Wednesday, April 22, 2009

MANGSA PENCULIKAN SUAMI?

MAKAN

TENGKU TEMENGGONG & ISTERI

MANOHARA, PUT ON WEIGHT
Inilah wajah terbaru, Manohara dan Tengku Temenggong Kelantan (Suami yang sah) setelah pulang dari UMRAH. bagaimana mungkin dituduh penculik. Awas berita palsu dari Indonesia.

54 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. sesungguhnya hanya ALLOH yang MAHA TAHU akan segala sesuatu... bisa jadi kebaikan tertutupi oleh suatu keburukan ataupun sebaliknya, namun ketika yaumil hisab kelak, pertanggungjawaban PASTI tak akan luput dari manusia... so... ngga tau deh mana bener mana salah yah... Only ALLOH knows

    ReplyDelete
  3. enggak kok... kita nggak nuduh Tengku Temenggong menculik.

    Indonesia dan Malaysia baik-baik saja.

    mengenai masalah Mano yang tak diizinkan pulang, mungkin butuh waktu untuk itu. biarkan waktu yang berbicara....

    selamat ya buat Mano, semoga menjadi keluarga sakinah. amin!

    ReplyDelete
  4. anjing!!

    itu foto kapan BEGOOO?

    Yang punya blog ini GOBLEKK gak ketulungan deh..

    GANYANG MALINGSIA!

    ReplyDelete
  5. Mintak manohara keluar buat statement kalau dia kata ok, maknanya dia ok la. Takut berlakon je tu, sedar2 esok dah ada kes orang kena C4

    ReplyDelete
  6. Tak tau pun kerabat Kelantan kahwin. Macam buat majlis kecil2, takde kecoh buat announcement besar-besaran.

    Masa abang dia (Tengku Faris) kahwin hari tu pun sangat mengejut. Rakyat tak expect langsung.

    ReplyDelete
  7. dasar pangeran kodok...

    berani sama perempuan.....!!!

    dasar bencong...

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. " TAK ADA ASAP TANPA API, TAK ADA BERITA TANPA SEBAB". Masa istri nan cantiiik di kasari?? Pangeran macem apa tuh. Istri bukan BUDAK.

    ReplyDelete
  10. Bangsawan Gila. Tak PAtutlah jadi bangsawan. Tak Menghargai Perempuan (isteri Sendiri). Belajar agama dulu lah..atau sekolah lagi..biar cakap..

    ReplyDelete
  11. Wuihh Cassandra, selepas seorang wanita dinikahi suaminya, dia perlu mendengar atau patuh kepada suaminya. Jika dia mengingkari suaminya, pasti neraka jahanam dijanjikan Allah SWT. Kalau lihat pada foto ni semua, si isteri tidak ada riak air muka menggambarkan kesedihan atau kesukaran.

    Isteri perlu mengikut suami. Itulah Islam, dan tak mungkin seorang anak raja yang ayahandanya ketua Islam bagi Kelantan, mahu mengasari sang isteri?

    ReplyDelete
  12. Kelantan adalah sebuah negeri yang kuat Islam nya di semenanjung, bersempadan dengan negeri Yala (selepas itu narathiwat dan Patani)di Thailand. Masakan seorang kerabat di Raja Kelantan yang kukuh islamnya mahu mengasari isterinya, sebaik saja pulang dari umrah. Tidak masuk diakal.

    ReplyDelete
  13. Bilakah photo2 itu diambil ?
    Sebelum atau selepas tuduhan penculikan tu ?

    ReplyDelete
  14. Kalau dilihat dari photo ini, hubungan mereka berdua sangat bahagia. Kalau benarlah photo ini diambil selepas mereka mengerjakan umrah. Saya tidak rasa yang Tengku Temenggong berkelakuan kasar terhadap isterinya. Mungkin berita mengenainya hanyalah semata2 untuk memburuk2kan negara Malaysia yang dicintai ini.

    ReplyDelete
  15. If the prince is not guilty, why doesn’t he explain it to the media?

    Why doesn’t he meet with Monahara’s mother?

    ReplyDelete
  16. Tak baik mencaci-maki berdasar berita yang belum pasti..
    Manohara dan suami semoga dalam keadaan yang baik-baik saja dan mampu melewati masalah ini ..
    God Bless You!

    ReplyDelete
  17. Semua yang terlihat hanya diluar mana tau kita didalam hati mano yg tersiksa,foto bisa saja beredar untuk membohongi publik kalau mereka baik2 saja. Hanya mano yg merasakan bagaimana kehidupan rumah tangganya sekarang bukan orang lain.

    ReplyDelete
  18. Wahai Pangeran Kelantan yang Dihormati orang Malaysia...
    Bangkai Yang busuk kalau disembunyikan dimanapun akan tercium juga. Bisa jadi esok/lusa semua orang pasti akan tahu kebenarannya. Perbaikilah dirimu dan hatimu...
    Kau adalah pemimpin rakyatmu...
    Apakah kamu tidak malu?

    ReplyDelete
  19. How did you get these pictures? If she is well, why can't her husband come with her to visit her family in Jakarta?

    It is very hard to judge if the husband treats her well or not from the pictures....just like what had happened to Lady Diana. It took so long for people to know the truth.

    The husband must step forward to show his good intentions. But keeping mum and not allowing her to visit her family just makes us more suspicous.

    ReplyDelete
  20. Sakit tu pangeran, dimalaysia dia bisa jadi pangeran tapi klo di indonesia dia tidak lebih dari pada binatang... ngerti binatang kan!!!! Pangerannya aja kaya gitu gimana rakyatnya ya???

    ReplyDelete
  21. Sabar semua...
    Ini semua belum kita dapat kepastian lagi.
    Maka kita tidak harus membicarakan sesuatu yang belum nyata dan sahih takut timbul lupa FITNAH. Dan sesungguhnya FITNAH itu lebih besar dosanya berbanding MEMBUNUH orang. Bagi semua RAKYAT MALAYSIA dan juga RAKYAT INDONESIA tidak usahlah kita saling hina menghina satu sama lain.
    Y.M.T.M Ashrul Affandi Petra

    ReplyDelete
  22. Gambar-Gambar yang di pamerkan ini diambil selepas mereka PULANG DARIPADA UMROH, kenapa terjadi perpisahan itu adalah hukuman dari ALLAH swt. Bersabarlah, berilah peluang kepada Suami Isteri itu memadu kasih. Percayalah Tengku Temenggong tidak menyeksa Isterinya yang Amat Di Cintai. Tidak di Silet-Silet sebagaimana dihebohkan di seluruh Indonesia.
    Tengku Temenggng sayang akan Manohara, begitu juga Manohara, mereka berdua adalah budak baik, yang jadi tak baik kerana Dasey dan kakaknya.
    Cukuplah FITNAH sampai disini. dan tak usahlah maki hamun kepada TT, nanti satu hari saya akan aturkan upacara untuk TT dan Mano supaya orangramai boleh melihatnya dari dekat. Insya Allah.

    ReplyDelete
  23. huhu
    sdey
    masing2 mnyalahkan antara satu sama lain
    ya napaknya,api y dimulakan oleh syaitan suda merebak..
    sahabt2 ku skalian
    kt xtau kbnrnnya cerita ini..
    tnggu n lhat ok

    ReplyDelete
  24. di malaysia sudah habis wanita cantik

    ashraf sinclair >> bunga citra lestari
    Pangeran "bajingan" kelantan >> manohara

    kasian sangat laki2 di malaysia, udah kehabisan wanita berkualitas

    ReplyDelete
  25. hehehehe masih ade aje permainan adu domba kayak gini. Kalau mau saling nyalahin mendingan mulai dari diri sendiri dah. Yah udah gue mulai dari kita sebagai orang indonesia. Kalau emang kagak mau liat TKI kita disiksa di negeri orang, buatlah lapangan pekerjaan yang lebih banyak di negeri sendiri. Kalau kagak mau di cap sebagai orang rendahan dan pesuruh, yah jangan kerja di negeri orang sebagai pembantu atau kerjaan2 yang menjatuhkan status sosial. Kalau kagak mau wilayah kita direbut oleh orang laen, yah mestinya kita lebih becus dalam menjaga apa yang kita punya dan menjaganya. Tapi yang pasti semuanya kembali ke individu masing2. kagak ada gunanya hanya karena perbuatan satu orang, semua orang jadi ikutan kena. Jadi kalau emang mau mencekal seseorang yah udah cekal aje individu yang bersangkut kagak usah bawa2 yang laen.

    ReplyDelete
  26. yahh,,mau bagimanapun juga blog dibuat juga oleh manusia berdasarkan keinginan masing2,,jadi mana kita tahu benar atau salah,,bisa az qn Manohara sudah diperingatkan jangan macam2,,lagipula poto2 smwnya seperti ingin 'menekankan' bahwa dia bahagia,,mana ada orang dipoto cemberut,,sudah begitu sekarang qn nama kerajaan itu jadi rusak,,yay bisa az krn cuma ingin memperbaikin nama baik,,malu donk kalo buruknya ketahuan,

    真実はいつもひとつ。

    ReplyDelete
  27. I agreed with Sylvia, her husband must show his good intentions by visiting his mother in law.

    If the prince is not quilty, why should be scare ???

    Tell the truth ...

    Remember what happen to Lady Diana ????

    Umroh not guarantee the truth ...

    ReplyDelete
  28. masa ibunya sampai dicekal masuk malaysia sih kalo tidak ada apa2???anehhh,, x((

    ReplyDelete
  29. ah ibunya manohara cuma cari sensasi saja itu..diemin aja dah..

    ReplyDelete
  30. KEBOHONGAN PUBLIK!!!!!MENTANG-MENTANG ANAK RAJA BISA SEENAKNYA GITU,LAPORKAN SAJA KE PBB

    ReplyDelete
  31. Buat yang sudah mencaci, mohon telan kembali caciannya. Kita tak tahu yang mana benar salahnya. Kita doakan, semoga Allah selalu memberikan kesabaran kepada merak semua, Insya Allah..

    ReplyDelete
  32. Kasian manohara.......kalau semua itu benar maka tak selamanya cinderlela hidup bahagia bersama pangeran.....memang hidup itu kadang selalu berikan keseimbangan tak ada hidup sesempuran dongeng cinderlela.....,disaat materi bertaburan ada konsekuensinya....memang tak selamanya materi dipinang seorang pangeran adalah mimpi disiang bolong anak gadis diseluruh dunia...tapi tak pernah ada yg mau berakhir seperti manohara.....manohara sayang manohara malang semoga badai cepat berlalu,kembali keindonesia aja lg ....jd artis semoga semua mimpi mu bs benar2 terwujud tanpa pangeran.....

    ReplyDelete
  33. Terlepas benar tidaknya berita ini, kita turut berbelasungkawa. mungkin memang manohara bahagia, tetapi tidak patutlah kiranya menyuruh orang untuk memutus silaturahmi dengan orang tuanya sendiri, orang malaysia meng-claimed dirinya adalah orang yg beradab& beragama, tetapi seringkali berperilaku laksana srigala, kepada TKI, kepada perempuan. jangan agama dijadikan sebagai simbol belaka, tetapi harus di pahami & dijalankan dengan benar.

    ReplyDelete
  34. ekh denger" ni dari berita.
    kalu paz pulang umrah manohara dibawa pulang dengan paksa sedangkan ibunya ditinggal.

    kalau mano tidak apa-apa disana mana mungkin rekaman suara telphone terakhir mano sedang menangis, ,?


    mendingan tu kerajaan jujur saja mengapa ibu'a mano dilarang bertemu dgn anak'a sendiri..

    ReplyDelete
  35. hmmm..... ada yg pro ada juga yang kontra wajar!!!!!!!!!!

    yg ku baca dari semuanya ada beberapa yg di delet coment nya apakah koment yang di delete itu adalah ungkapan yg sesungguh nya????

    biar tidak terjadinya fitnah yang akan menyebabkan huruknya hubungan antar 2 negara sebaiknya perlihatkan ke publik manohara dan keluarga kerajaan klantan khusus TT dan pertemukan lah ibu dan anak biar tidak terjadinya mis komunikasi

    ReplyDelete
  36. you guys are such pathetic.. too emotional and never used your brain when giving comments.. whatever it is, just let them be.. its more to family issue i would say, THEIR FAMILY ISSUE.. why do we have to be bothered... DUHH....

    ReplyDelete
  37. kalo lo nggak tau kebenarannya, mending nggak usah bikin blog ini deh...
    bikin makin banyak opini dan bikin orang tambah susah mau bela siapa...
    gue nggak mau bela siapa-siapa ya, tapi kalo si pangeran-pangeran ini punya niat baik, kenapa dari awal dia nggak ngebolehin si manohara buat ketemu nyokapnya?
    kalo dia terus2an nyembunyiin manohara dari keluarganya kayak gini, pasti orang mikir ada apa-apanya nih si pangeran...

    lagian ini masalah keluarga orang, kebetulan aja keluarga itu adalah KELUARGA KERAJAAN. nevertheless, ngapain juga lo stress musingin mereka sampe bela-belain naro foto-foto mereka disini? sama aja kayak ikut campur urusan rumah tangga orang dong?

    ReplyDelete
  38. SEBENARNYA APA YANG TERJADI???
    WALLOHU 'ALAM.

    APAKAH MEMANG SUDAH TIDAK ADA LAGI UPAYA YANG LEBIH BAIK.

    APAKAH MEMANG SEBAIKNYA INI DIBIARKAN MENJADI BERITA BURUK, PERSELISIHAN, PERTENGKARAN DAN FITNAHAN?

    MEMBAWA NAMA DIRAJA YANG MAHA AGONG, MEMBAWA NAMA DUA BANGSA, MEMBAWA NAMA DUA NEGARA, KONON KATANYA ORANG-ORANG MUSLIM.

    JIKA JUJUR DAN BERNIAT BAIK, MENGAPA TIDAK SEMUA DIKLARIFIKASI SECARA NYATA DENGAN CARA YANG DAMAI DAN - E L E G A N T - KEPADA KELUARGA DAN MASYARAKAT RAMAI.

    MANUSIAWI KAH, MENCEGAH IBU BERTEMU ANAKNYA, MEMUTUS SILATUROHMI ANAK DENGAN ORANGTUA/MERTUA. APAKAH MANOHARA PUN SUDAH MENJADI DURHAKA KARENA MENJADI CPT.

    APAKAH MENJADI ANAK RAJA YANG MAHA AGONG TIDAK PANTAS LAGI BERSOPAN, BERBAKTI, BERAKHLAK MULIA KEPADA IBU DARI ISTRINYA.

    WHAT IS THE TRUTH
    BADAI MUSIBAH ......
    WALLOHU 'ALAM

    ReplyDelete
  39. EH MALINGSIA JANGAN SOMBONG DONK LW, NEGARA LW TUH MERDEKA KARENA HADIAH DARI INGGRIS, GA KAYA INDONESIA YG MERDEKA KARENA PERJUANGAN PAHLAWANNYA. MALINGSIA GA PUNYA BAHASA PERSATUAN. MALINGSIA GA PUNYA PENDIRIAN. MALINGSIA MAJU KARENA INDONESIA. JD TOLONG JGN CARI2 MASALAH, W UDH MUAK MA INI SMUA. DI JAMAN YG MODERN GINI MASIH ADA AJA KERAJAAN HAHAHHA... COY INI BUKAN JAMAN MAJAPAHIT, TP JAMAN INFORMATIKA, JD MENDING BUBARIN AJA TUH KERAJAAN, DARI PADA NYIKSA ORG, KONTOL BUAT ANAK SANG RAJA, GW GA TAKUT MA LW, KLO LW MAEN K INDONESIA, W KEJAR LW. ASSHOLE FOR MALAYSIAN !!! I'LL KILL U, IF U HERE !!! SLAPPA BITCH !!! TERKUTUK MALINGSIA !!!

    ReplyDelete
  40. Respond to anaianai, maupete12,Love Sense & Hassan Adli B. Haji Othman

    Saya tidak tau yang mana yang benar.Saya pun setuju kalau ibunya melakukan kesalahan TAPI PIKIRKAN LOGIKA KALIAN
    1.MENGAPA IBUNYA MESTI DICEKAL?seharusnya biarkan saja ia bertemu anaknya,bisa apa dia dengan pengawalan pihak klantan.

    2.KENAPA MANOHARA TIDAK DIIJINKAN BERBICARA LANGSUNG KEMEDIA ATAU WAKIL DUBES KAMI DI MALAYSIA??(dengan catatan dia sendiri tanpa ada orang yang bisa difitnah menekan dia)kalau hal ini di lakukan orang INDONESIA AKAN DIAM.

    3.KENAPA SURAT DARI KEDUBES KAMI TIDAK DITANGGAPI?????ini kan bisa menjadi fitnah pelecehan terhadap bangsa INDO.dan mengapa mesti mengirim Pegawai Rumahtangga???

    4.KALAU MANOHARA HAPPY N'NYAMAN DENGAN SUAMINYA,MENGAPA TENGKU TAKUT MELAKUKAN SILATURAHMI DENGAN IBUNYA?? KALAU DIA BAHAGIA N' NYAMAN PASTI DIA AKAN PERGI DARI PELUKAN SUAMINYA,ya kan???

    BUKANKAH SEMUA INI MENCERMINKAN KETIDAK BERESAN DI PIHAK klantan.

    SAYA PERCAYA TIDAK SEMUA ORANG MALAYSIA BURUK,HANYA BEBERAPA OKNUM SAJA YA MUNGKIN SAJA TERMASUK TENGKU

    YA ALLAH...

    KALAU BENAR TENGKU DIFITNAH SEMOGA IA MASUK SURGA.. TAPI JIKA DIA BENAR2 JAHAT SEMOGA MASUK KE NERAKA JAHANAM BERSERTA ANTEK2NYA...AMIN.

    ReplyDelete
  41. FAKE. SIAPA YANG NGEFITNAH SIH?


    tukang fitnah gausah fitnah balik.

    ReplyDelete
  42. Mas "Ganyang Malaysia", lo gak malu apa, bahasa inggris lo salah semua?
    Tambah malu2in negara sendiri aja loh Mas....

    ReplyDelete
  43. yang penting Manohara sudah kembali kepangkuan Ibunya.....ini pelajaran bagi ibu-ibu yang silau akan harta....padahal yang dibawa mati cuma kain kafan....
    yang paling disalahkan ya Ibunya Manohara kenapa anak 16 tahun disuruh nikah sama laki-laki 31 tahun.....edan tenan....

    ReplyDelete
  44. ALAH SEMUA ORANG MALAYSIA TAI KUCING...
    NGERTI TAK AWAK TAI KUCING?????
    CRUEL IGNORANT ARROGANT ASSHOLES
    MENTANG MENTANG LU PANGERAN YA HAH???
    I SWEAR IF I SHOULD EVER BECOME THE PRESIDENT OF INDONESIA YOU CHICKEN SHIT
    TAPI KALO DIPIKIR PIKIR EMANG EMAKNYA MANOHARA JUGA GERMO TAI KUCING
    MASA ANAK UMUR 16 TAHUN DIKASIH KE PENJAHAT KELAMIN KAYAK TUH PANGERAN
    MAKANYA JANGAN PAKE JILBAB MULU OTAKNYA MIKIRNYA JADI NGGA BENER

    ReplyDelete
  45. OH IYA KETINGGALAN
    IF I SHOULD EVER BECOME THE PRESIDENT OF INDONESIA
    I WILL MAKE SURE THAT I WILL INVADE YOUR CHICKEN SHIT COUNTRY
    WE MAY NOT HAVE THE BEST ARMIES IN THE WORLD
    BUT WE HAVE MORE PEOPLE TO SACRIFICE>..

    ReplyDelete
  46. yuk...kita bantai orang2 malaysia di indonesia.....

    ReplyDelete
  47. coba deh liat fotonya... emang kayaknya ada yang salah. dan kini memang terbukti.
    manohara... kenapa dalam foto2 dan video saat kamu bersama sang pangeran sableng kayak ndk berani liat mukanya? sungguh kelihatan tdk ada yang membahagiakan bersama dirinya.
    cerai jak ye..., dari pada dosanya engkau tanggung oh mano...

    ReplyDelete
  48. oooo my goddd...

    TT.. why behave like this...
    Are you a man or what ?
    well.. may be you have a penis..
    But.. it doesn't mean you are a man if you doing such a thing..

    Be a gentleman ..

    You don't have to hide if you believe you are not doing something wrong.

    For malaysian people,

    If you guys believe TT don't do such a thing .
    Please and please again..
    Make TT speak ...
    Don't hide ...

    We (Indonesian) respect malaysian if the malaysian respect us..

    TT if you just hide , i guess manahora's claimed is true..

    My word for TT..

    Please..Grow up boy...

    ReplyDelete
  49. "Di sana tidak ada kehidupan, just acting, saya harus tersenyum kalau tidak dimarahi dan dipaksa juga. Tengku selalu cakap kasar," ungkap Mano.

    ReplyDelete
  50. Kasihan deh loooooo, cape dehhhhhhhhhhhhhh gara gara Manohara aja, sampai ribet sampai ganyang Malaysia tahun 60han juga di ungkit lagi. Emang di Indonesia hanya satu Manohara yang nikahin orang kaya terus disiksa???? pake tuh si Manohara untuk kampanye "STOP domestic violence in the family" Terus suruh dia cerita ke teenagers di Jakarta pengalaman hidup dia, jadi orang kaya baru tapi dia harus tanggung juga resiko nya. Daisy ibunya boleh juga tuh ceritain pengalamannya agar ibu ibu lain di Indonesia ngga izinkan anak nya nikah dalam usia sangat muda dan asal kaya.
    Aduh jangan deh sampai ganyang ganyangan. Gue tinggal di Malaysia, baik baik aja, orang Malaysia baik baik aja. Lebih peacefull malahan dari Indonesia. Kalau ngga Peacefull kan gue juga udah balik ke Jakarta

    Ada komentar, kalau pangerannya seperti itu gimana rakyatnya? Ini penghinaan nih buat orang Malaysia
    Orang juga bisa dong bilang, ehhhhh Dulu nih zaman Suharto, Prabowo, Wiranto 80- 90han tuhhh, pemimpin negara seperti itu, gimana tuh rakyatnya? pembunuh juga ka? Ngga kan? Rakyat Indonesia kan berbudi bahasa, ramah dan baik hati. Jadi pleaseeeeeeeeeeeeeeeee jangan deh libatkan negara dan bangsanya! Lets walk the talk for Peace in this world! Jangan terjebak dalam kasus Daisy, Manohara dan Pangeran sampai ke bangsa dan negara segala! Emang siapa mereka? uuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh wake up and grow up!

    ReplyDelete
  51. Tau kenapa tki selalu korban sisksa di malay dan arab. Jawabnya hanya satu krn penguasa Indon suka SIKSA BANGSA :

    1.Timor Timor
    2.Papua
    3.Aceh

    Sampai sekarang para jenderal pembantai enak-enak nikmati kekayaan .

    ReplyDelete