Friday, April 24, 2009

masih ada lagikah yang curiga.

Semuanya selepas pulang dari umroh

menyanyi beramai-ramai


CPT mengiringi Tuanku Raja Perempuan Kelantan


CPT memang berminat pada anak-anak,
Insya Allah Ibu Daisy akan dapat menimang cucu.

20 comments:

  1. Nice pictures, friend!
    Silakan melawat ke blog saya jejakgeografer [dot] com.
    Saya pun tidak suka ada permusuhan antara blogger indonesia dan Malaysia.
    God bless you..

    ReplyDelete
  2. Manohara Pinot itu warga negara mana?
    kerana ayahnya orang Prancis,
    apa dia sudah mengurus masuk menjadi warga negara Indonesia?
    kalau belum, tak perlu buat BLOG ini..

    ReplyDelete
  3. Pertanyaanya : Kenapa orang tuanya dicekal atau dipersulit untuk bertemu anaknya sendiri??
    Kok baru sekarang dibolehkan setelah ada statement dari PM anda?
    Apakah tau azab apa yang diturunkan Allah apabila memutuskan silahturahmi anak dan orang tua? Contoh dong sultan sultan di indonesia..
    Malaysia memang selalu cari masalah dari dulu
    Malaysia

    ReplyDelete
  4. KEBOHONGAN PUBLIK!!!!!MENTANG-MENTANG ANAK RAJA BISA SEENAKNYA GITU,LAPORKAN SAJA MALAYSIA KE PBB

    ReplyDelete
  5. oke bagaimana caranya anda membuktikan bahwa foto2 ini terbaru hah?!

    ReplyDelete
  6. Ya ampun nih foto2 kan pas masa awal pernikahan....keluarga d jakarta juga punya... PINTAR SIKIK LAH klo MAU BERBOHONG!!!!!! jangan-jangan ORANG MALAY YANG PINTAR HANYA KETURUNAN CHINA AND INDIA????????

    ReplyDelete
  7. Hi there,
    simple saja, ini bukan masalah permusuhan blogger, ini hanya masalah keluarga, masalah ibu yg khawatir akan anaknya, wajar kan ?
    no need to blow up things and make it as "permusuhan" lah, cukup jawab saja permasalahan kekhawatiran sang ibu ini dengan visit the mother in Indonesia, simple kan?
    tak perlu buat blog untuk membela, tak perlu utus pembantu ke Indonesia(kalau memang things are ok, why pembantu yg diutus ?), tak perlu buat isu ini karna permusuhan, tak perlu cekal mencekal sang ibu, cukup jaga tali silaturrahim, selesai deh...
    hayoo harap dicamkan, ini cuma masalah keluarga cuma kekhawatiran sang ibu akan anaknya...

    ReplyDelete
  8. KELANTAN AKAN BAYAR MAHAL ATAS HINAAN INI!!!

    FUCK U MALINGSHIT!!!!!!

    ReplyDelete
  9. Hey, kenapa kalian pada bertengkar?! Tak baek keruhkan suasana. Jangan prasangka pembuat blog ne dibayar mahal Putra Mahkota. Biar police dan advokat selesaikan masalah. Biar umara' urus kenakalan Malaysia pada Indonesia. Kita silaturahmi damaikan hati.

    ReplyDelete
  10. cara membuktikan foto ini asli atau tidak, simple aja kok, silahkan di save as di komputer anda, lalu buka di acdsee atau di program notepad, kalu foto ini asli, maka akan tampil metadata yang menyebutkan versi kamera yang dipakai, dan tanggal pengambilan,

    ReplyDelete
  11. Sempat masalah "diperkosanya" benar...wah...pasti rame lagi nih indonesia ama malaysia.udah pada gatel semua nih rakyat indonesia.... we'll see..!!!!

    ReplyDelete
  12. bahahaha kasian yang bikin blog ini.....di bayar mahal oleh kelantan...eeee tapi ga ada yang percaya bahahahaha

    kasian sekali malaysia, saya bersimpati pada nasib mu yang selalu saja berbohong bahkan mencuri milik indonesia.....

    jikalau malaysia tidak di bela oleh soekarno dulu, mungkin sekarang statusnya masih persemakmuran inggris.....kasian malaysia, tidak tahu balas budi.

    jangan lah engkau capek-capek buat blog atau bahkan memaparkan foto-foto tidak berguna, akan cepat selesai permasalahan jika manohara sendiri yang berbicara langsung dengan ibunya di media tivi.

    karena foto bisa saja sebuah rekayasa, tapi kalau video tidak, karena di saksikan dengan mata kepala dan keterangan asli dari manohara.

    sorry malaysia, saya bersimpati dengan nasib mu, but u really fully malingshit already.

    ReplyDelete
  13. apakah semua rakyat indonesia suka berkata2 kesat dan kasar dan tiada langsung perasaan menghormati sesama negara..apa2 pun,kita adalah saudara dan tidak sepatut nya di pisahkan dgn negara..kita manusia..apa2 yg berlaku kpd manohara,tidak patut berlaku dan perlu ada bukti yg benar..maka doakan beliau semoga bahagia..

    ReplyDelete
  14. kami tidak akan berkata kasar atau pun hal-hal yang buruk tanpa alasan.

    tapi sesuatu yang tidak jelas haruslah di perjelas agar tidak menimbulkan fitnah, tapi apa yang dilakukan raja itu??? hanya mengirimkan orang-orang suruhannya.

    kenapa tidak manohara sendiri yang berbicara?? kenapa ibunya dilarang menemui putrinya??? APA YANG DI TAKUTKAN??

    hal seperti itu justru menimbulkan curiga dan reaksi. maka reaksi indonesia adalah hal yang wajar adanya.

    tidak hanya malaysia, amerika atau apapun. bangsa sendiri pun jika salah, ya tetap salah meski dia seorang presiden ataupun raja.

    jika seorang sultan jogjakarta melakukan hal yang sama seperti sultan di malaysia. sudah tentu sultan jogja juga akan mendapatkan kecaman dari rakyat indonesia meskipun dia seorang sultan. karena manusia di mata Allah adalah sama.

    bangsa indonesia adalah bangsa yang ramah, siapapun bangsa di dunia jika diperlakukan dengan tidak jelas tentu akan bereaksi sama.

    untuk NAZS harap bisa mengerti, bukan maksud menjelek-jelekan malaysia. tapi raja adalah icon suatu negara. tidak sepatutnya sorang raja berbuat seperti itu.

    ReplyDelete
  15. INGAT..pageran kodok itu belum jadi RAJA.
    SIKAP RAJA MERUPAKAN CERMINAN SIKAP RAKYATNYA!!
    belum jadi raja saja sudah bersikap bodoh seperti itu..apalagi nanti jadi raja???
    kasihan rakyatnya ntar..ngak perlu dijelek jelekan sudah jelek kok..BOTAK lagi!!!phedophil

    ReplyDelete
  16. astaghfirullah hal 'azim..kenapa laa dgn korang semua ni..para pemberi komen dari indonesia tolonglaa bagi komen yg beralas sedikit..cakap bahasa yg terlalu kasar dan mencarut seperti manusia tiada pedoman..takkan sebab benda macam ni kita semua nak bermusuhan..itu masalah keluarga diorang tak sepatutnya ibu daisy perbesarkan..sepatutnya mereka selesaikan sesama mereka bukanlah sampai melibatkan kerajaan..

    ReplyDelete
  17. mana yang lebih kuat: Foto-foto yang ANDA tampilkan atau Rekaman curahan hati dari suara Manohara sendiri????? Warga Indonesia bukanlah warga yang bodoh...

    ReplyDelete
  18. Bingung, bingung.... Mana yang benar nih? Kalau Manohara gak kenapa-napa, kenapa ia gak boleh ketemu keluarganya? Jangan mentang2 keluarga kerajaan lho, terus seenaknya aja memperlakukan anak orang....

    ReplyDelete
  19. Manohara riang di Istana Kelantan.

    ReplyDelete
  20. Manohara is back to Indonesia, The truth will be appeared soon. She will go to police to give the evidence of sexual abuse and demand to devorce.

    ReplyDelete