Monday, April 13, 2009

Romantic, Romantik, Romantis



CIK PUAN TEMENGGONG MENUNAIKAN TANGGONGJAWAB KEMASYARAKATAN








WAJAH CPT YANG AYU

173 comments:

  1. loh katanya disiksa di malaysia tapi di photo terlihat bahagia dan sangat senang, sebenarnya apa yang terjadi?

    ReplyDelete
  2. YANG TERJADI, ORANG TUANYA KEHILANGAN KONTAK ANAKNYA.... KABARNYA TERSIKSA. INI MUNGKIN KAMUFLASE SAJA........ ORTUNYA TERLALU MATRE, USIA 17 TAHUN KOK DIKAWINKAN. BUKANNYA DISURUH SEKOLAH YANG BAGUS. HAI ORANG INDONESIA HATI2 DENGAN ANAKMU! RAWATLAH IA BAIK-BAIK. JANGAN KAU PERJUAL BELIKAN UNTUK SEBATAS HARTA.

    ReplyDelete
  3. harus ada klarifikasi dari mano... klo ngga.. kabar jeleknya bakal smakin berkembang..

    ReplyDelete
  4. 17 tahun menikah? mungkin ada sesuatu. ikutin aja britanya terus, biar lama2 tau.

    ReplyDelete
  5. Biarkanlah mereka merasakan penderitaannya, masa ia disilet-silet oleh suaminya di dadanya lagi, sadis yahh, sebagai pangeran katanya begitu

    ReplyDelete
  6. Tp ko bisa yahh timbul masalah seperti itu, ada gerangan apa yahhhh? aneh

    ReplyDelete
  7. klo dilihat dari tanggal posting ma kejadian seh gw rasa ini foto kamuflase aja buat menutupi isu2 yg sedang merebak, biar orang2 nyangka klo hidupnya si naora seneng2 aja... but mang harus ada klarifikasi dari pihak yg bersangkutan sih..biar jelas dan ga jd fitnah...

    ReplyDelete
  8. Mirip kaya ceritanya Lady Di ma Pangeran Charles ya... Masi inget ga klo di muka umum, Lady Di senyum mulu tp ternyata oh ternyata, di "dalam" udah berantakan !

    ReplyDelete
  9. kemungkinan materi menodai semua, harta kan bisa bikin silau, di siksa then di janjikan diamond 5 karat, sapa yg gak mau? tipe mayang siksa aja di kasi rumah mewah lsg mehek- mehek, apalagi yg kaya gini?? hati2 orang tua dimana pun, saya setuju anak harus di sekolahkan dulu, bukan harta di dahulukan, yg bego kan orangtuanya..

    ReplyDelete
  10. ternyata mencari orang baik pun susah yaa, tak ada yg abadi, harta dan kekuasan ternyata di manamana,ZERO POINT! HELOO MANO..u just poor lil girl in middle of the jungle trapped in your own beauty behind YOUR BRAIN!!TOO BAD..your only beauty skin deep without any smart brain that no one ever told u so..hope YOUR PARENT get lesson WELL, nobody perfect darling...

    ReplyDelete
  11. masih mending nikah ama TS/BS hehehe atau ama keluarga bakrie
    ....ibunya pasti tersilaukan dgn materi/berdarah birunya silauuu men (dasar ibu matre) pelajaran untuk ibu2 sekarang ati2 kalo punya anak cewe cantik (didik anak dengan benar2)

    ReplyDelete
  12. Smoga para orangtua di mana pun, membaca dan status bukan jaminan,anak raja MALAYSIA pun bisa buat NODA selain USTAD yg AKA nama ALLOH punya bini bejibun( gak banget!!) no pain no gain..mungkin cerita mereka ini ada kisah tolol lady diana kedua, fairy tale dont ended up well..mungkin jaman tahun SM, fairy tale itu aja..sekarang FAIRY MATRE iyaa..

    ReplyDelete
  13. Malingsia .. Malingsia ..

    Cape deh .. TT bejat dibelain ..

    Pedophil tuh..

    ReplyDelete
  14. kalo dah berumah di tepi pantai mengapa takut dilambung ombak? ato kalo takut dilambung ombak usah berumah di tepi pantai...

    ReplyDelete
  15. sebaiknya mano dan suami beri klarifikasi, agar hubungan kedua negara tidak bertambah panas .. kalau memang mano bahagia disana, semoga TT yang jauh lebih tua bisa membimbing,menjaga dan membahagiakan mano, semoga mano yang masih muda belia, bisa menjaga kehormatan keluarga, menjaga martabat diri dan suami, menghormati dan salang menjaga dalam cinta dan kasih sayang..
    sebaiknya klarifikasi saja, orangtua, seperti apapun tetap harus dihormati.. tak ada yang dapat meretas hubungan darah kecuali maut..
    TT sebagai orang beragama seharusnya juga paham hal ini..
    kalau memang cinta, tidak akan berubah, tidak akan terganti.. kecantikan tidak abadi, kekayaan apalgi :)

    ReplyDelete
  16. ribuan kasus orang Indonesia dipukuli di Malaysia....emangnya malaysia itu isinya orang gila? Lihat aja tuh pemimpin kelantan. Kalau tidak mau dituduh sakit jiwa, Biarkan Manohara kembali ke Indonesia untuk menjelaskan di tengah keluarganya !!!wanna live longer ?...don't ever go to Malay !!!

    ReplyDelete
  17. jange rokak ore msia gile,ramar ore ndonesia cari make kaq sini faheee,setanluuu

    ReplyDelete
  18. Tapi mesti diingatkan juga terdapat jutaan rakyaat Indonesia sedang mencari rezeki di Malaysia. Jika org M'sia gila kena org jutaan Indon sanggup bermatian semata-mata mau datang ke M'sia?

    ReplyDelete
  19. abd mutalib..lo ngomong apa seyh???? hahahahha

    ReplyDelete
  20. photo2 itu ga bs dijadikan bukti bahwa mano skg bahagia.. coba buktiin dl itu photo kpn diambilnya, bisa aja itu photo b'bulan2 yg lalu.. kta ibunya mano, mano tuh nikah diusia muda gara2 keperawanannya direnggut TT.. kl emang mano baik2 aja, ayo donk mano klarifikasi..

    ReplyDelete
  21. Gue jadi bingung, yang mana siy yang bener???

    ReplyDelete
  22. Hi Lyla,

    Bener tuh Ly, nggak jelas gitu ngomongnya...

    Bahasa Urdu kalle...


    hahaha....

    ;)

    ReplyDelete
  23. abd mutalib guna dialek kelantan.. Harap semua bersabar.. Jangan buat andaian sendiri.. Kes ini memang merbahaya.. Tunggu kebenaran tersurat.. Jangan ribut2.. Malaysia & Indonesia itukan serumpun..

    ReplyDelete
  24. Abdul Mutalib sedang bercakap dengan menggunakan bahasa negeri TT,juga negerinya sendiri KELANTAN. Kalau tidak mengerti dan tiada klarifikasi, jangan cuba-cuba membuat andaian sendiri. Indonesia merasakan rakyat mereka tetindas, teraniya di Malaysia. Malaysia pula merasakan mereka yang terbaik. Pokoknya yang penting bukan tentang siapa yang terbaik. Yang penting bagaimana membuatkan wanita yang dikatakan tersiksa itu, tampil membuat pengakuan. Jangan bila udah dapat wang, diam aja. Malah suka pula. Indonesian, wah..seronok juga mengatakan rakyat Malaysia menyiksa ya. Tapi ingat, kami ada statistik salah laku dan jenayah yang dilakukan rakyat Indonesia di sini. Banyak lho! Membunuh juga ada. Jangan marah ya. haha

    ReplyDelete
  25. wahai dikau para pangeran malaysia yang budiman :"BERANINYA CUMA SAMA PEREMPUAN"

    ReplyDelete
  26. APA SUDAH JADI? diculik? atau Manja2.. bak sinetron sudah... ngak logik lho

    ReplyDelete
  27. Alahai hal peribadi yang penuh kerumitan pening pikir????????

    ReplyDelete
  28. ngarut...dan bodo ini satu lagi raja yg akan dijual Ameno!!!!

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Salam Ziarah,

    Waduh, panas sekali ya khabaran ni!?
    mn bisa kamu ketemu berita seperti ini?

    http://meetuncleshah.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. Orang yang terkenal salah sikit digombar gemburkan, panas panaskan yang sekampung dengan kita apa kita tau..., apa kalian peduli...??? Cuba renungkan sendiri. Lebih baik kita pantau aja dari jauh, nanti perkembangan pasti ada sesuatu penjelasan disebaliknya jadi kita bersikap neutral dahulu sebelum kita memberikan judgement yang patut. Hukum kan ada.... yang salah pasti salah yang benar pasti benar.

    -One of tha Royal Family

    ReplyDelete
  32. 17 tahun sah berkahwin. Syukurlah kalau berkahwin. Tidak kumpul kebol. Tambah zuriat. Dapat anak jadi orang beriman. Amin.SELAMAT PENGANTIN BARU. Semoga bahagia ke akhir hayat.

    ReplyDelete
  33. saya dari Kelantan. Tapi cerita ini orang Kelantan pun tidak tahu. Kami tahu hanya setelah banyak blog memperkatakannya.

    Tapi harus diingat orang Malaysia bukan gila. Kalau kami gila sudah tidak ada orang Indon di sini. Pasti semuanya lari pulang. Orang Indon tidak ada yang mati dibunuh oleh orang sini tetapi mati dibunuh oleh orang Indon juga.

    Hakikatnya banyak jenayah di sini yang dilakukan oleh orang Indon. Merompak, menyamun bahkan membunuh!

    ReplyDelete
  34. bak po dok baloh gak...indon ko malay ko..samo jah..oghe jugok..daghoh pon samo meghoh..kalu beto saloh ..dakwo la di mahkamah..dok gege ghiuh supo dale gok aye ni tok jadi kijo..

    alik kawe tok apo blako...hok mano beto tu..kigho ambo sokong la...tapi umeno ambo tok soko psal tok beto bedooh..kalu pas..kawe tabik nombo satu...hidup nik aziz

    ReplyDelete
  35. Ternyata,,,, sama saja ... prilaku orang malaysia dan indonesia. DI malaysia banyak Pelacur dari indonesia tapi Pemakainya Orang malaysia,, JAdi bejad-An mana yah,,

    ReplyDelete
  36. Masya Allah... ada lagi kasus seperti ini. SEbaiknya, jangan saling menghujat, biarlah yang bersangkutan memberikan keterangan. Aku sendiri yang di Malaysia, baru tahu khabar ini. Kenapa meski gontok2a untuk berita yang belum pasti kebenarannya...??? Kenapa nano nikahnya muda banget yah...?? :) Damai atuh... kita khan satu rumpun.

    ReplyDelete
  37. Banyak2 kita Istiqfar pada Allah. Kita tidak tau ada Rahasia apa di balik semua ini. Bersabarlah sesungguhnya Allah Maha Tahu Lagi Mendengar. Sesungguhnya kebaikan itu datang dari Allah Dan Keburukan itu dari kita sendiri dan syetan ...bersabarlah karena ALLAH.

    ReplyDelete
  38. apa-apaan ini, nampaknya bagus di bilang berantakan
    waduh...........publisitas.....

    ReplyDelete
  39. hati2 nanti terjebak fitnah...

    ReplyDelete
  40. Biasa malingsia emang gitu, biasanya kalo kasus menyangkut kerajaan akan ditutupi serapat-rapatnya, kalo perlu media massa ditekan agar tidak ada publisitas, so will see, what the true happened...

    ReplyDelete
  41. these are old photos... the mom say...

    ReplyDelete
  42. assalamu'alaikum
    dengan segala hormat. bukti foto kuranglah cukup untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. biarlah mano sendiri yang membuat pengakuan, apa yang sebenarnya terjadi.
    agar tiada lagi sumpah serapah, buruk sangka, atau apapun. biarlah kebenaran yang terungkap sebenarnya.

    aris anak priok

    ReplyDelete
  43. jelaslah kepada polis yang terima laporan

    ReplyDelete
  44. Apa la kisah rumah tangga pun jadi isu bilateral. Biarlah pasangan muda baru bernikah ini dengan kehidupan mereka tak usah mummy nak kontrol lagi...

    Soal keganasan seksual...macamana tu takat kerap main, bagi love bite (luka di dada?), blowjob, 69, tusukan teruna, doggy style...itupun nak kecoh biasalah orang baru kahwin...mesti panas.

    Dilarikan oleh suami di Mekah...hello mummy i want with my wife...mummy jgn kaco ye...masa umrah tak leh nak bersama takkan mummy nak tengok juga?

    Sudah-sudahler tu...kesian kat mereka baru menikah jer mummy dah kacau...hapuslah air mata palsumu mummy...enggak cukup kondominium RM3juta dan mobil yang dikasih anakanda pada mummy...?

    ReplyDelete
  45. Hei prince, show respect to your mother in law !!!

    ReplyDelete
  46. Ganyanggg Malaysiaaaaa.....Tukang Jiplakk...Tukang Namparrrr....Tukang Nyuri Wilayahhhh...Licikkk....Bejatttttt....Nutupin kebejatan Negaranya pke Agamaaaa....
    Gak Malu apaaaa ???...Bersembunyi d balik Agamaaaaaaaaa ???...
    Dasar Anjing Loe Malaysiaaaaaaa....Tukang Nyulikkk...Balikin Tuh Anak Orangggg.....

    ReplyDelete
  47. kalo semua perilaku pangeran benar2 terjadi... wah bener2 deh...pangeran aja bs kayak gitu apalagi rakyat biasa..mana moral orang2 malaysia??

    ReplyDelete
  48. SALAM.SAYA MINTA IZIN COPY GAMBAR UTK ARTIKEL TERBARU SAYA..

    TQ AND SALAM.

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. Pangeran gila seks, masa anak 17 tahun dikawin.. dasar pangeran MAHO (Manusia HOMO)..

    ReplyDelete
  51. Malaysiaaaaaaaaaaa Tukanggg Tepuuuuu...Tukang Hornyyyyyyy.....liat cewe lgs ngacenggggg.....>.<

    ReplyDelete
  52. How did you get these pictures? If she is well, why can't her husband come with her to visit her family in Jakarta?

    It is very hard to judge if the husband treats her well or not from the pictures....just like what had happened to Lady Diana. It took so long for people to know the truth.

    The husband must step forward to show his good intentions. But keeping mum and not allowing her to visit her family just makes us more suspicous.

    ReplyDelete
  53. lho jgn qm omg gtu donk...lola faskah..nga bener qm omg gtuan..ga ada buktinya lg kan?...qm itu kayak org yg suka ma provokasi..klu qm mau tau gmana org mlasia qm kesini aja...jgn omg dr jauh donk...siapa yg mau nyulik istri sendiri koq?..pkir donk pake otak...itu semua publisitas doang...

    ReplyDelete
  54. namanya juga org kelainannn pasti bnyk kemungkinan yg bisa terjadilahh...gw tau bgt watak org malingsia....tukang jiplakkkk...liat aja bnyk khan karya asli org indonesia yg mereka ambill dasar malingsiaaaa....
    trus tuh TKW2 pada d siksaaa..katanya negara taat Agamaaa tapi kelakuan Bejatnyaa minta Ampunnn....

    ReplyDelete
  55. katanya juga serumpun...qm harus paham bkn semua org malasia itu melayu..ada cina lg india lg, ga mugkinlah org melayu koq myiksa TKW2...lgian melayu itu gugusannya juga dari indoneia...ada jawa, ada minang/padang, gmana cb budaya indonesia itu dibawa ke malasia apa itu salah?...

    ReplyDelete
  56. Hi ibu mano jangan ambil kesempatan kr kecantikan anak mu yang menambat hati kerabat bisa kau perguna kerana butuhi uang.Bila tidak dilayan dengan pemberian uang ibu mano kau besar-besarkan cerita memburukkan kerabat diraja.Insaflah ibu mano..jangan jadikan uang merosakkan masa depan anakmu.Let she live independently with her husband without your controll.

    ReplyDelete
  57. ga mugkinlah org melayu koq myiksa TKW2...lgian melayu itu gugusannya juga dari indoneia...ada jawa, ada minang/padang, gmana cb budaya indonesia itu dibawa ke malasia apa itu salah?... ==> SEKARANG LOE LIAT AJA dech BUKTINYA...walaupun Serumpunnnnn tp coba liat tuhhhh kelakuan mereka ma Bangsa Kitaaaaaaa....
    Tukang REBUT Wilayaaaahhhh......Gak ikut Nyiptain tapi asal Maen Hak Paten Ajaaaaa...itu yg loe Bela dari Bangsaaa MALINGSIAL ??....

    ReplyDelete
  58. qm salah..pihak media cmn mau nyari publisitas doang..qm jgn ikut tpengaruh donk..qm coba tanya ma tmen yg lg kerja di malasia..gmana? apa bagus pa ga?..org melayunya, jawanya, minangnya bagus pa ga?...buktinya apa...wilayah apa yg direbutnya...pkir donk jgn maen tuduh mlulu...berdosa tau

    ReplyDelete
  59. wilayah apa yg direbutnya...pkir donk jgn maen tuduh mlulu...berdosa tau ==> Makanya Melekk Mas/Mba...jgn merem teruzzzzzz.....>.<

    ReplyDelete
  60. udah usah dbahas...pkoknya ksusnya masih ga ada bukti lg...qt tgu ajaa....qm itu yg harusnya melek...kasi travel lihat dunia luar biar melekkkk...biar pande...gmana mas lola

    ReplyDelete
  61. wilayah apa yg direbutnya...pkir donk jgn maen tuduh mlulu...berdosa tau ==>
    liat Borneo, patok perbatasan hutan Indonesia terus menyusut, kasus Ambalat, kalau militer Indonesia tidak turun mungkin Malingsia sudah jual petak tanah disana buat asing untuk explorasi minyak.....yang paling nyata adalah sipadan dan ligitan

    mau contoh lagi????? barongsai, angklung,batik,rendang,bahkan di billboard iklan mengenai wisata Malaysia memasukan bunga raflesia arnoldi di salah satu gambarnya........yes malaysia is Truely Asia (karena merupakan campuran dari budaya yg diambil dari negara lain) u dont have self identity

    mau tambah lagi????? ask to your government or press....uppsss I forget, there is no freedom of speach di Malaysia

    ReplyDelete
  62. ya.... malaysia memang maling

    ReplyDelete
  63. Kejadian seperti ini gak perlu di tiru oleh kita or siapa pun,Suatu kesalahan besar buat orang tua membiarkan anaknya menikah pada umur yg mestinya menuntut ilmu...
    Sangat disayangkan kecantikan tdk dipergunakan buat yg semestinya.

    ReplyDelete
  64. wilayah apa yg direbutnya...pkir donk jgn maen tuduh mlulu...berdosa tau ==>
    liat Borneo, patok perbatasan hutan Indonesia terus menyusut, kasus Ambalat, kalau militer Indonesia tidak turun mungkin Malingsia sudah jual petak tanah disana buat asing untuk explorasi minyak.....yang paling nyata adalah sipadan dan ligitan

    mau contoh lagi????? barongsai, angklung,batik,rendang,bahkan di billboard iklan mengenai wisata Malaysia memasukan bunga raflesia arnoldi di salah satu gambarnya........yes malaysia is Truely Asia (karena merupakan campuran dari budaya yg diambil dari negara lain) u dont have self identity

    mau tambah lagi????? ask to your government or press....uppsss I forget, there is no freedom of speach di Malaysia ===> BETULLL MALINGSIALLL EMANG MALINNGGGGGGG...NEGARA GAK KREATIPPPPPPPPP....

    ReplyDelete
  65. malaysia oh malaysia kenapa sikapmu begitu bejat, tak bermoral, tak ada rotan akar pun jadi (wanita malaysia jelek dapatnya wanita indonesia (dengan cara paksa)).

    ReplyDelete
  66. wilayah apa yg direbutnya...pkir donk jgn maen tuduh mlulu...berdosa tau ==>
    liat Borneo, patok perbatasan hutan Indonesia terus menyusut, kasus Ambalat, kalau militer Indonesia tidak turun mungkin Malingsia sudah jual petak tanah disana buat asing untuk explorasi minyak.....yang paling nyata adalah sipadan dan ligitan

    mau contoh lagi????? barongsai, angklung,batik,rendang,bahkan di billboard iklan mengenai wisata Malaysia memasukan bunga raflesia arnoldi di salah satu gambarnya........yes malaysia is Truely Asia (karena merupakan campuran dari budaya yg diambil dari negara lain) u dont have self identity

    mau tambah lagi????? ask to your government or press....uppsss I forget, there is no freedom of speach di Malaysia ===> BETULLL MALINGSIALLL EMANG MALINNGGGGGGG...NEGARA GAK KREATIPPPPPPPPP....==>
    mau tambah lagi?...bantuan tsunami ke acheh dr malingsial...kasus pembakaran hutan sumatera ke malingsial..bantuan sekolah2 agama ke acheh dr malingsial...mau lagi...

    ReplyDelete
  67. udah usah dbahas...pkoknya ksusnya masih ga ada bukti lg...qt tgu ajaa....qm itu yg harusnya melek...kasi travel lihat dunia luar biar melekkkk...biar pande...gmana mas lola ==> loe tuh yg melekkkkkkkk.....loe aja yg gak pernah liat dunia luarrrrrrr...sehingga loe gak bisa LIHAT SMUA FAKTAAAA....

    ReplyDelete
  68. mau tambah lagi?...bantuan tsunami ke acheh dr malingsial...kasus pembakaran hutan sumatera ke malingsial..bantuan sekolah2 agama ke acheh dr malingsial...mau lagi...==> IYA BUAT NUTUPIN KEBOBROKAN NEGARA LOE YG SIAL ITU....

    ReplyDelete
  69. mau tambah lagi?...bantuan tsunami ke acheh dr malingsial...kasus pembakaran hutan sumatera ke malingsial..bantuan sekolah2 agama ke acheh dr malingsial...mau lagi...=======
    bantuan tsunami aceh lebih karena Malaysia malu kalau dia tidak ikut bantu, karena bencana tersebut jadi sorotan duni....INGAT SELURUH DUNIA MEMBANTU ACEH SAAT ITU!!!!
    saya tambahkan lagi, ada saat dimana Malaysia meminta bantuan guru dari Indonesia (lebih tepatnya mengiba), banyak tenaga2 ahli Indonesia yang di kirim ke Malaysia untuk mengajar.....jadi sekarang aneh kalau banyak orang Malaysia cenderung tidak respect pada Indonesia, mengatakan bodoh, budak, dan lain2....INGAT SI BODOH DAN BUDAK YANG KALIAN KATAKAN INI ADALAH ORANG YANG MEMBERIKAN PENDIDIKAN KE ORANG TUA KALIAN!!!!!

    ReplyDelete
  70. INGAT SI BODOH DAN BUDAK YANG KALIAN KATAKAN INI ADALAH ORANG YANG MEMBERIKAN PENDIDIKAN KE ORANG TUA KALIAN!!!!!==> BETOLLLLL...MAKANYAAAAA MELEK TUH MATAAA JGN MEREM TERUSSSSSSS.....

    ReplyDelete
  71. bahkan politisi sekelas Anwar Ibrahim (orang yang di elu-elukan rakyat Malaysia) adalah didikan Indonesia, selain sekolah beliau banyak belajar dari kawan-kawannya disini..

    ReplyDelete
  72. mau tambah lagi?...bantuan tsunami ke acheh dr malingsial...kasus pembakaran hutan sumatera ke malingsial..bantuan sekolah2 agama ke acheh dr malingsial...mau lagi...==> IYA BUAT NUTUPIN KEBOBROKAN NEGARA LOE YG SIAL ITU....==>udah la, ya sial pada yg sial doang...saudara2 aq masih ada dipadang, keturunan aq jg ada disana, bapa angkat q masih ada dibekasi jakarta, juga bapa angkat q yg tinggal di denpasar bali...klu mereka ini tau qt omg gnian pastinya mereka malu...mereka2 ini rupanya lebih free pkirannya..katanya qt ini serumpun, tradisinya qt ini sama, darahnya juga sama...para waliallahnya juga sama... ga ada bedanya...cuman dipisah laut doang...

    ReplyDelete
  73. bahkan politisi sekelas Anwar Ibrahim (orang yang di elu-elukan rakyat Malaysia) adalah didikan Indonesia, selain sekolah beliau banyak belajar dari kawan-kawannya disini..==>aq jg medukung pemikiran saudara anwar ibrahim..beliau seorang yang sgt melek pkiran, pande berpidato...bahkan rame lg yg mendapat pendidikan di indonesia..itu bener

    ReplyDelete
  74. aq sendiri pernah kerja dijakarta juga dibali...diakui orgnya bagus2 sekali...makanya aku bingung masa dimalasia ga ada crita kebobrokan negra indonesia tp diindonesia terlihat malasia itu jelek sekali?..apakah ini mainan media yg bisa saja mau publisitas?...

    ReplyDelete
  75. Hai Napiex, berita mengenai hal2 negatif di Malaysia lebih banyak pengalaman pribadi dari orang yang merasakan sendiri, berita di media hanya meyulut saja, jadi ini bukan di besar2kan,
    jaman pemerintahan Soeharto, Indonesia tdk punya freedom of speech, tidak ada berita mengenai TKI yang disiksa di Malaysia yang muncul. namun sekarang kondisi pers Indonesia
    jauh berubah, mereka di beri kebebasan dalam memberitakan

    ReplyDelete
  76. Hanya ada satu kata untuk mengungkapkannya.

    MALINGSHIT....KAMU MEMANG ANJING....

    ReplyDelete
  77. Terlepas tanggapan teman2 di blog ini, saya WNI yang tinggal di Malaysia, di luar kebijakan2 politiknya sebenarnya kita semua sama, orang Malaysia tidak seburuk yang digemborkan Media. Kalo merasa ada perlakuan yg kurang menyenangkan sangatlah wajar karena begitulah adanya tinggal di negara orang, bukan saja di Malaysia tentunya. Kalau masalah lagu, budaya yg dimiliki Indonesia dan diakui Malaysia memang kita sbg rakyat Indonesia jg tidak terima, tapi coba pertanyakan apa yg dilakukan pemerintah kita utk melindungi akar seni dan budaya. Disini sememangnya banyak orang jawa, sumatra yg memang tinggal semenjak berpuluh2 tahun lalu dan membawa seluruh budayanya ke sini.
    Menurut pendapat saya pribadi, menjadi orang yang lebih terhormat dengan tidak melakukan hujatan dan sikap anarkis, karena itu menunjukkan kita memiliki adab yang lebih tinggi.

    ReplyDelete
  78. makanya...?,jangan silau sama duit,masa anak abg udah dinikahin..?,kalo bukan karena harta tuh cewek kagak bakalan mau dah sama cowok model kaya gini,karena pangeran ajaaa

    sudah sering si malingsi@ ini cari gara-gara /sensasi,tapi tetap didiemin sekali-kali getok napa sama martil biar kapokkkk,biar kita ngak dianggap bodoh,hayo siapa yg brani getok simalingsi@ ini..?,kayanya cuma soekarno deh,tapi sayang sekarang dah ngak ada lagi soekarno-2x di indonesia ini

    tetap bersatu indonesia-hidup indonesia

    ReplyDelete
  79. raja malaysia pedofilia, anak masih kecil aja di kawinin.....ga tau malu, raja pengecut, raja tai

    ReplyDelete
  80. hehehehe masih ade aje permainan adu domba kayak gini. Kalau mau saling nyalahin mendingan mulai dari diri sendiri dah. Yah udah gue mulai dari kita sebagai orang indonesia. Kalau emang kagak mau liat TKI kita disiksa di negeri orang, buatlah lapangan pekerjaan yang lebih banyak di negeri sendiri. Kalau kagak mau di cap sebagai orang rendahan dan pesuruh, yah jangan kerja di negeri orang sebagai pembantu atau kerjaan2 yang menjatuhkan status sosial. Kalau kagak mau wilayah kita direbut oleh orang laen, yah mestinya kita lebih becus dalam menjaga apa yang kita punya dan menjaganya. Tapi yang pasti semuanya kembali ke individu masing2. kagak ada gunanya hanya karena perbuatan satu orang, semua orang jadi ikutan kena. Jadi kalau emang mau mencekal seseorang yah udah cekal aje individu yang bersangkut kagak usah bawa2 yang laen.

    ReplyDelete
  81. raja malaysia pedofilia, anak masih kecil aja di kawinin.....ga tau malu, raja pengecut, raja tai ==> Betolll yg d otaknyaaa CM Kawin Ajaaaaa......

    ReplyDelete
  82. maknya mano cari sensai doang tuh keknya.....
    coba liatin ke aku buah dadanya yg di silet....

    ReplyDelete
  83. Hati2 terhadap kafir yg ingin mengambil kesempatan untuk mengadu domba umat islam di kedua negara. By jihad islam

    ReplyDelete
  84. saya rasa, suami mano itu homo sebenarnya, dari mukanya saja sudah kelihatan, mano hanya kamuflase aja, sbenernya si suami doyan laki juga tuh...

    ReplyDelete
  85. waduh gila bgt nih pangeran ngak pux prikemanusian cewek secantik manohara aja digituin gmn klo istrix cinderella yah?????
    hahahaha
    buwt sang pangeran jd orang hrus gentle klo emng gak bener buktiin donk misalx adain jumpa pers........!

    ReplyDelete
  86. If really is there nothing happen, is it right for the kerjaan or even tengku fakhry to not allow the mother in law to even visit malaysia? what an arrogant attitude! If you marry someone out of love you have to willing to marry anyone and anything that also important to the one you married with! i think Tengku is crazy! Pshyco! he cant stand the jeaulosy of having beautiful wife who much younger than him! and stupid immigration how can they simply agree not to allow the wife to visit the daughter. Its so obviously wrong. just wrong....

    ReplyDelete
  87. raja+pangeran malaysia suka sama anak kecil tuk dikawin (syarat tuk dapat harta yg banyak).

    ReplyDelete
  88. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  89. salam sejahtera saudara-saudaraku yang berada di INDONESIA,harap kalian tidak menyalahkan rakyat-rakyat malaysia dengan memanggil mereka orang malaysia gila atau apa saje,kita serumpun bahkan boleh dikatakan majoriti satu agama...jika kamu disana makan nasi kami disini jua makan nasi,jika kamu disana sembelih ayam guna pisau kami juga gunakan pisau,pokoknya sama saje,jika rakyat kami ada melakukan kesalahan INGATLAH kamu juga ada melakukan kesalahan...kamu harus ingat dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,takan melayu islam hilang didunia..bia tocacak koreh dan lombeng putih kuning den tolan juo...///

    ReplyDelete
  90. tu ibunya aja yang matre, anak masi kecil uda disuru kawin aja, maunya cuma duit aja..

    ReplyDelete
  91. photo itu tak bisa dijadikan bukti yang akurat kalau man0 baik-baik saja di negri jiran tu..!! kalau mano emg bahagia disana bukti kan kpd kami yang di indonesia dengan memperbolehkan mano bertemu ibunya,kalau bisa mano dan suaminya datang ke indonesia.
    saya tadi dengar diberita katanya "kalau sudah pesta nikah di malayasia maka raja pun akan buat pesta juga di indonesia tapi"cakap tuan raja.tapi yang di katakan raja itu bohong,sampai sekarang tidak ada pesta pernikahan mano dan tengku M fakhry dirayakan di indonesia.
    pa maksudnya tu??????!!!!

    ReplyDelete
  92. membela negara jangan lebay gitu lah,
    gx usah disama-samain semuanya...

    ReplyDelete
  93. Hai Napiex, berita mengenai hal2 negatif di Malaysia lebih banyak pengalaman pribadi dari orang yang merasakan sendiri, berita di media hanya meyulut saja, jadi ini bukan di besar2kan,
    jaman pemerintahan Soeharto, Indonesia tdk punya freedom of speech, tidak ada berita mengenai TKI yang disiksa di Malaysia yang muncul. namun sekarang kondisi pers Indonesia
    jauh berubah, mereka di beri kebebasan dalam memberitakan===>hai gomenasai8..iya bener klu dl ga ada kebebasan media cmn skrg media itu lebihnya publisitas, mau menjual berita..hal yang kecil debesar2kan..iya ga salah la klu mau kebebasan bersuara tapi biar ada kebenarannya...biar ada buktinya..benar TKI dimalasia ada yg didera, tp qm harus faham dimalasia ada bermacam bangsa, ga mgkn melayu islam mau mendera saudara islamnya...kasus ini jg bkn hanya dimasalasia doang, di negara arab, di amerika dan dinegara2 lain jg sama cmn malasia lebih hampir dan lebih berjiran makanya beritanya lebih cepat nyampe keindonesia...aku jg punya temen dr indonesia yg lg kerja disini koq, bahkan mereka ini baik2 semuanya...boleh bertukar2 pengalaman, ilmu dan bermacam2 lg...aq senang koq klu punya temen dr luar, makanya aq memilih untuk bekerja diindoneia biar pun ga lama..aq ga pernah punya perasaan negatif pd saudara islam q dr seberang bahkan aq bangga kerna berjiran ma saudara islam terame didunia lg..sebernarnya qt bknnya harus menyalahkan antar satu sama lain ttapi gmna qt menyari solusinya kpd sesuatu kasus itu...aq rs itu lebih penting bkn?..

    ReplyDelete
  94. Halo Napiex, salam hangat dari Indonesia, kasus TKI di middle east tetap jadi sorotan media dan masyarakat Indonesia juga, hanya saja apabila menyangkut mengenai hub Malaysia-Indonesia memang ini tidak bisa di lepaskan dari sejarah yang cukup panjang dan hubungan yang pasang surut, saya setuju, perbuatan oknum tidak bisa jadi justification untuk menyalahkan semua, peasan saya hanya, sebagai saudara ada baiknya kita saling menjaga, kalau ada yang salah ya dikatakan salah dan ditindak sesuai aturan hukum, apakah itu orang Indonesia yang melakukan kejahatan di Malaysia, ataupun orang Malaysia sendiri yang melakukannya

    ReplyDelete
  95. Orang Indonesia di Malaysia.

    Berada di bumi Allah perlu sedar, semua perkara seperti itu berlaku di mana-mana. Jangan salahkan rumahnya kalau orang di dalamnya yang melakukan sesalahan dan dosa. Marahin lah orangnya.

    Di Indonesia juga apa kurangnya dari segi kekejamannya terhadap wanita mereka, apa lagi ilmu karut marut yang menguasai sebahagian masyarakat.

    Apa yang penting memahami suasana dan keadaan tempat di mana bumi dipijak dan mensyukuri apa yang ada.

    ReplyDelete
  96. halo gomensai8..iya saya setuju..oleh kerana sejarah malaysia-indonesia yg panjang jg qt harus bersama2 menjaga silatulrahmi jika ada salah sama2 membetulkannya...qt tidak terlepas dr melakukan kesalahan kerna qt manusia biasa cmn harus berhati2 ma maenan media yg selalu saja mau mencari publisitas yg berlebihan..jg para provokator...yg bisa saja meruntuhkan hubungan baik dua hala...

    ReplyDelete
  97. Kalau yang dinikahi orang malaysia sendiri lain ceritanya man.Pangeran kan public figure,kasih contoh yang baik dong buat rakyatnya...SEHARUSNYA ANAK YANG BERKUNJUNG KE ORANG TUA,BUKAN SEBALIKNYA.mentang mentang punya uang???
    INTINYA : Kalau BENAR kenapa harus TAKUT buat klarifikasi ini semua?? hayoo.....???
    dan Kalau berita dari press indonesia salah kenapa harus didiamkan???
    Suatu saat kekesalan rakyat indonesia akan memuncak karena hal hal seperti ini berkembang terus.

    ReplyDelete
  98. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  99. They are lot of thousand of people are sufffering in both countries. Being torture, criminal and whatsoever. alot more issues need to be discussed , poverty, social problem, food security, threats of globalization and political security etc. why people like to argue with the news that never being ractify the truth? stop damaging bilateral diplomacy between countries. be mature and good citizen.

    ReplyDelete
  100. sudahlah jangan terlalu dibesar-besarkan....
    kalaupun malay mencuri pulau, kebudayaan atau apapun dari Indonesia negara kita tercinta pasti ALLOH mengetahuinya..dan Ingatlah saudara-saudaraku ADZAB ALLOH AMAT PEDIH bagi hambanya yang berbuat mungkar. ALLOH akan mengabulkan doa orang-orang yang teraniaya...kalau kita rakyat INDONESIA merasa teraniaya dengan perilaku malaysia...berdoalah yang terbaik bagi negeri INDONESIA ini. SUATU SAAT AKAN DATANG ADZAB DARI ALLOH bagi suatu negeri yang "MENGGEROGOTI" negeri lain..apalagi yang serumpun. jadi tidak ada gunanya kita saling menghujat karena hanya akan menambah dosa kita....berdoalah untuk yang terbaik. Hindarilah permusuhan..Jalinlah silaturrahmi yang baik antar sesama manusia. dan sadar diri untuk menghargai hak-hak orang lain dan jangan merampas atas apa yang bukan hak kita. orang lain bisa mencuri apapun dari kita tapi kita jangan berbuat hal yang sama karena kita bangsa Indonesia mempunyi martabat yang tinggi dan moral yang baik untuk menghargai hak-hak orang lain. karena rakyat Indonesia berjiwa besar dan terhormat. biarlah mereka yang mencuri merasa lebih kaya dari kita..tapi itu hanya dalam perasaan dan kebanggaan mereka saja tetapi dimata ALLOH mereka tidak lebih dari mahluk hina. jadi lebih baik mempunyai derajat yang tinggi dimata ALLOH daripada rendah dihadapan-NYA.
    Hentikan percekcokan ini dan belajarlah untuk saling menghargai.

    ReplyDelete
  101. agreed...be mature and good citizen..there is a lot of issues that we have to discussed..that's more important than the news that never being rectify the truth yet..

    ReplyDelete
  102. salam liyaasrina..klu sebijik pisang yg rosak apa qt mau buang semuanya?...sama jg malaysia dan indonesia...jika seorang yg berbuat salah apa mau disalahin semua penduduknya?...aq suka yang ini"SUATU SAAT AKAN DATANG ADZAB DARI ALLOH bagi suatu negeri yang "MENGGEROGOTI" negeri lain..apalagi yang serumpun. jadi tidak ada gunanya kita saling menghujat karena hanya akan menambah dosa kita....berdoalah untuk yang terbaik. Hindarilah permusuhan..Jalinlah silaturrahmi yang baik antar sesama manusia. dan sadar diri untuk menghargai hak-hak orang lain dan jangan merampas atas apa yang bukan hak kita"...iya semoga qt sama2 berdoa untuk kebaikan kedua2 buah negri semoga silatulrahmi ini berkekalan seutuhnya...

    ReplyDelete
  103. KEBOHONGAN PUBLIK!!!!!MENTANG-MENTANG ANAK RAJA BISA SEENAKNYA GITU,LAPORKAN SAJA KE PBB

    ReplyDelete
  104. biar Alloh yang menjawab
    mana yang benar mana yang salah
    yang saya tau, seorang ibu tidak pernah berbohong mengenai penderitaan anaknya

    ReplyDelete
  105. ,.........sementara ini hanya bisa bilang kalo ketidakbijaksanaan seorang ibu akhirnya jadi merembet...

    Renungkan!!! :)

    ReplyDelete
  106. kalo bener memang tidak disiksa kenapa kerjaan kelantan dan manora tidak kunjung klarifikasi malah mengobral foto2 mesra.....INDONESIA sudah tau watak orng malay yg pintar bhong n berdusta liat aja PM najib ketahuan selingkuh dengan model asing eh model'a langsung dibunuh.....
    dan mana bisa dipercaya PERS malay bukankah pemerintah merepsif terhadap kebebasan PERS?????? so RAKYAT INDONESIA JANGAN LANGSUNG PERCAYA TERHADAP PERS MALAY B'COS PERS MALAY TIDAK INDEPENDENT SEPERTI ERA PAK HARTO BAHKAN LEBIH PARAH DARI MASA PAK HARTO!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  107. benar, foto-foto itu mengingatkan saya pada kisah Lady Diana dari kerajaan Inggris beberapa tahun lalu. di depan rakyat selalu tersenyum dan mesra mendampingi suami demi wibawa kerajaan, namun menangis perih ketika sendiri.

    Harusnya baik mano maupun keluarganya sudah memahami konsekuensi menikah atau berbesanan dengan orang "kerajaan" yang notabene sejak jaman baheula nya dalam komunitas kerajaan pasti banyak sekali aturan hidup, sikap dan kewenangan (protokoler) maupun kediktatoran, dll.

    setahu saya kehidupan kerajaan itu ibaratnya "saya adalah milik rakyat", sehingga tidak layak lagi untuk bersikap kolokan, manja, rapuh, pengaduan, dll yang mengesankan keluarga suami tempat saya bernaung tidak aman buat saya.

    Toh itu adalah pilihan hidup mano maupun keluarganya, yang memutuskan mano menikah di usia 16 tahun (katanya..)dengan keluarga kerajaan pula, di negeri orang pula.

    Semua orang tahu bahwa umur 16-17 tahun itu masa2nya anak muda lagi seneng2nya terbang kesana kemari menikmati masa muda, mencari jati diri, emosi juga masih labil, keinginan masih menggunung di kepala.

    so, harusnya ketika dia memutuskan untuk menikah dengan bagian dari keluarga kerajaan, memang benar2 sudah siap hidup dan mati, jangan hanya membayangkan enaknya aja menikah. benar atau salah, baik atau buruk, dia adalah suamimu, itu adalah pilihanmu...

    Apalagi sampai menganggap pemerintah tidak ada perhatian, lha waktu nikahnya aja banyak yang nggak tahu? giliran lagi termehek2 semua disalahkan...

    ReplyDelete
  108. harus ada klasifikasi dr pihak suaminya Mano juga
    kalau gak masalah semakin panjang...
    kalau memang Mano sehat,kenapa suaminya tidak mengijinkan Mano bertemu ibunya?
    ibunya juga salah,kenapa melepas anak umur 17 dengan bebas?

    ReplyDelete
  109. Iyaaaa klo emang Mano baek2 ajaaa Ayo tunjukan Batang Hidung Kalian Orang Kelantannnnnn....
    Dasarrrrr Gak Bajingannnnnnn...Gak Punya Otakkkkkk....Gak Punya Hatiiiii Yg Di Pikir Cuma Seksss Ajaaaaa....
    Tunjukan klo kalian gak salahhhhh...JANGAN CUMA MAJANG FOTO GAK BERMUTU SEPERTI INI...ITU AKAN SEMAKIN MEMPERLIHATKAN BETAPA BODOHNYA KALIAN MASYARAKAT MALAYSIAAA YANG TIDAK PUNYA FREEDOM BUAT MEMBUKA FAKTAAA.!!!!
    MALINGSIAL KAMU ADALAH NEGARA YANG BENAR-BENAR JAHANAM DISELURUH DUNIA INI...MENDING BUKA SMUA TUH JILBAB...BIKIN MALU AGAMA SAJAAA.!!!! BERLINDUNG DI BALIK AGAMA.!!!!

    ReplyDelete
  110. MESTI BACA!

    emang bener pangeran kelantan bikin hal sperti itu?..kalau bener, gw juga ikutan kesel sbagai orng malay yg lg kuliah di jakarta...

    tp gw kasian banget ama org2 indonesia yg sok indonesian di blog ini..emang kalian ga pernah tahu yg byk bikin kriminal di malay itu siapa?yg banyak banget itu org indonesia..perampokan bersenjata, pembunuhan..bukan org indonesia aja yg dibunuh, tp org2 malay juga..termasuklah pas lg Ramadhan..tp GA PERNAH keluar di media indonesia yg dibilang SOK OPEN, LIBERAL, TERBUKA!..GA PERNAH DILAPORKAN di media kalian yg SOK JUJUR bhw pernah kejadian seorang reporter INDONESIA yg DIPERKOSA oleh ORN INDONESIA di malaysia..makanya gw ga heran kalo DUBES MALAYSIA pernah memanggil media2 indonesia ke kedubes malay..mo tahu apa yg mreka bilang ke reporter malay di Indonesia? "Pak, kalo kita (pers indonesia) ga bikin reportese seperti ini, gimana koran2 kita bs laris manis?kan disini persaingannya gede..WHAT??? U TELL DAMN LIARS TO SELL YOUR NEWSPAPER???!!

    come on lah..MALAYSIA-INDONESIA negara hukum..kalo emang salah, ya ntar diadili..kalo org indonesia ga bs terima, bw aja ke THE HUGE spaya pengadilan internasional bs mengadili kasus Manohara ini..

    aneh..di malaysia, walaupun org2 indonesia suka bikin yg jelek2, tp ga terlalu disoroti oleh media mlysia lebih2 lagi dosoroti dgn niat menjelek2kan..org malay jga ga demo2an pas ada org indonesia yg membunuh org2 malay..

    Tp kalo Indonesia, kalo ada hal2 yg melibatkan malaysia, pasti mo demo!mo razia mhswa2 malaysia di indonesia...media pun ga abis2 ngumbar2 itu dan ini.

    gw bertemen baik ma byk org2 indonesia disini..tp tindakan sebagian org indonesia yg anarkis bener2 menjatuhkan imej indonesian..come on, jd pinter..jgn anarkis kayak org jadul!

    Malaysia ada kekurangannya sebagaimnana indonesia..sebaiknya jgn terpicu emosi..setiap masalah ada jln keluarnya, bs lewat hukum dst..

    kalau emang pangeran salah, ya salah..tp jgn jadi bodoh dgn bilang MALAYSIA SIAL, JELEK..toh kita yg malay ga bilang INDONESIA BODOH, JELEK pas sebagian org indonesia berbuat yg jelek2 di malay..

    HIDUPLAH SEPERTI ORG PINTER!

    oke, salam hangat dr jakarta=)

    ReplyDelete
  111. hehehehehe yah gue akuin orang2 indonesia masih banyak yang picik dan kampungan cara pikirnya tapi emang pade dasarnya udah jadi budaya yak maen keroyokan. Mendingan urusin diri masing2 dulu dengan becus baru dah komentarin orang laen dan seperti yang gue bilang sebelumnya kesalahan satu orang bukanlah berarti kesalahan semuanya seperti kagak ada juga istilah dosa keturunan atau apa. setiap orang bertanggung jawab atas kesalahannya sendiri.

    ReplyDelete
  112. The fact is no one – NO ONE knows for sure what's happening. Even the mom wasn't sure herself. She only "heard this and heard that". Only Manohara and Prince can clarify.

    The press/media in I’sia only reported based on the mom’s version of the story. The press/media in I’sia should be more responsible when reporting and avoid being emotional. I was in JKT on business, everyday there were so much provocative coverage, reports on this issue. Too much of emotional manipulations, stipulations, like avenging anger, full of provocative comments and hatred towards M’sians in general than focusing on the issue itself. Obviously, it can also be seen here. A matter of facts, M’sia has always been a ‘punching bag’ and ‘scapegoat’ to I’sian whenever there’s opportunity. Fortunately M’sian, especially the M’sians perceived “controlled media” never retaliates and always tackles the issues wisely.

    To fellow Malaysians, stay civilized and gracious. Bersabar dan jangan terpicu dengan kata kata kesat dan tomahan saudara kita di Indonesia. Kita mesti selalu ingat, banyak anasir yang suka melihat perbalahan antara bangsa serumpun Malaysia dan Indonesia, kerana ia akan membuatkan bangsa serumpun ini semakin lemah dan ketinggalan. Mari kita sama sama berdoa agar Allah melindungi dan memberi kebahagiaan kepada Manohara dan semoga kita semua diberikan hidayah, petunjuk dan rahmat oleh Nya, khususnya kepada saudara saudara kita di Indonesia. Amen.

    ReplyDelete
  113. Intinya yang buat blog ini orang bodoh...ngak ada cara yang lebih baik untuk ngebohong....??
    di buat aja bulan april....gua setuju ngak usah bawa bawa orang banyak...tapi malaysia memang sudah terlalu sering membuat orang banyak di indonesia marah dengan semua tingkah lakunya yang munafik..ambalat...kebudayaan..tki...ditambah lagi masalah beginia.
    Coba kita lihat ..sebenarnya ini masalah kecil...tapi lihat efeknya...sudah melibatkan pemerintah kan???
    COBA BAYANGKAN KALAU INI MEMANG BENAR BENAR TERJADI??? habis deh malaysia.bisa jadi besar kalau tidak segera di selesaikan baik baik.lama lama bisa meledak loh...

    ReplyDelete
  114. waahh ini blog jadi rame gara-gara manohara..

    ReplyDelete
  115. jangan saling menghujatlah teman-teman PEACE.........

    ReplyDelete
  116. tampilkan saja mereka sepasang di depan publik, let them speak freely and bikin two ways press conference ... barulah senang ....

    ReplyDelete
  117. ibunya manohara kan cuma pengen ketemu sama anaknya,kenapa dilarang ? kalo emang manohara senang tinggal sama suaminya, kenapa dia nangis sesenggukan waktu nelpon ibunya ? kalo memang ga ada apa-apa ya biarkan manohara ketemu ibunya dong...kalo gini sih jelas pangerannya aja yang psikopat !!!!!

    ReplyDelete
  118. WELL INDONS WE BEAT YOU IN '65. 1-0 NOW WE TAKE YOUR WOMEN TOO> aaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrooooooooooohhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  119. DASAR MALINGSIA NEGARA JIRAN YANG TAK PUNYA HATI TAU NYA HANYA MENYIKSA ORANG INDONESIA SAJA..... MALU LAH.... NEGARA JIRAN BERPRILAKU SEPERTI ITU... PANGERAN MENYIKSA ISTRI NYA YANG ORANG INDONESIA.... DI MALAYSIA PEREMPUAN NYA TAK ADA YANG ELOK MAKA NYA PANGERAN KELANTAN MENIKAHI ORANG INDONESIA.... GANYANG MALINGSIA.....!!!

    ReplyDelete
  120. hi MALINGSIA SADAR BETUL LAH PERANGAI AWAK TUH MACEM MANA...... NEGARA YOU BERSYARIAT ISLAM TAPI KELAKUAN MACAM ANJING PULA... MALU LAH.....

    ReplyDelete
  121. pangeran kelantan pantas nya masuk lokap... pandai menyiksa istri.... jadi bencong ajalah....

    ReplyDelete
  122. perempuan malaysia tak ada yang elok... bad girl semua..... pantas lah pangeran kelantan menikahi orang indonesia.... kan perempuan indonesia beautiful and sweet....

    ReplyDelete
  123. cewek indo murahan, rupiah kan murah dari ringgit semua quotai American dollars wa duh mahal si. Ini ngak bisa. Kita pakai duit ringgit bisa. Perempuan malaysia ada yang baik tapi mereka di rumah bukan macam cewek indo selalu di jalanan cari rejeki atau pun buat OMROH hehee

    ReplyDelete
  124. Tapi yang murah saya ngak bisa guna privat jet. Teksi bisa. Kan tadi dah minta discaun> Sejuta rupiah pun mampu satu milliyar pun mampu tapi mesti rupiah doooooooooooooonnnnnnnnnnnnggggggggggggg

    ReplyDelete
  125. ini konfrantasi kali kedua 1-0 ;->mas permisi dulu maafiiiiiiiin suka bergurau bung

    ReplyDelete
  126. lucunya org indonesia..mudah ditipu media sendiri...cerita ibu yg gila harta lebih menarik dari jutaan anak2 miskin enggak punya sepatu dan abage2 yg teraniaya dibumi sendiri...yg penting selingkuh itu enaaaakkk

    ReplyDelete
  127. Kalau tak nak kahwin mengapa beri waktu umur 16.5 ini perangkap manisan manisan yang penhujungnya sudah sampai goblok. Macam drama bawang putih bawang merah kena mata pasti nangis> apa an bisa di atur bayar saja terus dia. Sekarang fakry perlu keluar duit lagi. Inshaallah dia dapat duit dari mana ke mana duit rakyat kelantan mumkin. lagi pokok di tebang si.

    ReplyDelete
  128. Kalo menurut Agama, seorang isteri memang mesti berbakti kepada suaminya, bahkan bila ada makhluk yang dibolehkan bersujud kepada yang lain, tentu yang paling layak isterilah yang bersujud kepada suaminya. bila memang TT tidak mengizinkan CPT bertemu keluarganya,itu memang haknya & CPT wajib mentaati, tulah isteri sholehah

    ReplyDelete
  129. Banget dong waduh> seluruh kiai semua solat banyak banyak la supaya aman antara kelantan dan jakarta. INDO boleh MALAYSIA boleh rahsia yang benar tapi ALLAH lebih mengetahui.

    ReplyDelete
  130. semoga ibunya mano dan mano serta keluarga pangeran bisa saling evaluasi..kalau sudah menikah tuh harunya salng menjaga silaturahmi ...menjaga aibnya bukan membuka aib keluara...kalian kan sudah satu keluarga..malu dong agama kalian kan muslim ....masa sesama muslim saling menyerang..bukannya menutupi kekurangannya to mano kamu sudah jadi seorang istri berlakulah seperti muslimah....patuh sama suaminya dan ibunya janganlh terlalu mencampuri urusan perkawinan anaknya, ikhlaskan...mano sudah ada yang menafkahi, membela, dan yang jelas bertanggung jawab dihadapan Allah SWT, Amin

    ReplyDelete
  131. to ibunya mano berdoalah kepada Allah SWT agar perkawinan anaknya mendapat ridho dari Allah SWT dan bisa membentuk keluarga mawadah, sakinah dan warahmah....Amin

    ReplyDelete
  132. Berita Terbaru, so sila buat penilaian ya.

    Tengku Temenggung K'tan hantar 'utusan damai' ke Jakarta
    Jimadie Shah Othman | Apr 28, 09 3:23pm
    Tengku Temenggung Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Tuanku Ismail Petra telah menghantar "utusan" untuk menemui ibu mertuanya, Daisy Fajarina, di Jakarta bagi mendamaikan hubungan antara kedua belah pihak, kata teman rapat pasangan tersebut, Mohd Soberi Shafii.

    manohara odelia pinot indonesia model blog website 230409Mohd Soberi - yang mengaku kerap bersama pasangan tersebut sejak pertemuan pertama Manoharan Odelia Pinot dengan Tengku Muhammad Fakhry tiga tahun lalu - berkata utusan tersebut berlepas ke Jakarta semalam.

    "Beliau pergi jam 2 (petang semalam). Saya rasa ibu Manohara (Daisy) tidak mahu berjumpa. Tetapi kita hantarlah," katanya yang kerap menggunakan slanga Indonesia dalam perbualannya.

    Mohd Soberi bersetuju menemui Malaysiakini, sebuah agensi berita Indonesia - Antara - dan sebuah stesyen TV republik itu - TVOne - untuk menceritakan versi beliau mengenai isu sensasi itu. Pertemuan hampir sejam itu berlangsung di sebuah hotel terkemuka di ibunegara petang semalam.

    Menurut Mohd Soberi, utusan itu juga diminta terus menjaga kebajikan ibu bekas model terkenal itu dan kakak beliau, Dewi Asih Pinot.

    mohd soberi shafii"Istana tidak mahu campur," kata Mohd Sobri bahawa utusan tersebut bukan wakil rasmi Istana Kelantan.

    Sehubungan itu, kata Mohd Soberi (foto), penyelesaian konflik pasangan tersebut kini "terpulang" kepada sikap ibu Manohara.

    Tarik balik larangan

    "(Perkara itu) terpulang kepada Daisy. Kalau (beliau kekal) agresif, masih berdendam, bagaimana (hendak selesai)?" kata Mohd Soberi Shafii.

    Daisy sebelum ini mendakwa anaknya itu diculik dan didera kerabat diraja Kelantan itu, yang juga suaminya, dan juga mendakwa pernah didera, termasuk dilukakan di bahagian dada.

    Isu itu mendapat perhatian besar, khususnya media Indonesia apabila Daisy tampil membuat kenyataan akhbar, mendesak campurtangan pemerintah republik itu.

    Daisy juga berkata, beliau tidak dibenarkan masuk ke Malaysia, yang didakwanya atas arahan Istana Kelantan. Bagaimanapun, pihak imigresen menarik balik larangan tersebut Isnin lalu, atas Kementerian Dalam Negeri (KDN).

    manohara odelai pinot mother daisy fajarina 230409Mohd Sobri juga berkata tidak perlu Duta Besar Indonesia di Malaysia, Dai Bachtiar membuat kunjungan ke Istana Kelantan berhubung perkara itu.

    "Itu sudah jadi (hal) kerajaan. Kerajaan hendak masuk istana, kena sebaik-baiknya. Untuk apa (ke istana)? Kalau Pak Bachtiar pergi, tetapi ibu Daisy (foto) terus menghuru-harakan keadaan bagaimana?" soalnya.

    Mengenai dakwaaan Daisy bahawa Tengku Temenggung Kelantan itu 'menculik' Manohara selepas selesai mengerjakan umrah, Mohd Soberi menjelaskan, ia berpunca daripada salah faham semata-mata.

    "Pemandu di Jeddah tidak tahu. Dia bawa Daisy ke tempat jet (akan berlepas) juga. Itu yang jadi kelam-kabut sikit. Jet bila tutup pintu, tidak boleh buka dah.

    Pulang dari Umrah

    "Jadi, tertinggalah beliau (Daisy). Itu saja, itu yang beliau kata culik itu," katanya sambil menambah, Daisy sepatutnya pulang menaiki penerbangan lain.

    Mohd Sobri berkata, beliau juga berada di situ dan menaiki jet yang sama dengan Tengku Temenggung dan isterinya pulang ke tanahair.

    Menurutnya, turut bersama mereka ialah seorang pengawal peribadi suami isteri itu.

    "Ejen perlancongan lupa cakap pada pemandu kereta. Sepatutnya (selepas) turun dari hotel, kita ke jet, beliau (Daisy) ke (penerbangan) komersial.

    manohara odelia pinot tengku fakhry kelantan selangor fa cup final 280409"Ibunya tak tahu. Bila ibu tengok anak naik jet, ibu menangis. Tetapi dalam kapal terbang, Manohara telefon beritahu (ibunya) mahu balik Kelantan dan ibu (pulang) ke jakarta," katanya.

    Mohd Soberi mendakwa 'ketengangan' antara kedua pihak itu bermula apabila Daisy didakwa menuntut kerabat diraja itu melangsaikan hutangnya.

    "Beliau (Daisy) minta supaya Tengku TT (Tengku Temenggung) bayar hutang. Sedangkan TT telah beri RM300,000," kata Mohd Sobri yang mendakwa hutang Daisy berjumlah RM600,000.

    "Satu malam beliau bertempik di rumah Tengku TT, tempik macam orang gila. Kenapa tak bagi wang? Anak sudah dikahwini. (Tengku) TT kata hendak bayar, (dan minta) acknowledgement RM300,000 yang telah dibayar sebelum ini," kata Mohd Sobri.

    'Berjanji di depan Kaabah'

    Selepas itu, katanya, Daisy menerangkan kepada Tengku Temenggung mengenai perbelanjaannya dari wang tersebut.

    "Di situ (Daisy) mula marah, kaburkan (bawa pergi) anaknya ke Jakarta," tambah Mohd Soberi.

    Diminta menjelaskan keadaan semasa Manohara, beliau berkata, kedua pasangan itu sudah "berjanji dan berbai'ah" sebagai suami isteri daripada dunia sampai akhirat di depan Kaabah.

    manohara odelia pinot tengku fakhry kelantan"Saya tanya Mano, masih mahu (bersama Tengku Temenggung)? (Katanya) Kalau tak mahu, saya sudah minta minta cerai. (Tengku) TT adalah lelaki pertama dan terakhir saya. Itulah ucapan Manohara setiap kali saya tanya, berpuluh kali," kata Mohd Soberi.

    Beliau juga menjelaskan, Daisy dilarang masuk ke negara ini sebelum ini bagi mengelakkan beliau membuat 'kecoh' di Kelantan, tambahan lagi ketika itu menjelang hari keputeraan Sultan Kelantan Mac tahun lalu.

    "Di sana beliau beritahu ejen perlancongan mahu ke Kelantan, suruh Manohara minta cerai. Mahu bawa balik Manohara. Kalau tak, beliau kecohkan hari keputeraan (Sultan). Ibu Daisy ini agresif, beliau tak takut sesiapa," katanya.

    Mohd Sobri berkata, pertemuan ibunya dengan gadis berumur 17 tahun itu tidak sesuai diadakan pada masa ini.

    "Kalau kita pertemukan (mereka) saat ini, saat beliau marah dan berdendam, beliau nanti menghasut anaknya, (dengan berkata) kamu sayang akukah? Kamu mahu lihat aku matikah? Jadi Manohara tidak boleh stand itu," katanya.

    ReplyDelete
  133. Respond to Ab. Aziz
    Mungkin ibunya juga salah...TAPI KALAU DULU GAK ADA PENCEKALAN N' IBUNYA DIPERTEMUKAN PUTRINYA DI KLANTAN BISA APA DIA ......

    1.KENAPA DIA TIDAK NGOMONG LANGSUNG DI MEDIA ATAU DENGAN WAKIL KEDUBES KAMI (tentunya tanpa pihak malaysia/orang yg sekiranya bisa dianggap menekannya???
    2.MENGAPA SURAT KEDUBES KAMI TIDAK DI TANGGAPI KLANTAN???????
    3.mengapa kelantan hanya mengirim pembantu konfirmasi???

    YANG TERAKHIR ANDA DI BAYAR BRAPA???
    BAGI-BAGI DONK...

    ReplyDelete
  134. YA TUHAN.....

    TANAHKU TLAH DIMAKAN....

    LAGUKU TLAH DI DIAKU...

    REOGKU TLAH DI CURI...

    BATIKKU TLAH DIREBUT...

    KINI SAUDARAKU .....

    BESOK APA LAGI????????

    AKANKAH SENDAL JEPITKU BESERTA KOTORANYA NI JUGA TERAMPAS...

    ReplyDelete
  135. HAI ORANG2 MALAYSIA & INDONESIA

    SIAPAPUN KAMU,APAPUN KEDUDUKANMU HARGAI
    SESAMAMU JAGALAH SIKAP N' TINGKAHMU KARENA TUHAN MELIHATMU DAN AKAN MEMBALAS PERBUATANMU.....


    SAYA PERCAYA TIDAK SEMUA ORANG MALAYSIA JAHAT....HANYA SAJA TENGKUNYA(PANGERAN KODOK) SAJA YANG GILAAAA......

    ReplyDelete
  136. @ ngeblog ahh... setuju sekali..
    TIDAK SEMUA ORANG MALAYSIA JAHAT...ingat itu semua saudaraku.cuma pangeran phedopil itu yang sex maniac!!!

    ReplyDelete
  137. istighfarlah saudara-saudaraku.. tahan amarah kalian,kita tunggu saja klarifikasi dari ybs. jangan kita mengumbar kata2 yang tidak baik. ok..(^.^)/

    ReplyDelete
  138. bebrapa pihak dari kerajaan malaysia yang peduli dengan mano, mengatakan bahwa keluarga kelantan selalu berusaha membuat bukti bahwa manohara terlihat bahagia, dengan mengambil gmbar mano saat-saat tertentu. menorot tabloid NYATA, manohara kerap kali dipksa tersenyum, jika tidak dia diancam untuk dibunuh, atau disiksa.

    ReplyDelete
  139. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  140. Muhammad Sobri KUNTA KINTE reputasi di kelantan tidak bagus kaki tipu orang tambah tambah pengeran sendiri> sekali ke jakarta dia dapat uang kalau bill 10000 dia kata 50000 dia sudah lama tipu pengeran dia satu satu dalang lebih kurang sama dengan DAJJAL . Sekian wabillahi taufik wallhidayah wasallamualikum warahmatullahi taala wabarakatuh

    ReplyDelete
  141. TIDAK AKAN ADA ASAP KALO TIDAK ADA API.
    Janganlah membodohi kami dengan menampilkan foto2 tsb. dari postur tubuh di antara foto-foto tersebut dapat diterka kapan foto-foto itu di ambil. jangan menilai bahwa senyuman nenunjukkan seseorang bahagia, seseorang yang berada dalam lingkungan istana mempunyai PROTOKOLER istana bahwa seseorang HARUS TERSENYUM ketika keluar dari "kamarnya".
    Selain itu berat badan seseorang juga tidak dapat dikatakan dia bahagia, ingat seorang yang mempunyai latar belakang Model akan memperhatikan penampilannya dan postur tubuhnya. Saya percaya kalo Mano dikasih hormon agar tambah gemuk. itu artinya ada paksaan agar Mano terlihat "makmur/bahagia".
    Sekali lagi bagi pihak2 yang mencoba memanipulasi kenyataan bahwa KAMI TIDAK BODOH LHO....
    Banyak berdoa y Mano, walaupun kamu menderita tetaplah memohon sungguh-sungguh agar Suami mu diberikan Hidayah-NYA. kami tau didalam hati kecilmu, sebenarnya kamu mencintainya. Jika tidak ada perubahan, kamu berhak menentukan kebaikan untuk dirimu sendiri.

    ReplyDelete
  142. Kasihan kepada mereka yang sesat.

    Sekiranya benar anda sayangkan Manohara (CPT)
    cukuplah mendesak supaya dia menafikan cerita bahawa dadanya di silet-silet yang telah diada adakan oleh Ibu Kandongnya sendiri. Manohara (CPT) tidak mahu melukakan hati Ibunya sebagaimana Ibunya melukakan hatinya. (mendedahkan keaibannya).

    Anda juga jangan mendesak supaya latarbelakang Ibunya didedahkan kerana takut nasib yang malang akan ditanggong oleh Ibunya.

    Kalau anda semua tidak mencampuri urusan antara Manohara dengan Ibunya dan Tengku dengan mertuanya, sudah pasti mereka akan bertemu akhirnya, jangan kerana anda Manohara sudah tidak memikirkan lagi untuk bertemu Ibunya kerana anda semua menyokong Ibunya yang mengaibkannya.

    Manohara adalah budak baik, begitu juga suaminya dan mereka berdua masih setia. kenapa anda semua dengki kepadanya.

    Selidiklah siapa Ibu Desy sebenarnya?.

    ReplyDelete
  143. If its true genuine love semua ini tak kan keluar macam ini ada penipuan di dua dua pihak. Apa nak jadi anak bertuah jadi celaka. which ever way you look at it. kesian kat Fakhry sekarang kepala pusing takut nak keluar Malaysia takut Manohara lari. Duit ada nak keluar negeri pun takut. Tahniah Sabree kerana menketemukan pasang loving lagi intim. semoga mereka bahagia.

    ReplyDelete
  144. Ibu daisy sebenarnya ibu manohara goblok love sense you sesat lagi bodoh nak compass atau gps to find a way to your backside.

    ReplyDelete
  145. Budak baik atau razorblade cincin perkahwinan pun boleh tertinggal kena beli satu lagi. get your facts right. Kesian Fakry di peralatkan oleh sabree , ibu daisy dan manohara. Allah maha mengetahui kita bloggers tau apa si.....

    ReplyDelete
  146. Apa itu ganyang satu makanan macam gado gado ke?

    ReplyDelete
  147. Inshaallah sobree kaki mu di potong jasa kencing manis > mari kita semua doakan. kamu yang ketemu Tengku Temenggong sama mereka kamu barua besar sekali Allah ada tempat sepecial utk mu goblok sekarang bikin susah semua orang malingsia

    ReplyDelete
  148. berapa banyak duit tengku temenggong kamu bolos ?? Allah tahu atau kamu sudah lupa.

    ReplyDelete
  149. semoga keluarga perempuan atau anak perempuan lovesense melebihi pedih apa yang mano dan rakyat indonesia rasakan...biar sedar si lovesense itu.

    ReplyDelete
  150. klo ada masalah atau apalah,,
    baru deh bilang "serumpun",,
    huff,,

    ReplyDelete
  151. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  152. Penuntupnya ialah hari ini disiarkan bahawa Manohara telah membuat penjelasan di depan camera tv bahawa dia baik-baik saja di Kelantan.

    Kepada yang merasa dirinya tertipu itu, carilah Dasiy.

    ReplyDelete
  153. barusan awa baca d yahoo! koq katanya manohara meng-iyakan penganiayaan terhadap dirinya yah..?

    jd btul,,dunkz..

    ReplyDelete
  154. Capek dech...mana beritanya yang benar.

    Best Design Indonesian Furniturehttp://www.neogeckojogjakarta.com

    ReplyDelete
  155. sebenar nyew @ kemungkinan jiwa anak muda yg memberontak ingin kebebasan dr segi pakaian mahupun pergaulan tetapi disekat kerana protokol diraja. lantas terjadilah gangguan mentaliti yg akhirnye melibatkan fizikal dan seksual... seharusnya dr dulu hal ini perlu dikaji dan ditimbang0-tara sebelum buat keputusan yg melibatkan 2 negara yang harmoni.. kesalahan tidak boleh dijatuhkan kepada sebelah pihak kerana ke2-2nye ade salah dan silpanye ..maka sama berbincang dan mencari jalan penyelesaian ..jangan perdebatkan pasal darjat dan keturunan... bincang sebagai insan yg ber pendidikan...

    ReplyDelete
  156. orang miskin kalo dah jumpa uang beribu2 berjuta..

    ReplyDelete
  157. http://newkk.blogspot.com/2009/04/berita-bohong-kerabat-kelantan-dera.html

    ReplyDelete
  158. i dont understand the mentality of malaysian and indonesian...wannna fight bout sumtin that so stupid???same root...bt fight about culture..damn..see britain n united state...different country..bt unity..becauce we're from same culture,same language,share the same root,same religion,same skin color,...thats y we're moving forward...because were not fightng about small thgs..n thats y..malysia n indonesia moving backward...because obses to fight about culture!!!even...u guys r just from the same root..realise it...malingsia???n indon???...same religion muslim,belve in one god(ALLAH),bt fighting n fightng until the end of the world......good...ths is muslim?????

    ReplyDelete