Thursday, April 23, 2009

Gambar-gambar dibawah adalah difoto setelah Manohara pulang dari umroh, lihatlah ini bukan gambar yang di super impose. Ini adalah gambar benar, tulin, maka dustalah berita yang mengatakan "Pengeran Kelantan Aniaya Manohara". Pihak-pihak yang menyiarkan berita dusta diharap perbetulkan untuk kebaikan antara dua negara.

sekiranya benar CPT di silet-silet, pasti TT dah ditembak.
CPT dikerumuni peminat. artis katakan?




manohara bersama suami tercinta




terainyakah model ini?




Manohara bersedia ceria untuk menari lagu 'poco poco'



YAM Tengku Temenggong Kelantan berbual mesra dengan YAM Cik Puan Temenggong
'sah berita mengatakan manohara di silet silet itu adalah dusta'


Aktibiti CPT setelah pulang dari umroh.




Sayang sang suami pada isteri.
halanglah usaha untuk memisahkan mereka berdua.



jaga-jaga, jangan dikebas orang.

18 comments:

  1. Foto-foto yang romantis, kawan...
    Oh ya, silakan baca ulasan saya tentang blog ini di blog saya http://jejakgeografer.com

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..kalau melihat foto2 diatas....sepertinya....dia sangat berbahagia, semoga foto2 itu adalah suatu kebenaran...kami juga turut berbahagia melihat foto2 tersebut...buat pangeran..sayangilah istrimu, kasihilah dia..bimbinglah dia, jangan dengan kekasaran...wanita itu lemah...pangeran harus melindungi dia.Kesempurnaan tidak ada di dunia..kesempurnaan milik Allah SWT semata...

    ReplyDelete
  3. Alangkah seronoknya hidup bergelar orang kaya. Tiap hari makanannya sedap-sedap belaka, mahal pakaiannya tidak terkira, soal kewangan yang menjadi masalah terbesar bagi kelas bawahan dan sederhana, small matter sahaja.

    Wahai kerajaan yang memerintah, tolonglah kami agar dapat merasai kehidupan seperti mereka-mereka itu.

    Tetapi alangkah hinanya orang kaya, andai perguna wang jelata demi melayani nafsu yang bermaharajalela.

    Wahai kerajaan yang memerintah, adillah kamu tunaikan amanah, kita hanyalah manusia biasa, beza kita adalah iman dan takwa!

    Mungkin di dunia.. aku hanyalah hamba, engkau adalah raja. Tetapi sedarlah, kita berdua adalah Hamba Tuhan iaitu Raja Sekalian Alam.

    ReplyDelete
  4. How did you get these pictures? If she is well, why can't her husband come with her to visit her family in Jakarta?

    It is very hard to judge if the husband treats her well or not from the pictures....just like what had happened to Lady Diana. It took so long for people to know the truth.

    The husband must step forward to show his good intentions. But keeping mum and not allowing her to visit her family just makes us more suspicous.

    ReplyDelete
  5. Jakarta Manohara Odelia Pinot, seorang model blasteran Indonesia-Prancis, harus mengalami tragedi pahit dalam hidupnya. Selain diduga disekap oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, putra dari Raja Kelantan Malaysia, diduga dada Manohara juga disilet-silet.

    Hal memilukan itu diungkapkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina. "Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya," jelas Daisy saat ditemui di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009) petang.

    Daisy mengaku memiliki bukti atas penyiksaan yang diterima oleh putrinya itu. "Saya juga ada bukti rekaman," imbuhnya.

    Pernikahan Manohara dengan Tengku Muhammad Fakhry sebenarnya dikarenakan oleh sebuah 'kecelakaan'. Manohara pada awal 2007 mengaku kepada ibunya kalau kegadisannya telah direbut oleh Tengku. Mendengar pengakuan putrinya itu, Daisy mengaku kaget setengah mati.

    "Saya merasa kecurian dan tertipu, setiap saya menjabat tangan Tengku dia bersumpah pada saya tidak akan melakukan hal-hal yg maksiat," tutur Daisy berlinang air mata.

    Lalu bagaimana nasib Manohara sekarang?(fjr/fjr)

    dari : http://www.detikhot.com/read/2009/04/20/185632/1118510/230/dada-model-indonesia-disilet-silet-pangeran-malaysia


    diperkosa yah .........

    ReplyDelete
  6. Jika memang tidak terjadi apa- apa? kenapa harus takut??

    ReplyDelete
  7. Salam..semoga berbahagia...minggu lepas maybe dlm 18 April,saya ada ternampak kain rentang di sebuah hotel di Kota Bharu,Kelantan mengatakan petang itu akan diadakan acara minum petang bersama Cik Puan Temenggung Manohara..itu lah kali 1st time terbaca nama `Manohara`.Selepas 2-3 hari tiba-tiba nama `Manohara` mulai muncul dalam beberapa blog di Malaysia...Visit Kelantan :)

    ReplyDelete
  8. Sila lihat di blog http://kickdefella.wordpress.com/2009/03/

    ReplyDelete
  9. A picture doesn’t guarantee anything. Please remember what happen to Lady Diana ??????

    If the prince has good intentions, why doesn’t he meet his mother in law? Show some respects please...

    Don't afraid if you not guilty …

    ReplyDelete
  10. KEBOHONGAN PUBLIK!!!!!MENTANG-MENTANG ANAK RAJA BISA SEENAKNYA GITU,LAPORKAN SAJA KE PBB

    ReplyDelete
  11. The fact is no one – NO ONE knows for sure what's happening. Even the mom wasn't sure herself. She only "heard this and heard that". Only Manohara and Prince can clarify.

    The press/media in I’sia only reported based on the mom’s version of the story. The press/media in I’sia should be more responsible when reporting and avoid being emotional. I was in JKT on business, everyday there were so much provocative coverage, reports on this issue. Too much of emotional manipulations, stipulations, like avenging anger, full of provocative comments and hatred towards M’sians in general than focusing on the issue itself. Obviously, it can also be seen here. A matter of facts, M’sia has always been a ‘punching bag’ and ‘scapegoat’ to I’sian whenever there’s opportunity. Fortunately M’sian, especially the M’sians perceived “controlled media” never retaliates and always tackles the issues wisely.

    To fellow Malaysians, stay civilized and gracious. Bersabar dan jangan terpicu dengan kata kata kesat dan tomahan saudara kita di Indonesia. Kita mesti selalu ingat, banyak anasir yang suka melihat perbalahan antara bangsa serumpun Malaysia dan Indonesia, kerana ia akan membuatkan bangsa serumpun ini semakin lemah dan ketinggalan. Mari kita sama sama berdoa agar Allah melindungi dan memberi kebahagiaan kepada Manohara dan semoga kita semua diberikan hidayah, petunjuk dan rahmat oleh Nya, khususnya kepada saudara saudara kita di Indonesia. Amen.

    ReplyDelete
  12. kalau tidak ada apa-apa, KENAPA TAKUT????

    dikonferensi pers tunjukan mukamu dan kepala botakmu fakhri!!!!

    ReplyDelete
  13. sangat memalukan bila perkara ini terjadi..Inilah adat dunia.Yang berdarjat,ada harta,pangkat selalu akan menganaiya org biasa seperti kita.All picture in this blog is nothing.We can smile,can give expression that we are happy but nobody knows what we feel and what happen at behind.Tengku fakhri,if u are in the true side why not u give your mother in law to meet her daughter???my godd!!!!

    ReplyDelete
  14. why ms daisy so difficult to see her daughter ? do you want to separate mother and her daughter ? many indonesian people can not accept this !!

    ReplyDelete
  15. satu yg selalu manusia lupa bahwa, "wajah, senyum, bisa menipu siapa saja yg ada di sekitarnya, tetapi hati tidak". bagi saya foto2 i2 tidak membuktikan apa2. kalau memang MANOHARA dalam keadaan bahagia & sungguh2 menikmati statusnya sekarang, kenapa pihak kerajaan tdk menanggapi apa yg dilakukan oleh ibunya. BUKTIKAN ITU SEMUA DENGAN SEBUAH TINDAKAN. TAMPILKAN MANOHARA DI DEPAN PUBLIK DGN DIDAMPINGI IBU & SUAMI DI INDONESIA. saya yakin keluarga kerajaan yg terhormat akan melakukan itu karena mereka tidak mau harga diri serta nama baik diinjak2 hanya karena sebuah persoalan yg "TIDAK BENAR". apalagi dilakukan oleh orang jelata.
    kami, PUTRI2 INDONESIA, menunggu tindakan nyata dari pihak kerajaan.
    salam!!!

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Hmmmm...

    Before getting too serious about this (hatred issue), just a few questions?

    a) Why can't they (Kelantan Palace) allow the Mom to visit & to meet her daughter?

    b) Why the Malaysian Gov't issued "entrance forbidden" the country to her Mother?
    - this official letter was showed in our Nat'l TV.
    (although, just recently the letter has been cancelled, after your PM said otherwise)

    c) Is it in M'sia custom that Mother no allowed to contact or keep in touch with her daughter after get married?


    I really think that, if there is nothing happened,they should show willingness to prove it. (Both the Kelantan Palace and M'sia Gov't acts just showed that the accusation is really happening)

    ReplyDelete