ada yang respect dengan daisy..
    tampangnya juga kelihatan menyebalkan...

    ingat ...yang jadi masalah selama ini yaitu "SIKAP" chiken kelantan prince phedopil itu terhadap KEBENARAN yang ada.seperti merenggut kegadisan,disilet, pencekalan dan statement chiken prince yang merendahkan bangsa indonesia.
    ditambah lagi dengan stupid idiot blog ini...
    yang isinya tanpa ada bukti yang bisa di KLARIFIKASI dengan mano sendiri.
    memfoto sendiri, dipublish sendiri dan tidak bisa di pertanggung jawabkan...karena apa?
    Ya itu tadi...ptok..ptok...ptok...
    sebusuk apapun sampah yang disimpan pasti akan tercium juga bau busuknya.
    saya yakin mano belum iklas akan suaminya....

    ReplyDelete
  3. Mas junus, saya orang Indonesia dan cinta Indonesia. Tapi dalam masalah ini saya tidak bisa memihak Bu Deasy ya. Anda bisa ngomong seperti itu apakah anda begitu mengenal Bu Deasy dan sepak terjangnya sebelum muncul kasus ini? Jangan terjebak dengan nasionalisme sempit, membela saudara sebangsa itu kewajiban kita, tapi membela orang yang salah biarpun itu saudara kita sendiri, rasanya tak patut dilakukan. Jika anda membela seseorang yakinkan dulu apakah dia berada di pihak yang Benar.

    Mano tidak terlihat menderita, she looks totally fine.....

    ReplyDelete
  4. wah mbak anita...semua disini cuma bisa mendengar cerita2 dari orang lain....

    dan belom ada yang betul2 jelas...

    bisa saja pihak deasy atau klantan yang bikin blog ini berbohong...who knows???

    tapi yang ga habis pikir kenapa klantan ga konfirmasi langsung??kenapa mano ga konfirmasi??

    ReplyDelete
  5. @ anita
    semua comment yang masuk tidak ada yang membela ibu daisy secara langsung...
    termasuk saya sendiri dari awal memang tidak respect terhadap ibu daisy...anda bisa baca semua comment yang ada.
    disini semua orang cuma perlu KLARIFIKASI...mendengarkan sendiri dari mulut mano atau kelantan chiken phedofil prince botak itu...
    Sampai saat ini apa yang dibuat chiken prince itu..??
    1. membuat stupid blog yang isinya tidak berimbang dan tidak membuktikan apapun.
    2. memamfaatkan tki untuk mengatakan bahwa berita diperkosa,disilet,dicekal,diculik tidak benar tanpa ada bukti apapun.cuma FOTO
    3. mengirim pembantu kerajaan ke KBRI
    4. mengatakan bahwa semua rakyat indonesia bisa dibeli dengan uang
    4. mendiamkan masalah ini sampai lukanya mano hilang dan berusaha membuat mano hamil dengan memberi hormon supaya mano berubah pikiran dan tidak akan pergi dari malay.

    saya tidak bisa menyembunyikan perasaan nasionalisme saya...termasuk 99% yang comment disini termasuk pers asing...
    jika mano happy..syukur alhamdulilah...
    sangat sangat merendahkan bangsa indonesia..percikan percikan api sudah muncul... apakah itu yang memang diinginkan pangeran kodok itu?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. junus #
    masih tidak mahu mempercayai kebenaran.

    Manohara sihat, tidak siksa, tapi tak mahu berbicara pasal Ibunya kerana takut terluka.

    percayalah, manohara tidak disuntik dengan humor, kerana manohara itu sendiri takut pada jarum suntikan (tanyalah ibu dasiy).

    Sekiranya kita jujur mahu melihat Manohara terus bahagia, hentikan memberi sokongan kepada Dasiy dari memperalatkan rakyat Indonesia bagi menyembunyikan masaalah peribadinya yang sekarang ini diminta oleh kerajaan PERANCIS untuk menjalani hukuman.

    ReplyDelete
  8. Love Sense, sekiranya Pihak Kelantan segera memberikan klarifikasi resmi di depan publik, saya rasa itu akan menghentikan polemik berkepanjangan ini. Sebagai tetangga kita tentu tak ingin bermusuhan bukan. Memang klarifikasi resmi mungkin tidak akan menghentikan Bu Deasy untuk tetep koar-koar di media, but at least it will stops other people thinking she's right. Jika masyarakat Indonesia sudah tahu duduk perkaranya mereka pasti akan bisa berpikir lebih proporsional untuk tidak asal membela orang. Masalah ini sudah melebar kemana-mana. Saya rasa masyarakat sudah capek ngeliat Bu Deasy muncul tiap hari di TV. Ibarat sinetron ratingnya sudah turun, sudah waktunya cerita ini diakhiri.

    ReplyDelete
  9. ngak akan terjadilah itu...mereka ngak akan melakukan hal itu.apalagi dengan pers disana...
    jangan banyak berharap deh..saya pastikan itu dengan melihat sikap diam dan memposting di youtube dan membuat blog yang dikiranya bisa menyelesaikan masalah ...
    kalau memang ksatria hal ini sudah pasti dilakukan sejak dulu...
    chicken mana punya otak untuk berpikir..sudah habis tuh bulu kepala chickennya...
    sorry....memang kenyataannya demikian...

    ReplyDelete
  10. kawan dan teman rakyat indonesia semua yang membaca tulisan di blog ini, berdoa agar otoritas blogspot tidak menutup, kalau bisa agar dicabut otoritas untuk menghapus, bagi penulis di blog yang penuh kebohongan ini.

    agar semua rakyat indonesia tahu, bahwa kebohongan dan kebobrokan dari orang yang ada di kelantan, baik raja maupun rakyatnya sama saja, membela raja yang mempunyai sifat dan sikap psyco sexual harrasment, pidofilia, selanjutnya kita ikuti berita-berita di televisi indonesia

    sampai pada suatu sikap militer dari kapal perang di ambalat yang menghina kedaulatan republik indonesia

    tolong diperjuangkan agar info di blog sebagai bukti, atas sikap manusia-2x yang menjelekkan bangsa indonesia ini tetap ada selamanya

    pelajaran bagi siapapun rakyat indonesia

    sampaikan kepada siapapun, bahwa si raja kelantan yang pidofelia ini adalah musuh rakyat bangsa Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Founding Father kita, Soekarno;

    Ganyang Malaysia,

    semua rakyat indonesia,
    tingkatkan rasa nasionalisme anda,
    bangkitlah dari tidur kalian semua,
    bahwa ancaman bagi rakyat, bangsa dan negara,
    telah dimulai dari kemiskinan wanita indonesia, jadi tkw, diinjak-injak harga diri bangsa,
    kecantikan wanita indonesia, sikap pidofilia pada anak gadis indonesia, kekerasan sexual !!

    Kutipan dari wikipedia: < searching ganyang malaysia>

    Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

    * Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
    * Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

    Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

    Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

    Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

    Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.


    http://kombor.com/2007/03/11/perangi-malaysia-tujukkan-kepentingan-nasional-di-atas-kepentingan-yang-lain/


    http://en.wikipedia.org/wiki/Indonesia-Malaysia_confrontation

    http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia

    http://www.google.co.id/search?q=ganyang+malaysia&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    ReplyDelete
  11. yang bikin blog ini orang goblok....nyatanya Manohara dah pulang ke Indonesia dan dah mengakui bahwa dia di perlakukan secara tidak manusiawi..... Ganyang Malingsia.....

    ReplyDelete
  12. kasian, kenapa berperangka demikian wahai saudara-saudara? kami orang malaysia tidak pernah peduli semua ini. kita punya kehidupan masing-masing untuk diurusin. orang-orang ini tidak pernah tahu keperitan kita. mereka kaya dan ada acara sendiri, kenapa kita harus jadi stress, mahu berperang?
    orang tidak pintar selalu bertindak mengikut emosi. tidak ada siapa merendahkan sesiapa. ini semua sebahagian peristiwa kehidupan yang harus kita terima ketentuannya.
    ibu daisy mungkin jahat, mano mungkin jahat, tt mungkin jahat. atau mereka semuanya baik. jadi di mana kita? kita cuma pemerhati yang kemudian membuat pertimbangan sendiri. jika kita tidak bijak kita akan beremosi, jika kita sedikit bijak kita bisa aja tersenyum...

    ReplyDelete
  13. Kalau dia sudah menikah 4 kali, so what? ada yang melarang? itu hak manusia.

    @ Verginia: sebenernya berpihak ma siapa seh? =.=

    ReplyDelete
  14. sebelumnya maaf.....................
    saya orang indonesia asli dan benar-benar mencintai negara saya.................
    setiap negara punya masalah yang lebih besar dari pada hanya sekedar masalah pernikahan seseorang. anda menikah berarti anda telah berfikir dengan mask baiuk dan buruknya. kami warga indonesia selalu berusaha bersikap ramah sopan dan santun. tetapi itu tergantung pada sikap orang terhadap kami. urusan manohara, ibunya atau suaminya itu urusan dia. maka dari itu, jangan terlalu tersilap pada yang namanya harta. suatu saat semua orang akan kembali kehadiratNYA dan tidak membawa apapun melainkan hanya jasad yang tertutup kafan dan amal ibadah di cacatan sang malaikat.

    ReplyDelete
  15. Asia Kita sekarang ini sudah mempunyai member lebih dari 31 ribu orang (sebuah) angka yang sangat besar di dunia bisnis internet. Ini satu bukti bahwa bisnis ini mempunyai prospek masa depan yang sangat bagus, luar biasa, dan dapat di PERCAYA. Caranya mudah dan murah. Hanya dengan modal Rp. 80, 000,- anda sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sampai dengan 3 milyar rupiah.
    SAYA BERANI MENJAMIN!

    Link: http://www.asiakita.com/?id: Jhonny Indra

    ReplyDelete
  16. @free momentum
    rese lu!
    ini bukan cuma soal pernikahan.
    ini soal pelanggaran HAM.
    hukum yang harusnya dipahami dan diterima di negara manapun!
    kalo kita biarin aja si pangeran kayak begitu, bisa2 seluruh rakyat Indonesia habis ditembak dan gak ada yang peduli.

    kedubes kita di malaysia korupsi. kalo rakyat aja udah bisa dijual, apa lagi yang lain?
    pulau kita saja sudah berkurang. tau kenapa?
    karena digali pasir dan tanahnya dijual ke luar negeri OLEH PEMERINTAH.

    kalau kamu mencintai negara ini,
    then STOP TALKING SHIT LIKE THAT.

    karena ada saatnya kita minta bantuan Allah swt. dan ada saatnya kita berusaha mengubah nasib kita sendiri.

    ReplyDelete
  17. Jangan terbawa emosi, sebagai bangsa yg besar, tunjukan kalo Bangsa Indonesia ini besar & bermartabat, bukti belom ada, latar belakang Daisy Fajarina juga jelek.

    siapa yg diuntungkan dengan masalah ini?

    so wallahualam bisawab biar waktu yg menjawab

    http://public.kompasiana.com/2009/06/05/drama-queen-manohara-yang-tidak-saya-kenal/

    ReplyDelete
  18. Apa sih untungnya PRO atau KONTRA dengan Manohara atau ibunya Deasy?
    "Sepintar-pintar manusia menyimpan bangkai, bau busuknya akan ketahuan juga"

    ReplyDelete
  19. siap untuk berkorban jiwa dan raga demi mebela negara indonesia tercinta, dan menumpas penjahat kelamin dari kerajaan klentit serta pysikopat dan klo pangeran nyha merasa punya kontol dato klemin pria datang ke indonesia gw tungguin, tapi klo pangeran nya banci ato bencong ga usah datang, sebab saya laki laki sangat hina bagi saya untuk menyakiti bencong ato banci apa lagi perempuan belia..

    ReplyDelete
  20. Saya percaya ada wanita seperti ibu Deasy... pada lingkungan yang berbeda, pada keadaan yang berbeda... intinya sama.

    ReplyDelete
  21. malu deh yang bikin blog ini. manohara udah ngomong ke media bagaimana dia tersiksa sama pangeran pedofil itu. saya gak membela bu deasy karena cara dia berbicara di media memang terlalu dibuat-buat. tapi yang bikin blog ini juga keterlaluan. apa urusannya bu deasy punya istri 4? blog murahan. jangan membelokkan masalah

    ReplyDelete
  22. Pihak kerajaan kelantan memiliki wibawa yang harus dijaga. mereka sudah buat statemen kok (beberapa hari lalu). Mereka hanya akan bereaksi di pengadilan, bukan di media. Mereka tidak akan menuntut Manohara, tetapi mereka siap jika kasus ini diangkat ke pengadilan.

    justru yang aneh, pihak Daisy sepertinya yang enggan membawa kasus ini ke tingkat hukum, cuma berani di tingkat media. yeah Talk More gitu.

    seharusnya, yang penting, setelah Manohara berhasil lolos, "langsung" melakukan visum, trus lapor ke kepolisian, bukannya wawancara kesana-kemari.

    yeah, mungkin ada yang berpendapat, 'gak percaya polisi', tetapi setidaknya sudah menunjukkan niat baik melapor ke polisi.

    tidak ada orang jujur yang takut ke polisi, walaupun mungkin akan sulit prosesnya.

    dan kita tunggu saja nanti, kalo Manohara dapat membuktikan semua ceritanya (membuktikan, bukan menceritakan), baru tuh kita bisa mengumpat-umpat.

    ReplyDelete